DANGEROUS LOVE [END]

By Auderce

2.1K 125 9

Perusahaan Diamond Company yang mendirikan berlian terbesar di Amsterdam,Belanda Selain itu Satu sisi juga... More

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
EXTRA PART l
EXTRA PART ll

Chapter 21

27 2 0
By Auderce

Happy reading🎀

    Pagi telah menjelang Yara memesan mobil untuk mengantarkan ke kota delft dekat dengan kota amsterdam hanya 50mnt perjalanan memakai kartu yang diberi myron dan juga berlian yang dari lama sudah dicuri nya untungnya dibawa nya didalam tas miliknya. Lalu barang kali dia akan memesan hotel yang tidak banyak dikunjungi.

   "Aku ga boleh larut dalam pikiran setidaknya   Myron tidak akan bisa menemuiku dikota ini.meski kartu ini nantinya bisa diblokir tapi setidaknya aku masih ada berlian milik nya . Yah aku akan memulai hidupku apapun nanti nya aku bisa meninggalkan pria itu.. Yeaaahhh ini la kemenangan karena aku berhasil kaburrr" Gumam yara didalam mobil sambil memejamkan mata nya

   Delft~Belanda
________ _ _ _ _

      Kini sampaila kaki nya melangkah dikota dengan pemandangan yang tak kalah luar biasa,,Yara akan menghilang pelan pelan dari hadapan semua orang yang mengenalnya dan mencoba menjadi diri nya yang baru. Menjadi dirinya yang berbeda,,tujuan pertama nya adalah belanja keperluan untuknya sebelum kartu ini diblokir oleh myron.

    Sedangkan myron masih memutar mutari kota mencari keberadaan yara. Dari pagi hingga sore hari tidak ada juga tanda tanda dari nya. Myron pun mulai panik dan khawatir secara bersamaan

   "Halo varhat. Kerahkan semua pengawal untuk mencari yara keseluruh kota amsterdam"

    Varhat mengerti dan membuat pengumuman kepada beberapa pengawal myron. 5-7 mobil pengawal myron meninggalkan mansion dan mulai berhamburan mencari wanita itu. Setiap sudut dan cela sedikit pun tidak boleh terlewatkan.

   Dering ponsel myron berbunyi nama asyraf la terpampang yang sedang duduk diruang kerjanya.

   "Halo tuan myron" Panggil asyraf dari sebrang ponsel
  "Ada apa?" Jawab singkat myron yang masih melaju dengan cepat menggunakan lamborgini nya membela angin disore itu.

    "Ada informasi yang ingin saya beritahu—." Belum selesai berbicara myron sudah lebih dulu memotong pembicaraa asyraf

   "Cancel semua nya. Yara menghilang asyraff kau bantu mencari nya sampai ketemu"
  "Jika kau tidak menemuiku kau pasti sudah akan lebih hancur dari pada kehilangan wanita itu tuan"

   Dengan cepat myron memutar kemudi sampai menimbulkan suara decitan dari ban mobil nya. Cepat cepat dia memasuki mansion nya dan menemui asyraf disana.

    "Apa yang terjadi"

   Tanya myron sambil mengambil satu gelas dan mengisi dengan alkohol. Duduk didepan asyraf sambil memerhatikan asyraf dengan sangat serius.

   "Kau lihat. Ini diambil setelah kita melakukan kesepakatan diresto tempo hari tuan"

   Myron memerhatikan cctv itu dengan sangat intens benar disana ada ozgur yang memberikan sampel berlian milik myron kepada orang lain. Padahal sampel itu akan digunakan menjadi objek pajangan dan akan dibuat oleh pemahat berlian diturki. Tapi tak disangka ozgur membawa sampel sampel itu pergi

   "Brengsek!" Myron menumbuk dinding dan mengibas rambutnya sangat kasar. Darah ditangan myron kembali bercucuran lagi "Cari bajingan itu sampai ketemu asyraf dia mencoba bermain dengan ku rupanya!"

    "Sebelum itu obati dulu tangan mu tuan. Aku akan memanggil pelayan"

    Malam ini myron merenung dibalkon kamarnya biasanya saat dia sedang stress dia akan bermain jalang diclub besar nya sudah lama juga dia tidak menginjakkan kaki diclub itu. Myron merokok dan meminum alkohol beberapa botol sudah habis tandas diminum nya.

    Keadaan yang sangat menyebalkan bagi nya entah harus yang mana dulu dikerjakan oleh dirinya semua kacau tidak sesuai dengan jalur yang direncanakan nya. Myron pun hanya memejam kan mata nya sembari berpikir bagaimana keluar dari situasi ini.

    Keesokan harinya

      Myron kembali menatap layar komputernya dengan bacaan investasi menurun. Bukan sampai disitu saja ozgur menghilang membawa sampel berlian dan investasi yang dikeluarkan dengan jumlah yang besar. Yara meninggalkan nya serta satu persatu orang orng yang tidak ingin dia temui kembali kehidupannya

    Belum pernah sejarah nya myron mendapat masalah sebesar ini. Untuk utang nya semua sudah beres tahun ini utang utang para budak nya sudah tidak bermasalah. Ada yang membayar atau pun memberi jaminan mereka

   Tapi saat ini masalah nya diperusahaan miliknya. Membuat kepala nya hampir pecah. Dia mengeluarkan dana untuk proyek kerja sama ini tapi tidak disangka dirinya begitu bodoh sehingga bisa kena tipu oleh klien nya sendiri.

  Ketukan pintu berbunyi menghilangkan lamunan nya ternyata varhat

    "Tuan ini cctv kota yang kami temui pukul 9:30 disaat tuan sudah sampai sini yara terekam sedang mengobrol dicafe bersama zoya. Lalu tidak ada kabar lagi setelah itu tuan"

   "Ozgur. Kau sudah menemukan tanda tanda juga dari dia?"
  "Tidak ada tuan. Seperti menghilang begitu saja namun kami akan berusahaa"
   "Aku akan berangkat kecalifornia hari ini. Cari saja wanita itu untuk urusan ozgur biar aku yang bereskan. Soal thomas apa dia sudah sadar?"

   Setelah kaki thomas dibuat patah oleh penjaga myron segera thomas dilarikan kerumah sakit tmpt dr.leon bekerja rumah sakit andalan keluarga Rexton. Thomas tidak dibiarkan mati melainkan merasakan apa yang dirasakan myron

    Pagi ini myron akan ke california menemui ayah nya meminta bantuan kepada nya. Pimpinan itu jauh lebih pandai dari pada dirinya.

   Long beach,California~AS
__________ __ _ _ _ _ _

    "Myron tidak kusangka kau mengunjungi lagi tempat ini"

    Rumah megah bak raksasa juga terbangun dikota besar long beach california tentu nya tak lain pemilik nya seorang pimpinan diamond. Rumah luas ini juga mempunyai banyak pelayan dan penjaga siapa sangka juga pemilik rumah besar ini hidup sederhana saja dikota kelahiran nya amsterdam~Belanda hanya memiliki rumah dengan nuansa yang klasik tidak sebesar perumahan elit yang dihuni hanya 10 rumah.

    Sudah memasuki jet pribadi milik keluarga mereka menuju bangunan tempat tinggal mavor berjarak 16jam menempuh waktu yang cukup lama.

   "Aku—Aku kena tipu ayah" Melas myron takut takut menghadap mavor seperti anak remaja
  "Heh? HAHAHAHA"  Seperti biasa tanggapan nya hanya Tertawa yang memenuhi ruang tamu dengan funitur megah

     "Aku beneran ayah kali ini aku tidak bercanda. Jika ini hanya lelucon mana mungkin aku terbang sangat jauh sampai kesini"

    Satu tamparan bahkan dua mendarat dipipi myron. Dia pun berlutut menghadap mavor. Dengan bangga nya dulu dia memamerkan kerja sama antar negara kepada mavor tapi sayang nya berujung tragis. Bukan hanya sekali kerja sama antar negara atau perjalanan bisnis dilakukan namun itu masih dimasa mavor. Sedangkan myron dia tidak pernah melalui fase sulit semua sudah dihandle oleh mavor.

    "BODOH!"

    Satu kata terucap mengartikan segala nya. Tidak disangka kesuksesan myron bisa dilanda kehancuran juga. Anak nya ini terlalu sombong seperti ibu nya. Padahal dia bisa saja jatuh kapan pun itu.

      "Aku sudah bilang padamu waktu aku berkunjung tidak semua klien bisa dpt dipercaya dengan angkuhnya kau menjawab bahwa itu sudah makanan sehari hari buat mu?" Mavor mengambil pematik diisapnya rokok didepn myron yang masih berlutut

    "Aku butuh bantuan mu ayah. Kalau tidak investasiku bisa hancur tiba tiba saja dia menghilang"
"Ck!! Bagaimana perusahaan bisa maju jika kau masih mengandalkan ku hah! Kau tau hanya untung nya saja"
  "Aku bisa saja menemukan dia namun kau tau sendiri ayah media tau jejak ku"
"Kirim kan nama perusahaan nya dan data diri nya. Tunggu dua hari lagi akan ku bawa dia hidup hidup kehadapan mu."
"Aku mengandalkan mu ayah"

Mavor menyuruh myron berdiri dengan tegak seperti pria yang menyombongkan kerja nya dihadapan mavor. Dengan kaki jenjang nya myron berdiri dengan kepercayaan penuh. Satu pukulan mendarat tepat diperutnya wajah nya tampak biasa saja dua kali tamparan dikanan dan kiri serta tendangan di tulang kering nya.

"Jika sampai kejadian ini terjadi lagi aku tidak akan bisa membantu mu. Kau melemah jika sudah membicarakan soal media"

2 hari kemudian...

Myron duduk ditepi ranjang menyesap beberapa botol alkohol saat ini energi nya sangat terkuras. Yara yang belum ketemu juga dan beberapa orang yang ingin menjatuhkan diri nya.
Tak selang berapa lama pintu kamar nya terbuka menampilkan asyraf yang dia memberitahu ada tamu istimewa yang sedang berkunjung.

Segera myron menyambar kaos polos yang tergeletak disofa dan keluar dari kamar. Sifat datar dan wajah kejam yang semula sudah merendam kini kembali tercipta. Seolah orang yang bisa membuat wajah itu kembali tersenyum benar benar pergi.

Didepan mansion myron sudah ada 2 mobil tengker berwarna black dengan 8 penjaga yang keluar serta Ozgur yang sudah babak belur. Myron menyerigai tipis bagaimana ozgur ditemukan itu akan ditanyakkan nantinya kepada ayahnya

"Bawa dia keruang bawah" Ucap myron sambil kembali masuk kedalam dan diserahkan ozgur kepada penjaga myron. Lalu 8 penjaga tadi pergi meninggalkan halaman mansion myron

"Apa ada kabar dari penjaga yang mencari yara?" Tanya myron dengan berganti pakaian diwalk in closet
"Belum ada tuan" Jawab asyraf sambil mengotak atik ipad yang digenggam nya

"Apa sesusah itu mencari satu wanita saja?" Sela myron dia berganti pakaian menggunakan kemeja seperti tergila gila dengan pakaian kemeja

"Saya rasa dia sudah tidak berada dikota ini tuan. Jika yara masih dikota yang sama mungkin tak sampai lama kita sudah menemukannya" Timpal lagi asyraf kini sudah mulai berdiri disamping myron.

Tak lama berbincang ketukan pintu terdengar kini varhat la yang muncul memberitahu suatu kejadian.

"salah satu penjaga menemukan yara tuan. Ini diambil pagi dia menyewa sebuah mobil tepat tak jauh dari cafe tempat yara dan zoya mengobrol" Jelas varhat sambil menunjukkan rekaman cctv dari salah satu cafe tempat mereka berkunjung.

"Carik plat mobil ini sampai ketemu. Kalian berdua keluar la dari kamar ku"

"Apa secinta itu tuan myron kepada wanita itu? Sampai semua pengawal diperintah oleh nya"

Benar. Sebenarnya myron bisa melakukan sendiri untuk menemui ozgur itu bukan hal yang mudah bagi myron. Tapi yang tidak bisa diperbuat nya adalah dia rela menyuruh semua pengawal untuk mencari keberadaan ozgur sampai pun dia rela ke california meminta bantuan mavor dengan alasan tidak bisa mengatasi masalah yang dialami nya.

"Kau harus mencari pasangan agar tau rasanya mencintai. Kalau begitu aku pergi dulu"
"Kau mau kemana asyraf!"
"Menemui pasanganku"

• • •

Kini hidup yara bebas tanpa orang orang menghalangi nya membeli makanan yang ingin dicoba nya. Membeli baju dan lain lain lebih beruntung nya yara adalah kartu milik myron tidak diblokir apa dia lupa? Entahla yang penting yara akan menggunakan nya terlebih dahulu untuk kesenangan nya

Jari manis miliknya masih melingkari cincin pemberian myron tak berniat yara menbuang nya masih sesak dada yang dirasakan pemandangan yang tidak ingin dilihat tapi sekuat mungkin dia mencoba untuk bahagia meski terasa berat

Yara masih sering mencari pekerjaan juga meski begitu tidak mungkin selama nya kartu ini bertahan ditangan nya. Kota delft ini benar benar kota yang baik bagi hidupnya.

"Selamat malam tuan ozgur" Sambut myron yang tampak sendirian tak ada pengawal diruangan itu.

Ozgur tak menjawab hanya menatap tajam myron seperti biasa kaki dan tangan lawan nya diikat tapi bukan duduk melainkan berdiri agar mudah untuk ditendang atau dipukul nya. Saat ini perasaan myron tidak baik baik saja mungkin dengan ini amarah nya akan diluapkan sepenuh nya kepada ozgur

"Aku tidak tau kau seberani ini melarikan semua berlian itu. Hahahaa nyawa mu ada 9 hm?"

"Saya tidak tau apa apa tentang berlian anda. Saya hanya kaki tangan dari seseorang tuan"

Myron menendang titik vital ozgur sampai dia meringis kesakitan namun tangan nya tak dapat menahan sebab kedua tangan nya diikat.

"Lantas siapa yng menyuruhmu? Aku menaruh harapan lebih atas kerja sama ini dan baru kau yang berani menipuku tuan ozgur. Ahk ralat maksudku ozgur meski kau lebih tua tapi kau tidak pantas untuk dihormati"

Ozgur tetap bungkam dia hanya diam seakan tidak akan memberitahu. Myron bertanya berkali kali tapi tidak ada sahutan juga dari ozgur,,myron pun berjalan menuju parutan kelapa yang biasa mereka pakai untuk lawan nya. Dihidupkan nya gerigi besi itu didekatkan perlahan ke wajah ozgur

"Baik la baikla. Jika—jika saya memberitahu apa imbalan yang anda berikan"

"Aku akan melepaskan mu"
"Thomas dia adalah bos dari semua rencana itu. Aku bersumpah dia dalangnya"

Myron tertawa dengan kencang sangat kencang sehingga memenuhi ruangan. Kekacauan ini telah diterima nya sejak awal thomas menghadap kepada diri nya seakan mereka sangat dekat. Tapi tak disangka bahwa kerjaan nya lebih berat dibandingkan myron

Myron pun mengambil pistol dari belakang kemeja nya. Ditembak nya dahi ozgur satu peluru masuk dan melayang la nyawa ozgur. "Melepaskan mu didalam neraka ozgur.Ahk pukulan ayahku kuat sekali tadi"

Myron memanggil salah satu pengawal yang berjaga diluar ruangan menyuruh nya untuk membungkus tubuh ozgur dikarung dan jadikan samsak. Setelah jadi seperti guling yang terjungkai kebawah,,myron pun membuka kemeja nya diletak kesebrang arah menampilkan otot otot kekar milik nya. Dipukul nya ditendang nya seakan benar benar menjadi samsak.

>>>>>

Semoga suka dengan cerita nya jangan lupa vote dan comment 😊😄

Jika ada kesamaan dalam penulisan nama,tempat dan latar belakang itu tidak disengaja mohon untuk tidak mempotocopy cerita🌹

Dangerous L💎VE
[]

🌺Terima kasih🌺

Continue Reading

You'll Also Like

35.6K 3.1K 22
Ara, sang tokoh utama kita terbangun dan mendapati dirinya berada di ruangan yang sangat asing. Bertemu dengan seorang pria dewasa yang mengaku sebag...
2.6M 84.9K 37
#Dewasa Obsesi Darka terhadap Delin.
785K 26.9K 32
⛔️18+⛔️ "Begitu kamu hamil saya akan menikahimu." Perempuan itu tidak menjawab. Irina menarik selimut untuk menutupi tubuhnya. Air matanya terus meng...
778K 19.1K 7
Patah hati karena diselingkuhi sang kekasih, Laila memilih mundur. Namun, rasa sakit tak mampu dia hilangkan begitu saja. Walaupun hubungannya dengan...