Wild Husband

By athasaa_

174K 2.9K 223

WARNING!21++ Berisikan konten dewasa dan pemerkosaan •If you don'tike it, you can skip it• •Contains scenes o... More

PROLOG
2. Catch Her (21+?)
3.First Time 21+
5. Afraid
6. Blurry
7. Escape
8. Rape 21+
9. Jungkook is rude(?)
10. Marriage
11. First Night 21+
12. First Night 21+ (2)
13. Bridle
14. Happy Days
15. Repeated (18+)
16. Given Up (21+)
17. Wild 21++ (2)
18. Pregnant (?)
19. Tadpoles grow
20. Care
21. News
22. Time
23. Violate
24. Hurts
25. Gift
26. Necklace
27. Check Up
ATTENTION.
28. Little Wife
29. Overt
30. Warmth
31. Lap
32. Garden Incident
33. Scared Again

1. Beginning

6.5K 85 1
By athasaa_


Semakin bertambah nya chapter yang saya publish maka semakin panjang ceritanya. Penggunaan bahasa juga lebih maju dari chapter sebelumnya.

Malam ini Younjong sedang bersiap akan pergi pesta dengan teman teman nya sebagai peringatan kelulusan Strata 1 mereka.

Menggunakan dress putih yang memperlihatkan lengan putih mulusnya, payudara nya yang tidak seberapa besar terlihat agak menonjol. Dengan rambut diikat.

Aura keanggunan nya sangat terlihat, menampilkan wanita yang berkelas, namun juga sangat positive.




***




Yoonjung sudah sampai di club malam ini. Bisa dibilang ini pertama kalinya dia masuk kedalam tempat seperti ini, sangat asing baginya

Perempuan kecil itu mengeluarkan ponselnya dari dalam tas yang tertenteng di tangankecil nya "Yoori, kau berada dimana"

"Ah, kau tunggu saja di lobby. Aku akan segera muncul untuk menjemputmu, bersabarlah" Ucapnya dari sebrang sana

Jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam, Yoonjung tidak terbiasa dengan tempat seperti ini. Bagi nya ini sangat aneh.

Dia tidak memesan bir ataupun minumal ber akohol lain nya, sedangkan teman teman nya pun asik minum minum.

Ah rasanya aku ingin segera pulang saja

Dia ingin izin pulang terlebih dahulu, namun tidak enak dengan sahabat dan teman teman lain nya, pasal nya dia belum ada dua jam disini.

Sampai salah satu sahabat nya angkat bicara "Ayolah, Yoonjung. Cobalah sedikit minuman ini, kau pasti akan ketagihan" Tawarnya dengan nada khas orang mabuk

"Ahh, aniya. Aku tidak minum minuman seperti itu, Gyuri. Jus jeruk ini saja sudah sangat cukup bagiku" Tolak nya dengan halus

Teman teman dan sahabat nya tidak heran lagi, mereka tahu Yoonjung itu gadis baik baik. Mereka sudah hafal dengan sendirinya




***




Diseberang sana, ada seorang pria yang diam diam mengawasinya. Jeon Jungkook, sedang minum dengan beberapa teman nya juga. Dia sengaja mengajak teman teman nya ke club malam ini, karena mata matanya melaporkan jika malam ini gadisnya akan berkunjung ke tempat yang membahayakan.

"Perfect girl, kau menolak nya. Aku semakin tidak sabar dengan hari esok" ujar nya ber smirk menatap Yoonjung dari kejauhan.

"Yak, Jeon. Aku berfikir jika kau sudah tidak waras eoh, bagaimana bisa kau akan melakukan rencana kejam mu itu demi mendapatkan nya hm?" Jhope angkat bicara

Jungkook adalah yang termuda diantara tujuh pria mapan tersebut. Enam dai mereka sudah berkepala tiga. Seokjin, Jhope, Yoongi, Taehyung, Namjoon mereka berlima sudah berumah tangga.

Sedangkan Jimin dan Jungkook? Mereka belum menikah, sebentar lagi Jungkook akan menyusul hyung hyung nya. Jimin tidak tahu. Mereka memang belum menikah, tapi bukan mungkin jika mereka masih perjaka. Bahkan hoby nya saja bermain jalang untuk memuaskan hasrat nya.

"Nee, itu benar. Kau yakin ini cara yang terbaik untuk mendapatkan gadis yang kau incar selama ini?" Seokjin, yang tertua dari mereka juga angkat bicara.

"Apapun nanti yang akan terjadi, dia tetap akan menjadi milik ku seuntuh nya, Hyung. Tenang saja" Ucapnya santai dan penuh percaya dia.

Mereka semua hanya ber oh ria, mereka sudah tahu watak Jungkook. Mereka berteman sudah sangat lama, bahkan sudah seperti saudara sendiri.

Karena mereka hafal, jika Jungkook sudah menginginkan sesuatu mustahil jika itu tidak akan didapat kan oleh nya. Apa lagi ini mengenai seorang wanita.

Jungkook tidak pernah benar benar mencintai seorang wanita, hanya ini. Dia selalu menganggap wanita remeh dan hanya menjadikan nya bahan pemuas hasrat sex nya. Tapi---

Kali ini berbeda. Ini mengenai Goo Yoonjung. Wanita yang dia idam idam kan dari lima tahun lamanya, wanita nya seorang diri.

"Kapan kau akan melakukan nya?" (Suga)

"Besok"

"Ya Tuhan, bahkan dia saja baru menyelesaikan Strata 1 yang belum ada lima hari. Lalu kau akan melakukan misi mu itu? Ahh, dasar bocah gila" (Taehyung)

"Aku mencintai nya, hyung. Aku mencintai nya. Sudah cukup lima tahun penantian ku, ini sudah saat nya aku beraksi"

"Yakk, kau gila. Sungguh. Jeon, ku fikir kau tidak akan pernah mencintai seorang wanita" (Jimin)

"Omong kosong apa yang kau katakan, hyung. Apa kah kau tidak melihat ketulusan ku padanya, ah bahkan aku rela menyewa jalang dan membayangkan yang sedang ada dibawahku itu dia" Smirk Jungkook

Tak lepas dari itu, Jungkook juga lelaki yang sehat yang juga memiliki hasrat sexual. Maka dari itu tentu saja ia harus memenuhi kebutuhan sexual nya. Setiap dia sedang melakukan sex dengan jalang jalang nya, dia selalu menutup mata, dan membayang kan bahwa mereka adalah Yoonjung.

Namjoon angkat bicara "Usia kalian terpatut cukup jauh, Jung"

"Ah itu tidak masalah" Kekeh nya

Seokjin tertawa kecil

"Aku tidak menyangka, ternyata seleramu gadis polos yang terpaut tujuh tahun lebih muda dari mu itu"

"Tapi ku akui, Yoonjung itu memang sangat cantik" Jimin sedikit menggoda Jungkook

Candaan nya itu hanya mendapat respon tatapan tajam dari Jungkook, itu membuat gelak tawa semuanya

"Aishh, aku hanya bercanda sedikit menggoda mu. Posesiv sekali, hm" (Jimin)

Jimin itu playboy kelas kakap. Usia nya terpaut tiga tahun lebih tua dari Jungkook. Dia pria yang mapan, namun belum menikah sampai sekarang juga. Wanita mana yang tidak tergoda oleh ketampanan dan kekayaan seorang Park Jimin.

Mereka bertujuh sama sama kaya raya. Sama sama mempunyai perusahaan sendiri.

"Tunggu besok chagi, kau akan menjadi milik ku sepenuhnya" Ucap nya meneguk wine sembari menatap Yoonjung dari tempat duduk nya.




***




Di sisi lain, Yoonjung sudah bosan berada di tempat ini. Dia merasa tertekan, ketiga sahabat nya juga sudah sama sama mabuk. Dia sangat ingin pulang sekarang juga.

"Yoori, Hyuna, Gyuri" Panggil nya lirih kepada tiga sahabatnya.

"Wae aa, apakah kau ingin mencoba ini?" Hyuna mencoba menyodorkan segelas wine kepada Yoonjung.

"Ah, aniya. Bukan itu yang ku maksud, aku ingin berpamitan pada kalian. Aku ingin pulang lebih dahulu, aku sangat tertekan di tempat seperti ini ck" Kesal nya.

"Baiklah. Apakah perlu aku mengantar mu sampai kerumah?" Sahut Gyuri dengan nada mabuk

"Ah. Tidak, tidak perlu. Aku bisa pulang dengan sendirinya, kalian lanjutkan saja pesta kalian"

"Baiklah, hati hati dijalan" (Yoori)

"Em, tentu saja"

To Be Continue.

Kim Seokjin/ 34years

Kim Namjoon/ 32years

Min Yoongi/ 33 years

Jung Ha-Seok (jhope)/ 32years

Park Jimin/ 32 years

Kim Taehyung/ 31 years

To Be Countinue

Continue Reading

You'll Also Like

36K 243 36
area khusus dewasa mengandung cerita adegan dewasa Jangan lupa tinggalkan koment serta votemu jika menyukai cerita ini
67.2K 539 14
Menceritakan tentang seorang istri yang sering disetubuhi jika melakukan kesalahan "Kau melanggar aturan?siap²nanti malam kita bergadang sampe pagi" ...
8.9K 188 4
[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] ~Adriella Notin Albert Gadis kelahiran paris di musim semi yang begitu cantik dengan rambut coklat juga dengan tubuhn...
17M 755K 43
GENRE : ROMANCE [Story 3] Bagas cowok baik-baik, hidupnya lurus dan berambisi pada nilai bagus di sekolah. Saras gadis kampung yang merantau ke kota...