✔ Ramalan siaran langsung, me...

By Qingseng

152K 12.9K 117

Pengarang: Gardenia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-03-2... More

Sinopsis
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119

Bab 56

1.3K 107 0
By Qingseng

Novel Pinellia

Bab 56

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 55

Bab selanjutnya: Bab 57

Bab 56

Ruang siaran langsung dipenuhi dengan kegembiraan makan melon. [Mekar di tiang] hampir pingsan oleh kata-kata Yun Tang.

Berpikir bahwa niat baiknya hampir membunuh seseorang, dia menjadi panik dan sesak napas.Meskipun dia berdiri di bawah terik matahari, dia berkeringat dingin.

"Penyiar, terima kasih!" Dia berkata dengan ketakutan di wajahnya. Gadis muda di depannya tidak lain adalah penyelamat baginya: "Untungnya, saya terhubung ke ruang siaran langsung ini, kalau tidak saya akan membunuh seseorang. Aku seperti ini Hati nuraniku tidak akan pernah tenang dalam hidupku."

Yun Tang menghiburnya dengan suara hangat: "Jangan terlalu khawatir, niat awalmu baik, tapi hanya saja keberuntunganmu buruk akhir-akhir ini, itu terlalu sial."

[Bunga mekar di bar. ] Melirik ke arah pemain poker di tanah, dia bertanya dengan cemas: "Apakah akan baik-baik saja setelah kita mengeluarkannya? Apakah kita perlu pergi ke rumah sakit?"

“Dia sedikit keracunan, perhatikan saja ventilasinya."

[Di bar? Huahua] masih khawatir: "Lalu kenapa dia belum bangun?"

Yun Tang berhenti, dengan ekspresi halus: "Selain diracuni ?, dia memang mabuk. Dia akan baik-baik saja

ketika dia bangun." Gangshang? Huahua: ... ...

Netizen:...

[Aku dan saudara-saudaraku yang terasing! ]

[Ini sangat tragis, sangat tragis. Siapa yang tahu apakah dia diracun atau mabuk? Wireman? Bukan tidak adil jika ditipu kali ini. 】

【Orang yang menelepon? Anda tidak tahan bahkan jika Anda sedang tidur? Izinkan saya mengatakan ini: Dia benar-benar pantas mati! 】

[Bang Shang Huahua] menatap kaku ke depan layar sejenak, lalu ekspresi yang sulit dijelaskan perlahan muncul.

Dia membuka mulutnya, berniat mengatakan sesuatu, tapi pada akhirnya berubah menjadi desahan: "Lupakan saja, kuharap saja dia baik-baik saja."

Yun Tang melihat melalui kamera ke arah matahari yang terik di seberangnya, cuaca pertengahan musim panas, tanahnya begitu Telur goreng panas.

Dia dengan serius mengingatkannya: "Kamu bisa memindahkannya ke tempat yang sejuk, selama tempat itu berventilasi baik." "Tidak apa-apa

," [Gang Shang Huahua] berkata dengan acuh tak acuh, wajahnya memerah karena panas: " Habiskan lebih banyak waktu di bawah sinar matahari untuk mendisinfeksi, dan kamu tidak akan mati.”

Yun Tang: …

[Akui saja! Anda membalas dendam! 】

【Konektor?: Teman hanya ada untuk menipu satu sama lain?. 】

【Tiga heksagram hari ini dengan jelas menafsirkan "pria mencintai wanita", "saudara laki-laki, saudara laki-laki, saudara laki-laki", dan "teman baik". 】

[Bang Shang? Blossom] Setelah offline, Yun Tang melihat durasi siaran langsung. Kecuali heksagram ketiga, dua heksagram pertama menghabiskan banyak waktu di jalan. Dia merasa telah melampaui siaran langsung tugas dan memutuskan dengan tenang Unduh.

"Siaran langsung ini berakhir di sini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang lukisan cat minyak Maria, Anda dapat mengirimi saya pesan pribadi. Siaran langsung berikutnya akan diadakan dalam enam hari." [

Saya? Jangan dengarkan saya? Jangan dengarkan ! Seratus heksagram lagi! 】

【Apakah ada yang membentuk grup untuk mencuri jangkar?? Ubah pembawa berita menjadi peramal pribadi dan beri tahu saya ramalan setiap hari! ]

[Orang tua di atas, tambahkan saya. Apa warna jangkarnya? Karung? 】

Di tengah rentetan serangan yang memenuhi layar, Yun Tang masih menekan tombol akhir.

Setelah keluar dari ruang siaran langsung, dia menemukan tayangan ulang siaran langsung ini di pusat pribadinya dan mengaturnya menjadi pribadi.

Pada heksagram kedua dia menelepon Meng Zelan dan mendiskusikannya dengan pihak lain?

Agar tidak membuat orang lain waspada, kami berusaha mengurangi penyebaran lukisan cat minyak aneh tersebut sebanyak mungkin.

Segera setelah itu, dia mencari informasi Maria di software pencarian.

Entri perkenalan dan fotonya muncul di layar komputer Dia adalah seorang wanita asing berambut pirang, bermata biru, berusia empat puluhan, dengan kulit putih, sosok tinggi, dan gaya berpakaian artis.

Menurut pengantar di entri, dia berasal dari negara Y. Kehidupannya sebelum usia dua puluh lima tahun biasa-biasa saja dan belum pernah terpapar lukisan cat minyak.Namun, setelah tidur siang, tiba-tiba dia terbangun oleh keterampilan melukis.

Penjelasannya sendiri tentang hal ini adalah bahwa Perawan Maria mengilhami dia dalam tidurnya dan memberinya kemampuan untuk mengekspresikan dan menyampaikan keindahan. Oleh karena itu, dia mengubah namanya menjadi Maria.

Karena pengalaman ajaibnya, ditambah dengan kenyataan bahwa lukisannya sungguh menakjubkan, Maria menjadi bintang yang sedang naik daun di dunia lukisan cat minyak.

Namun entah kenapa, saat Yun Tang mengklik fotonya, dia merasakan disonansi yang kuat.

【Orang ini? Aneh sekali. 】Sistem tiba-tiba mengeluarkan suara?.

Pikiran Yun Tang bergerak sedikit: [Apa yang aneh? ]

[Tidak tahu...] ​​Setelah mempelajari secara sistematis beberapa saat, dia dengan enggan menjelaskan: [Dia terlihat baik di luar, tetapi jiwanya sangat kotor, seperti "Matahari Terbit" yang dia lukis. 】

Di bawah pemandangan yang semarak, ada darah dan kotoran.

Agak penasaran: [Bisakah Anda juga mengurus urusan orang asing? 】

【Tentu saja kita harus menjaganya, dia mungkin berhubungan dengan manusia. 】

【Dia mengecat kulit orang-orang itu? ! ] Sistem berteriak: [Bukankah semua pembudidaya jahat semuanya lokal? Mengapa kita harus mencari pelukis asing? ]

Yun Tang juga tidak tahu.

Sejak siaran langsung, dia memberi tahu Meng Zelan tentang spekulasinya tentang Maria dan pelukis kulit manusia.Sekarang Biro Investigasi Khusus mengetahui hal ini, tidak mungkin membiarkan Maria lolos dari hukuman.

* * *

Semuanya sesuai harapan Yun Tang, tindakan resminya sangat cepat, dalam waktu kurang dari dua hari, detail pelukis cat minyak itu terungkap.

Ketika Yun Tang menerima telepon dari Biro Investigasi Khusus, dia sedang duduk di paviliun di halaman, menyaksikan Liang Shu melintasi kolam teratai untuk memetik buah teratai.

Bunga teratai di Vila Tingkat Menengah telah mekar selama dua putaran, dan kelopak tanaman pertama telah layu dan gugur, hanya menyisakan buah teratai hijau.Liang Shu telah menunggu lama, dan akhirnya menunggu waktunya. untuk memilih.

“Konsultan Yun, kami sudah mengetahui detail Maria,” suara Meng Zelan datang dari telepon.

Yun Tang mengalihkan pandangannya dari Liang Shu: "Bagaimana menurutmu?" "

Lukisan Maria ini sebagian besar dijual di negara kita, jadi dia sudah lama menetap di Tiongkok dan bepergian ke berbagai pameran seni. dan jamuan bisnis, jadi dia mengenal banyak orang dari kalangan atas. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia adalah seorang selebriti. Tetapi ada satu hal yang sangat istimewa. "Meng Zelan berkata dengan lembut.

Setelah jeda, dia melanjutkan: "Dia sepertinya berpacaran dengan seorang dokter, tetapi bagaimanapun kami menyelidikinya, kami tidak dapat menemukan bagaimana kedua orang itu bertemu. Persimpangan mereka terjadi secara tidak dapat dijelaskan, dan Dokter itu?...Nama keluarga saya adalah Ma." "Apakah Anda curiga

bahwa pihak lain ada hubungannya dengan Tuan Ma?" Yun Tang menunduk.

Karya Maria memiliki gaya yang mirip dengan pola pada kulit manusia, dan pacarnya kebetulan memiliki nama keluarga yang sama dengan Ma Tianshi yang kurus dari produsernya, yang sangat sulit untuk tidak dipikirkan.

"Ya, kami telah mengetahui bahwa dia akan menghadiri makan malam selamat datang di Kota Donghuai besok malam, dan nanti kami akan mencari tahu lebih banyak tentang dia."

Sebelum menutup telepon, Meng Zelan memikirkan satu hal lagi: "Oleh Ngomong-ngomong, mengenai kejadian terakhir di Desa Tangzhai, kami menginterogasi Guru Langit Huangpao, dan dia menyebutkan pengalaman hidupmu dalam pengakuannya."

Ketika Yun Tang mendengar ini, jantungnya berdetak kencang. Memikirkan kesalahpahaman antara putri asli dan palsu, dia tiba-tiba mendapat firasat: "Apakah ada yang salah dengan pengalaman hidupku?"

Meng Zelan menghela nafas dalam-dalam, dan pikirannya kembali ke apa yang terjadi beberapa hari yang lalu.?Suatu malam.

Saat itu hampir pukul sebelas, dan ketika alarm berbunyi tanpa peringatan, hanya staf yang bertugas yang tersisa di gedung kantor.

Beberapa orang mengikuti suara tersebut dan bergegas ke sel khusus. Mereka terkejut menemukan Guru Surgawi berjubah kuning muntah darah dan pingsan di tanah dengan wajah pucat. Jelas bahwa dia menderita serangan balik mantra.

Menggabungkan berita dari Xu Yuzhou dan Duan Ying dari Kota Xishan, tidak sulit untuk menentukan peran yang dimainkan oleh Guru Surgawi Huangpao dalam kasus penculikan dan perdagangan manusia di Desa Tangzhai.

Setelah interogasi tanpa akhir, pertahanan psikologis Huangpao Tianshi akhirnya berhasil ditembus, dan dia mengungkapkan banyak cerita orang dalam tentang kelompok perdagangan manusia.

Menurutnya, Guru Langit hanya bertanggung jawab menyembunyikan keberadaannya, sedangkan untuk hal-hal sepele seperti penculikan dan perdagangan orang, tidak ada gunanya, tentu saja orang biasa di bawah akan mengurusnya.

Hanya ada satu, yang ditunjuk secara pribadi oleh bos di atas.

Pada saat itu, para Guru Surgawi menerima misi, dan atasan mereka meminta mereka untuk mempersiapkan seorang bayi perempuan yang berusia kurang dari tiga hari dan mengirimnya ke rumah sakit kebidanan swasta di Kota Donghuai, tempat dia dilahirkan dari pasangan bernama Gu. Bayi perempuan bertukar.

“Kesalahpahaman dua puluh tiga tahun yang lalu dilakukan dengan sengaja?” Yun Tang mengerutkan kening: “Mengapa?” ​​Meng Zelan menggelengkan kepalanya:

“Guru Surgawi berjubah Kuning mengatakan bahwa levelnya terlalu rendah dan dia hanya bertanggung jawab untuk melaksanakannya.” tugas., dia tidak tahu alasan spesifiknya."

Wajah Yun Tang serius, dan rasa dingin muncul di matanya.

Level? Terlalu rendah? Kemudian carilah seseorang yang levelnya lebih tinggi darinya.

Dia berkata melalui mikrofon telepon: "Saya telah memutuskan untuk menghadiri makan malam selamat datang besok malam, dan saya sendiri yang akan menangkap Guru Ma Tianshi."

"Jika Anda bisa pergi ke sana, kami akan memiliki peluang lebih besar untuk menangkapnya. !" Meng Zelan sangat bersemangat, ini sungguh kegembiraan yang tak terduga!

Yun Tang terus mengobrol dengannya selama beberapa kata, lalu mengakhiri panggilan dan memandangi kolam yang penuh dengan bunga teratai, sedikit melamun.

Hingga saat ini, dia tidak memiliki banyak perasaan tentang urusan para penggarap jahat.

Entah itu hantu atau kasus penculikan besar, Yun Tang dipercaya oleh orang lain untuk terlibat, tapi dia sendiri menjauhi kejadian tersebut.

Dia datang dari dunia lain, seperti penonton, dan selalu memiliki sedikit rasa keterasingan dari orang-orang dan benda-benda di dalam buku.

Karena pertukaran anak perempuan asli dan palsu bukanlah suatu kebetulan, itu berarti sejak dia memasuki buku, dia terjerat dalam konspirasi organisasi aliran sesat dan tidak akan pernah bisa lepas darinya.

Tapi pemilik aslinya belum pernah mengenal ilmu gaib, jadi organisasi aliran sesat mencoba yang terbaik untuk mengelabui dia. Apa tujuannya?

Dia melihat dengan tajam: [System. ]

[Tuan rumah, ada apa? ]

[Mengapa kamu mengikatku sejak awal?? Kemana perginya jiwa pemilik aslinya? 】

Sistem: [...]

Setelah terdiam lama, tepat ketika dia mengira dia tidak bisa mendapatkan jawaban, sistem ragu-ragu dan berkata: [Saya, saya tidak tahu, mengikat host dan mengeluarkan tugas adalah semua Program ini ditulis di latar belakang, dan kita hanya perlu mengikuti instruksi untuk menjalankannya. ]

Yun Tang tiba-tiba merasakan rasa kesal di hatinya.

Setelah reinkarnasinya, dia menolak usulan sistem untuk memasuki industri hiburan dan memilih untuk menyiarkan langsung ramalan nasib secara online. Dia mengambil inisiatif untuk menerima komisi keluarga Zhang, sehingga terlibat dalam konspirasi organisasi sesat jahat. Tampaknya

setiap orang langkahnya diputuskan oleh dirinya sendiri., tapi sepertinya ada tangan tak kasat mata dalam kegelapan, mendorongnya ke jalur yang sudah ditentukan selangkah demi selangkah.

Namun poin paling kritis di antara semua itu diabaikan olehnya – kesempatannya untuk melakukan perjalanan melintasi waktu.

Yun Tang menganggap dirinya bukan orang yang banyak akal, tapi dia tidak begitu ceroboh.Setelah dibawa ke tubuh asing oleh produk teknologi yang tidak dikenal, dia tidak ragu dengan niat sistem.

Kalau dipikir-pikir sekarang, sepertinya ada sesuatu yang mendorong pemikirannya di awal perjalanan waktu, membuatnya siap menerima petualangan perjalanan melalui buku dan keberadaan sistem.

Tiba-tiba ada rasa dingin di bibirnya, Yun Tang kembali dari pikirannya dan mengangkat matanya.

Liang Shu berjalan ke paviliun sambil memegang seikat besar buah teratai, mencubit biji teratai dan menempelkannya di bibirnya. Melihat dia melihat ke atas, dia mengerutkan bibirnya dan berkata, "Makan, aku sudah mencucinya."

Yun Tang membuka giginya dan berkata, Setelah mengunyahnya dua kali, rasa manis khas biji teratai menyebar di mulut, menghilangkan sedikit rasa bosan di hatiku.

“Enak?” Liang Shu dengan rapi mengupas kulit luarnya yang berwarna hijau dan memasukkan biji teratai merah muda dan putih ke dalam mulutnya dan mulut Yun Tang.

Setelah makan lebih dari selusin, dia melihat sisa buah teratai dengan minat yang tidak terpuaskan, dan mengatur nasibnya: "Ambil ini untuk dimasak untuk Tao Jingcheng. Sup iga babi dan biji teratai juga enak. "

Yun Tang Dia tersenyum dan berkata tanpa komitmen, “Nyonya Liang memberikannya kepada Anda. Apakah Anda masih memiliki undangannya?”

“Apakah Anda ingin pergi?” Liang Shu meliriknya dengan heran.

Menurut saya, Yun Tang tidak menyukai interaksi sosial seperti ini di bidang bisnis.

Yun Tang sepertinya tahu apa yang dia pikirkan, dan berkata dengan suara tenang: "Komunikasi sosial memang membosankan, tapi saya masih sangat tertarik menangkap kura-kura di dalam toples."

Liang Shu: "..."

Meskipun dia tidak melakukannya. Aku tidak tahu kura-kura itu Siapa sebenarnya kura-kura itu, tapi itu tidak menghentikanku dari rasa simpati yang tiada habisnya terhadapnya.

Untuk membuat ketakutan sosial berinisiatif masuk dan keluar dari situasi sosial, seberapa besar kebencian dan kebencian yang harus dilibatkan?

Liang Shu diam-diam menghela nafas, bangkit dan meninggalkan paviliun.

Setelah mengirimkan buah teratai ke dapur, dia kembali ke kamar tidur dan menelepon Ny. Liang, meminta ibunya membantu menyiapkan gaun untuk jamuan makan.

Dia sudah tahu bahwa Yun Tang telah mempermalukan dirinya sendiri di pesta ulang tahun Gu Yao, dan dia bertekad untuk membuat Yun Tang bersinar di makan malam ini dan membutakan mata semua orang!

* * *

Pada hari perjamuan, keluarga Liang mengirimkan tim penata gaya profesional.

Tepat setelah makan siang, Yun Tang didorong ke depan meja rias dan membiarkan Liang Shu menggambar berbagai gaun di tubuhnya.

Begitu Liang Shu memilih rok buntut ikan yang bertatahkan berlian, dia langsung ditentang oleh Yun Tang: "Yang ini tidak akan berhasil."

Liang Shu berkata, "Mengapa?"

Dia pikir itu terlihat bagus.

Yun Tang menggelengkan kepalanya dengan tegas, dengan sedikit nada jijik dalam nadanya: "Tidak nyaman untuk bertarung."

Liang Shu: ...

Aku hampir lupa, Yun Tang tidak menjadi yang paling cantik, tetapi para selebritis bisnis itu bernilai puluhan miliar, di dalam hatinya Lebih buruk dari kura-kura.

Liang Shu tiba-tiba putus asa.

Terakhir, atas saran penata gaya, Yun Tang memilih cheongsam buatan tangan, berwarna krem ​​​​muda, dengan sulaman mutiara hanya di bagian dada dan tepi rok, membuatnya terlihat sederhana namun halus.

Setelah berkemas, Yun Tang masuk ke mobil khusus yang diatur oleh keluarga Liang dan langsung menuju ruang perjamuan.

Makan malam diadakan di hotel atas nama Dingtai Group, yang merupakan milik keluarga Liang.Begitu mereka turun dari mobil, Liang Shu membawa Yun Tang ke ruang pribadi dengan mudah.

Pasangan Liang sangat senang melihat dua orang itu datang. Mereka dan putri mereka memiliki yin dan yang yang berbeda. Kontak yang sering tidak baik bagi kedua belah pihak. Mereka hanya dapat melakukan panggilan video. Liang Shu bersedia menghadiri jamuan makan, dan mereka punya satu kesempatan lagi untuk bertemu.Kesempatan.

Liang Shu tidak cocok untuk ditampilkan di depan orang lain, jadi dia hanya menunjukkan wajahnya di depan orang tuanya, lalu dia menahan kehadirannya dan mengikuti Yun Tang dalam keadaan tidak terlihat.

Pada saat yang sama, Gu Yao dan tunangannya sedang dalam perjalanan menuju makan malam selamat datang.

Di kursi belakang mobil, Gu Yao menoleh dan melihat sekilas profil tampan tunangannya, lalu berkata dengan nada lembut dan menenangkan: "Ayi, jangan khawatir, karena pengusaha kaya itu menyukai seni, selama kita menyukainya. dia, saya pasti bisa menjalin hubungan dengannya."

"Saya tahu." Shen Yi tersenyum lembut: "Anda telah menaruh banyak pemikiran dan kerja keras dalam masalah ini untuk saya."

"Saya sangat senang. Saya senang bisa membantu Anda. Anda dulu menjaga saya, tetapi sekarang saya memiliki kemampuan untuk membantu Anda."

Gu Yao tersenyum manis pada tunangannya dan berbicara tentang rencananya: "Saya secara khusus menanyakannya. Nah, Maria sudah sangat berkecimpung dalam industri lukisan cat minyak dalam negeri selama bertahun-tahun, dan reputasinya relatif cukup baik di negara M. Jika kali ini kita bisa memperkenalkannya kepada pengusaha kaya dan melihat bakatnya, Pak Stephen pasti akan terkesan. . "

"Yah, aku? Percayalah padamu." Shen Yi mengangguk.

Gu Yao menghela nafas lega dan mengalihkan pandangannya ke jendela.

Dengan memperkenalkan Maria, Shen Yi menonjol di antara para pesaing dan memenangkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Stephen. Selama keluarga Shen memiliki kolaborator yang kuat di negara M, pengembangan pasar luar negeri akan lebih mudah.

Dan ini semua adalah kontribusinya.

Gu Yao memiliki kehidupan yang mulus dalam hidupnya, dan bahkan disebut sebagai bunga koi di industri hiburan.Satu-satunya hal yang mengejutkannya adalah kejadian putri asli dan palsu.

Dia tidak pernah bermimpi bahwa dia bukanlah putri kandung dari keluarga Gu, tetapi putri kandung dari keluarga Gu memiliki orang lain.

Untungnya, Yun Tang telah tinggal di panti asuhan sejak dia masih kecil. Dia bukan tandingannya dalam hal pengetahuan, kepribadian, atau aspek lainnya. Keluarga Gu tidak terlalu memperhatikan hubungan darah dan baik hati. dia seperti biasa.

Tapi Gu Yao memiliki kekhawatiran yang lebih dalam di hatinya. Pertunangannya dengan Shen Yi didasarkan pada pernikahan antara kedua keluarga. Jika perselingkuhan putri asli dan palsu terungkap, dia sedikit khawatir keluarga Shen akan menyesali pertunangan tersebut.

Agar berhasil menikah dengan keluarga Shen, dia harus meningkatkan daya tawarnya.

Tidak sia-sia dia telah berada di keluarga Gu selama bertahun-tahun. Dia telah mengumpulkan banyak koneksi karena latar belakang keluarganya. Maria adalah orang yang berteman dengannya ketika dia berpartisipasi dalam pameran seni.

Mobil sampai di depan pintu hotel dengan lancar, Gu Yao menurunkan kelopak matanya dan menyembunyikan emosi di matanya.

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 55

Bab selanjutnya: Bab 57

xbanxia.com ©2019 | Tentang Kami   Kebijakan Privasi


Continue Reading

You'll Also Like

4.5K 60 1
cerita ini berfokus kepada mahluk kutukan bernama Kenjaku sebagai tokoh utama yang memiliki kemampuan untuk berpindah pindah inang
963K 140K 62
Sebagai seseorang dengan kekuatan supernatural, Ametys tentunya sudah terbiasa dengan beberapa hal mistis yang terjadi. Namun, tidak disangkanya jika...
117K 17.3K 52
Pemenang Wattys 2022 Kategori Horor Kepergian Mamat -- bocah lelaki yang mencari ayahnya, tanpa sengaja melibatkan dua berandal kampung. Petualangan...
203K 17.1K 21
Kamu adalah kesederhanaan yang tak pernah aku inginkan. _Kenny Jaerlyn_ Batu kerikil tidak ada apa-apa nya, dibanding dengan berlian. _Raga Argian_