Dressed As a Consort In Ancie...

By alexalluvia

2.9K 259 1

Novel Terjemahan..... Judul Singkat : DACIAT Judul Asli : 穿到古代当驸马 Status : Completed Author : Li Zhengxian Ge... More

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24 (1)
Chapter 24 (2)
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70

Chapter 30

37 5 0
By alexalluvia

Sementara semua orang tercengang, Yun Yan perlahan mengeluarkan liontin batu giok dari dadanya.

Liontin giok memiliki tekstur lembab dan berwarna hijau muda, dengan bunga lonceng perak yang langka di negara Yu terukir di atasnya.

“Ini adalah token yang diberikan oleh menantu ketujuh ketika dia bercinta denganku.” Yun Yan menyerahkan liontin giok itu.

Gu Yun mengangkat matanya dan menemukan bahwa liontin giok itu tampak familiar.

Jiang Libai juga melihat liontin giok itu dengan curiga, dan setelah melihatnya dengan jelas, dia mendekat ke telinga Gu Yun: "Apakah itu benar-benar milikmu?"

Gu Yun sudah mengetahui asal usul liontin giok ini dari kedalaman memori tubuh aslinya.

Setelah pangeran Jin lahir, dia akan memiliki liontin batu giok unik dengan namanya terukir di atasnya untuk menunjukkan identitasnya.

Liontin giok ini adalah bawaan Yuan sendiri sejak lahir.

Setelah Yuanshen meninggalkan Kerajaan Jin dan datang ke Kerajaan Yu, dia membawa banyak barang bersamanya, di antaranya liontin giok ini.

Di masa lalu, Yuanshen sering merindukan kampung halamannya dengan liontin giok, tetapi setelah dia menyerah pada Kaisar Jin dan ibu serta selirnya, dia menyingkirkan semua hal ini.

Baik Yuanshen maupun dia tidak pernah kehilangan liontin giok ini, tetapi sekarang liontin itu muncul di tangan wanita ini, dan dia mengatakan itu adalah tanda cintanya ...

Gu Yun menjawab dengan suara rendah: "Ini liontin giokku."

"Tapi aku ingat aku menyimpan liontin giok ini."

Jiang Libai mengerutkan kening dengan erat: "Seseorang mengeluarkannya secara diam-diam?"

"Aku khawatir begitu." Gu Yun tiba-tiba teringat pada orang-orang yang pergi ke rumahnya untuk merenovasi sebelum dia menikah dengan Putri Ketujuh. Saat itu, dia merasa status Yuanshen rendah, dan dia mungkin tidak perlu memperhatikannya.

Selain itu, orang-orang itu juga diatur oleh keluarga kerajaan Kerajaan Yu, jadi dia membiarkan mereka merenovasi rumahnya dengan percaya diri.

Selain itu, tidak ada orang lain yang pernah memasuki kamarnya.

"Kurasa... orang yang merenovasi rumahku mengambil kesempatan untuk mencurinya."

Jiang Libai tidak menyangka masalah ini akan direncanakan secepat ini, "Sudah beberapa bulan sekarang, dan saya khawatir akan sulit untuk mengetahui siapa yang mencurinya."

"Rumah paman Anyang telah dirancang begitu awal, itu tidak mudah." Gu Yun berpikir dalam-dalam, dia merasa bahwa dia tidak memiliki nilai untuk dirancang dan dibunuh orang lain, kecuali satu hal-

Dia adalah menantu Putri Ketujuh.

"Putri, mungkin orang-orang ini tidak mengejarku."

Di masa lalu, para dandies itu memukuli dan memarahinya secara terbuka, dan tidak pernah merancang trik miring seperti itu. Tapi sejak dia menjadi permaisuri Putri Ketujuh, tampaknya orang-orang ini semakin tidak menyukainya.

Malam itu di pinggiran kota Beijing, serta situasi saat ini, semua ingin menjebaknya dan menempatkannya di tempat malapetaka abadi.

Jiang Libai menggigit bibirnya, dan menjawab: "Saya khawatir ada orang di belakang rumah Paman Anyang." Jika tidak, rumah Paman Anyang tidak cukup untuk menjangkau orang-orang yang diatur keluarga kerajaan untuk direnovasi oleh Gu Yun.

Sementara keduanya berbicara pelan, menteri hukuman di sana sudah melihat liontin giok.

“Liontin batu giok ini milik menantu laki-laki?” Dia mengambilnya dan seseorang menyerahkannya kepada Gu Yun.

Gu Yun menjawab dengan lembut: "Ya." Tidak ada gunanya dia menyangkalnya sekarang, karena ketika tubuh aslinya tiba di ibu kota Kerajaan Yu, semua barang yang dibawanya sudah dicatat dalam buku, selama dia memeriksa file, dia bisa menemukan yang ini Liontin giok adalah bukti barangnya.

"Karena itu milik menantu laki-laki, lalu wanita ini mengatakan itu adalah tanda cinta yang kamu berikan padanya, bisakah kamu mengakuinya?"

Gu Yun terkekeh: "Tentu saja aku tidak mengenalinya. Aku belum pernah melihat wanita ini sebelumnya, jadi bagaimana aku bisa memberinya liontin giok?"

"Liontin batu giok ini hilang beberapa hari yang lalu, dan saya tidak dapat menemukannya setelah mencari beberapa hari. Ternyata itu diambil oleh seseorang yang berhati untuk membuat keributan tentang ..."

Li Chong tidak bisa mengambil keputusan. Wanita itu berkata bahwa liontin giok itu adalah tanda cinta yang diberikan oleh menantu laki-lakinya, dan menantu laki-laki itu mengatakan bahwa itu hilang olehnya. Masing-masing memiliki alasannya sendiri, dan tidak mungkin membuktikan pihak mana yang mengatakan yang sebenarnya.

Sementara dia ragu-ragu, ada keributan di luar.

Tangisan bersemangat datang dari jauh dan dekat, dan seorang wanita masuk setelah beberapa saat.

Li Chongxian melebarkan matanya dan memarahi wanita tak diundang itu: "Siapa kamu?! Beraninya kamu melanggar Kementerian Hukuman?!"

Saat dia berbicara, dia bertanya kepada penjaga yang tidak menghentikannya dengan tajam: "Apa yang terjadi?! Seseorang mendobrak!

"

Sementara para penjaga ragu-ragu, wanita yang mendobrak sudah berlutut di tanah: "Maafkan saya! Gadis kecil itu memiliki keluhan dan ingin mengajukan banding. Gadis kecil itu adalah Yan Shi, selir dari menantu ketujuh hukum, karena sebelum Menyaksikan bahwa menantu ketujuh mengetahui sihir, saya tidak berani mempublikasikannya, jadi saya hanya bisa berpura-pura gila untuk melepaskan diri dari cengkeramannya ..."

Jiang Libai dan Gu Yun memandangi orang yang datang, dan setelah melihat wajahnya dengan jelas, Jiang Libai mengepalkan tinjunya.

Ini sebenarnya Yan Qiaoer!

Benar saja, Yan Qiaoer berpura-pura gila dan ada tindak lanjut! Dia benar-benar datang ke sini untuk Gu Yun!

Dia memiliki firasat buruk di hatinya, dan buru-buru menoleh untuk melihat Gu Yun.

Gu Yun menggelengkan kepalanya padanya, dan berbisik, "Jangan khawatir."

Sekretaris Kementerian Kehakiman melihat ekspresi semua orang di matanya, "Putri, apakah keluarga Yan ini benar-benar selir dari selir?"

Jiang Libai terdiam lama, lalu mengangguk. Dia lalai, dan benar-benar merekrut pria jahat ke dalam mansion!

Itu melawan Gu Yun, menantu ketujuh lagi, dan Menteri Urusan Kriminal memutuskan untuk menginterogasi kedua masalah tersebut bersama-sama.

"Bicaralah dengan tepat apa yang kamu ketahui."

Yan Qiaoer menundukkan kepalanya, dan Xu Xu berkata: "Selir ini rendah hati, dan dihargai oleh putri ketujuh, jadi saya memilih selir ini sebagai selir dari selir ..."

Jiang Libai menjadi marah ketika dia mendengar itu, dia tiba-tiba berdiri, dan menatap Yan Qiaoer tanpa belas kasihan di matanya: "Jika kamu berani memfitnah menantu sesuka hati, aku pasti ingin kamu terlihat baik! "

Yan Qiaoer ketakutan dengan penampilannya yang tiba-tiba galak, membuka mulutnya, tetapi tidak bisa berkata apa-apa.

Gu Yun meraih tangan Jiang Libai, menariknya untuk duduk di sebelahnya dan menghiburnya dengan lembut: "Jangan marah, itu tidak sepadan."

Ada ketenangan yang menakutkan di lobi.

Kemudian, di bawah penyelidikan keras Menteri Kehakiman, Yan Qiaoer menjelaskan kejadian itu secara rinci, dan juga mengatakan bahwa Gu Yun membunuh tuan muda rumah paman Anyang dengan ilmu sihir, dan buktinya ada di rumah Pangeran Jinping.

Kedua hal itu terhubung secara berurutan, Li Chongxian cukup berhati-hati, dan setelah berkonsultasi dengan Gu Yun dari Putri Ketujuh, dia pergi mencari di Istana Jinping.

Setelah beberapa saat, para penjaga membawa boneka dengan ulang tahun tuan muda dari rumah Paman Anyang: "Saya menemukan ini dari sudut yang sangat rahasia di ruang kerja menantu ..."

Li Chong pertama-tama melihat jarum perak yang padat di atasnya, dan kepalanya semakin besar.

"Penyihir... Sihir?!"

Semua orang yang hadir mundur beberapa langkah dengan ketakutan, bahkan tidak berani menyaksikan keseruan itu.

Ketika ilmu sihir terlibat, Li Zhongxian menjadi lebih berhati-hati dan langsung melaporkannya kepada Kaisar Yu. Surat wasiat Kaisar Yu turun dengan sangat cepat.

Dia mengatakan bahwa karena Gu Yun memiliki kecurigaan yang serius dan mungkin ada hubungannya dengan sihir, dia akan menahannya untuk sementara dan mendiskusikannya setelah penyelidikan yang jelas.

Tak butuh waktu lama, tersiar kabar bahwa menantu putri ketujuh mengetahui ilmu sihir dan membunuh Paman Anyang yang mengetahui perselingkuhannya dengan orang lain tersebar di kalangan keluarga aristokrat di ibu kota.

Meskipun banyak orang menganggapnya tidak dapat dipercaya, bagaimanapun, mereka yang telah bertemu Gu Yun merasa bahwa dia bukanlah orang yang jahat. Tapi sekarang ada saksi dan bukti fisik, orang-orang ini hanya bisa memperhatikan masalah ini dengan pikiran menonton kegembiraan, dan mereka semua ingin melihat apakah ada pembalikan.

Suatu hari berlalu seperti ini.

Untungnya, Gu Yun adalah menantu Putri Ketujuh, dan orang-orang dari Kementerian Hukuman tidak mempersulitnya, dan menguncinya di penjara yang relatif baik.

Di sel yang bersih dan rapi, Gu Yun duduk di bangku kayu, memejamkan mata dan memikirkan apa yang terjadi hari ini.

Setelah beberapa saat, ada langkah kaki tergesa-gesa di luar.

Dia mendongak, dan Putri Ketujuh yang tampak khawatir muncul di pintu penjara.

"Putri, mengapa kamu ada di sini?"

Jiang Libai memberi isyarat kepada Chunxi yang berada di belakangnya untuk meletakkan tong kayu itu, "Kamu tidak makan malam hari ini, jadi aku membawakanmu makanan."

Berjalan masuk melalui pintu sel yang dibuka oleh penjaga, Jiang Libai meletakkan makanan di atas meja kayu sederhana, dan setelah membubarkan Chunxi dan penjaga, dia menatap Gu Yun tanpa berkedip.

“Aku tidak menyangka orang-orang ini akan menggunakan metode yang kikuk seperti itu.” Dia kesal, dan berkata dengan suara rendah: “Kesaksian Yunyan dan pria kecil itu tidak perlu ditakuti, dan liontin giok itu hanya perlu digigit sampai mati untuk menghilangkannya, tapi ... ilmu sihir tidaklah kecil

Masalah ini, semua dinasti telah merahasiakan masalah ini, karena sekali terlibat dalam masalah seperti itu, tidak peduli apakah itu benar-benar dianiaya atau tidak, itu harus dibunuh secara tidak sengaja daripada membiarkannya pergi ..."

"Sepertinya... mereka menginginkan nyawamu."

Gu Yun memperhatikan saat dia mengeluarkan sepiring lauk, meletakkannya di atas meja, dan dengan hati-hati mengatur piring untuknya.

"Putri." Ada kelembutan yang tak terlihat dalam suaranya yang jernih: "Kamu tidak perlu khawatir tentang aku, aku akan baik-baik saja." Karena aku harus menemanimu melewati kehamilan yang sulit dan melahirkan bayi kita bersamamu Anak , aku ingin tumbuh bersamamu bersama anak itu...

Memikirkan hal ini, mata Gu Yun menjadi lebih lembut.

"Sekarang saya telah memenuhi keinginan mereka, saya di penjara. Saya pikir orang-orang di belakang layar akan sedikit santai. Sang putri hanya perlu mengikuti apa yang kita diskusikan kemarin, dan mengirim seseorang untuk mengawasi rumah Anyang Bo secara pribadi untuk mengetahuinya. siapa yang ada di belakang layar." Anda bisa melakukannya di belakang Anda."

Jiang Libai tidak tahu apakah Gu Yun benar-benar tidak mengkhawatirkan hidupnya sendiri atau apakah dia benar-benar yakin bahwa dia dapat mengetahui dan menghapus keluhannya.

Dia sangat khawatir.

Dia tidak memperhatikan tuduhan palsu itu di awal. Tetapi ketika insiden santet itu terungkap, dia sangat takut ayahnya akan membunuh Gu Yun tanpa bukti seperti para kaisar sebelumnya.

Tentu saja... Gu Yun tetaplah pangeran Jin, tidak peduli betapa takutnya ayahnya, dia mungkin tidak akan membunuhnya.

Dia hanya... hanya takut Gu Yun akan dikurung sepenuhnya, atau dikirim kembali ke negara Jin secara langsung... Kalau begitu, dia mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi.

"Ya, aku sangat mengkhawatirkanmu." Jiang Libai tidak membalas Gu Yun untuk pertama kalinya, dia menatap alisnya yang indah dengan serius, dan menggerakkan sudut mulutnya: "Yang aku khawatirkan adalah jika kamu terpaksa bersama Gu Yun Ben Gong berdamai dengan Li, maka Ben Gong mungkin terpaksa memilih permaisuri baru lagi."

Nada suara gadis itu tidak lagi mengandung ketidaksukaan di masa lalu, hanya berpura-pura bebas dan mudah: "Ngomong-ngomong, aku telah bersamamu selama beberapa hari terakhir, dan menurutku kamu sangat baik. Jadi agar tidak mendapatkan bersama denganmu, aku pasti akan melakukan penyelidikan yang terbaik."

Ada pepatah yang bisa digunakan untuk menggambarkan Putri Ketujuh saat ini.

Kecuali mulutnya yang keras, seluruh tubuhnya lunak.

Gu Yun tidak mengungkapkan kekhawatiran dan ketakutan yang jelas di matanya, dan setelah tertawa kecil, dia memegang tangan kecilnya sesuai keinginannya sendiri: "Ya, agar sang putri tidak khawatir tentang calon permaisuri di masa depan, saya Aku juga akan menjaga diriku sendiri."

Suhu di punggung tangan sangat panas, Jiang Libai menatap tangan berbentuk buku jari itu sebentar, dan hatinya terasa panas. Dia memalingkan kepalanya dengan tidak wajar, dan berkata dengan genit, "Senang kau tahu."

Continue Reading

You'll Also Like

1.4M 76.6K 40
(BELUM DI REVISI) Aline Putri Savira adalah seorang gadis biasa biasa saja, pecinta cogan dan maniak novel. Bagaimana jadi nya jika ia bertransmigra...
143K 342 13
21+++ Mengandung unsur kekerasan sexual dan pornografi. Ga suka? Skip. Plagiat menjauh! Tentang Cesa yang menikah dengan seorang pria kaya. Bukannya...
162K 9.7K 42
Aletta Cleodora Rannes, seorang putri Duke yang sangat di rendahkan di kediamannya. ia sering di jadikan bahan omongan oleh para pelayan di kediaman...
330K 19.1K 21
Tak pernah terbayang olehku akan bertransmigrasi ke dalam novel yang baru aku baca apalagi aku menempati tubuh tokoh yang paling aku benci yang palin...