✔ Ramalan siaran langsung, me...

By Qingseng

106K 9.3K 57

Pengarang: Gardenia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-03-2... More

Sinopsis
Bab 1
Bab 2
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119

Bab 3

1.2K 113 0
By Qingseng

Novel Pinellia

bagian 3

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 2

Bab selanjutnya: Bab 4

Bab 3

[Lemon] :?

Penonton di ruang siaran langsung :? ? ?

[Apa maksudmu, apakah kamu mengerti? ]

[Biar kutebak, mungkinkah set perhiasan ini adalah pusaka keluarga tunanganku, jadi bukan milik nona muda ini? ]

[Menurut saya itu tidak masuk akal. Kalau itu benar-benar pusaka keluarga, pengembalian akhir harta itu kepada pemilik aslinya harus dengan persetujuan orang yang bersangkutan, bukan? Tapi wanita muda itu tidak tahu kemana perginya perhiasan itu. ]

[Haha, menurutku pembawa berita tidak bisa memahaminya dan hanya bisa menggunakan beberapa kata misterius untuk membodohi orang. ]

[Lemon] juga melihat rentetan serangan ini, wajahnya sedikit berubah, dan dia jelas sedikit marah.

[Lemon] Saya sudah berpacaran dengan pacar saya selama dua tahun, setelah bertemu orang tua saya, kedua orang tua sangat puas dan berdiskusi untuk menikah.

Segalanya berjalan lancar, namun menjelang hari pernikahan, dia kehilangan tiga keping perhiasan emasnya.

Meski keluarga pacarnya tidak menyalahkannya, namun ia tidak bisa mengatasi rintangan di hatinya dan selalu merasa kasihan pada pacar dan keluarga calon suaminya.

Dia datang ke ruang siaran langsung untuk meramal bukan karena dia percaya takhayul, tetapi karena dia benar-benar tidak dapat menemukan jalan dan hanya bisa memperlakukan kuda mati sebagai dokter yang hidup.

Tapi dia tidak menyangka bahwa pembawa berita hanya menggunakan ramalan sebagai tipu muslihat dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkan traffic.

Dia melihat ke arah pembawa berita dan bertanya dengan nada kaku: "Apa maksudmu dengan itu? Apa maksudmu barang-barangku bukan milikku? "

Menghadapi keraguan, Yun Tang tidak peduli dan mengingatkannya dengan lembut: "Kamu bisa bertanya pada pacarmu, Dialah yang paling tahu kemana perginya perhiasan itu"

[Mendengarkan maksud pembawa acara, kenapa sepertinya pacarnya mencuri perhiasan emas itu? ]

[Tiga emas awalnya diberikan kepadaku oleh pacarku. Apakah dia perlu mencurinya kembali? ]

[ Tidak mungkin, tidak mungkin, mengapa orang masih percaya bahwa pembawa berita benar-benar bisa meramal nasib? 】

[Lemon] Melihat pembawa acara tidak bisa menjelaskan alasannya, tapi malah terlibat dengan pacarnya, kemarahannya menjadi semakin intens.

Saat aku hendak mengabaikan pembohong pembawa berita, aku mendengar suara lembut: "Peramal menceritakan masa lalu dan memprediksi masa depan. Mari kita bicara tentang masa lalumu yang diketahui dulu. " "Kamu lahir di

keluarga kaya, dan kamu orang tua memiliki hubungan yang harmonis. Saya awalnya memiliki saudara kembar, tetapi dia tidak dapat dilahirkan karena Anda. Anda memiliki bintang sekolah dalam hidup Anda. Secara umum, orang yang ditakdirkan untuk memimpin sekolah adalah orang yang banyak membaca puisi dan buku. Kamu mendapat nilai bagus saat masih di sekolah. Sekarang kamu adalah guru sekolah menengah, kan? ?"

Di sisi lain layar, kemarahan di wajah [Lemon] perlahan membeku.

Situasi dasarnya bukanlah rahasia, dan semua orang di sekitarnya yang mengenalnya mengetahuinya.

Tapi bagaimana pembawa berita tahu tentang saudara perempuannya?

Dia memang seharusnya memiliki seorang adik perempuan, namun ketika dia masih dalam perut ibunya, dia dimakan olehnya sebagai janin.

Hal semacam ini kedengarannya mengerikan, orang tuanya khawatir akan memberikan pengaruh buruk padanya dan merahasiakannya, sehingga tidak ada yang mengetahui keberadaan adiknya dan mengira dia adalah anak tunggal.

Ini bukan sesuatu yang bisa Anda ketahui hanya dengan bertanya.Jika dia tidak berinisiatif untuk mengklik ruang siaran langsung ini, [Lemon] hampir curiga bahwa pembawa acara telah menyelidikinya secara diam-diam.

Sebelum dia sadar, Yun Tang melanjutkan: "Kamu memiliki hubungan romantis dua tahun lalu, dan cinta ini berkembang bersamamu sebagai teman sekelas. Kamu dan pacarmu adalah teman kuliah, dan mereka bertemu lagi dan jatuh cinta dua tahun lalu. ."

[ Lemon] Melihat pembawa acara benar dalam segala hal, semua keraguan di hati saya benar-benar hilang: "Ya, saya dan pacar saya bertemu di kampus. Kami tidak banyak berinteraksi saat itu. Saat kami bertemu lagi setelah lulus, aku menemukan bahwa pandangan hidup dan temperamen kami berbeda. Kami semua rukun dan mulai naksir dia. Tanpa diduga, dia juga menyukaiku dan berinisiatif untuk menyatakan cintanya kepadaku." [

Lemon] berbicara dengan bebas, dan terlihat jelas bahwa dia dan pacarnya memiliki hubungan yang baik.

Rentetan itu bercanda:

[Saya menendang semangkuk makanan anjing ini. ]

[Ayo, bunuh aku untuk menghibur kalian berdua! ]

[Ini bukan hanya sebuah berkah, ambillah, ambillah, mari kita hidup bahagia selamanya bersama selama seratus tahun dan memiliki seorang putra dengan Qin Se dan Ming Zao...]

Yun Tang melirik rentetan itu dengan ketidaksetujuan di wajahnya: “Setiap orang yang mengirimkan berkah, mohon berhenti sejenak dan maafkan saya. Sejujurnya, ini adalah bunga persik yang busuk."

Penonton di ruang siaran langsung: "???" "

..." [Lemon] dituangkan air dingin di kepalanya, tapi sekarang dia sangat percaya pada Yun Tang dan dengan cepat bertanya: "Mengapa?"

Yun Tang Dia menggunakan tanggal lahirnya untuk membentuk empat pilar dan menjelaskan: "Horoskop Anda memiliki campuran pejabat dan pembunuhan, dan kamu lemah dan kuat dalam membunuh, dan bintang segel lemah dalam kendali. Sangat mudah untuk memprovokasi bunga persik busuk. Kamu pernah mengalami ini sebelumnya. Ada lebih dari satu bajingan, kan?" "

Itu benar!" [ Lemon] terkesan dengan kemampuan pembawa berita dan berkata terus terang: "Sebelum saya bertemu pacar saya, saya jatuh cinta dua kali. Pacar pertama sangat Huaxin, memiliki hubungan ambigu dengan gadis-gadis lain, dan akhirnya selingkuh dari teman sekamar kuliah saya; yang kedua salah satunya adalah pria yang sudah menikah, dan saya ditipu oleh seorang simpanan. Saat kami hendak membicarakan tentang pernikahan, saya menyadari bahwa anak-anaknya semuanya terlibat." [

Cinta] Jalannya terlalu bergelombang dan keindahannya menyedihkan. ]

[Gadis yang luar biasa juga akan bertemu bajingan. Adikku akan cantik di masa depan. 】

[Lemon] melihat rentetan serangan itu dan tersenyum pahit: "Awalnya aku ingin mengatakan tidak apa-apa. Bagaimanapun, hal-hal baik akan datang jauh-jauh hari. Aku akhirnya bertemu dengan seorang pacar yang memperlakukanku dengan baik, tetapi sekarang sepertinya aku telah terbuang sia-sia lagi."

Yun Tang: " Ini tidak seperti kamu sedang ditipu, orang lain hanya ingin makan makanan lunak."

Melihat ekspresi kebingungan [Lemon], dia mengingatkan: "Permintaan awalmu adalah untuk menemukan perhiasan emas, kamu dapat mencari alasan untuk mendapatkannya dari pacarmu. Gunakan ponselmu dan klik pada catatan pengembalian produk tertentu, dan kamu akan memahaminya nanti." Setelah

mendengarkan kata-kata Yun Tang, beberapa pemirsa di ruang siaran langsung sudah menebak kebenarannya.

【Kembalikan catatan? ? Sangat menakutkan untuk memikirkannya, anggota keluarga! 】

【Apakah ini salah pacarnya? Setelah membeli perhiasan, saya segera mengembalikannya untuk refund Operasi ini 666. ]

[Saya yakin tiga stik pedas, pasti seperti ini. 】

【Untuk bagian depan, saya akan menambahkan sebungkus biji melon! ]

[Lemon] menatap layar, sedikit bingung sejenak.

Ia menilai spekulasi netizen tidak bisa dipercaya, menurutnya sang kekasih tak punya alasan melakukan hal tersebut.

Orang tuanya adalah orang tua yang sangat liberal dan tidak materialistis.Sebelum dia membawa pulang pacarnya, mereka dengan jelas mengatakan kepada pacarnya bahwa satu-satunya permintaan mereka adalah dia harus memperlakukannya dengan baik.

Oleh karena itu, sang pacar tidak perlu melakukan upaya berlebihan untuk merebut hati orang tuanya dengan berpura-pura gemuk.

Tapi perhitungan jangkar itu sangat akurat...

Dia ragu-ragu sejenak, menatap tatapan penuh semangat Yun Tang, dan akhirnya membuat keputusan: "Aku akan menemukannya sekarang."

Saat dia mengatakan itu, dia mengangkat telepon genggamnya. yang terhubung, membuka pintu dan datang ke ruang tamu.

Tak lama kemudian, punggung seorang pria muncul di kamera.Pacar [Lemon] sedang duduk di depan komputer, mengenakan celana pendek putih dan bermain game dengan headphone.

Dia berkonsentrasi sepanjang waktu dan tidak memperhatikan gerakan [Lemon].

Baru setelah [Lemon] menyodok lengannya, dia mengalihkan pandangan dari layar komputer, nadanya sedikit tidak sabar: "Ada apa?" "Ini hampir

tengah hari, saya ingin menggunakan ponsel Anda untuk memesan makanan untuk dibawa pulang." [Lemon ] Menurut apa yang dikatakan Yun Tang, dia baru saja menemukan alasan.

Dia pikir mendapatkan ponsel adalah hal yang mudah, tetapi pacarnya meliriknya dengan ragu-ragu, "Apakah kamu tidak punya ponsel? Gunakan ponselmu sendiri. "

[Lemon]: "Saya sedang menonton siaran langsung, dan ponselnya tidak nyaman. .

“Tidak bisakah kamu membuatnya sendiri? Memesan takeout menghabiskan banyak uang,” sang pacar masih enggan.

[Lemon] mengerutkan kening, dan dengan pengingat Yun Tang, dia dengan sensitif merasakan ada sesuatu yang salah dengan sikap pacarnya, dan berkata dengan ragu-ragu: "Berapa harga makanan yang bisa dibawa pulang? Apakah kamu enggan mengeluarkan uang untukku?

" bangkit dari kursi, jelas sangat tidak puas dengan pertanyaan [Lemon]: "Kami akan menikah di masa depan, dan kami masih punya banyak uang untuk dibelanjakan, jadi kami bisa menabungnya sekarang. Jangan online dan bacalah hal-hal itu. Sup ayam beracun, pria seperti apa yang rela mengeluarkan uang untuk menunjukkan bahwa dia mencintaimu? Jangan terlalu memuja uang, oke?" [

? ? ? Apa sih yang disebut dengan memuja uang? Berkat paduan aluminium. 】

【Hahaha, kakak di depanku akan berkata, tolong katakan lebih banyak. ]

[Orang yang bisa mengembalikan mahar setelah membelinya pasti pelit. Kalau tidak, kalau kamu bilang ke pacarmu, kamu akan mengembalikan uang makannya? ]

[Aku yakin dia tidak pernah membelikanmu hadiah berharga selama hubungan kita. ]

[Lemon]: "..."

Tidak juga.

Dia mencoba mengingat kembali sejenak, tapi dalam ingatannya, hadiah yang diberikan pacarnya adalah gadget buatan sendiri.

Hal inilah yang membuatnya terharu, saat ini hanya sedikit orang yang mau memberikan kado untuk pacarnya.

Jadi, mungkinkah hadiah yang bijaksana ini dimaksudkan untuk menghemat uang?

[Lemon] Matanya kabur dan agak tidak bisa diterima.

Namun dia masih ingin memberi pacarnya kesempatan lagi, jadi dia berkata, “Saya akan memesan mie panas dan asam seharga sepuluh yuan dan mentransfer uang makannya kepada Anda nanti.” Begitu dia mengatakan

ini, pacarnya langsung tutup mulut. , menyerahkan telepon kepada [Lemon] dengan sigap, dengan nada acuh tak acuh: "Lupakan, ini hanya sepuluh yuan, kamu bisa memakannya jika kamu mau."

Semuanya seperti dugaan netizen, [Lemon] melihatnya dengan tidak percaya. Dia melirik padanya dan tiba-tiba tidak bisa berkata apa-apa. Dia mengambil telepon dan buru-buru bersembunyi di kamar.

Dengan perasaan tidak enak, ia membuka software berwarna oranye tersebut di hadapan para netizen di ruang siaran langsung.

Saat dia mengklik daftar pengembalian, hatinya tiba-tiba turun -

tiga item pertama dalam daftar pengembalian adalah harga pengantin yang diberikan kepadanya oleh keluarga pacarnya, dan alasan pengembaliannya bukan karena masalah kualitas. Saya hanya menulis itu Saya akan mengembalikannya dalam waktu tujuh hari tanpa alasan apa pun.

[Ah...dia bahkan tidak bersedia memberikan alasan padamu untuk mengembalikannya. 】

【Saya baru saja memeriksa harta karun tertentu. Perhiasan emas pada dasarnya tidak mendukung pengembalian tujuh hari tanpa alasan. Pacar Anda dapat memilih barang yang dapat dikembalikan dari begitu banyak pedagang, yang dianggap bijaksana. 】

【Saat ini, hadiah pertunangan banyak orang adalah perangkat keras, dia tidak ingin mendapatkan apa-apa, tetapi dia masih enggan untuk membeli dua perhiasan lagi. ]

[Ini adalah ahli penghemat uang modern! Tolong mohon dia untuk menerbitkan buku. Saya, Klan Cahaya Bulan, sangat membutuhkannya. 】

[Lemon] Pikiranku kacau dan aku tidak mengerti apa yang dilakukan pacarku: "Tiga potong perhiasan hanya berharga dua puluh atau tiga puluh ribu. Jika keluarganya tidak mampu membeli uang, mengapa tidak dia datang ke orang tuaku untuk mendiskusikannya dan bersikeras membuat sesuatu seperti ini?" Ada apa?" "

Bukannya dia tidak mampu membayar uangnya, tapi dia punya agenda lain," Yun Tang memberinya tatapan menghibur dan menjelaskan , "Saya baru saja mengatakan bahwa pihak lain ingin makan nasi lunak dan mencuri perhiasan yang diberikan kepada Anda. Itu juga bagian dari rencananya."

[Lemon]: “???”

Netizen: “???”

Tidak ada pop -iklan di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 2

Bab selanjutnya: Bab 4

xbanxia.com ©2019 | Tentang Kami   Kebijakan Privasi


Continue Reading

You'll Also Like

22.9K 2.7K 92
Ayah Fu Yao, Fu Chengyan, yang telah menjadi vegetatif selama lebih dari sepuluh tahun tiba-tiba terbangun suatu hari. Dokter yang menyaksikan semua...
29.8K 3.6K 16
[ Novel Terjemahan ] Pengarang: Green Word Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Jumlah Bab: 45 Sebagai putri asli dari keluarga Jia...
27.8K 2.4K 62
•The top sister is a Pixiu cub• Judul asli: 顶流他妹是只貔貅幼崽 Penulis: 苏歌儿 Sinopsis ada didalam~
884 178 46
Setelah membesarkan adik-adiknya di masa sulit dan membimbing adik laki-lakinya naik takhta, Xia Wanyuan adalah putri tertua paling legendaris dalam...