✔ Ramalan siaran langsung, me...

Por Qingseng

81.8K 7.4K 55

Pengarang: Gardenia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-03-2... Mais

Sinopsis
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119

Bab 9

960 88 0
Por Qingseng

Novel Pinellia

Bab 9

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 8

Bab selanjutnya: Bab 10

Bab 9

Yun Tang perlahan berbicara tentang kemungkinan yang dilihatnya: "Setelah jenazah siswa sekolah menengah itu ditemukan, setiap orang memiliki dua spekulasi tentang penyebab kematiannya. Salah satunya adalah dia melanggar peraturan dan pergi berenang di sungai secara tidak sengaja. Tenggelam, salah satunya adalah dia terlalu stres dan bunuh diri dengan melompat ke sungai. Terlepas dari spekulasi yang ada, hal itu menunjukkan akibat dari pendidikan yang tidak tepat oleh orang tuanya. " "Media

mengetahui hal ini dan menganggapnya sebagai contoh negatif untuk disebut pada orang tua untuk memperhatikan pendidikan keluarga. Pada akhirnya, dia Ibunya tidak tahan dengan pelecehan dari netizen dan memilih bunuh diri dengan melompat dari gedung. Ayahnya juga menderita depresi akibat kekerasan online." "Tidak ada seorang pun

tahu bahwa dia adalah seorang pahlawan. Hanya dua orang yang mengetahuinya adalah bahwa yang satu terlalu ketakutan dan hanya memiliki kesan yang samar-samar tentangnya; yang lain adalah karena Dengan menghindari tanggung jawab dan menyembunyikan kebenaran, tindakan kepahlawanannya akan selamanya tenggelam dalam genangan air."

[Sangat menyesakkan... Dia jelas orang baik dan perbuatan baik, bagaimana ini bisa terjadi? 】

【Saya sangat membenci para pejuang keyboard itu, mereka hanya mengikuti angin dan hujan, dan mereka tidak peduli apa yang sebenarnya. 】

【Tidak ada kepingan salju yang tidak bersalah dalam longsoran salju. ]

[Mereka mengangkat keyboard mereka, mengira mereka adalah dewa di atas, tapi nyatanya mereka hanyalah sekelompok tikus bau di selokan. ]

Yun Tang melihat komentar marah dari penonton dan tersenyum: "Jangan terlalu marah. Ini hanya sebuah cerita, tetapi kata-kata sangat kuat. Kata-kata Anda dapat membangun atau menghancurkan orang, jadi Taoisme memperhatikan pengembangan Anda mulut. Kebajikan, agama Buddha dengan tegas melarang ostomi."

"Semoga kita selalu memiliki hati yang murah hati, memperlakukan dunia dengan baik, dan diperlakukan dengan baik oleh dunia. Selamat tinggal." Setelah menyelesaikan pidato penutupnya, ia menutup siaran langsung di tengah ucapan belasungkawa penonton . .

Sejak menekan tombol siaran langsung, ia telah melakukan siaran langsung selama hampir enam jam dan langsung melewatkan makan siang.

Dia memperbaiki dirinya sendiri dan keluar untuk makan sesuatu sebelum dia ingat untuk bertanya pada sistem: [Berapa banyak poin kehidupan yang saya miliki sekarang? ]

[Setelah pengujian, siaran langsung ini telah memperoleh total 10527 poin popularitas, yang dapat diubah menjadi masa hidup 175 jam. ]

Yun Tang merasa ada yang tidak beres, jadi dia mengeluarkan ponselnya dan menghitung sebentar, lalu mengingatkan: [Kamu melewatkan 0,45 jam. 】

Sistem: 【Karena pengaturan program, nilai umur hanya dihitung menjadi bilangan bulat, dan sisanya diabaikan. ]

Yun Tang tiba-tiba merasakan sakit di tubuhnya: [Kamu berpikiran pendek, kamu dikembangkan oleh seorang kapitalis, bukan? ]

Sistem mengabaikan pertanyaan dan langsung membacakan tagihannya: [Setelah pengujian, ada 8.321 orang online untuk siaran langsung ini, 1.103 orang mengikutinya, dan total 10.527 poin popularitas. ]

Yun Tang berkedip: [Nilai pertukaran antara jumlah pengikut dan nilai popularitas adalah 1:2? ]

[Ya, selama Anda mengikutinya, Anda akan dianggap sebagai penggemar pembawa acara. Banyaknya penggemar akan mempengaruhi bobot ruang siaran langsung, sehingga nilai tukarnya relatif tinggi. ]

Yun Tang tiba-tiba mendapat ide dan bertanya dengan penuh semangat: [Kalau begitu, bisakah saya membeli kipas angin? ]

[Anda baru saja memulai siaran, dan Anda ingin memalsukan datanya? 】 Sistem terkejut dan dengan cepat menghentikan pemikiran berbahayanya: 【Platform laut tidak mengizinkan promosi popularitas, dan ruang siaran langsung akan dilarang. ]

Yun Tang: ...

Takut dia tidak menyerah, sistem mengubah topik: [Apakah Anda ingin menukar poin kehidupan sekarang? ]

Yun Tang menjawab.

[Nilai umur telah ditebus selama 175 jam. 】

Saat nada perintah sistem turun, Yun Tang merasakan kekuatan spiritual murni mengalir keluar dari Dantiannya dan mengalir dengan cepat melalui anggota badan dan tulangnya.

Merasakan energi spiritual menyusup ke meridiannya, dia segera kembali ke kamarnya untuk bermeditasi.

Begitu Anda memasuki keadaan tidak mementingkan diri sendiri, waktu berlalu dengan cepat.

Entah berapa lama, tapi alis Yun Tang tiba-tiba melonjak dan dia merasakan pesona perdamaian yang dia berikan tersentuh.

Matanya terbuka.

——Tan

Haiming adalah seorang sopir taksi.

Pekerjaan ini memiliki jam kerja bebas, biasanya ia mengangkut penumpang, dan ketika keadaan sedang lesu, ia membantu orang dalam pengangkutan dan pengantaran, untuk itu ia bahkan mengambil SIM B2.

Sekitar pukul delapan malam, setelah mengantarkan pelanggan terakhir, saya baru saja hendak mengambil mobil dan pulang ketika saya menerima telepon dari pelanggan Li Dazhi: "Sudahkah Anda mengambil mobilnya? Ada sejumlah barang yang perlu dikirim ke provinsi berikutnya dalam semalam. Bisakah kamu datang? ?"

Kereta malam mendapat komisi tinggi, jadi Tan Haiming setuju tanpa berpikir, dan untuk sementara mengubah arah dan melaju menuju Li Dazhi.

Sesampainya di sana, dia melihat semua barang telah dimuat ke dalam truk dan diparkir di depan pintu pabrik, menunggunya tiba.

Tan Haiming tidak membuang waktu lagi dan langsung masuk ke dalam truk, Li Dazhi di sisi lain juga membuka pintu dan masuk ke kursi penumpang.

Keduanya adalah mitra lama.Setiap kali dia mengemudi untuk mengantarkan barang, Li Dazhi akan pergi bersamanya menemui pelanggan.

Truk itu melaju sampai ke provinsi tetangga. Menghitung sebelumnya, Tan Haiming telah berlari selama beberapa jam dan sedikit lelah. Dia menguap dan memutuskan untuk merokok untuk bangun.

Saat dia mengeluarkan kotak rokok dari saku celananya, ada sesuatu yang terbang keluar.

Li Dazhi, dengan mata yang cepat dan tangan yang cepat, mengambilnya di udara dan menemukan selembar kertas putih dengan garis-garis bengkok di atasnya, agak mirip grafiti anak-anak.

Dia mengerutkan kening: “Apa ini?”

Tan Haiming melirik tangannya dan berpikir lama sebelum dia teringat, “Oh, gadis kecil yang kujemput di pagi hari memberikannya kepadaku. Itu pasti jimat perdamaian atau semacamnya. ."

"Apa? Apa? Apakah ini jimat perdamaian?" Li Dazhi melihat catatan itu berulang kali: "Kamu benar-benar menyimpannya dengan baik. Jika itu aku, aku akan langsung melemparkan selembar kertas ini ke wajahnya dan tanyakan padanya siapa yang memiliki jimat perdamaian. Seperti ini? Tertulis dalam warna hitam dan putih, kamu pembohong!" "

Tidak perlu," Tan Haiming menggelengkan kepalanya dan berkata, "Itu diberikan dengan niat baik. Sepotong kertasnya tidak memakan banyak tempat, jadi aku simpan saja di sakuku." "

Dia hanya memberikan ini sebagai hadiah. , Tidak mengatakan apa-apa lagi? Bukankah sebagian besar pesulap punya trik di lengan mereka?" Li Dazhi berdeham dan berkata dengan sok: “Saya pikir aula Anda telah menjadi gelap, dan akan ada bencana berdarah dalam waktu dekat."

Tan Haiming memikirkannya, dan itu benar-benar terjadi!

“Dia menyuruhku untuk tidak berjalan di malam hari dan tidak pergi ke tempat-tempat terpencil."

Mendengar ini, Li Dazhi tampak tergelitik dan tertawa terbahak-bahak hingga keluar air mata: "Hahaha, kamu pasti pernah bertemu dengan seorang pembohong. Percaya atau tidak . Dia akan kembali kepadamu lagi. Jika sesuatu terjadi padamu, itu membuktikan bahwa dia akurat. Jika tidak terjadi apa-apa padamu, itu karena pesona kedamaiannya telah melindungimu. Bagaimanapun, dia punya alasan untuk meminta uang padamu. " Setelah mendengar apa yang dia katakan, Tan Haiming

melihat ke Kertas jimat itu juga sedikit tidak nyaman, "Buang."

Li Dazhi melihat sekeliling dan tidak dapat menemukan tempat sampah. Dia meremas kertas itu menjadi bola dan melemparkannya ke kakinya. Dia menghela nafas: "Anak muda jaman sekarang punya banyak trik. , Saya baru saja menonton ruang siaran langsung meramal pagi ini. Pembawa acara meramal nasib dan menyelamatkan orang. Sungguh ajaib. Saya segera tahu ada naskahnya seperti yang saya lihat." "Saya juga punya

sepupu yang bersikeras menjadi selebriti Internet dalam beberapa tahun terakhir. Mengapa Anda merekam video kunjungan toko, tetapi Anda bertemu dengan toko gelap dan ditipu sampai mati?"

Saat dia berbicara , provinsi tetangga hampir tiba.

Setelah keluar dari perempatan jalan raya, Tan Haiming tidak melaju ke jalan utama, melainkan berbelok ke jalan semen.

Setelah berkendara lebih dari sepuluh tahun, ia sudah paham dengan rute-rute di kota-kota sekitarnya, ia tahu di mana ada jalan pintas, melewati jalan kecil ini bisa menghemat separuh waktu berkendara.

Inilah sebabnya Li Dazhi suka menemukannya, menghemat waktu dan uang bahan bakar.

Kekurangannya hanya terletak di dekat daerah pegunungan dan tidak banyak orang di sana pada malam hari.

Ada hutan di kedua sisi jalan, dan penerangannya redup di malam hari. Lampu jalan menyala satu per satu. Saat disinari oleh lampu yang tidak terlalu terang, vegetasi yang luar biasa subur berubah menjadi bayangan hitam.

Tan Haiming tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dia merasa jalan yang familiar ini terasa sedikit aneh.

Ia memperlambat mobilnya dan menatap lurus ke depan.Tiba-tiba ia melihat seorang wanita berambut panjang berdiri di bawah lampu jalan tak jauh dari situ sambil mengulurkan tangan dan melambai ke arahnya.

Li Dazhi, yang duduk di kursi penumpang, juga melihatnya dan berkata, "Berhenti dan bertanya. Jika Anda sedang dalam perjalanan, saya akan menjemput Anda dan membuat kesepakatan. "Tan Haiming menghentikan

mobil di depan wanita itu , menurunkan jendela dan bertanya, "Mau kemana? ?"

"Gedung Xinghua."

- Kebetulan arahnya sama dengan mereka.

Dia membuka kunci mobil, mengangkat dagunya ke arah wanita itu, dan memberi isyarat: “Naik.”

Setelah pintu mobil ditutup kembali, Tan Haiming menyalakan kembali mesinnya, dan secara tidak sengaja melirik ke kursi belakang, hampir terkejut.

Cahaya di dalam mobil redup, wanita itu berpakaian putih, dengan rambut panjang tergerai menutupi wajahnya, ekspresinya kusam, wajahnya abu-abu, dan tidak ada jejak vitalitas.

Seolah menyadari tatapannya, wanita itu perlahan menoleh untuk menatapnya, matanya menatap kosong seolah tidak bisa bergerak.

Tan Haiming tiba-tiba merasakan hawa dingin di punggungnya, dan dia mencibir: “Ini sudah larut malam, kamu terlihat sangat menakutkan.”

Li Dazhi telah mempersiapkan mental sebelumnya, tetapi dia tidak takut. Sebaliknya, dia merasa bahwa dia tampak familier, dan dia membengkokkan lehernya dengan hati-hati. Menatapnya: "Nak, kamu baik hati. Pernahkah kita bertemu sebelumnya di suatu tempat?"

"Berkendara," kata wanita itu tanpa ekspresi.

Nada suaranya dingin dan tanpa fluktuasi apa pun.

Li Dazhi menyentuh hidungnya dan merasa sedikit malu, dia berhenti berbicara dan mulai menonton videonya.

Entah kapan gerimis mulai turun di langit, lapisan kabut jatuh di jendela mobil, dan lampu jalan membentuk lingkaran cahaya.

Malam semakin gelap, awan gelap menekan tanah dengan kuat, lingkungan sekitar gelap gulita seperti meneteskan tinta, dan lampu mobil bahkan tidak bisa menerangi jalan di depan.

“Ah ah ah – sakit!”

Tiba-tiba, jeritan melengking menembus kegelapan, membuat lingkungan sekitar tampak menakutkan dan aneh.

Dua orang di depan terkejut dan berbalik pada saat bersamaan.

Yang terlihat adalah perut buncit yang tinggi, seperti periuk besar, diikatkan di pinggang seperti tiang bambu tipis, mencolok mata dan mendadak.

Wanita itu berbaring di kursi belakang, memegangi perutnya dan mengerang sedih: "Sakit, sakit... aku akan melahirkan!"

Li Dazhi tiba-tiba menghirup udara dingin, tapi dia tidak menyangka bahwa dia akan melahirkan.

Saat ini sudah larut malam dan berada di hutan belantara, jadi jangan biarkan apa pun terjadi.

"Ini, situasi ini mengharuskanmu untuk dikirim ke rumah sakit. Aku, biarkan aku memeriksa, di mana rumah sakit terdekat. " Dia menjabat tangannya, mengklik navigasi peta, dan mendesak: "Tan Tua, mengemudi lebih cepat, cepatlah ! "

Situasinya mendesak dan tidak ada ruang untuk berpikir. Tan Haiming menginjak pedal gas hingga ke bawah, dan taksi melaju ke depan.

Pengalaman mengemudi selama bertahun-tahun memungkinkannya mengemudikan mobil dengan mantap meskipun dalam keadaan cemas.

Pemandangan di kedua sisi mundur dengan cepat. Tan Haiming merasa tidak nyaman di hatinya karena suatu alasan. Dia selalu merasa ada yang tidak beres.

Dia mengerutkan kening dan berpikir keras, menarik keluar benang dari ingatannya.

Saat dia menyadari sesuatu, rasa dingin muncul dari telapak kakinya dan langsung menuju ke Tianling Gai -

dia ingat dengan jelas bahwa sosok yang berdiri di bawah lampu jalan beberapa menit yang lalu jelas merupakan seorang gadis muda dengan sosok langsing dan perut rata. Bagaimana dia bisa tiba-tiba menjadi wanita hamil yang akan melahirkan? !

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 8

Bab selanjutnya: Bab 10

xbanxia.com ©2019 | Tentang Kami   Kebijakan Privasi


Continuar a ler

Também vai Gostar

29.5K 3.5K 16
[ Novel Terjemahan ] Pengarang: Green Word Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Jumlah Bab: 45 Sebagai putri asli dari keluarga Jia...
10.9K 1.2K 110
Xie Xihe, bos dari kehidupan sebelumnya, terlahir kembali. Dia terlahir kembali sebagai wanita muda yang tidak berguna yang memiliki penggemar kulit...
2K 254 22
[ Novel Terjemahan RAW ] Pengarang : Shen Zhimei Kategori : Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Status : Selesai Jumlah Bab : 105 Bab Yu Wan p...
28.9K 3.2K 17
author ga bisa nulis desk, mending langsung baca aja semoga sukaa~