✔ Ramalan siaran langsung, me...

Por Qingseng

81.7K 7.4K 55

Pengarang: Gardenia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-03-2... Más

Sinopsis
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119

Bab 7

924 93 0
Por Qingseng

Novel Pinellia

Bab 7

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 6

Bab selanjutnya: Bab 8

Bab 7

Dengan layar penuh [Laotie 666], [Ikan Besar] membuka beranda platform dan mencari ruang siaran langsung Yuntang.

Ini adalah area yang belum pernah dia injak sebelumnya. Dia mengerutkan kening dan mempelajarinya sebentar, dan menemukan bahwa pendahuluannya berbunyi "Tiga heksagram sehari, semua hal yang dapat dihitung di dunia." Sudut mulutnya bergerak-gerak .

Ini tidak berbeda dengan peramal yang dia kenal di masa lalu, hanya saja nadanya sedikit lebih keras.

Tidak dapat menahan desakan penggemar, [Ikan Besar] mengklik dengan santai.

Saat dia menekan tombol, layar siaran langsung berhenti selama beberapa detik, dan kemudian ruang siaran langsung lainnya muncul di layar terpisah.

Yun Tang menyaksikan rentetan tembakan yang diposting oleh penonton, wajahnya agak dekat dengan layar, kulitnya halus dan tidak ada cacat di bawah lensa, fitur wajahnya cantik, alisnya sedikit terkulai, dan dia seperti halus seperti lukisan yang teliti.

【Brengsek! Ini adalah serangan kecantikan segera! ]

[Kecantikan macam apa ini? Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa permaisuri Nuwa memamerkan keahliannya. ]

[Halo peri, tolong tunjukkan sertifikat keturunanmu. 】

Mata [Ikan Besar] bersinar karena terkejut, dan dia menjadi malu, tidak tahu di mana harus meletakkan tangan dan kakinya.

Yun Tang menyapanya: "Halo, apa yang ingin kamu hitung?"

[Ikan Besar] baru di sini dan tidak memiliki pengalaman meramal. Dia hanya datang ke ruang siaran langsung ini atas permintaan penggemar dan tidak tahu harus berbuat apa. menghitung.

Dia menggaruk kepalanya dan berpikir lama, lalu dengan ragu-ragu berkata: “Bagaimana kalau menganggapnya sebagai keberuntungan karier?”

“Oke,” Yun Tang menurunkan pandangannya ke wajahnya, dan setelah melihatnya dengan cermat sejenak, ekspresinya sedikit berubah: "Situasi Anda sekarang Apakah ada air di tempat itu?"

"Ya, saya sedang memancing di tepi waduk." [Ikan Besar] membalikkan kamera dan mengarahkannya ke air yang tak ada habisnya.

Di bawah sinar matahari, permukaan danau yang jernih tampak tenang dan hijau seperti genangan zamrud, tetapi Yun Tang merasakan benang sebab dan akibat, dengan satu ujung terendam air dan ujung lainnya terhubung ke [ikan besar].

Dia menghitung dengan jarinya dan memanggil sistem dalam pikirannya: [Sistem, temukan rumah sakit yang paling dekat dengan [Ikan Besar] dan buat panggilan darurat untuk saya. 】

Sebelum sistem merespons, dia melihat ke layar lagi dan bertanya: "[Ikan Besar], apakah kamu percaya padaku?"

[Ikan Besar] bingung dengan kata-kata yang tiba-tiba ini. Dia merasa jangkarnya agak bingung.

Dalam proses meramal biasa, bagaimana orang bisa bertanya apakah mereka percaya atau tidak?

Dia semakin merasa bahwa pembawa berita itu tidak dapat diandalkan, dan dia tidak bisa menahan sedikit pun cibiran di wajahnya, dia bertanya kepada para penggemar dengan senyum lucu: "Orang-orang tua, apa yang harus saya lakukan? Haruskah saya mempercayainya? "

[Percaya, kenapa kamu tidak percaya? Ini saat yang tepat untuk merayu wanita cantik. ]

[Yan adalah keadilan, saya tetap percaya! 】

Seorang penggemar memintanya untuk menatap pembawa berita cantik itu, tetapi [Ikan Besar] melakukan yang sebaliknya, dengan sengaja bertindak tegas, menggelengkan kepalanya dan berkata: "Saya tidak percaya."

Sebagai seorang ateis materialis, dia tidak pernah percaya pada dewa-dewa ini. Katanya, Yun Tang terlihat sangat keterlaluan. Dia terlalu muda dan tidak ada hubungannya dengan peramal.

Yun Tang: "..."

[Hahahaha, maafkan aku, cantik, Kakak Yu kita adalah orang yang jujur. 】

【Besar · Pria Lurus · Ikan, saya yakin apa yang terjadi, Anda pantas untuk tidak dapat menemukan pacar! 】

【Tertawa sampai mati, karier peramal nasib mengalami bencana. ]

Yun Tang tidak tersinggung.

Faktanya, dia telah ditanyai berkali-kali di kehidupan sebelumnya karena usianya yang masih muda, dan dia sudah terbiasa dengan hal itu. Selain itu, semua orang waspada, sebelum dia menunjukkan kemampuannya yang meyakinkan, wajar jika pihak lain merasa waspada.

Tapi sekarang situasinya istimewa. Dia tidak punya banyak waktu, jadi dia hanya bisa fokus pada poin-poin penting: "Orang tuamu tidak dekat. Setelah orang tuamu bercerai, mereka masing-masing menikah lagi. Kamu tumbuh bersama nenekmu. Di antara horoskop, kamu suka menggunakan perampokan. Kamu rata-rata dalam membaca, tetapi sangat istimewa." Kamu pandai berkomunikasi. Untuk menjaga nenekmu setelah kamu gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi, kamu membatalkan rencanamu untuk bekerja keras di kota besar dan memilih bekerja di media mandiri di kampung halamanmu." "Ada

bekas luka yang sangat dangkal di wajah kananmu, yang disebabkan oleh ciuman paksa seorang gadis di kelasmu ketika kamu berumur lima tahun. , tergores oleh kukunya. Selama Festival Musim Semi ketika Anda berusia enam tahun, Anda melemparkan petasan ke selokan dan meledakkan penutup lubang got. Untuk ini, nenek Anda membayar kompensasi kepada komite desa." Ruang siaran langsung: "???

"

[Hahaha, ini adalah adegan pemetikan kulit berskala besar. 】

【Hubungan keras: mencium paksa seorang gadis [kepala anjing]】

[Saya adalah penggemar lama Kakak Yu. Saya pernah bertemu langsung dengan Kakak Yu sebelumnya. Dia benar-benar memiliki bekas luka di wajahnya, yang mungkin tidak terlihat di kamera Dia juga mengatakan bahwa itu milik medali pahlawan. ]

[Penyiar harus lebih berhati-hati, saya suka mendengarkan. 】

Saat Yun Tang terus menceritakan sejarah kelam masa kecilnya, tatapan mencemooh di mata [Ikan Besar] menghilang seketika, wajahnya memerah, dan dia ingin menemukan celah di tanah untuk merangkak masuk.

Dia menutupi wajahnya karena malu dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memohon belas kasihan: "Jangan lakukan itu, jangan lakukan itu. Aku percaya. Aku percaya, bukankah tidak apa-apa?" "

Yah, aku membutuhkanmu untuk menyelamatkan seseorang," Yun Tang merasa waktunya hampir habis. Dia berbicara lebih cepat: "Dua puluh meter di sebelah kanan tempat kamu memasang umpan, ada yang tenggelam."

Setelah mendengar ini, semua penonton selalu melihat ke arah waduk melalui layar.

【Seseorang jatuh ke air? Bisakah pembawa berita mengetahui hal ini? ]

[Pasti ada naskahnya. Tidak mungkin seorang peramal menghitung begitu banyak informasi tanpa tanggal lahir dan horoskop. 】

【Biarkan Saudara Yu masuk ke dalam air dan melihatnya, dan Anda dapat langsung memverifikasinya. 】

[Ikan Besar] menatap air dengan ragu. Tidak ada yang aneh dengan danau setinggi cermin. Banyak pemikiran terlintas di benaknya. Pada akhirnya, gagasan bahwa kehidupan dipertaruhkan dan masuk ke dalam air untuk menyelamatkan orang bisa membawa kehangatan menang.

“Saudaraku, biarkan aku turun dan melihat.” Saat dia mengatakan itu, dia segera melepas bajunya dan terjun ke dalam air.

Waduk itu berkilauan dengan ombak biru di bawah sinar matahari, dan [ikan besar] melewatinya seperti ikan yang berenang, dan tidak butuh waktu lama sebelum mereka tiba di lokasi yang ditunjukkan oleh Yun Tang.

Dia menyeka air dari wajahnya, meregangkan lehernya dan melihat sekeliling.

Yang menarik perhatiannya adalah air.Saat dia curiga bahwa Yun Tang telah melakukan kesalahan, dia melihat sekilas pita biru mengambang di air.

[Ikan Besar] berenang dengan keras, mengambil ikat pinggangnya dan melihatnya, dan menemukan kartu identitas pelajar tergantung di bawahnya.

Keraguan di hatinya benar-benar hilang, dia menyelam ke dalam air tanpa ragu-ragu, dan segera menemukan seseorang di dekatnya.

Orang yang tenggelam itu sudah tidak sadarkan diri, sehingga penyelamatannya menjadi lebih mudah, dia mengaitkan leher orang lain dengan satu tangan dari belakang dan berhasil berenang kembali ke pantai bersamanya.

Penonton yang menunggu dengan cemas terkejut ketika mereka melihat [Ikan Besar] muncul dari air dengan seorang pria di pelukannya.

【Wow! Seseorang benar-benar tenggelam, jangkarnya luar biasa! ]

[Dia masih mengenakan seragam sekolah dan celana, dan dia terlihat seperti siswa sekolah menengah. Untungnya, Saudara Yu terhubung ke pembawa berita, jika tidak, tidak akan ada yang menyadarinya. 】

【Dilarang berenang di sungai secara pribadi di waduk, dan Anda berhak tenggelam. 】

【Sebelumnya, mohon latih integritas moral Anda. Jika Anda tidak dapat berbicara, tidak ada yang akan memperlakukan Anda sebagai orang bisu. ]

[Ikan Besar] tidak punya waktu untuk memperhatikan rentetan pertengkaran, dia segera membaringkan orang itu di tanah, membersihkan mulut dan hidungnya, memeras air di perutnya, dan memberinya pernapasan buatan.

Namun, setelah menyelesaikan serangkaian prosedur pertolongan pertama, siswa sekolah menengah tersebut masih tidak sadarkan diri, dan [Ikan Besar] berkeringat banyak.

Melihat ini, Yun Tang menghiburnya: "Jangan khawatir, ambulans akan segera datang."

Sebelum dia selesai berbicara, dia mendengar sirene ambulans mendekat dari jauh, menuju ke arahnya.

[Ikan Besar] menghela nafas lega, membantu dokter membawa orang tersebut ke dalam mobil, dan duduk di dinding mobil.

Ruang siaran langsung sepi, semua menunggu hasil penyelamatan.Di tengah rentetan doa, tiba-tiba penonton bertanya:

[Tunggu dulu, adakah yang baru saja melihat pembawa berita menelepon 120? ]

[Tidak, pembawa berita telah duduk di depan kamera tanpa gerakan tambahan apa pun. ]

[Bagaimana ambulansnya datang? 】

【...menakutkan memikirkannya! ]

Yun Tang mengerutkan bibirnya dan tersenyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun, yang menarik perhatian penonton dan memperdalam citra misteriusnya.

Di sisi lain, [Ikan Besar] telah cukup istirahat dan akhirnya memiliki energi untuk memikirkan pertanyaan sebelumnya: "Tuan, bagaimana Anda melihat ada seseorang di dalam air?"

Yun Tang: "Pihak lain punya alasan dan berpengaruh padamu."

Dalam lintasan aslinya, [Ikan Besar] tidak menyadari bahwa ada orang yang tenggelam, dan siswa sekolah menengah itu tidak ditemukan sampai dia muncul ke permukaan lima hari kemudian.

Sebelumnya, orang tua siswa sekolah menengah tersebut menelepon polisi pada hari dia menghilang dan memposting pemberitahuan orang hilang secara online.

Setelah jenazah siswa SMA tersebut ditemukan, seseorang memperhatikan keberadaan [Ikan Besar] melalui pemantauan waduk.

Melalui perhitungan yang tepat dari netizen, kami mengetahui bahwa [Ikan Besar] kebetulan sedang memancing di waduk pada saat yang sama ketika siswa sekolah menengah tersebut jatuh ke dalam air, tetapi dia tidak menyelamatkan orang yang tenggelam tersebut.

Tiba-tiba, segala macam kekerasan online melonjak, dan [Ikan Besar] dituduh tidak menyelamatkan nyawanya. Ruang siaran langsungnya di Ocean Platform dilaporkan dan ditutup, dan kariernya anjlok.

“Bahkan jika kamu berulang kali menjelaskan bahwa kamu sedang melihat ponselmu saat itu, sebagian besar netizen masih tidak mengerti dan mengira kamu sedang berdalih,” Yun Tang menghela nafas dalam diam.

Kejadian ini merupakan bencana yang benar-benar tidak terduga bagi [Ikan Besar], karena siswa SMA tersebut jatuh ke air tidak di dekatnya, Dia hanyut dari sisi lain mengikuti arus setelah jatuh koma.

Mendengarkan narasi Yun Tang, jantung [Ikan Besar] berdebar kencang, dan adegan di mana dia sangat terlibat dalam opini publik online, tetapi tidak bisa membela diri, muncul di benaknya.

Dia punya perasaan aneh, sepertinya itu bukan imajinasinya, tapi pengalamannya sendiri.

Dia memandang Yun Tang dengan rasa takut yang masih ada, dan dengan tulus mengucapkan terima kasih: "Guru, jika bukan karena Anda, saya akan tamat."

Saat dia berbicara, ambulans tiba di depan pintu rumah sakit.

[Ikan Besar] melirik siswa SMA itu dengan emosi campur aduk, dan akhirnya memilih untuk mengikutinya.

Pintu mobil terbuka, dan perawat rumah sakit menyerahkan pria yang tenggelam itu. Sambil mendorongnya ke ruang gawat darurat, dia berteriak: "Siapa anggota keluarga pasien? Pergi ke jendela dan bayar biaya pengobatan." [Ikan Besar

] tanpa sadar bergerak maju dan baru saja masuk Yun Tang menghentikannya di lobi: "Apakah Anda melihat wanita tua berpakaian kuning di depan? Minta dia untuk membayar."

Netizen: [? ? ? ]

[Ikan Besar]: "???"

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 6

Bab selanjutnya: Bab 8

xbanxia.com ©2019 | Tentang Kami   Kebijakan Privasi


Seguir leyendo

También te gustarán

49.1K 6K 148
The Richest Girl Just Started Kindergarten 146 ( completed ) Sinopsis Sebelum Lu Lu berusia tiga tahun, semua orang percaya bahwa masa depan anak yat...
103K 10.8K 114
Sebagai Seorang Janda dengan Tiga Anak, Saya Mengendarai BMW pada Tahun 1980-an Cheng Li berubah menjadi seorang janda muda yang kehilangan suaminya...
16.2K 1.1K 16
Pengarang: Ni de Mango Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Oktober 2022 Bab Terbaru: Bab 72 Ekstra: Pernika...
15K 729 15
obsesi seorang laki-laki terhadap perempuan dan ia tidak akan pernah membiarkan orang lain menyentuh miliknya