Kagum

By Pluto_nius

13K 1.2K 90

"Dia baik, apa aku bisa memiliki nya" More

Prolog
Bab 1 (Awal Pertemuan)
Bab 2 (Ingin Bertemu)
Bab 3 (Sekarang Aku Tahu)
Bab 6 (Teman Baru Levi)
Bab 4 (Ingin Mengenal Lebih)
Bab 7 (Fakta)
Bab 8 (Pendekatan)
Bab 5 (Berkumpul Kembali)
Bab 9 (Ketua Osis Keren)
Bab 10 (Sibuk)
Bab 11 (Sibuk 2)
Bab 12 (Perhatian)
Bab 13 (Hari Perayaan Sekolah)
Bab 14 (Rencana Liburan)
Bab 15 (Reuni)
Bab 16 (Study Date? Maybe)
Bab 17 ( Lily )
Bab 18 ( Mengingat )
Bab 19 (Awal Mula)
Bab 21 (Pupus?)
Bab 22 (Licik)
Bab 23 (Kecewa)
(⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)
Bab 24 (Keluarga)
Bab 25 (Asing)
Bab 26 (Hilang)
Bab 27 (Titik Terang)
Bab 28 (Akhir?)
Bab 29 (Kembali Ke Awal)
Bab 30 (Kambali Dekat)
Bab 31 (Jalan)
Bab 32 (Study tour)
Bab 33 (Ber Dua)
Bab 34 (LiLynn)
Bab 35 (Perwakilan Sekolah)
Bab 36 (Jealous)
Bab 37 (Penjelasan)
Bab 38 (Kumpul)
Bab 39 (Persiapan Ujian)
Bab 40 (Hari Ujian)
Bab 41 (Hari Libur)
Bab 42 (Main)
Bab 43 (Kelas XII)

Bab 20 (Bendera Perang)

220 28 4
By Pluto_nius

1 bulan pun berlalu dengan begitu saja, dan entah sejak kapan Davin mulai dekat dengan Nayla. Tentu saja hal itu memancing rasa kesal Shasa, apa lagi Davin selalu tampak meremehkan Shasa. Seperti saat ini diparkiran, saat Shasa hendak menyapa Nayla.

"Pagi Nay-"

"PAGI NAY!" Teriak Davin dari arah lain.

"Eh pagi Vin" sapa balik Nayla, ia masih belum menyadari Shasa yang berada di belakang nya.

Davin tampak senang melihat itu, ia lalu menghampiri Nayla tak lupa menyungging kan senyuman remeh kepada Shasa.   

"Ke kelas bareng yuk!" Ajak Davin lalu mengandeng tangan Nayla menuju kelas meninggalkan Shasa yang nampak kesal.

"Huh enak kan, bentar lagi Nayla bakal sepenuh nya di tangan gua!" Batin Davin.

"Anj- sabar Sha inget ini masih pagi! Tu anak mau nya apa coba. Kek nya apa yang di bilang Lily ada bener nya" batin Shasa, sambil menatap lekat Nayla dan Davin yang perlahan menjauh.

Tangan yang awal nya ia kepal kan kini mulai mengendur, nafas yang awal nya memburu kini mulai kembali normal. Shasa sudah kembali tenang walaupun tidak sepenuh nya, ia kembali melangkah kan kaki nya menuju kelas meninggalkan ke 2 Adik nya yang menatap ketakutan.

"Kak Shasa klok marah serem, padahal cuma diem tapi aura nya udah kek mau nerkam orang!" Ucap Lily sambil mengelus lengan nya.

"Iya kek Ayah kalok marah" timpa Fritzy, mengingat bagaimana menyeramkan nya Ferrel kala marah.

...

"Pagi" ketus Shasa.

Melihat itu Lana dan Erin yang awal nya berbincang pun lalu mendekati Shasa.

"Lu kenapa dah, masih pagi lo ini udah jelek aja mood nya?" Tanya Lana.

"Gak papa ketemu orang ngeselin aja tadi" jawab Shasa singkat.

Lana dan Erin saling melempar pandangan, mereka ber 2 paham siapa yang dimaksud oleh Shasa. Pasal nya sejak Davin kenal Nayla ia mencoba lebih dekat dengan Nayla, mereka terkadang ke kantin bersama, perpustakaan besama, dan bahkan Davin juga pernah mengajak Nayla jalan. Tentu itu membuat Shasa menjadi kesal, apa lagi Davin selalu menunjukan kedekatan nya dengan Nayla kepada Shasa.

...

Kringggg...

Bel istirahat pertama sudah berbunyi, banyak murid yang mulai berhamburan kesana kemari melakukan kegiatan yang mereka ingin kan. Kini kantin yang awal nya sepi mendadak menjadi ramai, riuh piuh murid murid melengkapi kantin.

"Nayla engak ikut?!" Tanya Shasa dadakan.

"Ee itu, ee-" gugup Oline, ia ingin jujur tapi Shasa pasti akan marah tapi jika ia tidak jujur Shasa juga akan marah jadi sama saja.

"Nayla lagi sama Davin di perpustakaan" jawab Lily, Shasa menghentikan aktifitas nya.

Saat hendak berdiri Lily menahan tangan nya, menyuruh Shasa kembali duduk.

"Udah lah biarin aja, to Kak Shasa udah telat. Nayla udah nyaman sama Davin, kan udah gua bilang coba aja dulu nurut mau confess duluan pasti sekarang engak bakal ke gini!" Terocos Lily.

Membuat Oline, Delynn, Erin, dan Lana merinding ketakutan, bukan karena omongan Lily melainkan karena aura Shasa yang ingin membunuh orang. Shasa kembali duduk ia mencoba menenangkan kembali emosi nya, rasa nya ingin sekali ia memukul orang di depan nya. Tapi karena yang mengatakan itu Lily ia akir nya mengurungkan niat nya, ia masih sayang kepada Adik nya itu. Meja mereka mendadak menjadi hening tak ada percakapan lagi.

~~//~~

Siang berganti menjadi malam, cahaya rembulan bersinar di gelap nya langit malam. Tampak seorang gadis menatap lekat langit malam, dengan secangkir coklat ditangan nya.

"Udah lah biarin aja, to Kak Shasa udah telat. Nayla udah nyaman sama Davin, kan udah gua bilang coba aja dulu nurut mau confess duluan pasti sekarang engak bakal ke gini!" Kata kata yang masih membekas di benak Shasa. Kalau di pikir apa yang Lily katakan tidak lah sepenuh nya salah, jika saja dulu Shasa memberanikan diri untuk confess duluan pasti saat ini Nayla tidak akan dekat dengan Davin. Degusan panjang terdengar dari nya, mata nya perlahan terpejam mengingat kebodohan nya itu. Hingga tiba-tiba terasa sebuah kain menyelimuti tubuh nya, mata nya yang awal nya terpejam kini menatap orang yang duduk di samping nya.

"Lagi mikirin apa kek nya berat banget? Kalok ada masalah Bunda bakal dengerin cerita kamu ada apa?"

"Engak ada Bun, cuma ya masalah biasa- mungkin" ucap Shasa sedikit lirih di akir.

"Soal cinta ya?" Tebak Flora, sambil menyeruput teh di cangkir yang ia pegang.

Shasa sontak menatap Flora. Melihat itu Flora tersenyum, ia letakan cangkir di tangan nya. Ia lalu menakup pipi Shasa menatap dalam mata nya.

"Kalok lagi suka sama orang coba diungkapin jangan cuma di pendam! Urusan berhasil apa enggak nga itu belakangan!" Ucap Flora, sambil mengelus pelan pipi Shasa.

Ia lalu menepuk nepuk paha nya, seakan meminta Shasa untuk berbaring disana. Shasa yang paham lalu menuruti nya, tangan Flora kini terulur mulai membelai rambut Shasa pelan.

"Kamu tau kan Ayah kamu dulu itu buaya?" Shasa mengangguk sebagai jawaban, Flora terkekeh melihat jawaban putri sulung nya ini.

"Tapi walaupun buaya Ayah kamu itu engak gampang nyerah, kamu tau gak berapa kali Ayah kamu nyoba confess ke Bunda sama Bunda Fio?" Shasa mengerut kan kening nya.

"Dulu Ayah kamu awalan confess itu ke Bunda Fio bukan ke Bunda. Tapi sama Bunda Fio di tolak, setelah di tolak baru lah Ayah kamu confess ke Bunda"

"Terus Bunda terima?" Tanya Shasa.

"Engak lah Bunda tolak" jawab Flora sambil terkekeh.

"Tapi Ayah kamu engak nyerah dia terus nyoba confess ke Bunda sama Bunda Fio. Bahkan dulu pernah Bunda sama Bunda Fio di lamar bareng tapi hasil nya tetep sama ditolak. Hingga pada akir nya Bunda mulai nyoba buka hati ke Ayah kamu, bukan cuma Bunda tapi juga Bunda Fio. Dulu karena itu Bunda sama Bunda Fio juga sempet cekcok, sampek akir nya Ayah kamu bilang bakal nikahin kita ber 2. Dan itu terbukti dengan lahir nya Kamu sama Lily sebagai anak nya Bunda, dan Fritzy sebagai anak nya Bunda Fio" Flora kembali menatap dalam Shasa. Shasa akir nya paham alasan Flora menceritakan itu semua.

"Tapi Bun kek nya Shasa udah telat, dia udah deket sama orang lain" ucap Shasa dengan lesu, mendengar itu Flora menepuk pelan jidat Shasa.

"Jangan nyerah dulu! Emang dia udah
confess?"

"Engak tau sih Bun tadi dia keliatan udah nyaman sama orang baru nya"

"Kalo gitu jangan nyerah dulu, selagi dia belum confess kamu masih punya kesempatan. Ayah kamu dulu juga gitu waktu di tolak Bunda Fio dia terus ngedeketin Bunda Fio padahal waktu itu Bunda Fio lagi deket sama Om Zeean, tapi belom jadian sih jadi Ayah kamu masih berani" Shasa tampak berfikir, Flora kembali mengelus pelan kepala Shasa.

"Ok deh Bun, Shasa bakal coba lagi" ucap Shasa semangat, Flora tersenyum mendengar ucapan itu.

"Itu baru sulung nya Bunda, ya udah kalok gitu masuk yuk udah mulai dingin nanti kamu masuk angin lagi!" Ajak Flora, Shasa pun mengangguk setuju.

Mereka berdua lalu kembali masuk kedalam rumah.

"Liat aja Vin, Nayla bakal balik ke tangan gua. Gak bakal gua biarin lu dapetin Nayla" batin Shasa.

Seperti nya bendera perang Shasa dan Davin kali ini benar-benar sudah berkibar.


Bendera perang antara Shasa dan Davin kini benar-benar sudah berkibar. Kini ke 2 nya sedang menyusun strategi masing-masing.

"Gua bakal dapetin Nayla apa pun cara nya, bahkan jika harus ngorbanin nyawa orang lain gua gak masalah. Lu salah cari lawan Sha" batin Davin senyuman licik terukir di wajah nya.

"Gua bakal rebut balik Nayla, gak bakal gua biarin dia di tangan lu" batin Shasa.

~~//~~

TBC~

1199 Kata~  

Continue Reading

You'll Also Like

20.5K 1.9K 35
Bercerita tentang keseharian mereka yang berada di kosan, kebahagiaan, kesedihan, kesenangan, semuanya mereka rayakan dalam kosan tersebut, simak ter...
6.5K 419 6
[Update Random] Cerita ini isinya akan dibuat kapal FreFio kalo yg lain, oh, sayang tidak ada. Cerita nya kaya Cerita pada umumnya, tapi Cerita ini a...
62.3K 4.1K 32
diceritakan seorang gadis yang bernama flora, dia sedikit tomboy dan manja kepada orang" terdekatnya dan juga posesif dan freya dia Cool,posesif dia...
1.9K 323 12
dikisahkan oleh Trisha dan teman kelas nya yang ingin mengetahui keseharian guru baru nya yang aneh. Miss Ciara, ia adalah guru baru yang sangat aneh...