✔ Ramalan siaran langsung, me...

By Qingseng

82.5K 7.4K 55

Pengarang: Gardenia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 09-03-2... More

Sinopsis
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119

Bab 1

1.7K 110 0
By Qingseng

Novel Pinellia

Bab 1

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab selanjutnya: Bab 2

Bab 1

Di kamar mandi, Yun Tang melihat melalui cermin dan melihat dengan jelas seperti apa dia sekarang.

Wajahnya pucat, alisnya suram, dan ada kain kasa yang menempel di dahinya karena luka, yang membuatnya terlihat semakin menyedihkan.

Meskipun orang di cermin terlihat sangat mirip dengan dirinya, Yun Tang tahu betul bahwa ini bukan dia.

Dia tidak memiliki ayah atau ibu sejak dia masih kecil, dan dibesarkan oleh tuannya Sejak dia melangkah ke pintu tuan, dia menunjukkan bakat luar biasa, dan Xuanmen menaruh harapan besar padanya.

Belum lama ini, dia melampaui kesengsaraan dan naik ke surga di hadapan berbagai sekte Tao, tetapi pada akhirnya dia gagal menahan sembilan puluh sembilan dan delapan puluh satu guntur bencana.

Kukira aku sudah mati dan tiada, namun aku tidak menyangka ketika aku membuka mata lagi, jiwaku akan muncul di tubuh ini.

Sepertinya ada yang salah dengan situasi di depanku.

[Ya, kamu memakai buku. 】 Suara mekanis tiba-tiba terdengar di benaknya.

Mata Yun Tang tiba-tiba berubah dingin, "Siapa?"

Suara itu memperkenalkan: [Saya adalah pasangan wanita dalam sistem perpanjangan kehidupan. Setelah Anda mati di dunia asli, jiwa Anda terikat oleh sistem ini dan melewati sebuah buku berjudul " The novel "Putri Palsu adalah Koi Asli". 】

Melihat tuan rumah yang tampak mencurigakan, sistem memasukkan plot sekaligus.

Ini adalah novel dengan putri palsu sebagai tokoh utamanya. Tokoh utama dalam buku tersebut memiliki keberuntungannya sendiri. Ia berasal dari latar belakang yang sederhana, namun ia bertukar identitas dengan putri aslinya ketika ia lahir dan dibesarkan sebagai putri kandungnya. oleh keluarga kaya Gu.

Pemilik tubuhnya adalah kelompok kontrol dari putri palsu tersebut.

Karena dia diberikan anak yang salah sejak kecil, pemilik aslinya dibesarkan di panti asuhan dan baru kembali ke keluarga Gu ketika dia berusia 22 tahun.

Namun, kehidupan setelah pulang ke rumah tidak seperti yang ia bayangkan.

Dia keluar dari panti asuhan dan tidak cocok dengan seluruh keluarga kaya.Di keluarga yang dia rindukan ini, sudah ada gadis lain yang menggantikannya 22 tahun yang lalu.

Semua orang lebih menyukai anak perempuan palsu. Orang tuanya tidak menyukainya dan tidak bisa tampil di atas panggung. Kakak laki-lakinya tidak peduli padanya. Adik laki-lakinya tidak pernah mengakui identitasnya. Bahkan tunangannya, yang seharusnya bertunangan dengannya, hanya melihat anak perempuan palsu itu. dan menutup mata padanya.

Di bawah perlakuan tidak adil ini, pemilik aslinya menjadi jahat. Dia bertingkah seperti orang gila dan mencoba segala cara untuk mengincar putri palsu itu. Dia ditampar wajahnya berulang kali, dan akhirnya membuat semua orang merasa jijik.

Di akhir novel, putri palsu tersebut dimanjakan dan memiliki perjalanan yang mulus.Tidak hanya menjadi terkenal di industri hiburan, tetapi ia juga menjalin hubungan romantis dengan tunangan kekasih masa kecilnya.

Putri aslinya hancur, setelah diusir dari rumah, dia mengalami kecelakaan mobil dalam keadaan linglung dan meninggal secara tragis di jalan.

Sistem mengingatkan: [Tuan rumah, meskipun Anda telah menjadi putri sejati dan memiliki kesempatan untuk hidup kembali, tubuh Anda dirancang untuk menjadi pasangan wanita kejam yang tidak bisa mati dengan baik. Menurut kemajuan plot, Anda masih memiliki kurang dari satu bulan lagi untuk hidup, kecuali Anda mengumpulkan poin keberuntungan untuk melanjutkan hidup Anda. 】

Yun Tang dengan hati-hati melihat wajah pemilik aslinya. Orang di cermin memiliki kulit putih, rambut hitam, dan fitur wajah halus. Namun, warna suram yang terkumpul di antara alis menghancurkan wajah cantik itu dan membentuk awan gelap.

Memang benar, seperti yang dikatakan sistem, kematian tidak jauh lagi.

Setelah memastikan bahwa sistemnya tidak berbahaya, Yun Tang untuk sementara lengah.

Pada saat ini, langkah kaki terdengar di telinganya, dan seorang anak laki-laki berjalan ke wastafel dan berkata dengan nada kaku: "Kakak, aku bangun. Ikutlah denganku untuk meminta maaf. "

Yun Tang memandang pemuda di depan dia dan memikirkan titik waktu perjalanan waktu ini. .

Menurut plotnya, kemarin adalah hari ulang tahun putri palsu Gu Yao.

Tahun ini, Gu Yao baru saja menjadi bintang lapis kedua di industri hiburan, baru-baru ini ada serial TV yang mengudara, jadi pesta ulang tahunnya sangat megah.

Tak hanya kerabat dan sahabat saja yang hadir, beberapa media juga turut diundang untuk siaran langsung.

Pada paruh kedua jamuan makan, Gu Yao diajak berinteraksi dengan penggemar di depan kamera, akibatnya saat mengobrol, seluruh wajahnya tiba-tiba menjadi merah dan bengkak.

Pada saat Gu Yao mengetahui ada yang tidak beres, wajahnya yang jelek dengan wajah merah dan bengkak telah terekspos ke kamera, dan citra yang telah dia bangun dengan susah payah telah hancur.

Gu Yao langsung pingsan.

Keluarga Gu sangat marah dan mencari makanan di jamuan makan tersebut, dan akhirnya menemukannya di kue ulang tahun.

Selama jamuan makan, Gu Yao hanya makan kue ulang tahun, dan pengasuhnya menemukan bubuk almond di dalamnya.

Benda ini disimpan di dapur oleh pemilik aslinya, setelah dilihat oleh chef, ia mencampurkannya ke dalam kue untuk menambah cita rasa, tak disangka justru menimbulkan bencana.

Akibatnya, keluarga Gu dengan suara bulat menyimpulkan bahwa pemilik aslinya sengaja menjebak Gu Yao dan menolak mendengarkannya tidak peduli bagaimana dia membela diri.

Pemilik aslinya, yang dituduh secara salah, sangat marah sehingga dia mengambil mikrofon pembawa acara dan mencoba mengungkap putri asli dan palsunya di depan umum.

Namun, sebelum dia dapat berbicara, kakak tertuanya, Gu Qian dengan paksa menyeretnya keluar dari ruang perjamuan.

Saat keduanya sedang bertengkar, pemilik aslinya secara tidak sengaja membenturkan kepalanya, sehingga timbullah luka di keningnya.

Kejadian ini menjadi kesempatan bagi pemilik aslinya untuk menjadi gelap. Setelah itu, dia sangat membenci putri palsu tersebut dan bekerja keras untuk menjadikan Gu Yao sebagai batu sandungan. Pada akhirnya, dia bunuh diri.

Setelah mengingat alur ceritanya, Yun Tang terdiam selama dua detik.

Lupakan memakai buku, kenapa dia harus memiliki pengalaman hidup yang begitu rumit?

Dia besar di Xuanmen, memiliki hubungan interpersonal yang sederhana, dan kurang pandai mengobrol dengan orang lain, Menghadapi lingkungan kekeluargaan seperti itu, dia hanya ingin berlari sejauh yang dia bisa.

Dengan mengingat hal ini, dia melewati anak laki-laki yang menghalangi jalannya dan meninggalkan kamar mandi.

Gu Yu tertegun, jelas tidak menyangka Yun Tang akan mengabaikannya. Ini adalah sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya: "Gu Yuntang, apakah kamu tuli? Tidakkah kamu mendengarku memintamu untuk meminta maaf kepada adikmu?" "Apa yang kamu miliki?" belum selesai

, kenapa aku harus minta maaf?"

Gu Yu menjadi marah: "Bukankah kamu menaruh tepung almond di dapur? Oke, aku yakin kamu tidak bersungguh-sungguh, tapi sekarang adikku dirawat di rumah sakit karena tepung almondmu , bukankah kamu harus meminta maaf? ? Kamu bisa mati jika kamu meminta maaf!"

Yun Tang berhenti sejenak dan kembali menatapnya: "Apakah kamu membutuhkan permintaan maaf orang lain? Jika demikian, saya sarankan kamu membeli tape recorder dan merekam lagi" Saya 'maaf", Stereo 3D 24 jam. "

..."

Setelah berhasil mencekik Gu Yu, Yun Tang berjalan ke depan dengan tenang.

Ini adalah kamar mandi pribadi di bangsal VIP. Begitu dia keluar, dia bertemu dengan anggota keluarga Gu di bangsal.

Setelah mendengarkan perkataannya, ibu Gu berdiri dari samping tempat tidur Gu Yao, dengan wajah terawat sedingin es: "Kamu tetap tidak bertobat, meskipun alergi itu bukan salahmu, lalu bagaimana jika kamu mengungkap alergi Yao Yao. pengalaman hidup? Katakanlah? Tahukah kamu bahwa itu adalah siaran langsung dan itu akan menghancurkan Yaoyao! Dia terus berjalan sepanjang hari dan harus mengacaukan keluarga untuk bahagia. Aku lebih suka tidak menjadikanmu sebagai putriku." "

Lalu Anggap saja aku tidak punya.

Ibu Gu berhenti mengeluh dan menatap Yun Tang tak percaya: "Apa katamu?"

Yun Tang merasa aneh karena keluarga Gu-lah yang berinisiatif mencari yang asli. Pemiliknya dan bersikeras untuk membawa orang tersebut pulang, namun pada akhirnya mereka menyalahkan pemilik aslinya karena telah mengganggu kehidupan aslinya.

Dalam hal ini, bukankah lebih baik berpisah?

Kenapa kamu bertingkah seolah-olah tidak bisa menghilangkannya jika ternoda oleh pemilik aslinya?Pemilik aslinya bukan lem super 502.

Yun Tang mengangkat matanya untuk bertemu dengannya, dan nadanya sangat tenang: "Maksudku adalah aku akan pindah di masa depan. Aku harap kamu tidak datang kepadaku. Anggap saja anak yang salah tidak pernah terjadi dan aku tidak pernah menjawab. "Keluarga Gu, Gu Yao masih putri kandungmu."

Gu Yu perlahan melebarkan matanya setelah mendengar kata-katanya yang seolah memutuskan hubungan.

Sikap Gu Yuntang terhadap mereka selalu menyanjung.

Yang paling dibenci Gu Yu di masa lalu adalah wajahnya yang menyanjung.Ketika keluarganya rukun, dia membuat dirinya begitu rendah hati, seolah-olah seseorang sedang menindasnya.

Bukankah dia hanya ingin mundur untuk membuat keluarganya merasa bersalah padanya dan menghilangkan perhatian yang mereka berikan pada Gu Yao?

Namun kini, Gu Yuntang justru mengucapkan perpisahan tanpa menangis atau membuat masalah, dan sikapnya setenang seolah sedang menghadapi orang asing.

Gu Yu menatapnya dengan heran, bukankah dia selalu paling peduli dengan keluarga Gu?

Gu Qian di samping mengerutkan kening dan mengingatkan: "Yuntang, jangan mengucapkan kata-kata marah."

"Bukannya kamu marah. Sebelum aku dikenali kembali, keluargamu menjalani kehidupan yang baik, begitu pula aku. Sekarang aku punya kembali ke keluarga Gu, Ini merepotkan bagi kita berdua, jadi mari kita kembali ke keadaan kita sebelumnya."

Dia berdiri di pintu bangsal dan mengatakan fakta ini dengan tenang, tanpa emosi tambahan di matanya, seolah-olah dia adalah menceritakan kisah orang lain.

Tulang punggung yang tipis dan halus itu lurus, seperti burung bangau yang mulia dan pantang menyerah.

Gu Qian entah kenapa merasakan rasa yang menentukan darinya.

Saya telah melihat Yun Tang bersikap tidak masuk akal dan menyusahkan berkali-kali, tetapi ini adalah pertama kalinya saya melihatnya begitu damai.

Tapi dia selalu merasa ada yang tidak beres, sepertinya ada yang di luar kendali, perasaan ini sangat buruk.

Sebelum dia sempat berpikir lebih dalam, dia mendengar Ibu Gu berkata dengan kesal: "Bukankah kamu melakukan kesalahan dulu? Yaoyao tidak dianiaya, tapi kamu dianiaya. Kamu bahkan tidak mengenali keluargamu. Kamu punya seperti itu temperamen kesepian. Bagaimana kamu bisa mengharapkan hal itu terjadi?" Siapa yang bisa menyukaimu?"

Begitu kata-kata ini keluar, Gu Qian tahu ada sesuatu yang salah dan tanpa sadar menatap Yun Tang.

Namun di luar dugaan, Yun Tang tidak menunjukkan tanda-tanda marah atau marah, bahkan ada sedikit rasa rileks di wajahnya: "Karena kamu tidak menyambutku, aku tidak akan memaksamu untuk tinggal. Selamat tinggal. "

Yun Tang membuka pintu Aku pergi, merasa sedikit lega.

Saya pikir ini akan memakan waktu lama, tetapi saya tidak menyangka hal itu akan diselesaikan dengan mudah.

Dia mewarisi ingatan pemilik aslinya dan memiliki kesan umum terhadap keluarga Gu.Dia benar-benar tidak sabar untuk bolak-balik dengan kelompok orang yang tidak jelas ini.

Jika kita punya waktu sesedikit ini, bukankah lebih baik menggunakannya untuk berkultivasi?

Ibu Gu menahan napas di dadanya dan menunjuk ke punggungnya: "Lihat dia seperti ini, dia dibesarkan di panti asuhan!" "

Bu, jangan marah, Tangtang impulsif, dia akan baik-baik saja setelah dia tenang .." Gu Yao menghibur dengan lembut di ranjang rumah sakit.

Gu Qian meliriknya, dia sebenarnya menyadari arus bawah antara Gu Yao dan Yun Tang, tapi dia tidak menganggapnya serius.

Menurutnya, ini hanyalah masalah sepele antara dua gadis yang bersaing untuk mendapatkan bantuan, dan dia tidak berniat menyalahkan siapa pun.

Namun sejak Yun Tang dikenali kembali, sering terjadi pertengkaran di rumah, selain pekerjaan, ia juga harus mengkhawatirkan urusan keluarga yang membuatnya merasa kesal.

Sebaiknya Yun Tang pindah sebentar agar kedua belah pihak bisa tenang.

Itu juga bisa membuatnya mengerti bahwa setelah meninggalkan keluarga Gu, seorang gadis harus menanggung kesulitan di luar.

Mungkin lain kali dia kembali, dia bisa belajar berperilaku lebih baik.

* *

Setelah meninggalkan rumah sakit, Yun Tang memanggil taksi online dan kembali ke rumah Gu.

Pemilik aslinya tidak membawa banyak barang bawaan untuk keluarga Gu, sebuah koper dengan cat yang mengelupas, beberapa set pakaian yang dicuci putih, dan berbagai sertifikat dari masa sekolah pemilik asli.

Yun Tang segera selesai berkemas, dan berjalan keluar pintu dengan kopernya di bawah tatapan kaget sang pembantu.

Melihat dia pergi, para pelayan berkumpul dan berbisik.

“Kenapa dia keluar membawa koper?"

"Dia kabur dari rumah! Dia membuat Nona Gu Yao alergi dan hampir menghancurkan karier akting Nona Gu Yao. Jika kita tidak segera melarikan diri, apakah kita akan menunggu Gu keluarga untuk mengusirnya secara pribadi?" "

Mari. Apakah saya perlu memberi tahu istri saya dan yang lain?"

"Tidak, Nyonya dan yang lainnya, kapan mereka pernah peduli tentang keberadaannya?"

Yun Tang sepertinya tidak menyadari gosip di belakangnya dan berjalan ke pintu vila dengan ekspresi normal.

Ketika pengemudi melihat bahwa Yun Tang telah pulang dan mengambil barang bawaannya, dia juga menyebutkan nama hotel terdekat. Dia berkata dengan wajah yang jelas: "Apakah kamu bertengkar dengan keluargamu?" "

Ya." Yun Tang Menanggapi dengan santai, membuka pintu penumpang dan duduk.Setelah masuk, matanya secara tidak sengaja menatap wajah pengemudi, dan dia berhenti sebentar.

Orang di depannya menjadi gelap dan akan mengalami bencana berdarah, tapi ini juga merupakan peluang baginya untuk menghasilkan uang.

Dia berpikir sejenak, mengeluarkan pena dan kertas dari tasnya, dan berkonsentrasi menggambar mantra yang rumit.

Saat rune digambar, cahaya keemasan menyala di atas kertas, dan mobil perlahan berhenti di depan hotel.

Sopir membantu mengeluarkan barang bawaan dari bagasi dan berkata dengan tulus: "Tidak ada kendala yang tidak dapat diatasi oleh sebuah keluarga. Lebih pengertian dan toleran. Pulanglah lebih awal. Tidak aman bagi seorang gadis untuk tinggal di luar." "Terima kasih kamu, tuan,"

Yun Tang mengambil barang bawaannya. Dia meletakkan jimat di tangannya dan berkata, "Ini adalah jimat perdamaian untukmu. Jangan mengemudi larut malam akhir-akhir ini dan jangan pergi ke tempat-tempat terpencil."

Sopir tanpa sadar melihat tangannya dan melihat sekilas apa yang disodorkan orang lain ke tangannya –

tulisan hitam putih di atas kertas.Tepi kertas sobek dan berlubang.

Jika dia tidak mengatakan itu adalah jimat perdamaian, dia akan mengira itu diambil dari buku pekerjaan rumah seorang siswa sekolah dasar.

Sopir memperhatikan gadis muda itu masuk ke pintu hotel, merasa tertekan untuk beberapa saat.

Meskipun orang paruh baya dan lanjut usia kemungkinan besar akan ditipu, apakah dia terlihat sebodoh itu?

Saya bahkan tidak pantas mendapatkan ketulusan kertas kuning dan cinnabar...

Tidak ada iklan pop-up di situs ini, dan nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab selanjutnya: Bab 2

xbanxia.com ©2019 | Tentang Kami   Kebijakan Privasi


Continue Reading

You'll Also Like

8.3K 872 80
[ NO EDIT ] Penulis: Xianshu Xingzhi Jenis: Fiksi ilmiah online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 444 Ekstra...
2K 254 22
[ Novel Terjemahan RAW ] Pengarang : Shen Zhimei Kategori : Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Status : Selesai Jumlah Bab : 105 Bab Yu Wan p...
49.1K 6K 148
The Richest Girl Just Started Kindergarten 146 ( completed ) Sinopsis Sebelum Lu Lu berusia tiga tahun, semua orang percaya bahwa masa depan anak yat...
10.5K 1.1K 111
Alternatif 反派们的团宠过于强大 Pengarang Tunggal di Ganda Genre Josei , Seni Bela Diri , Percintaan Jenis Webnovel Cina Tag NOVEL CINA , SELESAI Status Len...