Love For Three || Gyeomharem

By seuteuli

3.6K 361 294

harem hangyeom! all x Hangyeom! Liu greget gak ada yg bikin book Hangyeom boti, makanya Liu bikin sendiri aja... More

Prolog
2. Relationship
3. Boyfriend
4. Baby's sulky
5. Talk that talk
6. The words that we kept
7. Skipping school
8. Weekend with Hyuk

1. First day

553 46 62
By seuteuli

"Beneran gak mau gue anterin aja?"

Hangyeom menghela nafas, ini udah kesepuluh kalinya Jaehan nanyain hal yang sama.

"Bang, gue udah gede, gak usah dianter-anter segala. Emang lo pikir gue anak kelas 1 SD yang baru mulai sekolah sendiri gitu? Gue SMA Bang, S-M-A"

Giliran Jaehan yang menghela nafas, dia ngacak rambut adeknya dengan muka kecut.

"Tapi kan ini hari penting lo, Dek, masa gak mau gue anter sih?"

Perkara nganterin sekolah doang, mereka berdebat dari bangun tidur sampe Hangyeom selesai pake sepatu.

"Gak perlu, Bang. Lagian sekolahnya juga sekolah lama lo kan? Gue udah sering kesana dari SD, gak mungkin kesesat lah. Udah, mendingan lo buruan mandi, siap-siap, pasti nanti pacarnya Abang keburu nelpon deh"

Jaehan emang belom mandi, dia sibuk nyiapin sarapan, seragam sama sepatu buat Hangyeom. Hangyeom yang sekolah, Jaehan yang excited.

"Y-ya udah lah. Lo hati-hati ya, awas kelewatan haltenya. Kalo ada yang ganggu, kasih tau gue langsung oke? Kalo ada—"

"Sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Iya-iya udah ya, gue berangkat sekarang takut telat. SAMLEKOOOM!!!"

Jaehan berkacak pinggang ngeliatin adiknya yang lari-lari keluar pager rumah, "hadeuh dasar bocil baru lulus SMP, hobinya lari-lari terus— ah! Adadah!"

Pinggangnya Jaehan, kumat lagi:(

Kembali ke bocil yang baru lulus SMP, Hangyeom udah naik bus. Kebetulan banget pas nyampe halte, busnya juga baru nyampe. Jarak dari rumahnya ke sekolah gak terlalu jauh, cuma setengah jam doang. Dan tahun ini gak ada MOS ataupun MPLS, jadi anak kelas 10 kalo masuk SMA ya tinggal masuk aja, gak perlu ikut latihan militer segala. Skincare dari Jaehan gak akan sia-sia jadinya.

Senyuman Hangyeom luntur saat dia turun dari bus dan ngeliat gerbang di sekolahnya udah tertutup rapat tanda bel masuk udah bunyi.

Ya iyalah ditutup, orang udah jam 9 pagi. Pantesan orang-orang di bus tadi pada liatin Hangyeom, mungkin keheranan karena ada anak SMA yang berangkat sesiang itu. Padahal Hangyeom udah geer, dia kira diliatin karena dia ganteng, eh taunya.

Hangyeom cemberut kesal, "cih si bestie, katanya mau nungguin gue depan gerbang tapi mana? Malah ninggalin"

Di gerbang gak ada siapa-siapa, gak ada satpam apalagi anak OSIS, karena gerbangnya udah otomatis, jam setengah 9 langsung nutup sendiri. Canggih.

Disaat Hangyeom jongkok sambil mainin semut item di depan gerbang, ada sosok tinggi yang lewat dibelakangnya dengan ekspresi kelewat santai. Hangyeom yang nyadar ada orang lewat, langsung noleh ke belakang. Dapet bisikan dari setan, Hangyeom ngikutin orang itu yang dia yakini sebagai anak SMA Galaksi juga.

Saking fokusnya ngekorin sambil liatin sepatu si orang itu, Hangyeom gak sadar kalo orang itu berenti dan bikin Hangyeom nubruk punggung orang itu.

"Eh?" Hangyeom reflek ngusap keningnya yang kejedot punggung orang itu, walau sebenernya gak sakit sama sekali.

"Ngapain lo ngikutin gue?" Tanya orang itu tanpa balikin badannya.

Hangyeom tiba-tiba gagap, "a-ah itu— enggak kok, gue— gue juga mau manjat tembok iya gue juga kesiangan"

Orang itu berbalik, dan gak disangka gak diduga ternyata itu adalah Kim Jungha, senior yang paling ditakuti di sekolahnya.

Jungha tergelak ngeliat Hangyeom dari atas kebawah dan keatas lagi, "lo yakin bisa manjat tembok pake kaki-kaki pendek lo itu?"

Walau ngerasa tersinggung, Hangyeom gak berani protes.

Tawa Jungha lenyap saat sadar kalo orang yang ada didepan dia ini ketakutan, ide cemerlang muncul dikepalanya. Jungha tersenyum miring dan mulai berjalan mendekati Hangyeom yang semakin melangkah mundur dengan kepala menunduk.

Hangyeom tersentak saat punggungnya udah mentok di dinding berlumut, kedua matanya refleks terpejam karena Jungha masih terus melangkah maju.

"Naik"

Hangyeom membuka kedua matanya, mendapati Jungha berlutut dengan kedua tangan saling bertaut didepan kakinya. Hangyeom nge-blank, "hah?"

Udah dibilang kan kalo Hangyeom ini rada dungu?

Jungha mendecak dan secara tiba-tiba ngebalikin badan Hangyeom dan ngelingkarin kedua tangannya di paha Hangyeom, ngangkat Hangyeom tinggi-tinggi supaya bisa nyampe ke atas tembok.

"WOAH!" Hangyeom reflek pegangan ke ujung tembok itu, kakinya udah gak napak sama sekali. Jungha nahan pinggangnya.

Jungha terus ngangkat Hangyeom makin tinggi sampe kedua kaki pendeknya berhasil mendarat di puncak dan ngelompat turun kedalam area sekolah. Gak berselang lama, Jungha pun berhasil sampe dipuncak dan turun dengan mudahnya.

"M-makasih ya—" Hangyeom tergagap, Jungha nyelonong gitu aja tanpa ngelirik Hangyeom sedikit pun. Padahal Hangyeom udah niat banget nungguin Jungha buat bilang makasih karena udah bantuin dia.

"Oh?! Kelas!!!" Hangyeom terpekik dan berlari kencang ke kelasnya.

Untunglah keberuntungan masih berpihak padanya, guru belum masuk entah karena apa. Hangyeom ngeliat ada dua bangku yang baru diduduki satu orang, salah satunya Ji Hogeun, sahabatnya.

"Hai! Duduk sama aku yuk?!" Ajak seorang siswa bau bedak bayi bernama Kim Jinkwon, kenalan Hangyeom waktu pendaftaran dulu.

Kalo gue duduk sama Jiho, kasian anak ini sendirian, kayanya dia agak susah buat kenalan sama orang baru. Tapi Jiho kan selalu dapet bingkisan dari fans nya, kalo nanti bingkisannya gak dikasih ke gue gimana?

Hangyeom berpikir keras sementara Hogeun masih keliatan molor di bangkunya, "oke" jawabnya yang membuat Jinkwon memekik senang.

Jinkwon nyerocos terus nyeritain paginya hari itu, Hangyeom diam-diam ngelirik Hogeun yang ternyata juga lagi liatin dia. Seperti biasa, tanpa ekspresi. Gak lama kemudian, Hogeun kembali menidurkan kepalanya diatas lipatan tangan. Kebiasaan Hogeun dari dulu.

Gapapa lah gue sebangku sama Jinkwon dulu, sama Hogeun bosen.

Iya lah bosen, sepanjang SMP sebangku terus.

"Kamu kayanya deket banget ya sama Ji Hogeun?"

Perhatian Hangyeom teralihkan dengan pertanyaan Jinkwon, "hah?"

"Waktu pendaftaran mandiri, aku liat kalian nyaman banget satu sama lain. Ji Hogeun juga sering ketawa sama kamu, beda kalo dia lagi sama yang lain"

"Ohhh ya iya dong, he's my boyfriend"

"HAH?!"

Kelas yang berisik seketika sepi, Jinkwon teriak sambil ngegebrak meja mereka. Semua orang ngeliatin mereka termasuk Hogeun.

Hangyeom kaget, "i-iya kan, temen - cowok, boyfriend?"

"Tinggal bilang temen doang apa susah nya sih?!" Jinkwon kebawa emosi.

Hangyeom cengengesan ngacungin dua jari tangannya, sementara Hogeun ngehela nafas dan balik ke posisi ternyaman nya.

"Emang kenapa lo nanya kaya gitu?"

Jinkwon mengulum bibirnya, "eumm gak ada, cuma nanya doang. Kayanya Hogeun tipe-tipe cowok wattpad yang dingin dan susah dipacarin ya? Cowok kul"

Hangyeom nahan ketawanya, keinget Hogeun yang selalu pake celana dalem gambar Spiderman, gak mau yang lain dari kecil.

"Iya, dia emang cowok kul Kwon, dingin banget kaya kutub utara. Sampe sekarang gue masih bingung kenapa bisa betah temenan sama dia– aduh!" Hangyeom kena timpuk pulpen dari Hogeun yang dari tadi nyimak obrolan mereka.

Hangyeom merengut, ngelempar balik pulpen itu ke Hogeun tapi sayangnya malah kena tembok. Cowok ganteng itu selalu beruntung.






Tbc.

Ada yg nungguin book ini ga? 👁️👄👁️

Hyuk belum muncul ya disini, besok2 baru bakal Liu masukin:) ditunggu kelanjutannya ya, bay bay~~

Bonus pict Gyeom noot-noot 😗


Continue Reading

You'll Also Like

1.5K 198 5
Nyaris mati dalam dekap pekerjaan kantor yang memusingkan, Kim Gyuvin justru temukan Shen Ricky diantara tumpukan barang bekas pelelangan.
18.2K 3.1K 25
kisah tentang kim woojin dan seorang produser semi terkenal yang tidak sengaja dipertemukan di sebuah minimarket. [ boy x boy ] [ lowercase ] ©forwoo...
1.6K 106 18
betapa terkejutnya gavin saat sang ayah mengenalkan calon ibu tirinya yang ternyata adalah mantan kekasih gavin ketika kuliah yang masih gavin cintai...
21.7K 3K 32
Lika liku Ricky dalam berusaha melupakan jiwoong