TRANSMIGRASI KE TOKOH YANG MA...

By Shininggirlehe

228 16 7

TUNGGU--AKU TRANSMIGRASI? More

CHAPTER 1 || AKU DIMANA, AKU SIAPA?
CHAPTER TWO|| MASUK RAGA TOKOH YANG MATI DI AWAL CERITA
CHAPTER TIGA|| BUWUNG DAN KAKEK TUA
CHAPTER FIVE || JADI MURID KAKEK LEGEND

CHAPTER EMPAT || PATAHNYA SEGEL

43 3 3
By Shininggirlehe

Selamat membaca-!

-

-

-

Chrisshy melepas kalung yang menggantung di lehernya. Kalung itu dapat terlepas dengan mudah. Aneh. Kenapa kalung segel bisa dilepas dengan mudah ya?

Ketika ia melepas kalung itu, tiba-tiba seperti ada sesuatu yang berusaha mendorongnya dari dalam. Pemandangan hutan yang sebelumnya ia lihat berubah menjadi ruangan hampa yang luas dan kosong berwarna hitam. Rasa dingin yang menyeruak, mencekam, semua rasa tidak nyaman berkumpul di ruangan itu. Chrissy menoleh ke kanan dan ke kiri, mencari Sisri dan orang-orang yang mungkin saja berada di tempat itu. Namun nihil, hanya ada dia dan ruangan hampa itu.

Tiba-tiba, terdapat suara tetesan air. Suara yang awalnya hanya suara tetesan kecil berubah menjadi suara air mengalir. Chrisshy menatap kakinya, sedari tadi ia tidak sadar bahwa air sedang berusaha menenggelamkannya. Lantai ruangan itu berubah menjadi air dan dengan perlahan menenggelamkan Chrisshy. Chrisshy hanya terdiam, suaranya tertahan dan tidak dapat keluar, seolah ada yang mengganjal di pita suaranya. Air itu sangat dingin dan perlahan membuat kesadaran Chrisshy menghilang.

Apakah aku akan mati lagi?

Tiba-tiba ada sebuah makhluk yang berenang mendekati Chrissy, Chrisshy yang hampir kehilangan kesadarannya mencoba meraih makhluk itu, Setelah meraih tubuh makhluk itu barulah ia dapat melihat dengan jelas bahwa makhluk itu adalah ular. Seketika, ruangan itu berubah menjadi ruangan berwarna putih dengan se-ekor ular besar yang berwarna senada, sisik ular itu berkilauan seperti perak. Ular itu menatap Chrisshy, dengan perlahan ia mulai memposisikan dirinya seperti bersujud di hadapan Chrisshy. Chrisshy mengangkat alisnya, berusaha memahami keadaan ini.

"Salam nona, akhirnya kita dapat berjumpa." Ucap ular itu diselingi dengan desisan.

"Ya? Tunggu-kau bisa bicara?" Tanya Chrissy yang terkejut Setelah mendengar salam yang diberikan ular itu.

"Tentu saja, saya adalah hewan kontrak nona. Jadi, saya dapat berbicara dengan nona." Jawabnya.

"Hewan kontrakku? Tapi aku tidak pernah mengontrakmu sebelumnya." Ungkap Chrisshy

"Hewan kontrak sudah terikat dengan tuannya sejak tuannya lahir. Jadi, nona memang tidak perlu melakukan apa-apa untuk mengontrak saya. Berbeda dengan roh hewan kontak, untuk mengontraknya barulah nona diharuskan untuk membuat perjanjian darah dengan roh hewan yang hendak dikontrak." Balas ular putih itu menjelaskan.

"Oh begitu rupanya...kau sendiri, hewan kontrak jenis apa?" Tanya Chrisshy penasaran, pasalnya ia bertemu ular itu dalam kumpulan air yang berusaha menenggelamkannya. Seingatnya, ia tidak memiliki kekuatan air di statusnya.

"Saya adalah Ular putih, saya adalah hewan kontrak dengan atribut es." Jawab ular itu.

"Oo ternyata es, kalau begitu kenapa kau muncul di dalam air?" Tanya Chrisshy lagi.

"Itu karena air merupakan elemen dasar dari kekuatan es." Jelas ular itu.

"Oh begitu, baiklah." Chrisshy mengangguk paham.

"Siapa namamu? Apakah kau sudah memiliki nama?" Tanyanya.

"Saya belum memiliki nama, nona" balas ular itu.

"Baiklah, kalau begitu sekarang namamu adalah Whisn. Aku harap kita berdua bisa akrab dan saling membantu kedepannya." Ucap Chrisshy, ia mendekat ke arah Whisn dan mengelus kepala ular putih itu.

"Terimakasih nona, itu sudah menjadi kewajiban saya." Balasnya

Chrisshy tersenyum hangat, Setelah itu Whisn menghilang. Chrisshy menolehkan kepalanya mencari keberadaan dari hewan kontraknya itu. Ketika ia sedang disibukkan dengan pikiran yang kalut akibat hilangnya Whisn, ada sepasang tangan yang mendarat di pundaknya. Hal itu tentunya membuat Chrisshy tersentak karena terkejut. Nalurinya membuat ia reflek meraih tangan itu dan melakukan gerakan membanting.

"Aww" rintih seorang gadis. Gadis itu memegangi tubuhnya yang kesakitan akibat bantingan Chrisshy.

"Siapa ka-ehh?!" Pertanyaan yang Chrisshy tanyakan terhenti ketika melihat gadis yang baru dibantingnya memiliki wajah yang serupa dengan tubuh yang ia tempati sekarang.

Gadis itu bangkit berdiri, memasang raut wajah kesal yang ditujukan pada Chrisshy.

"Kau ini apa-apaan sih? main banting-banting aja." Ucap gadis itu.

"Maafkan aku, tubuhku reflek melakukan itu. Ngomong-ngomong kau itu siapa? Mengapa sangat mirip dengan wajah Chrisshy yang kini tubuhnya kutempati?" Tanya Chrisshy.

"Aku memang Chrisshy." Balasnya

"Oh begitu, apakah ada yang ingin kau sampaikan?" Tanya Chrisshy to the point.

"Huh- kau ini. Kenapa langsung tanya ke inti sih? kau melanggar undang-undang perbasa-basian tahu." Ucap Chrisshy asli kesal.

"Peduli amat." Balas Chrisshy.

"Ck-ya sudahlah, aku tidak akan basa-basi kalau begitu. Kau ingat tujuanmu kesini, kan? Aku minta tolong padamu untuk bersungguh-sungguh menjalani hidupku, jangan anggap ini hanya dunia novel." Ungkap Chrisshy asli.

"Dan yah, sebelumnya aku akan memberitahumu kalau aku sudah menjalani kehidupan ini secara berulang dan telah mengulang 4 kali."

"Di kehidupanku yang berulang itu, aku selalu mati di umur 15an dan semuanya disebabkan oleh tokoh utama. Jadi kali ini kumohon, menjauhlah dari kematian dan penyebabnya itu." Lanjutnnya.

"Tenang saja, aku akan menjalani hidup ini dengan baik karena sekarang tubuh ini sudah menjadi tubuhku juga." Balas Chrisshy.

"Aku akan tenang kalau begitu. Nah, sekarang untuk mengakhiri perjumpaan kita. Kita harus melakukan tahapan terakhir dari pelepasan segel. Pejamkan matamu dan tahanlah, aku akan membantumu." Ucap Chrisshy asli.

Chrisshy memejamkan matanya dan perlahan cahaya terang menyelimuti Chrisshy. Setelah cahaya terang yang menyilaukan itu meredup, ia membuka matanya dan melihat banyak bola-bola cahaya mengitarinya. Terdapat bola cahaya yang berwarna Biru, merah, hijau, ungu dan masih banyak lagi.

Satu persatu bola-bola itu masuk ke dalam tubuh Chrisshy, menciptakan sensasi yang sakit luar biasa. Chrisshy berteriak kencang. Setelah beberapa saat, sensasi sakit itu berubah menjadi sensasi lega, tubuhnya terasa kuat dan ringan. Ketika itulah sebuah cahaya menarik Chrisshy kembali kepada kesadarannya.

Chrisshy yang terkejut ketika cahaya itu menariknya, sontak ia memejamkan matanya. Setelah dirasanya aman, ia membuka matanya yang terpejam itu. Kembalinya ia dari ruang hampa itu langsung di sambut dengan notifikasi dari sistem yang mengatakan bahwa segelnya telah berhasil dipatahkan.

DING

[MISI TERSEMBUNYI: HANCURKAN SEGEL BERHASIL DISELESAIKAN, NONA PEMILIK KINI DAPAT MENGGUNAKAN KEKUATANNYA.]

Swussh

"AWASSSS, DI BELAKANG!"

Teriakan kakek mengejutkan Chrisshy dan membuat Chrisshy langsung menolehkan kepalanya ke arah yang ditunjuk kakek. Seekor elang berwarna emas sedang terbang menukik ke arahnya. Kejadian ini sangat mirip seperti yang dialaminya sebelum ia mati.

Sebuah barrier tiba-tiba muncul dan menyelimuti Chrisshy, itu adalah barrier perlindungan yang dibuat oleh kakek. Elang emas yang terbang menuju Chrisshy mendadak berhenti dan mengubah arah terbangnya menjauhi barrier itu.

"Syukurlah kau baik-baik saja. Untung saja kekuatanku ikut pulih karena ramuan yang kau buat. Jika tidak, kau sudah menjadi mainan mereka." Ujar kakek.

"Hehehe, terimakasih untuk pertolongannya. " Balas Chrisshy.

"Ya, bukan masalah. Elang itu lebih agresif dari sebelumnya, mungkin dia merasa terancam Ketika merasakan kekuatanmu yang sudah terlepas dari segel." Ungkap kakek.

"Memangnya kekuatanku sebesar itu, sampai-sampai membuat elang itu terancam?" Tanya Chrisshy dengan wajah polosnya.

Kakek menghembuskan nafasnya kasar, memijit kepalanya yang sakit akibat pertanyaan Chrisshy.

"Kau kuat, sayangnya kurang pengetahuan. Aku sudah memutuskan, mulai sekarang kau akan kuangkat jadi muridku." Ucapnya.

"Tunggu-memangnya siapa yang ma-" Protesan Chrisshy terpotong oleh notifikasi yang tiba-tiba muncul pada layar biru di hadapannya.

DING

[MISI: MENJADI MURID PENYIHIR ZIRAH BAJA]

[PENALTI JIKA MENOLAK: PINGSAN 5 HARI]

[HADIAH: ITEM UNTUK TEMBUS PANDANG]

[TOLAK] ATAU [TERIMA]

-

-

-

Bersambung.

Halo-halo-hai! Apa kabar kalian?

Bagaimana tanggapan kalian dengan part ini?

Silahkan komen disini.

Continue Reading

You'll Also Like

94.3K 827 12
အသက်ရွယ်ကန့်သက်ချက်တွေ လွန်လွန်ကြူးကြူးပါဝင်လို့ ကိုယ့်ဟာကိုယ် ဆင်ခြင်ဖတ်ပါ။
16.1K 192 23
a peter pevensie fanfiction "it was all like a dream, all this adventures we went through." ; " a narnian dream" #1#aslan 15/9/21
70.4K 2.2K 33
⚜️ REQUESTS ARE CLOSED ⚜️ I always read comments so feel free to leave some. ^^ All of the one-shots will include gender-neutral readers. (Unless spe...
847K 29.3K 104
When Grace returns home from college, it doesn't go like she thought it would. With her past still haunting her everyday choices, she discovers a sid...