HEI!! OM DUDA (End)

By ananda110607

115K 2.1K 19

"Heii , kau serius akan meninggalkan ku?!" Pria bertubuh kekar nan tampan tersebut langsung saja menoleh ke s... More

Prolog
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
42
43 ❗
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
Announcement!!!

41 ❗

2.2K 30 0
By ananda110607

Jasmine yang sudah selesai meminum obat nya dan diri nya juga sudah selesai mandi , diri nya langsung saja di bantu oleh Alvaro untuk mengeringkan rambut nya yang basah.

"Yang sakit kaki aku bukan tangan aku lho," protes Jasmine.

"Sudahlah , kamu diam saja honey... Aku akan membantu mu. Lagi pula kapan lagi aku akan membantu mu seperti ini," ujar Alvaro yang sebenar nya ada benar nya.

"Terserah om deh."

Alvaro yang sudah terlanjur mencintai gadis nya itu hanya bisa memperlakukan gadis nya dengan sebaik apa pun, bagi Alvaro kehadiran Jasmine dalam hidup nya adalah sebuah cahaya yang telah hilang akhir nya kembali lagi.

"Aku sudah begitu jatuh ke dalam cinta mu Jasmine, jadi aku mohon untuk tidak pernah melakukan hal yang bisa membahayakan... Dengan melihat mu terluka saja udah buat aku begitu sakit apa lagi seperti kemarin kemarin kau harus bertunangan dengan orang lain , itu sangat menyakitkan." Tiba tiba saja Alvaro mengeluarkan semua kata kata nya yang ia tahan selama ini.

Jasmine yang mendengar nya langsung di buat terdiam karna tak menyangka jika pacar pertama nya akan sangat mencintai dan menyayangi nya , dan yang paling penting adalah Alvaro mau menerima Jasmine apa ada nya.

Jasmine langsung saja beranjak dari duduk nya dan langsung saja berdiri menghadap Alvaro dan mengalungkan tangan nya di leher Alvaro.

"Om adalah pacar pertama aku , om adalah cinta ketiga aku setelah papa dan Arnanda, namun tetap saja di hidup aku yang sekarang om adalah cinta kedua aku setelah papa. Karna Jasmine yang mencintai Arnanda itu semua sudah lewat beberapa tahun yang lalu , di tahun sekarang dan selanjut nya Jasmine hanya mencintai seorang Alvaro Theddyan Thibault. Jasmine tak salah pilih orang untuk Jasmine jadikan seorang kekasih karna om begitu sabar , penyayang, dan mencintai Jasmine dnegan tulus."

"Semua nya akan selalu tentang om saja di hidup Jasmine, om adalah cinta nya Jasmine sampai kapan pun. Mau om itu adalah seorang lajang , duda , duda anak 1 tapi takdir percaya kepada Jasmine dan menyatukan Jasmine dengan om.. Jasmine akan terima om apa ada nya," sambung Jasmine.

Alvaro yang mendengar perkataan Jasmine tampak nya di buat terharu karna tak menyangka jika Jasmine akan mengatakan kata kata yang bisa di bilang cukup bijak , Alvaro begitu bangga dengan gadis nya itu.

"Aku bisa saja egois dan memaksa kamu untuk nikah sama aku sekarang juga karna aku sudah begitu mencintai mu , tapi aku juga tak ingin menyiksa mu dengan cara menuruti ego ku," ujar Alvaro.

Jasmine yang mendengar perkataan Alvaro langsung saja membungkam mulut Alvaro dengan cara melumat nya , lumatan bibir Jasmine begitu di sambut oleh Alvaro. Bibir kedua nya saling bertautan, deru nafas mereka berdua pun menyatu dengan sempurna di dalam kamar.

Alvaro yang seperti nya sudah terbawa hawa nafsu nya langsung saja terus mendorong tubuh Jasmine tanoa melepaskan tautan bibir nya hingga kedua nya terjatuh ke atas tempat tidur.

Jasmine yang seketika menjadi brutal langsung saja membuka semua kancing kemeja yang di pakai oleh Alvaro dan membuka nya hingga tubuh bidang milik Alvaro terlihat begitu jelas.

"I love looking at your body," ujar Jasmine dengan nakal.

Alvaro yang mendengar perkataan Jasmine langsung saja semakin mempererat tautan bibir mereka. Alvaro yang terbawa suasana tanpa sengaja langsung saja membuka seluruh kancing baju milik Jasmine sampai hanya menyisakan tangtop milik Jasmine saja.

"I love you," ujar Alvaro di sela sela ciuman mereka.

"I love you too," balas Jasmine.

Alvaro langsung saja menyusupkan tangan nya ke punggung Jasmine yang membuat Jasmine geli dan menggeliat. Alvaro yang merasakan ada yang mengganjal di tengah tengah langsung saja menatap wajah Jasmine.

"Just open it," ujar Jasmine tiba tiba.

Alvaro langsung saja membuka kaitan tersebut yang ternyata kaitan bra milik Jasmine , terbuka sudah segel atas Jasmine oleh Alvaro. Kedua nya saat ini sedang di bakar oleh api gairah hingga memanas , namun Alvaro tetap berpegang teguh pendirian nya untuk tidak membobol gawang pertahanan Jasmine karna diri nya tahu Jasmine masih kecil dan mereka akan melakukan nya saat mereka sudah sah di mata agama dan hukum.

"Ommhh eeeuuungggghhh... Please stop , jangan terusin," ujar Jasmine sambil mengerang.

Alvaro yang seperti nya akan kelewatan batas langsung saja melepaskan Jasmine yang sudah begitu berantakan dan begitu pula dengan Alvaro, bibi Jasmine sudah terlihat begitu tebal akibat Alvaro yang tak mau melepaskan nya tadi.

"Sorry," ujar Alvaro.

"It's okay, aku harus pulang... Hari udah semakin siang," ujar Jasmine.

"Secepat itu?" Tanya Alvaro.

"Ini udah lama banget lho , mulai dari malam aku sampai di sini, aku tidur di sini, terus kita berantem, aku jatuh , om bantuin aku sampai panggil dokter, om bantuin aku keringin rambut , kita ngobrol masalah perasaan masing masing, dan terakhir sekarang kita ciuman plus om udah berhasil membuka segel atas aku." Jasmine tampak menjelaskan semua yang sudah terjadi dari awal diri nya datang hingga terakhir yang mereka lakukan.

Alvaro yang mendengar penjelasan panjang Jasmine hanya kicep dan langsung saja bangun dari atas tubuh Jasmine.

"Mau lanjut??" Tanya Jasmine.

"Kamu berani tanya gitu aku bobol gawang pertahanan kamu," jawab Alvaro.

"Pelan pelan om duda , jangan terburu buru dong.. nanti gak nikmat lagi gimana???" Jasmine yang tampak nya sudah mulai nakal diri nya bahkan sampai berani menggoda Alvaro.

"Yatuhan , kuatkan hamba mu ini dari setan kecil yang terus menggoda," ujar Alvaro.

Jasmine yang mendengar kata kata Alvaro tampak nya hanya tertawa gemas.

~£~

Jasmine saat ini sudah sampai di rumah nya , dengan langkah yang sedikit pincang akibat jatuh di toilet Alvaro.. Jasmine memasuki rumah nya.

Apakah Jasmine tidak di antar oleh Alvaro? Tentu saja Alvaro mengantar nya namun tak sampai di depan gerbang rumah Jasmine karna takut akan ketahuan.

"Dasar nasib ku sial sekali di rumah yang baru aku injak , baru satu malam sudah harus celaka," keluh Jasmine.

Lengkap sudah semua nya , mulai dari Jasmine datang ke rumah pribadi Alvaro sampai ingin pulang pun banyak sekali drama yang ia alami di rumah tersebut.

"Lho.. kok jalan nya pincang gitu? Kaki kamu kenapa??" Tanya mommy Jasmine yang melihat Jasmine baru saja masuk ke dalam.

"Iya nih om , Jasmine terjatuh di toilet rumah teman Jasmine," jawab Jasmine.

"Yaampun tapi gak apa apa kan? Ada luka??" Tanya mommy Jasmine.

"Cuman memar di lutut kiri saja mom," jawab Jasmine.

"Wait! Wait, ini semua terjadi bukan karna aku sudah menipu keluarga ku kan?? Tuhan apakah engkau menegur ku dengan kecelakaan ini?" Tanya Jasmine merengek dalam hati nya.

"Tapi teman kamu sudah panggil dokter?" Tanya mommy Jasmine.

"Sudah mom," jawab Jasmine.

"Yaudah kamu sekarang ke kamar aja ya... Ayo mommy bantu."

Mommy Jasmine langsung saja membantu Jasmine untuk pergi ke kamar nya lantaran kaki Jasmine yang tampak nya sangat kesulitan untuk berjalan secara normal.

Bagiamana tidak kesulitan berjalan, karna cedera yang di alami Jasmine cukul serius dan terlihat sekali di kaki kiri nya terdapat memar yang parah di lutut nya.

Jasmine yang sudah di antarkan oleh sang mommy sampai kamar nya langsung saja membaringkan tubuh nya di kasur empuk nya.

Cekrek....

Jasmine memotret diri nya sendiri untuk di kirim kan kepada Alvaro jika diri nya sudah berada di kamar nya yang nyaman.

Om Thed

Jasmine
Om sayang....

Om Thed
Apa honey??

Jasmine
Lagi dimana??

Om Thed
Lagi di penthouse baru sampai , kebetulan ada Laura baru datang....

Jasmine
ohhh....

Jasmine

Jasmine
Jasmine udah rebahan di kamar

Om Thed
yaudah kamu istirahat aja , besok gak usah ke kampus dulu kalo kaki nya masih kaya gitu.

Jasmine
Oke om... Jasmine mau tidur dulu ngantuk , have fun ya.....

Om Thed
Yaudah kamu tidur, bye honey.....

Jasmine
Bye....

/read

Jasmine yang mengantuk langsung saja memejamkan mata nya dan tertidur dengan pulas nya.

.

"Kenapa?? Jasmine ada chat??" Tanya Laura.

"Iya Jasmine ngabarin kalo dia udah sampai," jawab Alvaro.

"Jadi.. gimana kau sudah mengetahui kenapa dia sampai melakukan hal itu??" Tanya Alvaro.

"Dari hasil penyelidikan ku , dia melakukan itu karna dia tak mau di salahkan karna dia tahu jika diri nya yang salah, dan dia menggunakan nama kau untuk menyelamatkan nama nya sendiri agar tidak jelek.. tapi justru Jasmine menggagalkan semua nya," jelas Laura yang memberikan kesimpulan.

"Bawa dia untuk menemui ku di penthouse ku lusa nanti, dan aku juga akan menunjukkan siapa yang sudah dia tampar," ujar Alvaro dengan senyuman smirk nya.

Laura yang mendengar perkataan Alvaro langsung saja menganggukkan kepala nya paham, sudah tidak ada yang akan bisa lolos dari genggaman Alvaro jika sudah berani mengusik ketenangan Jasmine.

Alvaro langsung saja beranjak dari duduk nya dan pergi ke balkon penthouse nya untuk merokok.

"Varo , aku akan pergi.. masih ada urusan yang belum ku selesaikan," ujar Laura.

"Baiklah, hati hati di jalan ya...."

"Siap...."

Laura pergi dari penthouse Alvaro , dan menyisakan Alvaro yang hanya seorang diri di penthouse nya , Alvaro memandang ke depan yang menyajikan pemandangan indah perkotaan dari atas balkon penthouse nya sambil merokok.

"Aku begitu mencintai mu sampai sampai apa pun yang akan aku lakukan, aku akan melakukan nya," ujar Alvaro.

Alvaro sudah terlanjur mencintai Jasmine, apakah Alvaro akan terlihat seperti pedofil?? Tentu saja dia bisa di bilang sebagai pedofil karna diri nya sudah mencintai seorang gadis yang masih berumur 19 tahun dan sedangkan diri nya.. ahhh , Alvaro bahkan sudah tua kurang lebih berumur 26 tahun , sudah tua bukan?

Namun sempat ada yang mengatakan jika cinta tak memandang umur dan umur hanyalah angka, jadi di mana kita saling mencintai maka jalani saja , apakah semua itu benar?

^•^

TBC....

Ini gak tahu tiba tiba langsung nulis ke arah situ , yang pasti gw selesaikan semua tulisan dr chapter 40 sampai ni chapter gw sampai begadang karna saking seru nya nulis.....

Karna biar gak terlalu datar cerita nya , jadi sama gw di kasih sedikit sentuhan.

Sebenar nya sudah ada dr lama chapter nya cuman mau di up , hehehe..

Klo mau up lg tenang masih banyak kok draf nya....

Continue Reading

You'll Also Like

89K 3.1K 15
Zoeya Jasmine Putri, seorang gadis emosional yang mendadak dijodohkan dengan si berengsek Daem. Zoeya harus merelakan masa mudanya menikah dengan Dae...
851K 50.3K 45
Hanya tentang hubungan romantis Jungkook dengan pria dinginnya, Taehyung. ON GOING | SLOW UPDATE ⚠️ still often revision and lots of typos © kwoooy
657K 11K 45
21++ baik tentu tidak. jahat tidak juga. dia hanya gadis yang tertutup setelah kekecewaannya pada sebuah janji ....