HOME | Mashle x Readers

De Inatsa05

463 52 8

apa yang bisa kamu katakan ketika para karakter Mashle terjatuh di dunia ini, dan satu persatu menunjukkan ra... Mai multe

00
02
03

01

148 17 2
De Inatsa05

(Name) Evelyn. murid kelas 2 SMA dengan rambut se-punggung berwarna ungu (?)cerah, dan mata hitam pekat. merupakan murid paling pendiam di sekolah, namun diluar itu dia adalah jelmaan ratu iblis [njay]. salah satu perwujudan ratu iblisnya adalah kecintaannya pada anime karena dia seorang wibu. sebagai wibu, banyak anime yang sudah Ia tamatkan, seperti Mashle, yang tamat (S2)  beberapa waktu lalu.

Tapi tentu saja, MC tak selalu beruntung di setiap saat. (Name) tak sengaja tertabrak motor saat menyebrang jalan. untungnya tidak terlalu parah, hanya tangan dan pelipisnya yang terluka. 

"ajg lah, sakit juga" gerutu (Name) sendirian di rumah, karena orang tua (Name) meninggal saat (Name) masih kecil, dan begitu pula kakek neneknya yang meninggal setelah merawat (name) selama 3 tahun. Alhasil, (Name) hidup bersama harta warisan orang tuanya.

saat sedang asyik (?) menggerutu, tiba-tiba datanglah suatu keajaiban. sepasang bestpren dari Mashle [tentunya] , Mash Burnedead dan Finn Ames, terjatuh dari atap rumahnya. sontak (Name) menjerit , yang tentu langsung ditutup mulutnya oleh Mash.

"anoo..... kami tersesat. bisa bantu kami? hee? kau juga tidak punya sihir ya?" Mash tanpa rasa bersalah langsung bertanya tanpa ba-bi-bu-be-bo. 

"APA MAKSUD KALIANN! KENAPA ADA COSPLAYER DISINI!?!?!?!?" (Name) masih tidak dapat mencerna apa yang terjadi, wajar aja jadi tantrum.

"em........ aku bisa jelaskan" Finn mencoba memperbaiki situasi yang kacau ini.

setelah (Name) agak tenang," jadi kami sedang berjalan-jalan di hutan, tiba-tiba ada makhluk kotak,berwarna ijo, agak tembus pandang, lembek, dan melompat-lompat. saat kami coba bunuh, karena menyerang kami, ia malah memecah menjadi 2 bagian. kami coba terus sampai mereka menjadi banyak dan berukuran kecil. lalu tiba-tiba mereka menempel pada kami, dan kami pun terbawa kesini" dengan penuh panjang lebar kali tinggi, Finn mencoba menjelaskan.

dengan otak (Name) yang alakadarnya, (Name) bisa mencerna 2 hal, yaitu :

#mash dan finn tidak sengaja terjatuh dalam dunia ini

#makhluk yang mash dan finn lawan adalah Slime menkrep  [= D]

Setelah perkenalan singkat dan penjelasan tentang dunia ini, (Name) menyuruh Mash dan Finn tinggal sementara disini [yakali ditelantarin] itung-itung temen di rumah. dan tentu saja, (Name) mengantar Mash dan Finn kekamar mereka berdua [yakali tidur dikamar mbak nem].





















FYI, ortu mbak nem itu kaya, jadi selain banyak warisannya, rumahnya lumayan gede kek kos-kosan [geplak auth]. tapi gaada pelayannya, serem cuy.



















































hari ini, (Name) kembali bersekolah, karena lukanya sudah sembuh. 2 human itu disuruhnya tinggal dirumah buat jagain. ya seperti sekolah pada umumnya lah, males ngejelasin aing :>.

tapi di waktu pulang, si emsi kita yang ceroboh ini malah jatuh ke got. tapi untungnya,


"ajg, jatuh segala" gumam (Name) pelan. dan sesosok manusia kemudian datang menghampirinya.

"em... halo? a-apa ka-mu ba-baik baik saj-a?" ucapnya gelagapan .(Name) mendongak menatap sang pemilik suara, dan nyaris menjerit karena laki-laki itu..













































"Dott-kun!?" pekik (Name) tak percaya.

"ehm... y-ya it-u namaku.. kenapa ka-kau.."

[intinya setelah perkenalan dan si nem balek bareng Dott]

"apa kau punya tempat tinggal?" tanya (Name).

"uhmm... t-tidak sebenarnya aku baru saja muncul disini tadi siang...." Dott terlihat murung.

"kalau begitu tinggal saja disini. aku tidak masalah selama kalian ber-3 tidak membuat keributan"

" 'kalian ber-3' ?"

"(Name)-chan, kau bicara den-" Mash membuka pintu."hee? Dott-kun?"

"ukh.. akan kujelaskan nanti. Mash-kun, bawa Dott-kun ke rumah dulu. aku mau bersih-bersih" perintah (Name).

"ha'i, (Name)-chan" Mash mengacungkan jempolnya ke (Name)



































































































































































































































































































































udahlah gini aja dulu cafek gw. janlup voment ygy 

see you














Continuă lectura

O să-ți placă și

2.8K 306 4
!! READ DESCRIPTION !! [Fanfiction, Canon x Reader] "Kau Sudah Bangun?" Aku Bermimpi? Kenapa di depanku ada orang yang Mirip seperti Danheng? Ha...
1.1K 178 8
𝗞𝗘𝗛𝗜𝗗𝗨𝗣𝗔𝗡 sederhana dengan akar yang kusut. ━━━━━━━━━━━━━━━━━ mashle x fem! reader 🌾 genre ; action, fantasy, comedy, sl...
553 60 4
Seorang gadis yang bernama Akane (y/n) yang tinggal di sebuah desa di dunia bawah, (y/n) adalah salah satu keturunan dari keluarga Akane, (y/n) adal...
2.9K 389 7
"dunia ini kejam" "Tanpa kau beritahu pun aku juga sudah tau" "Yang lemah akan mati dan yang kuat akan tetap hidup" "Siklus yang mematikan seperti l...