Transmigrasi Istri Abang Anta...

By Ertarita

151K 8K 527

Celia Zamora berusia 24 tahun ia baru saja menyelesaikan kuliah S3 jurusan bisnis malam Celia bersama teman... More

Celia zamora
Pertemuan tak sengaja antara Geboliv
Olivia
chapter 1
chapter 3
chapter 4
chapter 5
chapter 6
chapter 7
chapter 8

chapter 2

13.3K 688 13
By Ertarita

Tak jauh dari minimarket ada sebuah mobil yang berhenti,didalam mobil tersebut ada seorang pria melihat tubuh angkasa dan Gebby menempel tak ada jarak di antara mereka berdua.

"Lah itu bukannya angkasa,,, angkasa sama siapa tuh gila siih angkasa ternyata dia dekat juga sama wanita bukan cuman Sherly doang"kata pria itu melihat angkasa dan Gebby.

**************************************

Uhuuk

Uhuk

Ben sengaja berbatuk buatan agar angkasa dan Gebby tersadar dari posisi mereka.

Yang benar saja batuk sengaja dari Ben membuat Gebby dan angkasa tersadar lalu Gebby menarik dirinya dari angkasa memundurkan dua langkah.

Gebby salah tingkah sedangkan angkasa memegang dada nya dengan ekspresi wajah datar.

Ben yang melihat tuan nya memenganga dada nya Ben pun mendekat ke arah angkasa lalu bertanya.

"Tuan anda sakit"tanya Ben dengan ekspresi wajah khawatir menatap angkasa.

"Tidak"jawab angkasa lalu menurunkan tangannya dari dadanya.

**************************************

"Itu cewek kayak familiar banget"kata pria di dalam mobil ,ia mencoba mengingat ngingat siapa wanita yang bersama angkasa.

Tak lam kemudian dia mengingat siapa wanita yang tengah bersama angkasa,pria itu membulatkan bola matanya ia terkejut mengetahui nya.

"Gebby" teriak pria tersebut ia lalu dengan cepat menutup mulutnya ia menyadari bawah Gebby ,Ben dan angkasa mendengar teriakannya terbukti angkasa,Gebby dan Ben menoleh kesana kemari mencari asal suara yang memanggil nama Gebby.

************

"Kalian dengar ngak kayak ada suara panggil nama gue gitu"kata Gebby lalu menatap Ben terus menatap wajah tampan rupawan angkasa yang datar.

Ben mengangguk lalu menjawab.

"Iyah saya juga mendengar nya"jawab Ben lalu menoleh kesana kemarin mencari asal suara tersebut begitu pun angkasa ia melirik mobil berwarna hitam yang diduga disitu suara seorang memanggil Gebby , angkasa menatap tajam mobil hitam itu.

"Rafael"batin angkasa menyebut pria di dalam mobil tersebut.

*********

Ya pria didalam mobil itu adalah Rafael sahabat Alaska.

Rafael melihat angkasa menatap mobilny ia pun dengan cepat menundukkan kepala nya.

"Mampus gue kayaknya ketahuan, mending gue cabut aja"ucap Rafael lalu menancap gas meninggalkan minimarket.

*******

Ngak ada deh eeh kalau gitu gue aag maksudnya Gebby deluan ya,, oh makasih mas Ben udah ngangkat semua belanjaan gebby"kata Gebby kepada Ben tanpa menunggu jawaban dari Ben Gebby Langsung masuk ke mobil menancap gas meninggalkan minimarket menuju apartemen nya.

Setelah kepergian Gebby angkasa bertanya kepada Ben.

"Ben, kayak nya saya terkena penyakit serangan jantung tiba tiba saja tadi saat Gebby didekat saya tiba tiba jantung saya berdetak sangat kencang seakan ingin lepas dari tempat nya " ucap angkasa memberitahu kepada Ben , asisten pribadi nya.

Sedangkan Ben mendengar nya ucapan tuan nya ia tersenyum membuat angkasa menatap tajam bak pedang yang akan siap menusuk Ben.

"Kenapa kau tersenyum Ben apakah kau senang aku penyakitan"tanya angkasa dengan menatap tajam Ben.

"Tidak tuan"jawab Ben cepat ia takut dengan tatapan tajam angkasa kepada nya.

"Lalu kenapa barusan kau tersenyum "tanya kembali angkasa kepada Ben.

"Hmmm sepertinya tuan  jatuh cinta kepada nona Gebby terbukti dengan detak jantung tuan berdetak saat tubuh anda menempel sempurna dengan nona Gebby tanpa jarak"jelas Ben kepada angkasa.

Angkasa mendengar jawaban Ben menyerit heran tak mungkin rasanya ia jatuh cinta kepada gebby sedangkan dia sendiri mencintai Sherly.

"Itu tidak mungkin Ben aku mencin...."belum sempat angkasa melanjutkan perkataannya Ben memotong perkataan angkasa.

"Apakah selama ini jantung tuan berdetak kencang pada saat menatap wajah nona Sherly atau berada didekat nona Sherly jantung anda berdetak"tanya Ben kepada angkasa.

Angkasa menggeleng kepala,Ben melihat angkasa menggeleng kepala berarti tuan nya selama ini tak mencintai nona Sherly,Ben sangat bersyukur ternyata angkasa tak pernah mencintai Sherly mungkin saja perasaan tuan nya kepada nona Sherly hanya perasaan kagum terhadap sosok Sherly.

Kenapa Ben sangat bersyukur angkasa tak mencintai Sherly karna menurut penilaian Ben Sherly hanya wanita serahkan yang menginginkan semua pria tampan kaya raya mengejar nya tanpa memilih salah satu dari mereka.

Angkasa terdiam mendengar penjelasan dari Ben jadi selama ini dia tak mencintai Sherly hanya saja rasa kagumnya terhadap sikap serta bakat Sherly membuat ia kagum bukan mencintai kalau begini ia tak perlu lagi menemui Sherly karna selama satu bulan lalu ia melakukan perjalanan bisnis di Milan.

Dan selama di Milan angkasa tak merasakan rasa rindu atau rasa kangen terhadap Sherly ia hanya fokus kepada pekerjaan nya jika memang ia mencintai Sherly pasti setiap saat ia akan merindukan Sherly bahkan ia tak mengetahui kabar Sherly lagi.

Melihat angkasa terdiam memikirkan perkataan nya, Ben membuka suara.

"Apakah tuan mengerti apa itu rasa cinta kepada seseorang dan apa itu rasa kagum"tanya Ben kepada angkasa yang berdiri dihadapan nya.

"Jelaskan apa itu rasa cinta, saya belum pernah jatuh cinta jadi mungkin saja saya salah mengartikan perasaan saya kepada Sherly "tanya angkasa kepada Ben.

"Jadi begini tuan apakah selama anda di Milan anda merasakan rasa rindu kepada nona Sherly "tanya Ben.

Angkasa menggeleng,Ben pun kembali bertanya.

"Apakah jantung tuan berdetak kencang saat didekat nona Sherly "tanya Ben dan
Angkasa kembali menggelengkan kepala nya.

"Nah berarti anda selama ini tidak mencintai nona Sherly "ucap Ben kepada angkasa.

"Ya,itu sudah pasti saya saja yang salah mengartikan perasaan saya "jawab angkasa.

"Dan tuan barusan jatuh cinta kepada nona Gebby istri tuan Alaska yang sebentar lagi akan menjadi janda karna tadi nona Gebby mengatakan bahwa dia kan bercerai dengan suaminya Alaska "ucap Ben kepada angkasa yang terdiam mendengar ucapan nya.

Tak lama angkasa terdiam ia lalu kemudian bertanya lagi kepada Ben.

"Jadi saya harus bagaimana selanjutnya"tanya angkasa.

"Ya,tuan harus membuat nona Gebby mencintai anda"jawab Ben.

*********

Sedangkan Rafael telah sampai di mansion nya ia sekarang berada di dalam kamar nya, memikirkan apa yang ia lihat di minimarket beberapa menit yang lalu.

Rafael memondar mandiri memikirkan apakah yang tadi di minimarket adalah Gebby tapi rasanya tidak mungkin Gebby berpakaian terbuka hanya memakai hoodie kebesaran dengan panjang di atas lutut.

*Hoodie sweater yang dipakai Gebby pada saat diminimarket tadi*

"Terus warna rambut nya itu bukan warna rambut Gebby pake selama ini atau jangan jangan Gebby punya kembaran gitu"Rafael menerka nerka pemikiran nya.

"Aaag pusing gue dari tadi mondar mandir kayak orang dunggu aja"Rafael dengan wajah kesal setengah frustrasi ia men pantatnya di ranjang.

"Lalu ada hubungan apa angkasa sama perempuan yang mirip sama Gebby ,apa angkasa jatuh cinta pada perempuan itu bisa saja karna sudah 1 bulan ini ia tak pernah mendapatkan dirinya lagi hanya atlas yang menjenguk sering Sherly dirumah sakit.

************************

Sedangkan Gebby telah sampai di apartemen dengan kesusahan membahwa kantong belanjaan nya masuk ke dalam apartemen dengan susah paya akhirnya Gebby berhasil membawah masuk kantong belanjaan nya lalu mensusunnya di dalam kulkas seperti susu,sosis, dll.

Setelah selesai menyusun nya Gebby merebahkan badannya di sofa panjang.

"Aaagggg capek banget gila mana ditubuh lemah banget baru angkat 3 kantong belanjaan udah habis tenaga gue,kayaknya gue harus olahraga biar nih tubuh fisiknya ngak lemah "ucap Gebby lirik.

Setelah beberapa menit kemudian Gebby bangun dari sofa kemudian melangkah mendekati rak rak yang tadi ia menyimpan beberapa bungkus cemilan yang ia beli tadi, kemudian Gebby mengambil 3 bungkus cemilan lalu kembali ke sofa mendudukkan dirinya lalu merobek bungkusan cemilan dengan tangan nya.

Gebby hanya memakan cemilan ia malas memasak lagi setelah beberapa menit kemudian Gebby telah menghabiskan 3 bungkus cemilan lalu ia berdiri kemudian berjalan melangkah ke kulkas mengambil dua kotak susu ultra kemudian meminumnya.

Glug...

glug

glug

Suara Gebby minum , setelah menghabiskan 2 kotak susu ultra Gebby pun kembali mengambil coklat Silverqueen 2 batang lalu memakannya dengan posisi berdiri tak lama kemudian Gebby menghabiskan coklat Silverqueen.

Gebby merasa kenyang karena telah memakan cemilan 3 bungkus,lalu meminum susu ultra milk kemudian memakan lagi coklat perut telah terisi.

"Aah ngantuk"ucap Gebby lalu berjalan menuju pintu kamar lalu membuka pintu kamarnya kemudian berjalan melangkah ke ranjang lalu membaringkan tubuhnya di atas ranjang.

"Aaag ngak perlu sikat gigi malas banget"ucap Gebby kemudian menutup mata dan tak lama kemudian ia terlelap,Gebby tertidur


Continue Reading

You'll Also Like

2.2K 131 13
SEBELUM BACA YUK FOLLOW DULU🫶 mata lentik itu terbuka saat matahari menerpa wajah nya, dia terduduk dengan keadaan bingung dan heran, seingatnya dia...
319K 17.3K 19
[VOTE AND COMMENT] [Jangan salah lapak‼️] "Novel sampah,gua gak respect bakal sesampah itu ni novel." "Kalau gua jadi si antagonis udah gua tinggalin...
992K 110K 51
Virtexxion Valec FR tiba-tiba terbangun disebuah kamar rumah sakit, dirinya yakin bahwa ia bertransmigrasi ke Novel yang ia baca sebelum kecelakaan. ...
49.5K 2.2K 14
Transmigrasi jadi istri nggak di anggap,sial banget ._ Vanya lers Ganti cover lagi hehehe Cover by : pinterest