My Healing Game

By t1nyvinnie

381 61 6

Author : I can repair the air conditioner Sinopsis Kamerad polisi, jika saya mengatakan ini adalah permainan... More

1-10
11-20
21-30
31-40
41-50
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
101-110
111-120
121-130
131-140
141-150
151-160
161-170
171-180
181-190
191-200
201-210
211-220
221-230
231-240
241-250
251-260
261-270
271-280
281-290
291-300
301-310
311-320
321-330
331-340
341-350
351-360
361-370
371-380
381-390
401-410
411-420
421-430
431-440
441-450
451-460
461-470
471-480
481-490
491-500

391-400

9 1 0
By t1nyvinnie

Chapter 391: Han Fei and his souls

Bilah terang yang membelah malam membelah jantung kupu-kupu, dan seluruh bangunan yang mati tampak berhenti sejenak.

Kupu-kupu menoleh ke depan pintu lemari 4444, tatapannya tertuju pada Jiwa Jahat.

Masa depan dalam mimpi buruk akhirnya menjadi kenyataan, tetapi orang yang memegang pisau bukanlah Han Fei, tetapi roh jahat.

"Bagaimana hantu bisa mengambil pisau sifat manusia?"

Kupu-kupu yang berjuang dengan panik berhenti pada saat ini, dan retakan di jantungnya menyebar ke seluruh tubuh di sepanjang pembuluh darah.

tampaknya telah mengambil semua sayap warna di dunia yang dalam, dan itu mulai menjadi redup, dan malamnya terkoyak.

Setelah roh jahat menebas pisau, api hitam kebencian di hati hantu tua itu benar-benar padam. Kutukan kematian kupu-kupu berwarna darah dan kebencian hantu tua itu terkubur bersama, dan tubuh jiwanya yang besar tersebar seperti debu, yang terakhir jejak Darah mengalir ke tubuh jiwa jahat.

Tidak ada yang mengira bahwa roh-roh jahat juga dapat mengambil pedang sifat manusia, apalagi hantu tua itu akan sangat menentukan.

Pada saat ini, lengan tua yang memegang gagang pisau perlahan menghilang, dan jantung kupu-kupu yang paling penting telah dipotong menjadi dua.

Setelah tubuh hantu tua menghilang, jiwa jahat yang menyerang jiwa cucu hantu tua, dan kebugaran fisiknya tidak sebaik Han Fei.

mengambil pisau dan mundur. Untuk Jiwa Jahat saat ini, pisau ini memiliki arti baru, dan dia harus menyimpan pisau itu.

Kejahatan besar di dada kupu-kupu lolos secara kebetulan. Itu benar-benar tertarik oleh hati, dan tidak peduli apa yang terjadi di luar.

Ketika melihat patah hati, ia dengan tegas menggigit bagian terbesar, dan kemudian mulai melarikan diri dari dada kupu-kupu.

Kebencian dan kebencian yang mengepung kupu-kupu secara alami tidak akan melewatkan kesempatan ini, apakah itu dapat membunuh kupu-kupu tergantung pada beberapa detik berikutnya.

Jaring laba-laba yang ternoda dosa menjebak kupu-kupu di pintu lemari. Sayapnya yang paling indah dan indah terkoyak, dan nanah mimpi buruk serta darah mengalir keluar darinya.

Tubuh kupu-kupu sedikit hancur, dan wajahnya yang tampan penuh dengan mayat dan tanda-tanda kematian.

Kupu-kupu, yang telah memasuki situasi putus asa, terus memegangi dadanya yang retak dengan telapak tangannya. Ia ingin mengambil hati yang telah dipotong, tetapi bahkan anggota keluarga yang terpenjara di dalam hatinya bergegas untuk melarikan diri.

"Mereka tidak pernah menganggap Anda sebagai keluarga, tetapi ini bukan alasan Anda menyakiti begitu banyak orang." Sutra berwarna darah di tangan laba-laba mengalir melalui tubuh kupu-kupu: "Untuk semua dosa yang Anda lakukan, bertobatlah!"

"Bertobat?" Tangan pucat kupu-kupu menutupi hatinya, dan retakan telah menyebar ke punggung tangannya: "Kamu cacing malang yang hidup dalam mimpi buruk, apakah kamu benar-benar berpikir kamu dapat membunuhku?"

Wajah tampan menunjukkan senyum histeris, dan kupu-kupu itu tiba-tiba menusuk lengannya ke jantungnya, dan dadanya serta pintu lemari 4444 di belakangnya meledak secara bersamaan.

Sejak lahir, Kupu-kupu sudah terbiasa dengan lemari itu, dan semua mimpi buruk yang pernah dialaminya tersembunyi di dalam lemari yang lusuh.

Lemari 4444 adalah kutukan E-level yang sangat cocok dengan kupu-kupu. Saat kupu-kupu meledakkan tubuhnya, lemari di belakangnya juga hancur.

Orang-orang di dunia dalam melihat pemandangan di kamar 4444 untuk pertama kalinya. Saluran jauh di dalam mimpi buruk terhubung ke kesadaran banyak orang. Dengan pengetahuan Han Fei saat ini, masih mustahil untuk memahami mimpi buruk yang dihasilkan oleh kesadaran manusia dan dunia yang dalam. hubungan apa.

Dengan anggota tubuhnya tertusuk rantai, dia siap mati, tetapi yang mengejutkannya, kebencian yang diledakkan oleh kupu-kupu dengan sengaja menghindarinya.

Kupu-kupu tidak akan pernah begitu baik, jadi hanya ada satu alasan bagi pihak lain untuk melakukan ini, yaitu, kupu-kupu ingin menggunakan waktu terakhir untuk menyelesaikan upacara pemulihan jiwa.

Tubuh asli telah jatuh ke dalam jaring laba-laba, ia hanya memiliki satu kesempatan untuk melarikan diri.

Sebelum Han Fei membuka mulutnya untuk mengingatkan semua orang, kupu-kupu hitam pekat terbang dari kedalaman kebencian.

Kupu-kupu, dengan kesadaran yang sangat tersembunyi, menyelinap ke dalam pikiran Han Fei dengan keputusasaan yang mencengangkan.

Kupu-kupu memisahkan kebaikan dan kejahatan Han Fei dari masa lalu untuk saat ini.

Semuanya terjadi dalam sekejap mata. Saat tubuh kupu-kupu itu meledak terbuka, kesadarannya yang tersembunyi menembus ke dalam pikiran Han Fei.

Kesadaran ini tersembunyi di antara kupu-kupu hitam yang tak terhitung jumlahnya di malam yang gelap, tidak kuat, tetapi sangat tersembunyi.

Jika semuanya berjalan dengan baik, Anda dapat menyelesaikan upacara pemulihan jiwa dalam keheningan dan bertukar jiwa dengan Han Fei!

Selama menempati segala sesuatu tentang Han Fei, kupu-kupu tidak dianggap mati, itu akan terlahir kembali dalam jiwa Han Fei.

Kupu-kupu itu ingin merebut kesadaran Han Fei dan memanipulasi tubuh Han Fei, tetapi ketika dia baru saja mencoba ini, dan bahkan belum melakukan tindakan apa pun, pikiran Han Fei telah ternoda merah oleh darah, sebuah panti asuhan yang mengalir dengan darah. Dalam benaknya, Han Fei, yang menyeringai liar, menatap kupu-kupu itu, seolah menantikan kupu-kupu itu datang.

Sekarang kupu-kupu tidak memiliki cara untuk kembali, itu menabrak Panti Asuhan Scarlet jauh di dalam pikiran Han Fei.

Kebencian hitam dan ingatan merah bertabrakan, dan pikiranku penuh dengan tawa histeris.

Di bawah serangan putus asa dan Kupu-kupu, beberapa kenangan yang berkaitan dengan panti asuhan muncul di benak Han Fei. Kenangan itu tampak normal, tetapi gambarnya berwarna merah darah.

Anak-anak sedang bermain game di ruang merah dan makan makanan merah di kantin merah, tetapi tidak ada yang melihat sesuatu yang abnormal.

Kenangan ini sepertinya telah jatuh dari Panti Asuhan Scarlet. Ketika Han Fei mengingatnya, kesadarannya menjadi kesurupan, seolah-olah dia telah hidup dalam mimpi buruk, mimpi buruk yang tidak akan pernah berakhir.

Kupu-kupu hitam ingin mencemari pikiran Han Fei, tetapi ketika memasuki Panti Asuhan Scarlet dengan harga yang mahal, kupu-kupu hitam asli secara bertahap berasimilasi menjadi merah.

Ia mengepakkan sayapnya untuk membunuh Han Fei yang tertawa terbahak-bahak, namun tubuhnya yang besar perlahan menyusut di panti asuhan, dan ketika berada di sebelah Han Fei, ia berubah menjadi kupu-kupu hitam biasa.

mengulurkan tangannya, Han Fei tersenyum gila, bahkan sedikit sakit.

Dia merobek tubuh kupu-kupu hitam sedikit demi sedikit dengan kedua tangannya, dan kemudian memberikannya ke semut merah darah di tanah.

Seratus semut menggigit hati mereka, kupu-kupu hitam merasakan rasa sakit yang belum pernah dia alami sebelumnya, dan Han Fei menyaksikannya diam-diam, dan digigit semut.

Kesadaran tersembunyi kupu-kupu banyak melonggarkan kunci pintu Panti Asuhan Scarlet. Han Fei mengingat semakin banyak ingatan berwarna merah darah, tetapi ingatan ini normal, kecuali bahwa mereka diwarnai dengan sinar inframerah. Tidak ada yang istimewa tentang mereka.

Pikirannya kembali tenang, Han Fei mendapatkan kembali kendali atas tubuhnya, dia nyaris tidak membuka matanya dan melihat ruang rusak 4444.

Semua mimpi buruk yang pernah dialami kupu-kupu terukir di dinding Saat kesadaran kupu-kupu menghilang, lorong sempit yang menghubungkan dunia dalam dan mimpi buruk itu terpelintir dan rusak, dan pengorbanan yang terperangkap di dalamnya akan segera bubar, termasuk Feng Ziyu .

Sulit untuk melindungi dirinya sendiri, Han Fei tidak bisa menyelamatkan sebanyak itu, itu sudah batasnya untuk menangkap Feng Ziyu.

Sutra laba-laba melilit tubuh, dan laba-laba menyeret Han Fei dan Feng Ziyu keluar dari pintu lemari.

Setelah keduanya pergi, kutukan Kelas E yang menakutkan dari lemari 4444 benar-benar hancur, dan semua mimpi buruk kupu-kupu terkubur di masa lalu.

Berbaring di pembuluh darah yang layu, Han Fei melihat sekeliling.

Jam di reruntuhan kebetulan mencapai 4:44. Xiao Ba dan Zhuang Wen masih menyerang tubuh kupu-kupu dan semuanya pergi. Pemilik yang masih hidup berjalan keluar dari ruangan, dan beberapa ingin mengambil kesempatan untuk melarikan diri dari gedung yang mati. Beberapa berdiri di tepi reruntuhan dengan kagum, sementara yang lain tidak bisa menahan kebencian mereka terhadap kupu-kupu. Mereka mengepung anak yang dibawa Han Fei dari bawah tanah, orang gila di Kamar 1144, dan penjaga oiran di tengah.

Orang gila dan oiran adalah tubuh cadangan kupu-kupu, dan anak itu adalah bagian dari kupu-kupu, yang bertanggung jawab untuk menjaga kuil di bawah tanah, seperti yang diimpikan oleh kupu-kupu itu sendiri.

Saat kesadaran kupu-kupu menghilang, anak yang sangat imut dan imut itu berubah menjadi monster yang cacat. Seperti inilah aslinya.

Menatap monster di tanah, Han Fei tidak bersimpati, dia melihat anak itu membunuh anak-anak lain di kabinet, merampas penampilan dan masa depan mereka.

Tidak ada yang memenuhi syarat untuk memaafkan pelaku atas nama korban.

Untuk memastikan kupu-kupu itu benar-benar mati, semua bisnis utama bangunan mati secara spontan memeriksa setiap sudut.

Semua orang di komunitas kebahagiaan berusaha menenangkan Xiao Ba, Xu Qin berjalan ke arah Han Fei dan mengeluarkan kotak yang sudah disiapkan: "Apakah Anda perlu saya memberi makan Anda?"

Sebelum Han Fei dapat berbicara, seorang siswa laki-laki bergegas, dia baru saja merangkak keluar dari tanah, membawa kunang-kunang di punggungnya, memegang Laisheng, matanya penuh kekhawatiran.

"Anda adalah manajer grup, jangan membuat kecelakaan lagi."

Ketika siswa laki-laki membawa Firefly dan Laisheng ke sisi Han Fei, roh jahat yang memegang Pisau Maut tidak jauh juga memandang Han Fei.

Beberapa orang tampaknya memiliki hati yang baik, dan mereka semua tahu apa yang dipikirkan orang lain, tetapi tidak ada yang berbicara.

mengambil napas dalam-dalam, Han Fei tahu bahwa hal-hal yang harus dihadapi selalu harus dihadapi, dia duduk tegak di bawah dukungan Xu Qin.

"Jiwaku telah menginvasi tubuhmu, apakah kamu memiliki sesuatu yang kamu perlu aku lakukan? Aku akan membantumu mencapainya." Han Fei berkata kepada mereka yang telah diusir.

"Saya, saya masih ingin melihat ayah dan ibu saya ..." Laisheng adalah yang pertama berbicara. Dia masih anak-anak dan yang dia pikirkan hanyalah bersama orang tuanya.

"Mereka ada di sini." Han Fei memberi isyarat kepada Laisheng untuk melihat ke belakangnya. Setelah kesadaran kupu-kupu menghilang, ikatan pada pemburu jiwa menghilang. Meskipun orang tua Laisheng belum sepenuhnya pulih menjadi normal, mereka masih didorong oleh naluri. Laisheng pertama kali.

mungkin karena mereka takut akan menakut-nakuti anak-anak, mereka berdiri jauh dalam bayang-bayang, menjaga punggung Laisheng.

“Pergi dan beri tahu mereka dengan baik dan sampaikan pikiranmu kepada mereka.” Setelah Han Fei selesai berbicara, dia memandang Ying Huo, pria jangkung dan kurus ini, baik hati dan tertekan: “Apa yang perlu aku lakukan? Sesuatu?”

"Mulai sekarang, kamu akan menjadi manajer baru dalam obrolan grup itu. Jangan khawatir tentang aku. Aku ingin mencoba hidup keras, bersama dengan bagianmu. "Kesadaran Firefly sendiri perlahan terbangun, dia dan menyukai kebaikan Han Fei , mereka semua sangat lembut dan halus.

Setelah disulap ke dunia dalam, dia sangat tersentuh oleh Firefly, dan kemungkinan besar dia adalah orang kedua yang disembuhkan oleh game ini.

Pada akhirnya, Han Fei memandang Evil Soul, dan pihak lain telah menatapnya.

Sebelum Han Fei berbicara, Jiwa Jahat sudah berjalan dengan Pisau Kelahiran Kembali. Matanya yang berlumuran darah dipenuhi dengan roh-roh jahat, dan tulang-tulangnya dipenuhi dengan kegilaan: "Saya selalu mengira Anda adalah roh jahat saya. Saya membuat kesalahan ."

"Aku juga tidak menyangka bahwa orang yang kulihat dalam mimpi buruk kupu-kupu adalah kamu." Han Fei telah melihat dewa pintu, mengetahui bahwa jiwa-jiwa yang terpisah setelah pemisahan jiwa akan memiliki hati yang berbeda. Tapi dia lupa satu hal, jiwa juga berbeda dari orang ke orang, orang seperti apa seseorang, jiwanya juga seperti jiwa, hal-hal tertentu sulit diubah.

“Tidak masalah siapa yang kamu lihat. Yang penting adalah aku pikir aku adalah orang baik sampai sekarang~www.mtlnovel.com~ jenis yang bisa menyelamatkan dunia.” Roh jahat itu mengangkat tangannya dan mengulurkan tangannya. pisau kebangkitan ke Han Fei, dan kemudian Menempatkan gagang pisau di telapak tangan Han Fei: "Saya ingin Anda membantu saya."

"Apa yang sibuk?"

"Saya menempati kesadaran seorang bajingan kecil. Keinginan terbesarnya adalah untuk melihat keluarganya lagi, tetapi sekarang keluarganya telah mengalami pisau ini. Saya tidak bisa mengendalikan pisau ini dengan bebas, jadi saya ingin Anda menyingkirkan keluarganya. Ayo keluar dan biarkan mereka bertemu." Jiwa Jahat melepaskan tangannya, sangat tenang.

"tidak masalah."

Melihat janji Han Fei, Jiwa Jahat tersenyum di sudut mulutnya yang berlumuran darah. Dia mengambil inisiatif untuk menyembunyikan kesadarannya, memaksa kesadaran cucu hantu tua itu muncul.

Ketika Jiwa Jahat membuka matanya lagi, wajahnya mulai berubah, dan tidak ada kejahatan di matanya, hanya kepanikan dan sedikit rindu.

"Akan hidup!"

Bilah terang menyala lagi, dan orang-orang yang berjalan di belakang Han Fei perlahan muncul, di antara mereka semua adalah keluarga hantu tua.

Melihat sosok yang berdiri di belakang Han Fei, cucu hantu tua itu langsung menangis, dia berlari ke bayangan yang tak tersentuh dan berdiri di antara keluarganya.

Kematian adalah kereta yang tidak akan pernah kembali. Di peron di penghujung hari, ada anggota keluarga yang telah pergi. Mereka melambaikan tangan melalui jendela dan mengucapkan selamat tinggal dengan senyum di wajah mereka.

Https://

Genius mengingat alamat situs ini dalam satu detik: URL membaca versi seluler:

Chapter 392: 2 consecutive upgrades

Han Fei memenuhi keinginan tiga jiwa. Setelah malam yang panjang, semua orang melihat fajar, yang akan menjadi awal yang baru.

Dengan dorongan dari keluarganya, cucu hantu tua itu membusungkan dadanya, menangis, dan menggertakkan giginya berusaha menjadi seperti yang diharapkan kerabatnya.

Orang tua Laisheng belum sepenuhnya pulih, anak itu terjebak oleh orang tuanya, ke mana pun orang tua yang berubah menjadi monster pergi, dia akan mengikuti di belakang dan berlari sepanjang jalan.

Yinghuo juga bertemu dengan sekelompok teman yang telah dia bantu, tetapi dia tidak menyangka bahwa pertama kali dia bertemu secara offline seperti ini.

Kelompok teman dulu bergantung padanya. Di dunia yang dalam, dia dilindungi oleh sekelompok teman.

Semua orang telah menemukan jalan keluar, dan jiwa Han Fei yang melekat pada mereka perlahan menghilang.

"Lemari 4444 telah dihancurkan, dan lorong yang ditinggalkan oleh kupu-kupu tidak dapat digunakan, lalu bagaimana cara mengirimnya kembali? Haruskah saya menggunakan bakat yang mengembalikan jiwa?"

Tidak ada cara yang lebih baik saat ini, dan Han Fei juga ingin memberi mereka lebih banyak waktu.

Setelah makan makanan yang dibawa Xu Qin, kesehatan Han Fei dipulihkan ke dalam garis aman, tetapi tangan dan kakinya masih tidak dapat bergerak dengan keras. Kali ini dia terluka terlalu parah dan wajahnya hampir cacat.

“Aku baik-baik saja, mari kita bantu Xiao Ba untuk menenangkan diri dulu.” Kesadaran kupu-kupu menghilang, tetapi jejak keberadaannya masih ada di seluruh bangunan yang mati. Xiao Ba dan Zhuang Wen yang gila telah menggagalkan kupu-kupu itu, tetapi masih bisa Jangan biarkan pergi Hancurkan seluruh bangunan.

Agar tidak dikubur hidup-hidup, orang-orang dan laba-laba di komunitas bahagia berjuang untuk menghentikan mereka.

Setelah waktu yang lama, Xiao Ba akhirnya keluar dari kegilaannya, hantu merah besar runtuh, hanya menyisakan delapan jiwa yang dimutilasi di reruntuhan.

"Mantan manajer gedung telah menjelaskan kepada Wei Youfu bahwa kamu tidak boleh meninggalkan komunitas bahagia jika kamu tidak memiliki alternatif." Han Fei memandang sosok Badao yang tidak sadar, matanya lembut, seolah-olah dia sedang melihat kerabatnya sendiri: " Sebuah kenyataan terhubung. Orang-orang yang tidak memiliki teman telah bertemu dengan anggota keluarga yang sebenarnya di dunia yang dalam."

Memikirkan kerabatnya, Han Fei bangkit dan melihat ke kejauhan. Dia mencari di antara reruntuhan untuk waktu yang lama, dan akhirnya melihat putri tertua Zhuang Ren, Zhuang Qing di sudut.

meringkuk dan memeluk idola yang rusak, kutukan kematian pada Zhuang Qing telah dicabut, dan ingatannya mulai perlahan pulih.

Didukung oleh Xu Qin, Han Fei berjalan ke sisi Zhuang Qing: "Di mana ibu dan saudara perempuanmu?"

mengangkat kepalanya dengan curiga, Zhuang Qing melirik Han Fei, suaranya serak: "Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk memasuki gedung kematian, mereka disiksa oleh kupu-kupu sampai jiwa mereka berserakan."

Jari-jarinya menggenggam potongan kertas pria di tanah, dan pembuluh darah cyan muncul di punggung tangannya. Zhuang Qing tampaknya malu: "Kupu-kupu ingin menggunakan kita untuk memanggil kita. Pada awalnya, itu mencubit jiwa saudara perempuan saya untuk mengancam. ibu saya dan saya. Kemudian, saya mengancam saya dengan ibu dan saudara perempuan saya. Binatang itu hanya membutuhkan hal-hal yang berguna bagi saya, dan saya satu-satunya yang tersisa."

Mata Zhuang Qing kosong, satu-satunya obsesinya mulai goyah, dia tidak memiliki ingatan tentang dunia sekarang

"Hanya kamu yang tersisa?" Han Fei menggelengkan kepalanya sedikit: "Apakah kamu punya keinginan sekarang? Mungkin aku bisa membantumu mewujudkannya."

"Berharap?" Zhuang Qing tampaknya telah kehilangan kepercayaan dalam segala hal. Dunianya runtuh sepenuhnya ketika ingatannya dipulihkan. Sekarang dia hanya memiliki obsesi terakhir: "Saya sudah lama tidak melihat ayah saya. Mengenai ingatannya, ada hanya penyesalan. Kecelakaan itu terjadi sangat tiba-tiba tahun itu. Aku ingat dengan jelas bahwa aku bertengkar dengannya pagi itu."

"Apakah Anda ingin melihatnya?"

"Kupu-kupu selalu ingin kita memanggilnya ke gedung yang mati, tapi kita tidak pernah berhasil. Aku tahu langkah-langkah panggilan. Hanya ketika kedua belah pihak merindukan satu sama lain, panggilan itu bisa berhasil. Mungkin ayahku tidak merindukan kita. Seiring waktu, dia terjebak dalam skandal. Yang lain mengatakan bahwa dia mencoba di tempat tidur dengan seorang aktris, dan sekarang diperkirakan dia telah menikah lagi. "Zhuang Qing memegang idola yang retak di lengannya, ekspresinya kesepian dan kesepian.

"Pemanggilan jiwa tidak berhasil bukan karena dia tidak menginginkanmu, tetapi karena alasan lain."

"Kamu tidak perlu menghiburku."

"Aku mengatakan yang sebenarnya. Untuk menemukanmu, ayahmu mengundurkan diri dari lingkaran sebelumnya, kehilangan pekerjaannya, dan bahkan rela menjadi orang gila di mata orang lain." Han Fei memutuskan untuk memenuhi janjinya dengan Zhuang Ren, dan dia berjalan ke kamar sebelah Rumah utuh: "Biarkan dia memberitahumu sendiri."

Menutup pintu, Han Fei membisikkan dua kata di dalam ruangan: "Panggil jiwa!"

Panel atribut seperti pintu hantu merah darah, perlahan terbuka, "ikan kecil" merah dan putih berjuang di lautan darah, dia lolos dari meringis, dan akhirnya melompat keluar dari laut dengan sekuat tenaga.

Pintu hantu tertutup, dan Zhuang Ren berlutut di lantai, dia memandang Han Fei di depannya dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

"Han Fei?"

"Putrimu ada di luar pintu ini."

Begitu suara Han Fei jatuh, Zhuang Ren bangkit dari tanah dan mendorong pintu di depannya dengan paksa.

Koridor di luar penuh dengan daging dan darah yang hancur dan hantu yang mengerikan. Zhuang Ren duduk di tanah dengan ketakutan, tetapi matanya melihat Zhuang Qing di sudut saat ini.

Bibir bergetar, Zhuang Ren, yang takut dia tidak bisa diam, menyentuh dinding dan memanjat.

Dia bergegas melewati hantu dan monster dan berlari menuju putrinya.

Dibandingkan dengan bertahun-tahun yang lalu, rambut Zhuang Ren benar-benar putih, kulitnya kendur, dan wajahnya penuh kerutan. Dia awalnya tinggi dan sedikit diberkati, tetapi sekarang dia adalah lelaki tua kurus.

Penampilannya telah berubah terlalu banyak, tetapi matanya masih sama seperti sebelumnya.

Zhuang Qing mengalami begitu banyak rasa sakit di gedung kematian. Dia pikir dia benar-benar mati rasa, tetapi ketika dia melihat ayahnya bergegas ke arahnya seperti ini, air matanya masih mengalir tanpa sadar.

Han Fei tidak ingin mengganggu Zhuang Ren, tetapi saat Zhuang Ren mendekati Zhuang Qing, idola terakhir yang tersisa tiba-tiba berdarah.

Itu karena idola itu melindungi Zhuang Qing, jadi Zhuang Qing tidak dimakan kupu-kupu dan untungnya selamat.

Tapi sekarang idola itu tampaknya telah merasakan sesuatu, itu hancur saat Zhuang Ren menyentuh Zhuang Qing, dan darah di patung itu menutupi Zhuang Ren.

Dia jatuh ke tanah kesakitan, memegangi kepalanya dan berteriak, matanya penuh dengan sosok berdarah, yang tampaknya tersembunyi di benaknya, dan ingatan yang bukan miliknya diaktifkan.

Hantu di gedung yang mati khawatir tentang kebangkitan kupu-kupu, dan mereka semua berkumpul. Han Fei khawatir Zhuang Ren akan ketakutan setengah mati setelah membuka matanya, dan buru-buru masuk ke kerumunan.

"Tenang! Putrimu ada di sisimu! Kamu akhirnya melihatnya! Jangan kehilangan dirimu sendiri!"

Han Fei berteriak keras, tetapi tidak ada gunanya sampai Zhuang Qing berdiri dan memeluk ayahnya yang kurus dan tua.

Zhuang Ren, yang hampir lepas kendali, berada di samping keluarganya, perlahan-lahan mendapatkan kembali kewarasannya, dia menekan kepalanya dengan kedua tangan, seolah ingin membuka otaknya.

Han Fei juga takut untuk sementara waktu sekarang. Jika dia langsung menggunakan Evocation di Kamar 4144 untuk merekrut Zhuang Ren, dia mungkin akan segera direkrut.

Setelah waktu yang lama, Zhuang Ren akhirnya berbicara. Matanya penuh ketakutan. Dia tergagap dan berkata, "Ada lebih banyak gambar yang rusak di pikiranku, itu bukan sesuatu yang aku alami!"

"Apa yang Anda lihat?"

Pikiran Zhuang Ren tersentuh oleh ketua Farmasi Yongsheng, dan ada lautan darah yang tersembunyi di dalamnya, dan patung Dewa tampaknya beresonansi dengan lautan darah itu.

"Saya melihat monster besar merangkak keluar dari kepompong hitam. Itu dibungkus dengan kebencian dan melawan seorang pria. Keduanya terluka pada akhirnya, meninggalkan dua kuil yang hancur. "Zhuang Ren hanya memikirkan dirinya sendiri. lihat di video diucapkan, dan dia tidak tahu seberapa besar dampak kata-kata ini pada Han Fei.

“Monster itu merangkak keluar dari kepompong hitam?” Han Fei telah sampai ke dasar bangunan yang mati. Dia tahu bahwa semua kematian di seluruh bangunan yang mati itu berasal dari kepompong raksasa. Dengan kata lain, itu bisa menahan yang tak terkatakan. Kematian datang dari kepompong raksasa.

Hanya tubuh gudang yang bisa menahan nyanyiannya. Meskipun nyanyiannya telah terluka parah, itu juga merupakan keberadaan yang tak terkatakan. Dari sini, dapat disimpulkan bahwa kupu-kupu yang terbang keluar dari kepompong raksasa juga harus tak terkatakan.

"Apa lagi yang kamu lihat?" Suara Han Fei sudah sedikit dingin.

"Pria yang bertarung dengan monster itu berkata kepada monster itu bahwa semua perjuangannya sia-sia, dan dia ditakdirkan untuk menghilang ke dalam mimpi buruk dengan cara kematian yang paling menyedihkan."

"Mati dalam mimpi buruk? Lalu apa?"

"Tidak, monster itu akhirnya melarikan diri ke kota yang sepenuhnya diselimuti kegelapan. Pria itu tidak masuk terlalu dalam, hanya mengatakan bahwa dia akan benar-benar menghancurkannya suatu hari nanti."

Ingatan yang dilihat Zhuang Ren bukan miliknya, dia hanyalah pion yang ditinggalkan oleh dua bersaudara Fu Sheng, dan mungkin salah satu jalan belakang.

Mendengar kata-kata Zhuang Ren, Han Fei mengerutkan kening, tatapannya perlahan beralih ke penjaga oiran dan orang gila di kamar 1144.

"Kupu-kupu yang kita bunuh selalu ingin menciptakan diri yang lain. Untuk mencapai tujuan ini, dia melakukan banyak hal gila, tapi mengapa dia membuat kupu-kupu lain?"

"Aku membayar harga yang begitu tinggi hanya untuk menjaga diriku agar tidak sendirian?"

"Dengan karakter kupu-kupu, ia tidak akan melakukan hal-hal membosankan seperti itu. Ia akan menciptakan diri yang lain. Seharusnya ia ingin kupu-kupu baru itu mati dan menggantikan dirinya untuk menerima masa depan yang ditakdirkan dalam mimpi buruk."

Han Fei ingat sisa-sisa anak-anak yang tak terhitung jumlahnya tergantung di kepompong raksasa hitam, dan diam-diam mengingat kata-kata dalam pengingat misi malam jiwa: "Jatuh ke dasar mimpi buruk, mimpi buruk dan iblis menatapku yang tidak mengatakannya. sepatah kata, mereka Aneh kenapa aku tidak mencari bantuan? Aku heran kenapa mereka menanyakan pertanyaan seperti itu?"

"Bukankah setiap anak di dunia ini menyukaiku? Aku dimasukkan ke dalam kamar kepompong sejak lahir, dan akhirnya menumbuhkan sayap?"

Bagian bawah lembah mimpi buruk di prompt adalah kepompong raksasa hitam. Kepompong raksasa ada sebelum kupu-kupu yang dibunuh oleh Han Fei menjadi kupu-kupu!

"Terlepas dari apakah kita membunuh kupu-kupu sungguhan atau tidak, setidaknya orang ini sudah dihukum. Selanjutnya, kita harus mempersiapkan dan meningkatkan kekuatan kita. Lain kali, saya akan memotong sayapnya sendiri."

Berdiri di gedung yang mati, Han Fei memandangi kota yang diselimuti malam di kejauhan. Dalam kegelapan yang tak terbatas, dia tidak tahu berapa banyak kengerian dan rahasia yang tak terkatakan yang tersembunyi.

Waktu reuni sangat singkat, terutama karena bumi akan segera terbit.

Meskipun orang tua Laisheng sangat enggan meninggalkan anak-anak mereka, mereka tahu bahwa mereka harus mengirim anak-anak mereka pergi.

Sebagai pemburu jiwa di gedung mati, mereka adalah boneka kupu-kupu. Mereka sepenuhnya mematuhi perintah kupu-kupu, dan karenanya mengetahui banyak rahasia kupu-kupu.

Pasangan itu berjalan ke Han Fei sambil memegang Laisheng yang menangis, dan memberi isyarat kepada Han Fei untuk mengikuti mereka ke lantai dasar gedung kematian.

Mengikuti pembuluh darah yang terbuka di gedung kematian, Han Fei dan yang lainnya membawa mereka ke bagian terdalam dari gedung kematian.

Saat kuil dihancurkan, jantung di dalamnya digerogoti, dan kepompong raksasa mulai pecah.

Bunga-bunga yang ditumbuhi lubang telah layu dan layu, memperlihatkan altar yang penuh dengan "pengorbanan", hampir semuanya adalah gambar anak-anak.

Bunga darah layu berjatuhan di sekitar foto anak, yang membuat orang merasa sangat tidak nyaman saat melihatnya.

Setelah kesadaran kupu-kupu menghilang, tidak hanya orang tua Laisheng, tetapi pencari jiwa lainnya tampaknya telah berkeliaran di sini, mereka melihat anak-anak di foto dengan emosi campur aduk di mata mereka.

"Foto-foto ini sepertinya dipenuhi dengan kebencian terhadap kupu-kupu."

Han Fei juga meletakkan foto-foto yang dia kumpulkan di altar. Mengamati dari jarak dekat, dia menemukan bahwa anak-anak di foto itu tampak hidup. Mereka akan berkedip pada Han Fei dari waktu ke waktu seolah-olah mereka mengatakan sesuatu. .

Ketika langit hendak fajar, satu per satu pemburu jiwa melompat ke dalam lubang, darah di tubuh mereka perlahan memudar, dan foto-foto anak-anak secara bertahap menjadi lebih berwarna.

"Pergi, jangan kembali lagi."

Tubuh pemburu jiwa menyatu dengan kebencian kupu-kupu di foto, seperti kunci, membuka belenggu di altar.

Anak-anak kulit berwarna mulai melepaskan diri dari belenggu foto, ketika mereka bergegas keluar dari foto, masih ada secercah di jiwa mereka.

Jiwa-jiwa muda dan polos itu seperti kunang-kunang, mereka bangkit di malam yang gelap, menyatu menjadi cahaya yang dangkal.

Saya tidak tahu berapa banyak mimpi buruk anak-anak berkumpul di bawah gedung yang mati, dan cahaya kecil yang naik menghubungkan bawah tanah gedung yang mati dengan langit dunia yang dalam.

"Ini adalah mimpi. Setelah bangun dari mimpi, Anda harus menjalani kehidupan yang baik."

Orang tua Laisheng mendorong Laisheng ke tengah altar. Tubuh kecil itu naik dengan tirai tipis, dan cahaya dangkal meluap dari pikirannya dan terbang ke tubuh Han Fei di sebelahnya.

Berikutnya adalah cucu Yinghuo dan hantu tua. Mereka yang disihir harus kembali sebelum fajar di bumi. Ini adalah langkah terakhir untuk kembali ke malam jiwa.

Jiwa sisa yang mereka rekrut untuk naik bersama dengan jiwa anak-anak yang tak terhitung jumlahnya, tampaknya mereka telah pergi ke tempat yang seharusnya mereka tuju.

Tiga jiwa dan roh kembali ke tubuh Han Fei. Setelah mereka memasuki pikiran Han Fei, lautan memori merah darah asli perlahan kembali normal, dan panti asuhan berwarna darah sekali lagi ditekan di kedalaman pikirannya.

Tombol keluar sistem akhirnya menyala, dan Han Fei menghela nafas lega.

Namun, kecelakaan yang ditemui kali ini juga memberinya panggilan bangun. Sebelumnya, dia merasa bahwa itu adalah gangguan yang menyebabkan dia tidak dapat meninggalkan permainan, tetapi setelah memikirkannya dengan hati-hati, bukan itu masalahnya.

Ketika jiwa pertamanya ditarik, dia masih bisa berhenti. Tidak sampai tawa Han Fei dibujuk, sistem mengingatkannya bahwa dia dalam keadaan khusus dan tidak bisa keluar dari permainan.

"Ketika Panti Asuhan Scarlet muncul di pikiranku, sistem sepertinya melarangku untuk pergi. Apakah itu mengkhawatirkan sesuatu?"

Memori berangsur-angsur pulih, dan setelah Tiga Jiwa sepenuhnya bergabung dengan Han Fei, dia mendengar perintah sistem.

"Harap perhatikan pemain dengan nomor 0000! Anda telah menyelesaikan misi utama E-level-Kembali ke Soul Night! Dapatkan hadiah pengalaman ganda! Dapatkan bonus dasar poin keterampilan gratis ditambah lima! Dapatkan hadiah gelar dasar-undead!"

"The Undead (satu-satunya gelar E-level eksklusif): Pemain pertama yang membersihkan bangunan mati akan dipuji oleh undead! Batas atas ambang mental meningkat 20! Kekuatan mental meningkat satu! Fisik kekuatan meningkat satu! Batas atas kesehatan meningkat 20!"

"Harap perhatikan pemain dengan nomor 0000! Anda telah menemukan jiwa Anda yang hilang di gedung mati~www.mtlnovel.com~ jiwa yang diselamatkan yang telah terpesona ke gedung mati, menghancurkan ritual pemanggilan roh, dan berhasil membunuh kupu-kupu! Anda menyelesaikan jalur utama dengan standar tertinggi Selamat atas misi untuk hadiah tambahan Anda!"

Mantra (Kemampuan serangan aktif level-E): Anda yang membunuh manajer gedung mati menjadi kutukan kematian paling menakutkan di gedung mati! Ada kutukan dalam kata-kata Anda, dan suara Anda dapat mempengaruhi semua pendengar. digunakan lima kali sehari, dan semakin kuat pendengarnya, semakin buruk efek mantranya."

"Harap perhatikan pemain dengan nomor 0000! Pisau dagingmu-telah menyerap banyak kekuatan jiwa dalam kematianmu, dan sekarang menjadi lebih tajam dan lebih kuat!"

"Harap perhatikan pemain dengan nomor 0000! Anda membantai banyak keluhan, membunuh kupu-kupu, dan mendapat hadiah untuk membunuh poin pengalaman!"

"Pengalaman penyelesaian, Anda telah berhasil mencapai level 14! Poin atribut gratis plus satu!"

"Pengalaman penyelesaian, Anda telah berhasil mencapai level 15! Poin atribut gratis plus satu!"

Prompt sistem terus berdering, Han Fei melihat panel atribut yang berubah, dia bahkan lebih ingin tahu berapa banyak orang yang dibunuh oleh Jiwa Jahat?

Anda tahu bahwa Anda tidak mendapatkan banyak pengalaman dari membunuh kebencian di dunia dalam. Hal ini terutama dilakukan dengan melakukan tugas. Tetapi kebencian yang dibunuh oleh roh jahat hanya dalam satu malam begitu banyak sehingga sistem memberikan pengingat khusus, yang sungguh luar biasa. .

Https://

Genius mengingat alamat situs ini dalam satu detik: URL membaca versi seluler:

Chapter 393: The new dead building manager

upgrade tidak dapat menyembuhkan cedera fisik Han Fei, tetapi ketika dia menambahkan semua poin atribut gratis ke kekuatan fisiknya, kecepatan penyembuhan lukanya secara signifikan lebih cepat.

Menghitung kekuatan fisik yang diberikan oleh gelar mayat hidup, kekuatan fisik Han Fei saat ini telah mencapai dua puluh empat.

Sangat sulit bagi pemain untuk meningkatkan atribut mereka sendiri di "Kehidupan Sempurna". Setiap atribut sangat berharga. Hanya Han Fei yang dapat memiliki panel atribut ini di level 15.

Kecepatan, kekuatan, kemampuan anti-serangan, dan kemampuan penyembuhan diri semuanya telah ditingkatkan.Sekarang kebugaran fisik Han Fei sudah baik dan sedikit berlebihan.

“Tolong perhatikan pemain dengan nomor 0000! Misi utama awalnya diperlukan untuk menghancurkan ritual pemulihan jiwa. Karena Anda menyelesaikan tugas secara berlebihan dan membunuh kupu-kupu manajer gedung yang mati, gedung yang mati kehilangan manajernya! Sekarang gedung yang mati tugas manajer terbuka untuk Anda!"

"Tugas Manajer Gedung Mati (Level E): Silakan temukan kuil dan berhala yang hilang di Gedung Mati dalam waktu tujuh hari, dapatkan pengakuan dari fragmen memori dalam berhala, dan jadilah Manajer Gedung Mati yang baru!"

"Setelah menyelesaikan tugas ini, bakat dan kemampuan manajerial Anda akan diperkuat!"

"Harap perhatikan pemain dengan nomor 0000! Anda telah berhasil menyalakan peta bangunan mati! Gelar santo pelindung Jalan Yimin telah ditingkatkan! Keramahan semua hantu yang telah dikutuk dengan kematian di Jalan Yimin akan meningkat dengan satu!"

"Bunuh kupu-kupu dan jadilah makhluk paling menakutkan di area ini. Sekarang kamu bisa mencoba membuka kuil di area ini! Jika kamu cukup gila, kamu juga bisa membangun kuil untuk dirimu sendiri."

"Harap perhatikan pemain nomor 0000! Resume pribadi Anda telah diperbarui!"

"Bergabung dengan penjaga keamanan di gedung yang mati akan mengurangi jumlah pemilik hingga 90% dan area yang dapat digunakan komunitas sebesar 90% selama masa percobaan."

"Setelah melakukan banyak pekerjaan, sekarang Anda secara bertahap menjadi dewasa, mungkin Anda telah menyadari bahwa kepribadian Anda mungkin tidak cocok untuk industri jasa."

Setelah membaca semua petunjuk yang dikirim oleh sistem, Han Fei menghela nafas lega, dia hanya bisa merasa nyaman setelah sistem memastikan bahwa kupu-kupu itu mati.

Adapun monster yang kehabisan kepompong hitam di bawah tanah di gedung kematian, itu adalah masa depan.

Tombol keluar telah menyala, Han Fei dalam semangat yang baik sekarang, tetapi dia tidak terburu-buru untuk keluar dari permainan, dia masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan.

mengeluarkan ponsel yang ditinggalkan Firefly padanya, Han Fei membandingkan nama panggilan obrolan grup, dan mulai menghitung pemilik yang masih hidup di gedung yang mati.

Sebagian besar teman-teman dalam kelompok bantuan timbal balik perlindungan hak dari pemilik bangunan yang mati mematuhi peringatan Han Fei dan bersembunyi terlebih dahulu. Banyak dari mereka terluka, tetapi sedikit dari mereka yang kehilangan jiwanya.

"Bangunan yang mati telah rusak parah. Saya khawatir tugas membangun kembali di sini akan merepotkan semua orang."

Mengandalkan keberadaan laba-laba dan Zhuang Wen, Han Feihu berpura-pura menjadi harimau, tidak ada yang berani membantah kata-katanya.

Ada huru-hara di gedung yang mati. Pertama, roh-roh jahat mengendalikan hantu-hantu tua untuk membunuh dengan ceroboh, kemudian nyanyian menjadi gila untuk membersihkan lapangan, dan kemudian kupu-kupu memicu semua kutukan kematian. Hantu-hantu yang dapat melarikan diri dari tiga putaran ini memiliki beberapa kemampuan khusus.

Han Fei hanya menghitung, di antara penghuni asli gedung yang mati, selain hantu lompat terkuat Zhuang Wen, ada tiga keluhan skala besar yang selamat.

Rok merah jangkar wanita, kelompok semua kunang-kunang mengobrol, dan pemburu jiwa yang wajahnya dipenuhi bekas luka.

Sementara semua penguntit jiwa lainnya melompat ke altar dan membasuh darah di tubuh mereka, penguntit jiwa memandang Han Fei dan Feng Ziyu dari kejauhan, dia tampaknya adalah penguji permainan yang membunuh seluruh komunitas bertahun-tahun yang lalu.

Hanya saja di bawah siksaan kupu-kupu, dia telah lama benar-benar berbeda, dia bukan lagi manusia, tetapi telah menjadi monster yang melakukan banyak hutang darah.

"Ketika Kupu-kupu memintamu untuk meminta jiwaku, terima kasih telah memberiku pengingat." Di bawah perlindungan semua orang di komunitas yang bahagia, Han Fei saling mendekati dengan inisiatif: "Bisakah Anda memberi tahu saya nama Anda?"

Pemburu jiwa yang terluka memandang Feng Ziyu yang tidak sadarkan diri. Dia menggelengkan kepalanya: "Saya telah melupakan masa lalu. Anda membunuh kupu-kupu. Sekarang Anda adalah manajer baru dari gedung yang mati. Saya akan membantu Anda menjaga altar di bawah kematian. membangun dan membayar dosa-dosa saya sebelumnya."

Akhirnya, sang pemburu jiwa menghela nafas dan meminta maaf kepada Feng Ziyu, lalu berbalik dan melompat ke altar di bagian bawah gedung kematian.

Tiga keluhan besar semuanya memiliki hubungan yang baik dengan Han Fei, dan pemilik lain tidak berani melakukan sesuatu yang tidak biasa pada Han Fei.

Pengusaha yang tinggal di Gedung Satu juga kebetulan lolos, lengan dan kakinya patah, tapi meski begitu, dia masih menyeret sekotak uang kertas dan koin dengan tangan yang tersisa. Han Fei merasa bisa bertahan karena uang menginspirasi potensinya.

Di sebelah pengusaha adalah wanita gaun pengantin dan dua penjaga keamanan di Gedung 1. Wanita gaun pengantin pertama kali menghubungi Han Fei, hanya untuk pergi ke kamar di Gedung 4 untuk mengambil sesuatu, tetapi sekarang saya tidak mengatakan apa-apa. seri.

Kedua penjaga keamanan sekarang tidak berani mendekati Han Fei dengan santai. Mereka memandang Han Fei dengan semacam iri dan mendongak. Menjadi penjaga keamanan dapat melakukan ini tanpa penyesalan.

Orde asli hancur, dan tatanan baru mulai didirikan.

Keluhan yang kuat kembali ke kamar mereka, dan mereka yang tetap berada di samping Han Fei adalah obsesi yang lemah, seperti penjaga keamanan oiran, wanita yang menemukan anaknya, dan tetangga Feng Ziyu yang malang.

Tetangga Feng Ziyu hanya ingin melompat ke tirai tipis dan pergi, tetapi tubuh fisiknya pada kenyataannya benar-benar mati dan dia tidak bisa kembali.

Beberapa ini tidak memiliki kemampuan, tetapi karena kelemahan mereka, mereka mempertahankan rasionalitas dan emosi mereka. Han Fei tidak bisa tinggal di dunia yang dalam sepanjang waktu. Rekonstruksi gedung yang mati hanya dapat membantu mereka.

"Dunia yang dalam ini penuh dengan hantu dan monster menakutkan. Akan sulit bagimu untuk bertahan hidup setelah kamu pergi. Lebih baik tinggal di sini dulu."

Han Fei memiliki sikap yang sangat baik terhadap rakyatnya sendiri. Dia benar-benar berbeda dari bos berhati hitam di dunia nyata. Dia langsung mengalokasikan sebuah rumah untuk semua orang, tiga set untuk satu orang, tetapi premisnya adalah mereka harus membersihkannya. rumah.

Setelah mengatur apa yang harus dilakukan semua orang, Han Fei juga mendesak penduduk Komunitas Bahagia untuk menjaga Feng Ziyu, yang belum bangun.

Mantan karyawan Yongsheng Pharmaceutical yang akan memainkan game "Kehidupan Sempurna" dengan Han Fei kini telah menjadi satu-satunya jiwa di dunia yang dalam, dan tidak ada cara untuk "keluar jalur" lagi.

Melihat Han Fei menangani segala macam hal dengan tertib, ada jejak penghargaan yang tersembunyi di mata laba-laba, dan dia sangat menghargai Han Fei.

bukan hanya karena Han Fei membunuh kupu-kupu, tetapi juga karena Han Fei melemparkan pisau kematian di gang binatang dan menjadi tukang daging "Tengah Malam" terakhir.

Laba-laba menggantungkan harapannya pada Han Fei. Dia merasa ada beberapa hal yang tidak bisa dia lakukan, dan Han Fei pasti bisa melakukannya di masa depan.

Setelah Han Fei selesai, laba-laba menjadi tenang dan berjalan ke Han Fei. Dia terlihat sangat biasa, tetapi Delapan Bayangan di belakangnya agak menakutkan.

"Aku tidak menyangka bahwa pemandangan yang Kupu-kupu lihat dalam mimpi buruk akan menjadi kenyataan. Kupikir tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa mengalahkannya."

“Jika kamu menghitungmu, sudah ada tiga orang di dunia ini yang telah memenangkan kupu-kupu.” Han Fei tidak berani terlalu dekat dengan laba-laba. Kekuatan lawannya sangat menakutkan. Jika dia mencoba menyerang Han Fei, dia bahkan tidak punya waktu untuk keluar dari permainan.

"Kamu tidak perlu gugup, kemampuanku tidak dapat dengan mudah digunakan." Laba-laba mengguncang sutra merah darah dengan jari-jarinya: "Saya tahu bahwa emosi negatif dan yin tidak akan berpengaruh pada kupu-kupu, jadi saya menggunakan rasa bersalah. , rasa bersalah dan pengakuanku sendiri untuk menenunnya Dengan sutra laba-laba merah darah ini, hanya kupu-kupu sutra laba-laba yang tidak bisa membebaskan diri."

"Apakah Anda berencana untuk bersembunyi di jimat? Lalu siapa Anda yang saya temui di gang binatang?"

"Itu hatiku." Laba-laba itu tersenyum: "Bagaimana kamu bisa menipu seekor kupu-kupu jika kamu tidak menggali hatimu?"

"Apa rencanamu selanjutnya? Apakah kamu masih tinggal di Animal Alley? "Han Fei akhirnya menemukan paha dengan kepribadian yang relatif stabil. Dia langsung menyalakan sakelar akting utama di benaknya, mengingat semua buku psikologi, dan menyiapkan Tetap laba-laba di semua biaya.

“Hatiku akan selalu menebus dosa di Animal Alley.” Laba-laba itu tidak memberi Han Fei kesempatan untuk berbicara, diam-diam menatap Wang Shengdao: “Dunia ini jauh lebih rumit dari yang kita duga. Aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan. pilih sendiri. Saya pernah bertemu dengan seorang lelaki tua yang mengatakan dia ingin menebus semua orang, tetapi sebenarnya dia hanya menebus dirinya sendiri. Saya harap Anda tidak mengikuti jalan lamanya, karena jalannya telah terbukti buntu. "

Laba-laba menutup mulutnya tiba-tiba saat dia berbicara, seolah-olah itu melibatkan keberadaan yang tak terkatakan.

Setelah waktu yang lama, laba-laba berbicara lagi: "Area di mana kita masih aman adalah karena kepompong hitam di bawah bangunan mati dan kabut hitam menutupi bangunan mati. Sekarang kabut hitam telah menghilang, Anda harus menambahkan lebih banyak. dengan hati-hati."

“Apakah daerah ini masih aman?” Mendengar penilaian laba-laba, Han Fei tidak tahu bagaimana menjawab percakapan itu. Dia harus mati untuk sampai ke sini.

“Ya, jadi sebaiknya kamu tidak tinggal di tempat yang sama terlalu lama. Jika kamu tidak menjelajahi kedalaman kegelapan, kegelapan akan menelanmu.” Laba-laba mengeluarkan jimat lain dari saku pakaiannya. Jimat ini sama seperti sebelumnya. Jimat ini terlihat sama, tetapi dijalin dengan warna merah: "Jika Anda menghadapi krisis hidup atau mati lain, Anda dapat membukanya."

Ketika Han Fei menyentuh jimat, pengingat sistem terdengar di benaknya.

"Perhatian nomor 0000 pemain! Anda telah berhasil mendapatkan item sekali pakai E-level - jimat laba-laba."

"Spider's Amulet (Level E): Hanya dengan membukanya, Anda dapat mengetahui apa yang ada di dalamnya~www.mtlnovel.com~ Terima kasih." Han Fei meletakkan jimat itu, dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi ketika dia memalingkan muka dari jimat itu. bergerak ke atas, laba-laba sudah pergi jauh.

"Sepertinya dia tidak punya rencana untuk masuk ke jimat kali ini."

Han Fei merasa sedikit menyesal. Laba-laba terlalu pintar. "Orang" seperti itu umumnya punya ide sendiri.

Menyaksikan laba-laba pergi, Han Fei tinggal bersama tetangga di komunitas bahagia untuk waktu yang lama, dan kemudian dia menggunakan pemulihan jiwa di Zhuang Ren.

Setelah mengirim Zhuang Ren pergi, Han Fei juga menemukan sudut di gedung mati dan memilih untuk keluar dari permainan.

Kota yang selalu diselimuti kegelapan diwarnai dengan warna merah darah. Han Fei tiba-tiba menemukan bahwa antarmuka saat game keluar agak mirip dengan adegan merah darah dalam memori Laughing.

Kesadaran meningkat. Pada saat terakhir meninggalkan permainan, Han Fei melihat sepasang mata dingin mengawasinya tidak jauh dari gedung kematian. Pihak lain memegang kuil yang rusak dengan kepala seorang lelaki tua di kuil.

"Apakah itu bernyanyi?"

Langit berputar, dan Han Fei membuka matanya lagi dan dia kembali ke kenyataan. Dia hanya ingin melepas helm game. Tiba-tiba, ada rasa sakit yang tajam di bagian belakang kepalanya, dan jantungnya berdetak kencang, seolah-olah dia akan mati tiba-tiba.

Sambil memegang hatinya, Han Fei samar-samar mendengar tawa liar, dan butuh waktu lama untuk kembali normal.

Https://

Genius mengingat alamat situs ini dalam satu detik: URL membaca versi seluler:

Chapter 394: Top player Huang Ying

melepas helm game dengan sangat susah payah, Han Fei membuka pintu kompartemen game, tangan dan bahunya bergetar tanpa sadar, dan dari waktu ke waktu ada semburan rasa sakit seperti jarum di bagian belakang kepalanya.

Memanjat keluar dari kompartemen permainan, Han Fei memegangi hatinya, dia sedikit tidak dapat beradaptasi dengan dunia nyata, matanya masih memiliki jejak merah darah.

Terus-menerus memberikan petunjuk psikologis pada dirinya sendiri, Han Fei dengan enggan bangkit dan membuka tirai.

Cahaya matahari awal menyinarinya, dan pengaruh dunia dalam padanya benar-benar menghilang. Lagi pula, tidak akan pernah ada sinar matahari di sana.

"Menyenangkan bisa hidup."

Di ujung kota berdiri layar virtual besar yang menghubungkan langit dan bumi. Angka "2" di atasnya sangat menarik perhatian, dan semakin mendekati versi beta resmi "Perfect Life".

"Kupu-kupu di gedung yang mati telah dibunuh olehku. Orang-orang yang terpengaruh olehnya pada kenyataannya tidak tahu apakah mereka akan bertobat." Kupu-kupu adalah hantu dalam mimpi buruk, dan ada banyak orang yang terpengaruh olehnya dalam kenyataan, seperti Meng Changan, atau Ini adalah Guru Ma dari Perguruan Tinggi Swasta Yimin. Seharusnya ada banyak orang yang tersihir oleh kupu-kupu seperti mereka.

menggerakkan tubuhnya, rasa sakit di tubuh Han Fei belum hilang, dan rasa lapar yang kuat datang dari perutnya.

Membuka kulkas, Han Fei baru saja memanaskan makanan yang dia simpan, dan kemudian dia makan seperti di dunia yang dalam.

Dia sangat terkejut menemukan bahwa nafsu makannya jauh lebih besar, menelan tampaknya memberinya rasa senang, dan kemampuan pencernaannya tampaknya telah diperkuat.

"Kenapa kamu selalu ingin makan daging?"

Untuk mencegah kecelakaan, Han Fei menyimpan makanan di lemari es selama seminggu, tetapi dia memakan sebagian besar makanan ini.

"Saya merasa kebugaran fisik saya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jika saya bertemu buronan lain, saya kira dia tidak akan bisa melarikan diri dari saya."

Setelah makan, rasa sakit di bagian belakang kepalanya juga sangat berkurang, Han Fei segera mengeluarkan ponselnya dan menelepon Li Xue.

"Saudari Li, apakah Anda menangkap kupu-kupu tadi malam?"

Li Xue seharusnya terjaga sepanjang malam, tenggorokannya sudah serak, dan ada sedikit kelelahan dalam suaranya: "Itu benar-benar membuat Anda menebak sebelumnya. Tadi malam mungkin kegilaan terakhir kupu-kupu. Kami menangkap sepuluh di total. Tujuh tersangka diduga terkait dengan kupu-kupu. Mereka memiliki identitas dan pekerjaan yang berbeda. Sembilan di antaranya memiliki tato kupu-kupu di tubuh mereka. Mereka sekarang sedang diinterogasi di biro."

"Tertangkap tujuh belas? Apakah kupu-kupu ada di antara mereka?"

Semua tersangka dengan tato kupu-kupu memutuskan untuk mencari kematian setelah mengetahui bahwa mereka tidak dapat melarikan diri. Mereka sepertinya dihipnotis. kami menemukan bahwa mereka tidak mengetahui satu sama lain atau bahkan keberadaan satu sama lain. Alasan mengapa mereka bertindak pada hari yang sama adalah karena mereka mendengar suara dalam mimpi buruk."

"Suara dalam mimpi buruk?"

"Kami sekarang menduga bahwa identitas sebenarnya dari kupu-kupu adalah penghipnotis. Bahkan jika itu bukan penghipnotis, ia harus terlibat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan otak manusia. Ia memahami dunia spiritual manusia dengan sangat baik, dan juga menggunakan mimpi buruk untuk mempengaruhinya. seseorang dengan cara yang halus. Kami menangkap Para penjahat yang tertangkap semuanya memiliki mimpi buruk yang sama. "Arah penyelidikan polisi sudah sangat jelas. Seharusnya hanya masalah waktu sebelum ditemukan, tapi Han Fei tidak terlalu optimis.

Zhuang Zhou Mengdie, kupu-kupu mungkin saja awal orang melihat dunia lain.

Tadi malam hanyalah malam biasa bagi kebanyakan orang biasa di Xinhu. Tidak ada yang peduli tentang apa yang terjadi di malam yang gelap dan dampak selanjutnya dari hal-hal ini.

"Tujuan kupu-kupu tadi malam, selain kamu dan Huang Ying, ada juga beberapa tempat, seperti pusat R&D Teknologi Luar Angkasa, Administrasi Insinerasi Tubuh Xinhu, Rumah Sakit Rakyat Keempat Xinhu, dll. Tempat-tempat ini sekarang semuanya ditempati oleh kita. Fokus Kami mencoba untuk mencari tahu hubungan di antara mereka. Jika Anda memiliki ide atau saran bagus, Anda dapat memberi tahu saya kapan saja." Li Xue merasa bahwa Han Fei memiliki intuisi yang berbeda dari orang biasa, dan itu sangat bagus untuk memecahkan kasus.

"Sebelum membawa kupu-kupu ke pengadilan, saya pasti akan bekerja sama dengan Anda, tetapi saya juga berharap Anda dapat menjamin keselamatan saya."

Han Fei menutup telepon Li Xue, dan kemudian menelepon Huang Ying.

Telepon berdering hanya sekali, dan panggilan itu dijawab oleh Huang Ying: "Han Fei? Tidak ada bahaya di pihakmu, kan?"

Mendengar suara Huang Ying, Han Fei menghela napas lega: "Kupu-kupu yang telah menyiksa kita dalam mimpi buruk itu mati dalam mimpi buruknya sendiri tadi malam. Saudara Huang, apakah kita akan menantikan selanjutnya?"

"Tidak sabar?"

"Saya tidak tahu di telepon. Kami akan berbicara setelah kami bertemu, dan saya akan memperkenalkan Anda kepada anggota baru.." Han Fei punya rencananya sendiri. Setelah mandi sebentar, dia meninggalkan rumahnya.

Dia pertama kali pergi ke kediaman paparazzi Jin Jun, dan menemukan Zhuang Ren, yang menangis, dan kemudian bergegas ke Kota Baru Kebijaksanaan bersama Zhuang Ren.

Karena kebakaran terjadi di area Kota Kebijaksanaan tadi malam dan mengalami kerusuhan, polisi mengatur kartu di mana-mana, dan Han Fei juga memasuki area Kota Kebijaksanaan dengan bantuan Li Xue.

Ketika Han Fei dan Zhuang Ren naik ke atas di kedai kopi sudut yang dijalankan oleh Huang Ying, Huang Ying telah menunggu mereka untuk waktu yang lama.

"Apakah ini anggota baru?" Huang Ying tampaknya tidak memiliki istirahat yang normal selama beberapa hari, wajahnya sangat buruk.

"Namanya Zhuang Ren. Dia adalah seorang sutradara film horor terkenal. Ketika dia masih kecil, dia tinggal di komunitas yang sama dengan ketua Farmasi Yongsheng. " Han Fei meminta Zhuang Ren untuk duduk di sebelah Huang Ying: " Ketua Farmasi Yongsheng pernah memberikannya kepada Zhuang Ren adalah satu hal, dia tampaknya telah memasukkan beberapa ingatannya ke dalam kepala Zhuang Ren."

“Memindahkan ingatan? Bisakah teknologi Farmasi Yongsheng melakukan hal seperti itu?” Huang Ying tidak berani memandang rendah Zhuang Ren. Jika Han Fei secara pribadi mengundangnya, maka pihak lain pasti tidak mudah.

"Seharusnya lebih rumit dari yang kamu pikirkan. Aku di sini hari ini untuk membiarkan kalian berdua bertemu terlebih dahulu. Di masa depan di game "Perfect Life", seharusnya ada banyak hal yang perlu diselesaikan oleh kalian berdua. "Han Fei berdiri di depan mereka berdua. , Ucapnya dengan sangat serius.

“Kita berdua?” Huang Ying dan Zhuang Ren sama-sama terkejut.

Lusa titik nol "Perfect Life" beta publik, begitu banyak pemain yang masuk ke permainan, mungkin satu atau dua orang yang beruntung akan memasuki kita karena berbagai alasan. Untuk mencegah kecelakaan, kita harus bersiap lebih awal, tidak peduli dalam tingkat permainan yang dangkal, Masih dalam." Han Fei mengatakan rencananya: "Zhuang Ren untuk sementara tidak dapat masuk ke permainan "Kehidupan Sempurna" yang normal, jadi dia bertanggung jawab untuk beberapa hal dalam kenyataan ..."

"Saya punya pertanyaan." Huang Ying tidak menyembunyikannya, dan bertanya, "Bisakah pria tua ini dipercaya?"

“Putrinya terperangkap di dunia itu. Dia membantu kita untuk membantu dirinya sendiri.” Han Fei memiliki kemampuan untuk memanggil roh, tetapi berapa kali memanggil roh terbatas dan tidak dapat digunakan dengan santai, jadi dia memutuskan untuk membawa Zhuangren. ke dalam kelompok untuk memuaskan pihak lain dan keluarganya.Pada saat yang sama dengan reuni, saya juga meminta pihak lain untuk membantu saya menangani beberapa hal.

“Lalu apa yang harus saya lakukan?” Huang Ying bersorak dan mendengarkan dengan seksama.

"Tanggung jawabmu adalah yang terberat." Han Fei tampak serius: "Aku ingin kamu bersaing dengan ratusan juta pemain dan menjadi orang pertama di "Kehidupan Sempurna"."

"Orang pertama?"

"Yang terkuat, paling kuat, paling berpengaruh, dan bahkan pemain pertama yang dapat mempengaruhi jalan cerita utama!"

"Saya benar-benar tidak bisa melakukan ini!" Huang Ying melambaikan tangannya berulang kali: "Saya adalah pemain biasa biasa. Ketika Anda menonton beta tertutup, saya mendekorasi rumah dan menanam sayuran setiap hari, melakukan hal-hal yang paling luar biasa. . Itu untuk mengundang seorang perawat wanita dari rumah sakit untuk pulang untuk menonton film, tetapi sebelum dia datang, kamu mengambilnya untukku terlebih dahulu."

"Kamu bahkan bisa mengalahkan seekor kupu-kupu. Apakah ada yang tidak bisa kamu lakukan di dunia ini? Dulu aku adalah pemain kasual yang sangat biasa. Lihat sekarang?" Han Fei menggunakan dirinya sebagai contoh. Han Fei hampir dinominasikan olehnya. semua pemilik yang masih hidup sebagai manajer baru komunitas ketika pemilik berada dalam hubungan yang baik.

"Jika Anda tidak dipaksa, Anda tidak akan pernah tahu seberapa baik Anda."

"Masalahnya adalah saya tidak bisa melakukannya!" Huang Ying menangis dan berkata, "Tidak apa-apa jika Anda membiarkan saya bersaing dengan seratus orang, dan bersaing dengan 100 juta orang, maka lupakan saja."

"Tidak apa-apa, kamu masih berdiri di belakangku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membantumu." Han Fei membuka kedua sisi kotak hitam. Dia memilih jalan yang paling sulit, jadi dia harus bersaing untuk dunia yang dangkal. Hak untuk berbicara. Begitu ada bagian atau kelainan lain di dunia dangkal dan dalam, dia harus menanggapinya sesegera mungkin.

"Beta publik dari "Perfect Life" mungkin mewakili kedatangan era baru. Tidak ada yang tahu apakah era ini baik atau buruk. Yang bisa kita lakukan hanyalah bekerja keras untuk membuat segalanya lebih baik."

Tergerak dengan kasih sayang, dipahami dengan alasan, Han Fei akhirnya menggerakkan Huang Ying.

"Oke, saya akan mencoba yang terbaik untuk melakukan yang terbaik."

"Karena kamu sudah setuju, mari kita mulai bersiap malam ini." Han Fei memberi tahu Huang Ying tentang daftar yang dia buat, dan membiarkan Huang Ying mulai dari berbagai arah. Tidak apa-apa mengirim barang ke dunia dalam ~www.mtlnovel.com~. "

"Satu hal lagi, saya ingat Anda mengatakan bahwa aktivitas pertama setelah beta publik "Kehidupan Sempurna" terkait dengan nilai kebahagiaan?" Han Fei ingat informasi internal yang Huang Ying secara pribadi katakan kepadanya sebelumnya.

"Sepertinya ... ya." Huang Ying memiliki firasat yang tidak jelas.

"Aku akan mengirimmu ke malam yang gelap itu dua belas jam sebelum server terbuka, dan aku akan membantumu menurunkan batas bawah kebahagiaan sebanyak mungkin. Dari daftar pertama game ini, kita akan mulai mendominasi daftar." Han Fei mengatakan untuk apa dia sebenarnya datang: "Anda harus mengubah keunggulan awal permainan kami menjadi keuntungan yang tak tergoyahkan."

"Apakah kamu benar-benar ingin melakukan ini ... maksudku kebahagiaanku sangat rendah baru-baru ini, dan aku merasa kebal terhadap keputusasaan dan ketakutan." Huang Ying mencoba meyakinkan Han Fei: "Selain itu, aku telah mengalami mimpi buruk baru-baru ini, dan saya menjadi lebih berani. Sudah banyak, dan kejutan itu mungkin tidak lagi mengurangi kebahagiaan saya. Yah, itu saja."

"Tidak masalah, saya baru-baru ini mempelajari keterampilan baru yang disebut kutukan, yang dapat sangat mengurangi berbagai resistensi seseorang. Semakin lemah orang yang dikutuk, semakin jelas efeknya."

"Kutukan, kutukan?"

“Jangan khawatir, aku akan berhati-hati.” Han Fei memberi isyarat agar Huang Ying tidak terlalu takut: “Serahkan pekerjaan kotor itu padaku, dan kamu hanya perlu bertanggung jawab untuk menerima harapan orang lain, meskipun prosesnya mungkin sulit. sedikit menyakitkan."

Https://

Genius mengingat alamat situs ini dalam satu detik: URL membaca versi seluler:

Chapter 395: I almost forgot that I was a comedian

Han Fei adalah orang yang sangat saleh. Huang Ying menyelamatkan hidupnya, jadi dia harus menggunakan kemampuannya untuk membayar Huang Ying dan membantu Huang Ying menjadi terkenal.

"Apakah kamu yakin ingin melakukan ini? Teman-temanmu sepertinya tidak terlalu menyukaiku, terutama paman satpam di sekolah itu. Dia benar-benar pamanku, bertubuh penuh..."

“Orang tua itu sangat menyukaimu, dan dia sering bertanya padaku tentangmu.” Han Fei menyela kata-kata Huang Ying: “Kamu mungkin tidak terbiasa pada awalnya, tetapi perlahan-lahan, kamu akan merasa cocok dengan mereka. Untuk penyembuhan spiritual, percayalah padaku."

Mantan Huang Ying adalah orang yang dewasa dan stabil di permukaan, tetapi sebenarnya dia melankolis dan tertutup, dia selalu memiliki penyakit jantungnya sendiri.

Semua ini dilihat oleh Han Fei, Dia merasa bahwa "Kehidupan Sempurna" dapat menyembuhkan Huang Ge sampai ke akarnya, sama seperti dia telah menyembuhkan dirinya sendiri di awal.

Prosesnya sebenarnya tidak penting, yang penting adalah hasilnya.

Setelah menyelesaikan semua detail, Han Fei membawa Zhuang Ren dan meninggalkan Kota Cerdas. Dalam perjalanan, dia menanyakan beberapa hal kepada Zhuang Ren.

Setelah kematian ketua Farmasi Yongsheng, segala sesuatu tentang dia disegel oleh raksasa Farmasi Yongsheng. Jika Farmasi Yongsheng tahu bahwa bagian dari ingatan ketua tersembunyi di benaknya, mereka pasti akan melakukan segala kemungkinan untuk mengendalikan Zhuang Ren.

Zhuang Ren tahu keseriusan masalah ini, dan dia tidak ingin dipelajari sebagai kelinci percobaan.

Setelah mengirim Zhuang Ren pulang, ponsel Han Fei tiba-tiba bergetar, dia pikir polisi yang menelepon, jadi dia menjawab telepon tanpa berpikir.

“Nona Han? Bagaimana Anda pulih baru-baru ini?” Orang yang menelepon adalah asisten Direktur Zhang.

Mendengarkan suara yang datang dari telepon, Han Fei tiba-tiba menyadari bahwa pekerjaannya adalah seorang aktor, bertarung di dunia yang dalam setiap hari. Dia sudah terbiasa dengan pekerjaan tukang daging tengah malam.

"Saya pulih dengan baik, ada apa?"

"Polisi telah melepas penjagaan di dekat Pabrik Roulian. Penjahat buronan tampaknya telah ditangkap. Apakah Anda ingin kembali ke kru untuk syuting? Karena kejadian sebelumnya, semua orang tidak dalam kondisi syuting yang baik. Sutradara Zhang juga saya lebih mudah marah dan berbicara tentang Anda setiap hari." Asisten pria itu merendahkan suaranya: "Selain syuting, Direktur Zhang sekarang ada di Internet untuk membantah rumor. Terkadang dia menggunakan terompet untuk saling menyemprot, tapi setelah disemprot, dia menjadi lebih marah."

"Menolak rumor?" Han Fei sudah lama tidak online. Dia benar-benar berbeda dari aktor lain. Orang-orang memposting beberapa video dan pesan grafis setiap hari. Dia tidak "terbuka" sama sekali. Fans ingin tahu saat ini status Periksa di situs web resmi Polisi Xinhu.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi. Ada begitu banyak rumor tentangmu, mengatakan bahwa kamu dikeluarkan oleh kru "The Mysterious Novelist", mengatakan bahwa kamu memainkan nama besar ketika kamu pertama kali menjadi terkenal, dan kamu juga memiliki konflik dengan aktor lain dan sebagainya." Asisten pria juga. Tidak bisa berkata-kata: "Saya curiga ada seseorang di belakang Anda. Secara pribadi, saya sarankan Anda bergabung dengan perusahaan sesegera mungkin. Dengan seorang pendukung, seseorang secara alami akan membantu Anda mendapatkan hal-hal ini di Internet."

“Tidak apa-apa, aku tidak takut bayangan bengkok, jika mereka yang membuat rumor mengejarku, maka mereka harus menyesalinya.” Han Fei adalah orang yang pemarah, jadi dia tidak marah sama sekali ketika mendengar desas-desus itu Dia tidak tahu betapa buruknya sifat manusia, tetapi dia tahu bahwa selama dia mendapatkan kembali jiwa seratus orang, dan menduduki jiwa mereka, dia akan bisa mendapatkan gelar Penjelajah Malam.

"Kamu cukup murah hati, hei, aktor muda sepertimu dengan kemampuan akting yang baik dan karakter yang baik sangat langka. Aku sangat berharap kamu akan menjadi populer. Jika kamu menghibur lebih banyak orang seperti kamu, maka lingkungan bisa berubah dengan baik. "

"Meskipun saya seorang aktor, saya tidak berada di industri hiburan." Han Fei tersenyum: "Saya akan kembali ke kru sore ini, sehingga semua rumor harus mengalahkan diri sendiri."

Han Fei menandatangani kontrak dengan seseorang. Uang yang dia habiskan untuk gudang permainan adalah bagian dari remunerasi bayangan prabayar. Jika dia melanggar kontrak, dia benar-benar tidak bisa membayar ganti rugi untuk sementara waktu.

Setelah makan sesuatu dengan santai, Han Fei bergegas ke kru "Novelis Misteri". Dia sangat memperhatikan lingkungan di sepanjang jalan. Perasaan menatap sebelumnya menghilang sepenuhnya, dan kupu-kupu itu tampaknya benar-benar mati. .

Sekitar pukul satu siang, ketika Han Fei muncul di pintu kru, banyak staf berkumpul.

Dia tidak berpura-pura. Hal yang paling menakjubkan adalah dia memiliki ingatan yang sangat baik. Semua orang di kru dapat mengingat namanya. Ketika dia menyapa, dia bisa memanggil nama setiap anggota staf, yang memberikan rasa hormat penuh kepada semua orang.

Tidak ada aktor seperti Han Fei sebelumnya, apalagi mengingat nama semua anggota kru, alangkah baiknya sedikit sopan saat berbicara.

Juga karena rekan-rekan semua orang di kru berpikir bahwa Han Fei sangat baik. Mereka juga merasa kesal ketika melihat Han Fei difitnah dan menyebarkan desas-desus di Internet.

"Han Fei!" Direktur Zhang memanggil nama Han Fei dari kejauhan, dan dia masuk ke kerumunan: "Selamat datang kembali!"

Beberapa aktor lain di tempat kejadian juga datang. Mereka yakin dengan kemampuan akting Han Fei. Dalam beberapa hari terakhir ketika Han Fei pergi, mereka selalu merasa kurang tertekan ketika berhadapan dengan drama. Setelah memikirkannya, mereka mengerti. Kemarilah , itulah tekanan yang diberikan Han Fei pada mereka.

Itu tidak bisa menjelaskan seperti apa aktor dengan sutradara dan aktor lain, tetapi semua staf sangat menyukai Han Fei. Ini benar-benar menunjukkan orang seperti apa Han Fei itu.

Adegan di pintu kru juga difilmkan oleh banyak catatan hiburan yang menjaga di luar.Beberapa rumor di Internet dapat dikatakan mengalahkan diri sendiri.

"Maaf, karena alasan pribadi saya telah memperlambat proses syuting, mari kita mulai syuting sekarang." Dibandingkan dengan pertempuran di dunia dalam, syuting sekarang menjadi semacam kesenangan bagi Han Fei. Dia dapat membenamkan dirinya dalam dunia orang lain. Di dunia, mainkan peran lain dan kosongkan jiwamu untuk sementara.

"Saya telah memikirkan karakter laba-laba di rumah selama beberapa hari terakhir, dan sekarang saya memiliki pemahaman dan pengetahuan baru tentang dia." Han Fei melihat laba-laba yang sangat normal di dunia dalam, dan juga mengetahui kemampuan orang lain. dan kepribadian Dikatakan bahwa dia adalah orang yang paling tahu laba-laba di dunia.

"Kamu telah mencoba mencari tahu peran ketika kamu sedang beristirahat di rumah?" Direktur Zhang semakin mengagumi Han Fei.

Memanfaatkan waktu istirahat, Han Fei mengingat semua baris yang harus dia lafalkan. Ketika syuting dimulai pada sore hari, dia bahkan tidak mendapatkan naskah dan langsung pergi ke rumah sakit afiliasi dari pabrik gabungan daging.

Ketika dia melangkah ke lokasi pemotretan, seluruh orang menjadi benar-benar berbeda.

Pengalaman dunia dalam telah membawa terlalu banyak pengaruh bagi Han Fei. Setelah dia memainkan peran laba-laba dalam drama itu, jenis temperamen yang dia pikir tidak terungkap.

Itu adalah dominasi yang tidak terlihat. Dia jelas merupakan peran pendukung, tetapi tidak ada yang bisa menyembunyikan cahayanya. Semua karakter tampaknya berpusat padanya.

Hanya dalam beberapa hari, Han Fei memang telah banyak berubah. Pemahamannya tentang rasa takut telah disublimasikan ke ketinggian sifat manusia. Dia melakukan apa yang diminta Direktur Zhang, dan dia melakukan apa yang tidak diharapkan Direktur Zhang.

Penampilan Han Fei sempurna, dan para aktor yang berakting dengannya telah memulihkan perasaan mereka sebelumnya.

Setelah adegan, orang yang menghadap adegan itu berkeringat di dahi, dan itu telah mencapai titik di mana dia perlu merias wajahnya.

“Saya belum melihat Anda dalam beberapa hari, Anda tampaknya telah menjadi dewasa.” Bai Xian, yang dinominasikan oleh aktor, terus minum air, dan sepertinya mengkonsumsi lebih banyak air untuk bermain dengan Han Fei: " Rasanya seperti Anda telah melewati rintangan dalam hidup Anda, Anda Tubuh tampaknya membawa angin yang naik."

“Di mana ada angin dalam diriku?” Han Fei hanya tersenyum dan mulai mengejar.

telah "beristirahat" di rumah selama beberapa hari, aktor lain telah merekam banyak adegan, dan dia perlu menebus kemajuannya.

Pada awalnya, Direktur Zhang mengira akan memakan waktu lama bagi Han Fei untuk mengisinya, tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia telah meremehkan Han Fei.

Ketika tidak perlu bermain dengan orang, Han Fei tidak akan NG dari awal hingga akhir hampir seluruh adegan, semua tembakan diulang, hampir seperti dirasuki laba-laba.

"Ternyata kita telah menyeretnya ke bawah..."

Delapan aktor lainnya dalam "Suspense Novelist" semuanya adalah aktor berbakat yang dipilih dengan cermat oleh Direktur Zhang, yang dapat membuat mereka merasa bahwa mereka tidak praktis, yang benar-benar keterlaluan, dan Han Fei baru berusia dua puluhan.

"Mungkin dia memiliki kesempatan untuk menjadi aktor termuda, aktor film thriller horor yang langka."

Horror dan thriller sendiri relatif niche, dan tidak mudah untuk dinominasikan sebagai aktor dengan mengandalkan jenis film.

Han Fei tidak tahu apa pendapat rekan-rekannya tentang dia. Dia mewarisi tradisi bagusnya yang biasa. Dia akan menyelesaikan syuting sebelum gelap dan tidak pernah bekerja lembur.

"Ingatlah untuk bekerja besok!" Direktur Zhang cukup puas dengan Han Fei, dan suasana hatinya meningkat pesat.

Meninggalkan lokasi syuting, Han Fei berkendara kembali ke kota tua. Dia berpikir tentang cara melatih Huang Ying. Baru setelah memasuki halaman keluarga, dia melihat Ah Cheng dan mantan eksekutif perusahaannya berdiri di pintu masuk koridor. .

"Saya percaya Anda harus dapat melihat ketulusan kami sekarang?" Eksekutif memiliki sikap yang jauh lebih baik kali ini dan tidak duduk di dalam mobil untuk berbicara dengan Han Fei: "Kami memang memiliki beberapa kesalahpahaman sebelumnya, jika Anda masih mau jawab Di perusahaan, kami dapat memberi Anda kompensasi yang sesuai."

"Kompensasi?" Musang memberi ayam salam Tahun Baru dan gelisah dan baik hati, dan Han Fei tidak repot-repot berbicara satu sama lain: "Kamu harus menyimpannya dan terus mengundang angkatan laut di Internet."

Han Fei berjalan langsung di antara mereka berdua, A Cheng ingin menghentikan Han Fei, tetapi setelah melihat mata Han Fei, dia bahkan tidak berani mengangkat tangannya, selalu merasa bahwa pihak lain akan memotong tangannya sendiri kapan saja. .

Setelah Han Fei memasuki koridor, Ah Cheng berkata, "Aku bilang dia pasti tidak akan setuju. Orang ini sangat bangga."

"Saya orang yang mencintai bakat. Saya hanya memberinya kesempatan terakhir. Karena dia tidak yakin tentang itu, saya benar-benar tidak menyalahkan saya. "Ekspresi eksekutif itu sangat buruk, dan tidak ada yang berani menggelengkan wajahnya. seperti ini untuk waktu yang lama.

Kembali ke dalam mobil, dia memutar nomor tertentu. Ketika dia sedikit tidak sabar saat menunggu, panggilan itu dijawab: "Bagaimana dengan apa yang saya minta Anda lakukan?"

"Mungkin... itu akan memakan waktu."

"Apakah begitu sulit bagi Anda untuk menemukan keluarga korban pembunuhan untuk bersaksi?! Saya mengatakan bahwa uang tidak apa-apa! Selama korban bersedia membantu kami dan memboikot filmnya dan dirinya bersama kami, jalan bintangnya akan menjadi selesai." Nada suara pria itu suram: "Bukankah orang-orang itu memboikot "Bunga Kembar" sebelumnya? Biarkan mereka terus memboikot, kami akan bertanggung jawab untuk membuat segalanya lebih besar!"

"Ini bukan masalah uang~www.mtlnovel.com~ Ketika kami pergi untuk menghubungi anggota keluarga korban tambal sulam tubuh manusia hari ini, kami hanya menyebutkan beberapa hal buruk tentang Han Fei, dan kami diusir oleh mereka. . Ada juga yang bermarga Wei. Pak tua, kejar kami dengan tongkat."

"Mereka tidak mau melawan? Jangan beri saya uang untuk apa-apa?" Pria itu mengerutkan alisnya: "Ada begitu banyak keluarga korban, selalu ada orang yang membutuhkan uang. Anda akan mencari saya satu satu per satu, dan bicaralah dengan bijaksana! Itu benar-benar tidak mungkin. Anda harus menemukan seseorang untuk menjadi keluarga korban."

menutup telepon, pria itu menjatuhkan telepon di kursi di sebelahnya: "Berkendara! Kembali ke perusahaan!"

Mobil mewah yang tidak pada tempatnya di komunitas bobrok melaju menjauh dari Han Fei di lantai bawah, dan sosok Han Fei juga muncul di sudut lantai satu dan dua. Dia menemukan bahwa sejak tawa liar di benaknya diaktifkan, dia sangat peka terhadap segala macam kedengkian. , Sepertinya bisa langsung merasakan kejahatan di hati seseorang.

"Saya orang yang lebih baik, sekarang adalah kesempatan terakhir untuk Anda, saya harap Anda dapat menghargainya."

Melihat mobil mewah itu pergi, Han Fei mengulangi apa yang dikatakan pihak lain tadi.

Kembali ke rumah sewanya, Han Fei berbaring di tempat tidur, menikmati waktu istirahat yang langka.

Membaca buku, mendengarkan musik, makan jajanan, jika bukan karena foto pembunuhan di dinding samping tempat tidur, semua ini akan terlihat lebih harmonis.

Https://

Genius mengingat alamat situs ini dalam satu detik: URL membaca versi seluler:

Chapter 396: High play in the sun, accompany play in the underworld

"Ketika saya tidak bekerja, saya memikirkan pekerjaan setiap hari. Setelah saya mendapat pekerjaan, saya berpikir untuk istirahat setiap hari. Kasihan saya bekerja shift siang dan malam. Saya bahkan tidak punya liburan."

Beberapa orang menjadi aktor di siang hari, dan di malam hari mereka mungkin menjadi penjaga keamanan, manajer toko, guru inspeksi, atau bahkan tukang daging tengah malam dan master berbakat.

Setelah minum segelas besar air, Han Fei meletakkan buku di tangannya dan mulai berolahraga.

Sejak dia memainkan "Perfect Life", dia jarang minum minuman apa pun. Dia memiliki gaya hidup sehat dan dia tidak terlihat seperti seorang pemuda di awal usia dua puluhan.

Santai, dan menunggu sampai jam sebelas malam, Han Fei menelepon Huang Ying lagi. Setelah memastikan bahwa Huang Ying sudah siap, Han Fei langsung masuk ke gudang permainan.

Di masa lalu, Han Fei selalu memasuki permainan seperti dia pergi ke tempat eksekusi, dan bahkan harus menuliskan pemakaman terlebih dahulu, tapi kali ini dia mendarat di game, tekanannya jauh lebih sedikit.

Waktu berlalu, dan ketika layar raksasa virtual di tepi kota berubah, Han Fei juga mengenakan helm game.

Sebelum "Perfect Life" diluncurkan secara resmi, hanya tersisa 24 jam terakhir.

Warna darah datang, dan kesadaran Han Fei datang ke kota merah darah.

Dalam proses jatuh ke dalam kesadarannya, dia melihat hantu merah tidak jauh, "pria" itu memegang kepala seorang lelaki tua dan berjongkok di sebelah kuil.

"Menyanyi? Apakah masih ada?"

Terakhir kali Han Fei keluar dari permainan, dia melihat lawan, tetapi dia tidak berharap untuk masuk ke permainan lagi, dan nyanyiannya masih di posisi semula.

membuka matanya, Han Fei telah kembali ke tempat dia offline.

Dia mendorong pintu kamar tidur dan hanya melihat oiran penjaga keamanan dan dua penjaga keamanan di Gedung Satu membual, mengatakan bahwa dia telah bertahan di Gedung Empat selama bertahun-tahun, dan dia bisa melarikan diri setiap saat, jadi kapten penjaga keamanan di bangunan mati Dia adalah posisi yang paling cocok.

"Han Fei?" Setelah berbicara dengan orang-orang di komunitas kebahagiaan, mereka juga tahu nama asli Han Fei: "Kapan kamu memasuki rumah itu? Saya ingat sepertinya tidak ada seorang pun di rumah itu?"

"Bagaimana situasi di gedung sekarang?" Han Fei duduk di sofa dan berbicara langsung. Tiga penjaga keamanan menjawab satu per satu. Sebenarnya, tidak perlu mengatakan siapa kapten keamanan.

"Setelah kuil di bawah bangunan kematian hancur, banyak retakan mulai muncul di tubuh hitam besar itu. Meskipun masih memancarkan kematian, kematian tidak akan menutupi bangunan kematian sama sekali, dan itu hanya bisa menyediakan bangunan untuk perbaikan sendiri." Mengenakan seragam keamanan yang rapi dan bersih, orang-orang terlihat sangat energik.

Beberapa orang keluar dari pintu, dan setelah seharian direstorasi, gedung No.4 telah dipugar untuk sebagian besar waktu.Pembuluh darah yang ditinggalkan oleh kupu-kupu berubah menjadi makanan dan diisi kembali ke gedung apartemen oleh pemiliknya.

"Kupu-kupu sudah mati, dan tidak ada manajer baru yang muncul di gedung itu." Oiran dengan tajam: "Dalam hal kekuatan, pelompat di Gedung Satu adalah yang paling menakutkan, tetapi dia tidak berniat menjadi manajer. Seluruh orang itu gila. .Ya; jika Anda ingin berbicara tentang kebijaksanaan dan pesona kepribadian, maka saya pikir Anda adalah orang yang paling cocok."

Setelah Oiran selesai berbicara, dua penjaga keamanan lainnya juga mengangguk lagi dan lagi.

Mereka memiliki hubungan yang baik dengan Han Fei. Jika Han Fei bisa menjadi manajer baru, keselamatan mereka juga dapat dijamin. Selain itu, dari segi gaya kerja, Han Fei memang lebih dapat diandalkan.

Han Fei berjalan di koridor dengan penjaga keamanan. Pemilik hantu yang sesekali bertemu akan berinisiatif untuk menyambut mereka ketika mereka melihatnya. Sulit membayangkan bahwa pemandangan yang harmonis dan hangat ini akan terjadi di dunia yang dalam, dan bahkan beberapa model masyarakat pada kenyataannya tidak akan mampu melakukannya. .

Keluarkan ponsel Firefly dari inventarisnya. Setelah Firefly berhasil kembali ke jiwanya, ponselnya menjadi milik Han Fei.

Melihat ponsel biasa, Han Fei menemukan setelah identifikasi sistem bahwa itu masih merupakan kutukan langka tingkat-F, yang disebut telepon obrolan grup kematian.

Biasanya, jika Anda ingin mendapatkan objek terkutuk ini, Anda harus bergabung dengan grup chat kematian dan hidup di antara sekelompok hantu, yang sangat sulit.

Namun karena Han Fei Shanhun secara tidak sengaja masuk ke dalam tubuh Firefly, dia langsung dikenali oleh para hantu, yang membuatnya dengan mudah mendapatkan item tersebut. Bahkan chat grup kematian telah diubah oleh Han Fei menjadi pemilik gedung yang mati. Hak perlindungan gotong royong kelompok.

Dalam obrolan grup, Han Fei bertanya kepada semua orang tentang rencana masa depan mereka. Dia berulang kali menekankan kepada semua pemilik bahwa komunitas adalah milik semua orang dan semua orang di sini adalah manajer. Saya harap semua orang dapat berpartisipasi secara aktif.

Bangunan khusus lainnya semuanya untuk posisi manajer, berjuang sampai mati, tetapi Han Fei mengambil inisiatif untuk mengusulkan konsep manajemen bersama. Untuk dunia dalam, ini mungkin langkah pertama untuk mengubah aturan.

Karena adanya obrolan grup kematian, sangat nyaman bagi pemilik gedung kematian untuk berkomunikasi. Selama periode keberangkatan Han Fei, pemilik secara spontan memeriksa bangunan yang mati, memusatkan semua jejak dan kutukan kematian yang ditinggalkan oleh kupu-kupu, dan menghitung situasi abnormal dalam kelompok.

Melihat melalui riwayat obrolan, Han Fei menemukan beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Yang pertama ada di dalam gedung. Setelah kupu-kupu meledakkan lemari 4444, lemari di semua kamar di gedung mati telah berubah sampai batas tertentu. Meskipun bagian utama dari mimpi buruk dan dunia dalam dihancurkan, tampaknya ada hubungan antara mimpi buruk dan lemari lainnya Koneksi khusus.

Tanpa kendali dari kesadaran utama kupu-kupu, jika beberapa orang tersesat dalam mimpi buruk di masa depan, dia mungkin beruntung untuk membuka pintu gedung yang mati dan memiliki kesempatan bertemu dengan Han Fei. Tentu saja, kemungkinan itu akan terjadi. menjadi sangat kecil.

Di bawah kepemimpinan siswa laki-laki dan Haha, pemiliknya juga mengumpulkan pecahan kuil yang tersisa di gedung yang mati. Bagi orang-orang aborigin di dunia yang dalam, kuil adalah sesuatu yang tidak boleh ditempatkan secara sembarangan, bahkan pecahan yang tersisa harus disimpan dengan baik.

Han Fei tidak percaya pada dewa, tetapi dia tidak bersalah karena sengaja menentang kuil. Dilihat dari informasi yang dia miliki sekarang, hanya keberadaan yang tak terkatakan di dunia dalam yang memenuhi syarat untuk membangun kuil untuk dirinya sendiri. Artinya, di balik setiap kuil adalah satu Ini tak terkatakan.

"Fragmen kuil ini disimpan, mungkin beberapa dari kita dapat menggunakannya di masa depan." Pada saat terakhir pertempuran yang menentukan dengan kupu-kupu, kupu-kupu menggunakan kekuatan kuil, dan dia juga menaruh hatinya di kuil untuk memberikan dukungan, seolah-olah dia ingin membencinya Menjadi tak terkatakan terkait dengan kuil.

Melalui obrolan grup, Han Fei menemukan haha, pembawa berita wanita dan Wei Youfu yang baru saja bangun di lantai atas gedung kematian.

Kesadaran kupu-kupu menghilang, dan orang-orang yang bertanggung jawab atas bangunan mati menjadi haha dan jangkar wanita. Wei Youfu dan Xu Qin mewakili komunitas yang bahagia.

Orang-orang di dua komunitas tidak akan pernah bertemu dalam kehidupan ini, tetapi karena Han Fei, mereka sekarang telah mengenali keberadaan satu sama lain, setidaknya mereka tidak akan saling melahap dengan santai.

“Sepertinya kalian sudah saling kenal, jadi aku tidak perlu memperkenalkan lebih banyak.” Setelah Han Fei memasuki ruangan tempat kupu-kupu itu pernah tinggal di lantai paling atas, dia menemukan bahwa suasananya agak aneh. Wei yang lemah Youfu sedang berbaring di sofa, haha sambil menyeret dagunya, melihat ke luar jendela.

Di ruang tamu, hanya jangkar wanita dan Xu Qin yang duduk berhadap-hadapan, yang satu merapikan rok merahnya, dan yang lainnya bermain dengan pisau yang dibungkus kulit manusia.

Mungkin itulah alasan mengapa kupu-kupu tinggal di ruangan ini. Ruangan ini terlihat sangat suram, suasananya bermartabat, dan suhunya jauh lebih rendah daripada di luar.

"Meskipun kupu-kupu itu ketakutan, tetapi setelah mati, kabut hitam yang menutupi bangunan yang mati juga telah menghilang. Area ini tidak bisa lagi kembali seperti semula." Haha memecah suasana percakapan dingin di rumah: "Di masa lalu, musuh kita adalah kupu-kupu. Di masa depan, kita mungkin harus menghadapi semua jenis keberadaan yang menakutkan, dan bahkan akan ada hal lain yang tak terkatakan lewat di sini."

membuka tirai, dan beberapa orang melihat ke luar.

Bangunan mati memiliki dua puluh empat lantai dan merupakan bangunan tertinggi di daerah ini, tetapi ketika Anda melihatnya dari kejauhan, ada banyak bangunan yang lebih tinggi dan lebih aneh daripada bangunan mati.

Han Fei, mereka hanya tinggal di sudut dunia yang dalam ini, matanya bahkan tidak bisa melihat seluruh gambaran kegelapan.

“Untuk menghadapi kemungkinan bahaya, saya menyarankan agar semua orang bergandengan tangan.” Wajah Wei Youfu pucat, dan tubuhnya hampir transparan: “Sama seperti Gedung No. 1 dan No. 2 Komunitas Xingfu yang bersatu satu sama lain, kami mengumpulkan kekuatan untuk dibubarkan, sehingga jalan yang benar adalah benar. Semua orang baik."

"Saya setuju, hanya ada Zhuang Wen yang tersisa di gedung mati sekarang. Dia masih dalam kegilaan dan tidak dapat berkomunikasi. Belum lagi hantu dari daerah lain datang. Jika Zhuang Wen tiba-tiba menjadi gila, akan sulit bagi kita untuk kendalikan dia." Haha Dia mengatakan yang sebenarnya. Di masa lalu, dia penuh dengan kematian, dan dia berjuang dengan pikiran ingin mati setiap hari. Dia tidak menyangka bahwa setelah melihat Yinghuo dan Han Fei, dia mulai berpikir tentang masa depan.

“Ada satu hal lagi yang saya pikir perlu untuk diberitahukan kepada Anda.” Haha sejenak memanjakan: “Saya selalu merasa bahwa sesuatu yang besar akan terjadi baru-baru ini. Hantu-hantu di daerah terdekat tiba-tiba menjadi jauh lebih aktif, yang sangat tidak normal. ."

"Pertahanan buta hanya akan memperburuk rasa takut. Kita harus keluar dan menjelajahi lebih banyak area." Nada suara Han Fei tidak seperti pemain pemula level 15: "Saya sudah tahu perkiraan lokasi suara bernyanyi. Dia terluka parah oleh surat wasiat kematian dan kuil di gedung kematian, dan sekarang adalah waktu terbaik untuk menghubunginya."

Setelah Han Fei selesai berbicara, yang lain takut untuk berbicara, dan mereka semua menatap Han Fei.

Bernyanyi adalah keberadaan yang tak terlukiskan, keberadaan seperti itu bahkan dapat dikutuk bahkan ketika membicarakannya, tetapi Han Fei di sini untuk membahas bagaimana menargetkan orang lain secara jujur.

Dibandingkan dengan peta yang ditinggalkan oleh mantan kepala gedung, Han Fei menunjuk ke arah tertentu di luar jendela: "Nyanyian ada di jalan di pinggiran terluar dari area bangunan yang mati. Mantan kepala Komunitas Xingfu menyebut jalan itu. jalan leluhur."

Dengan batuk kering, haha dengan ragu-ragu berkata: "Kamu harus memikirkan ini dengan jernih, berpikir dua kali sebelum bertindak."

"Saya memasuki gedung mati untuk alasan yang sangat penting. Itu mencari kepala komunitas kami yang bahagia. Kuil dan fragmen ingatannya sekarang semuanya diambil oleh nyanyian. Yang harus saya temukan hanyalah nyanyiannya," tebak Han Fei. bahwa nyanyiannya adalah Fu Salah satu dari tiga anak yang lahir, dia harus tahu beberapa rahasia tentang Fu Sheng.

"Aku mengerti kebenarannya, tetapi kamu harus tahu bahwa ada kebencian antara kebencian dan tak terkatakan, dan kebencian dibagi menjadi tiga tingkatan yang berbeda: merah muda, merah, dan merah setelah terlahir kembali di api hitam. Bahkan jika nyanyiannya terluka. , Serius, dia bukan sesuatu yang bisa kita lawan. Dia sekuat kupu-kupu. Itu juga bergantung pada kuil di dalam gedung dan kehendak kematian yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun untuk memaksa nyanyian itu pergi." Haha, walaupun nama layarnya baru sehari tau hahahaha , Lebih senang lagi, tapi nyatanya dia adalah "hantu" yang sangat pesimis.

"Setelah nyanyian dipulihkan, dia pasti akan kembali kepada kita. Apakah kamu ingin menyelesaikan nyanyian sekali dan untuk selamanya? Atau apakah kamu ingin hidup dalam ketakutan bernyanyi selamanya?" dunia dalam yang tak terkatakan, dan mengandalkannya. Dia bisa offline, dia telah dianiaya dengan bernyanyi beberapa kali.

Kupu-kupu telah merusak nyanyiannya. Dengan karakter yang tak terkatakan, pasti akan kembali untuk membalas dendam. Sekarang pemilik gedung yang mati tidak memiliki kesempatan untuk bertahan hidup di tangan nyanyian.

“Baiklah, kalau begitu kamu bisa memberitahuku kapan-kapan, kami akan menemanimu ke jalan aula leluhur!” Haha akhirnya membuat keputusan.

"Kalau begitu atur ke besok malam. Semakin lama kita tunda, semakin baik nyanyiannya akan pulih." Han Fei ingin berurusan dengan bernyanyi, dan alasan lain yang sangat penting adalah sistem telah melepaskan tugas manajer dan ingin resmi menjadi Manajer bangunan mati harus mengambil fragmen memori kuil dan Fu Sheng.

Selain itu, setelah Han Fei melihat fragmen memori Fu Sheng untuk pertama kalinya, pihak lain membantunya membuka kedua sisi kotak hitam, Han Fei ingin terus membuka kotak hitam untuk melihat apa yang ada di dalam kotak hitam.

Setelah menyelesaikan semua detail, Han Fei memimpin orang-orang di komunitas kebahagiaan dan Feng Ziyu, yang masih koma, keluar dari gedung yang mati. Bagaimanapun, ini bukan rumah mereka.

Semua tetangga dan teman berjalan bersama. Han Fei dan yang lainnya sepertinya meminjamnya. Di area bangunan mati, pada dasarnya tidak ada hantu yang akan mengganggu mereka.

"Aku merasa seperti permainan." Han Fei melihat balok-balok yang diselimuti kegelapan. Di gedung-gedung yang tertutup kegelapan, hantu sesekali muncul dengan cepat: "Tempat-tempat yang pernah saya kunjungi akan semakin banyak Semakin banyak saya datang, saya akan membawa berharap lebih banyak penduduk asli."

Kembali ke Perguruan Tinggi Swasta Yimin, Han Fei memberi tahu para guru dan siswa di perguruan tinggi bahwa kupu-kupu telah dibunuh, dan menimbulkan gelombang "reputasi".

Setelah mendapat persetujuan dari guru dan siswa sekolah, Han Fei memutuskan untuk melakukan hal yang paling penting hari ini.

Dia membuka pintu kelas tertentu, dan kemudian menggunakan spiritualisme bakat manajerialnya.

Pintu hantu berwarna merah darah perlahan terbuka, dan Han Fei melafalkan nama Huang Ying.

Pada jam dua pagi ini, layanan pengujian "Kehidupan Sempurna" akan ditutup. Han Fei ingin menyeret Huang Ying ke dunia yang dalam sebelum Huang Ying tidak dapat masuk ke dalam game.

Lautan darah bergejolak, dan Yin Qi meluap. Ketika pintu hantu perlahan tertutup, sesosok bingung muncul di sudut kelas.

Sudah waktunya untuk datang, itu akan datang.

"Saudara Huang, kedua ruang kelas ini juga disiapkan untuk Anda menyimpan semua item tugas dan alat peraga." Han Fei mengangkat Huang Ying dari tanah.

“Ini bukan pertama kalinya saya ke sini, tetapi setiap kali saya datang, saya masih merasa sangat tidak nyaman.” Huang Ying bersandar di meja dan kursi, dan Huang Ying dengan hati-hati memperhatikan sekeliling. Meja dan kursi jatuh ke dalam. ruang kelas pada tengah malam, dan jendela tidak tahu kapan.Wajah seorang anak akan muncul.

"Kamu pertama-tama mengeluarkan semua yang ada di ranselmu." Han Fei mendesak: "Akan ada hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan nanti."

“Apa hubungan antara kamu dan pemimpin sekolah? Bagaimana kamu bisa meminjam ruang kelas tanpa peduli?” Item misi terakhir Huang Ying telah memenuhi ruang kelas.

"Ini adalah jaringan."

Han Fei dan Huang Ying mengumpulkan item tugas dan mengkategorikannya. Lima puluh level pertama Huang Ying telah diaspal.

Selain item pencarian, Huang Ying juga mengumpulkan semua item langka yang bisa didapatkan oleh pemain uji. Bagi pemain uji, hal itu tidak ada gunanya sama sekali, yang membuat Huang Ying menjadi tawaran besar.

Barang antik yang sangat berharga, sejumlah besar senjata, makanan dan obat-obatan berkualitas legendaris, alat peraga dan keterampilan langka, dan bahkan akta kepemilikan bangunan tertentu dan kontrak kamar dagang Huang Ying belum dilepaskan.

Dalam arti tertentu, Huang Ying benar-benar orang dewasa yang dapat diandalkan.

Setelah dia sibuk, Huang Ying melihat ke ruang kelas yang penuh sesak dengan perasaan yang sangat memuaskan di hatinya~www.mtlnovel.com~ Dia menyeka keringat dari dahinya, dan dengan lembut mengaitkan bahu orang di sebelahnya, di tangannya. nada suara Sedikit bangga: "Jangan bilang, sekarang saya sangat menantikan untuk membuka layanan. Orang pertama di "Perfect Life", kedengarannya sangat bagus."

Tidak ada jawaban untuk waktu yang lama. Huang Ying tanpa sadar melihat ke samping. Lengannya bersandar di bahu seorang lelaki tua. Pihak lain mengenakan seragam keamanan dari Perguruan Tinggi Swasta Yimin. Ada gunung hantu di tubuhnya , dan hantu yang tak terhitung jumlahnya sedang menatapnya.Huang menang.

"Wah, aku belum melihatmu dalam beberapa hari, kamu tampaknya lebih energik."

Sementara penjaga keamanan mengejar Huang Ying dan berlari keluar kelas, Han Fei, yang bersembunyi di balik pintu, menatap Huang Ying dan menggunakan kemampuan serangan aktif E-levelnya untuk kutukan pertama kali!

"Kamu sangat berani, dan sedikit gangguan akan membuat kamu pingsan. Kamu takut gelap, takut ruang terbatas, suka berpikir gila, menakuti diri sendiri, dan bahkan tidak berani ke toilet sendiri..."

Setiap kali Han Fei mengucapkan sepatah kata, kutukan hitam seperti kutukan kematian muncul di dada Huang Ying. Kutukan padat terjalin di hati Huang Ying, memaksimalkan rasa takutnya.

Mendengarkan jeritan yang bergema di telinganya, Han Fei tahu bahwa kutukan itu telah berlaku.

Untuk mencegah agar Huang Ying tidak terluka, dia membawa para tetangga menakutkan di Komunitas Bahagia itu ke belakang Huang Ying, saling melindungi setiap saat.

Https://

Genius mengingat alamat situs ini dalam satu detik: URL membaca versi seluler:

Chapter 397: Global public beta

Huang Ying tidak pernah berpikir bahwa percakapan dengan Han Fei dalam waktu kurang dari tiga menit akan membutuhkan waktu seumur hidup untuk sembuh.

Jeritannya memecah kesunyian dunia yang dalam dan menarik lebih banyak mata penasaran.

Tidak bersalah, dia berpikir bahwa dia akan dapat melarikan diri dari cengkeraman akademi, tetapi setelah dia bergegas keluar dari gerbang sekolah, dia menyadari bahwa malam tidak memiliki batas.

Apa yang dia pikir adalah hal yang paling menakutkan sebelumnya sebenarnya baru permulaan.

"Aku bukan yang nomor satu! Aku bukan pemain nomor satu! Sungguh! Aku ingin pulang..."

Membuka busur tanpa membalikkan anak panah, Han Fei dan banyak tetangga juga mengawal Huang Ying. Kebetulan Han Fei akan "membersihkan" sepenuhnya area bangunan yang mati untuk melihat apakah ada kutukan yang hilang dan teman-teman yang berpikiran sama. .

Di bawah kepemimpinan Huang Ying, dia menyelesaikan beberapa tugas tingkat G dan menemukan beberapa bahan segar untuk tetangganya.

Hidup dalam bayang-bayang nyanyian dan kupu-kupu, "orang-orang" di daerah ini telah terlalu lama ditekan. Malam ini adalah malam karnaval mereka.

Huang Ying adalah tanda dimulainya jamuan makan. Semua yang dia temui, ada yang menjadi tamu di jamuan makan, dan ada yang ditaruh di piring makan jamuan makan.

Keluhan yang terakumulasi di hati mereka dilepaskan, kegilaan hantu dan umat manusia yang tersisa terjalin satu sama lain, mereka tidak menyembunyikan diri mereka yang sebenarnya sama sekali, dan menikmati malam sepenuhnya.

Lima jam telah berlalu Setelah Huang Ying pingsan dan terbangun berkali-kali sehingga dia tidak tahu berapa kali, pemain yang ditakdirkan untuk menjadi luar biasa di masa depan akhirnya mencapai batasnya.

Han Fei yang lebih terukur, setelah memastikan bahwa Huang Ying tidak dapat dibangunkan, menggunakan bakat pemulihan jiwanya.

"Saudara Huang, hanya ada begitu banyak yang bisa saya bantu, dan kemudian Anda harus mengandalkan diri sendiri."

Huang Ying, yang kembali ke keadaan jiwanya, tampak begitu damai, seolah-olah dia telah naik ke surga.

Setelah Huang Ying pergi, saudara-saudara Li Shao sangat menyesal, dan dewa cermin sedikit enggan untuk Huang Ying. Dia awalnya ingin menutup Huang Ying di cermin.

Di bawah rayuan Huang Ying, beberapa hantu yang sangat tersembunyi di area bangunan mati tidak bisa tidak melompat keluar, Han Fei mengambil keuntungan dari tren untuk menyelesaikan "pembersihan" area bangunan yang mati, dan kemudian dia bisa menjelajahi area lain dengan percaya diri. .

Pembagian wilayah dunia dalam agak kacau. Biasanya, itu dibagi menurut jalan. Namun, jika ada kebencian di gedung-gedung jalan tertentu, jalan-jalan terdekat akan diklasifikasikan sebagai area di mana kebencian itu berada, seperti bangunan mati.

Di dunia yang dalam, setiap tempat di mana kebencian berada adalah area yang terpisah.

Han Fei ingin menjelajah di luar, itu pasti akan memasuki wilayah mereka.

Biasanya, ketika orang hidup seperti Han Fei memasuki area lawan, lawan tidak akan bereaksi terlalu keras, atau bahkan merasakannya sama sekali.

Seekor semut merangkak ke halaman rumahnya, apakah dia ingin merangkak keluar dari peti mati untuk membunuhnya?

Tetapi jika Han Fei masuk dengan keluhan besar dan keluhan utama, hasilnya akan sangat berbeda. Selama dia ditemukan, pihak lain pasti akan melahap orang luar dengan segala cara.

"Tidak ada deskripsi khusus di peta di mana kepala kantor diangkat, tapi semua tempat yang ditandai dengan palang merah setidaknya harus hidup dengan kebencian, kan?"

Bangunan mati itu ditandai secara individual oleh direktur yang ditunjuk. Dibandingkan dengan kekuatan kupu-kupu, Han Fei mungkin bisa menghitung arti dari tanda-tanda itu di peta.

Dia bisa membunuh kupu-kupu. Itu sangat beruntung. Biasanya, bahkan jika dia membawa semua tetangga bersamanya, dia hanya akan melarikan diri ketika dia menghadapi kebencian.

"Datanglah selangkah demi selangkah, jangan khawatir, tetapi pertama-tama sentuh nyanyiannya, dapatkan fragmen memori kedua Fu Sheng dan pikirkan hal-hal lain."

Berdiri di sebuah gedung bobrok, Han Fei melihat ke belakangnya. Ketika dia pertama kali mendarat di game, dia hanya seorang penyewa Gedung No 1 Komunitas Bahagia, tetapi sekarang dia telah membangun sekolah, toko, toko hewan peliharaan, daging dan darah pabrik, perusahaan Keamanan dan area perumahan besar lainnya yang mencakup berbagai fungsi.

Memikirkannya seperti ini, Han Fei merasa bahwa game yang dia mainkan memang terkait dengan pengembangan dan manajemen.

"Toko hewan peliharaan yang menjual pemilik hewan, toko serba ada yang menyediakan banyak spesialisasi dunia bawah, perusahaan keamanan yang menyediakan layanan bagi pemilik pemotongan, dan pabrik daging dan darah yang dikendalikan oleh ternak. Industri ini saja tidak dapat bersaing dengan daerah lain, dan di sana bukan daya tarik inti. Saya tidak bisa membiarkan hantu di daerah lain datang ... sepertinya saya masih harus menempuh jalan yang panjang."

bertukar pikiran dengan semua orang di masa depan, Han Fei memutuskan untuk menunggu setelah dia keluar dari permainan, mengandalkan ingatannya, yang jauh melampaui orang biasa, untuk mempelajari beberapa pengetahuan tentang konstruksi perkotaan.

Yang lain hanya bermain game dan menyia-nyiakan studi mereka. Han Fei belajar dengan gila untuk bermain game, dan telah menguasai terlalu banyak pengetahuan yang tidak perlu dikuasai aktor.

Setelah menangani semuanya, Han Fei dan semua orang kembali ke komunitas bahagia. Dia keluar dari permainan di rumah hantu asli.

Darah mewarnai kota menjadi merah, dan ketika kesadaran Han Fei bangkit, dia menemukan bahwa nyanyian di aula leluhur masih menatapnya.

"Kenapa terus menatapku? Apakah kamu punya dendam yang tidak bisa diselesaikan?"

melepas helm game, Han Fei keluar dari kompartemen game, dia mengambil beberapa teguk air, lalu membuka tirai.

Hanya ada satu hitungan mundur di layar raksasa virtual yang menghubungkan dunia, dan hari yang dinantikan banyak orang akan segera tiba.

Membuka forum sosial, dan sebagian besar pencarian panas terkait dengan peluncuran "Kehidupan Sempurna". Han Fei juga benar-benar merasa bahwa waktu mungkin benar-benar berubah.

Revolusi biologis dan revolusi cerdas datang pada saat yang sama. Mereka saling tumpang tindih, dan sains dan teknologi meledak dalam waktu singkat. Perusahaan teknologi papan atas dan masyarakat di daerah terpencil bahkan telah melihat kesenjangan teknologi untuk lebih dari sepuluh tahun.

Ketika banyak orang sibuk dengan hidupnya, kehidupan kedua yang dibangun di dunia maya telah menjadi kenyataan.

Kota virtual besar yang terus-menerus memperbarui dirinya sendiri seperti surga yang dibayangkan oleh banyak orang sebelumnya, dan tiket ke surga sekarang ditandai dengan jelas.

"Surga bagi banyak orang, neraka bagi saya sendiri."

Melihat hitungan mundur di layar raksasa virtual, Han Fei juga sangat emosional: "Nomor permainan saya adalah 0000. Diperkirakan tidak ada yang bisa menyadari keberadaan angka nol."

makan sarapan untuk dua orang, tetapi Han Fei terkejut menemukan bahwa dia tidak merasa kenyang sama sekali. Nafsu makannya jauh lebih besar dari sebelumnya.

Setelah membersihkan meja, Han Fei memanggil Huang Ying, tetapi tidak ada yang menjawab.

Untuk memastikan bahwa Huang Ying aman, dia pergi ke rumah Huang Ying secara khusus.

Mengetahui bahwa Huang Ying tidak memiliki "masalah besar", dia langsung bergegas ke rumah sakit afiliasi dari perusahaan daging untuk memulai syuting hari ini.

Kembalinya Han Fei adalah dorongan bagi kru, dan semua orang penuh antusiasme.

Ini bukan hanya kepercayaan pada Han Fei, tetapi juga harapan dari box office film.

Syuting hari ini tidak berakhir sampai 8:30 malam. Sutradara Zhang menyelesaikan sebagian dari pekerjaan untuk hari berikutnya, karena dia juga tahu bahwa "Perfect Life" tersedia pada pukul 0:00 malam. Dia secara khusus menyediakan waktu untuk semua permainan malam untuk semua orang. Waktu mulai besok dijadwalkan pukul dua siang.

Bahkan sutradara kuno dan serius seperti Direktur Zhang telah membuat perubahan. Dari sini kita juga dapat melihat pengaruh "Kehidupan Sempurna" di hati orang-orang.

Setelah penembakan, semua orang bergegas kembali ke rumah mereka, dan beberapa pejalan kaki terlihat di jalan.

Han Fei, yang berjalan sendirian di bawah bayangan di dinding, tampak agak kesepian.

Setelah makan lengkap di sebuah toko kecil yang dibuka oleh seorang wanita tua di jalan, dia mendengarkan keluhan pria tua itu alih-alih menjawab beberapa kata, dengan senyum di wajahnya.

Melihat lelaki tua yang menjaga toko itu sendirian, Han Fei ingat Meng Shi di komunitas yang bahagia. Kenangan dunia dalam membuatnya tidak semuanya gelap dan menakutkan, dan terkadang itu membuatnya merasa sangat hangat.

Senyum di sudut mulutnya perlahan mengeras, Han Fei sebenarnya ingin mencoba tersenyum, tetapi dia menemukan bahwa dia masih tidak bisa membuat senyum dari hati.

bekerja keras untuk tersenyum, dan pada akhirnya itu hanya membuat ekspresinya sangat kaku.

Menimbang bahwa akan ada lebih sedikit tamu malam ini, Han Fei melepaskan dan makan banyak, yang dapat dianggap meringankan beban orang tua.

Kembali ke rumahnya, Han Fei online untuk mencari informasi tentang manajemen dan konstruksi perkotaan ~www.mtlnovel.com~ untuk belajar hingga pukul 11:55 malam.

Dia meletakkan buku di tangannya dan melihat ke layar raksasa virtual di luar jendela.

Hitung mundur akan kembali ke nol. Pada saat ini, seharusnya ada banyak orang di seluruh dunia, seperti Han Fei, menatap layar raksasa virtual di atas kota mereka.

Setelah detik terakhir berakhir, nol datang, dan digitalisasi pada layar raksasa virtual menjadi langit penuh kembang api, indah dan indah, hampir menerangi malam!

"Kehidupan Sempurna", dijalankan secara independen oleh generasi ketujuh dari otak intelektual, secara resmi membuka beta saat ini!

"Aku seharusnya tidak bermain game sendirian lagi."

berbalik dan memasuki gudang game. Han Fei mengenakan helm game dan masuk ke akun game nolnya.

Kesadaran kembali Ketika darah di kota memudar, Han Fei menemukan bahwa darah di mata suara nyanyian itu tampaknya menjadi lebih kuat, dan kekuatan lawan perlahan pulih.

"Tidak bisa menyeretnya lagi, aku akan pergi ke Shrine Street malam ini."

Membuka matanya, Han Fei menemukan bahwa tidak ada perubahan di dunia yang dalam. Terlepas dari apakah "Kehidupan Sempurna" memiliki beta publik, itu diselimuti oleh malam abadi, tanpa jejak cahaya.

mengeluarkan ponsel Firefly, Han Fei menyapa tetangganya dan datang ke Yimin Private College bersama.

Sebelum menuju ke Ancestral Hall Street, dia masih memiliki hal terpenting yang harus dilakukan.

Menghitung waktu, pukul sepuluh sepuluh menit lewat nol, Han Fei menggunakan bakat panggilan jiwanya untuk mengucapkan nama Huang Ying lagi.

Dia juga sedikit gugup, ini adalah pertama kalinya dia menggunakan Evocation setelah versi beta resmi dari game tersebut.

Sekitar beberapa detik kemudian, seorang pria paruh baya mengenakan kemeja putih inferior muncul di kelas. Huang Ying memeluk lututnya. Pertama kali dia melihat Han Fei adalah berlari kembali.

"Kakak Huang! Tenang! Aku Han Fei!"

Tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa Huang Ying berlari lebih cepat, tetapi semua atribut Huang Ying telah diatur ulang, dan dia tidak dapat menjalankan Han Fei, yang memiliki stamina hingga 24 poin.

Dalam proses mengejar Huang Ying, Han Fei menemukan hal yang sangat aneh. Setelah dia menyentuh Huang Ying, dia bisa melihat panel atribut Huang Ying!

Termasuk atribut tersembunyi dan bakat tersembunyi, tidak ada apa pun tentang Huang Ying yang bisa disembunyikan di matanya.

Dalam permainan "Perfect Life", pemain tidak dapat melihat atribut tersembunyi dari pihak lain. Hanya sejumlah kecil NPC yang memiliki otoritas tinggi yang dapat melihat semua hal tersembunyi dari pemain.

"Bagaimana situasinya?"

Anda tidak perlu Huang Ying untuk mengatakannya sendiri. Han Fei sekarang juga tahu atribut Huang Ying. Dari sudut pandang pemain, atribut Huang Ying sudah sangat bagus.

Kekuatan fisik enam, di atas garis rata-rata, rata-rata awal kekuatan fisik pemain hanya empat.

Yang mengejutkan Han Fei adalah bahwa kekuatan mental Huang Ying setinggi sembilan, yang sedikit kurang dari nilai penuh sepuluh. Tidak diketahui apakah Butterfly telah menyiksanya di otak Huang Ying, atau dia sangat pintar, tapi dia hanya tidak menunjukkannya. .

Atribut tersembunyi berikutnya agak sulit dijelaskan dalam satu kata. Untungnya, orang normal harus menghapus akun dan mencoba lagi. Bagaimanapun, keberuntungan masih lebih penting.

Nilai pesonanya adalah lima, yang cukup memuaskan, tidak sehebat Han Fei min sepuluh.

Nilai kesehatan semua pemain adalah seratus, dan ambang batas mental bervariasi tergantung pada toleransi masing-masing orang. Faktanya, kedua nilai ini sangat penting.

Nilai hidup dihapus dan karakter mati, seperti dalam kenyataan; ambang mental adalah kedalaman absolut yang dapat dijelajahi pemain. Banyak tempat dalam permainan memiliki batas ambang mental. Ini juga untuk melindungi pemain dari stimulasi berlebihan.

Dan ambang mental Huang Ying sangat menakutkan. Ambang mental pemain normal adalah dalam sepuluh, sedangkan ambang mental Huang Ying adalah 37. Daya tahan mentalnya sekarang sangat kuat!

Dibandingkan dengan beta tertutup, karakter permainan juga menambahkan beberapa atribut tersembunyi seperti kebahagiaan, prestise, dan kepribadian, dan membuka daftar.

Seperti informasi internal yang diperoleh Huang Ying sebelumnya, acara besar pertama "Kehidupan Sempurna" adalah mencari arti kebahagiaan yang sebenarnya. Sejak pemain memasuki permainan, semakin banyak kebahagiaan meningkat dalam waktu yang ditentukan, hadiah terakhir adalah The lebih kaya.

Han Fei juga meluangkan waktu untuk melihat kebahagiaan Huang Ying. Kebahagiaan awal minus seratus. Ada ruang besar untuk perbaikan, dan kutukan E-level terakhir Han Fei tidak sia-sia sama sekali.

Setelah mengamati atribut, Han Fei mulai memeriksa bakat tersembunyi Huang Ying lagi.

Untuk melihat apakah akun awal adalah angka terbaik, atribut awal sebenarnya tidak banyak berpengaruh, karena otak adalah karakter permainan yang dihasilkan langsung berdasarkan nilai kemampuan pemain itu sendiri, dan atributnya tidak banyak berfluktuasi. adalah bahwa akun setiap orang secara acak dihasilkan Bakat tersembunyi.

Bakat tersembunyi awal dari sebuah akun ~www.mtlnovel.com~ akan menentukan batas atas dan masa depan akun ini.

Gulir ke bawah halaman properti Ketika Han Fei melihat bakat terpendam Huang Ying, matanya melebar.

"Nama karakter: Huang Ying."

"Bakat tersembunyi untuk menjadi dokter setelah waktu yang lama (bakat E-level): Anda tidak pandai melakukan pekerjaan fisik, memiliki ketahanan fisik yang buruk, dan sering sakit, tetapi Anda telah memperoleh bakat medis yang sangat tinggi!"

"Bakat tersembunyi dan dua roh (bakat level-C): Saya tidak tahu apakah Anda beruntung atau tidak. Dengan bakat langka ini, Anda mungkin melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat oleh orang biasa, dan mengalami hal-hal yang tidak dapat dilihat oleh orang biasa. tidak mengalami. . ”

"Hidden Talent Three Nightmare (bakat eksklusif A-level): Anda telah mengalami mimpi buruk yang panjang. Setelah Anda mati berulang kali, Anda telah memperoleh kemampuan untuk mengendalikan mimpi buruk. Dengan bakat eksklusif ini, semua bakat profesional yang terkait dengan kekuatan otak meningkat, dan kekuatan otak Perolehan kemahiran dalam keterampilan serupa telah dipercepat, dan tingkat kecocokan dengan pekerjaan yang berhubungan dengan mimpi telah meningkat."

Han Fei tidak pernah menyangka bahwa melihat Huang Ying yang biasa, dia akan memiliki tiga bakat terpendam.

Menurut statistik di situs resmi "Perfect Life", probabilitas akun awal pemain dengan talenta adalah satu dari lima, kemungkinan memiliki talenta ganda adalah satu dari lima, dan kemungkinan memiliki tiga talenta adalah satu dari lima ribu.

"Kakak Huang tampaknya benar-benar akan berkembang sekarang."

Https://

Genius mengingat alamat situs ini dalam satu detik: URL membaca versi seluler:

Chapter 398: Doctor Nightmare Huang Ying

Ini adalah pertama kalinya Han Fei melihat bakat eksklusif A-level, dan rasa sakit yang diderita Huang Ying sekarang dikembalikan kepadanya dalam bentuk lain.

"Saudara Huang, apa yang kamu lari? Ini sama seperti kamu bisa melarikan diri."

Han Fei akhirnya menyusul Huang Ying. Setelah berbicara tentang hatinya untuk waktu yang lama, Huang Ying perlahan menjadi tenang.

"Semua barang yang kamu butuhkan ada di dalam kelas. Aku akan menemanimu untuk mengambilnya. Ketika kamu menemukan barang yang kamu butuhkan, kamu dapat kembali dengan cepat. Permainan baru saja dimulai, jadi setiap detik tidak dapat disia-siakan."

menatap Han Fei untuk waktu yang lama, baru kemudian mata bingung Huang Ying secara bertahap fokus: "Oke, oke, saya akan mengambil barang-barang saya dan pergi."

berbalik dan mulai mencari barang-barang yang diperlukan di ruang kelas. Ransel Huang Ying saat ini sangat rendah dan memiliki kapasitas terbatas, jadi dia hanya bisa mengambil barang-barang yang paling penting.

Dia menyingkirkan beberapa item tugas unik pertama di level sepuluh, lalu mengambil beberapa akta tanah dan kontrak kamar dagang, dan akhirnya tinggal di samping gigi busuk yang berdarah.

"Apa yang salah?"

"Pembusukan gigi ini adalah item pemicu untuk misi tersembunyi dari dokter darah. Feng Ziyu memberitahuku di awal. Sekarang permainannya, tapi dia tidak bisa kembali. "Huang Ying sedikit sedih dan diam-diam meletakkan kerusakan gigi menjadi objek. Di kolom: "Dulu saya sangat tahan dengan profesi pengobatan darah, tetapi sekarang saya ingin mendapatkan profesi ini, dan saya telah membuat banyak persiapan untuk ini."

“Dokter darah mungkin mengurangi kasih sayang NPC untukmu. Apakah kamu yakin ingin menjadi dokter darah?” Han Fei ingin memberi tahu Huang Ying bahwa kesadaran Feng Ziyu masih ada, tapi dia koma. Tapi memikirkannya, Feng Ziyu pada kenyataannya memang telah menghilang selamanya.

"Tidak apa-apa. Saya mempertimbangkan ini, jadi selama beta tertutup, saya menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan topeng yang dapat memblokir NPC dari pengintaian." Huang Ying telah merencanakan: "Saya akan mendapatkan beberapa lagi untuk diri saya sendiri. identitas, ya Raksasa keuangan dan bos real estat adalah dokter yang baik hati di siang hari dan dokter berdarah di malam hari. Saya juga akan bergabung dengan tim manajemen NPC dan mendaki ke puncak kota virtual itu."

Biasanya, tidak mungkin bagi seorang pemain untuk melakukan ini sama sekali, bahkan dengan pasokan sumber daya untuk seluruh tim, karena energi dan kekuatan otak orang terbatas.

Tapi Huang Ying berbeda. Munculnya mimpi buruk bakat tingkat A memungkinkan Huang Ying beradaptasi dengan semua pekerjaan yang menggunakan kekuatan otak. Dia telah berubah kesakitan.

Yang lebih penting adalah tema "Kehidupan Sempurna" masih condong ke sistem penyembuhan. Kebijaksanaan selalu menekankan untuk membimbing pemain secara positif. Banyak kegiatan yang berhubungan dengan kebahagiaan, kebahagiaan, dan kepuasan.

Seseorang yang tenggelam dalam uang dan kekuasaan sepanjang hari, nilainya hampir tidak akan meningkat banyak, bahkan jika mereka ingin meningkatkannya, mereka harus membuat perubahan sendiri.

Titik awal untuk kemenangan Huang terlalu rendah. Nilai minus seratus sudah sepenuhnya terbalik, dan tidak mungkin bagi pemain lain untuk mencapainya.

Dengan kata lain, bahkan jika Huang Ying baru saja berubah kembali ke mentalitas orang normal, peningkatan kebahagiaan sudah merupakan tingkat keajaiban.

Setelah memahami pikiran Huang Ying, Han Fei sekarang penuh dengan harapan untuk masa depan Huang Ying.

"Kemampuan yang saya kirim kembali hanya dapat digunakan sekali dalam semalam. Ketika Anda menyelesaikan rencana Anda, ingatlah untuk meningkatkan ransel Anda."

“Jangan khawatir.” Huang Ying telah mengisi ransel pemulanya, mengenakan kemeja pemula, dengan kepercayaan diri seorang pria dewasa di wajahnya: “Saya tidak tahu apakah Anda dapat melihat daftar di game normal. Setelah itu fajar, Nama pertama di semua daftar seharusnya aku."

Selama ada daftar Huang Ying, semua pemain hanya bisa bersaing untuk tempat kedua, ini adalah orang yang telah mengalahkan Butterfly.

Ketika Han Fei akan menggunakan bakat yang mengembalikan jiwa untuk mengirim Huang Ying pergi, Huang Ying mengusulkan untuk menambahkan Han Fei sebagai teman untuk memfasilitasi kontak.Akibatnya, sebuah adegan mengejutkan muncul.

Huang Ying tidak memiliki cara untuk melamar teman ke Han Fei, seolah-olah Han Fei tidak berada dalam lingkup pemantauan otak dan desain sistem.

Saat Han Fei mengirim permintaan pertemanan ke Huang Ying, Huang Ying tidak menerima permintaan apa pun, tetapi nama Huang Ying telah muncul di daftar Han Fei.

Melihat gambar profil abu-abu Huang Ying di daftar teman, Han Fei merasa bahwa ini bukan seperti daftar teman game, tetapi lebih seperti buku kehidupan dan kematian di dunia bawah.

tidak memerlukan persetujuan orang lain, ketika saya ingin berteman dengan Anda, Anda sudah menjadi teman saya.

Setelah game beta publik, Han Fei menemukan bahwa akunnya memiliki izin yang sangat tinggi. Dia dulu berlari untuk hidupnya setiap hari, tetapi sekarang dia akhirnya merasa lebih maju.

Menggunakan bakat pemulihan jiwa, Han Fei mengirim Huang Ying, yang mendapatkan kembali kecemerlangan di matanya, dan dia akan sibuk selanjutnya.

"Mengapa tidak ada peringkat di dunia yang dalam ini? Jika kebahagiaan tidak realistis, Anda bisa mendapatkan peringkat putus asa."

memimpin tetangga yang tidak terluka parah, Han Fei mengeluarkan ponsel obrolan grup kematian, seperti manajer kota yang berpatroli di jalan, bergegas ke gedung kematian di tengah malam.

Setelah tiba di gedung yang mati, Han Fei menerima kabar baik.

Feng Ziyu, yang telah koma untuk waktu yang lama, akhirnya bangun. Han Fei membawa Feng Ziyu ke lantai dasar gedung yang mati dengan naik lift yang baru diperbaiki, memungkinkan Feng Ziyu untuk bertemu dengan senior perusahaannya.

Ketika saya pertama kali memasuki tempat kerja, senior selalu menjaga Feng Ziyu.

Setelah rekan senior itu menjadi gila, Feng Ziyu merasa ada yang aneh. Setelah mengundurkan diri, dia menyelidiki sendiri.

Mereka semua adalah orang-orang yang sentimental dan benar. Han Fei tidak bisa mengubah kenyataan. Yang bisa dia lakukan adalah melindungi semua orang di dunia yang dalam.

Feng Ziyu awalnya digunakan sebagai pengorbanan oleh kupu-kupu. Untuk mengkonsumsi seluruh umat manusia, kupu-kupu menyimpan semua kenangan dan emosi Feng Ziyu selama hidupnya.

Ini juga menyebabkan Feng Ziyu, meskipun kekuatannya tidak terlalu bagus, tetapi dia terlihat tidak berbeda dari orang yang hidup normal, dia sendiri bahkan tidak menyadari bahwa dia sudah mati.

"Saya telah memasuki Kamar 4444 Butterfly. Ketika ia kembali dari mimpi buruk ke dunia yang dalam, ia perlu melahap pengorbanan untuk menemukan kekuatannya sendiri. Saya kira semakin lemah orangnya, semakin mudah untuk meninggalkan dunia dalam." Han Fei bergerak menuju Feng.Ziyu berkata, "Jika suatu hari aku menemukan cara untuk pergi dari sini, aku akan mengirimmu ke tingkat yang dangkal terlebih dahulu dan membiarkanmu membantu Huang Ying."

"Dibandingkan dengan dunia maya yang membosankan, aku sebenarnya lebih menyukai tempat ini." Kata-kata Feng Ziyu mengejutkan Han Fei: "Sungguh, tempat ini membuatku merasa lebih nyata daripada kenyataan."

“Kalau begitu kamu tinggal di gedung mati dulu, dan ikuti penjaga keamanan untuk membiasakan diri dengan lingkungan.” Han Fei membawa Feng Ziyu untuk menemukan oiran, dan bertemu dengan seorang paman gemuk yang telah mengenakan seragam keamanan di jalan. .

Ketika Feng Ziyu melihat tetangganya juga bekerja sebagai penjaga keamanan di dunia dalam~www.mtlnovel.com~, dia terkejut: "Apakah kamu di sini seperti ini?"

Paman gemuk itu sedikit takut pada Han Fei, jadi dia hanya bisa mengucapkan kata-kata makian dengan matanya dengan putus asa.

Setelah Feng Ziyu diselesaikan, Han Fei mulai mengumpulkan orang-orang di gedung yang mati, bersiap untuk pergi ke jalan aula leluhur.

Sebelum semua orang tiba, Han Fei bergegas ke lantai empat gedung keempat gedung kematian.

Da Nie merenggut separuh patah hati dari tangan Butterfly. Itu telah menggerogoti kesadaran kupu-kupu sampai sekarang, Han Fei juga sedikit penasaran dengan apa yang terjadi pada tubuh Da Nie.

Hanya saja dunia yang dalam berbeda dengan dunia yang dangkal. Jika Anda ingin mengetahui perubahan hewan peliharaan, Anda mungkin harus menyentuhnya.

Memikirkan kembali sensasi kesemutan, dia sedikit khawatir bahwa racun jiwa Dagui akan berevolusi lagi.

Han Fei memimpin Li Gui di sekelilingnya ke lantai 4. Pada saat yang sama, di dekat pintu kamar 4044 di lantai empat, suara abnormal tiba-tiba keluar dari lemari yang terawat baik.

Setelah waktu yang lama, pintu lemari didorong terbuka dengan santai.Seorang pria muda mengenakan pakaian yang sama dengan kemeja pemula Huang Ying, berjalan keluar dengan headphone menyenandungkan sebuah lagu.

Dia menggelengkan kepalanya, secara tidak sengaja tersandung di tepi bawah lemari, dan kemudian mengangkat kepalanya untuk melihat sekeliling.

"Apa itu Happy Planet... Persetan!"

Https://

Genius mengingat alamat situs ini dalam satu detik: URL membaca versi seluler:

Chapter 399: Is this the perfect life?

mengenakan headphone dan bersenandung, Zheng Haicheng dengan senang hati masuk ke dalam game. Dia punya firasat bahwa ini akan menjadi hari paling bahagia dalam hidupnya.

Sejak setengah tahun yang lalu, Zheng Haicheng telah bersiap untuk memainkan "Kehidupan Sempurna". Dia tertarik dengan semua yang ada di film promosi game. Keindahan dan penyembuhan murni adalah apa yang selalu dia kejar.

Meskipun dia telah membuat janji yang tak terhitung jumlahnya dan belum memperoleh akun beta internal, ini tidak mencegah Zheng Haicheng menjadi penggemar setia "Perfect Life". Seperti banyak pecinta game, dia percaya bahwa "Perfect Life" akan menjadi game yang bisa mengubah dunia. .

Game ini telah melampaui ruang lingkup hiburan dan seni, dan akan mengantarkan era baru.

Kota virtual di depan Anda akan menjadi kenyataan kedua, ini adalah surga yang dibangun orang untuk diri mereka sendiri.

Sebelum mendarat di game, Zheng Haicheng merasa bahwa dia menghabiskan semua imajinasinya dan tidak dapat benar-benar mengembalikan kebaikan "Kehidupan Sempurna". Ada semacam keagungan di dunia maya yang disebut tak terlukiskan.

Dengan semua kerinduan dan kegembiraan yang tak tertahankan, dia dengan cepat menciptakan karakter, hanya mengatur gambar karakter, dan langsung memilih tempat kelahiran secara acak, dan kemudian dia tidak sabar untuk mendorong kipas yang mengarah ke "surga" di depannya. pintu.

"Apa itu Planet Bahagia?"

Plasma yang menyilaukan menggeliat di dinding yang retak, dan ada pembuluh darah tebal yang tersisa di area lantai yang terangkat. Lemari pakaian tergeletak di tanah, dan pakaian yang berlumuran darah bisa terlihat samar-samar di celah-celah lemari.

Earphone jatuh ke tanah, dan suaranya yang renyah seperti patah hati Zheng Haicheng.

menggosok matanya, lalu menggosok matanya lagi.

Ya itu benar.

Perasaan mendalam yang disebutkan dalam video perusahaan game, mereka benar-benar melakukannya. Pengalamannya 100%, dan rasanya lebih nyata daripada yang sebenarnya.

Jiaojie gemetar dengan susah payah, Zheng Haicheng merasa bahwa dia harus mengungkapkan beberapa pendapat, tetapi dia tidak tahu mengapa dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk membuka mulutnya.

Terlalu dingin, seperti berdiri telanjang di gua es.

"Apakah ini "Kehidupan Sempurna" saya?"

Untuk memainkan game ini, Zheng Haicheng beristirahat terlebih dahulu. Dia menambahkan shift tiga bulan. Selain bekerja, dia mencari di Internet untuk informasi yang berkaitan dengan "Kehidupan Sempurna" setiap hari.

Dia sangat menyadari pentingnya tahap awal permainan. Setiap detik di tahap pemula tidak boleh disia-siakan. Untuk menghemat waktu, ia merencanakan beberapa jalur peningkatan untuk dirinya sendiri sebelumnya.

Setelah secara acak menemukan bakat yang layak, dia memasuki permainan dengan tegas, tetapi semua yang ada di depannya membuatnya sedikit bingung.

Dia memainkan "Perfect Life", tapi rasanya dia belum memainkannya sepenuhnya.

"Apakah karena saya memilih tempat kelahiran saya secara acak? Saya lahir di ..." Melihat sekeliling, Zheng Haicheng menghabiskan imajinasinya dan tidak bisa menebak di mana dia dilahirkan.

Dia mencoba untuk bergerak maju dan menjelajah, dan bau mayat yang membusuk, bau darah, dan bau barang berjamur masuk ke rongga hidungnya pada saat yang bersamaan.

Perasaan itu sulit untuk dijelaskan, seolah-olah saya ditinju keras di hidung oleh baunya.

Setelah muntah beberapa kali, dia menutup mulutnya dan menemukan bahwa telapak tangannya penuh dengan keringat dingin.

"Real, game ini terlalu nyata."

menahan napas, Zheng Haicheng mengangkat semangatnya dan melihat ke kedalaman rumah: "Menurut informasi yang diberikan oleh situs resmi game, rumah ini seharusnya menjadi kamar pemula saya, tempat saya makan dan minum dan tinggal di awal permainan. .."

Matanya bergerak, dan ketika dia melihat bagian tengah ruang tamu, dia langsung bodoh.

Sudut mulutnya berkedut seperti kejang, dan keringat dingin membasahi poni di bagian depan dahinya.

Di tempat di mana ruang tamu dan kamar tidur terhubung, ada monster runcing besar yang terlihat seperti landak dan kumbang!

Selain itu, ia masih menggigit setengah dari jeroan "binatang besar" yang nyaris tidak terlihat!

Otak Zheng Haicheng berhenti berpikir. Ini bukan lagi pertanyaan apakah dia bisa mengetahuinya. Dia gemetaran sekarang.

Sebelum bermain game, dia berencana untuk menjadi kaya dalam semalam, dikelilingi oleh mobil, kapal pesiar, dan wanita cantik, tetapi setelah memasuki game, dia telah mengambil total tiga langkah dari ketenangannya hingga saat ini.

Perjalanan singkat tiga langkah telah menghabiskan setengah dari keberaniannya.

"Apakah itu masalah tempat lahir? Ya, itu harus menjadi masalah tempat lahir."

Dia mulai mundur, tetapi pada saat ini dia tiba-tiba mendengar langkah kaki yang datang dari koridor. Suara itu sangat aneh. Sepertinya menyeret sesuatu, bercampur dengan tangisan, dan beberapa langkah kaki ternyata dari langit-langit dan dinding. .

"apa yang saya lakukan?"

Suara langkah kaki secara bertahap mendekat, dan tujuan lawan tampaknya ada di sini!

Jantungnya seperti melompat keluar dari dadanya, Zheng Haicheng cemas, dan dia kembali ke lemari tempat dia keluar sebelumnya.

Pintu lemari yang banyak retak tidak bisa ditutup rapat, dia hanya bisa meringkuk di sudut.

Segera, pintu ruang tamu dibuka.

Suhu turun tiba-tiba, dan serangkaian sosok yang tidak menyenangkan dan menakutkan memasuki ruangan.

menutup mulutnya dengan erat, Zheng Haicheng merasa bahwa dia akan mati lemas, dan perasaan yang menindas itu sepertinya menghancurkannya menjadi daging cincang.

Di ruang gelap, saya tidak dapat melihat orang-orang tertentu, Zheng Haicheng hanya tahu bahwa orang-orang di kamar pemula semakin banyak bersama!

Setelah semua sosok berdiri, seorang pria muda berjalan melalui lorong tengah, dia berhenti di dekat lemari sebentar, dan kemudian berjalan langsung ke monster mengerikan di kedalaman ruangan.

aku...

Han Fei memanggil semua hantu yang sedang bersiap untuk berurusan dengan nyanyian, dan mereka datang ke Kamar 4044 bersama-sama.

Hampir ketika mereka mendorong pintu, Han Fei dan beberapa pemilik di gedung yang mati menemukan bahwa sepertinya ada beberapa "orang" di dalam lemari, tetapi semua orang diam-diam memahami dan tidak mengatakan apa-apa.

Mereka bergerak diam-diam dalam kegelapan dan mengantar Han Fei ke sisi Da Nie.

Han Fei ragu-ragu untuk waktu yang lama melihat ukuran Da Nie yang melonjak, tetapi masih dengan ramah menyentuh kepala Da Nie.

"Tolong perhatikan pemain dengan nomor 0000! Anda sudah memiliki racun jiwa mati di tubuh Anda! Tolong dapatkan bantuan sesegera mungkin!"

Ketika telapak tangan Han Fei menjadi hitam, dia juga menerima perintah lain dari sistem.

"Perhatian 0000 pemain! Hewan peliharaan terkutuk G-level Anda, Dagui, telah berhasil diubah menjadi F-level."

"Dagui (hewan peliharaan terkutuk tingkat-F): Anda telah memenangkan persahabatan dengan Dagui dengan pesona pribadi Anda yang tak tergantikan dan kebaikan yang memelihara!"

"Kesetiaan: Delapan puluh (sekarang sudah tidak mau lagi meninggalkanmu, kamu adalah orang pertama yang membuat Dagui begitu sayang)."

"Bakat Tersembunyi 1: Racun jiwa (tubuhnya mengandung racun yang sangat mengerikan, yang dapat membakar jiwa dan memicu kebencian)."

"Bakat tersembunyi dua: makan mayat (darah dan mayat dapat membantunya pulih dan tumbuh dengan cepat)."

"Bakat tersembunyi 3: Musuh alami (lahir dari memakan kupu-kupu, semua kemampuan digandakan untuk kutukan dan sisa-sisa kupu-kupu)."

"Bakat tersembunyi empat: Pertanda kematian (dapat langsung menyerang kelemahan jiwa, dapat dengan tajam merasakan nafas kematian, seperti berada di dekat orang yang sekarat)."

"Bakat tersembunyi lima: jahat (bisa membuat target jatuh ke dalam mimpi buruk, tersiksa oleh ketakutan dan fantasinya sendiri)."

"Bakat Tersembunyi Enam: Penghalang Setan (menghancurkan kuil~www.mtlnovel.com~) untuk menggigit para dewa dan memakan makanan dan pengorbanan. Itu dianggap sebagai penghalang ajaib oleh mata di belakang kuil. Semua emosi negatif dapat digunakan, dan tingkat pertumbuhan tidak lagi dipengaruhi oleh kuil. Menahan diri, tetapi mendekati kuil mana pun dapat mengganggu mata di belakang kuil, menyebabkan konsekuensi yang tidak diketahui)."

Setelah hidup dan mati bersama Han Fei, loyalitas Dagui langsung meningkat dari lima puluh menjadi delapan puluh. Itu menggerogoti setengah hati di kuil bawah tanah, empat talenta asli diperkuat, dan dua talenta baru ditambahkan. Bakat tersembunyi.

Jauh lebih sulit bagi hewan peliharaan untuk mendapatkan bakat daripada pemain. Han Fei belum pernah mendengar tentang enam hewan peliharaan dengan bakat tersembunyi.

"Pemain dengan tiga talenta seperti Brother Huang cukup langka, dan sekarang hewan peliharaan saya memiliki jumlah talenta yang sama dengan dua Brother Huang."

Han Fei memeriksa perintah sistem berulang kali. Dia benar-benar merasa keterlaluan. Anda harus tahu bahwa Dagui hanya hewan peliharaan tingkat F sekarang, dan itu harus menembus ke tingkat yang lebih tinggi di masa depan.

Memikirkan kepompong hitam besar di bawah gedung kematian seperti ngarai, harapan Han Fei terhadap Dagui telah melampaui Huang Ying.

Biarkan Da Nie terus menggigit hati, Han Fei dan hantu lain di ruangan itu perlahan berbalik, dan semua orang menatap lemari di ruangan itu.

"Seharusnya tidak. Menurut alasan, kemungkinannya sangat kecil."

Https://

Genius mengingat alamat situs ini dalam satu detik: URL membaca versi seluler:

Chapter 400: Human Resources Supervisor

Lemari kupu-kupu adalah kutukan yang sangat istimewa. Ini terintegrasi dengan kupu-kupu. Ini mengukir semua mimpi buruk kupu-kupu dan membawa semua rasa sakit kupu-kupu.

Ini bukan hanya satu-satunya rumah kupu-kupu, tetapi juga atrium kupu-kupu. Justru karena ini, setelah kupu-kupu memasuki dunia yang dalam, lemari 4444 tiba-tiba memiliki kemampuan untuk menghubungkan mimpi buruk dan dunia dalam.

Sekarang kesadaran kupu-kupu menghilang, lemarinya meledak, dan lorong utama dihancurkan, tetapi lemari lainnya secara bertahap menjadi berbeda. Kutukan asli menghasilkan semacam perubahan yang tidak ada yang tahu.

Han Fei dan pemilik gedung yang mati telah berspekulasi sebelumnya bahwa seseorang mungkin memasuki dunia yang dalam melalui lemari, tetapi tidak satupun dari mereka berpikir bahwa "pria yang beruntung" akan datang begitu cepat.

"Tidak apa-apa, kami kebetulan bisa mempelajarinya untuk melihat orang seperti apa yang paling mudah masuk ke sini, dan bersiap untuk masa depan."

Han Fei dan Kupu-kupu adalah dua orang yang sama sekali berbeda. Jika Kupu-kupu menemukan bahwa seseorang datang secara tidak sengaja, diperkirakan menurut kualitas jiwa pihak lain, putuskan apakah akan memainkan pihak lain secara perlahan atau memakannya secara langsung; Han Fei berbeda , dia ingin Meringkas hukum yang mungkin ada, dan kemudian membantu pihak lain.

Sekarang udara di Kamar 4044 telah memadat, siapa pun yang menatap dengan begitu banyak kebencian segera setelah mereka masuk ke dalam permainan akan merasa takut. Untuk sedikit meredakan suasana, Han Fei memutuskan untuk membiarkan pemilik gedung yang mati pergi dulu.

Dia dan pria yang beruntung itu tidak memiliki keluhan dan dendam, dan tidak perlu muncul dan langsung memperbesar langkah Bagaimana jika pihak lain langsung takut keluar dari masalah?

Harus ada proses dalam segala hal, seperti saling mengenal terlebih dahulu, baru kemudian memutuskan apakah akan membunuh atau mengubur.

mengirim pesan dalam obrolan grup kematian, dan Han Fei membuat hantu di luar rumah membuat keributan.

Ketika musik sedih terdengar, Han Fei memberi isyarat kepada pemilik lain untuk pergi.

Para pendendam yang awalnya melihat ke lemari, sepertinya tiba-tiba tertarik pada sesuatu, mereka tidak mendekati dan membuka pintu lemari, tetapi berjalan di luar rumah.

Han Fei bercampur, dan berjalan keluar: "Ketika saya mencari tahu apa yang terjadi pada orang itu, kita akan pergi ke aula leluhur bersama."

diam-diam mengenakan topeng wajah binatang yang dia dapatkan dari gang binatang. Berdiri dalam kegelapan, Han Fei diam-diam mengatakan sesuatu kepada Yinglong, dan kemudian dia menyalakan sakelar akting utama di benaknya.

Setelah waktu yang lama, ketika kesedihan berhenti, Han Fei berpura-pura bergegas masuk dari koridor yang jauh.

Dia dengan lembut mendorong pintu kamar 4044, ketika tiba-tiba ada langkah kaki di koridor.

Panik, dia mencari-cari tempat persembunyian, dan akhirnya melihat lemari di pintu.Setelah ragu-ragu sebentar, dia langsung membuka pintu lemari dan bersiap untuk bersembunyi di dalamnya.

Ketika lemari dibuka, Zheng Haicheng dan Han Fei saling memandang di dalam lemari, dan dia melihat keterkejutan dari mata di bawah topeng Han Fei.

"Aku ..." Zheng Haicheng tidak tahu harus berkata apa dalam situasi ini. Dibandingkan dengan jumlah hantu yang tidak jelas, Han Fei memberinya lebih sedikit penindasan, dan Han Fei sepertinya ingin bersembunyi juga, jadi Ada jenis khusus dari keintiman dunia bawah itu sendiri.

"Jangan bicara, hati-hati untuk menarik hal-hal buruk!" Han Fei mengubah suaranya, serak dan suram, dia langsung masuk ke lemari dan bersembunyi dengan Zheng Haicheng.

Saat menutup pintu kabinet, Han Fei secara tidak sengaja menyentuh bahu Zheng Haicheng, dan pada saat itu dia melihat informasi pemain lawan.

"Nama: Zheng Haicheng."

"Tingkat 1, kekuatan mental 7, kekuatan fisik, keberuntungan 1, karisma 7, ambang spiritual 10, kesehatan 100."

"Bakat tersembunyi berjalan dalam tidur (bakat E-level): bakat yang sangat langka, peran khusus perlu dieksplorasi sendiri."

"Bakat Tersembunyi Dua Yin Yuan (bakat E-level): Anda telah tumbuh di rumah paranormal, dan Anda memiliki sedikit banyak hubungan Yin dengan mereka."

Setelah mengklarifikasi informasi pihak lain, Han Fei memiliki lubuk hatinya, Dia dan Zheng Haicheng bersembunyi di lemari berdampingan, dan tidak ada yang berani berbicara.

Mendengarkan detak jantung yang cepat di dada orang lain karena ketegangan, Zheng Haicheng tidak panik seperti pada awalnya. Dia mengintip Han Fei dan menemukan bahwa ujung topeng wajah Han Fei telah basah oleh keringat.

"Dia juga harus takut, kan?"

Ketika satu orang takut, itu benar-benar takut, dan ketika dua orang takut, entah bagaimana mereka memiliki sedikit dukungan.

Setelah menunggu suara langkah kaki di luar pintu, kedua pemain di lemari itu menghela nafas lega pada saat yang bersamaan. Tak satu pun dari mereka berani keluar, jadi mereka berdiri berdampingan.

"Itu ... Halo, saya ingin bertanya, apakah Anda seorang pemain? Apakah tempat ini "Kehidupan Sempurna"? "Zheng Haicheng bertanya dengan takut-takut. Dia takut Han Fei akan melakukan sesuatu yang tidak rasional dan sangat sopan:" Saya tidak' tidak berarti apa-apa lagi, saya hanya ingin tahu apakah saya telah masuk ke permainan yang salah."

“Saya seorang pemain, dan di sini juga kehidupan yang sempurna.” Kata-kata Han Fei benar. Dia menyeka noda air di tepi topeng dan berbalik untuk melihat Zheng Haicheng: “Tanpa diduga, saya bisa bertemu pemain kedua di peta tersembunyi. Kamu studio game mana yang dimilikinya? Berapa nomor seri di papan peringkat pemain beta internal?"

"Peta tersembunyi? Studio game? Nomor seri pemain uji internal? "Zheng Haicheng tercengang oleh pertanyaan itu. Dia merasa bahwa citranya tiba-tiba menjadi jauh lebih tinggi: "Apakah Anda salah paham? Saya baru saja masuk ke dalam game dan saya tidak tahu apa pun. Setelah memilih tempat kelahiran secara acak, Anda akan berada di sini segera setelah Anda membuka pintu."

Zheng Haicheng ingin menangis tanpa air mata Perbedaan antara kenyataan dan ideal terlalu besar baginya untuk menanggung pukulan itu.

"Pemain pemula? Tidak mungkin!" Han Fei berkata dengan tegas: "Jika Anda ingin memasuki peta tersembunyi ini, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan. Kekuatan otak dan pesona harus setidaknya tujuh, nilai keberuntungan tidak boleh terlalu tinggi, dan Anda juga harus punya mimpi, Bakat terpendam yang berhubungan dengan pekerjaan psionik. Studio game tempat saya bekerja menghabiskan beberapa bulan, ratusan orang terus mencoba, dan pada akhirnya saya satu-satunya yang berhasil."

Melihat bahwa Han Fei tidak percaya sama sekali, Zheng Haicheng ingin mengambil inisiatif untuk mengungkapkan kolom atributnya.Masalahnya adalah atribut tersembunyi dan bakat tersembunyi pemain hanya dapat dilihat olehnya, dan tidak dapat dipublikasikan.

Dengan senyum pahit di wajahnya, Zheng Haicheng tidak tahu apakah dia beruntung atau tidak beruntung: "Sepertinya saya telah memenuhi semua persyaratan yang Anda sebutkan ..."

"Kamu tidak berbohong padaku?"

"Sungguh!" Untuk menunjukkan bahwa dia tidak berbohong, Zheng Haicheng membaca atribut dan bakatnya langsung ke Han Fei sesuai dengan kolom atribut. Perilakunya yang lugas mendapat sedikit bantuan dari Han Fei.

“Berjalan sambil tidur? Yinyuan? Apakah ada bakat aneh seperti itu?” Han Fei menunjukkan perasaan yang sedikit terguncang dan ragu hanya dalam nada suaranya.

“Aku bersumpah, aku benar-benar tidak berbohong padamu.” Zheng Haicheng menganggap Han Fei sebagai sedotan penyelamat, terutama karena kata-kata yang diucapkan Han Fei membuatnya berpikir bahwa Han Fei sangat kuat, dan dia adalah seorang master yang berpartisipasi. dalam versi beta tertutup berkali-kali: "Saudaraku, bisakah Anda memberi tahu saya cara pergi dari sini? Anda hanya perlu membantu saya pergi, dan saya akan menantikan Anda di masa depan."

"Pergi? Apakah kamu tahu berapa banyak orang yang bermimpi, tetapi tidak bisa masuk ke sini jika mereka ingin masuk? Kamu dapat pergi ke situs web resmi untuk mencari informasi di peta tersembunyi." Han Fei berkata dengan tidak percaya: "Menonton gunung emas, kamu benar-benar ingin menoleh. Pergi?"

"Ini terutama tempat ini, tidak seperti tempat di mana orang harus tinggal ..."

"Jika kamu bisa masuk, hargai saja kesempatan ini." Han Fei merendahkan suaranya: "Ada berbagai gameplay yang dalam di Perfect Life, dan gameplay itu memiliki persyaratan yang sangat tinggi untuk atribut pemain, tetapi atribut itu didasarkan pada pemain itu sendiri. . Ditentukan oleh kesadaran, tidak ada item game yang dapat meningkatkan atribut itu."

Iblis berbisik, dan Iblis mengeluarkan apel yang menggoda Adam.

"Atribut apa?"

"ambang mental."

Suara Han Fei tampaknya mengandung jenis sihir khusus, dan nadanya secara bertahap berbeda dari sebelumnya: "Hanya di peta tersembunyi kehidupan yang sempurna, batas atas ambang spiritual dapat ditingkatkan. Atribut ini mungkin tidak penting di awal. panggung, tetapi saat permainan berlangsung. Dorong ke depan dan Anda akan menemukan bahwa atribut ini akan menentukan dunia yang Anda lihat."

Mata Zheng Haicheng perlahan melebar, dan dia tertarik dengan apa yang dikatakan Han Fei.

Menurut pendapatnya, Han Fei adalah pemain profesional yang telah berpartisipasi dalam beberapa beta tertutup dan memiliki informasi yang sangat rahasia. Dengan keberuntungannya yang luar biasa, ia tiba-tiba mendapat kesempatan untuk mengubah nasibnya.

Game kehidupan yang sempurna akan mempengaruhi seluruh era, dan pemain profesional juga dapat mengandalkan game ini untuk menjadi kaya.

Niat awal Zheng Haicheng untuk memasuki permainan tidak berubah, memang untuk penyembuhan dan relaksasi, tetapi jika ada kesempatan untuk menghasilkan banyak uang sambil bersantai, lalu siapa yang akan menolak?

Hanya saja masalahnya sekarang adalah menjadi kaya dan mati tampaknya terjadi secara instan.

"Peta tersembunyi memiliki batas waktu. Setelah tinggal selama 24 jam, kamu akan diusir bahkan jika kamu tidak ingin pergi, jadi kamu harus menghargai waktumu di sini. "Bakat Han Fei untuk mengembalikan jiwa hanya bisa satu hari. Gunakan sekali, jadi ada argumen dua puluh empat jam.

“Saudaraku, apa yang sebenarnya harus aku lakukan?” Zheng Haicheng sekarang sangat bergantung pada Han Fei.

"Kamu hanya perlu mengingat dua poin. Pertama, kamu harus mengikuti kata hatimu ketika membuat pilihan. Bunuh atau selamatkan atau selamatkan; kedua, jangan tinggalkan gedung ini. Apa pun yang terjadi, jangan keluar. Satu langkah masuk bangunan ini."

Setelah menasihati dua poin ini, Han Fei diam-diam membuka pintu kabinet: "Gunakan semua kebijaksanaan dan kemampuan Anda untuk tinggal di gedung ini, jangan sembunyikan diri Anda yang sebenarnya, sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak terduga. ."

Han Fei berjalan keluar dari pintu lemari. Sementara Zheng Haicheng masih memikirkan kata-katanya, dia sudah meninggalkan kamar 4044.

"Hapus! Kakak! Mau kemana!"

Zheng Haicheng tidak berani mengejarnya, dia masih terjerat di kabinet.

Han Fei, yang telah meninggalkan lantai empat, menemukan Feng Ziyu. Dia memutuskan untuk menempatkan Zheng Haicheng pada serangkaian tes, seperti yang ditemui oleh Han Fei ketika dia mengubah pekerjaannya sebagai tukang daging di Midnight di Animal Alley.

Jika Zheng Haicheng adalah orang yang sangat baik dalam semua aspek, maka dia akan mempertimbangkan untuk memberi Zheng Haicheng lebih banyak peluang dan hadiah. Antara lain, hanya mengambil salah satu dari ratusan perbuatan tanah yang diperoleh Huang Ying adalah hadiah yang tak terbayangkan untuk pemain pemula biasa.

Tentu saja, prasyarat untuk semua ini adalah bahwa Zheng Haicheng dapat melewati banyak ujian, jika Zheng Haicheng gagal melakukannya, atau jika dia menyembunyikan kebencian, maka dia akan disambut oleh roh jahat dari bakat tersembunyi.

Han Fei menyerahkan hal-hal khusus kepada Feng Ziyu. Pihak lain sendiri telah berpartisipasi dalam produksi game "Kehidupan Sempurna". Dia juga salah satu penguji tugas game dan memiliki pemahaman yang baik tentang berbagai tugas.

Adalah tugas Feng Ziyu untuk merancang tugas pengujian dan mengamati status pemain setiap saat.

“Anda tidak menganggap diri Anda sebagai perancang tugas sepenuhnya. Anda harus memikirkannya dari sudut pandang manusia, melihat para pemain dari sudut pandang wawancara, menemukan poin cemerlang mereka, dan menemukan kejahatan tersembunyi mereka. "

Setelah berkomunikasi dengan Feng Ziyu, Han Fei bergegas ke aula leluhur dengan kekuatan tertinggi dari bangunan mati dan komunitas yang bahagia.

Kedatangan Zheng Haicheng menandai awal yang baru, dan dia membuat Han Fei benar-benar merasa seperti seorang manajer permainan.

Tetapi jika Anda ingin mengamankan identitas Anda sebagai seorang manajer, Anda membutuhkan banyak kekuatan.

Setelah menyelesaikan misi G-level di jalan, Han Fei, yang mampu keluar dari permainan, berjalan di depan semua orang.

Dia mengenakan topeng wajah binatang, mengenakan satu set pakaian bersih, dan dia memegang altar spiritual di lengannya.

Berjalan keluar dari area bangunan mati, di sepanjang jalan bobrok, Han Fei perlahan mendekati pinggiran terluar dari area bangunan mati.

Karena keberadaan kupu-kupu, tidak banyak hantu di daerah luar, tetapi sekarang ada banyak hal aneh di jalan-jalan luar.

Beberapa adalah jiwa orang yang meninggal, dan jelas ada garis darah aneh di tubuh mereka, seolah-olah mereka dimanipulasi atau diparasit oleh sesuatu.

Selain keluhan dan penyesalan, beberapa monster yang belum pernah dilihat Han Fei juga mendekat dan perlahan memasuki area bangunan mati, yang memberinya rasa krisis.

Kupu-kupu mati, dan laba-laba terkuat di seluruh area bangunan yang mati menghilang lagi. Xiao Ba terluka parah. Sekarang satu-satunya yang bisa menahan kebencian adalah hantu pelompat Zhuang Wen.

Han Fei melirik ke sampingnya, keadaan Zhuang Wen masih sangat tidak stabil, benar-benar bertarung dengan kebencian, diperkirakan dia tidak akan bisa bertahan lama untuk menjadi gila oleh api hitam kebencian di tubuhnya ~ www. mtlnovel.com~ normal benci Transformasi akan selesai dalam api hitam. Zhuang Wen jelas gagal di bawah campur tangan kupu-kupu. Hantu tua itu berharap untuk melakukannya, tapi sayangnya dia mengorbankan dirinya dan keluarganya untuk membunuh kupu-kupu , dan akhirnya memasuki pisau kematian.

meremas gagang pisau di tangannya, Han Fei merasa bahwa dia memiliki beban berat di pundaknya. Jika ada kesempatan di masa depan, dia harus membawa harapan kelahiran kembali bagi semua jiwa di pisau.

Berjalan maju selangkah demi selangkah, Kagura yang aneh secara bertahap menyebar ke telinganya, Han Fei mendongak, dan ada kuil yang mengerikan di sudut jalan.

Kuil ini tidak besar, sepertinya kios koran yang direnovasi, jendela dan pintunya ditutupi dengan kertas rune aneh, dan beberapa patung setengah jadi yang tidak berwarna ditempatkan di pintu masuk.

"Apakah ini jalan aula leluhur?" Mengingat lokasi nyanyian di benaknya, Han Fei memegang altar dan berjalan masuk.

Dia baru saja memasuki jalan aula leluhur, dan prompt sistem terdengar di telinganya.

"Harap perhatikan pemain dengan nomor 0000! Anda telah berhasil memicu misi tersembunyi tingkat-F-Aula Leluhur."

Ancestral Hall Street (F-Level Hidden Mission): Ketika Anda melihat idola yang ditinggalkan di jalan, jangan mendekatinya dengan santai, apalagi membawanya pulang. Sebaiknya segera pergi, karena jika Anda tinggal terlalu lama, idola di idola Sesuatu mungkin mengikuti Anda selamanya."

Https://

Genius mengingat alamat situs ini dalam satu detik: URL membaca versi seluler:

Continue Reading

You'll Also Like

21.4K 4.6K 200
Title: I Became a God in a Horror Game Status: 589 Chapters (Complete) Author: Pot Fish Chili Genre: Action, Adventure, Horror, Mature, Psychological...
156K 18.5K 44
[FOLLOW TERLEBIH DAHULU!] Sekolah SMA GARDENIA. terkenal dengan sekolah angker, karena terdapat lorong yang panjang di ujung toilet perempuan, sekola...
4K 508 40
Up : Setiap hari Penderitaan besar apa yang sedang kalian alami... kehilangan keluarga? perundungan? kekerasan? pelecehan? atau wabah zombie yang sek...
914K 7.1K 9
(FIKSI) Lulu,gadis manis bertubuh indah menikah dengan jin,bukan untuk "pesugihan" tapi untuk "perlindungan"