Cinta dari Harem Protagonis P...

By CHO2_154

39 4 0

Sinopsis. Love from the Male Protagonist's Harem .... translator:@CHO2_154 . . . Mengenakan sistem upgr... More

Works related
Chapter 1: Sneaky
Chapter 2: Tropical salted fish
Chapter 3: Stallion origin
Chapter 4: Thought about it
Chapter 5: Chicken fried rice
Chapter 6: Yi Mei Piao Piao
Chapter 7: Skeletal
Chapter 8: Trustless
Chapter 9: Daily buns

Chapter 10: Fengyue Continent

2 1 0
By CHO2_154

Love from the Male Protagonist’s Harem Chapter 10: Fengyue Continent

.....

Menyadari bahwa sebenarnya tidak ada yang membuat diriku mencari alasan untuk menunda waktu sampai Ye Ze dibubarkan keluar dari kelas, Xia Ge dengan enggan mulai membersihkan dan memikirkannya.

Namun, tidak mungkin bagi Xia Ge untuk diam.

Produk ini bisa tenang seperti wanita saat makan roti, dan sisa waktu, ya.

Xia Ge membantu sisa meja yang utuh dan melihat puing-puing dengan kepala tertekan: "Boneka kecil, apakah kamu monyet yang dikirim oleh master sister? Mengapa dia membiarkan saya menyapu ketika dia berkata dia membiarkan saya menyapunya?"

Sistemnya acuh tak acuh pada intinya: "Saya bukan monyet."

Xia Ge: "Kamu tidak seperti ini sebelumnya."

sistem:"…"

Xia Ge: "Apakah kamu tergoda olehnya? Aku ingat kamu menilai kecantikannya sebagai SSS."

Untuk mengatakan lebih banyak tidak membantu, sistem memilih untuk diam adalah emas.

Xia Ge: "Saya sangat memihak. Saya menilainya sebagai 'Tidak Ada'. Apakah Anda tidak menyukai saya?"

Sistem sangat senang kali ini: "Ya."

Xia Ge: "...Jangan lakukan ini, kami masih ingin berteman."

Sistem: Indifferent.jpg

Perlahan dan tertunda sepanjang pagi dan tidak melihat bayangan Ye·Savior·Cleaning Expert Ze. Diperkirakan pihak lain tidak akan datang, dan Xia Ge sangat lelah dan merapikan Si Guo Ge.

Ketika dia pulih, istirahat makan siang Ye Ze sudah berakhir.

Aduh... kalau saja pemeran utama pria bisa ditarik untuk membantu.

Xia Ge tertegun sejenak.

Gadis pembunuh itu benar-benar kuat. Setelah menyapu lantai, Xia Ge sangat santai. Lupakan saja, pembunuh itu terbang dan menendang total 13 meja kayu pir. Kekuatannya sangat kuat dan kakinya kejam, itu tidak bisa dipercaya. .

Metode menendang menurut kematian ini tidak meninggalkan jalan bagi pesona pakaian itu untuk bertahan, kan?

Pada akhirnya, saya menyalahkannya karena membunuh Yimei, logika macam apa.

Xia Ge secara naluriah mengabaikan fakta bahwa kerusakan pada mayat tidak akan ditambahkan ke tubuh Yimei. Setelah mengutuk masalah pihak lain yang tidak masuk akal di dalam hatinya, dia meletakkan sapu yang membersihkan kolam ke posisi semula dan menggosok matanya. Menguap, memegang Liulimu, akhirnya berjalan keluar dari Paviliun Si Guo.

Melihat matahari terbenam yang tragis di langit, Xia Ge menyipitkan matanya.

"Tapi ... gadis kecil Jianfeng, mengapa dia berpura-pura menjadi pembunuh dan memikirkannya?"

Sistem terkejut: "Bagaimana Anda tahu bahwa itu adalah murid Lingxifeng? Atau Jianfeng?"

"Ini sangat sederhana, dia tidak membunuhku." Xia Ge menerima begitu saja. "Dia bilang dia akan membunuhku dan membunuhku. Dia memberinya begitu banyak kesempatan untuk membunuhku. Pada akhirnya, dia tidak melakukannya." t hanya membakar alkimia saya—"

"Jika bukan karena murid Lingxifeng, bagaimana saya bisa tahu bahwa Lao Tzu sedang menyalin buku itu, dan baju besi yang dia bakar secara khusus tidak tersisa."

Sistem merasa bahwa logikanya sedikit tidak masuk akal: "Mengapa murid Lingxifeng tahu Anda sedang menyalin buku ..."

Xia Ge: "Paviliun Danfeng Siguo di Puncak Lingxi adalah tempat yang digunakan untuk menghukum murid karena menyalin buku."

Memikirkan hal ini, Xia Ge sedikit tertekan, "Wanita yang sangat kejam! Untungnya, saya hanya menyalinnya sekali. Jika saya benar-benar menyalinnya 30 kali, bahkan jika dia menyelamatkan saya, saya akan melepas cadarnya. Pergi ke Guru Saudari!"

Sistem: "Hah? Dia menyelamatkanmu?"

Xia Ge: "Boneka kecil, kenapa aku tidak menganggapmu sebodoh itu sebelumnya."

sistem:"…"

“Dia memang menyelamatkanku.” Xia Ge menjelaskan dengan sabar, “Yimei itu mencoba membunuhku.”

Panah berujung lima beracun di kursi itu akan membunuhnya jika dia ceroboh.

jadi…

"Dia pasti murid Puncak Lingxi." Xia Ge dengan santai berkata, "Aku berkata kepadanya, 'Puncak Lingxi memiliki moto leluhur 'afinitas kulit dan rahmat yang menyelamatkan jiwa', dia tidak menyangkalnya. . "

sistem:"…"

Sejak zaman kuno, kasih sayang tidak dapat dipertahankan, hanya rutinitas yang populer.

Ya, benar, Puncak Lingxi memang memiliki instruksi leluhur yang tak terkatakan.

Dikatakan bahwa ini adalah salah satu semboyan leluhur yang ditetapkan oleh pendiri Puncak Lingxi 500 tahun yang lalu.Setiap murid yang memuja Puncak Lingxi, terlepas dari gerbang luar atau dalam, harus mengambil semua labu di punggungnya. artikel pelatihan terlalu matang.

"Dengan penyimpangan yang bisa menghancurkan lebih dari selusin meja dengan satu kaki, hanya tempat-tempat seperti Jianfeng yang bisa keluar."

Xia Ge menghela nafas, dan kemudian menjatuhkan topik, "Boneka kecil, saya telah menemukan semua bahannya, bagaimana cara meningkatkannya?"

Tidakkah Anda bertanya-tanya yang mana dari murid Jianfeng itu? !

Sistem menekan rasa haus akan pengetahuan: "... temukan tempat rahasia, dan ikuti saja petunjuknya."

"Ye Ze akan segera keluar dari kelas-jadi menjadi murid batiniah sangat lelah, mengapa kamu ingin masuk ..." Xia Ge menghitung hari, "Hei, berbicara tentang besok, tampaknya menjadi hari untuk membayar gaji, Gu Pei... Tidak, apakah itu kakak perempuan? Katakanlah kamu tidak akan menghukumku?"

Sistem mengabaikannya.

Xia Ge juga terbiasa dengan fakta bahwa sistem ini lebih sedikit berbicara, dan karena dia ditipu beberapa kali, dia bahkan lebih sedikit berbicara.

Sayangnya, boneka kecil itu lebih pintar, dan jika dia lebih sedikit berbicara, akan sulit baginya untuk belajar sesuatu darinya, yang sangat menyedihkan.

"Aku akan mengisi perutku dulu."

Danfeng adalah gunung yang sangat tinggi. Paviliun Siguo dibangun di tengah gunung dan dikelilingi oleh awan dan kabut. Pada dasarnya, murid batin adalah orang yang bisa berlatih bigu atau sudah bigu, jadi pada dasarnya tidak perlu makanan.

Ye Ze juga akan berlatih pil bigu.

Sayang sekali Xia Ge tidak pernah makan makanan itu.

Hanya bercanda, apa hal yang indah untuk dimakan!

Mengapa menggunakan bigudan, hal yang anti-manusia, untuk mengekang keinginan orang akan makanan?

Apakah masih manusia jika tidak ada keinginan?

Sungguh tidak logis!

Xia Ge mengatakan bahwa sebagai orang yang sangat logis, dia tidak akan pernah makan ayam pedas seperti bigudan.

Mengapa Anda tidak perlu tahu cara berlatih jika Anda tidak memakannya.

Jadi Xia Ge tidak akan berlatih bigu Dan.

Bagaimanapun, keinginan adalah sumber kemajuan.

Tapi, berbicara tentang latihan bigu Dan Ye Ze...

Sejujurnya, Xia Ge telah melihat "Angin dan Bulan Tanpa Batas" dan mungkin tahu betapa borosnya pemeran utama pria di tahap awal, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa pemeran utama pria akan begitu boros.

Dia benar-benar tidak memiliki bakat untuk alkimia.

Ketika saya baru saja memuja Puncak Lingxi dan menjadi murid luar, Xia Ge memegang beberapa piring tembaga setiap hari untuk makan, minum, dan bermain sepanjang hari, dan Ye Ze mencoba yang terbaik untuk menghemat uang dan bahan, dan tinggal di perpustakaan Danfeng. setiap hari Tonton "100 Cara Memurnikan Bigu Dan"—

Xia Ge menyaksikan saat dia menghancurkan ratusan bahan untuk pemurnian bigudan, dan dia jelas telah menjadi murid luar Danfeng. Dia bisa makan dan minum secara keseluruhan, tapi Ye Ze masih bisa makan dan minum dengan buruk. Tidak bisa memakannya.

Xia Ge menyukai bunga putih itu.

Tetapi pada saat yang sama, dia juga mengagumi Ye Ze yang bekerja sangat keras.

Dia tahu apa yang ingin dia lakukan dan apa yang mendukung usahanya, tetapi itu tidak masalah.

Yang penting adalah orang ini benar-benar bekerja keras untuk apa yang dia inginkan.

Oleh karena itu, bahkan jika dia tidak memiliki bakat, Ye Ze lulus Tes Alkimia Sekte Dalam yang pertama dalam satu gerakan. Dengan kecepatan tercepat, Bigu Dan yang paling sempurna menjadi yang paling bersinar pertama di antara murid pengantar di sesi itu.

Untuk pertama kalinya, Xia Ge merasa bahwa Ye Ze, yang sangat ketakutan hingga tidak bisa melihat pemeran utama pria, bersinar.

Bukan karena dia adalah pemeran utama pria, tetapi karena semua orang yang bekerja keras bersinar.

Jadi dia pergi dari Ye Ze, yang tidak punya apa-apa, ke Ye Ze, murid sekte dalam, dan akhirnya menjadi Ye Ze yang "tahu cara berlatih alkimia bigu".

Nah, jadi sebagai perbandingan, Xia Wuyin, yang sedang makan, minum, dan bersenang-senang saat itu, masih menjadi ikan asin Xia Wuyin.

tetapi…

Orang yang bekerja keras memang patut ditiru, tapi dia lebih suka menjalani kehidupan yang santai.

Xia Ge mengambil rumput ekor anjing dan menggigitnya, dan berjalan perlahan menuruni gunung.Ada sebuah desa kecil di bawah gunung tempat para murid luar ini tinggal. Pekerjaan biasa adalah mengirim murid-murid dalam, dan kemudian menjaga ketertiban desa dan kota di sekitarnya, semacam set naga dan peran manajemen kota.

Benua Fengyue adalah benua ajaib. Dalam pengaturan "Fengyue Tanpa Batas", benua ini tidak memiliki negara, tetapi diatur oleh banyak lembaga yang disebut [peringkat], dan setiap sekolah mirip dengan sekolah, yang mengolah yang terbaik dan terbaik. Murid-murid yang kuat dikirim ke [pangkat] lokal untuk melindungi kedamaian rakyat.

Lingxifeng juga merupakan tempat seperti sekolah, tetapi hanya menerima orang-orang berbakat, bukan bakat — yaitu, jika Anda tidak dapat lulus ujian murid dalam, Anda hanya bisa menjadi murid luar sekte dan menjadi sapi untuk batin. murid Bekerja sebagai kuda, bersih dan bersih, dan membantu peringkat】 manajemen desa-desa kecil dan kota-kota kecil terdekat.

Hmm...Tentu saja, saya juga melakukan sedikit bisnis.

Xia Ge memuntahkan rumput ekor anjing itu, mengeluarkan sakunya, dan menemukan dua piring tembaga. Setelah turun gunung, dia datang ke toko biskuit di pintu masuk desa, "Setelah makan, Paman Xu, apakah Anda masih punya biskuit?"

“Bocah bau, saatnya datang!” Paman Xu dengan wajah penuh dan janggut bertelanjang dada, rambutnya yang tebal diikat ke belakang kepalanya dengan ikat rambut khaki, dan dia sangat terampil membungkusnya dengan biskuit dengan kertas berminyak, hehe Sambil tersenyum, "Biskuitnya baru saja diposting-mengapa kamu turun gunung saat ini? Mengapa Ye Xiaozi tidak turun bersamamu?"

"Dia, keluar dari kelas belum selesai."

Biji wijen yang dibungkus kertas minyak sangat panas sehingga Xia Ge mengambil biji wijen dan melemparkannya beberapa kali sebelum memegang sudut kertas minyak untuk menahannya dengan kuat.

Paman Xu tersenyum tulus, "Jika kamu tidak bekerja, kamu masih berbicara tentang orang lain, kataku, bocah, kamu memiliki hari yang terlalu mudah, kan? Orang muda masih harus seperti Ye Xiaozi dan bekerja lebih keras."

“Paman, kamu tidak mengerti.” Xia Ge menyentuh kertas yang diminyaki dan menemukan bahwa kertas itu akhirnya tidak panas. Dia menarik napas dalam-dalam dan berkata, “Usaha mungkin belum tentu berhasil, tetapi jika kamu tidak bekerja keras, itu akan berhasil. pasti akan mudah."

Paman Xu: "Kamu tahu malas!"

“Jangan bilang, paman, aku ingin kembali dan bekerja keras.” Xia Ge tersenyum dan membuka kertas minyak, menggigit biji wijen yang renyah, mengucapkan selamat tinggal pada biji wijen, dan berjalan kembali dengan santai.

Bekerja keras? tidak ada.

Setelah makan, saya kembali ke gubuk dan berbaring dengan gembira sepanjang malam, dan saya mendapat uang untuk minum besok!

Apa? Kakak perempuan master memintanya untuk pergi ke hulu untuk belajar alkimia?

Tidak ada.jpg

Berjalan melintasi jalan batu, ayam dan anjing berkokok, dan sesekali bertemu orang yang dikenalnya untuk menyapa, Xia Ge menggigit biskuit dan menyipitkan matanya dengan nyaman.

Hari-hari kecil yang indah baru saja dimulai, dan akan ada uang, daging, dan anggur Mengapa membuang-buang waktu Anda di tungku tembaga yang membosankan?

Tidak peduli apa yang terjadi sebelum Anda hidup, berapa hari Anda hidup.

Desa kecil ini relatif damai. Pada dasarnya, mereka semua adalah murid luar yang telah datang ke Puncak Lingxi. Setelah waktu yang lama, mereka telah melewati persyaratan murid dalam, dan mereka tidak ingin pergi. Jadi mereka menetap di pegunungan dan menjadi kemping kecil. , saya masih hidup hari demi hari.

Secara umum, ini relatif stabil dan cocok untuk orang tua...

"Apa-"

Seorang wanita menembus langit dalam sekejap dengan teriakan keras!

Desa kecil yang tenang tiba-tiba menjadi berisik.

"Ahhhh! Boneka telah muncul! Cepat dan beri tahu gunung!"

Xia Ge: "..."

Hmm... kadang ada lika-liku kecil yang sedikit memecah kedamaian.

Xia Ge menyimpan biji wijen di tangannya. Setelah kepanikan sesaat berlalu, penduduk desa di sekitarnya segera tertib. Orang-orang di sini semuanya adalah murid dari pintu luar Puncak Lingxi. Mereka telah membantu dalam penaklukan [pangkat] boneka. Mereka memiliki banyak pengalaman tempur yang sebenarnya dan harus dapat menunda Orang-orang yang datang ke gunung datang.

Jadi meskipun berisik, tidak akan ada masalah besar, dan seharusnya tidak ada yang salah dengan ikan asinnya.

Xia Ge berjalan di sudut dengan santai, memegang biskuit berharga yang baru saja dia makan dua kali, dan berjalan menuju rumahnya dengan tertib.

Namun, dia menundukkan kepalanya dan tidak mengambil beberapa langkah, dan bahunya tiba-tiba ditarik oleh seseorang, "Nak, jangan pergi ke arah itu!"

Xia Ge tidak punya waktu untuk mengangkat kepalanya dan mengatakan sesuatu--

[Peringatan biru! Boneka kelas-C menghantui di dekat sini! Silakan pilih kecepatan tuan rumah untuk menghindar! kan

Boneka tingkat C? !

"Wow-"

Tangisan seorang anak mengguncang dunia!

Mereka yang tidak datang untuk melihat siapa yang menarik bahu mereka, melihat beberapa boneka dengan pakaian hitam, topeng dengan taring, dan arit besar di tangan mereka, dan anak-anak yang jatuh dengan tergesa-gesa di depan mereka, pupil Xia Ge tiba-tiba menyusut. !

Ibliskan boneka level-C...

Dan anak itu!

-Ups!

Continue Reading

You'll Also Like

2.7M 27.4K 27
(⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] •••• punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecac...
2.5M 36.3K 28
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...
645K 42.1K 32
Semua orang mengira Saka Aryaatmaja mencintai Juni Rania Tanaka, namun nyatanya itu kekeliruan besar. Saka tidak pernah mencintai Rania, namun menola...