✔ Ramalan siaran langsung, me...

By Qingseng

91.2K 8.2K 56

Pengarang: Gardenia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-03-2... More

Sinopsis
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119

Bab 68

606 54 0
By Qingseng

Novel Pinellia

Bab 68

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 67

Bab selanjutnya: Bab 69

Bab 68

“Abu?!” Ketika Xu Hui mendengar ada mayat di cermin, dia berteriak, menutup mulutnya dan mundur.

Wang Rong tidak kalah takutnya dengan Xu Hui. Darah di wajahnya memudar sepenuhnya. Dia memiringkan kepalanya untuk menahan diri melihat sisa-sisa kaca: "Bagaimana mungkin seseorang menyikat abu di cermin?"

Yun Tang bertanya: " Saat kamu melihat ke dalam cermin, siapa orang yang kamu lihat di cermin?"

"Tentu saja ini aku!" Wang Rong berkata tanpa berpikir.

"Itu dia. Jiwa alien yang mengambil tubuh putrimu mengambil keuntungan dari ini.." Yun Tang memahami operasi perubahan jiwa dan menjelaskannya dengan mudah.

Orang di balik layar ingin membangkitkan jiwa alien di tubuh Zhou Yun, maka ia mengoleskan abunya pada lapisan cermin.Dengan cara ini, jiwa alien tersebut memiliki hubungan dengan cermin dan dapat memanifestasikan dirinya dengan bantuan cermin. Ketika Zhou Yun melihat ke cermin, ia perlahan berinteraksi dengannya.Pantulan di cermin menyatu.

Siapapun yang pernah belajar fisika SMP pasti tahu bahwa bayangan yang dihasilkan cermin datar adalah pantulan cahaya, sehingga tidak ada yang akan mengenali pantulan dirinya di cermin sebagai pantulan orang lain, begitu pula Zhou Yun.

Di sinilah jiwa alien mengambil keuntungan.Ketika Zhou Yun melihat ke cermin dan berasumsi bahwa bayangan cermin adalah bayangannya sendiri, dia tidak tahu bahwa bayangan di cermin telah bercampur dengan bagian dari jiwa alien.

Melalui sugesti psikologis semacam ini, jiwa alien secara tidak langsung memperoleh pengakuan Zhou Yun terhadapnya, dan menjadi pancaran jiwa Zhou Yun yang melayang di luar, dan berhasil memasuki tubuh.

"Siapa itu? Siapa yang ingin menyakiti putriku? "Setelah mendengar rencana orang di balik layar, Wang Rong ketakutan dan ketakutan, dan dia mengepalkan tinjunya karena marah.

“Ini mungkin jaring yang lebar untuk menangkap ikan, atau mungkin menjadi sasaran,” Yun Tang berkata dengan tegas: “Itu semua tergantung dari mana cermin ini berasal…”

Sebelum dia selesai berbicara, suara tajam tiba-tiba terdengar di luar. kamar mandi. Dia berteriak: "Apa yang kamu lakukan!"

Yun Tang berbalik dan melihat ke atas. Gadis itu tampak kaget dan marah. Dia menundukkan kepalanya dan melirik kekacauan di kamar mandi dan memarahi: "Siapa kamu? Mengapa kamu masuk ke rumah orang lain dan menyebabkan kehancuran? Apakah kamu masih memiliki kualitas? ?"

"Yunyun," Wang Rong menjelaskan dengan cepat: "Mereka adalah tuan yang ibu undang untuk melihat sesuatu. Tahukah kamu? Cermin di sini tidak normal. "

Dia melangkah maju karena kebiasaan, ingin menggendong putrinya dan bertanya tentang cermin. Banyak hal terjadi, sama sekali lupa bahwa di bawah kulit putriku yang familiar, sudah ada penguasa baru.

Melihat sekilas tatapan kejam di mata 'Zhou Yun', hati Yun Tang bergetar dan dia berteriak dengan tegas: "Kembalilah!"

Pada saat yang sama, Zhou Yun juga menyadari sesuatu dari pecahan kaca di tanah, dan dia membentuk cakar dengan kelima jarinya dan menyerang secara tiba-tiba ke tenggorokan Wang Rong.

Wang Rong dikejutkan oleh perubahan wajah 'putrinya'. Dia tidak bisa bereaksi dengan tergesa-gesa dan langsung tertegun. Jing Cheng-lah yang menariknya mundur beberapa langkah dan mengingatkan: "Dia bukan putrimu lagi ."

Yun Tang mengeluarkan segel jimat dari tas tangannya dan melambaikannya ke arah 'Zhou Yun': "Apakah kamu keluar sendiri, atau haruskah aku melakukannya sendiri?"

Trik yang tersembunyi di balik cermin terungkap, dan 'Zhou Yun ' tahu siapa yang ada di depannya. Dia adalah guru surgawi dengan bakat dan pengetahuan nyata. Dia hanya berhenti berpura-pura dan mencibir dengan jijik: "Saya telah mendapatkan persetujuan dari pemilik tubuh. Apa yang dapat Anda lakukan terhadap saya?"

Kata-kata tak tahu malu itu terdengar di telingaku, dan aku masih gemetar. Wang Rong yang gemetar segera menjadi marah: "Tak tahu malu! Kembalikan putriku!"

'Zhou Yun' memiringkan kepalanya ke arahnya dan tersenyum polos: "Bu, ada apa? yang kamu bicarakan? Aku putrimu."

Dia mengandalkan jiwa Zhou Yun untuk ditekan, dan dengan percaya diri memprovokasi saraf rapuh Wang Rong. Melihat ekspresi marah dan cemas wanita paruh baya itu, dia merasa bahagia.

Namun, pada saat ini, Yun Tang tiba-tiba berkata: "Apakah kamu melupakan sesuatu?"

'Zhou Yun': "?"

"Bagaimana bagian yang dirakit kembali bisa sebagus yang asli?" Yun Tang melirik pecahan kaca di dalam wastafel., dengan ramah diingatkan: “Abumu masih di sini.”

Kuku dan rambut saudara sedarah bisa menarik jiwa, apalagi tulangmu sendiri.

'Zhou Yun' terbawa suasana dan jelas mengabaikan hal ini.

Mendengar kata-kata Yun Tang, sudut mulutnya sedikit membeku, dan dia dengan cepat mendapatkan kembali kesombongannya: "Jadi kenapa? Saya tidak mengambil tubuh itu dengan paksa. Tubuh ini secara sukarela mengenali pemiliknya dan menerima saya,"

kata Yun Tang pelan. .Menatap 'Zhou Yun', saya menemukan hal yang aneh.

Secara umum jiwa dan raga manusia ibarat lubang kunci dan anak kunci yang saling bersesuaian, begitu perangkat keras dan perangkat lunak tidak cocok maka akan timbul rasa disonansi.

Rasa ketidaktaatan yang disebabkan oleh 'Zhou Yun' sangat kecil, jika dia tidak bisa melihat melalui wajahnya, dia bahkan tidak akan bisa mengetahui keaslian jiwanya.

Jika ini adalah hasil perpaduan jiwa yang berbeda, lalu bagaimana ia bisa tersembunyi dari mata Zhou Yun saat pertama kali muncul di cermin?

Satu-satunya penjelasan adalah bahwa penampilan aslinya memiliki kemiripan tertentu dengan Zhou Yun, dan ia bersembunyi di balik bayangan cermin Zhou Yun untuk mencapai efek membingungkan yang asli.

Memikirkan hal ini, Yun Tang bertanya kepada Wang Rong dengan suara rendah: "Apakah ada gadis seusia Zhou Yun yang meninggal di keluargamu dalam beberapa tahun terakhir?"

"Tidak." Wang Rong sangat yakin: "Bahkan tidak ada kerabat dekat di keluarga kami yang sama dengan Zhou Yun. Seorang gadis dengan usia yang sama."

Yun Tang memikirkan kemungkinan dan ekspresinya cukup menarik: "Bisakah Anda menunjukkan foto suami Anda?"

Wang Rong bingung dengan tindakan Yun Tang, tapi bersamanya Karena kepercayaannya padanya, dia mengeluarkan foto keluarga dari ponselnya dan menyerahkannya.

Melihat wajah suami Wang Rong, Yun Tang membenarkan kecurigaannya, dan sedikit simpati melintas di wajahnya.

Dia berkata kepada Wang Rong: "Apakah kamu tahu siapa jiwa aneh yang ada di tubuh putrimu?"

Hati Wang Rong menegang. Jika pihak lain adalah orang asing baginya, tuannya tidak akan pernah menanyakan pertanyaan seperti itu.

Dia menarik napas dalam-dalam dan bertanya dengan hati-hati, “Siapa itu?”

“Adik tiri putrimu.”

Wang Rong pada awalnya tidak bereaksi, tetapi ketika dia menyadari arti kata-kata Yun Tang, dia terkejut.

Ibu tiri...

Dengan kata lain, sang suami memiliki anak haram di luar?

Dalam sekejap, dia teringat foto di kamar tidur putrinya, amarahnya melonjak, dan dia kembali ke kamar, mengeluarkan bingkai foto, dan menghadap 'Zhou Yun': "Izinkan saya bertanya, siapa wanita ini? Kenapa kamu berpose seperti ini?" Fotonya?"

'Zhou Yun' menatap iseng ke arah wanita berpenampilan gila di depannya, semburan kenikmatan melintas di hatinya, dan dia mengejek: "Apakah kamu bodoh, kamu bisa' bahkan tidak menebak ini? Tentu saja itu ibuku."

"Ah, ah, aku akan membunuhmu!" Wang Rong, yang emosinya hancur, tetap bergegas maju.

Ketika dia mengetahui bahwa orang yang mengambil alih tubuh putrinya bukanlah hantu melainkan anak haram suaminya, ketakutannya terhadap hantu benar-benar surut dan digantikan oleh amarah.

Terlepas dari citranya, dia bergegas menuju 'Zhou Yun' dan merobek serta memukulinya: "Pelacur tak tahu malu! Keluar dari tubuh putriku, keluar! "

'Zhou Yun' didorong ke tanah. Hei, setelah memantapkan langkahnya, dia menampar wajah Wang Rong dengan keras: "Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk memarahiku? Orang yang paling tercela adalah kamu! Orang tuaku jelas merupakan cinta pertama, jika kamu tidak ikut campur dalam perasaan mereka, Bagaimana ibuku bisa menjadi seorang nyonya, dan bagaimana aku bisa menjadi anak haram yang tidak tahu malu?"

Melihat sisi wajah Wang Rong yang sedikit merah dan bengkak, dia berkata dengan nada mengejek: "Ayahku sama sekali tidak mencintaimu, dan kamu masih bersikeras untuk tidak bercerai. Jika kamu tidak khawatir dengan berita bahwa ayahmu mempunyai anak haram putriku akan terekspos, itu akan berdampak negatif pada reputasinya. , aku tidak akan sengaja mengalami kecelakaan mobil hanya untuk menghindari difoto oleh paparazzi! Wang Rong, dengarkan aku, kamu ibu dan anak perempuan telah menduduki dan posisi ibuku selama dua puluh enam tahun. Sebagai kompensasinya, aku mengambil Zhou Yun. Kesehatanmu tidak berlebihan, kan? Ibu dan anakmu berhutang ini padaku!"

Kata-katanya sepertinya direndam dalam racun, yang membuat mata Wang Rong tampak kosong , seolah-olah dia telah kehilangan jiwanya.

Terbungkus dalam kebencian Zhou Yun, dia tidak bisa menahan keraguan, apakah dia benar-benar salah? Haruskah kami bercerai lebih awal agar putri kami tidak mengalami bencana?

Tepat ketika hatinya bergetar, desahan bagaikan angin sepoi-sepoi, membangunkan pikiran bodohnya.

Ketika dia sadar kembali, dia mendengar Yun Tang berkata: "Logikamu konyol. Penyebab sebenarnya dari tragedi ibu dan anakmu adalah ayah kandungmu. Dia lemah dan tidak kompeten. Karena dia tidak bisa menolak pernikahan keluarga, dia harus berkumpul dengan ibumu. Karena Jika kamu tidak bisa melepaskan cinta, kamu harus bersikap seperti laki-laki dan mengaku kepada pasangan nikahmu sesegera mungkin.

Dia tidak cukup peduli dan menginginkan keduanya pada saat yang sama, yang mana mengarah pada konsekuensi buruk hari ini. Daripada menyalahkan dia, kamu malah membenci Zhou Yun, yang juga menjadi korban. Benar-benar tidak ada perbedaan antara benar dan salah."

"Diam! Jangan menghina ayahku!" 'Zhou Yun' sepertinya ditusuk di tempat yang sakit dan tiba-tiba menjadi bersemangat.

Yun Tang mengucapkan kata-kata ini bukan untuk tujuan berkhotbah. Dia mengedipkan mata pada Jing Cheng dan mengubah topik: "Siapa yang mengajarimu untuk mengubah jiwamu?"

"Menurutmu mengapa aku akan memberitahumu?" 'Zhou Yun' Dia tampak sulit diatur dan memutuskan bahwa Yun Tang tidak bisa melakukan apa pun padanya.

Tanpa diduga, begitu dia selesai berbicara, dia tiba-tiba merasakan ringan di sekujur tubuhnya, ketika dia menunduk dalam kebingungan, dia menyadari bahwa jiwanya telah meninggalkan tubuhnya!

Tubuh Zhou Yun jatuh tak terkendali, dia mencoba yang terbaik untuk meraihnya, tetapi ditarik semakin jauh oleh kekuatan yang kuat.

Dia menoleh karena terkejut, hanya untuk melihat Yun Tang berdiri di sana dengan tenang, tidak bergerak.

Apa yang sedang terjadi?

Yun Tang memandang Jing Cheng yang diam-diam melakukan sesuatu di belakangnya, dan tersenyum padanya dengan puas: "Guru Tao, aku memukulnya sampai berkeping-keping, bukankah itu akan dihukum oleh Tuhan?"

Jing Cheng mengangguk dengan serius: "Yang liar yang kesepian hantu mengambil nyawanya dengan paksa. Di dalam tubuh manusia, siapa pun yang melanggar perintah dunia bawah akan dihukum."

Keduanya bernyanyi dengan harmonis, menakuti hantu perempuan itu hingga kebingungan, dan angin bertiup di bawah kakinya dan dia melayang menuju jendela kamar mandi.

Namun, sebelum ia bisa keluar dari jendela, ia dipantulkan kembali oleh penghalang tak kasat mata.

Baru kemudian hantu perempuan itu menyadari bahwa pada suatu saat, lingkaran sihir telah dibuat oleh Yun Tang di apartemen ini.

Ia menunjukkan kebencian di matanya dan berteriak dengan marah pada Yun Tang: "Kamu mengambil tubuhmu kembali, apa lagi yang kamu inginkan?"

Yun Tang masih mengatakan hal yang sama: "Siapa yang mengajarimu metode mengubah jiwa?"

Hantu perempuan itu melirik pada Wang Rong tersenyum dengan arti yang tidak diketahui: "Tentu saja itu adalah tuan yang ditemukan ayahku, jika tidak, bagaimana abuku bisa muncul di rumah wanita tertua dari keluarga Zhou."

Yun Tang: "..."

Kata hantu wanita ini kepada Wang Rong dan putrinya Kebenciannya cukup dalam, mengetahui bahwa pihak lain tidak dapat mendengar atau melihat, namun tetap tidak lupa melontarkan komentar sinis.

Melihat hantu perempuan itu enggan membeberkan identitas dalang di balik layar, Yun Tang pun kehilangan kesabaran menghadapinya.Ia langsung melempar gelang mahoni tersebut dan memukul wajah hantu perempuan tersebut, berniat menundukkannya dan menyerahkannya. ke Biro Investigasi Khusus untuk diinterogasi.

Di sisi lain, Jingcheng membacakan mantra untuk menstabilkan jiwa Zhou Yun.

Zhou Yun bangun dengan santai, melihat dengan jelas kekacauan di kamar mandi, dan berteriak: "Ah? Apa yang terjadi?"

"Yunyun, bagaimana perasaanmu?" Wang Rong mengusap wajah putrinya berulang kali, merasa terangsang secara spontan. Perasaan berdebar-debar karena kehilangan saham dan mendapatkannya kembali.

Zhou Yun berkata dengan bingung: "Saya bermimpi panjang, dan saat itu gelap gulita. Saya mencoba yang terbaik untuk bangun, tetapi saya tidak bisa. "

" Ini bukan mimpi, kamu hampir terbunuh! "Wang Rong memeluknya putrinya, dan momentum kuatnya tiba-tiba menghilang. Dia menyeka air matanya dan berkata, "Ayahmu membesarkan anak perempuan tidak sah di luar dan membiarkan anak perempuan tidak sah mengambil tubuhmu!"

Wang Rong tidak pernah mendengar tentang hantu perempuan. Dia mengaku, tetapi dia tidak bodoh dan dia dapat menebaknya.

Dekorasi apartemen ini ditangani oleh Grup Zhou, dan mereka dapat mengarahkan tim konstruksi Zhou untuk meletakkan benda-benda jahat tersebut di kamar putri mereka, kecuali penanggung jawab keluarga Zhou.

mengapa ayahku melakukan ini?" Zhou Yun tertegun dan tidak percaya bahwa ayahnya benar-benar menginginkan nyawanya.

"Kenapa lagi? Dia merasa gagal menikahi wanita yang dicintainya dan telah mengecewakan ibu dan anak perempuan mereka, jadi dia ingin kita menderita demi dia. "Wang Rong berspekulasi tentang suaminya dengan kebencian terbesar:" Mungkin ada masih ada ruang untuk anak haramnya untuk mewarisi Mengenai bisnis keluarga, Yun Yun, mulai sekarang kamu tidak akan pernah menyerah pada urusan perusahaan. Hak waris keluarga Zhou harus menjadi milikmu!"

Untuk mencegah putrinya dari ilusi tentang ayahnya, dia menceritakan tipuan jahat suaminya di cermin. Setelah membacanya sekali, dia menepuk dadanya dengan penuh syukur: "Untungnya, kedua guru itu mendalami Taoisme dan memahami tipuannya."

Zhou Yun melihat pecahan-pecahan itu cermin yang konon bercampur abu, dan merasakan hawa dingin di hatinya.

Mengerikan sekali memikirkan bahwa ketika dia bercermin setiap hari, orang yang ada di cermin itu bukanlah dia, melainkan campuran dirinya dan hantu.

"Tuan, rencana mereka sempurna. Saya telah kehilangan tubuh saya begitu lama dan tidak ada yang menyadari ada yang salah. Mengapa ibu saya memperhatikan petunjuknya? "

Yun Tang berpikir sejenak:" Mungkin orang yang memahami anak-anak yang terbaik di dunia adalah ibu."

Pembicaranya tidak disengaja, tetapi Xu Hui merasa sedikit tidak nyaman.

Dia melirik putri kandungnya yang telah mengalami keguguran selama dua puluh tiga tahun, dan merasakan kata-kata ini jatuh seperti tamparan tak terlihat di wajahnya.

Setelah mengurus hal-hal aneh Zhou Yun, Yun Tang mengucapkan selamat tinggal.

Wang Rong memanfaatkan situasi ini dan menyerahkan hadiahnya.Keberuntungan orang kaya dan berkuasa serupa, tidak lebih dari mobil, rumah mewah, dan kartu.

Setelah kembali ke rumah, Yun Tang memberikan kartu banknya kepada Jing Cheng.

Jing Cheng terkejut sesaat, dan kemudian menolak: "Saya punya kamar dan pondokan di vila, jadi sesama penganut Tao tidak perlu memberi saya uang lagi."

"Semua pendeta Taolah yang melakukan kerja keras hari ini. , dan kamu pantas mendapatkannya." Yun Tang tidak terbiasa menduduki orang. Murah.

Terlebih lagi, Jingcheng selalu menanggapi permintaannya karena kebaikan Mengshan, dia sibuk berusaha menyelamatkan hantu jahat itu, jadi dia tidak bisa menganggapnya sebagai pekerja lepas.

* * *

Dalam sekejap, hari siaran langsung kedelapan pun tiba.Pada pukul sembilan pagi, Yuntang memulai siaran langsung lautan tepat waktu.

Netizen yang tak terhitung jumlahnya berbondong-bondong ke ruang siaran langsung, dan popularitasnya terus meningkat, mencapai 500.000 dalam waktu kurang dari dua menit.

【Pertama! ]

[Anchor, nama Anda telah menjadi pencarian panas selama beberapa hari. ]

[Satu orang menulis dengan darah dan bertanya di departemen apa Biro Investigasi Khusus itu? 】

【Buku darah sepuluh ribu orang! ]

[Sindikat perdagangan manusia pantas dihukum mati. Terima kasih kepada pembawa berita karena telah menghilangkan kerugian besar bagi masyarakat! ]

[Bisakah Anda ceritakan lebih banyak tentang kasus di Desa Tangzhai? Pejabat tersebut mengirimkan surat terima kasih khusus dan penasaran dengan apa yang telah dilakukan pembawa berita. 】

Netizen fokus pada pengumuman beberapa hari yang lalu. Yun Tang menyesuaikan peralatan siaran langsung dan berkata: "Seperti yang diduga semua orang, kasus Desa Tangzhai memang melibatkan kekuatan yang tidak wajar dan telah diselesaikan."

Sejak pejabat tersebut Memilih untuk membawa Biro Investigasi Khusus ke depan berarti kendali atas metafisika akan dilonggarkan secara bertahap di masa depan.

Ucapannya sebagai peramal dibalasnya sebagai cara untuk menguji sikap netizen, begitu pula yang dimaksud dengan biro investigasi khusus.

“Penyelidikan kasus penculikan masih berlangsung, mohon terus diperhatikan.” Yun Tang menghentikan topik dengan tepat: “Sekarang kita akan mulai mengekstrak informan pertama.”

[Saya tahu masalah ini tidak mudah! ]

[Akan sulit bagi polisi untuk mendeteksi seseorang yang menggunakan cara metafisik untuk ikut serta dalam kejahatan, bukan? Masyarakat ini menjadi semakin berbahaya. ]

[Polisi tidak peduli dengan kasus metafisika, bukankah mereka masih memiliki biro investigasi khusus? Saya menduga Biro Investigasi Khusus mengkhususkan diri pada metafisika dan fenomena supernatural. ]

Yun Tang berhenti memperhatikan serangan itu dan mengirim pesan pribadi ke pengguna yang dipilih di latar belakang: [Halo, Anda memenangkan kuota online, apakah Anda akan memberikan horoskop atau pembacaan video? ]

[Orang Salah Besar]: [Saya punya sesuatu yang penting, dan saya hanya bisa menjelaskannya dengan jelas melalui tautan video. 】

Setelah menerima balasan dari pihak lain, Yun Tang menghubungkan koneksi.

Layar beralih ke kiri dan kanan.Kamera kontak menghadap ke sofa, dan tidak ada seorang pun dalam jangkauan yang dapat ditangkap.

Setelah menunggu beberapa saat, seorang pria berusia sekitar empat puluh tahun perlahan-lahan masuk ke dalam layar, wajahnya datar, namun matanya berkedip-kedip, dan dia takut untuk melihat langsung ke kamera.

[Kenapa kamu mendapat nama seperti [Yang Salah]? Sadar diri, saya menyukainya! 】

【? Bukankah ini orang mesum yang diam-diam memotret rok perempuan? Mengapa Anda berani datang ke ruang siaran langsung untuk meramal nasib? 】

【Apakah ada yang salah dengan orang yang dihubungi? 】

【Masukkan tautan untuk para veteran, sama-sama! 】

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 67

Bab selanjutnya: Bab 69

xbanxia.com ©2019 | Tentang Kami   Kebijakan Privasi


Continue Reading

You'll Also Like

11.2K 1.2K 110
Xie Xihe, bos dari kehidupan sebelumnya, terlahir kembali. Dia terlahir kembali sebagai wanita muda yang tidak berguna yang memiliki penggemar kulit...
29.6K 3.5K 16
[ Novel Terjemahan ] Pengarang: Green Word Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Jumlah Bab: 45 Sebagai putri asli dari keluarga Jia...
38.4K 2.3K 100
Novel terjemahan Pengantar karya: Nuo Nuo terlahir dalam keadaan "kekurangan uang" dan setelah sembilan majikannya bangkrut satu demi satu, dia akhir...
8.6K 2.2K 200
Wilderness Livestream: Other People Struggle to Survive While I Became Famous by Looking After a Cat Author: Mu Jiancheng Genre: Drama, Romance ⋆˚🐾˖...