Joynya Siapa?

By lefteyebrow

179K 23.9K 6.9K

Joy ngedip cepet beberapa kali. Bener ya kata orang-orang; Sesuatu yang bukan lagi miliki kita akan terlihat... More

PROLOG
00. Joy
01. Sial
02. Anterin Pulang
03. Geng Beludru Merah
04. Bunda?
05. Kaastengels
06. Balada Sebungkus Cilok
07. Sabar
08. Versus
09. Titik Dua Bintang Ronde I
10. Kafka & Jemima
SIDESTORY : 1999
11. Kolam Renang
12. Kaos Sehun
13. Kerja Sama
14. Pait
15: Sinetron India
16. Astaga
17. Garis Miring
18. Rumah Sakit
19. Subuh
20. Titik Dua Bintang Ronde II
Q & A
21. Butuh Bantuan
22. Nyetir
23. Marlboro
24. Hadiah
25. Bobo Cantik
26. Sialan
27. Masa Depan
28. Marah
29. Dongeng
30. Nyerah
31. Sayang
32. Gagal
33. Ngambek Lagi
34. Ngalong
35. Purwakarta
36. Ombak
37. Kelabu
38. Jarak
39. Selesai?
40. Pada Akhirnya, Selesai.
(NEW) JOYNYA SIAPA?
(2019) 41. Nikahan
(2019) 42. Dilarang Cemburu
(2019) 43. Akhir Pekan
(2019) 44. Yang Sabar
(2019) 45. Makasih Deh
(2019) 46. Adopsi
(2019) 48. Licik
(2019) 49. Cape
(2019) 50. Babak Baru
DETAILS
(2020) 51. Orang Luar
(2020) 52. Kuat Gak?
(2020) 53. Jangan Jahat
(2020) 53. Semakin Memburuk
(2020) 55. Putus
(2021) 56. Kabar

(2019) 47. Jangan Emosi!

272 72 158
By lefteyebrow

Dikasih 3300+ KATA nih, tega amat kalo u gak ngasih komen sama sekali 🙊
______

"Joy!" Mia dateng-dateng langsung duduk di kursi kosong di seberang Joy yang lagi ngabisin makan siang.

"Hai Mi."

"Ih, pengen ketemu Biancoooo! Kata Kak Sehun Bianconya ada di rumah lo?"

"Iya minggu ini di rumah gue, tapi minggu depan bakalan di rumah Sehun lagi."

"Oh yaaa?" Mia full senyum "Tapi kalo Bianconya ada di rumah Kak Sehun, pasti gue gak akan bisa ketemu deh sama Bianco. Soalnya Kak Sehun gak pernah ngajak gue ke rumahnya..." Mia yang tadinya full senyum super ceria langsung pasang tampang sedih. "Kenapa ya Kak Sehun gak mau ngajakin gue ke rumahnya?"

'Karena u bukan pacarnya Mbak...' Joy senyum aja.

"Lo sering ya ke rumahnya Kak Sehun?"

"Lumayan..." jawab Joy sambil ngunyah potongan wortel.

"Suka ketemu Tante Tiffany dong? Eh, Tante Tiffany kalo ketemu langsung gimana orangnya?"

Wah ada yang minta contekan. "Baik." jawaban yang sungguh singkat dan standar.

Karena Joy jawabannya singkat-singkat, Mia mulai ngedongeng deh "Gue tuh suka kirimin makanan loh buat Tante Tiffany, dia sering telpon gue buat sekedar bilang 'Makasih ya Miaaa'. Kalo di telepon suara Tante Tiffany kedengerannya emang baik bangeeeet, ramaaah makanya gue pengen ketemu langsung. Oh iya, Tante Tiffany itu suka bikin kue kering kan? Kebetulan banget Mami gue punya usaha kue kering. Ada beberapa offline storenya di PVJ, di Paskal 23, kayanya seru deh kalo mereka berdua ketemu! Bisa bahas-bahas dunia pastry atau malah bisa bikin bisnis bareng!"

Joy natap piring, ngocek-ngocek sisa nasi di piringnya. Ngedenger dongengan Mia, Joy mulai ngerasa bete. Awalnya ngomongin Bianco ujung-ujungnya jadi ke Sehun dan Tante Tiffany. Gak sekalian aja nih ngomongin Om Sam, Mang Ipan, Bi Pupu, Vivi, Twig, Zoey, Blü dan saudara-saudaranya Sehun yang di Semarang?

"Kapan yaa gue bisa ketemu Tante Tiffany? Waktu itu sebenarnya Kak Sehun sempet mau ajakin gue main ke rumahnya, tapi gak jadi."

Joy berhenti ngocek nasi, tatapannya dia alihin ke Mia "Lo apa? Lo sempet mau diajak ke rumah Sehun?" tau khan saudara-saudara ini artinya apah?

"He'em" Mia ngangguk. "Kalo gak salah waktu Kak Sehun sering cerita kalo lo suka ngikut Kak Kai ke tempat futsal. Kak Sehun pernah mau ngajakin gue ke rumahnya, tapi gak jadi-jadi sampe sekarang."

Woa Sehunata Kafka Malik hampir punya pacar gara-gara Joy suka ngikut Kai ke tempat futsal? Yaelah Hun, cetek bener...

"Halooow~" ada Yeri dateng bawa semangkok mie ayam, dari delikan matanya keliatan banget Yeri pengen ngejulid.

"Hai!" Mia senyum dadah kecil ke Yeri. "Temennya Joy ya? Gue Mia!" Mia gak ngulurin tangan, cuma dadah doang.

"Yeri." jawab Yeri dengan senyum seramah mungkin.

"Joy, nanti kita ngobrol lagi ya! Kelas gue udah mau dimulai deh. Jangan lupa kabarin gue kalo di rumah lo ada Bianco! Gue pengen ketemuuu nanti gue bawa Ciel anjing gue biar mereka bisa temennya juga kaya kita."

'Kita?' Yeri ngedengernya auto pengen ketawa.

"Duluan ya! Dah Joy, dah Yer!"

"Daaah~" setelah Mia ngejauh Yeri langsung deketin wajahnya ke bahu Joy. "Kenapa muka lo suram gitu? Lo diapain sama si Inces? Pasti dia ngomongin hal-hal yang ada hubungannya sama Kak Sehun ya? Atau jangan-jangan... mereka resmi pacaran?!"

"Belum Yer, tapi segera."

"Udah ikhlas emang lo kalo Kak Sehun jadi sama Mia?"

"Udah. Dikit."

"Kalo masih dikit artinya belum ikhlas! Begoooo!"

"Kok lo ngatain gue bego?" Joy gak terima.

"Kan emang lo bego dan tolol! Lo tuh harus dibego-begoin dan ditolol-tololin biar nyadar kalo apa yang lo pilih tahun lalu itu adalah hal terbego yang pernah dipilih manusia! Lo sama Kak Sehun kan udah tau saling suka, kedua orang tua udah ngedukung kalian banget tapi kaliannya malah apa saudara-saudara??? YEP MALAH PILIH PISAH DULU!" Yeri tepuk tangan, dia yang selama ini jadi tempat curhat Joy akhirnya gemes juga sama hubungan Sehun - Joy yang sebenarnya udah dikasih jalan yang mudah tapi malah pilih jalan sulit! "Gue gak ngerti ya kenapa ada manusia yang percaya sama konsep; Kita pisah dulu untuk memperbaiki diri masing-masing. Nyenyenye! Bullshit banget! Cuih!" Yeri emosi sampe ubun-ubun. "Lo berdua tuh udah dikasih jalan tol yang mulus malah pilih rawa-rawa, tenggelam tau rasa lo!"

Joy diem gak bisa ngebales koaran Yeri.

"Nih ya, siap-siap aja gue yakin-seyakin-yakinnya nanti lo bakalan mewek sambil makan semangka lagi kalo sampe Kak Sehun jadi sama Mia!"

"Santai." jawab Joy seraya nyender ke kursi.

"Santai! santai! Bapak lu santai! Gue yang gak santai! Kak Sehun itu pernah jadi makhluk terfavorit gue waktu SMA, gue cuma rela dia sama lo! Bukan yang lain!"

"Apaan sih Yer, hahaha." Joy yang tadinya badmood jadi ngakak.

"Assalamualaikum sayang-sayangnya aku, lagi pada ngapain?" Chanyeol duduk di kursi yang sebelumnya didudukin Mia.

"Yer, Pak Mario kayaknya udah dateng deh, let's go!" Joy buru-buru ngajak Yeri pergi soalnya ada si Bigos—biang gossip.

"Eh sayang, kok aku ditinggaaaal?" Chanyeol sedih karena ditinggalin Joy sama Yeri padahal dia baru duduk sepersekon, tapi bentar doang sih sedihnya. "Gak apa-apa dah, ada mie ayam gratis!"

"Heh punya gue!" teriak Yeri baru inget kalo dia belum nyentuh mie ayamnya sama sekali gara-gara emosi sama Joy tadi. Sekarang mienya malah udah diseruput sama Chanyeol.

"Ma'acih Yeyi!" teriak Chanyeol yang hobi ngubah nama orang. Joyi, Yeyi...

**

Sorenya Joy jalan pulang ngelewatin parkiran motor, sekitar dua meteran di depannya ada cowo tinggi jalan pelan sambil nunduk main handphone. Tuh cowo ngegendong tas astronot yang di dalemnya ada kucing warna oren, Joy langsung lari nyamperin karena tau dia siapa. "Hai Bella!" yang Joy sapa malah kucingnya.

Kai noleh agak kaget "Joy, baru mau gua chat!" ucap Kai refleks ngeliatin room chat di layar handphonenya. "Lu langsung balik?" tanyanya tanpa basa-basi.

"Iya." jawab Joy seraya nyamain langkah kakinya sama Kai. "Kenapa? Lo mau ngajak gue ke tempat futsal? Ih tapi liat tuh majikan lo melototin gue!" canda Joy sambil nunjuk Bella yang padahal lagi cuek jilat-jilat kaki.

"Hahaha Bella mana bisa melotot Joooy, dia mah mahluk tanpa ekspresi." Kai ketawa. Udah berminggu-minggu nih Joy gak temenin Kai ke tempat futsal karena ada Bella, tapi sore itu kebetulan banget Kai pengen ngajak Joy soalnya nanti malem ada pertandingan kecil-kecilan antar kampus swasta Aksara vs Maranatha. "Ayolah ikut gua ke tempat futsal!"

"Ayoo." Joy mengiyakan tanpa mikir.

"Tapi Nyokap gua lagi dinas di luar kota, lu nanti gua bayar pake nasgor Bang Tule aja yah." ini nama nasgor kaki lima yang biasa Joy makan setelah temenin Kai futsal, yang mirip sama nasgor Ibunya Kai itu loh.

"Okee." Joy iyain lagi. "Sini tas lo biar gue bawain satu." pinta Joy karena kasian ngeliat Kai bawa tiga tas; ransel di depan, tas kucing di belakang, sama satu lagi tas yang dijinjing.

"Lah, lu kan bawa tas juga."

Joy emang pake tas—tote bag tapi gak gede-gede amat. "Tas gue dalemnya buku doang, tipis-tipis. Udah siniin tas lo, mana yang lebih ringan? Biar gue yang bawa."

Kai ngasihin tas yang dijinjing soalnya isinya cuma sepatu futsal. "Ngomong-ngomong lu udah dapet izin belum buat ke Jogja sama gua?"

"Gue gak diizinin." ini Joy bohong. Dia kan belum ngomong apa-apa sama Mama Papanya dan yang tau rencana Joy mau ke Jogja sama Kai cuma Sehun.

"Yaaah..." dari nada suara dan ekspresinya Kai kecewa banget, udah dua kali nih gagal rencana dia. "Kalo perginya sama Sehun pasti lu langsung diizinin ya?"

"Duh! Gak usah sebut-sebut nama dia deh, orangnya suka tiba-tiba nongol tau!"

"Hahaha." Kai jadi ketawa.

Tanpa Joy sadari ucapan asal-asalan dia emang kenyataan terjadi karena Sehun yang seharusnya udah pulang dari beberapa jam yang lalu ternyata masih ada di area kampus. Sehun lagi pegang handphone, duduk di dalem mobil yang dia parkir sebelahan sama parkiran motor. Dari dalem sana Sehun bisa liat Joy sama Kai jalan berduaan, ngobrol, ketawa, seru yaa. Padahal matahari udah mulai tenggelam tapi Kota Bandung malah makin panas...

Sehun natap layar handphone di tangannya dimana disana masih nampilin room chat dia sama Joy. Sebenernya Sehun mau ngechat Joy, mau ngajak dia pulang bareng. Sehun udah bela-belain tuh nunggu di parkiran berjam-jam, salahnya dia gak ngabarin dari siang jadi begitu liat Joy jalan bareng Kai, terpaksa Sehun urungin niatnya. Sehun pindah room chat deh, ke kontak yang dinamai Miyaw.

Dimana?

ambrogio
kenapa ka?

Orderin gua iced americano
Gua otw

**

Hari ini yang dateng ke Aston Arena buat nonton pertandingan futsal Universitas Aksara vs Universitas Kristen Maranatha lumayan banyak. Ada beberapa anak Aksara yang Joy tau wajahnya, tapi seperti biasa dia gak tau namanya siapa. Joy duduk di barisan kursi penonton sayap kiri deket area gawang karena Kai jadi anchor yang tugasnya mengamankan daerah pertahanan sebelum penjaga gawang, jadi Kai pasti main di daerah situ gak akan jauh-jauh.

Sambil temenin Bella, Joy minum teh pucuk dingin yang dibagiin gratis sama yang punya tempat futsal.

"Teteh, udah lama gak ketemu, kemana ajah?" tanya Icing—cowo yang waktu itu ngobrolin tentang Kim Bella sama Joy. By the way nama aslinya Zhainudin Layzuardi, anak Biologi UPI semester 5 jadi sebenernya dia lebih tua dari Joy. Tapi Icing udah kebiasaan manggil orang-orang yang dateng ke tempat futsal milik Bapaknya ini dengan panggilan Teteh dan Aa.

"Haiii!" Joy cuma jawab hai doang.

"Si Aa Chindo yang waktu itu kesinih gak ikut, Teh? Atau dia tugasnya cuma ngejemput Teteh ajah?" ini maksudnya pasti Sehun, yang jemput Joy waktu itu kan Sehun.

"Chindo? Apaan dia mah Sunda - Jawa, hahaha!" Joy jadi ngakak.

Icing ketawa "Oalaaah, ternyata Aa Suja juga ya sama kaya sayah."

"Hah? Aa Suja apaan?"

"Sunda Jawa, Teh."

Joy ngakak lagi, Icing emang serandom itu. "Eh jangan sebut-sebut dia deh, tar orangnya dateng, sssttt." Joy nempelin jari telunjuk di bibirnya sebagai kode. Siap-siap yeh, ntar agak maleman dikit Sehun tau-tau nongol di parkiran.

"Si Aa itu siapanya Teteh? Kabogoh Teteh?" seperti biasa Icing selalu kepo.

"Bukan hey, dia fans gue." ralat Joy.

"Walaahh fansnya meni kasep gitu, Teh."

"Iya dong!" Joy jadi bangga.

Joy sama Icing malah jadi ngobrol panjang lebar, bukannya nonton pertandingan yang lagi seru-serunya. Ngobrol sama Icing si manusia super random ini apapun bisa jadi topik obrolan, gak abis-abis jadinya. Di tengah-tengah obrolan, ada ribut-ribut kecil di lapangan. Ada yang cedera, jatuh karena tabrakan waktu rebutan bola.

Awalnya Joy cuma ngeliatin doang, tapi kemudian dia berdiri ketika sadar kalo yang dipapah keluar lapangan sama dua orang medis itu pemain bernomor punggung 88! Oh-ow! yang cedera ternyata Kai, pergelangan kaki kirinya terkilir sampe gak bisa digerakin lagi.

Joy gendong tas Bella, buru-buru dia nyamperin Kai yang udah didudukin di luar lapangan. Sementara itu pertandingan tetep dilanjutin. Joy duduk di samping Kai tapi bingung mau ngapain, jadi dia cuma ngeliatin pergelangan kaki Kai yang lagi diobatin.

"Joy, kita balik gimana nih?" tanya Kai masih sempet-sempetnya nanyain gimana cara pulang bukannya mikirin nasib kakinya sendiri.

"Tenang, nanti biar gue yang bawa motor lo!" jawab Joy dengan senyum yakin.

"Lu bisa bawa motor?" tanya Kai lagi, agaknya gak yakin cewe modelan Joy bisa bawa motor.

"Bisa..." jawab Joy masih dengan senyum yakin, tapi begitu inget motor punya Kai CRF pake kopling langsung Joy tambahin jawabannya "...matic hehe."

"Yaelah Joy..." Kai geleng-geleng. "Ya udah kita pesen gocar. Cing, malem ini gua titip motor!"

"Siap A!" Icing ngangguk, eh tapi abis itu dia ngerut dahi. "Waduh A, jam seginih mah moal dapet gocar siah. Di sinih siang-siang ajah susah, apalagi udah poek ginih." koarnya "Teh, minta tolong jemput sama si Aa Chindo ajah atuh yang kemaren bawa mobil tea." padahal udah dibilangin Sehun itu Sunda - Jawa.

"Sehun." Joy ngeluarin handphone, ceritanya mau minta bantuan Sehun, udah mau di telpon tuh tapi Joy diem dulu buat natap Kai, tatapannya seolah nanya; boleh apa enggak?

"Telpon aja." jawab Kai pake anggukan.

Joy telpon Sehun deh, minta tolong jemput ke Aston Arena nanti dibayar pake teh pucuk dingin haha. Kai auto ketawa waktu denger Joy mau bayar Sehun pake minuman harga 5000an, ada-ada aja kelakuannya.

Padahal kalo buat Joy, gak dibayar pun Sehun pasti dateng.

Beberapa puluh menit kemudian Volkswagen New Beetle punya Sehun nyampe di parkiran Aston Arena.

"Lu kenapa nyet?" tanya Sehun sama Kai. Malem itu Sehun gak dateng sendiri, ada Mia dong.

"Kaki Kai dibebat gitu, lo masih basa-basi nanya Kai kenapa?!" Joy yang jawab, entah kenapa dia langsung ngegas, mungkin karena ngeliat Mia.

Sehun ngelirik Joy pake senyum ngejek. "Ohh, selingkuhan kamu cedera yaa?"

'Selingkuhan?' Icing ngeliat Joy, Sehun dan Kai secara bergantian. 'Wah ini mah cinta segitiga!' batinnya 'atau segi empat ya?' soalnya Icing baru nyadar ada cewe cakep berdiri di samping Sehun. Tidak mau ada keributan, Icing inisiatif bantuin Kai berdiri. "Ayo A, sayah bantu ke mobil."

Sehun bukannya bantuin malah jalan cuek ninggalin mereka duluan, Mia udah pasti jalan ngekorin Sehun. Kai dipapah sama Icing ke mobil, sementara Joy jalan di samping Kai sambil bawain tas-tas punya Kai.

"Sini Joy, ransel gua sama tas Bella biar gua aja yang bawa." pinta Kai.

"Ih, udah gak apa-apa gue bisa bawa semuanya sendirian kok!" tolak Joy "Adu-aduh..." tapi Joy rempong sendiri. Ya iyalah yang dia bawa ada 4 tas; tote bagnya, ransel Kai, tas kucing Bella, sama tas jinjing.

Sehun ternyata balik lagi, tanpa ngomong apa-apa dia ambil semua tas dari tangan Joy. Se-mu-a-nya Sehun bawa dengan mudah ke mobil.

Joy natap punggung Sehun, jadi pengen bilang maaf soalnya tadi dia ngegas. Padahal nanya basa-basi kan gak salah yaa. Sekarang Sehunnya jadi ngambek deh.

"Cing, nuhun pisan. Titip motor gua sama helmnya." pinta Kai ketika dia udah masuk mobil tapi belum tutup pintu.

"Iyah siap! Ge we es A!"

"Yo!"

Kai duduk di kursi depan di samping Sehun. Joy sama Mia duduk di kursi belakang. Jalan deh tuh mobil keluar parkiran. Udah bisa ditebak lah seberapa canggung dan krik-nya keadaan di dalem mobil yang ditumpangi anak-anak muda ituh. Mana Sehun sengaja banget gak nyalain radio, makin krik-krik lah.

Gak sampe 30 menit, mereka berempat nyampe di rumah Kai karena tadi Sehun bawa mobilnya super ngebut pake banget, ngerem aja kagak nyantai macem supir angkot Lembang - Ciroyom nyari setoran. Mungkin karena suasana hati Sehun lagi jelek jadi kebawa deh sama cara dia bawa mobil.

Ternyata di rumah Kai lagi gak ada siapa-siapa, Ayahnya Kai masih kerja di RSHS, Ibunya Kai lagi dinas di luar kota dan adeknya Kai yang masih SMP lagi kemping di Ranca Upas—outing class cenah.

"Hun!" panggil Joy.

"Ape?" tanya Sehun males, dia lagi berdiri nyenderin badan kirinya ke kusen pintu, memunggungi Joy, Kai sama Mia yang ada di ruang tamu karena Sehunnya lagi sebat.

"Malem ini lo temenin Kai bisa kan? Dia sendirian di rumah sampai jam 1."

"Apa dah, dia udah gede. Ngapain ditemenin? Sendirian juga bisa." Sehun lemparin batang rokoknya yang udah pendek ke lantai luar. "Nanti kita mati juga sendirian." Sehun lagi dateng nyebelinnya.

"Ya udah lo pulang aja sana sama Mia! Biar gue yang temenin Kai!" jadi ngegas lagi deh Joynya.

"Gak bisa kaya gitu!" Sehun akhirnya puter badan, dia masuk ke ruang tamu dan berdiri di depan Joy yang duduk di samping Kai. "Lu mau berduaan malem-malem gini sama Kai di rumahnya?! Kalo digrebek warga gimana?!"

"Apa sih! Gue gak akan ngapa-ngapain sama Kai! Kenapa pake digrebek warga segala? Emang dasar otak lo aja yang kotor!"

"Ya! Emang otak gua kotor! Sekarang lu balik sama gua karena gua gak ngizinin lu ada disini!" Sehun narik siku Joy.

Tangan Sehun langsung Kai tepis. "Lu siapanya Joy sampe berani larang-larang dia kaya gitu?!" di skakmat deh sama Kai. "Ohh, jangan-jangan yang gak ngizinin Joy pergi sama gua ke Jogja itu sebenernya elu!"

"Aduh kok jadi berantem sih? Udah-udah gak boleh ada yang pulang, kita temenin Kak Kai bareng-bareng, okeee?" usul Mia dengan lembut mencoba menenangkan suasana. "Kita diem di sini sampe Ayahnya Kak Kai pulang, biar semua aman." Mia lalu ngeluarin handphone "Kayaknya kalian pada laper deh makanya jadi emosian gini, kita gofood yaaa. Mau pesan apa?"

Sehun gak jawab, dia malah selipin sebatang rokok baru di bibirnya lalu jalan keluar. Joy diem. Kai juga diem.

Karena gak ada yang jawab ya udah Mia pilih sendiri aja. "Oke gue beliin kalian sate ayam deh, 40 tusuk yaa." Mia tuh sesabar dan selembut itu loh sebenernya.

**

Ada 38 tusuk sate di atas meja yang udah dingin karena gak ada yang makan kecuali Mia, itu pun cuma 2 tusuk, auto gak nafsu. Sehun, Joy, Kai masih pada saling diem. Sehun lebih milih ngerokok, gak tau udah abis berapa batang.

Untung deh jam 1 lebih Ayahnya Kai pulang.

"Makasih udah temenin Kai."

"Iya Om, sama-sama." sahut Mia. Di sini cuma Mia yang masih hangat. "Saya sama temen-temen saya pulang dulu ya Om. Semoga Kak Kai cepet sembuh."

"Iya, hati-hati di jalannya."

Udah deh mereka bertiga masuk mobil. Joy duduk di belakang, Mia duduk di depan sama Sehun. Ada alasannya kok kenapa Mia duduk di depan, karena jarak rumah Mia sama rumah Kai itu lumayan deket artinya Mia yang bakalan turun duluan. Kalo Mia duduk di belakang, nanti repot pas dia mau turun karena harus majuin + ngelipet sandara kursi depan dulu soalnya kan mobil VW Sehun pintunya cuma ada dua biji di depan. Sekian.

Setelah Mia turun, Sehun gak langsung ngejalanin mobilnya lagi. Dia nanya dulu sama Joy "Mau pindah ke depan gak?" Sehun bertanya tanpa noleh.

Joy gak jawab, dia diem.
Sehun ikutan diem.

Mereka berdua diem-dieman tuh kaya biasa kalo abis berantem suka begitu khaaan. Tapi kali ini diemnya gak lama-lama amat karena baik Sehun maupun Joy sama-sama ngucapin kata "Sorry..." di waktu bersamaan. Inget sekarang mereka punya Bianco, jangan berantem.

"Sorry tadi gue teriak-teriak." tambah Joy dikalimat maafnya.

"Sorry juga tadi gua narik siku lo." tambah Sehun, lalu noleh. "Sakit gak?" tanyanya, dari masih di rumah Kai sebenernya Sehun udah ngerasa bersalah.

"Nggak kok." Joy geleng kecil.

Sehun ngulurin tangan kanannya ke belakang. "Salaman dulu deh biar sah baikannya."

Joy sambut uluran tangan Sehun.

Salaman deh mereka, saling senyum kaya bocah SD yang baru baikan setelah berantem karena hal-hal kecil. Abis itu Joy pindah duduk ke kursi depan di samping Sehun.

"Kenapa lu gak jadi ke Jogja?" tanya Sehun waktu dia udah ngejalanin mobilnya lagi.

"Gak diizinin Papa." udah bohong sama Kai, bohong juga sama Sehun. Dosanya dua kali lipat.

"Oh, kirain karena gua."

Joy diem, jadi bingung sama diri sendiri... yang bikin dia nolak ajakan Kai ke Jogja apaan ya? Masa Sehun?

Mereka sampai di depan rumah Joy udah mau jam 2 pagi.

"Nyetirnya hati-hati, Hun." ucap Joy sambil lepas seat belt.

"Joy." sebelum Joy keluar Sehun tahan dulu "Gua gak mau teh pucuk." ucapnya mengacu ke soal bayarannya malam ini karena udah ngejemput ke Aston Arena.

"Terus mau apa?" salah nih Joy nanya begini.

Awalnya tatapan Sehun tertuju ke kedua mata Joy, tapi kemudian turun ke bibir—target utamanya. Sehun majuin badannya sampai jarak antara bibirnya dan Joy cuma sisa satu kepalan tangan "Gua maunya ini..." Sehun nangkup pipi Joy dan tutup kalimatnya pake kecupan, pagutan, ciuman ya atau apalah itu namanya yang bikin gak ada lagi jarak di sana.

Joy kaget disosor begitu, untung gak lama. "Sehun! Lo tuh abis ngerokok! Bisa-bisanya lo nyium gue!" tapi yang lebih bikin kaget lagi adalah di luar sana... tepat di depan mobil Sehun ternyata ada Mang Umin berdiri diem sambil jinjing kresek. "Aduh!" Joy buru-buru turun, nyamperin Mang Umin. "Mang Umin liat gak?!" tanyanya panik, panik, panik takut di aduin ke Papa.

"Liat? Liat apa Neng?"

Dari ekspresi bingungnya sih kayaknya Mang Umin gak liat. "Itu..." Joy dongak sambil nunjuk ke atas "Bulan!"

Mang Umin ikutan dongak. "Gelap Neng, gak ada bulan."

"Oh iyaaa hehe." Joy kabur deh masuk ke rumah.

Sementara Sehun di dalem mobil nyengir sambil ngacungin jempol ke Mang Umin.

Mang Umin garuk-garuk tengkuk kagak paham soalnya. Tadi tuh Mang Umin berdiri di depan mobil Sehun karena lampu mobil Sehun bikin silau mata. Kalo gak silau, udah kepergok lagi deh itu mereka kaya waktu di Rumah Sakit kepergok Bapaknya Sehun hahaha.

tbc
23/02/24
Ketik '🧡' kalo mau Chapter 48 di up hari minggu.

**

Buat visualnya Mia terserah mau bayangin siapa aja. Kalo versi gue Jang Wonyoung 🙃

sekian
**

Continue Reading

You'll Also Like

415K 7.9K 13
Shut, diem-diem aja ya. Frontal & 18/21+ area. Homophobic, sensitif harshwords DNI.
287K 22.3K 102
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
1.3K 301 10
Jimin itu kaum bucin stadium akhir, manja ke pacarnya itu rutinitas nya setiap hari. Cita cita nya ya buat jeongyeon bahagia. Jeongyeon itu orang nya...
29.2K 3.5K 34
Everything is not like what it seems