Love For Three || Gyeomharem

By seuteuli

3.6K 361 294

harem hangyeom! all x Hangyeom! Liu greget gak ada yg bikin book Hangyeom boti, makanya Liu bikin sendiri aja... More

Prolog
1. First day
2. Relationship
3. Boyfriend
5. Talk that talk
6. The words that we kept
7. Skipping school
8. Weekend with Hyuk

4. Baby's sulky

404 40 43
By seuteuli

"Lo apain adek gue bangsat?!"

Hyuk mendecak, kerah bajunya ditarik lagi sama Yechan. Orang didepannya ini kelewat emosi ngeliat calon adek iparnya yang nangis dengan muka bonyok.

Cuma ada Hyuk disana, dan ya masuk akal juga sih kalo dia nuduh Hyuk pelakunya.

Tapi masalahnya, Jaehan yang abangnya aja kalem kok liat adeknya nangis, ini Yechan kok malah meledak-meledak gini?

"Bukan gue anjing! Sebelum ketemu gua, mukanya udah bonyok!" Hyuk tertuduh, "Jae, pacar lo nih" adunya ke Jaehan selaku orang yang ngundang dia ke rumahnya.

Jadi gini, Hyuk itu temen deketnya Jaehan di kampus, satu fakultas. Denger Hyuk lagi nyari kamar kost, Jaehan ngerekomendasiin gedung apartemennya yang harganya masih terjangkau sama kantong mahasiswa. Kamar kosong di seberang kamar yang Jaehan tempati, Hyuk setuju buat sewa kamar itu.

Tadi pagi, keran di apartemennya mampet, udah nelpon pihak apartemen dan disuruh nunggu tukang dateng. Tapi sampe sore belum juga nyampe itu tukang. Makanya, Hyuk minta izin ke Jaehan buat numpang mandi.

Tapi lagi, posisinya waktu itu kamar mandinya Jaehan lagi dipake sama Yechan, pacarnya itu juga lagi numpang mandi, mereka abis olahraga bareng:)

Makanya Jaehan nyuruh Hyuk buat mandi di kamar Hangyeom aja. Dan Hyuk gak bisa ninggalin kebiasaan buruknya, gak ngunci pintu kamar mandi.

Hyuk mendecak, "ah elah! Woi bocil! Kasih tau Abang ipar lo nih! Makan mulu lo!"

Hangyeom yang lagi sibuk sama potongan pizza nya itu menoleh dengan mata sinis, "apaan sih? Ganggu orang makan aja. Diem ah!"

Hyuk tercengang dengan kelakuan bocah berseragam SMA itu, "Jaehan, adek lo dikasih makan apa sih? Kelakuannya bikin gue pengen geprek palanya deh"

"Sebelum lo geprek palanya, gue duluan yang geprek pala lo" Yechan melotot galak, gak lupa merangkul dua saudara itu diketeknya.

Hangyeom meringis, ngedorong Yechan menjauh, "pacarnya Abang diem dulu deh, gue lagi makan, belom kenyang"

'pacarnya abang' panggilan pertama Hangyeom ke Yechan sejak pertama kali Jaehan bawa Yechan ke rumah mereka, dan panggilan itu gak pernah berubah sampe sekarang. Walau udah 4 tahun berlalu:)

Yechan mendecak, "lagian dia siapa sih Yang? Kok kamu izinin masuk ke rumah gini? Kalo ada barang yang ilang gimana?"

"Lo pikir gue ini maling? Emang ada maling seganteng gue?"

"Yeuu maling-shaming lo, gue aduin ke maling-maling diluaran sana nih"

Jaehan nyikut Yechan yang makin ngelantur, "Chan, ini Hyuk temen kampus aku, Hyuk ini Yechan, pacar gue"

"Aku izinin Hyuk masuk karena aku kenal deket sama dia, Shin Yechan, mana mungkin aku masukin orang jahat ke rumah aku sendiri?" Jelasnya ke Yechan.

Yechan meluk Jaehan posesif, "yakin cuma temen?"

"Iya, lagian Hyuk juga udah punya cewek kok" ujar Jaehan bikin Yechan sedikit tenang.

🥁

Hangyeom udah kenyang, udah makan dan udah cukup istirahat juga. Sekarang saatnya diwawancara sama Abang dan calon Abang iparnya.

"Gyeom gak berantem Abang, tadi tuh ada anak-anak berandalan, Gyeom gak sengaja lewat depan mereka nongkrong, terus Gyeom digangguin sampe kena pukul. Sekali doang kok mereka mukulnya, Gyeom gak apa-apa, Gyeom masih ganteng nih Abang liat nih. Ganteng kan Gyeom?" Ocehnya pake bahasa bayi. Ini biasa Hangyeom lakuin kalo lagi takut sama abangnya.

"Beneran nih Gyeom gak ada masalah disekolah? Kan Abang udah bilang, kalo ada yang gangguin Gyeom di sekolah, langsung bilang ke Abang"

"Iya ini kan juga bilang, Gyeom udah jujur loh, masa Abang gak percaya sih? Ih!" Hangyeom ngambek, munggungin Jaehan yang baru selesai ngompres lebam di pipinya.

"Heh Cil jangan gitu! Abang lo lagi khawatir sama lo, dia gak mau lo diganggu orang" ujar Yechan yang gerah liat Hangyeom yang hobinya ngambek mulu.

"Pacarnya Abang diem deh! Lo tuh gak diajak!"

Nah kan. Hangyeom tuh galak.

"Buset" Yechan tercengang.

Jaehan tau tabiat buruk Hangyeom karena dia yang ngerawat Hangyeom dari kecil. Sebagai anak bontot, Hangyeom punya sisi egois dan keras kepala. Bukan tentang semua kemauannya harus terpenuhi, tapi kalo lagi ngerasa keganggu, Hangyeom selalu bersikap buruk. Gak peduli itu anak kecil, sepantaran, orang tua, kalo ganggu ya bakalan Hangyeom galakin.

"Abang gak suka ya, Gyeom kasar kaya gini. Yechan itu lebih tua dari Gyeom, harusnya Gyeom hormat" tegur Jaehan.

Tanpa mereka sadari, kedua mata Hangyeom mulai berair. Bibirnya melengkung ke bawah dengan posisi masih membelakangi Jaehan.

"Abang jahat! Gak sayang lagi sama gyeom! Gyeom lagi sakit, tapi Abang malah ngomel-ngomel! Gyeom marah!"

Yechan mati-matian nahan dirinya buat gak meraup bibir keriting Hangyeom, greget banget liat si bocil galak lagi nahan tangisannya.

"Kok marah sih? Abang ngasih tau yang bener loh. Katanya Gyeom udah gede, harusnya Gyeom tau kan gimana cara nya bersikap sopan dan santun? Kalo Gyeom kaya gini terus, nanti Mama sedih" Jaehan mengatupkan lagi bibirnya, bener-bener lupa kalo Hangyeom sangat amat sensitif kalo menyangkut ibunya.

"Hiks hiks..."

Pecah sudah air mata yang ditahan Hangyeom sejak tadi. Badannya udah capek karena pulang sekolah jalan kaki, tangannya linu bekas ditarik-tarik sama anak geng tadi, pipinya juga sakit, perasaannya masih gak enak saat ngeliat orang asing yang serem numpang mandi di kamarnya. Hari Hangyeom tuh lagi kacau, tapi bukannya disayang, malah dimarahin.

"Abang udah gak sayang lagi sama Gyeom hiks... Gyeom gak mau sama Abang! Gyeom mau sama Mama aja!" Hangyeom menghentakkan kakinya sebelum pergi ke kamarnya, menyisakan Jaehan yang memijat keningnya.

Yechan pindah tempat duduk ke samping Jaehan, "gak dikejar, Yang? Dibujuk gitu pake es krim?"

"Gak usah, biarin aja dia merenung sendirian di kamar. Hangyeom terlalu manja, biar dia sedikit tau rasa karena udah bersikap gak sopan. Ini juga buat kebaikannya Chan, aku gak mungkin sembarangan bertindak, Hangyeom itu adek kesayangan aku"

Yechan membawa tubuh Jaehan kedalam pelukannya, "iya iya, pacar aku emang paling pinter deh. Jadi makin sayang sama kamu"

"Eumm sayang kamu juga~" balas Jaehan riang.

Sementara itu di kamar, Hangyeom ngusap tiap air mata yang menuruni pipinya. Gak ada isakan, cuma tetesan air mata sebagai bentuk pelampiasan emosinya.

Trak! Trak!

Kaya ada orang yang ngelempar kerikil ke jendela kamarnya, Hangyeom ngusap air matanya lagi sebelum ngebuka gorden jendelanya. Dibawah sana ada Hogeun yang ngelambai-in tangannya, Hangyeom liat jam dinding udah pukul setengah 11.

"Song Hangyeom!" Teriak Hogeun berbisik.

Well, Hogeun itu gak nakal, cuman emang sering nyulik Hangyeom malem-malem kaya gini. Kebetulan Hangyeom ada di lantai 2, jadi masih bisa turun lewat jendela dengan cara ngelompat.

Tanpa berpikir panjang lagi, Hangyeom langsung ngelompat dari jendela setelah pake jaket denim nya. Tentu, di bawahnya, Hogeun udah siap buat nangkap Hangyeom.

Hap!

Hangyeom tertangkap, jatuh tepat dikedua lengannya Hogeun. Di kegelapan, Hogeun bisa ngeliat wajah sembab dan luka lebam Hangyeom dari bias lampu-lampu gedung lain.

"Muka lo—"

"Sssut! Berisik!" Hangyeom turun dari gendongan Hogeun, "ayo buruan!" Hangyeom jalan duluan ke motornya Hogeun.

Hogeun nahan lengan Hangyeom, "siapa yang mukul lo?"

"Gak ada ih! Udah ayo cepetan, nanti ketauan Abang gue!" Hangyeom ngelepasin tangan Hogeun dari lengannya, beralih ngedorong punggung Hogeun supaya jalan lebih cepet.

"Tapi muka lo—"

"Iya iya, nanti gue jelasin, nanti nanti! Ayo buruan!"

Saat motor Hogeun mulai melaju, Hangyeom nengok ke belakang buat ngeliat apakah ada jejak-jejak mencurigakan yang dia tinggalin sebelum pergi atau enggak. Pintu dikunci, lampu kamar mati, jendela tertutup rapat, gorden rapi, oke gak ada hal aneh yang Hangyeom tinggalkan. Jaehan pasti ngiranya Hangyeom udah tidur.

Hangyeom menghela nafas sebelum mengeratkan pelukannya di perut Hogeun, menumpukan kepalanya di pundak kokoh sahabatnya itu.

Hogeun sendiri sesekali ngegenggam tangan dingin Hangyeom di perutnya, ngasih sedikit kehangatan disana.

Saatnya bilang, indahnya persahabatan:?

Tbc.

Kata-kata 'gyeom marah! Gyeom mau sama Mama aja' Liu ambil dari kebiasaan adeknya Liu sendiri🤣 dia kalo ngambek suka bilang gini, 'adek marah! Mau main sama Mama aja! Kakak galak!' gitu🤣 gemes banget muka ngambeknya bocil🤣

Bisaan banget ya bikin Liu berimajinasi 👁️👄👁️

Continue Reading

You'll Also Like

512K 5.5K 88
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
1.5K 106 4
Hanya sekumpulan one-shot, two-shot, three-shot sampe mungkin paling panjang 5 chapter lah yaaa, dengan pairing Kim Jungha x Song Hangyeom atau JungG...
1K 184 8
Memang nya siapa yang tidak akan mati? semua akan mati pada waktunya masing-masing. Yechan Jaehan.
17.7K 2.1K 21
Junghwan × Ni-ki Sebuah kesialan datang, di mana Riki bertemu kembali dengan mantannya yang pernah dia rundung semasa SMP dan mantannya kembali deng...