✔ Ramalan siaran langsung, me...

By Qingseng

81.7K 7.4K 55

Pengarang: Gardenia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-03-2... More

Sinopsis
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 118
Bab 119

Bab 117

384 38 0
By Qingseng

Novel Pinellia

Bab 117

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 116

Bab selanjutnya: Bab 118 pembaruan pertama

Bab 117

Memimpin Yinghun ke kamera, Yun Tang menunjuk lelaki tua di seberangnya dan bertanya, "Ingat ibunya?"

Yinghun menatap layar komputer dengan heran, tidak tahu bahwa kotak itu persegi, datar, bercahaya.

Setelah mendengar pertanyaan Yun Tang, dia memperhatikan penampilan lelaki tua itu dengan saksama.

Di ujung telepon yang lain, [suara ombak masih ada] melihat Yun Tang berbicara di udara. Dia segera menyadari sesuatu, jantungnya berdetak dua kali, dan dia memperkenalkan: "Ini nenek saya Yang Youhua, suaminya adalah seorang tentara. Namanya Song Qingshan, lahir pada tahun 1928. Tujuh puluh tiga tahun yang lalu, dia...dia pergi ke garis depan untuk bertarung..."

Dengan narasi yang tersendat dari [Suara Ombak yang Masih Ada], the Mata Yinghun menatap lelaki tua itu berangsur-angsur berubah, dan tahun-tahun Tiba-tiba, sulit baginya untuk mencocokkan wajah tua dan membusuk di depannya dengan kenangan istrinya di masa jayanya: "Youhua...apakah kamu Xiaohua ?"

Kecuali Yun Tang, tidak ada seorang pun di ruang siaran langsung yang bisa mendengarnya. Namun, lelaki tua di tempat tidur itu sepertinya menyadari suara itu. Dia mengalihkan pandangannya dengan susah payah dan melihat ke layar ponselnya. Hanya dengan sekali pandang, dia sepertinya telah disuntik dengan dosis peremajaan. Wajahnya dengan cepat menjadi kemerahan, dan

suaranya menjadi kuat: "Saudara Shan, apakah kamu kembali? Apakah kamu di sini untuk menjemputku?"

tatapannya, Prajurit yang selalu berdiri tegak itu menundukkan kepalanya karena malu: "Maaf, aku masih punya misi, jadi aku tidak bisa pergi menemuimu -"

Sebelum dia bisa menyelesaikan permintaan maafnya, dia disela oleh gadis berikutnya kepadanya: "Kamu harus pergi dan melihat. "

Apa? "Song Qingshan tidak bisa bereaksi sejenak.

"Perang telah dimenangkan, dan sekarang ada kemakmuran dan kedamaian. Kamu harus pulang dan melihat."

Kejutan besar jatuh dari langit. Song Qingshan terkejut saat itu juga, dan jiwanya tidak stabil karena kegembiraan: "Perang perlawanan... perang perlawanan dimenangkan? Kita memenangkan perang. "?"

Dia tampak seperti menangis kegirangan, tapi tidak ada air mata yang jatuh. Dia berjalan tanpa tujuan selama beberapa langkah, lalu tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan berlari menuju pintu.

Sosoknya menjadi semakin ilusi, melayang keluar pintu dan kemudian menghilang.

Yun Tang menyaksikan sosoknya menjauh, obsesinya menghilang, dan dia akhirnya bisa mengesampingkan kekhawatirannya dan bertemu dengan kerabatnya.

[Suara ombak masih ada] Saya tidak tahu apa yang terjadi, jadi saya menunggu dengan sabar untuk waktu yang lama, dan ketika saya melihat Yun Tang maupun nenek tidak membuat gerakan apa pun, saya dengan hati-hati bertanya: "Penyiar, apa yang terjadi baru saja...?"

"Aku mengambil kakekmu. Gerakan jiwa telah kembali."

Kata Yun Tang dengan tenang, tetapi netizen di ruang siaran langsung terkejut.

【Aku pergi! spiritualisme? ! Pembawa berita tidak lagi berpura-pura sama sekali. ]

[Satu orang menulis surat dengan darah meminta untuk membuka mata Yin dan Yang! Saya belum melihat hantu. ]

[Buku darah membuka mata yin dan yang +10086. 】

【Astaga, apa kamu tidak takut? 】

【Ini adalah jiwa seorang martir, tidak ada yang perlu ditakutkan! ]

[Suara ombak masih ada] Dia sudah mendapat firasat dan tidak terkejut ketika mendengar jawaban Yun Tang. Dia memiringkan kepalanya dan melihat ke kiri dan ke kanan ke layar: "Di mana kakekku?

" pergi dan bergegas kembali menemui nenekmu."

[Suara ombak masih ada] mengerutkan kening, karena kakek saya adalah seorang prajurit sukarelawan. Ketika dia masih muda, dia fokus untuk memahami periode sejarah itu, dan sangat mengagumi para pahlawan yang memikirkan kebenaran keluarga dan negara mereka dan melakukan perjalanan ribuan mil ke medan perang.

Sebelum datang ke ruang siaran langsung untuk terhubung, dia akan merasa sangat bangga setiap kali memikirkan perbuatan kakeknya yang mengorbankan nyawanya untuk negara, hingga dia mendengar bahwa jiwa kakeknya tidak kembali bersama jenazah sama sekali.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak setuju: "Dia masih memikirkan nenekku? Aku tidak melihatnya."

Yun Tang: "Ada alasan mengapa dia tidak pulang.

" suara deburan ombak masih] penuh ketidakpuasan lepas.

Dalam imajinasinya, karena para prajurit sukarelawan ini rela menumpahkan darahnya di medan perang, niscaya mereka memiliki rasa cinta yang mendalam terhadap negara. Siapa yang tidak ingin kembali ke kampung halamannya suatu hari nanti setelah berpisah selama sekian tahun ?

Dia tidak bisa memikirkan alasan besar apa pun yang membuat kakeknya bahkan tidak kembali menemui neneknya.

“Jiwanya berubah menjadi obsesi dan menjaga sungai perbatasan antara Tiongkok dan Korea Utara.” Yun Tang berkata dengan sungguh-sungguh: “Bukan hanya dia, tetapi sebagian besar syuhada yang tewas di medan perang Korea Utara juga seperti ini. negara Tujuan utama pengiriman sukarelawan untuk membantu Korea Utara adalah untuk memblokir musuh di Sungai Hijau untuk menjamin keamanan perbatasan. Setelah para prajurit ini tewas, jiwa mereka tidak melupakan misi ini,"

kata Yun Tang dengan sangat lembut suaranya. Isinya seberat Gunung Tai.

[Ooooooo, air mataku berlinang! Tidak ada yang namanya perdamaian dunia, hanya saja sebagian orang menghalangi api perang di belakangnya. ]

[Saat ini, saya sangat bersyukur bahwa orang-orang memiliki jiwa setelah kematian, dan mereka masih memiliki kesempatan untuk melihat Tiongkok saat ini. ]

[Kembalilah, para martir, kembalilah dan lihatlah zaman damai dan sejahtera yang telah Anda ciptakan dengan tangan Anda sendiri! 】

"A, aku tidak menyangka ini menjadi alasannya..." [Suara ombak masih ada] tiba-tiba bingung, merasa malu dengan sedikit emosinya sendiri.

Dia menyeka matanya yang basah dan menatap Yun Tang dengan penuh harap: "Penyiar, bisakah aku bertemu kakek?"

Yun Tang setuju tanpa ragu-ragu. Dia meminta ulang tahunnya dan membuka mata yin dan yang untuknya dari kejauhan.

[Suara ombak masih terdengar] Saya menunggu kedatangan kakek dan segera menutup sambungan.

Rentetan itu masih membahas para martir.

[Omong-omong, kita tidak bisa membiarkan hantu pahlawan berkeliaran di luar negeri sepanjang waktu, kan? ]

[Saya harap negara ini dapat maju untuk memanggil mereka kembali. ]

[Kalau bicara metafisika, bukankah lebih profesional jika meminta bantuan pembawa berita? ]

[Bisakah pembawa berita membantu mereka pulang? Aku akan memberimu pelayaran! ]

Begitu rentetan ini keluar, banyak netizen yang bergegas membeli hadiah, dan efek khusus yang mempesona langsung membanjiri ruang siaran langsung. Yun Tang buru-buru menghentikannya dan berkata, "Kamu harus membelanjakan uang dengan bijak dan membimbing jiwa para pahlawan. Saya akan mendiskusikannya

dengan Biro Investigasi Khusus setelah siaran."

]

[Sampai jumpa pembawa acara, sampai jumpa lagi. 】

Yun Tang berkedip. Ini adalah pertama kalinya penonton secara aktif mendesaknya untuk berhenti siaran dalam waktu yang lama.

Dia menutup ruang siaran langsung dan hendak berbicara dengan Biro Investigasi Khusus tentang situasi para sukarelawan martir ketika Zheng Lei menelepon terlebih dahulu.

Setelah menjawab, suaranya yang mantap terdengar dari telepon: "Konsultan Yun, saya telah melihat siaran langsungnya."

Setelah mendengar ini, Yun Tang mengetahui bahwa panggilan ini ada hubungannya dengan jiwa para martir, dan berkata: "Netizen sangat prihatin. tentang apakah para martir bisa pulang. "

Tidak hanya rakyat jelata, tetapi juga para atasan menanggapi masalah ini dengan sangat serius setelah mendengar beritanya." Sebelum siaran langsung berakhir, Zheng Lei melaporkan situasi para pahlawan yang terdampar di luar negeri, dan atasannya mengeluarkan instruksi di tempat.

"Para atasan meminta kami untuk mengekstradisi para pahlawan kembali ke tanah air sesegera mungkin." Zheng Lei berkata dengan nada serius: "Para prajurit ini menumpahkan nyawa dan darah mereka untuk memberi kita kemakmuran hari ini. Kita tidak boleh membiarkan jiwa setia para pahlawan kembali ke tanah air mereka." para martir mengembara selamanya."

Yun Tang mengangguk. : "Seharusnya begitu."

"Kalau begitu mari kita bahas peraturan spesifiknya. Ketika sisa-sisa para pahlawan dikembalikan ke negara, orang-orang dari Biro Investigasi Khusus melakukan ritual pemanggilan jiwa, tapi entah kenapa jiwa para syuhada tidak dipanggil kembali.”

Yun Tang menunduk dan berpikir sejenak. Para martir ini semuanya adalah orang-orang yang gigih selama hidup mereka, tetapi jiwa mereka telah berubah menjadi obsesi ratusan ribu orang dalam waktu singkat.

Ketika dia membangunkan Kakek [Suara Ombak Masih Berbunyi], dia menggunakan kekuatan spiritual sebagai tentakelnya untuk melepaskan obsesi yang tertanam dalam di jiwanya, sedikit demi sedikit, seperti operasi.

Metode ini sangat tepat, memerlukan kontrol yang kuat atas kekuatan spiritual, dan tidak cocok untuk banyak kasus.

Memikirkan semua komentar yang ditinggalkan oleh netizen di ruang siaran langsung, dia tiba-tiba mendapat ide: "Bisakah kita memulai siaran langsung sehingga orang-orang di seluruh negeri dapat menyaksikan upacara pelantikan roh, bersatu, dan menggunakan suara rakyat?" keinginan untuk menyelesaikan obsesi jiwa-jiwa heroik."

Pahlawan mengabdi pada negara dan rakyat. Mereka yang baru saja berubah menjadi obsesi harus dipengaruhi oleh orang-orang yang dilindungi oleh mereka. Bagi mereka, rasa syukur dan harapan yang diungkapkan masyarakat sendiri jauh lebih dahsyat dibandingkan ritual sulap spiritual.

Zheng Lei berpikir sejenak dan setuju tanpa banyak keraguan: "Saya akan segera mengatur tenaga untuk melakukan pemanasan secara online dan mencoba menarik lebih banyak orang untuk berpartisipasi."

Biro Investigasi Khusus bertindak cepat dirilis di akun resmi Dapat kabar.

Saat Yun Tang membuka Weibo, istilah terkait tentang ruang siaran langsung meramal masih menjadi daftar pencarian terpopuler begitu inisiatif Biro Investigasi Khusus keluar, banyak netizen yang merespons satu per satu.

【Sampai berjumpa lagi! Penyelenggaraan upacara pembimbingan roh secara resmi di depan umum merupakan pengakuan terselubung atas keberadaan metafisika, bukan? ]

[Jarang bisa berkontribusi kepada para martir! Saya akan meneruskan tautannya ke teman dan keluarga saya sehingga mereka dapat menonton siaran langsungnya bersama! ]

[Kamu keluar untuk kami, dan kami akan mengantarmu pulang. Gunung dan sungai aman, silakan kembali! 】

Yuntang melihat komentar netizen dan menemukan bahwa tidak ada suara sumbang. Dia hendak keluar dari Weibo ketika dia melihat sekilas teks yang tergantung di akhir daftar pencarian terpopuler dan tidak bisa menahan diri untuk berhenti sejenak.

Selain konten siaran langsung terbaru Yuntang yang masuk dalam daftar pencarian terpopuler saat ini, yang paling populer masih merupakan berita tentang dispersi keuangan keluarga Shen.

Pencarian panas yang menarik perhatian Yun Tang kebetulan ada hubungannya dengan keluarga Shen.

Dia menatap entri #Istri Muda Masa Depan Grup GuYaoShen# untuk sementara waktu, sambil berpikir.

Keluarga Shen sekarang berada dalam situasi genting, dan Gu Yao terhubung dengannya saat ini, dan tentu saja ini adalah pencarian panas yang tidak bermanfaat bagi dirinya sendiri.

Yun Tang mengklik dan melihat sekilas.

Yang pertama adalah postingan blog yang diposting dengan huruf V besar di akun pemasaran:

[Kematian Shen, yang paling panik seharusnya adalah Gu Yao, bukan? Siapa yang tidak tahu kalau dia bisa berkembang dengan lancar di industri hiburan dengan dukungan keluarga Shen?

Itu hal yang baik sekarang. Bahkan sebelum dia menikah dengan keluarga kaya, keluarga kaya itu runtuh terlebih dahulu. Di masa depan, meskipun dia memiliki sumber daya yang baik, ini bukan gilirannya. Saya hanya tidak tahu apakah putra tertua dari keluarga Shen telah menghabiskan begitu banyak sumber daya untuknya, apakah Gu Yao masih bersedia tinggal bersamanya setelah dia bangkrut? 】

Melihat komentar-komentar di Weibo, sebagian besar adalah komentar para penggemar, memarahi blogger karena ikut campur dalam urusan orang lain, dan ada juga pesan-pesan yang menyombongkan kemalangan para penggemar.

Yun Tang memeriksa postingan Weibo orang lain di forum pencarian populer, dan menemukan dengan tajam bahwa ketika penggemar membela Gu Yao, mereka berulang kali menyebutkan statusnya sebagai putri kaya.

[Dari mana asal akun pemasaran bodoh ini? Aku benar-benar tertawa sampai mati. Masih ada orang yang belum tahu kalau adikmu Yao berasal dari keluarga kaya. ]

[Aku mengkhawatirkan ibumu! Saya sarankan Anda memeriksa aset Gu sebelum berbicara. ]

[Terus terang, meskipun saya, Yao, memiliki pendukung, itu adalah keluarga Gu dan bukan keluarga Shen, oke? ]

[Sudah berakhir, sudah berakhir! Industri hiburan tidak memiliki sumber daya yang baik, jadi bukankah Yaoyao harus kembali dan mewarisi properti keluarga? ]

Yun Tang menganggapnya agak aneh. Gu Yao tidak pernah menyembunyikan identitasnya sebagai putri keluarga Gu. Tidak ada alasan mengapa akun pemasaran yang memulai perselisihan tidak mengetahui detailnya, tetapi tidak menyebutkannya di seluruh artikel , dengan sengaja menggambarkannya sebagai orang yang bergantung pada keluarga kaya. Apa yang ingin dilakukan Cinderella ketika tunangannya mengambil alih?

Tidak dapat mengetahui niat pihak lain untuk sementara waktu, Yun Tang memutuskan untuk tetap diam untuk sementara waktu dan kembali ke kamar tidur untuk terus berlatih.

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 116

Bab selanjutnya: Bab 118 pembaruan pertama

xbanxia.com ©2019 |. Tentang Kami   Kebijakan Privasi


Continue Reading

You'll Also Like

17.3K 2.3K 32
[Jangan lupa untuk feedback nya, baik sebelum atau sesudah membaca] [Lokal] BABYMONSTER | Season 1 | ꓃ | Three Blood Promises! | ***** Dikisahkan 7 s...
28.9K 3.2K 17
author ga bisa nulis desk, mending langsung baca aja semoga sukaa~
29.5K 3.5K 16
[ Novel Terjemahan ] Pengarang: Green Word Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Jumlah Bab: 45 Sebagai putri asli dari keluarga Jia...
10.5K 1.1K 111
Alternatif 反派们的团宠过于强大 Pengarang Tunggal di Ganda Genre Josei , Seni Bela Diri , Percintaan Jenis Webnovel Cina Tag NOVEL CINA , SELESAI Status Len...