Figuran (Sedang po)

By Miamut_03

3.1M 211K 26.8K

CERITA MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI GAES ‼️‼️⚠️ KALO ADA KESAMAAN YA MBOH Mungkin akan banyak typo, salah nu... More

prolog
01. Figuran
02. figuran
03. Figuran
04. Figuran
05. Figuran
06. Figuran
07. Figuran
08 figuran
09 figuran
10 Figuran
11 Figuran
12 Figuran
13 Figuran
14 Figuran
15 Figuran
16 Figuran
17 Figuran
18 Figuran
19 Figuran
20 Figuran
21 Figuran
22 Figuran
23 Figuran
24 Figuran
25 Figuran
26 Figuran
27 Figuran
28 Figuran
29 Figuran
30 Figuran
31 Figuran
32 Figuran
33 Figuran
34 Figuran
35 Figuran
36 Figuran
37 Figuran
38 Figuran
39 Figuran
40 Figuran
41 Figuran
42 Figuran
43. Figuran
44. Figuran
46 Figuran
nanyak dong, wajib jawab ya
47 Figuran
48 Figuran
49 Figuran
50 Figuran
51 Figuran
52 Figuran
53 Figuran
54 Figuran
55. Figuran
uhuyy
end
info po

45 Figuran

16.5K 1.1K 57
By Miamut_03

Nungguin yah? Hehe









Semua terjadi begitu cepat, Azellla yang tak mau Ethan dengan cepat menarik pria itu dan membalik posisi mereka. Yah, Azella tertempak tepat di dadanya tapi....

Itu semua hanya hayalan Azella, nyatanya tembakan tersebut meleset jauh, yang di lakukan Azella hanyalah sia- sia.  Reon yang melihat itu hanya bisa menggeleng, apalagi menyadari wajah dua orang yang kini sedang berpelukan merah di hadapnya. Tak mau menjadi nyamuk, Reon memutuskan untuk keluar dari rumah yang sudah di penuhi dengan darah dan mayat di mana-mana.

"Tuan, apa kau terluka? "

Ethan tersenyum menatap Azella yang mendongak menatap dirinya.

"Tidak, harusnya aku yang bertanya, apakah tembakan tersebut melukaimu, hm? " tanyanya dengan suara lembut tanganya hendak terulur mengelus puncuk kepala Azella, namun Azella malah melepaskan pelukan mereka dan menjauh.

Ethan menatap bingung Azella dengan tangan yang masih di udara.

"Kenapa kau jadi lemah lembut begini? Ah tunggu, jangan bergerak"

Ethan menurut, sementara itu Azella kini sibuk mengeluarkan kamera yang ia temui di kamarnya dia hati yang lalu. Gadis itu mulai memotret Ethan yang masih menampilkan raut datar namun tak bergerak sama sekali.

Selesai dengan itu Azella tersenyum melihat hasil potretanya, ia melangkah mendekat dan kembali tersenyum saat mendapati Ethan yang masih terdiam di tempatnya.

"Jika ada polisi nantinya maka foto mu akan ku jadikan barang bukti atas pembunuhan massal, jika tak ada polisi.... Mungkin akan jadi koleksi ku saja, oh atau kau mau memajangnya di rumahmu?"

Ethan tersenyum tipis, "boleh, jika begitu ayo kita berfoto bersama" ucap pria itu merebut dengan cepat kamera yang ada di tangan Azella.

"Tidak perlu tuan, aku tak mau mengikutimu ke penjara nantinya" ucap Azella menolak sambil mencoba meraih kamera nya yang ada di tangan Ethan.  Namun pria itu terlalu tinggi untuk Azella.  Alhasil dia orang itu saling merebutkan kamera di tengah- tengah kumpulan mayat dan darah.

Reon yang mengintip menggelengkan kepala, "tak adakah tempat lain untuk bermesraan? " ucapnya menampilkan wajah julid.



....







"SIALAN!! "

Wilson, pria dengan wajah di perban itu mengumpat kesal, satu jam lalu ia dan kelima pembunuh bayaran terbaik nya berniat memburu Ethan di rumahnya, namun yang ia dapat malah siraman air panas dari wanita tua yang tak di kenal. Dan jangan salahkan Wilson jika membalasnya.

Dan lebih soal lagi, ia mendapati kabar jika semua bawahan nya telah tewas tanpa tersisa, kecuali beberapa pelacur yang sempat melarikan diri. Azellanya juga hilang entah kemana. Namun Wilson sangat yakin jika Ethan lah pelakunya.

Saat ini Wilson dan kelima anak buahnya berada di markas tersembunyi miliknya, mereka bukan takut pada Ethan melainkan mempersiapkan diri untuk benar- benar memburu pria Ethan. Untuk saat ini Wilson hanya menyampaikan peringatan dengan membunuh kedua pelayanan Ethan dan.... Wanita tua yang  menyiramnya.... Wilson tak tau pasti, ia hanya sedikit memberikan pelajaran. Mati tak mati Wilson tak peduli itu.

"Siapkan beberapa senjata" perintahnya pada salah satu orang kepercayaannya.

"Baik tuan"

"Kau!! Hubungi Jhon"

"Jhon? Maaf tuan, Jhon yang ada wick nya??"

Seketika tatapan Wilson menajam, pria itu menatap salah satu anak buahnya yang seorang pembunuh bayaran dengan keahlian menggunakan pisau, namun dengan otak yang kurang mampu.

"Ambilkan saja ponselku" perintah Wilson, tak ingin memper panjang. Cukup Ethan dan Azella yang menjadi beban pikiranya untuk saat ini.

"Tunggulah, aku akan mengambil kembali Azella ku dan menghabisi mu Ethan" ucapnya dengan suara rendah.

Ia yang mengenal seseorang yang juga memiliki dendam pada Ethan berniat mengajak pria tersebut kerja sama.

Wilson akui Ethan cukup hebat membantai habis anak buahnya, namun Wilson sama sekali tak takut dengan itu, ia yang mencari dukungan bukan berarti ia takut, Wilson hanya ingin rencananya cepat berjalan dengan lancar.





......





"Kau nampak keren dengan penampilan mu saat ini tuan, tapi ku rasa lebih baik kau membersihkan dirimu"

Azella kini berada di mobil bersama Ethan di sampingnya sedangkan Reon mengemudi di depan.

Ethan tersenyum tipis, merasa berbunga di katakan keren oleh gadisnya. Iamenarik Azella yang duduk cukup jauh darinya hingga gadis itu menabrak dada bidangnya.

"Pelan tuan, aduh dada mu keras sekali" Azella mengelus hidungnya, memukul dada Ethan tanpa segan.

Mendapatkan pukulan, Ethan melah tertawa membuat Azella yang melihatnya terdiam terkagum- kagum, ia mengeluarkan kameranya, memotret Ethan yang sedang tertawa tanpa permisi.

"Woahhh, sepertinya aku harus beralih cita- cita menjadi fotografer" ucap Azella setelah mendapatkan hasil jepretannya.

Ethan yang sudah berhenti tertawa mengambil kamera Azella secara tiba- tiba lalu melemparkannya ke tempat lain membuat Azella menatap nanar kameranya.

'semoga saja tidak pecah' ucap Azella dalam hati, ingin kembali mengambil kameranya namun tiba- tiba tangannya di genggam oleh Ethan dan menariknya hingga Azella terduduk di pangkuan pria tersebut.

"Tuan!! Kau mengagetkan ku" ucap Azella, memegangi bahu Ethan takut- takut.

"Apa kau merindukan ku, hm?"

"Tidak, biasa saja" jawab Azella santai namun dengan jantung yang berdegup kencang.

"Apa bi Maria baik- baik saja?" Tanya Azella mengalihkan pembicaraan.

Ethan tersenyum, merapikan helaian rambut Azella yang berantakan.

"Yah, dia baik" jawab pria itu denga suara beratnya.

"Emm kenapa tuan bisa mengetahui aku di sana?" Tanya Azella lagi, menahan rasa geli saat jemari Ethan mengelus punggungnya.

Ethan tak menjawab dan malah mendekatkan wajahnya pada ceruk leher Azella membuat Azella terdiam seribu bahasa, merasakan sensasi geli yang tiada tara.

"Tuan, aku belum mandi...."

"Lalu?"

"Apa kau tidak mencium aroma busu......"

"Tidak"

Ethan masih berada di ceruk lehernya,  Azella menoleh pada Reon yang berada di depan, syukur saja pria itu sama sekali tak menghiraukan apa yang sedang berlangsung di belakang.

'akh'

Azella tersentak kaget saat Ethan tiba- tiba menggigit lehernya, gadis itu mendorong Ethan, menatap kesal pria yang memangkunya tersebut.

"Tuan.... Ap...."

'cup'

Azella yang ingin bertanya terhenti saat Ethan mengecup bibirnya. Gadis itu melotot lucu, menatap Ethan tak terima.

"Tuan, kenapa kau mencium bibir ku??"

"Itu bukan ciuman, sayang"

"Lalu ciuman itu yang bagai mana?"

"Yang seperti ini"

'cup'

Dua orang itu kini mulai berciuman dengan Ethan yang sangat aktif melumat habis bibir Azella dan Azella yang bingung mau berbuat apa hanya mengikuti alurnya.

Reon yang sedari tadi mendengar percakapan tersebut di susul beberapa lenguhan dari dua orang yang sedang mabuk asmara di belakang sana hanya bisa terdiam menggelengkan kepala.

Tuannya ini memang nampaknya tak memandang tempat dan situasi, tak bisakah ia menunggu sampai rumah?? Kenapa harus di dekat Reon??
































Vote comen gaesss

Aku sengaja ngulang karna menurutku yang kemaren gak seru.....













Continue Reading

You'll Also Like

2.3M 29.2K 28
"Lebarkan kakimu di atas mejaku! Aku ingin melihat semua yang menjadi hakku untuk dinikmati!" desis seorang pemuda dengan wajah buas. "Jika aku meny...
413K 34.1K 72
Kyra Ayu Semesta tiba-tiba terbangun di tahun 2040 dan mendapati dirinya telah menikah dengan Daren Edward Angkasa, cowok yang ia benci. Cowok yang t...
3.6M 358K 53
𝙳𝚄𝙰 𝙰𝙽𝚃𝙰𝙶𝙾𝙽𝙸𝚂 𝚈𝙰𝙽𝙶 𝙱𝙴𝚁𝚄𝙹𝚄𝙽𝙶 𝚃𝚁𝙰𝙶𝙸𝚂. ... Dheleana Vreya, gadis cantik dengan seribu topeng licik di wajahnya. Mungkin o...
614K 43.8K 52
Transmigration story #1 FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! Athena adalah seorang putri di Kerajaan Acasia. Menjadi putri tak lantas membuat hidupnya baha...