I WANT YOU (END)

By SriNNingsih

1.8M 140K 1.9K

Thalia Navgra seorang dokter spesialis kandungan dari abad 21. Wanita pintar, tangguh, pandai dalam memasak d... More

PROLOG
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
Extra Part 1
Extra Part 2
Extra Part 3
EPILOG
Persiapan untukmu, Ace!
Hello

62

8.9K 831 11
By SriNNingsih

"Bagaimana kita bisa bertemu?" Tanya Thalia dengan nada sarat keterkejutan melihat Nathalia Zeyrav berdiri di depan matanya.

Nathalia berpikir sejenak, "Entahlah, mungkin takdir yang bisa mempertemukan kita."

'Jawaban yang masuk akal!' Batin Thalia.

"Tapi, ada alasan kenapa kita bisa bertemu disini, Tha. Salah satunya aku ingin memperlihatkan masa laluku padamu. Setidaknya, kau bisa lebih berhati-hati dengan orang-orang terdekatmu." Ujar Nathalia.

"Kalau membicarakan masa lalu, pastinya kau akan merasa sakit hati lagi jika melihat mantan tunanganmu." Thalia menatap netra emas milik Nathalia. "Maafkan aku, telah membuat pertunangan kalian berdua berakhir." Thalia menatap Nathalia sendu.

"Justru aku lah yang harus mengucapkan terimakasih. Karena kamu hadir di dalam kehidupanku, jalan cerita serta alur semuanya makin berubah karenamu. Bukan hanya itu, segala rumor buruk tentangku juga perlahan menghilang karena kamu selalu berbuat baik." Nathalia tersenyum manis. "Aku bersyukur bisa mengakhiri pertunangan dengan pria brengsek macam Ricard. Karenanya, aku harus kehilangan segala kesempatanku untuk melanjutkan hidup."

"Apa maksudmu kehilangan kesempatan hidup?" Tanya Thalia.

Nathalia memegang tangan Thalia, "Kau akan tahu."

FLASHBACK ON

Nathalia Zeyrav wanita cantik dengan segala kehidupannya yang sempurna. Ia mempunyai kekayaan dari sang Ayah, kasih sayang keluarga, dan pergaulan sosialita yang sangat bersinar. Nathalia terkenal sebagai pribadi yang baik, lembut dan santun. Hingga, dalam suatu kesempatan ia bertemu Putra Mahkota yang sukarela menolongnya saat ia dalam situasi terjepit karena para bandit.

Hari demi hari, Nathalia semakin mengenal kebaikan Putra Mahkota. Wanita bernetra emas madu berakhir jatuh dalam pesona lelaki bernetra biru tersebut. Nathalia juga semakin lama, semakin berubah menjadi pribadi keras kepala, manja, dan juga kasar. Salsabila yang menjadi satu-satunya wanita yang bisa membuat Nathalia terjatuh dalam keburukan yang paling kelam.

Salsabila bertemu dengan Putra Mahkota saat ia menghadiri acara istana. Ayahnya, Baron Smith Snowhite di undang Raja Liam untuk membicarakan tumbuhan langka yang bisa di manfaatkan sebagai obat.

Putra Mahkota jatuh hati pada pandangan pertama saat melihat netra abu-abu milik Salsabila. Pria itu merasakan dorongan kuat untuk terus mendekati Salsabila, hingga memicu kecemburuan dan kemarahan Nathalia yang tak lain adalah Tunangannya sendiri. Meskipun, pertunangan politik, kesuksesan pertunangan tersebut bisa berhasil karena Nathalia amat antusias menerima perjodohan tersebut.

3 hari sebelum malam festival perburuan di laksanakan. Nathalia melihat dengan mata kepalanya sendiri, Salsabila sedang sibuk menggoda Pangeran Kedua yang terkenal sebagai Pangeran Haram bernama Ace Elleneius. Salsabila dengan wajah polos, lembut, dan sok naifnya mencoba meruntuhkan tembok tak tersentuh milik Ace. Nathalia melihat Salsabila begitu intim, sedangkan Ace hanya menanggapinya datar. Gejolak emosi membuncah di dalam hatinya, ia berniat melaporkan kejadian tersebut kepada Putra Mahkota.

Respon tidak menyenangkan di dapat oleh Nathalia. Putra Mahkota menampar wajah cantik Nathalia karena telah menjelek-jelekkan Salsabila di depan matanya. Buliran bening jatuh dari kedua netra emas madunya, ia tak menyangka akan mendapatkan perilaku kasar dari tunangannya sendiri.

Hari perburuan tiba, Salsabila dengan manjanya berbincang-bincang dengan Putra Mahkota. Ia memberikan sulaman sapu tangannya sebagai jimat keberuntungan. Putra Mahkota yang tersentuh dengan perbuatan Salsabila, ia pun mengecup lembut bibir ranum Salsabila. Wanita asing yang tak memiliki status resmi dengan Putra Mahkota.

Netra emas madu berkilat marah, kedua tangannya terkepal erat. Karena ia mengetahui apa yang Putra Mahkota lakukan kepada Salsabila. Sehingga membuat sapu tangan sulamannya berkerut. Nathalia lebih memilih menenangkan dirinya sendiri.

Hingga suatu malam, langit penuh dengan taburan bintang dan bulan bersinar dengan sempurnanya. Nathalia mendapatkan surat dari Putra Mahkota yang memintanya datang ke tepi tebing. Senyuman lebar terukir di wajah manis Nathalia, ia hanya berpikir positif tentang tunangannya.

Nathalia dengan wajah cerianya mendatangi tempat dimana menjadi tempat janjian di surat yang sudah di tulis oleh Putra Mahkota. Nathalia berdiri tak jauh dari bibir tebing, ia menatap keindahan langit malam. Terbesit dalam hatinya, Nathalia ingin mengakhiri semua penderitaannya. Gadis itu lelah jika harus mencintai pria yang terang-terangan membuka hati untuk orang lain.

Dari balik kegelapan, muncul seorang wanita. Ia memakai jubah berwarna kecoklatan. Thalia menyadari ada yang mendekatinya, ia segera melemparkan pandangannya. Netra emas madunya menatap wanita itu tajam.

"Kenapa kau ada disini?" Tanya Nathalia.

Wanita itu membuka tundungnya, rambut pirangnya tergerai indah terkena cahaya bulan, kedua mata abu-abunya bersinar.

"Aku kemari karena Putra Mahkota memanggilku. Dan kebetulan sekali kita bertemu di sini." Jawab Salsabila dengan senyuman manisnya.

"Putra Mahkota memanggilmu?" Tanya Nathalia dengan tatapan penuh tanda tanya.

Salsabila mengangguk, "Benar, Nona tidak percaya? Tunggu." Ucap Salsabila mengambil lembaran surat dan di sodorkan kepada Nathalia. Gadis itu tak mengambilnya, karena ia tahu yang di katakan Salsabila pasti kebenaran. Salsabila tersenyum manis.

"Asal kau tahu, aku juga mendapat surat dari Putra Mahkota untuk datang kesini. Jadi, pergilah. Karena akulah tunangan resmi Putra Mahkota." Ujar Nathalia dengan nada pedasnya.

Salsabila terkekeh "Jangan terlalu sombong, Nona. Apakah Nona tidak tahu kalau Putra Mahkota tidak mencintai Nona? Putra Mahkota hanya mencintai saya." Jawab Salsabila. "Putra Mahkota terpaksa menerima pertunangan dengan Nona, hanya karena latar keluarga Nona. Dan bukan karena rasa cinta."

Nathalia menahan rasa amarah yang sudah membuncah di dalam hatinya. Ingin rasanya ia menjambak dan menyeret gadis itu di dalam jurang. Tapi, Nathalia sadar dia bukan wanita rendahan seperti itu. Sesakit apa yang ia dapatkan, ia tak akan membunuhnya. Terkecuali jika dirinya sudah terancam.

"Sebenarnya, akulah yang mengirimkan surat itu kepada Nona Nathalia." Ujar Salsabila terkekeh.

Nathalia menatap Salsabila tajam "Aku tidak percaya."

Salsabila menggelengkan kepalanya, "Ingin percaya atau tidak itu hak Anda, Nona! Tapi, coba pikirkan untuk apa Pangeran Ricard melakukan hal memalukan seperti itu kepada wanita yang tidak memiliki hatinya?"

"Kenapa kau lakukan semua ini padaku?" Tanya Nathalia.

Salsabila mendengus kesal, "Tidak ada, Nona!" Jawabnya "Anggap saja, aku mengundang Anda untuk melihat indahnya langit malam bersama." Sambung Salsabila.

Nathalia terlalu curiga, ia ingin kembali ke dalam istana tetapi langkahnya berhenti, karena Salsabila terus mencoba  memprovokasi Nathalia yang sedari tadi menahan diri untuk tidak terpancing olehnya.

Hingga akhirnya, Nathalia menampar wajah Salsabila karena sudah melewati batasnya. Saat itu pula, Putra Mahkota datang melihat apa yang sudah Nathalia lakukan.

Salsabila sudah memprediksi kalau Pangeran Ricard akan datang ke tempat tersebut, memenuhi panggilan suratnya. Salsabila menyunggingkan senyum miringnya, ia mendapatkan kesempatan emas untuk membuat Nathalia semakin bertambah buruk di mata Pangeran Ricard.

Salsabila menunduk dan berusaha untuk menangis. Pangeran Ricard melihat kondisi Salsabila yang menangis tergugu dengan memegangi pipinya yang memerah, sontak Putra Mahkota membalas melayangkan tamparan kerasnya pada Nathalia, hingga mulut bagian dalamnya robek mengeluarkan darah. Nathalia yang mendapat perlakuan demikian semakin tidak terima. Tak seharusnya, calon suaminya membela wanita lain, sedangkan tunangannya sedang tersakiti.

Salsabila tersenyum samar di sela-sela tangisnya. Ia merasa sangat puas membuat kehidupan Nathalia hancur. Salsabila tak bisa melihat wanita lebih beruntung darinya yang memiliki reputasi sangat baik dan segala kehidupan baik berakhir bahagia.

Nathalia kembali menampar Salsabila yang kembali memprovokasi Putra Mahkota, ia tak sengaja menarik anting-anting milik Salsabila saat berusaha melukai wanita itu. Nathalia di liputi oleh emosi. Putra Mahkota kembali menghalangi Nathalia untuk melukai Salsabila.

"Hanya wanita terhormat yang tidak akan melakukan hal keji kepada wanita lain, terutama menghancurkan pertunangan orang lain dengan merebut calon suami mereka." Ujar Nathalia membuat Salsabila terpancing emosi.

Salsabila teringat kembali kehidupannya sendiri yang berbanding terbalik dengan kehidupan mewah dan popularitas yang di miliki oleh Nathalia. Semua kesempurnaan di miliki oleh wanita bernetra emas madu tersebut. Tidak seperti dirinya yang hanya di pergunakan oleh Ibunya dan Ayahnya Smith Snowhite sebagai senjata untuk mencapai kekuasaan tertinggi yaitu posisi Ratu.

Salsabila dari kecil sudah di persiapkan untuk menjadi seorang Ratu. Akan tetapi, ia masih kalah dengan Nathalia. Semua orang mendambakan Nathalia. Saat ibunda Salsabila mengetahui kepopuleran Nathalia melebihi Salsabila, kemarahannya memucak dan Salsabila menjadi sasaran empuk pelampiasannya. Smith juga tidak tinggal diam, sebagai Ayah tiri ia juga ikut andil menghukum Salsabila, jika wanita itu tidak bisa mencapai apa yang Smith inginkan.

Hingga di suatu malam, Smith pun menanamkan sihir hitam pemikat kepada Salsabila. Mata untuk pemikat hati, dan Mulut untuk pemikat perasaan. Sejak di tanamkan sihir hitam tersebut, Salsabila mulai di kenal dan memiliki beberapa teman bangsawan. Sebagai ambisinya untuk menjadi Ratu, Salsabila juga mencoba mendekati Putra Mahkota dan berencana mengambil hatinya.

Nafas Salsabila memburu, tatapan tajam penuh sarat membunuh serta dengan kesempatan yang ada, Salsabila mendorong Nathalia yang sudah berdiri tepat di bibir tebing yang curam tersebut. "Mati kamu, Jalang!"

🌹🌹🌹

Maafkan makin kesini, makin kesana.. Tapi, ya semua harus di buka satu persatu... Aku sampai bingung sendiri uda banyak chapter masih belum kelar konfliknya, takutnya pada bosen 😅😅

Apa lagi tulisan awal-awal penuh banget sama kesalahan n banyak yang bilang bahasanya kurang halus.. Mau bagaimana lagi si Thalia kan bukan pure seorang Putri Duke, dia orang nyasar yang butuh adaptasi.. Tidak semua orang bisa sempurna adaptasinya... Kalau tulisan tidak baku maafkan saya masih pemula, masih belajar sedikit-sedikit karena saya sudah lupa sebagian teori Bahasa Indonesia.. Aku di sarankan membaca teori dulu, tapi belum aku lakuin, soalnya bakal rebutan hape kalau ada anak, malemnya juga nulis cerita lanjutannya.. "Ya wiz lah, revisi ntar ae lek tamat"

Jadi, aku biarin aja dulu alurnya, nanti kalau sudah tamat baru aku perbaiki mana yang bahasa kasar n halus.. Tapi, jujur aku senengnya fokus ke Thalia sebagai tenaga medis di zaman kunonya daripada sama petinggi2 kerajaan.. Hahahaha

Salam Manis Dariku
NING SRI 😘

Continue Reading

You'll Also Like

1.5M 133K 73
NOT BL! (Follow biar tahu cerita author yang lain ok!) Update sesuai mood 🙂 Seorang remaja laki-laki spesial yang berpindah tubuh pada tubuh remaja...
823K 93K 72
Warning, Red flag ML! Maylafaisha meninggal karena keselek mie dan ketika dirinya membuka mata BAAM! ia menjadi ibu tiri dari novel yang ia baca bern...
2M 133K 70
Seorang dokter yang mencintai tenang dan senyap, juga tidak banyak bersuara, berbanding terbalik dengan apa yang harus dihadapinya. Flora Ivyolin yan...
472K 28.5K 46
{Warning! Masih tahap revisi dan banyak typo berterbangan!} Hal yang Evelyn inginkan hanya kasih sayang keluarga. Tidak begitu sulit kedengarannya, t...