✔ Ramalan siaran langsung, me...

By Qingseng

81.2K 7.3K 55

Pengarang: Gardenia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-03-2... More

Sinopsis
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119

Bab 111

348 33 0
By Qingseng

Novel Pinellia

Bab 111

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 110

Bab selanjutnya: Bab 112

Bab 111

Yun Tang menoleh ke arah Nyonya Shen dan bertanya, "Sebelum keluarga Anda mengalami kecelakaan, apakah Grup Shen mengambil langkah yang terlalu besar?"

"Grup Shen telah berencana memasuki pasar luar negeri beberapa tahun yang lalu, namun ternyata belum telah berjalan dengan baik sebelumnya. Ini baru berhasil diterapkan dalam satu atau dua bulan terakhir." Pada titik ini, Ny. Shen mau tidak mau melirik ke arah Yun Tang, teringat bahwa Gu Yao secara samar-samar telah menyebutkan kepadanya alasan mengapa Shen bisa melakukannya. Tidak meminjam kekuatan Stephen, seorang pengusaha kaya dari Negara M, adalah karena Yun Tang diam-diam turun tangan.

Nyonya Shen tidak tahu apakah masalah itu benar atau tidak, tetapi ketika dia membicarakannya dengan Yun Tang, dia merasa sedikit aneh.

Yun Tang berpikir setelah mendengar ini. Kata-kata Nyonya Shen pada dasarnya mendukung spekulasinya, tetapi masih ada satu keraguan yang belum dapat dijelaskan.

Ketiga bersaudara dalam keluarga Shen semuanya adalah anak dan cucu langsung dari Tuan Shen. Konon Tuan Shen meminjam umur panjang dari anak dan cucunya, dan konsekuensi yang ditanggung oleh ketiga bersaudara itu harusnya sama. menilai dari tingkat cedera yang dialami keluarga Shen, kakak laki-laki tertua di antara mereka adalah yang paling serius.

Kecuali jika lelaki tua itu secara khusus meminta putra sulungnya untuk menanggung sebagian besar biaya ketika ia memperpanjang hidupnya, pasti ada alasan lain.

Memikirkan hal ini, Yun Tang mengembalikan pandangannya ke foto itu.

Dengan banyaknya orang yang menjadi cacat satu demi satu, dia awalnya curiga ada yang salah dengan Feng Shui, jadi ketika berkomunikasi dengan Nyonya Shen, dia tidak melihat lebih dekat ke wajahnya.

Saat ini, dipadukan dengan foto pasangan tersebut, Yun Tang melihat informasi yang cukup menarik.

Dia berkata langsung pada intinya: "Nyonya Shen pada awalnya bukanlah istri pertama Tuan Shen, tetapi kekasihnya?"

Kata-kata lugas seperti itu sama sekali mengabaikan wajah Nyonya Shen dan menyodok bekas lukanya yang paling dalam.

Nyonya Shen telah menjalani kehidupan yang bermartabat selama lebih dari 20 tahun, dan hanya sedikit orang yang berani menyinggung perasaannya seperti ini. Dia tidak lagi mempertahankan sikapnya, tetap memasang wajah datar dan tidak berkata apa-apa, membuat kekhawatiran batinnya terlihat jelas.

Lapisan kertas jendela yang disebut "Kesopanan" di antara keduanya benar-benar robek, dan ruang belajar menjadi statis untuk sementara waktu.

Xu Hui sangat malu sehingga dia mencoba untuk memuluskan segalanya dan mencoba untuk berbaikan dengan Nyonya Shen: "Siapa di dalam lingkaran yang tidak iri padamu dan Tuan Shen, Ah Jing, atas cinta mendalam kalian satu sama lain? Apa artinya tidak peduli apakah mereka pasangan pertama atau bukan?"

"Ini memang cinta yang mendalam." Yun Tang He mengangguk setuju.

Melihat bahwa dia akhirnya berada di jalan sekali dan bersedia menuruni tangga, Xu Hui menghela nafas lega, dan bahkan ekspresi Nyonya Shen sedikit melembut.

Tanpa diduga, kata-kata Yun Tang selanjutnya datang satu demi satu: "Ketika istri pertama meninggal, putra Nyonya Shen sudah berusia satu tahun. Bagaimana jika itu bukan cinta yang dalam?"

Xu Hui: "..."

Meskipun ini terjadi dekade yang lalu Semua orang tahu tentang pertengkaran beberapa tahun yang lalu, tetapi keterikatan emosional antara pria dan wanita bukanlah hal baru dalam keluarga kaya. Selain itu, Qi Jing melahirkan putra tertua dari keluarga Shen, dan dengan dukungan dari Tuan. Shen, kami telah membangun pijakan yang kokoh dan tidak ada yang akan mengambil risiko melakukan pelanggaran. Risiko keluarga Shen sengaja mempermalukannya.

Pengalaman tercela ini berangsur-angsur terlupakan dengan meninggalnya istri pertamanya. Setelah lama dicari-cari di berbagai situasi sosial, Qi Jing hampir lupa bahwa dia adalah simpanannya sampai Yun Tang mengungkit masalah lama itu lagi.

Apa bedanya ini dengan melepas wajahnya lalu menginjaknya?

Kemarahan Qi Jing semakin kuat, dan dia menatap Yun Tang dengan murung untuk waktu yang lama. Melihat bahwa dia sama sekali tidak tenang oleh momentumnya, dia mengertakkan gigi dan bertanya dengan keras: "Tuan Yun sudah bertindak terlalu jauh, kan?" ? Saya bertanya dengan sopan dan penuh perhatian. Anda datang untuk menyelesaikan sesuatu yang aneh di rumah, dan Anda di sini bukan untuk mengganggu privasi saya. "

"A Jing, dia masih muda dan bodoh, dan dia selalu terbuka-mulut jangan seperti dia." Melihat suasana menjadi semakin tegang. , Xu Hui menatap Yun Tang dengan tatapan peringatan dan harus datang menyelamatkannya.

Demi Xu Hui, meskipun Qi Jing sedang marah di dalam hatinya, dia tidak ingin berbuat terlalu banyak. Dia menarik napas dalam-dalam untuk menahan amarahnya dan berkata dengan dingin: "Jangan mengambil pekerjaan porselen tanpa berlian. Sejak itu Anda tidak melihat masalahnya, maka keluarlah dari sini secepatnya. Sebagai seorang penatua, saya ingin memberi Anda satu nasihat terakhir: jika kebajikan tidak sesuai, akan ada bencana sendiri!"

Wajah Yun Tang tidak berubah, dan dia tidak punya niat untuk menyerah. Sebaliknya, dia bertanya lebih lanjut: "Nyonya Shen, saya penasaran, Tuan Shen berselingkuh saat menikah, dan Anda melangkah masuk dan membuat istri pertamamu depresi dan bunuh diri. Kamu begitu kejam saat melakukan kejahatan. Mengapa aku hanya menceritakan kembali apa yang telah kamu lakukan, dan kamu tidak layak melakukannya?"

Dia berkata dengan lembut? Dia tertawa, dan ada ejekan di matanya: "Lalu apa maksudmu? Hati nurani yang bersalah?"

Xu Hui: "!!!"

Tiba-tiba mendengar rahasia keluarga Shen, meskipun keasliannya masih dipertanyakan, sudah cukup menakutinya.

Ini adalah ritme yang siap menyinggung keluarga Shen sampai mati!

Dia menjabat tangannya, meraih lengan Yun Tang, dan dengan tegas menceramahi: "Tang Tang, jangan bicara omong kosong tanpa bukti! Cepat minta maaf kepada Nyonya Shen!"

Setelah menyanyikan wajah merah, Xu Hui berpikir untuk berpura-pura menjadi putih dan berkata kepada Nyonya Shen. Kata-kata yang bagus, tetapi tanpa diduga, begitu dia berbalik, dia melihat wajah Qi Jing tenggelam ke dalam air, dengan badai muncul di matanya.

Jantungnya tiba-tiba berdetak kencang, dan sebuah ide muncul di benaknya – semua yang

dikatakan Yun Tang adalah benar...

"Seperti yang diharapkan untuk bisa berkembang secara online, Nona Yun memang memiliki beberapa kemampuan." pujian, tapi matanya seperti ingin memakan seseorang: "Namun, meskipun aku ikut campur dalam pernikahan orang lain, itu hanya bisa dianggap tidak bermoral, kan? Dia sendiri tidak bisa memikirkannya, jadi kenapa dia harus melakukannya? menyalahkan kematiannya pada saya?"

Menanggapi alasannya yang menipu dirinya sendiri, Yun Tang menggelengkan kepalanya dengan sinis: "Metafisika tidak melihat perilaku, hanya sebab dan akibat. Jika kematiannya tidak ada hubungannya dengan Anda, bagaimana bisa hutang kamu menyebabkan balasan kepada anak-anakmu?"

"Apa katamu?" Qi Jing tiba-tiba mengangkat matanya dan mencungkil matanya.

Yun Tang mengangkat sudut bibirnya, dengan senyuman yang tidak sampai ke matanya: "Kecelakaan juga sering terjadi. Di antara tiga kamar di keluarga Shen, situasi kamar tertua Anda adalah yang terburuk. Bukankah begitu? aneh?"

Setelah kata-kata itu jatuh, Qi Jing menarik napas cepat. Tercekik.

Dia sudah memiliki keraguan di hatinya, tapi dia tidak bisa memahaminya. Kata-kata Yun Tang seperti palu yang berat, menghantam Tian Ling Gai dengan keras. Dalam sekejap, jantungnya berdebar kencang, dan pandangannya menjadi gelap: "Tidak mungkin... Ini tidak mungkin! Sesuatu terjadi pada semua orang di keluarga Shen. Tidak mungkin agar semua orang mendapat masalah." Apakah aku melakukannya?"

Semakin banyak Qi Jing berkata, semakin masuk akal.

Dialah yang sendirian menghancurkan pernikahan bahagia Gu Meiyin. Dia adalah orang yang paling dibenci Gu Meiyin. Bagaimana dia bisa membiarkan pelakunya tidak membalas dendam dan malah menghukum orang yang tidak ada hubungannya?

Setelah menemukan alasan untuk dirinya sendiri, Qi Jing segera menenangkan diri.

Namun, detik berikutnya, suara Yun Tang yang tidak tergesa-gesa terdengar di telinganya: "Dia memang bukan penyebab utama. Hanya bisa dikatakan bahwa dia telah menunggu kesempatan ini untuk memanfaatkannya sejak lama.

" bertanya dengan ragu: "Lalu, "Apa akar masalahnya?"

"Tahukah Anda bagaimana keluarga Shen menjadi makmur?" Yun Tang memintanya untuk melihat lelaki tua di tengah foto: "Tuan Shen, yang dikenal sebagai seorang penyihir bisnis, memiliki karir biasa-biasa saja dan tidak menciptakan bisnis besar. Kekayaan keluarga. Dalam potret keluarga ini, semua orang bernama Shen memiliki pandangan suram dalam hidup mereka. Hanya wajah Tuan Shen yang merah, dan keduanya Istana Guanlu dan Istana Caibo memiliki aura ungu yang tidak normal, menandakan bahwa kematiannya adalah ilegal. Dia telah mendapatkan ketenaran dan kekayaan melebihi kemampuannya

sendiri keturunan untuk membuat dirinya makmur. Dengan kata lain, kemuliaan dan kekayaan yang Anda nikmati sekarang akan terbakar habis. "Dengan mengorbankan nyawa keturunan kita

.

"

Grup Shen.

Pada sore hari ketika Shen mengumumkan keberhasilan perluasan pasar luar negeri, suaminya mengalami kecelakaan mobil. Kebetulan waktu tersebut, ditambah dengan alasan kecelakaan yang diberikan oleh Yun Tang, membuat Qi Jing tidak dapat berhenti memikirkannya.

Mungkinkah lelaki tua itu benar-benar terobsesi dengan uang dan melakukan hal konyol seperti meminum racun untuk menghilangkan dahaga?

“Jika semuanya benar-benar seperti yang kamu katakan, dan keluarga Shen sekarang sangat makmur, bukankah kita memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan dan hanya bisa menyaksikan mereka mati?”

Wajah Qi Jing penuh dengan ketidaksenangan, dan alisnya berkerut mengerutkan kening sampai mati. Lalat itu jelas tidak bisa menerima hasil ini.

Tapi dia tidak pernah menyangka bahwa Yun Tang akan memberikan solusi yang lebih tidak dapat diterima: "Sangat mudah untuk mengakhiri kontrak transaksi barter seperti ini. Anda dapat mengembalikan manfaat yang Anda dapatkan dan mendapatkan kembali apa yang hilang."

Qi Jing kaget saat dia mengerti maksud Yun Tang.

Tuan Shen menggunakan anak dan cucunya untuk memulai bisnis, dan yang perlu dikembalikan tentu saja adalah seluruh Grup Shen.

Fondasi keluarga Shen saat ini telah melalui kerja keras selama dua generasi, dan skalanya sangat besar. Hasilnya, keluarga Shen telah menjadi salah satu keluarga terkaya di Kota Donghuai.

Bagaimana mungkin Anda tidak menginginkan properti keluarga yang begitu penting?

Terlebih lagi, jika kekayaan keluarga tercerai berai dan suami serta anak masih belum bisa terselamatkan, bukankah itu berarti kerugian baik jiwa maupun harta?

Harganya terlalu tinggi...

Qi Jing menggelengkan kepalanya. Dia tidak bisa meyakinkan dirinya sendiri untuk menyerahkan kekayaan yang ada di ujung jarinya demi hasil yang tidak pasti.

“Apakah ada cara lain?” Dia memandang Yun Tang dengan penuh harap: “Aku akan membawamu ke tempat lain, mungkin ada yang tidak beres di tempat lain.”

“Itu benar!” dengan cepat menarik Yun Tang keluar dari pintu: "Seorang master menggali kotak gelap di taman belakang sebelumnya. Dia mengatakan bahwa itu adalah Weisheng Zhenwu. Alasan mengapa keluarga kami tidak beruntung adalah karena kami

mendapatkan Weisheng!" sementara itu, beberapa orang datang ke taman kecil di halaman belakang vila. Qi Jing menunjuk ke hamparan bunga yang penuh dengan mawar dan berkata, "Di situlah digali." "

Di mana barang-barang itu?"

“Bakar.”

“Membakar benda-benda kota adalah cara yang efektif untuk mematahkan keengganan terhadap kemenangan. Jika hal-hal aneh dalam keluarga Anda disebabkan oleh keengganan terhadap kemenangan, ketika benda-benda kota dibakar menjadi abu, semuanya akan baik-baik saja di rumah. . "

Yun Tang tanpa ampun mengungkap sedikit keberuntungan terakhir Qi Jing dan bertanya, "Apa yang ada di dalam kotak itu?"

"Rambut manusia, kuku, dan pesona."

Yun Tang merenung sejenak. Selain meningkatkan efek keengganan terhadap kemenangan. , beberapa item juga memiliki tujuan khusus - untuk memanggil roh.

Rambut dan kuku merupakan kelanjutan dari saripati dan darah tubuh manusia, serta memiliki efek menarik yang kuat pada jiwa.

Matanya bergerak ke bawah dan tertuju pada hamparan bunga di depannya.

Mawar Merah Muda memiliki cabang dan dedaunan yang subur, dan telah membuka hamparan bunga penuh. Hanya sebagian yang hilang di tengahnya, memperlihatkan tanah coklat. Setelah "kotapraja" yang terkubur digali, tukang kebun tidak punya waktu untuk memperbaikinya dia.

Yun Tang meminta sekop kepada Qi Jing, dan terus menggali lebih dalam di lokasi ini. Setelah menggali hingga kedalaman puluhan sentimeter, sesuatu yang baru muncul di tanah bercampur akar tanaman.

Ketika saya menggalinya keluar dari lubang dengan sekop, saya menemukan itu adalah jimat kuning.

Ada garis merah terang rumit yang tergambar di kertas jimat. Qi Jing dan Xu Hui tidak dapat memahaminya, tetapi Yun Tang mengenalinya sebagai jimat yang menenangkan jiwa.

Dia mengambil sekop dan menarik tanah beberapa kali, lalu menemukan koin tembaga lainnya.

Saat matanya menyentuh koin, Yun Tang segera memahami fungsi benda-benda tersebut.

Formasi Penyegelan Jiwa Maoshan menggunakan tujuh belas koin tembaga kuno yang diwarnai dengan alis anak laki-laki untuk menempa Xiaoqiguan di tanah. Koin tersebut telah diserahkan oleh ribuan orang. Alis Tongzi umumnya dikenal sebagai urin anak laki-laki. Keduanya adalah objek Yang Qi yang luar biasa dan dapat mencapai Dengan efek menekan aliran Yin Qi, ditambah dengan jimat penekan jiwa, jiwa Yin tersegel dalam formasi, dan akan sulit menemukan jalan keluar selamanya, apalagi reinkarnasi."

Xu Hui merasa menggigil di belakang punggungnya dan tanpa sengaja mengatakan yang sebenarnya: "Kejam sekali, siapa yang terkunci di dalam?"

Yun Tang menatap langsung ke arah Qi Jing.

"A, aku tidak tahu! Aku belum pernah mendengar ada sesuatu yang terkubur di bawahnya, mungkinkah itu kesalahan lelaki tua itu lagi?" Wajah Qi Jing penuh amarah, ketidakpuasannya terhadap Tuan Shen terungkap dengan jelas.

Sepertinya dia benar-benar tidak tahu, jadi Yun Tang hanya bisa berinisiatif bertanya: "Kapan taman bunga ini dibangun?"

"Entahlah, taman itu sudah ada sebelum saya menikah."

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 110

Bab selanjutnya: Bab 112

xbanxia.com ©2019 |. Tentang Kami   Kebijakan Privasi


Continue Reading

You'll Also Like

8.1K 870 80
[ NO EDIT ] Penulis: Xianshu Xingzhi Jenis: Fiksi ilmiah online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 444 Ekstra...
23.5K 1.9K 30
Penulis: Rumah Memiliki Sekolah Menengah | 85 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Begitu Wei Tingwan terlahir kembali, dia mengambil alih kekacauan...
7.3K 600 30
[Novel terjemahan]~ ◉‿◉ Penulis: Hui Nan .... Deskripsi ada didalam;*
109K 15.4K 168
[Novel terjemahan]\^∆^/ Penulis : cloud juvenile Gu Suisui, yang marshmallownya halus, adalah tas mual yang suka menangis dan menyukai keindahan. Hin...