✔ Ramalan siaran langsung, me...

By Qingseng

81.9K 7.4K 55

Pengarang: Gardenia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-03-2... More

Sinopsis
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119

Bab 26

800 82 0
By Qingseng

Novel Pinellia

Bab 26

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 25

Bab selanjutnya: Bab 27

Bab 26

[Anggur Manis] Setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama, khawatir jika mikrofon tetap menyala akan membuang-buang waktu semua orang, dia akhirnya mengertakkan gigi dan turun dari sofa.

Karena takut mengganggu sesuatu yang tidak boleh diganggu, dia berjalan sangat ringan dan berjalan mengelilingi asrama dengan hati-hati.

Saat kamera bergerak, lingkungan di kamar tidur mulai terlihat.

Asrama yang ia tinggali berukuran luas dan dilengkapi dengan sofa, lemari pakaian, dan meja rias, juga terdapat beberapa pot tanaman sukulen yang ditanam di balkon, terlihat telah dihias dengan cermat.

[Satu hal yang ingin kalian katakan? Kondisi asramanya sangat bagus. Ini hanyalah kamar tidur impianku. ]

[Hanya ada satu tempat tidur di kamar. Apakah Anda tinggal di suite? ]

[Teman-teman, bagaimana kita bisa membiarkan pimpinan sekolah kita melihat video ini tanpa meninggalkan jejak apa pun? ]

[Tianjiu] berjalan mengitari asrama dan duduk kembali di sofa, merasa tidak nyaman: "Penyiar, asrama ini..."

Yun Tang tidak menjawab, dan beralih ke hal lain: "Di mana biasanya kamu? Belajar?" "

Di dalam tempat tidur."

[Tianjiu] mengangkat ponselnya dan datang ke samping tempat tidur, membuka tirai tempat tidur yang tebal, dan ada meja tempat tidur kecil di dalamnya, dengan setumpuk materi ujian masuk pascasarjana di atas meja.

Yun Tang meliriknya dan kemudian bertanya: "Kamu baru saja mengatakan bahwa keripik kentang tumpah ke lantai. Di mana lokasi spesifiknya?" "

Di sana." [Tianjiu] menunjuk ke suatu tempat tidak jauh dari meja rias.

Yun Tang tidak berbicara lagi, dan menatapnya lama sekali, lalu menutup matanya dan mulai menghitung.

[Anggur Manis] ketakutan dengan apa yang dilihatnya, tapi dia juga bingung dan tidak tahu apa masalahnya.

Memikirkan pertanyaan pembawa acara Dong Yi Bang Tou Xi Yi Bang Chui, dia curiga itu ada hubungannya dengan asrama.

Ia pernah mendengar bahwa beberapa ruangan ditata dengan cermat, seperti cermin tidak menghadap ke tempat tidur, mungkinkah ia melanggar pantangan ini secara tidak sengaja?

Penonton di ruang siaran langsung juga dibuat bingung.

Pembawa berita selalu cepat dan akurat dalam meramal. Dia dapat melaporkan informasi penghubung secara akurat hanya dengan melihat wajahnya. Bahkan jika dia ditanyai, dia tetap tenang dan santai, seolah-olah dia yakin bahwa dia tidak akan pernah melakukannya. Akan ada yang tidak beres.

Ini adalah pertama kalinya mereka melihatnya begitu ragu-ragu.

[Bukankah tidak mungkin untuk menghitung? Akan terbalik? ]

[Apakah saya terlalu sensitif? Saya pikir pertanyaan yang diajukan oleh pembawa berita sangat tepat sasaran. Ah, dia bertanya kepada linker: Di mana kamu belajar? Linker? Dia bilang itu di tempat tidur. Meja kecil itu terlihat seperti linker? Dia membelinya sendiri, a Asrama sekolah. Meja riasnya pun sudah dibeli, tapi hanya meja belajar yang tidak ada. Apakah ini masuk akal? 】

【Ya! Aku sudah lama berpikir itu aneh. Orang yang mengantri tinggal di satu kamar dan keripik kentang tumpah di kamar. Mengapa teman sekamarnya menyalahkannya? Teman sekamarmu ikut campur dalam urusan orang lain, tapi informanmu tidak marah, kan? 】

【Berbagai tanda menunjukkan bahwa orang yang terhubung ke jaringan itu bertentangan dengan dirinya sendiri. Dia hanya berpura-pura, dan tidak ada tabrakan hantu sama sekali, makanya pembawa acara sangat malu, karena hasil yang dia hitung tidak sesuai dengan apa yang dikatakan contact person. 】

Netizen di ruang siaran langsung tergerak oleh spekulasi ini.Gaya rentetan harmonis yang semula berubah, dan beberapa orang mulai menyerang [anggur manis].

Rentetan itu bergulir sangat cepat, dan sebelum [Tianjiu] bisa bereaksi, ruang siaran langsung dipenuhi dengan kata-kata yang menyebut dia pembohong.

Tidak tahu mengapa hal-hal berkembang seperti ini, dia merasa sedih dan cemas: "Semua yang saya katakan adalah benar, saya tidak berbohong."

Pada saat ini, suara yang jelas datang dari sisi lain layar. , menyela perselisihan antara [ Tianjiu] dan penonton: "Saya sarankan Anda pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan sesegera mungkin. Kemungkinan besar Anda menderita skizofrenia. "

[Tianjiu]: "???"

Penonton di ruang siaran langsung: "? ??"

Mata Yun Tang tertuju pada [Tianjiu]: "Kamu tidak memiliki bintang keberuntungan dalam takdirmu, yang membuatmu memiliki segel burung hantu yang kuat dan tidak dapat dikendalikan. Segel burung hantu dapat dirusak oleh makanan, dan makanan dapat membahayakan pikiran dan jiwa. Dengan kata lain Rohmu telah tertahan sejak lama, dan kamu rentan terhadap masalah." "

Tetapi apa yang aku katakan semuanya benar! Bibi asrama bersaksi tentang ketukan di pintu, dan teman sekamarku melihat keripik kentang tumpah. Bagaimana? Mungkinkah saya hanya membayangkannya?"

Sampai sekarang, [Tianjiu] sangat mempercayai Yun Tang, tetapi ketika Yun Tang menunjukkan bahwa dia mungkin mengidap penyakit serius, dia pasti beruntung.

Dia tidak meragukan kemampuan meramal Yun Tang, tapi dia takut ada yang tidak beres dengan dirinya.

Tapi saat surga dan manusia sedang bertarung di dalam hatinya, dia tiba-tiba mendengar pertanyaan Yun Tang yang tidak jelas: "Apakah kamu yakin orang-orang ini benar-benar ada?" [

Anggur Manis]: "!!!"

Ruang siaran langsung: "!!!"

[ Tianling Gai hampir lepas landas, ini lebih menakutkan daripada menabrak hantu, bukan! ]

[Menakutkan memikirkannya... kawan? Itu hanya fantasi. Bagaimana dengan asrama ini? 】

【Saya datang ke sini dengan hasil Baidu. Gejala awal skizofrenia adalah memiliki fantasi yang tidak realistis, dan mendengar orang lain berbisik di telinga, dan bahkan informannya benar. 】

Melihat ekspresi [Tianjiu] seperti disambar petir, Yun Tang menunggu. Dia menenangkan diri sejenak sebelum melanjutkan: "Kamu bisa keluar dan melihat-lihat. Kamu tidak tinggal di asrama sekolah sekarang. Seharusnya begitu kamu." Aku menyewa rumah sendiri. Yang kumaksud sebelumnya ketika aku bilang kamu masih belajar adalah kamu sedang mempersiapkan ujian masuk pascasarjana."

Seperti dugaan netizen di ruang siaran langsung, Yun Tang menyadarinya ketika [ Tianjiu] memperkenalkan bahwa dia adalah seorang senior di perguruan tinggi. Ada yang tidak beres.

Setelah mendengar tentang hal-hal aneh yang ditemui [Tianjiu], dia meminta [Tianjiu] untuk memotret lingkungan asrama, dan kemudian menemukan berbagai hal yang tidak masuk akal.

Tapi bagaimanapun juga, dia bukanlah seorang dokter profesional, dan dia harus berhati-hati dalam mengambil kesimpulan, jadi dia menghabiskan waktu lama untuk menghitungnya.

Di seberang telepon, Tianjiu ragu-ragu sejenak, lalu bangkit dan meninggalkan ruangan.

Dia melewati ruang tamu dan membuka pintu keamanan, Benar saja, itu bukanlah gedung asrama, melainkan area pemukiman.

Jejak keraguan terakhir hilang, dan [Tianjiu] akhirnya bersedia menghadapi kenyataan dan berbisik: "Terima kasih, tuan rumah, saya akan segera menemui dokter." Dia menggesekkan

kapal pesiar mewah sebagai heksagram emas, dan dengan tegas keluar dari siaran langsung.

Sambil menunggu pengundian putaran kedua, netizen masih ramai berdiskusi tentang [anggur manis].

[Jika bukan karena pembawa berita, masalah ini akan memakan waktu sepuluh episode "Akses ke Sains". 】

【Kisah horor: Apakah Anda yakin? Penghubung? Apakah Anda benar-benar pergi ke rumah sakit? ]

Yun Tang melihat sekilas rentetan serangan ini dari sudut matanya dan menghitung: "Kondisi mentalnya relatif stabil hari ini? Dia akan pergi ke dokter."

[Itu bagus! Tadi aku sangat ketakutan, apakah ada hantu di dunia ini? 】

Yuntang berkedip dan berkata dengan samar: "Percayalah pada sains, dapatkan perawatan medis saat Anda sakit, dan jangan percaya takhayul tentang pengobatan metafisik."

Netizen :? ? ?

[Anda, seorang peramal yang terlibat dalam metafisika, apakah Anda menyuruh kami untuk percaya pada sains? Apakah Anda sendiri yang mendengarkannya? Apakah Anda persuasif? ]

[Penyiar: Kita dalam meramal juga harus mengikuti perkembangan zaman. ]

[Saya mengerti! Tongkat ajaib itu tidak perlu ditakuti, yang menakutkan adalah tongkat ajaib yang menggunakan ilmu pengetahuan untuk mengemas dirinya. 】

Yuntang: "..."

Dia telah berkonsultasi dengan informasi yang relevan sebelumnya. Sikap resmi dunia ini terhadap metafisika relatif kabur. Selama tidak melibatkan unsur-unsur yang mengerikan dan berdarah, umumnya akan diperlakukan sebagai budaya tradisional Tao.

Namun ia belum yakin apakah ia bisa menyebut keberadaan hantu dan dewa di ruang siaran langsung tersebut, sehingga ia tidak akan membahas topik tersebut secara mendalam dengan netizen.

Dia langsung mengklik latar belakang siaran langsung dan menghubungi pemenang kedua melalui pesan pribadi.Ketika dia mengetahui bahwa orang lain tidak keberatan menunjukkan wajahnya, Yun Tang menekan tombol mikrofon.

Segera setelah video tersambung, layar siaran langsung terbagi menjadi dua.

Seorang gadis yang kuat muncul di layar kanan, dengan leher angsa, bahu persegi, sanggul, dan kaos hitam.

Dia sedang duduk di dalam mobil yang bergerak, jadi gambar yang dikirimkan sedikit bergelombang.

[Terima kasih, aku sangat cantik. ]

[Ya Tuhan, aku tidak akan pernah memanggilmu "kakek" lagi. Kamu sama sekali tidak menganggapku sebagai cucumu. Lihatlah penampilan mereka, lalu lihat penampilanku. Apakah hati nuranimu tidak sakit? ]

[Apakah istri saya ada di sini? Ada surat nikah di sini untuk Anda tandatangani. 】

Melihat komentar yang memuji kecantikannya secara bertubi-tubi, [Huahua Lulv] tersenyum manis dan melambai ke kamera.

Saat dia hendak menyapanya, Yun Tang menatapnya dengan tajam.

Tampilan ini mengandung paksaan yang kuat.[Huahua Lulu] sangat ketakutan hingga jantungnya berdetak kencang, dan dia tanpa sadar menelan kembali kata-kata yang keluar dari mulutnya.

Dia tidak mengerti mengapa pembawa acara tiba-tiba menatapnya, dan dia bingung sejenak di depan layar.

[Sial, tampilan ini luar biasa! 】

【Anchor, kenapa kamu jahat? Keluarga, apakah kamu iri dengan kecantikan wanita muda [kepala anjing]】

[Anchor: Ruang siaran langsung ini hanya mengizinkanku menjadi cantik! 】

Yuntang muncul di ruang siaran langsung dari penghubung, dan ekspresinya menjadi sedikit tegang.

Mengabaikan ejekan dan pertanyaan yang bertubi-tubi terhadapnya, dia mengambil pena dan kertas dari meja di sebelahnya, membenamkan dirinya dalam menulis sebaris kata, dan kemudian mengangkat kertas itu di depan kamera.

Karena keterbatasan waktu, dia khawatir [Warna-warni] akan mengeluarkan suara kapan saja. Tulisan tangannya sangat tidak rapi, tapi cukup untuk membuat orang di depan layar dapat melihat dengan jelas— [

Jangan bicara mulai sekarang aktif, pakai headphone, saya akan menulis melalui headphone Berkomunikasi dengan Anda. ]

[Warna-warni] Tiba-tiba menghela nafas lega.

Dia hanya mengatakannya, dia tidak melakukan hal buruk, mengapa jangkar menggunakannya? Ternyata ada alasan untuk memperlakukannya dengan sikap buruk seperti itu.

Namun detik berikutnya, dia tiba-tiba menyadari sesuatu dan jantungnya mulai bangkit kembali.

Agar pembawa berita menjadi begitu serius, pasti ada sesuatu yang sulit terjadi padanya.

Sambil berpikir, Yun Tang dengan cepat menulis baris lain -

[Saya akan melarang semua pengguna kecuali Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat mempostingnya secara bertubi-tubi. ]

[Mengapa? Mengapa saya harus dilarang? Apakah ada sesuatu yang saya, sebagai pengguna VIP terkemuka, tidak dapat katakan? ]

[Misterius, apa yang sedang dilakukan pembawa berita? ]

[Warna-warni] Meski bingung, namun berdasarkan kepercayaannya pada pembawa berita, ia tetap menemukan headset Bluetooth dari tasnya, memakainya dan mengangguk ke arah Yuntang.

Di saat yang sama, Yun Tang juga melarang semua penonton.

Dia memandang wajah [Warna-warni] dengan hati-hati dan berkata dengan hati-hati: "Kamu memiliki latar belakang keluarga yang baik. Orang tuamu dalam keadaan sehat dan memiliki hubungan yang baik. Kamu adalah putri tertua di keluarga, dan kamu memiliki seorang adik laki-laki dan seorang adik perempuan." [Warna-warni] sedang diputar.

Pesan "Ya" dipasang di layar.

Dia awalnya ingin mengatakan beberapa kata lagi, tetapi ketika dia melihat mata Yun Tang yang cemberut dan dingin, dia meletakkan tangannya lagi.

Pada saat ini, netizen yang diblokir juga memperhatikan bahwa pembawa acara tampak sedikit mudah tersinggung dan tidak sabar terhadap [Hua Lu Lu Lu] seperti yang terhubung dengan orang lain.

Mungkinkah ini rasa jijik di antara wanita cantik?

"Kamu ditakdirkan untuk membawa kanopi, dan kanopi adalah bintang seni. Dikombinasikan dengan segel kekayaan dalam horoskopmu, air adalah dewa kebahagiaan dan kegunaan. Kamu adalah penari balet," Yun Tang berbicara dengan sangat cepat tanpa ada apa pun. berhenti sebentar.

【Kanan! 】

Melihat [Huahualulu] menjawab, dia melanjutkan: "Kamu telah jatuh cinta dua kali, keduanya berakhir dengan kegagalan. Kamu lajang sekarang, tetapi kamu berselingkuh dengan seseorang. Orang itu adalah pasangan dansa kamu. Apakah kamu berencana untuk mendapatkan menikah?" Aku mengaku padanya pada hari ulang tahunku."

[Ya! 】 Mata [Huahualulu] bersinar karena kegembiraan. Inilah tujuan dia datang ke ruang siaran langsung untuk meramal. Dia ingin tahu apakah pengakuannya akan berhasil. Apa pendapat Crush tentang dia?

"Tempat yang kamu tuju sekarang adalah rumah pertanian di pinggiran kota. Kamu pergi ke sana untuk menghadiri reuni teman sekelas SMA. "

Yun Tang selesai berbicara dalam satu tarikan napas dan menatap serius ke mata [Warna-warni]: " Saya kira saya telah belajar banyak, apakah cukup bagi Anda untuk mempercayai saya?"

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 25

Bab selanjutnya: Bab 27

xbanxia.com ©2019 | Tentang Kami   Kebijakan Privasi


Continue Reading

You'll Also Like

49.1K 6K 148
The Richest Girl Just Started Kindergarten 146 ( completed ) Sinopsis Sebelum Lu Lu berusia tiga tahun, semua orang percaya bahwa masa depan anak yat...
16.2K 1.1K 16
Pengarang: Ni de Mango Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Oktober 2022 Bab Terbaru: Bab 72 Ekstra: Pernika...
69.3K 7.9K 115
【1】Awalnya indah dan lemah, dan seluruh keluarga konyol dan manis. Kembali ke usia delapan belas tahun, bos datang untuk memimpin. Bunga persik berme...
7.3K 600 30
[Novel terjemahan]~ ◉‿◉ Penulis: Hui Nan .... Deskripsi ada didalam;*