SAINGAN [ Mewgulf ] END ✓

By pudubear999x

154K 25.6K 7.5K

☀️"mari bersaing secara sehat. 🌻" kalau phi sakit berarti phi gabisa saingan sama kana?" ☀️" gak gitu bocah... More

SN 1🌻
SN 2🌻
SN 3🌻
SN 4 🌻
SN 5🌻
SN 6🌻
SN 7🌻
SN 8🌻
SN 10🌻
SN 11🌻
SN 12☀️
SN 13☀️
SN 14 ☀️
SN 15☀️
SN 16 ☀️
SN 17☀️
SN 18 ☀️
SN 19☀️
SN 20☀️
SN 21☀️
SN 22🌻
SN 23🌻
SN 24🌻
SN 25🌻
SN 26 🌻
SN 27🌻
SN 28🌻
SN 29🌻
SN 30🌻
SN 31☀️
SN 32☀️
SN 33☀️
SN 34☀️
SN 35☀️
SN 38 ☀️
SN 39 ☀️
SN 40☀️
SN 41 🌻
SN 42 🌻
SN 43🌻
SN 44 🌻
SN 45🌻
SN 46☀️
SN 47🌻
SN 48🌻
SN 49🌻
SN 51☀️
SN 52 ☀️
SN 53☀️
SN 54 ☀️
SN 55☀️
SN 56☀️
SN 57 ☀️
SN 58 ☀️
SN 59 ☀️
☀️SN 60 [END] 🌻
PDF?
info PDF

SN 37☀️

1.9K 437 62
By pudubear999x

⚠️ CERITA INI MENGANDUNG UNSUR BXB HOMOSEKSUAL LGBT, MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN, CERITA INI JUGA TIDAK DI SARANKAN UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR⚠️

Happy reading


" Sudah tidur Kana nya?" Tanya mild.

Mew mengangguk singkat lalu duduk di hadapan mild dan grace.

" Minum dulu kopi nya mew, keburu dingin nanti," ucap Grace.

" Makasih bun," sahut mew sembari menghirup kopi yang di buatkan calon mertuanya.

" Ini berkas milik kana, katanya mau bikin surat perjanjian pra pernikahan kan? Ayah sudah bikin jadi tinggal tanda tangan kamu sama orang tua kamu."

Mew mengamati surat yang di berikan mild. Disana tertulis dengan jelas semua keinginan kana dan mew, cukup puas karena disini mereka memberikan syarat yang saling menguntungkan kalau salah satu dari mereka berani berkhianat.

" Disana juga sudah jelas, kana mau punya anak di tahun ketiga pernikahan kalian, bunda sarankan jangan suntik kb, gak baik buat hormon kana, bisa pakai pil kb atau kamu yang pakai pengaman, bunda sudah konsultasi ke dokter juga kemarin sama kana, tapi nanti cek ulang ya, kalian berdua yang periksa kerumah sakit." Ucap Grace.

" Soal nafkah juga kana minta sesuai kemampuan kamu, dia gak nuntut lebih," lanjut mild.

" Ah iya, aku tadi baru cari lahan dekat sini buat bangun mansion, kalau ayah ada rekomendasi bisa kabari aku secepatnya, kana mau tinggal di daerah sini, selain dekat dengan kalian, jarak untuk kerumah mamah pun gak terlalu jauh," jelas mew.

" Loh gak jadi tingga di luar negri?" Tanya mild.

" Jadi, tapi kan kami selesai kuliah mau menetap disini, jadi nanti sementara mansion nya bisa kalian awasi, mamah juga sudah siapkan pekerja rumah buat merawat rumah nya," sahut mew.

" Oh gitu, yasudah nanti ayah yang carikan, kalau gak ada lahan kosong, ayah carikan rumah yang di jual aja ya, mungkin dua atau tiga rumah biar nanti bisa di renovasi, di gabung jadi satu," ucap mild.

" Jangan terlalu besar mew, kalian nanti cuma tinggal berdua," ucap grace.

" Gak bun, gapapa luas kan bukan kana juga yang bersihkan, apalagi kana bilang sendiri dia mau punya anak setelah tiga tahun menikah, yang artinya dia selesai kuliah,pas banget tuh kita sudah tinggal menetap disini," sahut mew.

" Sudah bicarakan ini sama kana? Siapa tau kana ada keinginan lain, atau kamu juga punya keinginan yang harus di pertimbangkan bersama kana," tanya grace.

" Belum sih, nanti aku tanya kana lagi dia mau gimana, aku nurut apa kata kana aja asal permintaan nya masuk akal," sahut mew.

" Kalau semuanya sudah beres, berkasnya sudah siap, langsung kabari kita, kabari orang tua kamu juga biar kita siapkan acaranya, mau dirumah aja atau di gereja," ucap mild.

" Enak nya dimana? Kita kan mau acara private aja khusus keluarga inti," tanya mew.

" Ayah sih sarankan dirumah juga gapapa, mau dirumah kamu atau Disni juga gapapa, tapi kalau mau simple bisa di gereja, gak perlu urus ini itu tinggal datang aja ke gereja," sahut mild.

" Nanti aku tanya kana dulu dia mau dimana, dan soal undangan mungkin aku mau undang beberapa teman ku, target mamah sih cuma 20 orang itu termasuk keluarga inti sama teman-teman ku," jelas mew.

" Gitu ya? Boleh tuh, gak usah banyak-banyak asal acaranya lancar," sahut mild.

Mew mengangguk singkat, tangannya kembali mengangkat cangkir kopi tadi lalu kembali menghirupnya.

" Serius sama kana kan mew? Sudah siap nerima anak kami apa ada nya kan?" Tanya Grace.

" Apa Bunda lihat ada keraguan?" Tanya mew.

" Bukan gitu, hanya saja menurut bunda terlalu cepat, bunda harap kalian mengambil keputusan besar ini dengan matang, karena bunda gak mau pernikahan sakral kalian di buat untuk main-main."

" Bunda tenang aja, cukup doakan kami berdua," sahut mew.

Grace bisa menghela nafas sedikit lega saat menatap wajah calon menantunya, dibalik masalalu mew yang kelam, dia yakin mew sudah berubah jauh lebih baik, bisa menjaga dan melindungi anak semata wayangnya dari hal buruk di luar sana.

" Untuk sekarang hati-hati dulu ya mew, bunda beberapa kali ngingetin kana kalau cobaan orang mau menikah itu besar, banyak was-was nya, tolong kesampingkan ego kalian dulu, kalau ada sesuatu bisa bicara baik-baik, kalau sudah gak ketemu jalan keluar baru minta pendapat dengan orang tua," ucap Grace.

" Soal itu aku juga sangat hati-hati bun, mamah juga sering ingetin aku buat hati-hati, karena gak semua orang suka aku nikah sama kana, maka nya mau adakan acara private aja, semakin dikit yang tau, semakin sedikit juga ancaman yang membuat pernikahan kita batal," sahut Mew.

" Bagus, ayah suka cara berfikir kamu," ucap mild.

Mew tersenyum tipis lalu menganggukkan kepalanya.

" Dan soal nanti di luar negri, ayah sama bunda tetap kirimkan kana uang, kamu jangan ngelarang karena itu hak kami, kami masih mau memberi kehidupan yang nyaman untuk anak kami, dan uang jajan kana tolong di awasi, dia boros kalau soal jajan, jajan nya suka sembarangan jadi kamu harus ekstra hati-hati," ucap mild.

" Ehm, kan aku bisa nafkahi kana, gak usah khawatir soal uang," kekeh mew.

" Gak gitu, nafkah kamu tetap jalan sama seperti yang sudah di sepakati, dan uang jajan kana dari kami pun tetap jalan, terserah kana mau di tabung atau di apakan uang nya, ayah gak khawatir soal uang dari kamu, ayah yakin juga kamu bisa memberi nominal yang lebih besar dari kami, secara kamu sudah mapan dan kamu gak ada tanggungan lain selain istri kamu nanti, tapi tetap saja, ayah masih mau memberi kana uang, rasanya aneh kalau ayah lepas tanggung jawab," ucap mild pelan.

" Hm kalau gitu aku nurut aja gimana baik nya, toh yang enak nanti kana juga sumber uang nya datang dari banyak orang," sahut mew sambil tertawa pelan.

" Kana tuh kalau pinter nabung uang nya banyak mew, banyak yang kasih dia uang loh, mamah papah kamu aja sering kasih, keluarga kamu juga sering banget transfer kana uang, belum kakek nya. Belum mami papi nya, harusnya dia punya banyak tabungan, tapi ya gitu dia suka foya-foya jajanin anak di pinggir jalan," kekeh grace.

" Wah, itu sih gak foya-foya bun, dia nya aja terlalu rendah hati, tapi gapapa sih aku malah senang, kata orang semakin banyak berbagi, semakin banyak juga rezeki yang masuk, tapi nanti kana aku ajari kelola uang buat rumah, buat dia pribadi juga biar dia paham," sahut Mew.

" Hm bagus tuh, memang harus di ajari biar dia gak sembarangan lagi keluarin uang, nanti bunda kasih tau juga kana nya, keuangan soal dapur, soal bayar maid sama bodyguard, bayar yang lain juga, nanti bunda bantu ajarkan biar anak nya gak kebingungan, paling dia ngeluh dikit tapi ya mau gimana, itu tugas kana buat atur, tugas suami cuma carikan uang nya kan?" Kekeh Grace.

***

" Davikah! Ada anak kamu nunggu diluar!" Teriak penjaga yang ada di luar.

Dav terperanjat kaget, ini sudah sangat malam di tambah ini bukan jam kunjungan.

" Maaf pak, dia sama siapa?" Kaget dav.

Penjaga tadi membukakan pintu sel dav lalu mempersilahkan dav keluar.

" Sendirian, kami gak tega, tapi jangan lama ya, kami masih waktu 30 menit, setelah itu dia harus pulang." Ucap penjaga tadi.

Dav bergegas keluar, air matanya seketika turun saat melihat kondisi bright yang sangat berantakan, anaknya itu hanya menggunakan stelan piyama pendek, bahkan Anak nya itu terlihat tak menggunakan alas kaki.

" Sayang, anak mami kenapa?" Lirih dav.

Bright yang mendengar suara mami nya langsung menoleh, tangis nya pecah saat berhasil memeluk erat tubuh orang yang sangat di sayangi nya ini.

" Mami, dia datang lagi, dia mau bawa aku," lirih bright.

Dav mematung, dia tau siapa yang di maksud oleh anaknya ini.

" Papi di mana sayang?" Bisik dav.

" Papi pergi liburan sama pacar nya, aku gak mau papi, aku mau mami aja, gak papa bobo di lantai sama mami, aku mau peluk mami aja!" Isak bright.

Dav memejamkan matanya, menahan airmata nya yang sedari tadi sudah turun.

" Dia mau nyakitin kamu? Bibi maid kemana sayang?" Tanya dav.

" Bibi maid kalau malam disuruh papi pulang, aku sendirian di rumah," bisik bright.

Pelukannya semakin erat saat mengingat bagaimana menderitanya dia sendirian di rumah besar itu.

" Anak mami tadi kesini sama siapa hm?"

" Tadi dia datang, aku mau buat susu di dapur, pas aku mau balik ke kamar aku lihat dia datang, tapi dia gak liat aku, dia naik ke lantai atas sambil bawa senjata tajam, mami aku takut! Aku langsung lari lewat pintu belakang, aku kabur terus naik taksi, om polisi yang bantu bayar taksi nya pas aku sampai tadi" jelas bright.

" Ada bawa handphone?" Tanya dav.

Bright menggeleng singkat, jangankan bawa handphone, bawa sendal aja dia lupa.

" Tunggu, mami telpon seseorang yang mungkin bisa melindungi kamu sementara mami masih disini," bisik dav.

" Siapa? Aku gak mau kalau nenek kakek, nanti aku di marahi," lirih bright.

" Sama phi kana mau? Mami masih hapal nomer telpon rumah nya, semoga masih aktif," sahut dav.

Dav melepaskan pelukannya dari Bright lalu memanggil salah satu polisi yang ada disana, untung saja dia di pinjamkan telpon.










Tbc.

Kalau cerita ini menghibur Tolong tinggalkan jejak!
Vote+komen biar aku nya senang, Sudah follow akun ini? Kalau belum silahkan follow, jangan jadi pembaca hantu ya❤️

NOTE" 🚫Tidak menerima karya ku di plagiat dalam bentuk apapun! 🚫"

Continue Reading

You'll Also Like

104K 5.9K 9
Darwin Le forze seorang CEO dari Airplane Internasional. Siapa yang tidak tau dia!? Sosok gagah yang dikagumi dan dihormati bahkan diinginkan oleh ka...
94.4K 12K 37
Jake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus...
28.7K 1.3K 14
play boy tapi tengil? Aze Ardian Mahabrata, cowo dengan ketengilan papan atas yang hobi nya ganti-ganti cewe, harus terlibat kedalam perjodohan kony...
723K 56.5K 32
"ANAK ANJING!" "Anak anjing yang kamu sebut itu anak saya." "Bercanda Om," •••••••• "Duda! Coklat gue di curi temen!" "Ambilah, mengapa mengadu kepa...