✔Douluo 3: Aku telah menjilat...

By BrotherCars

4.1K 150 1

Judul asli: "Legenda Raja Naga: Saya telah menjilati anjing selama ribuan tahun, dan sekarang saya akan pergi... More

BAB: 1-5
BAB: 6-10
BAB 11-15
BAB: 16-20
BAB 21-25
BAB: 26-30
BAB: 31-35
BAB: 36-40
BAB: 41-45
BAB: 46-50
BAB: 51-55
BAB: 56-60
BAB: 61-65
BAB: 66-70
BAB: 71-75
BAB: 76-85
BAB: 86-90
BAB: 91-100
BAB: 100-105
BAB: 106-110
BAB: 111-115
BAB: 116-120
BAB: 121-125
BAB: 126-130
BAB: 131-135
BAB: 136-140
BAB: 141-145
BAB: 146-148
BAB: 149-154
BAB: 155-159
BAB: 160-164
BAB: 165-169
BAB: 170-176
BAB: 177-181
BAB: 182-186
BAB: 187-192
BAB: 193-195

BAB: 196-199

61 0 0
By BrotherCars


  Bab 196 Invasi Jurang
  Rekonstruksi Akademi Shrek pada dasarnya telah selesai, dan proses pendaftaran juga sedang berlangsung.

  Aliansi juga terus berkembang, hingga saat ini Aliansi tidak diragukan lagi telah mengukuhkan statusnya sebagai organisasi terbesar di Benua Douluo.

  Meskipun kekuatan Pagoda Pemindah Roh sendiri telah melemah, dan kekuatan, reputasi, serta perkembangan jangka panjangnya sendiri telah terpengaruh sampai batas tertentu, hal ini disertai dengan promosi yang gencar dari Platform Sepuluh Ribu Binatang.

  Platform Sepuluh Ribu Binatang dapat menerima uang, logam langka, dan barang berharga lainnya sebagai imbalan untuk masuk. Pada tahun lalu, pendapatan yang dibawa ke Pagoda Pemindah Jiwa telah melebihi penjualan jiwa tradisional sebesar 30%.

  Ini telah menjadi sumber pendapatan terbesar bagi Menara Pemindah Jiwa, sebagian dari logam langka dan pendapatan ini diinvestasikan dalam penelitian dan pengembangan teknologi pemandu jiwa, dan sebagian lagi digunakan untuk membeli bahan-bahan strategis.

  Pagoda Pemindahan Roh saat ini dapat dikatakan telah memulihkan banyak darah karena Platform Sepuluh Ribu Binatang, sehingga manfaatnya tidak akan terbagi lagi.

  Biasanya aliansi tersebut berhubungan dengan orang-orang dari Sekte Tang.Tentu saja salah satu alasannya adalah Akademi Shrek, dan di sisi lain juga mendapat dukungan kuat dari Blood One dari Legiun Dewa Darah, yaitu, Douluo yang Tanpa Ampun.

  Bagaimanapun, Kuil Perang mendukung Legiun Dewa Darah hari itu. Lin Jiu tidak hanya anggota Kuil Perang, tetapi juga pemimpin aliansi. Hal ini membuat pasangan darah memiliki pemahaman yang baik tentang aliansi, dan karena Shrek, dia menganjurkan untuk bertarung dengan aliansi.Komunikasi yang ramah.

  Pada dasarnya, secara umum, perkembangan aliansi ini sedang booming.Meskipun Menara Pemindah Roh telah melemah, ia masih merupakan salah satu organisasi yang paling kuat.

  Beberapa kekuatan besar menjaga keseimbangan dengan pemerintah federal.

  Awalnya, Lin Jiu berencana untuk secara bertahap memulai tindakan melawan Pagoda Pemindahan Roh, tetapi sebuah berita mematahkan implementasi rencana awal.

  “Mata-mata kita di utara telah mengirimkan kembali berita bahwa makhluk jurang telah muncul."

  Xiaobai melaporkan berita itu baru saja disampaikan kembali ke Lin Jiu. Pada saat yang sama, Kaisar Salju juga masuk dengan ekspresi serius.

  Aliansi selalu memiliki mata-mata di utara. Bagaimanapun, Lin Jiu telah memperhatikan hal-hal di pesawat jurang sepanjang waktu, dan karena Kaisar Salju, penguasa ujung utara, masih ada, masih banyak lagi. jiwa es di area inti paling utara.Binatang itu ada, jadi dia segera mendapat kabar.

  Di wilayah terluar Far North, dimana manusia hampir sudah ada, desa-desa di sini telah dibantai oleh makhluk-makhluk jurang.

  Kaisar Salju sangat khawatir. Dia tidak bisa menghilangkan kesedihan di wajahnya tidak peduli apa yang dia lakukan. Dia tidak punya pilihan selain mengkhawatirkan makhluk jiwa di ujung utara.

  Bagaimanapun, mereka semua adalah bangsanya, meskipun makhluk jiwa itu tinggal di area inti, di mana cuacanya sangat dingin sehingga bahkan master jiwa yang kuat pun tidak berani pergi ke sana.

  Tapi siapa yang tahu betapa gilanya makhluk jurang itu.

  Lin Jiu menghibur Kaisar Salju dengan lembut, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan, Dia tahu banyak tentang makhluk di jurang maut.

  Mereka tidak hanya membunuh manusia, apakah mereka makhluk jiwa atau tumbuhan, makhluk hidup mana pun yang mereka lewati adalah mangsanya.

  Lin Jiu melihat kerumunan di bawah dari Union Building.Orang-orang masih hidup dan bekerja dengan damai dan puas, tapi sekarang Far North mungkin penuh dengan darah.

  Federasi membuat pilihan yang paling tepat untuk pertama kalinya, memblokir berita, semua media, dan memblokir informasi untuk mencegah terungkapnya situasi di utara.

  Tidak lama kemudian, setelah Lin Jiu mendapat kabar tersebut, militer mengirimkan Chen Xinjie ke koalisi pada sore harinya.

  Tak perlu dikatakan lagi, Lin Jiu juga tahu apa yang dia lakukan, jadi tentu saja dia setuju.Terlepas dari kepentingannya sendiri atau tujuan lain, kali ini dia harus pergi ke makhluk jurang maut.   

  Memikirkan makhluk di dalam jurang, mata Lin Jiu masih sedikit cerah, ini semua adalah energi kehidupan yang bebas.

  Korps Angkatan Darat Utara adalah yang paling dekat dengan Utara Jauh dan telah mulai mengerahkan garis pertahanan sesegera mungkin.Korps Marinir Utara segera berangkat, dan perbekalan perang mulai diangkut ke utara dengan berbagai cara secepat mungkin.

  Makhluk jurang terekam enam ribu tahun yang lalu, dan para petinggi tahu betapa menakutkannya mereka. Namun Benua Douluo saat ini bukan lagi Benua Douluo enam ribu tahun yang lalu.Dengan berkembangnya teknologi pemandu jiwa, kini semakin banyak senjata yang dapat menyasar makhluk jurang tersebut.

  Tentu saja, musuh yang mereka hadapi tidak hanya datang dari jurang maut, tapi juga dari Sekte Roh Kudus!

  Oleh karena itu, Federasi segera mengeluarkan perintah mobilisasi kepada Aliansi dan organisasi besar saat ini seperti Akademi Shrek, Sekte Tang, dan Pagoda Pemindahan Jiwa.

  Sedangkan untuk Legiun Dewa Darah, lorong jurang yang ditempatkan di sana tidak dapat dimobilisasi. Jika tidak, setelah lorong jurang yang asli diserbu oleh makhluk jurang dan diserang dari kedua sisi, segalanya akan menjadi lebih merepotkan.

  Lin Jiu telah memberi tahu Akademi Shrek, di mana Roh Kudus Douluo Yali, Terang dan Kegelapan Douluo Long Yeyue menyuruh Xie Xie memimpin Tujuh Monster Shrek dan murid akademi dalam lainnya.

  Di pihak aliansi, Xiaobai dan Xiaozhuang tinggal di markas aliansi, sementara Lin Jiu dan Xue Di memimpin beberapa anggota aliansi ke garis depan.

  Tapi yang bisa dilakukan lebih banyak oleh Aliansi adalah memberikan dukungan keuangan kepada Federasi. Aliansi tidak memiliki pasukan. Meskipun sekarang ada banyak master jiwa tingkat tinggi, aturan Aliansi relatif bebas. Bahkan jika kelompok orang ini pergi ke garis depan, itu Berpartisipasi sebagai agen gratis.

  Dalam perjalanan ke ujung utara, Lin Jiu juga menerima informasi video spesifik dari mata-mata koalisi.

  Sejauh mata memandang, tembakan artileri yang tak terhitung jumlahnya beterbangan di medan perang. Seluruh garis depan utara tidak terdiri dari sebuah bidang, tetapi dibentuk oleh lapisan melintang tinggi dan rendah pada posisi yang menguntungkan. Semua lereng bukit dipersenjatai dengan lengkap dan dijaga ketat. Sistem pertahanan yang sangat komprehensif terbentuk di kawasan perbukitan ini.

  Ada banyak gletser dan puncak berbahaya di utara.

  Jika Anda ingin memasuki pedalaman dari ujung utara, Anda harus melintasi gletser dan puncak berbahaya terlebih dahulu. Ini adalah suatu keharusan. Karena jika ingin masuk ke pedalaman dari ujung utara, hanya ada satu titik tersedak, dan selebihnya adalah lautan es dengan suhu yang sangat rendah. Ada juga beberapa makhluk jiwa laut khusus yang hidup di lautan es.

  Sekarang, tempat ini dipenuhi dengan makhluk hitam padat yang tak terhitung jumlahnya, Makhluk-makhluk ini tampaknya tidak takut sama sekali, maju ke depan.

  Bahkan dengan daya tembak Legiun yang kuat, makhluk-makhluk ini masih menyerang tanpa henti.

  Serangan makhluk jurang ini seakan tidak pernah berhenti dari awal hingga saat ini, terus menerus dan tiada akhir, seperti gunung yang menderu-deru dan tsunami. Mereka tidak mengenal rasa takut atau sakit, mereka hanya bergerak maju tanpa henti, lalu berubah menjadi aliran udara abu-abu dan hanyut dalam tembakan.

  Yang terlihat dari video tersebut adalah ada seorang pria kuat setingkat Judul Douluo yang memegang kapak raksasa dan menyerbu di antara makhluk-makhluk jurang maut.

  Tapi ini masih tidak bisa menahan serangan monster-monster ini, dan garis pertahanan ditembus...

  Setelah membaca ini, Kaisar Salju dan Lin Jiu memiliki dampak visual yang sangat intuitif.Makhluk jurang ini terlalu menakutkan.

   Bab peralihannya, karena merupakan kondensasi dari beberapa bab, agak cepat dan semrawut. Saya akan mulai memperbarui secara normal besok. Bagian terakhir dari plot dapat dikatakan benar-benar selesai. Apapun yang terjadi, saya tetap berharap semuanya akan meninggalkan lebih banyak niat baik di kata-kata terakhir.
   
   
  (Akhir bab)

  Bab 197 Kembalinya Kaisar Salju

  Tiba-tiba terjadi kekacauan di daratan, dan kedelapan tentara federal mulai bergerak. Selain kebutuhan untuk tinggal, berbagai perbekalan militer segera dikerahkan, dikumpulkan pada kesempatan pertama, dan diangkut ke garis depan.

  Organisasi-organisasi besar di daratan juga segera melakukan mobilisasi.Selain organisasi seperti Pagoda Jiwa Tegak dan Liga Persatuan, organisasi-organisasi besar yang telah tersembunyi selama bertahun-tahun, seperti Sekte Naga Tiran Langit Biru, Sekte Haotian, dan Sekte Jiubao, juga telah dimobilisasi, Sekte Liuli dan lainnya.

  Dapat dikatakan bahwa Federasi telah hampir menghabiskan segalanya, sekarang dapat dikatakan bahwa Federasi berada pada titik hidup dan mati, bahkan lebih berbahaya daripada bidang iblis sebelumnya.

  Untungnya, hanya orang kuat yang bisa menekannya terakhir kali, tapi kali ini di pesawat jurang, musuh lebih kuat dari yang diperkirakan.Dengan pengalaman darah enam ribu tahun yang lalu, tidak ada yang berani meremehkan pesawat jurang.

  Ladang Es Utara Jauh,

  inilah Benua Douluo, dan bisa juga dikatakan sebagai titik paling utara dari seluruh Planet Douluo, tertutup es dan salju sepanjang tahun dan sangat dingin, sehingga diselimuti lapisan es. kabut es sepanjang tahun.

  Tentu saja, ini juga tempat berkumpulnya banyak monster jiwa es. Awalnya, monster jiwa es ada di mana-mana di ujung utara. Namun, dengan berkembangnya pemandu jiwa di dunia master jiwa, perkembangan di ujung utara secara bertahap meningkat. Hari ini, sebagian besar makhluk jiwa es telah berkumpul jauh di dalam ladang es Utara Jauh, yang merupakan lingkaran inti asli dari Utara Jauh.

  Kaisar Salju dan Lin Jiu sudah tiba di sini lebih dulu.Meskipun makhluk jurang muncul di tepi padang es paling utara, dan kebanyakan dari mereka menyerang lokasi manusia di selatan, mereka masih khawatir akan ada makhluk jurang yang datang ke sana. lapangan es jauh di utara.Di sini, bagaimanapun juga, makhluk jurang tidak hanya melahap manusia, tetapi makhluk hidup, bahkan tumbuhan, akan melahap energi kehidupan, apalagi makhluk jiwa.

  Selain itu, Kaisar Salju, pemimpin dari tiga raja besar di Utara Jauh, masih jauh dari Utara Jauh sepanjang tahun. Saat ini, monster jiwa paling kuat di Utara Jauh adalah Raja Iblis Salju Titan. Kaisar Es dan Xiao Bai keduanya telah berubah menjadi Jiwa Huo Yuhao.

  Tapi bagaimanapun juga, Raja Iblis Salju Titan hanya memiliki kekuatan jiwa selama 200.000 tahun.Meski dia sudah sangat kuat di dunia master jiwa, dia masih terlalu kecil dibandingkan dengan pesawat jurang yang kuat.

  Benar saja, saya baru saja menginjakkan kaki di padang es paling utara dan telah melihat jejak beberapa makhluk jurang sebelum saya masuk terlalu dalam.

  Jejak kaki salju yang padat, area yang luas, hampir tersebar di seluruh area ini.Tidak ada hewan sosial seperti itu di ujung utara, yang ada hanya kemungkinan makhluk jurang.

  Hati Kaisar Salju mencelos, terlihat jelas bahwa segala sesuatunya telah mencapai titik terburuk, dan makhluk-makhluk jurang telah tiba di lapisan es paling utara.

  Lin Jiu dengan lembut memegang tangan kecil dingin Kaisar Salju dan memegangnya erat-erat Kaisar Salju bisa merasakan apa yang ingin disampaikan Lin Jiu.

  Hal ini membuat hati Kaisar Salju sedikit tenang. Hari ini, dia tidak lagi sendirian. Tanpa tinggal lebih lama lagi, mereka berdua bergegas menuju kedalaman lapangan es.

  Semakin dalam Anda pergi, semakin dingin suhunya.Meskipun Lin Jiu kuat dan tentu saja tidak takut akan hal ini, dia masih merasa kekuatan jiwanya membeku di udara.

  Dinginnya di sini di luar imajinasi, saya khawatir makhluk jurang pun akan sangat terpengaruh di sini.

  Benar saja, saat mereka semakin dalam, baik Lin Jiu maupun Kaisar Salju merasakan ada yang tidak beres. Jelas terlihat bahwa ada dua kekuatan yang bertarung satu sama lain. Salah satunya adalah kekuatan es yang sangat dekat dengan kekuatan dunia di dalam. jauh di utara, sementara yang lainnya dipenuhi es.

  Makhluk-makhluk jurang masih datang ke padang es paling utara, tetapi mereka tampaknya memiliki rencana yang baik, dan hanya sejumlah kecil yang datang.   

  Ini lebih sedikit, hanya dibandingkan dengan legiun utara yang menyerang manusia, namun masih terdapat puluhan ribu makhluk jurang.Mungkin makhluk jurang ini juga mengetahui bahwa makhluk jiwa di ujung utara lebih lemah, namun mereka tidak akan melepaskan kehidupan apapun. energi., jadi lebih sedikit makhluk jurang yang dikirim.

  Tidak banyak makhluk jiwa di ujung utara ini. Hanya ada lima makhluk jiwa kuat yang melawan invasi makhluk jurang. Salah satunya adalah kera raksasa seputih salju, dan ada dua beruang es seputih salju. Ketiganya memiliki sudah Dengan budidaya seratus ribu tahun, dia sangat kuat. Di belakangnya ada seekor harimau putih besar dengan dua tanduk besar seperti kristal es di dahinya, sepertinya ia memiliki budidaya yang kuat selama 200.000 tahun.

  Di depan mereka terdapat tubuh yang megah dan besar, tingginya lebih dari seratus meter, dan aura di tubuhnya sangat kuat.Setiap kali dia meninju makhluk jurang, dia akan menghancurkan sekelompok makhluk jurang yang lemah. fitur yang luar biasa, jelas bahwa itu adalah Raja Iblis Salju Titan saat ini.

  Raja Iblis Salju Titan adalah keturunan dewa es kuno dan raksasa kuno, ia memiliki darah dewa es dan kekuatan fisik raksasa, dan tingginya lebih dari seratus meter. Hanya ada sedikit saingan di Far North. Tapi saat ini, dia sedikit melemah dalam pertarungan.

  Meski memiliki keunggulan dalam budidaya, namun ukurannya yang besar juga menyebabkan pergerakannya relatif lambat.

  Di antara kelompok makhluk jurang ini, ada makhluk yang relatif kuat yang memimpin mereka untuk menyerang Raja Iblis Salju Titan.

  Itu adalah wanita dengan sosok yang sangat montok, bahkan sedikit berlebihan. Ia hanya memiliki beberapa karakteristik yang jelas berbeda dari manusia perempuan. Itu adalah succubus di antara makhluk jurang maut. Makhluk jurang tingkat lanjut yang sangat kuat yang pandai dalam pembunuhan sembunyi-sembunyi dan pesona.

  Dan ada tiga succubus yang kuat.

  Inilah mengapa Raja Iblis Salju Titan bisa tertipu.Meskipun Raja Iblis Salju sangat kuat dan memiliki kekuatan jiwa puncak 200.000 dan berusia hampir 300.000 tahun, dia tidak dapat menyerang lawan dan sangat sulit untuk dihadapi.

  Jika bukan karena bantuan beberapa makhluk jiwa lainnya, ketiga succubi ini mungkin benar-benar menjadi ancaman bagi Raja Iblis Salju Titan.

  Meskipun banyak makhluk jurang yang sangat lemah dibandingkan dengan makhluk jiwa berumur lima ratus ribu tahun di ujung utara, jumlah mereka lebih baik.Jumlah yang sangat besar, ditambah dengan tuduhan yang tidak takut mati, dan succubus Pemimpinnya masih menimbulkan ancaman pada tingkat tertentu terhadap makhluk jiwa di ujung utara.

  Tepat ketika Raja Iblis Salju Titan sedang bermasalah, kekuatan yang lebih kuat dan lebih sejalan dengan energi langit dan bumi di ujung utara muncul di sini, Kekuatan ini sangat familiar.

  Kekuatan biru yang kuat itu dengan mudah menyegel ketiga succubus di dalam es. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, tidak peduli seberapa cepat mereka, mereka masih tersegel pada saat ini, tidak dapat bergerak. Saat berikutnya, es itu meledak. , mereka bertiga membuat Raja Iblis Salju Titan merasa seperti succubus, membunuh mereka seketika.

  Raja Iblis Salju Titan tiba-tiba mengangkat kepalanya, dia begitu akrab dengan kekuatan ini sehingga dia merasakan sakit di sekujur tubuhnya dan jatuh terpisah dari rasa sakit itu.

  Di atas langit, sosok putih berdiri di udara, masih mengenakan pakaian putih dan rambut putih, tak tertandingi, dan keagungan dinginnya tersebar dimana-mana.

  Pemimpin Tiga Raja Besar Utara, Penguasa Utara Jauh, Kaisar Salju, telah resmi kembali!

   Hari ini adalah hari libur terakhir, saya akan memberikan update ketiga besok. Saya sudah lama ingin menulis bagian tentang Kaisar Salju ini. Saat saya menonton Dou San (Douluo 3) sebelumnya, saya merasa Kaisar Salju tidak berada jauh di utara, dan penguasa jiwa jahat serta makhluk jurang bisa begitu merajalela. Namun, sekarang Kaisar Salju versi nanah yang ditingkatkan menunjukkan kinerja yang sangat kuat dalam menghadapi makhluk jurang.Kekuatan Penguasa Utara, wow, keren sekali.

   
  (Akhir bab)

  Bab 198 Dalam sekejap mata, 20.000 tahun...

  Pada saat ini, tidak hanya Raja Iblis Salju Titan, tetapi empat makhluk jiwa yang tersisa juga menatap kosong ke sosok berpakaian putih tak tertandingi di udara.

  Itu adalah raja mereka di ujung utara!

  Mata Kaisar Salju dingin, dan ribuan pedang es berkumpul di tangannya.Baginya, mereka yang menindas rakyatnya pantas mati.

  Dari langit, pedang es berjatuhan seperti tetesan air hujan satu demi satu, menghantam makhluk-makhluk jurang di tanah dengan keras, menyebabkan ribuan kematian dan luka-luka.Makhluk-makhluk jurang ini tidak dapat menahan sama sekali, yang bisa mereka lakukan hanyalah meratap dan mati.

  Makhluk-makhluk ini tidak takut mati, sebenarnya bukan sepenuhnya karena mereka tidak punya otak atau berani atau tidak takut, tapi mereka hanya tidak khawatir akan kematian karena mereka bisa dibangkitkan tanpa batas.

  Tapi kali ini, saat energi jurang hendak kembali ke bidang jurang, energi itu sepenuhnya diselimuti oleh lingkaran cahaya sembilan warna, dan kemudian diserap ke dalam tangan Lin Jiu.

  Raja Iblis Salju Titan dan beberapa makhluk jiwa lainnya segera berjalan ke arah Kaisar Salju dan membungkuk untuk memberi hormat.

  Raja Iblis Salju Titan bukan lagi makhluk yang dipukuli berkeping-keping oleh Kaisar Salju, kini ia hanya merasa kagum pada Kaisar Salju.

  Melihat makhluk jiwa ini dari ujung utara, Kaisar Salju merasa jauh lebih baik. Ada sedikit kelembutan dalam suaranya yang dingin: "Di mana makhluk jiwa lainnya?" Raja Iblis

  Salju Titan segera menjawab: "Kami telah mengumpulkan semua makhluk jiwa. Semua binatang ada di kediamanmu sekarang."

  Kaisar Salju mengangguk, lalu memimpin untuk berjalan di depan, diikuti oleh Lin Jiu. Aku pasti yang paling akrab dengan kediaman Kaisar Salju, jadi cukup mengikuti.

  Setan Salju Titan memandang Lin Jiu dengan ragu-ragu, meskipun dia bodoh, dia masih bisa merasakan bahwa ini adalah manusia.

  Mengapa Kaisar Salju membawa manusia kembali? Ini adalah pertanyaan yang layak untuk dipikirkan.

  Tetapi Kaisar Salju tidak berbicara, dan Raja Iblis Salju Titan tidak berani melakukan apa pun, lagipula, tidak menyenangkan merasakan tulang-tulangnya hancur.

  Mengatakan bahwa Kaisar Salju benar-benar memiliki tangan yang dapat mematahkan semua tulang di tubuhnya tanpa membiarkannya mati, saya hanya dapat mengatakan bahwa itu sangat ajaib.

  Kedalaman lapisan es Far North juga merupakan pusat dari kawasan inti Far North.Ini adalah kediaman asli Kaisar Salju, dan dapat juga dikatakan sebagai inti lengkap dari seluruh Far North.

  Pada saat ini, monster jiwa es yang tak terhitung jumlahnya telah berkumpul di sini, monster jiwa es, yang biasanya paling jarang dilihat, ada dimana-mana di sini, dan mereka bahkan agak ramai.

  Lingkungan awalnya cukup sepi, tetapi saat Kaisar Salju muncul, makhluk jiwa es yang pada dasarnya menyukai keheningan ini langsung bersorak.

  Itu sudah cukup untuk menunjukkan betapa transendennya reputasi dan status Kaisar Salju di Ujung Utara. Ini benar-benar tak tergoyahkan. Ini adalah sesuatu yang bisa dilakukan oleh Kaisar Es dan Raja Iblis Salju Titan, yang keduanya merupakan tiga raja di Utara Jauh. tidak melakukan.

  Awalnya tidak akan ada begitu banyak makhluk jiwa di ujung utara, apalagi di era di mana makhluk jiwa diburu dalam skala besar, namun jumlah makhluk jiwa es masih dapat dipertahankan, dibandingkan dengan 20.000 atau 20.000 tahun yang lalu. Itu terjadi lebih dari setahun yang lalu, dan ini tidak dapat dipisahkan dari kepemimpinan Kaisar Salju.

  Misalnya, dalam seratus tahun terakhir, Pagoda Pemindah Roh telah mengirim orang ke ujung utara beberapa kali untuk berburu makhluk jiwa.Untuk menghindari konflik dengan manusia sebanyak mungkin, Kaisar Salju memindahkan sebagian besar makhluk jiwanya ke wilayah inti.

  Tidak seperti raja monster jiwa lainnya, dia memiliki keinginan posesif yang mendalam terhadap wilayahnya sendiri.Untuk melindungi rakyatnya, dia memilih untuk membiarkan mereka datang ke area intinya tanpa ragu-ragu.

  Lagipula, suhu di sini sangat mengerikan sehingga tidak mungkin bagi para master jiwa biasa untuk masuk, apalagi bertarung.Bahkan seorang yang bergelar Douluo pun akan terpengaruh.   

  Belum lagi, manusia masih mengetahui bahwa ada binatang buas yang kuat di kedalaman Far North, dan mereka tidak berani bertindak gegabah.Berbeda dengan Hutan Star Dou, di mana raja monster jiwa dapat ditemukan di Far North, misalnya, Kaisar Salju bertarung disini dan memiliki kekuatan langit dan bumi.Kekuatan yang ditampilkan pasti lebih dahsyat jika diberkahi dengan kekuatan.

  Setelah berlatih hingga titik ini, sebagian besar master jiwa masih menghargai hidup mereka, dan tidak ada yang berani datang ke ujung utara untuk menemukan kebahagiaan.

  Bagaimanapun, Kaisar Salju dengan restu dari Far North tidak lebih lemah dari Kaisar Detian dari Hutan Star Dou!

  Ratu Salju perlahan berjalan ke tengah, tempat igloo berada, dan berdiri, bangga dengan semua makhluk jiwa di ujung utara, menunjukkan sikapnya sebagai raja ujung utara.

  “Subjek, makhluk jiwa di Utara Jauh, umat manusia kini menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tentu saja, bencana ini tidak hanya berdampak pada mereka, tapi bahkan kita pun bisa hancur dalam bencana ini. Pi Jika tidak ada, bagaimana jadinya Maojiang? Oleh karena itu, kali ini, meskipun sebagian besar makhluk jiwa kita tidak dapat membantu manusia secara terbuka, kita harus mencoba yang terbaik untuk memastikan bahwa master jiwa manusia dapat membantu mereka tanpa mengancam nyawa mereka sendiri..."

  Suara Kaisar Salju masih dingin, tapi itu penuh dengan kekuatan mendominasi yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Tentu saja, sebagai raja dari Far North, kata-katanya juga sangat meyakinkan. Soul beast dari Far North ini, tidak peduli seberapa kuat mereka, akan selalu menjadi apa yang dilakukan Kaisar Salju. Tidak ada makhluk jiwa yang kembali mempertanyakan keputusan yang dibuat, yang bisa mereka lakukan hanyalah melaksanakannya.

  Kaisar Salju memandangi kepingan salju yang melayang di langit lagi. Dia tertegun sejenak, dan kemudian berkata dengan tegas: "Tetapi sekarang, makhluk-makhluk menjijikkan ini, para penyerbu dari ujung utara, dan beberapa dari mereka ada di ujung utara. Di lapisan es utara, kita harus menemukan penyerbu ini sekarang dan kemudian melenyapkan mereka semua."

  Secara alami, lebih dari satu gelombang makhluk jurang datang ke lapisan es paling utara. Menurut apa yang dikatakan Raja Iblis Salju Titan, ini sudah terjadi. gelombang kedua yang mereka temui.Yah, bagaimanapun juga, lapisan es Arktik sangat besar, dan makhluk jurang yang datang ke sini mungkin mau tidak mau berlarian, jadi wajar saja hal ini akan terjadi.

  Setelah Kaisar Salju hampir selesai mengatur beberapa urusan dasar, dia membawa Lin Jiu ke rumah es.

  Melihat igloo ini, Lin Jiu tertegun sejenak, dengan sedikit kenangan di matanya.

  "Sudah dua puluh ribu tahun..."

  Mata Kaisar Salju bersinar sedikit, dan dia tampak tersentuh Memang, setelah perpisahan saat itu, aku tidak menyangka akan bertemu lagi di sini dua puluh ribu tahun kemudian.

  Waktu berlalu sangat cepat.

  Lin Jiu melihat ke atas dan ke bawah igloo. Sejujurnya, menurut ingatannya, tempat ini sepertinya tidak ada bedanya dengan 20.000 tahun yang lalu. Setelah bertahun-tahun, tampilannya masih tetap sama tanpa perubahan apa pun, seolah-olah ada yang sengaja melakukannya..

  Namun tampaknya benar bahwa es hitam berumur sepuluh ribu tahun pun tidak dapat tetap tidak berubah selama 20.000 tahun.Waktu akan meninggalkan jejak pada segalanya kecuali ada campur tangan manusia.

  Dan di sini, sebagai kediaman Kaisar Salju, hanya dia yang bisa melakukannya.

  Kaisar Salju berdiri di ambang pintu seperti ini, menatap Lin Jiu dengan mata berbinar, seperti 20.000 tahun yang lalu, keadaan dan manusia tidak berubah.

  Lin Jiu sepertinya tidak mengerti sampai sekarang. Pada tahun-tahun ini, baik di Star Dou atau nanti di dunia manusia, Kaisar Salju telah berbuat terlalu banyak.

  "Saudari Xue..."

  Kaisar Salju sepertinya memahami pikiran Lin Jiu. Dia hanya tersenyum dan tidak berkata apa-apa. Dia masih sedingin sebelumnya, tetapi di mata Lin Jiu, dia merasa begitu hangat, seperti matahari terbit.

  (Akhir bab)

  Bab 199: Makhluk Jurang yang Mengerikan
  Makhluk jurang masih terlalu menakutkan Orang-orang ini sepertinya tidak ada habisnya dan terus mengalir keluar.

  Sedangkan untuk kematian makhluk jurang yang lebih rendah, alam jurang tidak akan peduli sama sekali.Selama ia kembali sebagai energi jurang, semakin rendah makhluk jurang tersebut, semakin cepat mereka terlahir kembali, dan mereka dapat pulih hampir dalam sekejap. .

  Bagi mereka yang terpenting adalah memanfaatkan kesempatan ini untuk melahap kekuatan kehidupan di Benua Douluo, bahkan tumbuhan pun memiliki energi kehidupan yang sangat mereka sukai.

  Makhluk jurang tak berujung terus menerus mengalahkan Tentara Utara, dan garis pertahanan ditembus, mengakibatkan banyak korban jiwa.

  Bahkan jika komandan Tentara Utara secara pribadi datang untuk bertarung dengan makhluk jurang maut, dia tetap tidak bisa melawan makhluk gila ini.

  Selain itu, tidak hanya makhluk jurang di medan perang, tetapi bahkan master jiwa jahat pun ikut serta dalam pertempuran tersebut, membunuh master jiwa manusia.

  Bagi para penguasa jiwa jahat dari Sekte Roh Kudus, yang mereka inginkan adalah energi kematian, yang tidak bertentangan dengan alam jurang maut. Oleh karena itu, meskipun kedua belah pihak pada akhirnya menjadi setingkat dewa, Alam Neraka tidak akan tertarik pada mereka sama sekali, dan mereka pasti dapat hidup berdampingan dengan damai.

  Dapat dikatakan bahwa kedua belah pihak bekerja sama dengan perencanaan dan niat yang baik.

  Legiun Utara bisa dibilang pemberani dan jago bertarung.Meski legiun ini paling lemah diantara semua legiun, namun dedikasinya untuk tidak takut mati telah sangat menghalangi jejak makhluk-makhluk tersebut, namun hanya itu saja.Makhluk jurang masih terus mendekat. selangkah demi selangkah, dan garis pertahanan hampir hilang!
  Hancurnya garis pertahanan telah menyebabkan jatuhnya sebagian besar orang kuat di legiun.Melihat musuh yang kuat masih banyak, komandan legiun utara hanya bisa mengandalkan keberanian berdarahnya sendiri untuk melawan segala sesuatu yang ada di depannya.

  Dia memiliki tingkat kultivasi Berjudul Douluo, dan dengan berkah dari inti jiwanya, kekuatan tempurnya sangat kuat.Namun, menghadapi makhluk jurang yang tak terhitung jumlahnya, bahkan jika dia meretas dan menebas mereka hingga mati rasa, sepertinya tidak ada akhir yang terlihat. .

  Selain itu, kekuatan jiwa di tubuhnya juga berangsur-angsur habis. Meskipun kekuatan jiwa Judul Douluo sangat dalam, namun tetap saja terbatas. Selama ledakan konsumsi ini, kekuatan jiwa di tubuhnya juga secara bertahap habis. Tidak peduli seberapa kuatnya Kemampuan bertarung terus menerus dari Judul Douluo masih terbatas. Tidak mungkin bertarung tanpa batas selamanya, dan hal yang sama berlaku untuk siapa pun.

  “Ini bala bantuannya!” Guo Zhenfeng meraung. Pada saat ini, Legiun Utara dapat dikatakan berada di ujung kekuatannya. Baik dia dan prajurit legiun lainnya kelelahan pada saat ini. Bahkan senjata yang dipandu jiwa pun agak lemah. kelebihan beban. .

  "Bala bantuan akan tersedia paling cepat selama empat jam..." Kalimat ini pasti menyedihkan. Apa artinya, Guo Zhenfeng tahu lebih baik dari apa pun. Jika tenggorokan yang dijaga oleh Legiun Utara dipaksa, maka makhluk jurang bisa langsung masuk dan masuk.Di Benua Douluo, banyak sekali orang biasa yang akan dibantai dan dimakan, dan jiwa mereka akan diserap oleh orang-orang yang diajar oleh Roh Kudus, dan dia akan menjadi pendosa umat manusia.

  Namun saat ini, terlihat jelas bahwa Tentara Utara tidak dapat bertahan selama empat jam.

  Memikirkan hal ini, komandan legiun tidak bisa menahan perasaan putus asa di dalam hatinya.

  Saat ini, hanya lima atau enam bukit terakhir Tentara Utara yang masih bertahan, dan garis pertahanan bisa runtuh kapan saja.

  Guo Zhenfeng hampir mencapai batasnya. Makhluk jurang hampir menelannya. Jumlah makhluk jurang yang sangat besar telah sepenuhnya menutupi dirinya. Kapak Gunung Penghancur Kepunahan yang perkasa tidak dapat lagi digunakan saat ini.

  Pada saat ini, cahaya lembut berwarna putih susu jatuh dari langit dan berubah menjadi lima pilar cahaya besar, masing-masing menutupi lima posisi pertahanan yang tersisa dari Tentara Utara, termasuk gunung tempat mereka berada.

  Semua orang, termasuk Guo Zhenfeng, bermandikan cahaya putih susu ini.

  Mereka sudah hampir kelelahan, namun mereka semua merasakan nafas hangat naik ke seluruh tubuh mereka, dan bahkan kelelahan mental mereka pun hilang dalam sekejap.   

  Begitu makhluk jurang yang menyerang memasuki jangkauan cahaya putih susu ini, mereka akan segera menghilang seperti es dan salju yang mencair.

  Guo Zhenfeng melihat pemandangan ini dengan kaget, merasakan tubuhnya berangsur pulih, dan secercah harapan muncul di matanya.

  Tiga sosok mendarat tak jauh dari situ, mereka adalah Roh Kudus Douluo Yali, ayah dan anak dari keluarga Titan, dan tiga Ultimate Douluo!

  Sejak insiden Gerbang Iblis terakhir, setelah keluarga Titan menyelesaikan ikatan mereka dengan Yuanen Yehui, di bawah naungan aliansi, atau tepatnya, di bawah naungan Qian Renxue, urusan keluarga Yuanen pada dasarnya telah diselesaikan. , dan Ayah Yuanen Yehui pada dasarnya telah mendapatkan kembali kekuatannya, dan dengan bantuan Qian Renxue, dia mengalahkan iblis batiniahnya dan mencapai batas kemampuannya.

  Belakangan keluarga Yuanen akhirnya memilih bergabung dengan United League. Tentu saja faktor besarnya adalah karena Qian Renxue. Harus dikatakan juga bahwa keluarga mereka memiliki visi strategis yang besar dan melihat masa depan cerah United League. Tentu saja , pada akhirnya, itu memang karena aliansi Dengan berlalunya hari, keseluruhan kekuatan Yuan En Yehui memang meningkat terlalu banyak.

  Bagaimanapun, aliansi dapat memberikan banyak manfaat bagi keluarga Yuanen, ruang rahasia aliansi, dan rumput peri lainnya, Lin Jiu ini tentu saja tidak akan pelit.

  Kali ini, Akademi Shrek dan aliansinya datang ke ujung utara untuk mendukung barisan.Orang-orang ini, Kaisar Salju, dan Lin Jiu memimpin, dan sisanya, seperti Long Yeyue dan Tujuh Setan Shrek, masih tertinggal.

  Tak perlu dikatakan lagi, kekuatan dari tiga pamungkas Douluo, Holy Spirit Douluo, Titan Douluo dan Tiandang Douluo, meski menghadapi puluhan ribu makhluk jurang, mereka tetap bisa dengan mudah menghadapinya, terutama kemampuan Holy Spirit Douluo. efek yang sangat bagus dalam menghadapi makhluk jurang.

  Tabrakan kedua belah pihak tidak berlangsung lama, dalam waktu kurang dari sepuluh menit, setelah kehilangan puluhan ribu orang di pesawat jurang, pasukan jurang tak berujung yang seperti pasang surut akhirnya mundur.

  Dan energi yang tertinggal setelah kematian makhluk jurang ini diserap oleh seorang lelaki tua di belakang ketika mereka kembali ke lorong jurang.

  Setelah pasukan jurang maut mundur, sesosok tubuh datang dari ujung utara.

  Hal ini membuat Guo Zhenfeng yang baru saja mengendurkan kewaspadaannya langsung menjadi gugup kembali, lagipula arah datangnya sosok ini persis dengan arah mundurnya makhluk jurang tersebut.

  Mungkinkah itu master jiwa jahat lainnya?
  Yali dengan lembut menyela keraguan Guo Zhenfeng, "Itu salah satu dari kita sendiri."

  Pada saat ini, sosok itu juga telah tiba di sini. Lin Jiu, yang datang ke sini atas namanya sendiri, yaitu sebagai pemimpin aliansi. .

  Kaisar Salju tidak kembali bersama. Masih ada makhluk jurang lain yang tersisa di Lapisan Es Utara Jauh. Kaisar Salju akan memimpin rakyatnya untuk membersihkan sisa-sisa ini, dan juga untuk mencegah Makhluk Neraka terus maju lebih jauh ke Jauh Lapisan Es Utara Bagaimanapun, sebagian besar makhluk jiwa dengan sedikit kekuatan bertarung bersembunyi di kedalaman.

  Lin Jiu melirik ke arah Guo Zhenfeng, ini adalah Douluo yang bermartabat dan bermartabat, dia memiliki banyak bekas luka di sekujur tubuhnya, dan seragam militernya hampir seperti sepotong kain.

  (Akhir bab)

Bab mentok seperti biasa teman-teman!

Continue Reading

You'll Also Like

79K 5.1K 68
Why did you choose him? "Theres no answer for choosing him, choosing someone shouldn't have a reason." - Aveline. ------------ Hi, guys! Aku kepikir...
1M 84.7K 29
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
175K 14.9K 26
Ernest Lancer adalah seorang pemuda kuliah yang bertransmigrasi ke tubuh seorang remaja laki-laki bernama Sylvester Dimitri yang diabaikan oleh kelua...
195K 9.5K 31
Cerita ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diselingkuhi. Perempuan ini merasa tidak ada Laki-Laki diDunia ini yang Tulus dan benar-benar...