My Healing Game

By t1nyvinnie

381 61 6

Author : I can repair the air conditioner Sinopsis Kamerad polisi, jika saya mengatakan ini adalah permainan... More

1-10
11-20
21-30
31-40
41-50
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
101-110
111-120
121-130
131-140
141-150
151-160
171-180
181-190
191-200
201-210
211-220
221-230
231-240
241-250
251-260
261-270
271-280
281-290
291-300
301-310
311-320
321-330
331-340
341-350
351-360
361-370
371-380
381-390
391-400
401-410
411-420
421-430
431-440
441-450
451-460
461-470
471-480
481-490
491-500

161-170

9 1 0
By t1nyvinnie

Chapter 161: The newcomer who made history!

Kota Tua Xinhu malam ini sangat semarak, dan tampaknya wajah orang lebih banyak tersenyum.

Melewati keramaian dan hiruk pikuk kerumunan, Han Fei berkendara ke tempat yang dijadwalkan bersama Direktur Jiang dan yang lainnya, itu adalah hotel yang sangat mewah.

Ketika Han Fei keluar dari lift, dia melihat petugas berjas berdiri di lorong, Dia dengan antusias membawa Han Fei ke kotak terbesar di lantai 16.

Sebelum masuk, Han Fei mendengar semburan tawa dari kamar, dan kru sudah tiba.

Mendorong pintu untuk masuk, Han Fei tersenyum, dia menyapa semua orang dengan sopan, dan kemudian menemukan kursi sudut untuk duduk.

Dia tidak suka memaksa, dan dia tidak terlalu nyaman dengan kegembiraan itu.

Kebalikan dari dia, Zhan Lele seperti bebek di lingkungan ini, membuat suasananya sangat bagus, dan mengundang tawa semua orang dari waktu ke waktu.Dia pantas menjadi penampil variety show profesional.

Para aktor dalam "Twin Flowers" tidak menunjukkan apa-apa. Tak perlu dikatakan, Han Fei, dua aktor lainnya, Zhan Lele dan Jinnian, juga memiliki temperamen yang baik dan rukun dengan para kru.

Pukul 7:50 malam, sepuluh menit sebelum film dirilis, petugas hotel mengantarkan gerbong makan ke dalam kotak, dan semua minuman dan minuman sudah disiapkan. Layar proyeksi besar di dinding juga mulai menayangkan promosi video "Bunga Kembar".

Tetapi sampai saat ini, tamu yang diundang oleh Direktur Jiang tidak muncul, dan tempat di sebelahnya kosong.

“Direktur, haruskah kita mulai dulu?” Adegan itu mengarah pada Direktur Jiang.

“Saya akan menelepon dan bertanya lagi.” Begitu Direktur Jiang mengeluarkan ponselnya, langkah kaki berisik datang dari luar kotak.

Setelah beberapa saat, pintu kotak terbuka, dan seorang pria paruh baya yang terlihat seumuran dengan Direktur Jiang memasuki rumah dengan seorang aktor tampan.

Pria paruh baya itu pendek dan gemuk, memiliki perut besar, dan berpakaian sangat bagus, tetapi dia tidak tahu mengapa, dia selalu memberi orang perasaan berminyak yang tidak bisa dijelaskan.

“Jiang Yi, maafkan aku, aku sedikit terlambat.” Pria paruh baya itu tersenyum dan berjabat tangan dengan Jiang Yi: “Aku sangat sibuk akhir-akhir ini. Drama sebelumnya telah memenangkan beberapa nominasi. Acara ini selalu mengundang dan itu sangat mengganggu. "

"Qian Cheng, aku menonton drama barumu. Sangat bagus." Sutradara yang diundang Jiang Yi bernama Qian Cheng. Dia adalah salah satu sutradara paling terkenal di genre horor.

Meskipun orang ini tidak memiliki karya yang hebat, ia menang berdasarkan kuantitas, pada dasarnya setiap orang dapat bekerja tanpa kehilangan uang, dan banyak perusahaan juga bersedia bekerja sama dengannya.

"Berpartisipasi dalam upacara penghargaan hanya untuk mengiringi lari. Batas atas subjek ketegangan ada di sana, tidak mungkin." Pria paruh baya itu memiliki semacam kebanggaan dalam pidatonya. Saat pasar ketegangan umumnya turun , dramanya bisa keluar dari pengepungan. Ini adalah kemampuan tersendiri: "Ini adalah aktor yang baru saja menghadiri upacara penghargaan bersamaku, yang disebut Wu Li. Kami telah mengerjakan beberapa pertunjukan. Dia adalah satu-satunya aktor yang memenangkan nominasi pendatang baru terbaik untuk film ketegangan tahun ini. "

“Silakan duduk.” Sutradara Jiang tidak menyangka pihak lain akan menghadirkan aktor. Sepertinya sutradara sepertinya ingin menolak lamaran Sutradara Jiang dengan cara ini. Sudah ada aktor pria yang telah bekerja sama berkali-kali. Tidak aktor lain dibutuhkan lagi.

Sutradara paruh baya dengan mahir berbicara dengan orang-orang di meja anggur, menyaksikan kegembiraan, tetapi aktor di sebelahnya memiliki rasa kebosanan di matanya.

Banyak drama api besar akan mengemas seluruh lantai hotel untuk merayakannya, dan para tamu juga akan memiliki pembawa acara khusus untuk membimbing mereka, dan kru "Twins of Flowers" apalagi pembawa acara, itu adalah kotak besar yang membuat keuangan ragu untuk waktu yang lama.

Semuanya duduk, dan data serta panas yang disediakan oleh platform jaringan mulai muncul di layar proyeksi.

Sebanyak 47 drama dan film online baru dirilis pada bulan Januari, dan sumber daya platform terbatas. Setelah beberapa dari drama ini diluncurkan, rasanya seperti kerikil yang jatuh ke laut, dan tidak ada lagi berita setelah hempasan ombak kecil.

Banyak film ketegangan dan horor online sebelumnya yang seperti ini. Kadang-kadang, hanya sedikit yang bisa mendengar suaranya, tetapi masih diperlakukan sebagai lelucon. Sutradara dengan rating rendah dan aktor meragukan kehidupan bersama.

Sekarang dalam daftar peringkat film menegangkan di platform online, sepuluh besar masih merupakan karya klasik bertahun-tahun yang lalu.

Pada tahun-tahun sebelumnya, drama baru di bulan Januari adalah tentang cinta remaja, kota tempat kerja, petualangan fantasi, dan berbagai drama kehidupan yang "berkelahi" satu sama lain, tetapi dalam daftar antisipasi drama baru Januari tahun ini, ada kuda hitam, empat ketegangan. dan thriller. Kata-kata tampaknya tidak pada tempatnya di seluruh daftar!

"Twin Flowers" tidak memiliki hype, dan menempati urutan kedua dalam daftar ekspektasi untuk drama baru dengan biaya publisitas yang jauh lebih rendah daripada drama lainnya, hanya tertinggal di belakang cinta rahasia urban dari Fifth Five Entertainment.

“Jiang Yi, permainanmu memiliki momentum yang sangat kuat. Aku takut rekor siaran hari pertamaku akan rusak olehmu.” Qian Cheng memuji Jiang Yi, tapi dia tidak setuju dengannya. Dia tidak tahu yang sebenarnya , menurut pendapatnya. Selama biaya pengumumannya mencukupi, omong kosong dapat dibawa ke garis depan, tetapi pembagian VIP berikutnya adalah standar sebenarnya untuk menguji sebuah drama.

“Saya ingat ketika Anda mengarahkan" Asrama Wanita No. 4 "ketika dirilis, hari pertama VIP atas permintaan adalah 230.000." Jiang Yi mengangkat gelas anggur.

Buku ini disusun dan diproduksi oleh akun publik. Ikuti VX [Pesan Kamp Basis Teman ~ www.mtlnovel.com ~ untuk menerima amplop merah tunai!

"" Asrama Wanita No. 4 "adalah salah satu puncakku. Aku belum bisa memecahkan rekor itu dalam beberapa tahun terakhir." Qian Cheng menghela nafas tanpa daya: "Bagaimanapun juga, ketegangan dan teror adalah ceruk, langit-langitnya begitu tinggi, kalian. Drama ini sangat populer, dan saya perkirakan Anda bisa menembus 300.000. "

“Kalau begitu aku akan meminjamkanmu kata-kata yang baik.” Direktur Jiang melirik Wu Li yang duduk di sebelah Qian Cheng. Dia sengaja ingin mengatakan beberapa patah kata untuk Han Fei: “Qian Tua, peran utama kami dalam pertunjukan ini sangat kuat. Keterampilan aktingnya sempurna. Jika "Bunga Kembar" bisa menjadi panas, dapat dikatakan bahwa dia mengambil sebagian besar pujian. "

"Aku dengar, pemuda dengan potensi besar, tapi sepertinya dia punya gugatan dengan Wuwu Entertainment? Bagaimana kalau menelusuri kontrak di sana?"

“Rumor, ini pasti rumor!” Direktur Jiang berencana untuk melepaskan Han Fei, tapi dia segera membuat wajah ketika dia mendengar kata-kata Qian Cheng: “Qian Tua, apakah kamu sudah lama berada di lingkaran ini? bersih?"

“Tentu saja sudah jelas, datang dan minum!” Qian Cheng ingin pergi dengan samar. Saat dia mengangkat gelasnya, sudah jam delapan.

Film pertama "Twin Flowers" yang dibintangi oleh Han Fei, ditayangkan perdana di platform online utama!

Di sisi kiri layar proyeksi besar yang tertutup dinding, film sedang diputar, dan sisi kanan menampilkan data siaran "Bunga Kembar" pada platform utama dari seluruh jaringan secara real time.

Hanya beberapa detik berlalu.

Untuk Qian Cheng, itu hanya waktu untuk memindahkan gelas anggur dari meja ke bibirnya, dan jumlah VIP yang diminta untuk "Kembar" telah melebihi 10.000!

Netizen yang tak terhitung jumlahnya tampaknya telah menunggu momen ini.

Jumlah siaran on-demand mulai tumbuh sangat tidak masuk akal, dan Yiqi memimpin, menyapu 47 drama baru dalam periode yang sama!

Kelopak mata berdenyut, lemak di pipinya bergerak sedikit, Qian Cheng tanpa sadar meminum anggur di gelas.

Panas di tenggorokan! Mata membara! Beberapa mulas!

"mendesis……"

Anggur hari ini tampaknya luar biasa kuat!

Ya Que diam di seluruh kotak, dan semua orang menatap permintaan yang meningkat secara kasar.

Itu memecahkan 30.000 dalam satu menit dan 100.000 dalam enam menit.Pada menit kesembilan belas, total volume jaringan sesuai permintaan telah melebihi 230.000!

Qian Cheng juga menatap layar proyeksi dengan tatapan kosong, dia tidak bisa membayangkan.

Batas atas yang selalu saya pikir hanyalah titik awal bagi orang lain!

Mengambil handuk kertas di atas meja, Qian Cheng menyeka keringat dari dahinya, Dia melihat sekeliling dan mulai mencari Han Fei di dalam kotak penuh.

Sebagai sutradara film komersial, dia sudah mencium uang.

Setengah jam setelah dirilis, "Twin Flowers" memiliki lebih dari 300.000 siaran on-demand di seluruh jaringan, dan Metropolitan Secret Love nomor dua sekarang hanya memiliki 200.000.

Yang lebih memalukan adalah bahwa tingkat pertumbuhan volume atas permintaan dari semua drama baru melambat, hanya tingkat pertumbuhan volume atas permintaan "Bunga Kembar" yang masih meningkat.

Sutradara Jiang pertama kali menonton sub-daftar film ketegangan dan thriller baru di platform Internet, tetapi tanpa sadar nama "Twin Flowers" telah muncul di daftar keseluruhan.

Hanya dalam satu jam, jumlah siaran sesuai permintaan dari "Twins of Flowers" melebihi 500.000.

Han Fei, yang memainkan dua peran, juga muncul di pencarian panas Terakhir kali dia menggunakan pencarian panas untuk kebenaran dan keberanian, kali ini dia mengandalkan kemampuan aktingnya.

Kedua peran Meng Changxi dan Meng Changan dipulihkan dengan sempurna olehnya, dan setiap ekspresi mata yang halus membawa interpretasi karakter.

Netizen pun takjub, seorang komedian yang cukup berani berakting dengan peran yang rumit, tidak wajar, dan menawan.

Di daftar pencarian terpopuler, Han Fei dan "The Twin Flower" terus naik peringkat.

Di dalam kotak, telepon Direktur Jiang tiba-tiba berdering, Dia melihat ke ID penelepon, dan ternyata orang yang memanggilnya adalah direktur domestik yang terkenal.

Di depan Qian Cheng, Direktur Jiang menjawab telepon. Sutradara memberi selamat kepada Direktur Jiang dengan sangat sopan, dan kemudian mulai bertanya kepada Han Fei tentang jadwalnya. Drama terbarunya terkait dengan psikologi kriminal, dan ada karakter dengan kepribadian yang sangat rumit .

Ketika Direktur Jiang mulai mencari Han Fei di dalam kotak, panggilan telepon dari urusan lapangan dan Jinnian juga berdering. Ada panggilan dari Sister Long dan dari perusahaan lain. Kotak yang semula sepi menjadi sangat hidup dalam sekejap.

"Jin Nian! Beri Han Fei telepon segera! Tanya dia tentang gambar penandatanganan dengan Budaya Longyou kita, semuanya bisa didiskusikan!"

"Halo, kami dari Qianding Entertainment. Saya ingin berdiskusi dengan Han Fei. Dia sepertinya tidak menandatangani kontrak dengan perusahaan lain, kan?"

"Lele ~ www.mtlnovel.com ~ Apakah aktor kru Anda ada di sini? Kudengar dia belum bergabung dengan perusahaan hiburan."

"Saudara Liu, apakah Anda melakukan kerja lapangan di" Bunga Kembar "? Anda memberikan telepon Anda kepada Direktur Jiang! Teleponnya selalu sibuk sekarang!"

Kotak itu menjadi bubur yang berantakan, semua orang mencari Han Fei, tapi Han Fei tidak ada di rumah.

Angin malam meniup rambutnya, dan Han Fei, yang telah meninggalkan kotak lebih awal, berdiri di dekat jendela di ujung koridor.

Dia samar-samar bisa mendengar ponsel berdering satu demi satu di dalam kotak, dan nama Han Fei terus-menerus disebutkan.

"Saya harus memenuhi syarat untuk memberi tahu semua orang, apakah saya seorang aktor?"

Melihat kota yang terang benderang di luar jendela, mata Han Fei akhirnya jatuh ke kaca jendela.

Dia diam-diam menatap dirinya sendiri di kaca, mengingat semua masa lalu.

Tidak ada yang bertanya di bawah jendela sepuluh tahun, dan menjadi terkenal dalam satu gerakan!

Chapter 162: Isn't the so-called record just for breaking?

Bagi sebagian besar netter, nama Han Fei sangatlah asing, alasan kenapa para fans di platform sosialnya memperhatikannya bukan karena bagusnya kemampuan aktingnya, tapi karena keberaniannya.

Tetapi dengan dirilisnya "Bunga Kembar", semuanya berbeda, dan hasil ledakan mengejutkan orang-orang di dalam lingkaran.

Kapan horor dan thriller akan menyapu semua drama baru dalam periode yang sama?

Orang-orang di lingkaran dengan marah menghubungi kru, dan penonton yang ditaklukkan oleh kemampuan akting Han Fei mulai mencari informasi tentang Han Fei di Internet.

Membantu polisi dalam memecahkan kasus pembunuhan berantai sepuluh tahun yang lalu; menyelamatkan paparazzi dengan berani, dan juga menangkap buronan buronan; diliputi oleh lautan ulasan buruk di konferensi film, dan masih tenang dan anggun.

Salah satu dari hal-hal ini saja sudah cukup bagi bintang lain untuk hype untuk waktu yang lama, tetapi Han Fei melakukan begitu banyak hal luar biasa tanpa berbicara.

Semakin Anda mengerti, semakin Anda penasaran. Han Fei tampaknya memiliki rahasia yang tak terhitung jumlahnya, dan kehidupan Han Fei sendiri benar-benar sebuah misteri.

Tidak ada gosip terkait Han Fei di Internet. Pendatang baru yang belum bergabung dengan perusahaan mana pun ini sepertinya tiba-tiba muncul.

Beberapa orang mulai secara pribadi mempercayai beberapa hiburan Vs. Vs. Besar itu juga merugi. Semua orang hanya tahu bahwa Han Fei telah membantu polisi, tetapi siapa sangka bahwa keterampilan aktingnya sangat bagus!

Dalam hal kemampuan akting pada usia yang sama, hampir tidak ada yang bisa melebihi Han Fei. Aktor ini memiliki temperamen khusus pada dirinya, yaitu temperamen yang tidak dapat ditiru oleh orang lain!

Perannya, hanya dia yang bisa bermain, dan hanya dia yang bisa melakukan perasaan itu.

Di beberapa kalangan yang tidak bisa dijangkau netizen biasa, para paparazzi dari semua lapisan masyarakat juga ramai loncat-loncat.Banyak orang ingin mendapatkan informasi langsung tentang Han Fei dan meledakkan melon besar.

Menghadapi pesan pribadi yang melonjak dan pertanyaan dari penyandang dana, akhirnya, seorang reporter hiburan yang sangat senior mengeluarkan pernyataan publik di platform sosial.

"Jangan tanya aku informasi lagi tentang aktor ini!"

"Aktor ini sangat brengsek! Aku telah berjongkok di lantai bawah selama hampir seminggu sejak dia syuting. Dia pulang ke rumah untuk bermain game selain syuting!"

"Bukannya dia bukan tanpa skandal, dia sama sekali tidak sosial!"

"Hal yang paling menyebalkan adalah pada hari drama mereka selesai, saya pikir dia akhirnya akan keluar dan memanjakannya. Ternyata saya naif."

"Saya jongkok sampai jam 3:30 sore hari itu. Mau tidak mau saya ingin membeli sebotol kopi untuk menyegarkan diri. Saya tidak sengaja menemukan seseorang di toko swalayan sedang melihat-lihat pintu masuk koridor secara bergiliran. Awalnya saya pikir Saya bertemu dengan rekan-rekan saya, jadi saya berlari untuk membual dengan mereka., Mereka bertanya apakah saya mengenal Butterfly? "

"Kupikir Butterfly adalah seorang entertainer. Untuk melindungi wajah para senior di lingkaran, aku dengan santai mengucapkan sepatah kata kenalan. Siapa tahu itu 30 detik, sungguh, setelah 30 detik, kedua mobil itu melaju!"

"Itu semua air mata! Aku tidak menyangka bahwa pertama kali aku naik mobil polisi, itu karena aku membual dengan berpakaian preman dari Brigade Investigasi Kriminal."

Paparazzi pun sudah menangis. Netizen semakin tertarik pada Han Fei setelah melihat pernyataan yang dibuat oleh reporter hiburan tersebut.

Sungguh tidak biasa bagi seorang aktor untuk membuat pernyataan khusus untuk paparazzi.

Popularitas Han Fei dan "The Twin Flower" di Internet masih meningkat, dan sudah ada tanda-tanda akan keluar dari lingkaran. Anda harus tahu bahwa ini adalah hari pertama pertunjukan, dan bahkan belum tiba selama dua belas jam.

Penggemar akun sosial Han Fei sendiri juga melebihi 100.000, dan tingkat pertumbuhannya sangat cepat. Dia mulai mempertimbangkan apakah akan terburu-buru menjadi anggota atau semacamnya.

Melihat berbagai topik di Internet secara diam-diam, Han Fei telah menerima lebih banyak pujian hanya dalam satu jam daripada yang dia terima dalam gabungan 25 tahun sebelumnya.

Banyak komentar netizen yang sangat hangat, dan ada juga celah halus di hatinya yang tertutup.

Karena "Perfect Life" telah menenangkan saraf yang tegang, ketika semakin banyak orang menyukainya dan meninggalkan pesan kepadanya, emosi gembira muncul di benak Han Fei.

Dia masih tidak bisa tersenyum dari hati, tetapi dia tahu dia bahagia saat ini.

Pada saat ini, kotak hitam di bagian terdalam pikiran Han Fei mengalami perubahan halus.

Hanya orang yang paling malang yang dapat memiliki kotak hitam, dan setiap orang yang memiliki kotak hitam akan menjadi lebih malang, tetapi Han Fei tampaknya menjadi pengecualian.

"Kakak! Kenapa kamu lari keluar! Banyak orang mencarimu!"

Direktur Jiang dan Chang Wu keluar dari kotak dengan ponsel mereka, mereka melihat sekeliling ruangan tanpa melihat Han Fei, dan akhirnya semua lari keluar.

“Agak bising di kamar, aku akan keluar untuk meniup udara.” Han Fei memiliki senyum yang sama di wajahnya seperti biasanya.

"Seorang sutradara hebat sedang mencarimu! Dia ingin kamu berpartisipasi dalam drama barunya! Cepat! Aku sudah lama menunggu!" Direktur Jiang buru-buru menyerahkan telepon kepada Han Fei. Ada beberapa orang di belakang Direktur Jiang yang sedang di telepon. Ponselnya menatap Han Fei.

Karena Han Fei meninggalkan kotak itu, sebagian besar orang di ruangan itu lari keluar.

Pada saat ini, koridornya ramai dan ramai, tetapi kotak-kotak itu tampak agak kosong.

Menatap kosong pada permintaan yang masih meningkat di layar proyeksi, aktor muda Wu Li terbatuk kering, lalu mengulurkan tangan dan menyentuh Qian Cheng.

"Direktur, bukankah menurutmu kamu tidak bisa menyelamatkan muka sendirian, jadi kamu ingin memintaku untuk menemanimu karena memalukan?"

“Aku… Apa kau mengatakan sesuatu yang tidak pantas sebelumnya?” Qian Cheng meletakkan gelas anggurnya dan melihat ke arah Wu Li di sebelahnya.

Dengan senyum masam di wajahnya, Wu Li berkata dengan jujur: "Semua yang kamu katakan tidak terasa pantas. Baru saja Jiang Yi menerima telepon dari Direktur Zhang, dan mereka meminta Han Fei untuk berpartisipasi dalam drama barunya."

"Apakah direktur Zhang yang duduk di barisan depan saat kita menghadiri upacara penghargaan hari ini?"

"Ya, itu sutradara Zhang yang dihentikan oleh pengawal ketika Anda pergi untuk berfoto dengan seseorang."

Semakin Qian Cheng mendengarkan, semakin canggung jadinya Dia menyeret Wu Li ke pintu kotak dengan tenang, siap untuk pergi, tetapi kebetulan Han Fei menolak undangan Direktur Zhang di telepon.

“Direktur Zhang, saya masih perlu bekerja sama dengan polisi dalam menyelidiki kasus ini. Sebelum menangkap pelaku sebenarnya, saya perlu menerima perlindungan mereka dan tidak dapat meninggalkan pasar saham Shanghai yang baru untuk saat ini.” Han Fei mengatakan yang sebenarnya, dan alasan yang diberikan sangat objektif, Direktur Zhang mengungkapkan pemahamannya dan berharap dapat bekerja sama dengan Han Fei di masa depan.

Para kru di lorong mendengar Han Fei menolak Direktur Zhang, yang tidak terbayangkan di mata semua orang.

“Han Fei, apakah kamu ingin berhenti memikirkannya?” Jiang Yi sangat baik untuk Han Fei.

"Keselamatan dulu. Saya hanya akan mengambil adegan yang difilmkan di Xinhu untuk saat ini." Tanpa disadari, Han Fei telah berubah dari orang yang dipilih menjadi orang yang dapat memilih naskah. Mentalitasnya telah berubah total: "Semuanya. Pergi kembali, jangan berdiri di koridor, itu akan mempengaruhi tamu boks lainnya. "

Untuk bertukar buku bagus, ikuti akun publik vx [Book Friends Base Camp]. Perhatikan sekarang untuk menerima amplop merah tunai!

Han Fei memimpin dan berjalan menuju kotak Semua mengikutinya Semua orang kebetulan melihat Qian Cheng dan Wu Li yang akan menyelinap pergi.

Ditonton oleh begitu banyak orang ~ www.mtlnovel.com ~ Mulut canggung Qian Cheng bergetar, dia menahan untuk waktu yang lama, dan akhirnya berjalan di depan Han Fei: "Selamat! Rekaman VOD Anda hari ini, diperkirakan akan berhasil. sulit untuk memiliki jenis pekerjaan yang sama di masa depan. Bisa rusak, hebat! "

“Ini hanya data. Selain itu, bukankah yang disebut rekor itu digunakan untuk memecahkan?” Han Fei berjalan melewati Qian Cheng, dan dia mulai mendiskusikan film baru dengan Jiang Yi.

Untuk membiarkan jiwa-jiwa dunia yang dalam melihat si pembunuh dibawa ke pengadilan suatu hari nanti, dan untuk mendapatkan keramahan jiwa-jiwa, Han Fei ingin merekam serial kisah nyata.

Dia ingin memulihkan kasus yang terkait dengan dunia yang dalam, dan kemudian mengirim film yang difilmkan ke dunia dangkal "Kehidupan Sempurna", dan kemudian melalui pemanggilan jiwa, biarkan jiwa pengembara pemain mengirim film-film itu ke dunia yang dalam.

Buang-buang waktu untuk melakukan ini, tetapi Han Fei ingin membawa sedikit harapan bagi hantu kesepian di dunia yang dalam.

Bagi banyak orang, mereka telah melakukan yang terbaik agar tidak diubah oleh dunia.

Han Fei memilih jalan yang lebih sulit. Dia terjun ke dunia yang dalam seperti ngengat ke api. Di tempat di mana malam selalu diselimuti, dia ingin mengangkat api di tangannya dan memberi tahu orang-orang dalam kegelapan bahwa dunia ini Masih ada cahaya.

Chapter 163: 3rd night

Jiang Yi memandang Han Fei di depannya dengan emosi di hatinya.

Ketika beberapa aktor menjadi populer, mereka akan mencoba yang terbaik untuk mewujudkan ketenaran mereka, menerima dukungan, membuat iklan, atau berinisiatif untuk menghubungi sutradara yang lebih baik untuk berpartisipasi dalam produksi yang lebih besar.

Tapi dia tidak melihat sedikitpun ketidaksabaran pada Han Fei.Setelah satu karya meledak, yang dipikirkan Han Fei adalah bagaimana memoles yang berikutnya.

"Direktur Jiang, kita mungkin bisa membuat kasus jenis ini menjadi satu seri. Pola tubuh manusia hanyalah yang pertama, dan yang berikutnya adalah Kisah Aneh di Perguruan Tinggi Swasta Yimin. Semua kasus didasarkan pada kupu-kupu. Kami akan melanjutkan ke tekan satu per satu. "Han Fei mengatakan rencananya:" Film Bunga Kembar berdasarkan pola ejaan tubuh manusia sedang terbakar. Kemudian adaptasi kasus terakhir akan lebih mulus. Hasil "Bunga Kembar" ditempatkan di sini, dan aku yakin Long Jie juga akan mendukung sepenuhnya. Bagaimanapun juga, kita tidak akan ada masalah dengan uang. "

“Han Fei, Anda tidak akan menjadi Direktur Zhang dengan sengaja menolak kasus ini, kan?” Jiang Yi sangat mengagumi Han Fei, dan dia ingin Han Fei memiliki panggung yang lebih besar.

“Aku benar-benar tidak bisa meninggalkan Xinhu.” Han Fei berhenti melanjutkan topik ini, tapi menarik penulis skenario Xie Ding: “Kamu bisa pergi ke kasus sebelumnya di Yimin Private College secepat mungkin. Kami tidak punya banyak waktu untuk istirahat . "

Penulis skenario Xie Ding sangat tidak puas dengan Han Fei pada awalnya, tetapi kemudian semua fakta membuktikan bahwa Han Fei benar, dan dia juga diyakinkan oleh Han Fei.

Orang-orang di kru berbicara dan tertawa, dan itu jarang untuk berkumpul.Han Fei tidak membuat semua orang patah semangat, dan tetap pada pukul sebelas sebelum pergi.

Setelah kembali ke rumahnya, dia terlebih dahulu membasuh wajahnya dengan air dingin untuk membuat dirinya sadar.

"Uang dari pemecahan film akan segera masuk ke kartu saya. Kemudian saya bisa membeli gudang game dengan helm eksternal, dan kemudian saya bisa bermain game untuk waktu yang lama."

Gudang game yang dikembangkan bersama oleh Deep Space Technology dan Yongsheng Pharmaceutical memiliki fungsi jam ganda dan juga sangat baik untuk kesehatan.Namun, harga gudang game teratas juga sangat mahal.

Setelah pukul sebelas, Han Fei duduk di tempat tidur.Ketika dia menghubungkan berbagai jalur permainan dan mulai mempersiapkan permainan, telepon tiba-tiba bergetar.

"Jin Jun? Apakah kamu mencari sesuatu untuk dilakukan denganku?"

"Selamat atas penjualan besar filmmu! Ini benar-benar melonjak." Suara Jin Jun terdengar sedikit bersemangat. Sebagai paparazzi senior, dia sudah lama tidak melihat aktor baru yang kuat seperti Han Fei.

“Terima kasih, apakah kamu punya yang lain?” Han Fei hendak menutup telepon saat dia berkata.

“Baru saja, muridku menerima pemberitahuan lagi. Wuwu Entertainment menambahkan uang dua kali dan sedang mencari materi hitammu kemana-mana.” Di ponsel, Jin Jun tersenyum pahit: “Aku berkata sebelumnya, jika kamu Mereka pasti akan merasa tidak nyaman. Melihat ke arah Sekarang, perusahaan tempat Anda bekerja bukan hanya tidak nyaman, tetapi juga mulai menjadi gila. Cinta rahasia perkotaan yang mereka investasikan, saya hanya memeriksanya, baru saja mengumumkan bahwa biayanya adalah milik Anda Tiga belas kali, mereka digantung dan dipukuli dalam situasi ini, dan mereka mungkin tidak akan bisa tidur malam ini dengan amarah. "

“Bukankah tepat bagi mereka untuk menjadi gila?” Han Fei berkata dengan ringan, “Kamu dapat menggantungnya dulu. Setelah beberapa saat, aku akan mengungkapkan beberapa 'berita' kepadamu sehingga kamu dapat memiliki hubungan yang baik."

Han Fei tidak mengandalkan kekuatan kasar untuk bertahan hidup di dunia yang dalam.Sebuah rencana sudah muncul di benaknya.

Membocorkan bahan hitam palsu, tunggu Fifth Five Entertainment menggembar-gemborkannya, mengoleskannya di mana-mana, dan menyebabkan panas, lalu melawan balik.

“Five Five Entertainment adalah perusahaan yang relatif terkenal di industri ini. Anda masih sendiri. Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa Anda juga harus bergabung dengan perusahaan terlebih dahulu?” Jin Jun dapat mengatakan hal-hal ini, menunjukkan bahwa dia benar-benar bekerja untuk Han Fei, pertimbangkan.

"Tidak untuk saat ini, jika tidak ada yang lain, maka aku akan menutup telepon?"

"Anda harus memperhatikan fakta bahwa Wuwu Entertainment memiliki harapan besar untuk cinta rahasia kota." Bunga Kembar "Anda telah mengambil semua hal yang menjadi milik mereka. Mereka pasti akan menargetkan Anda! Sejujurnya, lingkaran ini Ini lebih berantakan dari yang kamu pikirkan. "Jin Jun mendesak lagi dan lagi.

"Saya akan memperhatikan."

Han Fei menutup telepon, dia baru saja duduk di tempat tidur, tapi telepon mulai bergetar lagi, kali ini Huang Ying.

"Saudara Huang? Apakah ada yang salah?"

"Aku sudah menonton drama barumu! Niubi! Apakah semua yang terjadi di dalamnya benar? Kamu juga telah berpartisipasi dalam mendeteksi pola tubuh manusia!" Suara Huang Ying sangat bersemangat.

"Ya, kami memulihkannya berdasarkan kasus yang sebenarnya."

“Saya dapat membantu polisi untuk menyelesaikan kasus berbahaya seperti itu, saudara saya, saya benar-benar tidak salah membaca Anda!” Huang Ying tersenyum dengan berani: “Saya tidak percaya pada keberadaan takdir sebelumnya, tetapi setelah bertemu dengan Anda, saya menemukan bahwa semuanya tampak dalam kegelapan. Miliki nomor pasti Anda sendiri! "

"Apa yang memiliki angka pasti sendiri?"

“Apa kau masih ingat apa yang kukatakan padamu sebelumnya, aku ingin mengajakmu menjelajahi dunia yang dalam dari“ Perfect Life ”? Ada di sebuah kafe di Kota Kebijaksanaan.” Huang Ying merendahkan suaranya, seolah-olah sedang mendiskusikan rahasia yang sangat penting dan penting. benda.

"ingat."

"Saudaraku, kamu benar-benar orang yang paling cocok! Aku memutuskan untuk berbagi rahasia terbesarku denganmu." Huang Ying menarik napas dalam-dalam: "Peta tersembunyi yang mengarah ke dunia dalam ada di kamar mandi saya. Jika Anda punya waktu malam ini, kami bisa menjelajah bersama. "

"malam ini?"

Peta tersembunyi itu adalah mimpi buruk, penuh dengan hantu, pembunuh dan monster. Aku benar-benar tidak berani masuk sendirian, jadi aku ingin bekerja sama denganmu! ”Kata Huang Ying dengan sangat serius.

"Kakak Huang, maafkan aku, malam ini adalah pesta perayaan kru. Aku tidak bisa memainkan game untuk saat ini. Aku pasti akan menemanimu menjelajah jika aku punya kesempatan di masa depan." Han Fei benar-benar terjebak di peta tersembunyi. Dia tidak bisa keluar, tapi dia bisa merekrut Huang Ying ke Akademi Swasta Yimin, dan kedua bersaudara itu bisa bersatu kembali di dunia bawah.

"Pahamilah, kalau sudah selesai, kita akan jelajahi lagi."

"tidak masalah."

"Ngomong-ngomong, paling lambat setengah bulan, beta tertutup keenam dari" Perfect Life "akan berakhir. Kita harus memasuki peta tersembunyi sekali sebelum beta publik." Huang Ying memberi tahu Han Fei pesan yang sangat penting.

“Apakah akan ada beta publik dalam setengah bulan?” Mata Han Fei sedikit menyipit. Ketika Zhi Brain mengambil alih permainan, era Han Fei benar-benar akan datang.

Hidup, itu akan menjadi dunia baru di masa depan.

Setelah berbicara dengan Huang Ying, Han Fei melihat waktu di layar dan mengenakan helm gaming.

Darah membasahi segalanya, dan ketika perasaan dingin yang familiar datang ke hatinya, Han Fei membuka matanya.

Di koridor gelap, langkah kaki aneh terdengar samar-samar Ini adalah lantai tiga gedung asrama.

Menyelinap ke toilet dengan tenang, Han Fei mengeluarkan seragam sekolah merah dari inventarisnya dan membisikkan nama Xu Qin.

Mendengar suara Han Fei, bayangan hitam Xu Qinyang menjulurkan kepalanya keluar dari bayangan di sudut.

Selama Han Fei offline, dia tidak tahu apa yang dia makan, dan tubuhnya tumbuh lagi, seperti ular piton hitam.

“Jangan hanya tahu bagaimana cara makan, kamu terlihat begitu galak, dan kamu bergegas ke depan ketika kamu bertarung!” Han Fei menyentuh kepala yang lain, merasa sedikit tidak berdaya di dalam hatinya: “Apa yang tidak bisa kamu lakukan, tempat pertama makan."

Python raksasa hitam itu tergeletak di sebelah Han Fei, malas ~ www.mtlnovel.com ~ dan tidak ingin bergerak, membiarkan Han Fei menggosok kepalanya menjadi berbagai bentuk.

# 送 888 移动 红包 #Ikuti akun publik vx [Book Friends Base Camp] untuk melihat dewa-dewa populer dan tarik 888 amplop merah tunai!

Membiarkan python raksasa hitam bersembunyi di sekitarnya, Han Fei berjalan ke bawah dengan itu.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi pada Zhang Guanxing, saya harap tidak ada yang salah dengannya."

Han Fei mencium bau samar darah sebelum memasuki koridor.

Dia melihat sekeliling dan menemukan noda darah di dinding dan tangga.

"Saat saya memasuki gedung asrama pada hari pertama, bagian dalam gedung setidaknya terlihat normal. Asrama dan putra Ma Manjiang mirip dengan orang yang masih hidup. Ada lampu di dalam gedung."

"Ketika saya memasuki gedung keesokan harinya, gelap gulita. Kediaman dan anak-anak yang saya temui sebelumnya semuanya hilang. Hanya hantu dan Zhang Guanxing yang tersesat ke dalamnya yang tersisa di dalam gedung."

"Saat saya masuk pada hari ketiga, sepertinya ada perubahan di gedung asrama, dan sepertinya lebih berbahaya dari dua hari sebelumnya."

Chapter 164: Back to person

Darah menetes dari celah-celah di dinding, udara samar-samar berbau darah, dan koridor itu sunyi dan menakutkan.

Han Fei tidak tahu apa yang terjadi di asrama setelah dia offline, dan dia merasakan perasaan yang sangat buruk di hatinya.

Tidak berani tinggal, Han Fei berjalan ke bawah dengan hati-hati.Ketika dia berjalan ke sudut lantai tiga dan dua, dia samar-samar mendengar suara dari lantai empat.

Tampaknya seember besar daging cincang dibuang ke tanah, dan tampaknya sekotak ikan hidup dilemparkan ke koridor.

Suara tumpul dari tabrakan daging dan tanah yang terus menerus sangat mengejutkan.

Bau darah di udara menjadi lebih kuat, dan Han Fei menutupi hidung dan mulutnya, mempercepat, tetapi ketika dia berjalan ke lantai dua dan melihat ke bawah, tubuhnya tiba-tiba berhenti.

Di sudut lantai satu dan dua, ada seseorang yang berdiri.

Dia berdiri di koridor begitu saja, tubuhnya sedikit cacat, punggungnya menoleh ke Han Fei, wajahnya tidak terlihat.

"Sesuatu yang salah."

Berjalan sendirian di gedung yang aneh dan menakutkan adalah hal yang sangat menakutkan, dan yang lebih menakutkan dari ini adalah di gedung yang menakutkan dan menakutkan ini, saya tiba-tiba melihat seseorang.

Han Fei mundur sedikit tanpa bergegas mendekat.

"Ada tangga di sisi kiri dan kanan gedung asrama. Saya tidak perlu mati bersamanya. Prioritas utama adalah menentukan apakah Zhang Guanxing selamat."

Han Fei ingin menghindarinya, tetapi ketika dia berbalik untuk menyeberangi koridor di lantai dua, dia menoleh dan melihat seseorang berdiri di tengah koridor di lantai dua.

Dia membalikkan punggungnya ke Han Fei, tidak bergerak.

"Aku pergi?"

Menatap punggung orang lain, Han Fei perlahan menemukan masalahnya Jarak antara orang yang membelakanginya dan dia perlahan-lahan semakin pendek!

"Orang ini tidak sama dengan hantu yang pernah saya temui sebelumnya."

Han Fei selalu menjadi orang yang tidak menyinggung perasaan saya dan saya bukan penjahat, terutama ketika keselamatannya sendiri tidak terjamin.

Dia perlahan mengalihkan pandangannya, dan melihat ke koridor lagi.

Sosok yang berdiri di sudut lantai pertama dan kedua telah hilang.

Tetapi ketika dia menoleh ke belakang, sosok yang berdiri di koridor di lantai dua tampak sedikit lebih dekat dengannya.

Han Fei teringat permainan yang dia mainkan di panti asuhan ketika dia masih kecil. Itu disebut One Two Three Wooden Man. Itu mungkin berarti selama dia menoleh, hal-hal di belakangnya akan mendekat sampai lawan berlari di belakangnya.

Menjaga matanya pada sosok itu, Han Fei melangkah kembali ke koridor, dia memegang dinding dan berjalan ke bawah.

Tangga menjadi licin karena noda darah dan kotoran, suara aneh di lantai empat tidak hilang, dan bau darah di udara semakin menyengat.

Dalam keadaan ini, Han Fei menjaga jarak aman dari sosok itu dengan punggung menghadapnya.

Dia perlahan menggerakkan tubuhnya dan akhirnya sampai ke koridor di lantai pertama dengan lancar.

Di seluruh gedung asrama, bau darah paling kuat ada di lantai pertama.

Pintu asrama ditutupi dengan berbagai macam barang, antara lain gulungan kertas yang belum jadi, pakaian bernoda darah, dan beberapa kertas jimat yang berantakan.

Kamar asrama di dekat pintu juga terkena bibit. Jendela-jendela pecah semua. Sprei yang bersih dan rapi ditutupi dengan sidik jari berwarna merah darah. “Surat terima kasih” yang jahat semuanya terkoyak, dan tanah berserakan dan diinjak-injak Buahnya terlihat agak menjijikkan.

Han Fei awalnya berencana pergi ke kamar asrama untuk menemukan kuncinya, tetapi sekarang dia diikuti oleh sosok itu, dan dia tidak berani dialihkan dengan santai.

Menatap sosok itu, Han Fei menyentuh dinding dan mundur ke koridor di lantai pertama.

Dia selalu menjaga jarak aman dari sosok itu.

Perhatikan akun publik: Book Friends Base Camp memperhatikan uang tunai dan koin!

Menghitung kamar sebelah tanpa suara, ketika Han Fei datang ke pintu Kamar 104, dia mengetuk pintu dengan lembut: "Zhang Guanxing? Apakah kamu ada di rumah?"

Setelah Han Fei selesai berbicara, tidak ada suara dari ruangan, dan ada keheningan yang mematikan.

“Itu tidak akan terjadi, kan?” Berdiri di koridor seperti ini sangat berbahaya, Han Fei menatap sosok di belakangnya, dan berbisik: “Guanxing, ini benar-benar aku, sudah kubilang baik laki-laki maupun perempuan adalah muridku, dan saya tidak akan menyerahkan siapa pun. "

Setelah Han Fei mengucapkan kata-kata ini, langkah kaki terdengar di dalam rumah, dan pintu dibuka dengan celah.

“Guru! Benar-benar kamu!” Zhang Guanxing bersembunyi di balik pintu, ekspresi wajahnya berubah dari kecemasan menjadi kegembiraan dalam sekejap, seperti melihat keluarganya yang sudah lama terpisah.

“Merupakan kebiasaan yang baik untuk berhati-hati, kamu berperilaku sangat baik.” Han Fei mengambil ular piton hitam dan bersembunyi di kamar 104, dan setelah pintu ditutup, dia sedikit lega.

“Guru, saya benar-benar tidak menyangka akan bertemu denganmu lagi!” Zhang Guanxing sangat senang setelah melihat Han Fei. Sulit untuk menyamarkan kejutan seperti itu.

“Selama aku pergi, apakah sesuatu yang buruk terjadi di luar?” Han Fei bersandar di pintu, mendengarkan gerakan di koridor dengan telinganya.

“Gila, orang-orang di asrama ini benar-benar gila.” Jejak ketakutan muncul di mata Zhang Guanxing: “Ada jeritan dan tangisan di mana-mana di koridor, dan segala macam hal aneh keluar. Pintu beberapa asrama adalah dibuka dengan keras, dan tidak ada siswa di ruangan itu yang bisa melarikan diri. "

“Itu sangat berbahaya tadi malam, bagaimana kamu bisa bertahan?” Han Fei sedikit terkejut.

"Saya selama ini bersembunyi di asrama. Seseorang berlari dan mengetuk pintu tadi malam. Mereka meniru siswa yang meminta bantuan. Saya hampir pergi untuk membuka pintu beberapa kali, tetapi akhirnya menahan."

"mereka?"

"Saya telah bersembunyi di asrama tanpa berani keluar, tapi saya bisa mendengar suara tiga anak yang bertengkar dan saling melecehkan, kejam dan licik."

“Ketiga anak Ma Manjiang yang memanfaatkan kekacauan itu.” Han Fei tidak mengkhawatirkan ketiga hantu kecil itu. Dia lebih memperhatikan Ma Manjiang sendiri.

Polisi mengatakan bahwa Ma Manjiang menghilang sejak lama, dan Han Fei tidak tahu apakah dia mungkin bertemu dengan Ma Manjiang dalam permainan.

“Ketiga anak itu tampaknya secara khusus menargetkan siswa dari Perguruan Tinggi Swasta Yimin. Mereka tampaknya dapat memahami posisi semua siswa. Saya seharusnya melarikan diri karena pengusiran saya.” Zhang Guanxing sangat cerdas dan sangat pintar. berhati-hati, dia adalah benih yang baik, dia dulu salah jalan.

"Kapan kerusuhan di luar berhenti?"

"Beberapa jam yang lalu." Zhang Guanxing berpikir sejenak, lalu menambahkan: "Sebelum kerusuhan berhenti, pintu asrama dibuka sekali, seolah-olah ada sesuatu yang masuk lagi."

“Apa yang baru di sini?” Han Fei memikirkan sosok yang ditemuinya di koridor: “Guanxing, apakah kamu pernah mendengar cerita aneh seperti“ back to person ”di sekolah? Aku baru saja melihat punggung di koridor. Orang itu yang melawan saya, dia selalu mengikuti saya. "

"Saya mendengar bahwa seorang siswa baru menceritakannya di tahun pertama sekolah menengah pertama, tetapi saya pikir itu hanya sebuah cerita!"

“Sudahkah kamu membicarakannya?” Han Fei merasa bahwa murid kelas satu yang dibicarakan Zhang Guanxing adalah Jin Sheng: “Ceritakan lebih spesifik.”

"Kami dulu memiliki seorang senior di sekolah ini. Dia terutama menyukai seorang gadis di sekolah. Gadis itu sangat menyukainya pada awalnya, jadi mereka berdua berkumpul."

"Lingkungan keluarga senior sangat memprihatinkan. Orangtuanya sudah bercerai. Ayahnya memiliki kecenderungan kekerasan yang serius dan sering memukuli dan menegurnya. Bagi senior, satu-satunya keluarganya bukanlah ayahnya, tapi pacarnya."

"Dia berbagi keluhan dan rasa sakitnya dengan gadis itu, dan dia bersumpah untuk membuat gadis itu bahagia."

"Tapi kemudian guru sekolah mengetahui bahwa dia menjalin hubungan di sekolah, dan itu membuat banyak masalah. Pada akhirnya, senior itu bersedia putus sekolah sendirian, mengatakan bahwa semuanya salahnya."

"Setelah tamat sekolah menengah, dia masih berhubungan dengan gadis itu. Mereka setuju untuk bekerja keras dan menikah ketika mereka memiliki pekerjaan tetap di masa depan."

"Kata-kata yang diucapkan pada usia itu adalah yang paling polos dan paling sederhana."

"Tapi saat-saat indah tidak berlangsung lama ~ www.mtlnovel.com ~ Tidak butuh waktu lama bagi para senior untuk dapat menghubungi gadis itu lagi."

"Dia lari ke sekolah secara diam-diam dan ingin tahu apakah gadis itu benar-benar tidak menyukainya lagi, dia tidak akan memaksanya."

"Selama keterikatan terus-menerus, teman gadis itu memberikan sepucuk surat kepada seniornya, berharap dia akan datang ke gedung sekolah pada malam hari."

"Senior itu bergegas ke gedung pengajaran larut malam tanpa banyak berpikir. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi malam itu. Orang-orang baru saja menemukan mayat di depan gedung pengajaran keesokan harinya."

"Senior jatuh dari atas gedung. Dia tergeletak di tanah, tulang punggungnya patah, lehernya terpelintir 180 derajat, dan matanya tertuju pada bagian atas gedung pengajaran."

"Sejak hari itu, beberapa siswa kadang-kadang melihat seseorang berdiri di koridor dengan punggung menghadap mereka di malam hari."

Setelah mendengarkan cerita Zhang Guanxing, Han Fei sedikit bingung.

Dia memandang Zhang Guanxing, dan tiba-tiba menemukan bahwa kata kebencian di lengan Zhang Guanxing menghilang.

Chapter 165: Back to your face

“Guanxing, mengapa kata yang ditato di lenganmu itu hilang?” Han Fei mundur selangkah dalam diam.

"Saya tidak tahu." Zhang Guanxing sangat bingung: "Setelah saya bertemu Anda kemarin, kata itu menjadi semakin samar. Kemudian, ketika pintu gedung asrama dibuka, kata-kata kebencian menghilang sama sekali."

“Ketika pintu gedung asrama terbuka?” Han Fei dengan lembut meraih lengan Zhang Guanxing, menggunakan rahasia menyentuh kedalaman jiwa.

Anak laki-laki di depannya memang Zhang Guanxing, dan emosi di jiwanya sama seperti sebelumnya.

"Guanxing, di antara cerita-cerita aneh yang beredar di sekolah Anda, apakah hantu dengan punggung menghadap orang lain muncul di asrama?"

"Belum pernah. Banyak siswa melihatnya di koridor gedung pengajaran. Sepertinya dia dibunuh oleh pacarnya. Dia memiliki kebencian di dalam hatinya, jadi dia telah berkeliaran di gedung pengajaran."

"Dengan kata lain, orang itu mungkin menyelinap masuk dari luar saat pintu gedung asrama dibuka tadi malam. Artinya, setelah masuk, kata kebencian di lenganmu lenyap sama sekali?"

“Ya, itu dia.” Zhang Guanxing tidak tahu apa yang ingin diungkapkan oleh Han Fei.

“Mengapa kamu menato karakter itu di lenganmu?” Han Fei merendahkan suaranya. Dia dan Zhang Guanxing duduk di tempat tidur di asrama: “Kamu tidak menganggapku sebagai guru. Kamu hanya memperlakukanku sebagai teman untuk diajak bicara. Aku berjanji tidak akan memberitahu siapa pun rahasiamu. "

Setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama, Zhang Guanxing berkata: "Ibu saya meninggalkan saya dan ayah saya, dan dia pergi sendiri, meninggalkan saya untuk dipukuli oleh ayah saya setiap hari."

"Apakah karena ibuku?"

“Ayahku hanya minum alkohol saat dia marah, lalu melampiaskanku. Ada juga beberapa mantan teman sekelasku yang sering menertawakanku dan mengolok-olok ibuku.” Tangan Zhang Guanxing perlahan mengepal: “Aku benci mereka semua. Aku juga benci dunia ini. Kenapa aku menaruh semua kesialan padaku? Aku tidak pernah meminta kekayaan dan kebahagiaan. Aku hanya ingin seperti anak-anak lain, tapi keinginan sederhana seperti itu tidak akan memuaskanku. Sebaliknya itu menindasku lagi dan lagi! Saya tidak melihat ada harapan. "

Mengulurkan tangannya dan menepuk punggung Zhang Guanxing dengan lembut, Han Fei menghibur beberapa patah kata dan berkata dengan lembut: "Kamu membenci segala sesuatu di dunia ini, jadi adakah orang yang tidak kamu benci? Misalnya, pacarmu Chu Xia?"

Ketika berbicara tentang kata-kata Chuxia, ekspresi Zhang Guanxing tidak begitu ganas dan menyakitkan: "Saya tidak membencinya. Dia adalah satu-satunya yang ingin mempercayai saya. Tentu saja, sekarang saya juga menghitung guru Anda."

Zhang Guanxing telah melupakan fakta bahwa dia telah meninggal, dia hanya mengingat kebaikan di awal musim panas.

Menyipitkan matanya, Han Fei menemukan bahwa situasi Zhang Guanxing saat ini sangat mirip dengan Meng Shi, Mereka telah melupakan kematian dan hal yang paling putus asa dan menyakitkan untuk menjaga kewarasan mereka.

Han Fei meragukan apakah mantan kepala gedung itu juga telah pindah ke tubuh Zhang Guanxing.

Jika ini masalahnya, maka dia mungkin dapat menemukan petunjuk yang ditinggalkan oleh Zhang Guanxing sebagai manajer gedung.

Faktanya, ketika Han Fei mendengar cerita yang diceritakan oleh Zhang Guanxing sebelumnya, dia sudah menyadari bahwa itu salah.

Apa yang diceritakan Zhang Guanxing sepertinya adalah ceritanya sendiri, Monster di luar dengan punggung menghadap dunia mungkin terdiri dari kebencian di dalam hatinya.

“Ketika kata 'benci' menghilang di tanganmu, pria yang berdiri dengan punggung menghadap orang itu muncul. Apakah akan ada hubungan antara kalian berdua?” Han Fei membimbing Zhang Guanxing sedikit.

“Kontak?” Zhang Guanxing menatap lengannya dalam diam, seolah kata kebencian belum pernah muncul sebelumnya.

Lama sekali dia berpikir, dan ketika hendak menggelengkan kepala, tiba-tiba pintu kamar tidur 104 tertabrak sesuatu.

Ini bukan ketukan di pintu, ini lebih seperti seseorang memukul pintu dengan punggungnya!

"Perhatian pemain nomor 0000! Anda telah berhasil memicu misi tersembunyi tingkat-G dengan punggung menghadap wajah Anda."

"Kembali ke wajahmu: Aku menyerahkan punggungku kepadamu, tetapi kamu mendorongku ke dalam jurang yang dalam. Kamu takut hantu saya tidak akan hilang, tetapi aku menoleh dengan putus asa, hanya ingin melihatmu lagi."

"Persyaratan tugas: dalam waktu setengah jam, jangan biarkan itu menempel di punggung Anda!"

"Tugas ini adalah tugas dengan waktu terbatas."

Begitu suara sistemik muncul di benaknya, Han Fei segera berada dalam keadaan tegang: "Tidak bisa membiarkannya menempel di punggung saya? Deskripsi tugas ini terdengar agak menakutkan?"

"Guru, ada apa denganmu?"

"Perhatian! Orang itu ada di pintu!" Han Fei berdiri di dalam rumah memegang Zhang Guanxing, dan keduanya menatap ke pintu.

"Ledakan!"

Pintu kamar tidur 104 dibanting lagi, pintunya bergetar, dan sepertinya sewaktu-waktu bisa dibuka.

"Pintu ini tidak akan bertahan lama."

Han Fei memblokir tempat tidur dan meja di belakang pintu, tetapi pada saat ini, dia melihat darah merembes melalui celah pintu.

Yang membuatnya semakin menakutkan adalah suara tulang yang dihancurkan dan dihancurkan di luar pintu, monster itu sepertinya bisa mengubah tubuhnya dengan bebas.

Bau darah di udara begitu kuat sehingga Han Fei meminta Zhang Guanxing untuk meletakkan stoples di dekat pintu asrama, dan kemudian dia membiarkan ular piton raksasa hitam itu membungkus tubuhnya.

Pintu kayu lusuh kamar tidur bergetar semakin keras, dan darah hitam dan merah serta darah dan daging yang hancur masuk dari celah pintu. Mereka menetes ke tanah, menodai kamar tidur menjadi merah darah.

Mundur terus menerus, Han Fei dan Zhang Guanxing telah mundur ke balkon, dan jaring anti-pencurian berkarat yang parah menjebak mereka di dalam rumah.

"Guru, apa yang harus saya lakukan?"

“Kamu berdiri di belakangku, jangan tinggalkan apapun yang terjadi, serahkan sisanya padaku.” Han Fei masih tidak bisa keluar dari permainan, jika sesuatu terjadi dalam misi ini, itu akan benar-benar berakhir.

Dia lebih gugup dari sebelumnya, jantungnya berdebar-debar dan keringat dingin mengucur di telapak tangannya.

Untuk bertukar buku bagus, ikuti akun publik vx [Book Friends Base Camp]. Perhatikan sekarang untuk menerima amplop merah tunai!

Daging dan darah monster itu masuk ke dalam rumah dari celah, darah di tempat itu menggeliat, dan kulit kepala Han Fei mati rasa.

Bau darah yang kuat mengiritasi rongga hidung, daging dan darah yang terfragmentasi perlahan-lahan tertata kembali, dan sosok yang menyimpang muncul di kamar tidur.

Itu berdiri dengan punggung ke Han Fei, punggungnya bengkok dan miring, seolah-olah semua tulang di tubuhnya telah patah.

Tertekan hingga terengah-engah di kamar tidur kecil, monster itu menghisap semua darah di tanah, dan tubuhnya berangsur-angsur menjadi utuh.

Mengamati monster itu pada jarak yang begitu dekat untuk pertama kalinya, Han Fei menemukan bahwa monster itu memang agak mirip dengan Zhang Guanxing, kecuali monster itu mengenakan seragam Akademi Swasta Yimin.

Menggerakkan matanya perlahan, Han Fei memandang lengan monster itu.

Dalam seragam sekolah yang compang-camping, samar-samar dia bisa melihat kata-kata kebencian yang berdarah.

Kata itu digali dengan jari, dan lukanya belum sembuh, dan darah hitam terus mengalir keluar.

"Mengapa dia memiliki kata itu di lengannya?"

Han Fei bergerak mundur, dan punggungnya tiba-tiba menyentuh tubuh Zhang Guanxing.

Memalingkan kepalanya untuk melihat, Zhang Guanxing menatap monster di asrama dengan tatapan kosong.Cahaya di matanya dengan cepat menghilang, digantikan oleh kebingungan dan rasa sakit.

"Aku belum pernah melihatnya dari belakang."

"Tapi kenapa menurutku dia begitu akrab?"

"Aku bisa merasakan keputusasaan dan kesedihannya hanya dengan melihatnya."

"Setiap tulangnya patah. Dia tidak bisa mengendalikan suaranya. Dia mendengarkan desiran angin di telinganya. Dia memutar lehernya dan ingin menoleh."

Suara Zhang Guanxing menjadi muram dan menakutkan, dia meraih lengannya ~ www.mtlnovel.com ~ kukunya menancap ke dalam daging.

"Aku ingat dia, aku kenal dia ..."

Tulang membuat suara yang tajam, dan tubuh Zhang Guanxing dan tubuh monster menjadi terdistorsi.Han Fei berdiri di antara keduanya dengan wajah yang sangat buruk.

Namun, dia tetap memilih untuk percaya pada Zhang Guanxing, tidak peduli apa yang terjadi di belakangnya, dia tidak melihat ke belakang, matanya tertuju pada monster di depannya.

"Guanxing, Anda sekarang memiliki seseorang di sekitar Anda yang benar-benar ingin mempercayai Anda, dan seseorang yang akan mengambil nyawa Anda sendiri untuk menyelamatkan Anda, Anda tidak lagi sendirian."

Suara Han Fei bergema di asrama, dan ekspresi Zhang Guanxing menjadi lebih menyakitkan ketika dia mendengarnya.

Monster itu juga mendengar suara Han Fei, dan lehernya mengeluarkan suara berderak dan mencicit.

Saat suara itu terdengar, monster itu masih berdiri dengan punggung menghadap Han Fei, tapi kepalanya sedikit menoleh.

Perlahan, Han Fei akhirnya melihat wajah pihak lain, monster itu tampak persis seperti Zhang Guanxing, kecuali wajahnya ditutupi dengan bekas luka dan ketujuh lubangnya berdarah.

Chapter 166: Go all out

Kebencian dan rasa sakit sepertinya menembus rantai daging dan darah, menjebak jiwa monster itu, hanya menyisakan kebencian di matanya.

Kata kebencian di lengannya berdarah, dan kebencian yang membengkok sepertinya membakar di pembuluh darah.Saat tulang disambung dan diatur kembali sedikit, monster itu mengangkat kepalanya dan menatap Han Fei.

Tulang membuat suara yang tajam, mengangkat lengannya, dan muncul di depan Han Fei saat berikutnya.

Wajah Qiqiao yang berdarah tepat di depan matanya, dan ujung hidungnya hampir bersentuhan satu sama lain. Han Fei tidak pernah menyangka pihak lain akan secepat ini.

Dia ingin membujuk Zhang Guanxing di belakangnya, ingin Zhang Guanxing tenang, ingin Zhang Guanxing mengatasi kebencian di hatinya dan mempertahankan kemanusiaannya.

Monster itu sepertinya menyadari pikiran Han Fei, tidak lagi menggunakan sikap kucing dan tikus, tetapi benar-benar ingin membunuh Han Fei.

Han Fei merasakan niat membunuh dari tubuhnya, tubuhnya seperti jatuh ke dalam gua es, dan setiap saraf gemetar karena rangsangan!

Ketakutan dan kematian sudah dekat, jakun Han Fei bergetar, dan satu-satunya alasan yang tersisa di otaknya adalah dengan cepat menghitung kekuatan lawan dan waktu misi.

Zhang Guanxing belum lengkap. Bagian yang mempertahankan kemanusiaan ada di belakang Han Fei, dan bagian yang mempertahankan kebencian dan rasa sakit berdiri di depan Han Fei.

Tetapi hanya mempertahankan bagian dari kebencian, kekuatannya setara dengan kebencian biasa, Han Fei ingin menghentikan lawan, kecuali untuk penggunaan orang-orang kertas berwarna darah, dia tidak dapat memikirkan cara lain untuk saat ini.

Melihat seringai di depannya, Han Fei melihat kebencian yang belum terselesaikan di mata berdarah lainnya.

Tidak ada apapun di mata itu milik manusia Yang berdiri di depannya adalah hantu jahat, hantu yang telah meninggalkan seluruh umat manusia.

Bau menyengat membanjiri rongga hidung, tengkorak yang retak mengeluarkan suara, dan darah hitam mengucur dari batang hidung.

Tepat ketika darah memercik ke tubuh Han Fei, lengan monster itu tiba-tiba terangkat, dan tulangnya terfragmentasi, dan itu menabrak kepala Han Fei!

Tanpa menutup matanya karena takut, Han Fei mengingat persyaratan misi, dan melindungi kepalanya dengan kedua tangan dalam postur pertempuran dan pertahanan yang paling standar.

Sentuh rahasia jiwa!

Klik!

Pada saat lengan Han Fei menyentuh lawan, suara tulang patah terdengar, Han Fei langsung dipukul mundur dua langkah, dan punggungnya menghantam tubuh Zhang Guanxing.

Lengan kirinya jatuh dengan lembut, dan bercak hitam besar muncul di kulit.

Ada rasa sakit yang hebat, dan Han Fei tidak punya waktu untuk memeriksa kondisi lengannya, tangan monster itu seperti tali yang melilit tubuhnya!

Darah hitam dan daging berbau busuk dan darah mengalir di permukaan kulit Han Fei, bergegas ke leher Han Fei, berubah menjadi tangan yang penuh kebencian, dan dengan kuat mencubit lehernya.

Tubuh monster ini dapat dipelintir dan diubah bentuknya sesuka hati, dan dapat diubah menjadi daging dan darah.

Yang paling penting adalah tempat di mana Han Fei dijelajahi oleh darah hitam berubah menjadi hitam pekat, dan Yin Qi memasuki tubuhnya, kebencian Zhang Guanxing selama hidupnya terus mempengaruhi Han Fei.

Ada rasa sakit yang parah di mana-mana di tubuhnya, lehernya terjepit, dan Han Fei hampir mati lemas.

Kekuatannya berbeda satu tingkat, selama mereka disentuh, mereka akan terluka, dan tubuh lawan dapat berubah bentuk dan dipelintir sesuka hati.Ini pada dasarnya adalah naksir sepihak, dan bahkan melawan adalah kemewahan.

Tulang belakang membuat suara lembut, dan lehernya hampir patah Ketika Han Fei membuka inventarisnya dan hendak mengeluarkan pemain kartu terakhir, tiba-tiba teriakan keluar di belakangnya!

Darah menetes di lengannya, dan samar-samar terlihat bahwa itu adalah kata kebencian.

Zhang Guanxing, yang dijaga oleh Han Fei, memiliki lima jari yang menggali dagingnya sendiri, dan matanya berubah menjadi merah keruh!

Rasa sakit, putus asa, dan kebencian yang tak terbatas menekan kewarasan di matanya.

Kemanusiaan yang akhirnya pulih tampaknya ditelan, fitur wajahnya terus berputar, matanya menatap diri lain di asrama.

Tato asli diganti dengan luka berdarah, monster itu melihat perubahan pada tubuh Zhang Guanxing, dan dengan cepat membuang Han Fei ke samping, dan langsung menuju ke tubuh Zhang Guanxing.

Zhang Guanxing, dengan mata merah darah, memandang dirinya dengan tulang patah dan bekas luka di wajahnya, seolah-olah dia sedang melihat cermin dengan kematian tertulis di atasnya.

Dia melihat akhir yang ditakdirkan, dan ingatan yang terlupakan kembali seperti air pasang, Dia mengulurkan tangan untuk meraih monster itu dan meraih bagian belakang "diri".

Tidak ada satupun tulang yang utuh. Ia ingat bahwa punggungnya yang pertama kali jatuh di lantai beton yang keras. Saat itu, ia bahkan menoleh dengan putus asa untuk melihat ke atas.

Mengikuti "dentuman" yang keras, ketika tubuhnya menyentuh tanah, dia dapat dengan jelas melihat wajah manusia di atas atap.

Kebencian meletus pada saat ini, dan dia berbalik seperti ketika dia jatuh ke bawah, dan menempelkan punggungnya ke punggung monster itu.

Itu adalah punggung yang pertama kali menyentuh kematian, tapi sekarang itu hanyalah cara lain untuk mengembalikan mimpi buruk aslinya.

Kepala monster itu berputar seratus delapan puluh derajat dan itu membuat senyuman yang menusuk, yang mewakili semua kebencian dan keputusasaan dan bergerak maju.

Bagian belakangnya saling menempel, dan darah dan daging monster itu mulai menyatu dengan Zhang Guanxing.

Cahaya di mata Zhang Guanxing meredup, dan tidak ada tanggapan atas teriakan Han Fei.

"Tidak ada yang mempercayai Anda sebelumnya, tetapi sekarang saya bersedia untuk mempercayai Anda! Saya selalu memberikan punggung saya kepada Anda! Bahkan ketika saya pikir saya akan mati, tidak ada keraguan." Han Fei melihat tugas itu. perkenalan, dia tahu bahwa Zhang Guanxing telah memberikan punggungnya kepada seseorang yang sangat dia percayai, jadi dia membuat pilihan yang sama.

Han Fei ingin mempertahankan kemanusiaan Zhang Guanxing dengan cara ini, tetapi dia jauh meremehkan kebencian.

Bukannya kata-kata bisa digoyahkan, juga tidak bisa dihilangkan dengan hati-hati dan bantuan, Kebencian menjadi lebih kuat saat monster itu bergabung dengan Zhang Guanxing.

"Itu harus dihentikan! Setelah peleburan selesai, Zhang Guanxing yang semula kuketahui mungkin akan lenyap sama sekali."

Han Fei menopang tubuhnya dengan tangan kanannya, dia sekarang bukan hanya untuk tugas itu, tetapi juga untuk anak malang di depannya.

Rasa sakit seperti jarum datang dari permukaan kulit gelap, dan daging dan darah monster tetap berada di bintik-bintik gelap ~ www.mtlnovel.com ~, yang menyiksa Han Fei sepanjang waktu.

Sengatan datang ke hatinya, Han Fei masih mempertahankan ketenangan yang luar biasa.Dia melihat tubuhnya dengan hati-hati, dan tiba-tiba menemukan bahwa kulit yang dibungkus pola hantu tidak terluka.

Dia mencoba mengaktifkan pola hantu, dan pola hantu jahat yang dangkal membuat teriakan yang menyedihkan Setelah Yin samar menyelimuti tubuhnya, rasa sakitnya sedikit berkurang.

"Tidak cukup, tidak cukup."

Menjangkau dan meraih sudut gelap, Han Fei menekan bayangan hitam Xu Qinyang di atas pola hantu: "Kamu tidak tahu cara bertarung, lebih baik meminjamkan kekuatan itu padaku."

Sombra sepertinya mengerti apa yang dimaksud Han Fei, dan juga tahu bahwa Han Fei sudah mati, dan sulit baginya untuk hidup sendiri.

Ular python merangkak keluar dari bayangan, dan masuk ke pola hantu dengan yin yang menakutkan.

Rasa dingin yang menggigit mengalir ke tubuhnya, dan hanya suara detak jantungnya sendiri yang tersisa di dunia Han Fei.

Suara benturan itu seperti drum, dan dia merobek jaketnya di satu tangan, dan seekor ular piton hitam yang mengerikan berjalan di atas tubuhnya!

Chapter 167: The way I save people is a bit rough

Darah hampir membeku, Han Fei mendengarkan detak jantungnya yang melambat, matanya dipenuhi kabut hitam, kutukan dan ketidaktahuan menghantui matanya, dan kewarasannya sudah goyah!

Wajah berdarah dari monster Qiqiao juga melihat ke sisi Han Fei, dan itu menyatu dengan Zhang Guanxing pada saat kritis.

"Aku tahu kamu membenci dunia, dan terkadang aku membenci dunia ini, jadi aku tidak akan membujukmu untuk melepaskan kebencianmu, aku hanya berharap kamu tidak menyiksa dirimu dengan cara ini."

"Tidak peduli betapa menyakitkan dan tidak nyamannya Anda, orang yang menyakiti Anda tidak akan merasa bersalah sedikit pun, dan dunia tidak akan sedih karena Anda."

"Kalau begitu, mengapa kita tidak bisa mencoba mengubah cara hidup?"

Pembuluh darah biru kehitaman muncul di lengannya, dan Yin Qi di tubuh Han Fei menjadi lebih berat dan lebih berat Seolah berbicara sendiri, dia berjalan ke pintu kamar tidur dan mengambil stoples hitam.

"Saya tahu bahwa Anda tidak dapat menyingkirkan masa lalu dengan kekuatan Anda sendiri, atau membiarkan guru membantu Anda menyelesaikan kebencian Anda dan membiarkan guru membantu Anda menghilangkan rasa sakit."

Sebelum dia menyelesaikan kata-katanya, Han Fei meraih tepi tangki hitam dan bergegas menuju monster itu.

Lengan daging dan darah menyapu ke arah Han Fei, dia membungkuk dan menghindar, mengumpulkan kakinya, dan kemudian mengangkat pot hitam untuk membantingnya dengan seluruh kekuatannya!

"Bentak!"

Benda terkutuk kelas-G yang menginginkan pot langsung mengenai kepala monster itu, dan tengkorak serta tank monster itu membuat suara tajam pada saat yang bersamaan!

Sobekan kertas berisi harapan jatuh ke tubuh monster itu, berlumuran darah dan menempel di daging dan darah monster itu.

Di tengah proses fusi, kepala monster itu dihancurkan oleh Han Feisheng, tengkoraknya runtuh, dan ia berteriak dengan keras.

Wajah Qiqiao yang berdarah dengan cepat berubah, dan monster itu melipat tangannya ke sudut yang luar biasa dan meraih Han Fei.

Kali ini Han Fei tidak menghindar ke belakang, dia mempercepat dengan tegas, meraih tangan pot harapan dan mencelupkan ke bawah lagi!

Hari ini, salah satu toples dan kepala monster itu harus dipatahkan dulu!

Darah hitam dan daging serta darah memercik di kulit Han Fei, berubah menjadi jarum beracun dan ingin menusuk tubuh Han Fei.Bahkan dengan perlindungan python hitam, Han Fei masih bisa merasakan sakitnya.

Namun, rasa sakitnya masih dalam kisaran yang dapat diterima, atau bahwa rasa sakit itu bisa lebih merangsang kebencian dan kutukan di mata Han Fei.

Secara paksa mempersempit jarak, ketika monster itu menusuk tubuh Han Fei dengan sepuluh jari, Han Fei memeluk leher Li Gui.

Saat melawan hidup dan mati, tidak ada yang akan berdiri di tempat seperti karung pasir dan membiarkan pihak lain menunjukkan keterampilan bertarung mereka. Semua peluang diciptakan sendiri. Mereka cepat berlalu, bahkan dengan mengorbankan cedera!

Ular berbisa di leher!

Lengan yang mengandung energi yin mengunci leher monster itu, dan Han Fei menggabungkan rahasia menyentuh kedalaman jiwa dengan energi yin dalam pola hantu, dan mencampurkan keterampilan tambahan ini dengan MMA asli.

Sebelum tubuh monster itu berubah, tahan kepalanya dan serang!

Han Fei menabrak tanah dengan Zhang Guanxing, tubuhnya juga terluka parah oleh tangan monster itu.Tanpa perlindungan dari ular piton raksasa hitam, dia akan memasuki tubuhnya saat ini dan langsung ditembus oleh kebencian. Beberapa nyawa tidak cukup untuk mati.

"Zhang Guanxing!"

Panci hitam di tangannya menghantam kepala monster itu lagi, tapi kali ini monster itu telah melakukan tindakan pencegahan terlebih dahulu. Lengannya yang berdarah hitam terlipat ke sudut yang aneh dan meraih pot hitam itu.

Tapi apa yang monster tidak harapkan adalah bahwa Han Fei sudah menebak bahwa itu akan melakukannya.

"Bagaimana saya bisa tetap menggunakan trik yang sama?"

Saat monster itu meraih pot hitam, Han Fei melepaskan tangannya, dan kelima jarinya menabrak mulut monster itu dengan kecepatan tercepat!

Menahan rasa sakit karena tergores di punggung tangannya, Han Fei mengeluarkan Scarlet Paper Man dari inventarisnya. Dia telah mempersiapkan momen ini untuk waktu yang lama. Semuanya sebelumnya adalah untuk kebingungan dan paving. Yang dia inginkan adalah untuk menempatkan Scarlet Paper Man. Kirimkan ke tubuh monster, dan kemudian biarkan paper man melarikan diri!

selesaikan dalam satu langkah!

Darah merah cerah keluar dari mulut monster itu, dan monster itu meronta-ronta seperti orang gila.

Ia ingin membubarkan tubuhnya, tetapi potongan kertas pucat yang tak terhitung jumlahnya muncul di daging dan darahnya.

"Nikmati kutukan tingkat-F!"

Dengan kedua tinju dibanting, tinju jahat Han Fei menghantam tubuh monster itu dengan panik, tidak memberi lawan kesempatan untuk melawan.

Jeritan terdengar di kamar tidur, siapa sangka bahwa ada orang yang cemberut di usia 104 tahun yang mati-matian melawan Li Gui di tangan!

Setelah menelan kutukan kelas-F, semua jenis perubahan abnormal muncul di tubuh monster itu, dan ada Han Fei di luar menyerang dengan liar. Monster itu tidak menyangka hal-hal akan berubah seperti ini.

Kebencian perlahan-lahan melemah, dan hampir hilang dari pemukulan.

Biarkan Manusia Kertas Merah menggerogoti kebencian, Han Fei menatap Zhang Guanxing.

Anak ini telah bergabung dengan sebagian dari kebencian monster itu, dan sambil menyerap sebagian dari kekuatan monster itu, itu juga membangkitkan ingatan akan kematiannya.

Matanya berlumpur dan merah darah, tidak ada cahaya, tidak ada alasan, hanya rasa sakit.

"Kita sudah hidup di dasar neraka. Kita sudah menjadi hantu yang paling menyakitkan dan putus asa. Mengapa kamu terus binasa?"

Meraih kerah Zhang Guanxing, Han Fei melambaikan tinju penuh dengan udara cemberut dan membantingnya dengan keras ke pipi Zhang Guanxing.

Python hitam berenang di punggung Han Fei, dan pola hantu itu memancarkan roh jahat tertinggi.

"Jika kau sangat membenci mereka, balaslah mereka! Biarkan mereka tahu kepedihanmu! Biarkan mereka tahu keputusasaanmu! Hanya dengan membiarkan mereka tahu betapa menyakitkan mereka, akankah mereka mengerti betapa banyak kerugian yang telah terjadi padamu!"

"Mata ganti mata, gigi ganti gigi, ini adil!"

Tinju dengan tinju cemberut membuka mulutnya seperti ular piton hitam, Han Fei tidak meninggalkan tangannya sama sekali, dan langsung membentur Zhang Guanxing ke dinding.

Rasa sakit akhirnya mengubah wajah kusam Zhang Guanxing ~ www.mtlnovel.com ~ Matanya yang keruh berbalik perlahan dan menatap Han Fei.

Han Fei, yang berlumuran luka, darah dan telanjang, berdiri topless di asrama, seperti raja serigala dalam kegelapan.

"guru……"

Saat monster yang mewakili kebencian itu benar-benar dimakan oleh Scarlet Paper Man, Zhang Guanxing mendapatkan kembali kewarasannya, tetapi matanya tidak lagi memiliki cahaya milik anak itu, dan ada jejak kedewasaan dan rasa sakit yang tak bisa disembunyikan.

“Tidak apa-apa jika kamu bisa bangun.” Han Fei, yang hampir mencapai batas kemampuannya, berjalan ke tubuh Zhang Guanxing, dan memeluk kepala Zhang Guanxing: “Saya tahu kamu kesakitan. Saya tidak dapat membantu kamu menghilangkan ini sakit, tapi saya bisa menemani Anda menemukan cara untuk menghilangkan rasa sakit. Anda bisa mempercayai saya di masa depan, Anda tahu? "

Kenangan kematian semuanya kembali. Rasa sakit dan putus asa tidak terbayangkan. Zhang Guanxing tampaknya berjuang sendirian di laut dalam yang tak terbatas, tetapi pada saat ini Han Fei mengulurkan tangannya padanya.

Kalimat sederhana yang dapat Anda percayai, bagi Zhang Guanxing, mewakili makna yang luar biasa.

Setidaknya, tidak ada yang pernah mengatakan ini padanya selama hidupnya.

Chapter 168: Educational philosophy passed down in the same vein

Zhang Guanxing mengingat kembali kematiannya, menggabungkan sebagian dari kebenciannya, dan yang terpenting, dia tidak kehilangan akal sehatnya.

Saat ini, Han Fei telah mencapai batasnya. Dia melepaskan tangannya, dan tubuhnya jatuh ke belakang tak terkendali. Untungnya, ular piton raksasa hitam itu keluar dari pola hantu dan meletakkannya di belakang Han Fei.

Anggota badan gemetar tak terkendali, dan detak jantung masih melambat. Sejumlah besar Yin Qi di tubuh menyebabkan kerusakan serius pada Han Fei. Darah hampir membeku, dan permukaan kulitnya sangat dingin.

"Kekuatan fisik masih terlalu rendah."

Berbaring di tempat tidur asrama, Han Fei berjuang untuk bergerak.

Ini adalah pertama kalinya dia melawan langsung dan kebencian, dan hasilnya cukup tragis. Jika dia tidak mengandalkan Scarlet Paper Man untuk menyelesaikan serangan terakhir, maka dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menang bahkan jika dia kalah. berjuang untuk hidupnya.

"Setelah Yin Qi dituangkan ke dalam tubuh saya, saya dapat mendukungnya selama sekitar seratus detik. Selama periode ini, saya dapat menahan beberapa serangan dari dendam, dan kebugaran fisik saya juga akan meningkat. Kemampuan ini sebenarnya lebih cocok untuk melarikan diri. "

Garis-garis hantu di tubuhnya menjulang, dan Han Fei terbaring di tempat tidur dengan seluruh tubuhnya terluka. Dia memiliki wajah yang mengerikan, tetapi dia berencana untuk melarikan diri secara lebih efektif di dalam hatinya.

Setelah setengah jam akhirnya berlalu, Han Fei juga menerima perintah dari sistem.

"Perhatian pemain nomor 0000! Anda telah berhasil menyelesaikan misi tersembunyi tingkat-G-dengan punggung menghadap wajah Anda."

"Mendapatkan poin keterampilan hadiah misi dasar ditambah satu, keramahan Zhang Guanxing meningkat dua puluh."

"Karena tingkat penyelesaian tugas melebihi 100%, hadiah pengalaman ganda akan ditambahkan, dan hadiah tambahan untuk tugas tersembunyi akan ditambahkan - punggung yang kokoh."

"Punggung yang kokoh (kemampuan pasif eksklusif, tidak dapat ditingkatkan dengan poin keterampilan): Memperkuat pertahanan belakang. Setelah punggung diserang oleh kutukan dan kebencian, kerusakannya berkurang."

"Kami telah berhasil menantang tiga dongeng sekolah, dan penyelesaian misi tersembunyi tingkat-F dongeng perguruan tinggi Jinsheng telah mencapai tiga per tujuh."

Setelah melakukan yang terbaik, dia akhirnya menyelesaikan tugas, dan hati Han Fei yang menggantung perlahan mereda.Sekarang dia bisa keluar dari permainan selama itu berlangsung selama tiga jam.

Zhang Guanxing masih khawatir di samping tempat tidur. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Bagi Han Fei, selain rasa terima kasihnya, dia juga merasa bersalah.

Orang yang menyakitinya masih buron, tetapi orang yang membantunya terluka secara tidak sengaja.

"Guru, bagaimana kalau saya pergi ke rumah sakit sekolah untuk melihat apakah saya dapat menemukan perban dan obat?"

"Tidak, kamu hanya tinggal di asrama ini dan jangan berlarian." Han Fei dengan enggan tersenyum: "Aku telah kehilangan kemampuan untuk bertarung sekarang. Bangunan itu sangat berbahaya. Sebaiknya kita tidak memisahkan secara acak ~ www .mtlnovel. com ~ Kesejahteraan】 Ikuti akun resmi 【Pesan Kamp Dasar Teman】 Dapatkan uang tunai / poin untuk membaca buku setiap hari!

"Guru itu, lukamu ..."

“Jangan khawatirkan aku, pergilah dan lihat apakah ada yang salah dengan pot harapan.” Han Fei memandang pot hitam itu dengan sedikit permintaan maaf.

“Ada beberapa celah, tapi itu tidak boleh dipecahkan untuk saat ini. Bagaimanapun, itu bisa dianggap sebagai kutukan yang sudah lama beredar di sekolah ini.” Zhang Guanxing benar-benar mengingat memori dari masa lalu, dan sekarang dia telah menjadi sangat dewasa dan sangat dapat diandalkan.

Benda terkutuk kelas-G mengandung banyak pikiran jahat dan berbagai emosi negatif. Bisa dikatakan benda terkutuk itu sendiri disebabkan oleh kedengkian manusia. Kalaupun rusak, bisa dipulihkan asalkan bisa terus menyerap kebencian itu. Zhang Guanxing menutup tutup kaleng hitam dan meletakkannya di samping tempat tidur Han Fei: "Namun, ini pertama kalinya saya melihat seseorang menggunakan kutukan dengan cara ini."

Zhang Guanxing teringat kejadian ketika Han Fei membenamkan "kepalanya" dengan panci hitam Ia merasa bahwa Han Fei memang orang yang sangat istimewa.

"Saya tidak memiliki senjata yang berguna. Awalnya saya ingin menghancurkan toples ini dan menggunakan pecahan terkutuk sebagai pisau. Saya tidak berharap itu cukup kuat." Han Fei mengangkat lengannya dengan seluruh kekuatannya dan menyentuh hitam itu dengan ringan. Guan, dia masih tidak bisa memasukkan pihak lain ke dalam inventaris: "Sepertinya dia tidak menganggapku sebagai tuannya, jadi jangan salahkan aku karena kejam dan kejam di masa depan."

Zhang Guanxing tidak tahu mengapa Han Fei bersaing dengan pot hitam, dia menebak bahwa ketika Han Fei memasuki pot hitam sebelumnya, dia mungkin menderita kerugian besar, jadi dia menargetkan pot hitam dengan cara ini.

"Guanxing, kamu pergi dan tutup pintu dan jendela. Aku masih ingin menanyakan sesuatu padamu." Han Fei berpikir sejenak sebelum berkata: "Pernahkah kamu melihat orang tua di sekolah sebelumnya? Dia memiliki hal yang sama denganku." Izin kerja seorang guru, yang juga bertugas di sekolah ini. "

"Pria tua?"

"Wajah lelaki tua itu ramah, dan semua orang tersenyum."

“Apakah Anda berbicara tentang Guru Fu Sheng?” Zhang Guanxing sedang duduk di samping tempat tidur, suasana hatinya sedikit berfluktuasi, dan dia tampak sedikit takut: “Di antara guru sekolah, dia adalah yang tertua. Dia terlihat seperti berusia lebih dari 60 tahun tahun. Semua siswanya sangat bagus, tapi sayangnya dia kemudian menghilang. "

"Fu Sheng? Kebangkitan?" Mata Han Fei menyipit. Sekarang dia akhirnya tahu nama manajer gedung sebelumnya, meskipun ini mungkin nama samaran: "Ms. Fu dan saya adalah tetangga. Alasan utama mengapa saya datang ke sini adalah untuk Menemukan dia."

“Apakah kamu di sini untuk mencari Guru Fu?” Zhang Guanxing menggelengkan kepalanya: “Saya tidak tahu kemana dia pergi”.

“Bisakah kamu memberitahuku bagaimana perasaanmu tentang dia? Apakah dia melakukan sesuatu padamu?” Han Fei lebih penasaran tentang ini.

Zhang Guanxing, yang telah memulihkan ingatannya akan kematian, mengubah ekspresinya, dengan ketakutan di matanya: "Sampai batas tertentu, Guru Fu sangat mirip dengan Anda. Awalnya saya tidak bisa mengendalikan diri, jadi dia membantu saya mengendalikannya. dengan 'kebaikan'. "

"Bagaimana metode kontrolnya?"

"Ketika saya akan kehilangan jiwa saya, saya akan secara paksa menghapus ingatan akan kebencian dan kebencian. Prosesnya sangat menyakitkan. Hal yang paling menakutkan adalah ..." Zhang Guanxing berkata dengan wajah pahit: "Ketika saya bangun bangkit lagi, Memori kematian telah dilucuti, dan saya bahkan lupa bahwa saya dipukuli sampai mati olehnya. Ketika saya melihatnya lagi, saya hanya berpikir guru itu tampak ramah dan merasa bahwa dia sangat baik. "

Kepala kantor memilih jalur penghancuran dunia dalam, jadi metode pengajarannya relatif kasar, dan Han Fei bisa memahaminya.

Ide Fu Sheng sebenarnya sangat sederhana, cukup untuk menghancurkan hal-hal yang putus asa dan buruk, hanya menyisakan sedikit umat manusia yang tersisa.

Pendekatannya terhadap Li Gui agak mirip dengan pengobatan Barat dahulu kala, secara langsung menghilangkan lokasi penyakitnya, sementara Han Fei lebih seperti kombinasi dari Cina dan Barat, dan pengkondisian internal dan eksternal dilakukan bersama-sama.

"Apakah hanya ini satu-satunya hal yang Anda miliki dari guru itu? Apakah dia melakukan beberapa hal aneh di sekolah?" Izin kerja guru Han Fei ditinggalkan oleh manajer kantor. Ketika dia memasuki sekolah dengan izin kerja ini, Dikirim langsung ke gedung asrama.

Manajer kantor tidak mungkin melakukan pekerjaan yang tidak berguna, yang berarti pasti ada sesuatu yang dibutuhkan Han Fei di asrama.

Dalam hal ini, Han Fei bertemu dengan Zhang Guanxing. Ada banyak siswa di Perguruan Tinggi Swasta Yimin, tetapi tampaknya Zhang Guanxing adalah satu-satunya yang tersentuh oleh manajer kantor, jadi dia samar-samar merasa bahwa manajer kantor sepertinya ingin dia untuk bertemu Zhang Guanxing.

Satu dering dengan satu dering ~ www.mtlnovel.com ~ adalah ujian sekaligus peluang.

"Dia adalah orang tua yang baik kepada semua orang, dia baik, dan tidak pernah bertengkar dengan orang lain. Para siswa juga menyukainya ... Ngomong-ngomong, ada seorang anak yang sepertinya sangat takut padanya."

"Siapa?"

"Anak laki-laki itu dari kelas satu SMP, namanya Jinsheng."

“Apa kau tahu dimana dia sekarang?” Han Fei merasa bahwa tugas utama Perguruan Tinggi Swasta Yimin akan segera muncul.

"Saya ingat ketika Guru Fu 'mendidik' saya, dia mengunci semua kebencian dan memori kematian yang telah dilucuti dari saya ke dalam lemari di bawah podium di lantai empat gedung pengajaran. Saya tidak tahu bagaimana caranya. sudah lama berlalu., Membuka lemari dalam kehidupan ini, dan setelah melepaskan kekesalan saya, dia masuk ke dalam lemari itu sendirian. "

Zhang Guanxing menyerap kebencian dan ingatan yang hilang telah kembali, Dia memberi tahu Han Fei petunjuk yang sangat penting.

Setelah Han Fei mengetahui detail lokasi persembunyian dalam kehidupan ini, dia mendesak Zhang Guanxing untuk tidak mengungkapkan lokasi kehidupan ini kepada orang lain Masih banyak "hal" di sekolah ini yang mencari kehidupan ini.

Chapter 169: 1 to 1 tutoring by famous teachers

Dengan kondisi fisik Han Fei saat ini, dia bahkan tidak bisa berjalan, dan tidak mungkin menemukan kehidupan ini, jadi dia hanya bisa perlahan-lahan memulihkan darahnya di sini, dan membiarkan waktu permainan berlangsung selama tiga jam.

Membuka panel atribut, Han Fei memfokuskan semua poin keterampilan yang dikumpulkan pada rahasia menyentuh kedalaman jiwa.Sekarang kemampuan ini telah mencapai tingkat keempat tingkat dasar.

Dalam pertarungan barusan, Han Fei tiba-tiba menemukan bahwa kemampuan ini sangat berguna, karena layak menjadi kemampuan untuk menyelesaikan hadiah misi tersembunyi tingkat-F.

Dalam pandangan Han Fei, kemampuan ini harus lebih ditingkatkan di masa depan.Mungkin setelah diupgrade ke level tertinggi, dia benar-benar bisa membongkar hantu sebagai teka-teki jigsaw sesuka hati.

Dengan mimpi indah di benaknya, Han Fei memeriksa semua item dan skill, dia mengeluarkan buku harian Shu Mengting dari inventarisnya.

Berdasarkan pengenalan item, penggunaan yang baik dari item ini dapat sangat meningkatkan keramahan Shu Mengting.

Melihat sampul merah muda, setiap halaman di buku harian itu sepertinya telah dibasahi air, dan teks di atasnya agak kabur, dan sebagian besar sulit dikenali.

Han Fei mengerutkan kening dan membaca, dan buku harian itu mencatat semua yang terjadi padanya dari sudut pandang Shu Mengting.

Dalam isolasi total, dia merasa seolah-olah telah dilemparkan ke dalam labirin, dikelilingi oleh jalan, tetapi tidak ada jalan keluar.

Dia menderita, tidak nyaman, dan tidak bisa mengerti, tetapi saat ini seseorang membantunya.

Ketika dia memiliki pikiran buruk untuk pertama kalinya, dia berlari ke belakang sekolah sendirian, ketika dia menangis karena keluhan dan ketakutan, wali sekolah menemukannya.

Penjaga keamanan bernama Lao Li oleh siswa sekolah mengirim Shu Mengting kembali ke sekolah.

Orang tua itu tahu bahwa seseorang sedang menindas Shu Mengting, dan dia secara khusus menemukan seorang guru untuk melaporkan situasi tersebut Sayangnya, orang yang bertanggung jawab pada saat itu bernama Ma Manjiang.

Setelah pria berwajah manusia dan berhati binatang ini mengetahui tentang Shu Mengting, dia membantu Shu Mengting di permukaan, tetapi benar-benar menggerakkan pikirannya.

Shu Mengting menjadi semakin ketakutan Pada tahap terakhir hidupnya, Paman Li menemukan masalahnya, tapi sayang sekali semuanya sudah terlambat.

"Nama belakang satpam itu Li. Orang tua ini adalah almarhum pertama dalam kasus pembicaraan aneh itu. Sepertinya satpam ini tahu banyak rahasia di sekolah." Han Fei menggunakan buku harian Shu Mengting untuk mencari tahu alamat satpam itu. sering muncul.Dia merasa bahwa satpam itu juga merupakan "orang baik" yang bisa diperjuangkan.

Setelah membaca buku harian Shu Mengting, Han Fei menatap Zhang Guanxing lagi.

Rute menjadi pengelola gedung terlalu lajang. Ia tidak mau benar-benar percaya dan menerima hantu, tapi Han Fei berbeda. Dari memasuki dunia yang dalam, Han Fei mulai bekerja keras untuk berteman dengan semua jenis monster dan hantu .Sambil mencari bantuan dari semua orang, dia juga mencoba .. Untuk meringankan rasa sakit untuk semua orang.

Han Fei belum melakukan kontak dengan sedikit pun kejahatan manusia, jadi untuk saat ini tidak baik untuk mengomentari metode siapa yang lebih baik, tetapi dari perspektif kecepatan serangan, jelas bahwa Han Fei lebih baik. efisien.

Memalingkan kepalanya untuk melihat Zhang Guanxing, Han Fei terus saling memandang.

Tidak mudah bagi Li Gui untuk mempertahankan kewarasannya.Untuk menjaga kewarasannya, Wei Youfu menyerahkan semua kekuatannya dan rela menjadi sisa jiwa yang lemah dan tidak disengaja.

Semakin dalam keluhan dan semakin kuat hantunya, semakin sulit untuk mempertahankan akal sehat, dan semakin sulit bagi Han Fei untuk mendapatkan persahabatan dengan pihak lain.

Jadi Han Fei sekarang memikirkan cara lain, dia ingin saling mengolah sendiri.

Petugas bermata satu dan Zhang Guanxing dari toko serba ada sama-sama kesal, kuat, dan memiliki potensi besar. Yang paling penting adalah mereka bersedia mempercayai Han Fei tanpa syarat, apalagi di dunia yang dalam, bahkan jika mereka ingin menyampaikan pada kenyataannya. Teman-teman saya sangat sulit.

Ditatap oleh Han Fei, mata berlumpur Zhang Guanxing penuh dengan keraguan: "Guru, ada apa denganmu?"

"Karena kamu disebut guruku, maka aku benar-benar harus mengajarimu sesuatu." Han Fei berpikir sejenak dan berkata, "Aku harap kamu bisa menjaga apa yang aku katakan selanjutnya."

“Oke.” Melihat keseriusan Han Fei, Zhang Guanxing menjadi serius.

Halo semuanya, akun resmi kami akan menemukan amplop merah emas dan koin setiap hari.Selama Anda memperhatikan, Anda dapat menerima kesejahteraan terakhir di akhir tahun. Silakan manfaatkan kesempatan ini.

"Saya tidak mengajari Anda mata pelajaran khusus. Yang ingin saya ajarkan kepada Anda adalah prinsip-prinsip kehidupan dan cara hidup yang lebih baik di dunia ini." Han Fei telah lama berada di dunia yang dalam, dan kebanyakan dari mereka didominasi oleh rasa sakit dan keputusasaan.Li Gui berbeda, dia berpikir dengan seluruh kekuatannya sepanjang waktu, memikirkan tentang bagaimana bertahan hidup.

Ketika orang-orang menghadapi tekanan untuk bertahan hidup, mereka akan meledakkan potensi mereka sejauh mungkin, dan Han Fei juga melihat diri lain yang lebih benar di dunia yang dalam ini.

Setelah menghabiskan hampir dua jam, Han Fei pertama membantu Zhang Guanxing membuka hatinya, dan kemudian memberikan contoh hal-hal spesifik dan berbicara dengan fasih tentang bagaimana menghadapi bahaya dan bagaimana menilai situasi.

Di dunia yang dalam yang penuh dengan hantu dan monster ini, kebaikan tanpa batas adalah bunuh diri. Jika ingin bertahan hidup, Anda harus dipersenjatai dengan kelicikan, keganasan, dan akal, tetapi hal-hal itu hanyalah senjata yang melilit tubuh Anda.

Jika seseorang ingin melangkah lebih lama, dia juga membutuhkan hati yang teguh, dan hati itu harus menyembunyikan cahaya terakhir dan intisari menjadi seseorang.

Tidak ada yang pernah mengatakan ini kepada Zhang Guanxing, dan setiap kata Han Fei menyentuh lubuk hatinya.

Setelah Zhang Guanxing memahami siapa itu dan orang seperti apa dia seharusnya, Han Fei membongkar beberapa keterampilan akting dan tipu daya untuk mencegahnya dari ditipu dan dilihat melalui hatinya.

Zhang Guanxing belajar dengan sangat cepat, meskipun anak ini berdandan seolah menyerah untuk belajar, sebenarnya dia sangat pintar.

Setelah dengan susah payah mengajar, Han Fei benar-benar seperti seorang guru saat ini, dia siap melatih Zhang Guanxing menjadi penolongnya sendiri.

Karena semakin banyak bangunan yang ditempati, Han Fei mungkin tidak dapat mengurus beberapa bangunan sebelum memperoleh transportasi, oleh karena itu, ia membutuhkan mitra yang dapat dipercaya, cerdas, dan fleksibel.

Setelah dia bebas untuk keluar dari permainan, Zhang Guanxing telah belajar banyak dari Han Fei, dan ada sedikit kejelasan di matanya yang keruh.

Meskipun Zhang Guanxing masih tidak percaya pada harapan keberadaan dunia dalam, dia perlahan-lahan terguncang.

Guru adalah profesi yang mewarisi api ~ www.mtlnovel.com ~ Mungkin suatu hari nanti, bahkan jika Han Fei secara tidak sengaja meninggal dalam permainan, Zhang Guanxing, yang terpengaruh olehnya, akan mengambil alih api di hati Han Fei dan lanjutkan.

Dalam tiga jam, Yin Qi di tubuh Han Fei akhirnya menghilang, dan volume darahnya perlahan mulai pulih.

"Saya mungkin harus pergi sebentar. Anda dapat mengingat apa yang saya katakan kepada Anda. Mungkin sampai tengah malam besok, saya akan kembali untuk menemukan Anda." Han Fei akan offline, meskipun volume darahnya merespons, tetapi semangat Ini hampir mencapai batas.

"Guru, jika cederamu sangat serius, jangan keluar. Kamu bisa serahkan padaku jika ada yang perlu kamu lakukan."

“Tidak, tinggallah di asrama sebanyak mungkin dan jangan berlarian.” Han Fei menunggu volume darahnya kembali ke nilai sehatnya, menggerakkan tubuhnya, dan duduk dari tempat tidur.

Dia membiarkan ular piton hitam bersembunyi di dalam rumah dan membuka pintu kamar tidur.

Tampaknya ada lebih banyak noda darah di koridor, pertengkaran dan langkah kaki anak-anak yang samar-samar terdengar di lantai atas, dan bau busuk tercium di udara.

Han Fei tidak berani tinggal terlalu lama, dia diam-diam menutup pintu asrama, dan kemudian memilih untuk keluar dari permainan.

Chapter 170: Fu Sheng and Si Lou

Melepas helm game, Han Fei merasa tubuhnya membeku.

Dia mengangkat lengannya, tetapi gerakan sederhana mengangkat tangannya membuatnya merasa sedikit berat.

Permukaan kulit sangat dingin, dan setelah beberapa saat, saat darah beredar ke seluruh tubuh, kesejukan perlahan menghilang.

"Jika saya telah bermain game dalam keadaan ini, tubuh saya tidak akan bertahan lama, dan saya harus membeli gudang game secepat mungkin."

Gudang game kelas atas yang secara khusus disiapkan untuk orang kaya memungkinkan mereka untuk mengatur tubuh mereka, meningkatkan fisik mereka, dan mengendurkan saraf sambil menikmati permainan.

Contohnya, Huang Ying yang tinggal di Smart City suka begadang untuk bermain game seperti Han Fei. Huang Ying menghabiskan sepanjang malam sepanjang malam, dan waktu permainannya lebih lama dari Han Fei, tetapi Huang Ying masih bisa mempertahankannya. semangat hari berikutnya Energi, ini adalah manfaat dari gudang game kelas atas.

"Menuangkan banyak Yin Qi ke dalam Rune Hantu, itu untuk sementara dapat memperkuat semua atribut saya, dan itu juga dapat memperlambat kerusakan kebencian kepada saya. Setelah saya mendapatkan pekerjaan tukang daging tengah malam, saya memiliki pisau sendiri, ditambah kemampuan ini, kemudian saya Kemampuan bertahan hidup saya akan mengalami perubahan kualitatif. Sekarang saya berharap gudang game kelas atas dapat membantu saya menghilangkan rasa sakit fisik dan mengurangi stres. "

Tidak ada pemain yang begitu tulus seperti Han Fei. Dia menghancurkan keluarganya karena bermain game, memeras otak, dan mempertaruhkan nyawanya.

Menghidupkan pemanas AC, Han Fei membungkus selimut tebal, mengeluarkan ponselnya dan mulai mencari nama Fu Sheng.

Keuntungan terbesar dari permainan tadi malam adalah untuk mengetahui nama manajer gedung sebelumnya, tetapi sayangnya dia tidak mendapatkan hasil apa pun setelah lama mencari ...

Pada pukul sembilan pagi, telepon tiba-tiba mulai bergetar, dan Han Fei, yang baru saja tertidur dalam keadaan linglung, langsung terbangun.

Dia melirik ID penelepon dan menemukan bahwa Huang Ying sedang menelepon.

"Mengapa lelaki tua ini tiba-tiba menjadi begitu aktif? Apakah karena ujian keenam dari" Kehidupan Sempurna "akan segera berakhir?"

Sebelum Han Fei menjawab telepon, suara Huang Ying keluar: "Saudaraku, apakah kamu sibuk hari ini? Saya menghubungi seorang karyawan yang dulu bekerja di Yongsheng Pharmaceutical. Semua orang ingin mendiskusikan sesuatu."

"Mantan karyawan Yongsheng Pharmaceutical?"

"Apakah kamu ingat bahwa aku memberitahumu orang gila? Ketika Immortal Pharmaceutical dan Deep Space Technology menguji game itu, seorang penguji tersesat ke dunia yang dalam, dan dia kemudian membantai komunitas di dalam game."

"Saya ingat orang itu! Dia keluar dari rumah sakit jiwa?" Han Fei segera bangun, dia ingin melihat penguji lebih dari orang lain.

"Tidak, dia meninggal di rumah sakit jiwa."

"meninggal?!"

"Penyebab spesifik kematiannya tidak diketahui. Polisi telah mengambil alih penyelidikan. Anggota staf yang kubawa kali ini adalah mantan kolega almarhum. Dia tahu banyak hal rahasia."

"Aku akan segera ke sana."

Menutup telepon, Han Fei mandi sebentar, dan bergegas ke Kota Cerdas Xinhu.

Satu jam kemudian, Han Fei tiba di jalan pejalan kaki bawah tanah.

Setelah memindai informasi identitasnya, ia memasuki sebuah kedai kopi yang sangat mencolok di sudut jalan.Nama kedai kopi tersebut bernama Street Corner Coffee.

Ada aroma samar di kedai kopi kecil, dan hanya ada seorang barista tua yang berdiri di bar di seluruh lantai pertama.

"Han Fei?"

"Benar."

"Mereka menunggumu di lantai dua."

Han Fei memindai informasi identitas lagi, membuka pintu setelah melewati pengenalan wajah, dan pergi ke lantai dua.

Dibandingkan dengan lantai satu, lantai dua lebih retro, Sekilas tidak ada produk berteknologi tinggi seperti halnya kedai kopi paling sederhana dan termurni beberapa tahun lalu.

“Han Fei, kamu di sini, biarkan aku memperkenalkannya padamu.” Huang Ying dengan antusias menarik Han Fei ke meja dan menunjuk ke seorang pria yang duduk di sudut: “Namanya Feng Ziyu, dan nama netnya adalah topeng yang absurd. Yongsheng Pharmaceutical adalah salah satu penguji pertama yang berpartisipasi dalam versi beta internal "Perfect Life". "

Setelah memperkenalkan pria itu, Huang Ying menunjuk ke Han Fei lagi: "Dia adalah Han Fei yang kubilang padamu, seorang aktor."

“Saya melihatnya di berita, membantu polisi dalam menyelesaikan pembunuhan berantai, dan secara pribadi menangkap buronan buronan.” Pria yang duduk di sudut berdiri dan berjabat tangan dengan Han Fei: “Jiu Yang Da Ming.”

“Ayo langsung ke pokok bahasannya.” Han Fei juga duduk di meja, dan dia diam-diam menatap Feng Ziyu.

Pihak lain baru berusia tiga puluhan, tetapi dia tampak seperti hampir lima puluh tahun, dan dalam keadaan yang sangat menyedihkan.

"Aku yang mengemudikan kopi sudut ini. Di sini kita bisa berbicara dengan bebas tanpa khawatir didengar."

Setelah Huang Ying mengeluarkan ponselnya, dia memproyeksikan informasi yang diberikan oleh Feng Tzuyu di ponsel di dinding.

"Penguji yang meninggal di rumah sakit jiwa adalah senior dari Saudara Feng. Ketika penguji memasuki dunia yang dalam, Saudara Feng ada di sampingnya. Dia menyaksikan segalanya."

Huang Ying memberi isyarat kepada Feng Tzuyu untuk menceritakan apa yang dilihatnya.

Setelah ragu-ragu lagi dan lagi, Feng Tzuyu akhirnya berkata: "Saya masih berpikir itu sangat jahat ketika saya memikirkannya. Saat itu, saya sedang melakukan uji plot dengan Saudara Zhang. Itu normal pada awalnya, tetapi ketika kami menguji sesuatu di sebuah komunitas di dekat jalan pemakaman. Saat hal gaib mencabangkan plot, terjadilah kecelakaan. "

“Apa kecelakaannya?” Han Fei menyimpan tiga kata Jalan Pemakaman dengan kuat dalam pikirannya.

"Cabang supernatural itu adalah plot tersembunyi yang disebut Zhongxie. Cerita utamanya adalah bahwa seorang lelaki tua merindukan almarhum istrinya, jadi pada malam ketika gerbang hantu dibuka, dia berlari ke koridor di gedung keempat komunitas untuk berteriak. jiwanya. Istrinya yang telah meninggal dibunuh oleh pencuri di sana. "

“Sejak dia pulang setelah meneriakkan jiwanya, dia selalu merasakan sakit di bahunya, dia tidak bisa bernapas, tubuhnya semakin parah, dan dia meninggal tidak lama kemudian. Menurut plot, lelaki tua itu tidak melakukannya. panggil istrinya kembali. Hantu liar yang kesepian mengikutinya kembali ke rumah. "

"Setelah orang tua itu meninggal, hantu itu tinggal di rumahnya dan mulai merugikan keluarga mereka."

"Putra, menantu, dan anak perempuan dari lelaki tua itu semuanya mulai menjadi tidak normal. Pada akhirnya, cucu perempuan kecillah yang melihat hantu itu dan berkata bahwa bukan nenek yang tinggal di rumah, tetapi sesuatu yang lain."

"Tugas ini mengharuskan pemain untuk menggunakan berbagai alat peraga dengan bantuan cucu perempuan kecil untuk mengusir roh jahat selangkah demi selangkah dan mengusir hantu tak terlihat orang dewasa.

"Sebagai tugas tersembunyi, kesulitan kejahatan sangat tinggi, sangat menakutkan dan mengasyikkan. Ujian yang kami lakukan saat itu adalah untuk melihat apakah tugas ini akan menyebabkan trauma psikologis bagi pemain."

"Sejujurnya, tugas ini telah diuji berkali-kali tanpa kecelakaan. Tapi ketika kami menyelesaikan tugas selangkah demi selangkah sesuai dengan jawaban standar, kami tiba-tiba menemukan bahwa plotnya berubah."

Feng Tzuyu sendiri tidak bisa memahaminya.Selain keraguan, juga ada jejak ketakutan di suaranya yang sulit disembunyikan.

"Dengan bantuan cucu perempuan kecil kami, kami menyelesaikan proses tugas dan keluarga kembali normal, tetapi sistem memberikan peringkat penyelesaian tugas yang sangat rendah ~ www.mtlnovel.com ~ Kesejahteraan] Ikuti akun resmi [Book Friends Base Camp] Baca buku dan tarik uang tunai / poin setiap hari!

"Saya tidak memikirkan masalah ini. Hanya memikirkan tentang pulang kerja secepat mungkin, Saudara Zhang merasa ada yang tidak beres. Dia melakukan tugas itu lagi sesuai dengan jawaban standar, dan peringkatnya masih paling rendah."

"Saya mendesak Saudara Zhang untuk menguji item berikutnya, tetapi Saudara Zhang memberi tahu saya bahwa mungkin ada kesalahan dalam tugas ini."

"Sepertinya dia jahat, melakukan tugas ini berulang-ulang, sampai yang keempat belas, dia langsung membunuh cucu perempuan kecil yang paling kritis di awal tugas."

"Saya ketakutan pada saat itu, tetapi yang tidak saya duga adalah bahwa setelah Zhang Ge bahkan membunuh cucu perempuan kecil itu, dia menerima perintah untuk menyelesaikan misi."

"Tahukah Anda apa artinya ini?"

"Hantu itu tidak mengikuti plotnya. Sejak awal memang dibutuhkan tubuh cucu perempuan kecil itu! Hantu itu telah mempermainkan kita lebih dari selusin kali!"

"Dan ini bukan yang paling menakutkan. Setelah kami menerima pengingat bahwa tugas telah selesai, ekspresi Brother Zhang berubah. Dia terkadang normal, dan terkadang menunjukkan senyuman yang sering ditunjukkan oleh cucu perempuan kecil itu."

"Saya ingin menariknya keluar dari permainan, tetapi dia tidak menyadari bahwa dia salah, dan masih melakukan tugas itu berulang kali."

"Pada akhirnya saya harus keluar dari permainan secara paksa, dan kemudian membiarkan dia keluar dari permainan."

"Kami menyelesaikan masalah malam itu dan bersiap untuk melaporkannya kepada atasan. Karena keluarga saya berada di kota tua, Saudara Zhang menyuruh saya untuk pulang kerja seperti biasa, dan saya tidak terlalu memikirkannya."

"Tetapi siapa yang tahu bahwa ketika saya datang bekerja keesokan harinya, saya menemukan bahwa Brother Zhang masih dalam permainan."

"Saya memiliki firasat buruk bahwa ketika saya masuk ke dalam game, semuanya sudah terlambat."

Feng Tzuyu membutuhkan waktu lama untuk berbicara: "Saudara Zhang membunuh semua NPC di komunitas itu. Dia berlumuran darah dan kondisi mentalnya sangat tidak stabil. Tampaknya ada kesadaran individu yang tak terhitung jumlahnya yang terjerat dalam tubuhnya!"

"Itu terakhir kali kamu bertemu dengannya? Apakah dia memberitahumu sesuatu?" Han Fei menatap pria di depannya.

"Aku belum memberi tahu siapa pun rahasia ini. Kuharap kau bisa menepati janjimu dan membawaku ke dunia yang dalam setelah mendengarkan apa yang aku katakan selanjutnya." Feng Ziyu mengatupkan mulutnya, dan butuh waktu lama untuk akhirnya berhasil. memutuskan untuk berbicara. "Pada saat itu, Brother Zhang sudah dalam keadaan setengah gila. Dia sepertinya terhipnotis oleh sesuatu. Seseorang yang jauh sedang bergumam tentang dunia yang dalam. Saya mencoba untuk dekat dengannya, tetapi ketika dia melihatku, dia segera mengisi tangannya dengan pisau berlumuran darah menusuk dadaku ~ www.mtlnovel.com ~ dan mulai berteriak dengan panik — Bunuh Kebangkitan, Bunuh Kebangkitan, Bunuh Kebangkitan. "

"Saya tidak mengerti kalimat ini pada awalnya. Butuh waktu lama bagi saya untuk menyadari bahwa kebangkitan mungkin sebuah nama atau nama kode."

"Saya mencari banyak informasi, dan akhirnya menemukan bahwa Fu Tian, ​​ketua dari Yongsheng Pharmaceutical, memiliki kakak laki-laki ketika dia masih kecil. Kakak laki-lakinya yang hanya sedikit orang tahu bernama Fu Sheng!"

Mendengar kata-kata Feng Tzuyu, hati Han Fei telah menimbulkan keributan besar, dan dia telah melakukan tugas manajerial yang ditinggalkan oleh manajer kantor.

Dalam mimpi buruk tanpa akhir itu, kepala kantor muncul sebagai kakak laki-laki, dan dia juga memiliki seorang adik laki-laki yang sangat menyukai hantu.

"Saudara Feng, apakah kamu masih ingat nama komunitas itu?"

"Itu tidak memiliki nama spesifik, itu disebut bangunan mati di dalam plot. Namun, seluruh peta tempat komunitas itu berada telah sepenuhnya dihapus, dan tidak ada kemungkinan untuk memasuki dunia yang dalam dari sana."

“Gedung Mati?” Han Fei merasa bahwa nama itu sangat familiar. Dia ingat bahwa tempat dimana pria kertas berwarna darah dan wanita berpakaian pernikahan pergi adalah gedung kematian.

Continue Reading

You'll Also Like

26.3K 2.3K 57
🍀(Seri pertama : kota zombie)✅ Bertahan hidup ditengah hancurnya kota, dengan dua anak balita bersamaku. Membuat perasaanku menjadi campur aduk, apa...
8.9K 1.1K 24
Renjun tau, bahwa ada diantara sahabatnya yang di karuniai sebuah hal istimewa tentang bagaimana mereka bisa melihat dunia yang tidak bisa di jelaska...
1M 74.2K 31
Setelah tujuh hari kematian ibu, suasana rumah berubah mencekam. Suara rintihan kerap kali terdengar dari kamarnya. Aku pun melihat, ibu sedang membe...
384K 3.3K 18
18++ Bukan konsumsi anak2 Sekian lama menjanda, kau mendapatkan kabar jika ibumu akan menikah. Mungkin bagi sebagian anak. Ia akan bahagia. Namun tid...