Trapped in a Psycopathic Novel

Per Soulmate111

3.5M 282K 7.8K

Lunaria dalam bahasa bunga memiliki arti kejujuran, ketulusan, dan juga kemakmuran. Seperti arti namanya, ia... Més

Bab 1
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43 - Sebelum Lunaria Terjebak
Bab 44 - Sebelum Lunaria Terjebak 2
Bab 45 - Sebelum Lunaria Terjebak 3
Bab 46 - Sebelum Lunaria Terjebak 4
Bab 47 - Sebelum Lunaria Terjebak 5
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63

Bab 2

93.4K 6.1K 66
Per Soulmate111

Aku hanya bisa tercengang ketika sadar bahwa aku telah masuk ke salah satu novel yang aku baca beberapa minggu lalu. Dari banyaknya novel, kenapa harus yang itu, hah ... Novel itu, termasuk salah satu yang tidak aku sukai.

Dulu, aku membelinya karena tertarik dengan judulnya. Ditengah Hujan Deras. Menarik bukan? Tak ada sinopsis ataupun review dari orang-orang. Novel itu hanya punya cover laki-laki yang berdiri di tengah hujan.

Amat sangat misterius dan menarik. Aku cukup berbangga diri menemukan novel yang bagus, tapi ternyata ... Ceritanya buruk sekali. Cerita itu sampah dan yah, novel psikopat yang tidak akan aku baca kembali.

Novel itu bercerita tentang Dayana, seorang Polisi jujur yang cantik dan penuh senyum ketulusan. Dayana sangat baik dan menentang segala hal tentang kejahatan apalagi hal-hal berbau mafia. Meski begitu, ia sangat mencintai Ivander Hetal, tangan kanan bos mafia Blood Moon. Dan tebak, siapa bosnya, tentu saja Cashelion. Cashelion mewarisi organisasi gelap itu dari mendiang ayahnya.

Meski begitu, Cashelion tidak begitu aktif di organisasi itu dan lebih fokus ke perusahaan dikarenakan penyakit Mysophobianya. Cashelion juga membenci hal-hal berbau mafia dan juga Ivander yang merupakan anak didik ayahnya.

Dayana dan Ivander menikah secara diam-diam. Suatu saat Dayana bertemu Cashelion yang waktu itu penyakit mysophobianya kambuh. Sejak saat itu, pertemuan-pertemuan tak sengaja antara Dayana dan Cashelion selalu terjadi hingga akhirnya Cashelion jatuh cinta pada wanita itu dan membuat penyakit Misogininya perlahan membaik.

Ketika mengetahui Dayana sudah menikah dan hamil anak orang, Cashelion amat sangat sedih. Kepribadian gandanya yang bernama Lion muncul. Ia menggunakan trik kotor dengan membuat Dayana keguguran dan menyekapnya di mansion pribadinya menjadikannya sebagai sebuah mainan. Ia kemudian aktif di organisasi gelapnya dan membunuh Ivander.

Sayangnya, Ivander masih hidup dan diselamatkan oleh Cendric. Musuh dari keluarga Cashelion dan orang yang sangat dibenci Cashelion.

Ivander dan Cendric bekerjasama menghancurkan Cashelion. Pada akhirnya Cashelion harus mati ditangan Dayana. Novel masih berlanjut karena Cendric yang jatuh cinta pada Dayana. Akhirnya, Ivander mewarisi Blood Moon dengan mengaku sebagai anak haram dari mendiang bos sebelumnya yaitu Cavero. Hal itu dapat dibuktikan dengan wajah Ivander yang memang memiliki sedikit kemiripan dengan Cavero. Akhirnya, Ivander menang setelah menghabisi Cendric sendirian.

Dan aku ... malah jadi ibu dari Cashelion. Orang pertama yang akan dibunuh oleh bajingan kecil itu.

Cashelion menderita Mysophobia yang akut, Misogini dan juga memiliki kepribadian ganda bernama Lion yang kejam akibat penderitaan dan trauma yang dialaminya ketika kecil.

Cashelion kecil yang tidak bersalah apapun menginginkan perhatian dari ayah dan ibunya. Namun, ia tidak mendapatkan kedua hal tersebut karena memang ia bukan anak yang diinginkan. Ayahnya tidak peduli dengannya dan ibunya sangat membencinya hingga sering melakukan pelecehan secara verbal ataupun fisik.

Lunaria sering menyiksa putranya yang memiliki kemiripan dengan suaminya. Setiap harinya, Luna selalu memaki anak itu dan berharap anak itu mati. Bahkan Lunaria pernah dengan sengaja melukai wajah itu hanya karena sangat membenci suaminya.

Lunaria sering melakukan berbagai rencana pembunuhan untuk putranya, dan Cashelion maupun Cavero mengetahui hal itu. Mungkin karena kasihan dan juga rasa benci yang dimiliki Cavero terhadap istrinya. Psikopat itu memberitahu putranya jika ia tidak ingin disakiti oleh ibunya lagi, maka ia harus membunuh ibunya sendiri.

Dan Cashelion kecil terpengaruh hingga kepribadian gandanya Lion muncul dan membunuh ibunya yang tengah tertidur akibat obat tidur dengan menikamnya berkali-kali menggunakan pisau daging. Cavero yang mengetahui hal itu pun menyembunyikan yang terjadi.

Dan sejak saat itu, Cavero menderita Mysophobia akut karena makian dari ibunya dan juga Misogini.

Aku meringis jika ingat itu.

Aku masih teringat rasa sakit dan tak berdayanya akibat tikaman itu. Dan aku tidak mau hal itu terjadi kembali. Satu-satunya cara adalah memperbaiki hubunganku dengan Cashelion itu. Namun, aku tidak tau apakah kepribadian ganda itu sudah muncul atau belum.

Jika sudah muncul lebih baik aku pergi saja dari sini. Untuk apa aku hidup dengan para psikopat sinting itu.

Sebenarnya aku juga tidak menyalahkan Lunaria yang menyiksa anaknya. Bagaimanapun semua itu berawal dari Cavero.

Lunaria mencintai Elard, seorang Perwira Tentara yang tengah berkuliah di kampus yang sama dengannya. Mereka berpacaran cukup lama dan berjanji akan menikah ketika Lunaria lulus kuliah. Sayangnya, Lunaria dijodohkan dengan Cavero.

Cavero menjanjikan banyak hal ketika nanti ia berhasil menduduki posisi Presdir dari Oliver's Grup. Keluarga Lunaria yang memiliki saham besar di perusahaan itu pun akhirnya setuju dan memaksa Lunaria untuk menikah dengan Cavero.

Tentu saja, Lunaria menolak. Ia kemudian menyuruh keluarganya untuk membuat perjanjian diatas materai yang diawasi notaris jika ingin keuntungan-keuntungan yang dijanjikan. Sayangnya, usul itu tidak diterima dan ia tetap dipaksa menikah dengan Cavero.

Cavero yang sudah marah dengan sikap Lunaria kemudian membuat trik kotor untuk menjebak wanita itu. Ketika pesta ulangtahun sepupunya berlangsung, Cavero menyuruh pelayan membawakan minuman yang telah dicampur obat. Ketika obat bereaksi, Cavero mendekatinya dan membawanya ke hotel untuk menidurinya.

Lunaria yang mengetahui keesokannya sangat histeris. Seolah menambahkan luka, Cavero mengancam akan menyebarkan video mereka ke kampus Lunaria agar seluruh teman-teman dan juga Elard kekasihnya mengetahuinya. Jika Lunaria tidak ingin semua itu terjadi, Luna harus menikah dengannya.

Lunaria yang diancam malah memberitahukan hal itu ke orangtuanya. Ia tidak mau dinikahkan dengan psikopat gila itu.

Orang tua Luna pun murka ketika tahu putrinya dilecehkan oleh Cavero. Ia tidak akan mendukung Cavero menjadi pewaris dan akan membuat Cavero menderita.

Cavero yang semakin murka akhirnya membunuh ayah Lunaria. Ia juga memberikan video itu ke Elard kekasih Luna.

Luna yang sangat marah mendatangi Cavero untuk memaki dan memukul laki-laki itu. Sayangnya, Cavero malah menyekapnya dan memperkosa Lunaria berkali-kali hingga akhirnya perempuan itu mengandung Cashelion.

Barulah pelecahan itu berhenti. Dan Lunaria dibebaskan dari sekapannya.

Lunaria sangat frustasi dan hendak mengugurkan janinnya. Sayangnya, ia tidak bisa melakukannya akibat manipulasi dari Cavero. Ia akhirnya menurut dan menikah dengan Cavero.

Pernikahan itu terjadi dan lahirlah Cashelion.

Luna sangat membenci putranya dan enggan menyentuh anak itu. Meski begitu, awalnya Luna tidak pernah memukul atau memberikan makian ke Cashelion. Namun, dengan seiringnya waktu, Cashelion tumbuh semakin mirip dengan Cavero hingga membuat Luna sangat membencinya.

"Mama, Cashel ..."

"Enyah sana. Dasar menjijikan."

"Suruh orang menjijikan itu pergi!"

"Jangan pernah muncul di hadapanku!"

"Anak sialan!"

"Dasar binatang menjijikan."

"Lebih baik kamu mati saja."

"Anak kotor."

"Menjijikan,"

"Dasar kotor!"

"Bajingan sialan!"

Aku hanya bisa memegangi kepalaku depresi ketika ingatan tubuh ini muncul. Sepertinya aku tau kenapa Cashelion menderita Mysophobia akut.

Setiap Luna mengalami depresi, wanita itu akan memanggil Cashelion dan menghajarnya. Anak itu sering memohon ampun namun Luna mengabaikannya dan tetap memukulinya. Ketika Cashelion hampir mati barulah Lunaria akan berhenti memukulinya.

Ingatan-ingatan tentang Cashelion yang aku pukuli berdatangan.

"Mama ampun."

"Maafkan Cashelion mama."

"Cashel nakal. Cashel minta maaf."

"Cashel tidak akan muncul dihadapan mama. Ampuni Cashel mama."

Aku hanya bisa menutup mulutku.

Sepertinya aku benar-benar gila. Mana mungkin aku bisa memperbaiki hubungan dengan anak yang setiap saat aku siksa itu?

Continua llegint

You'll Also Like

9.4M 907K 52
Erlando Demian adalah sosok suami sempurna bagi seorang antagonis novel wanita bernama Eliza Vierzon. Eliza adalah antagonis novel yang kerjaannya ha...
DEZEPI Per taehyunglove_me

Novel·la juvenil

443 111 17
Epilog tanpa Prolog Monolog tanpa Dialog "Kita berakhir tanpa memulai kisah ini" -Devana Greysavani "Belum waktunya,tunggu waktu itu tepat" -Zean Raj...
923K 55.4K 57
Setelah menerima banyak luka dikehidupan sebelum nya, Fairy yang meninggal karena kecelakaan, kembali mengulang waktu menjadi Fairy gadis kecil berus...
505K 15.7K 49
𝑳𝒂𝒚𝒍𝒂 𝒏𝒂𝒛𝒎𝒂 𝒉𝒂𝒇𝒊𝒛𝒂𝒉 anak tomboy yang berusia 17thn, ia selalu bikin onar dan mempunyai sahabat yaitu 𝑹𝒊𝒚𝒂𝒏 dan 𝒇𝒂𝒅𝒊𝒍 . 𝒍...