My Alpha is My Prince

By dianBee29

1.1M 104K 4.5K

Seo Heachan seorang omega biasa yang selama ini menyembunyikan aroma feromon manisnya dengan parfum menyengat... More

part1
part2
part3
part4
part5: ujian
part6:Bersama pangeran
part7:Serangan
part8:My Omega
part9: Siapa Haechan?
part10
part11
part12
13
part14
part15
part16
part17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27.
28
29
30
Part31
part32
part33
part35
part36
part37
part38
part39
40
48
41
42
43
44
45
46
47
49
50
51: Ekstra Part

34

20.7K 2.2K 272
By dianBee29

Haechan menatap dengan serius serigala hitam di depannya itu lalu serigala itu mengeluarkan api hitam dari mulutnya dan memuntahkannya pada Haechan dan Haechan menarik busur panahnya dan melepaskan gumpalan energi cahaya berwarna biru hingga terjadi ledakan keras karena berbenturan.

Haechan berlari menuju sebuah sungai yang letaknya tidak jauh dari lokasi pertarungan mereka. Lalu dia menyentuh permukaan air sungai itu dan gelombang air besar terlihat di belakang Haechan, dia mulai melepaskannya di hadapan serigala penjaga, yang langsung di tepis dengan kekuatan apinya hingga air itu berubah menjadi air panas yang menguap.

Haechan menarik anak panah yang dia buat dari energi mananya dan langsung melesatkannya kembali pada serigala penjaga hingga terkena di bagian kaki serigala itu, serigala hitam itu tidak begitu fokus pada serangan Haechan.

Dengan napasnya yang terengah-engah, Haechan tersenyum miring karena dia berhasil melukai serigala penjaga.

Serigala itu melolong keras bertanda dia kesakitan, "Sialan! Tunggu sebentar bocah aku akan membalasmu."

Serigala penjaga merasa jika akan ada seseorang yang datang maka dengan cepat dia membuat penghalang dia tidak ingin diganggu oleh siapapun bahkan penglihatan penjelajah juga tidak bisa menembus dinding penghalang yang dibuat kecuali mereka melihat secara langsung pertarungannya.

Dan Haechan fokus mempertahankan napasnya yang mulai terasa sesak, tapi tak lama dia terbatuk sampai mengeluarkan darah.

"Cepat keluarkan kekuatanmu! Selesaikan pertarungan ini dengan cepat, aku tidak bisa bertahan untuk waktu yang lama." Haechan terlihat menahan sakitnya, dia memegang dadanya sampai akhirnya jatuh terduduk.

"Baiklah anak muda, aku akan selesaikan pertarungan ini dengan cepat karena aku ingin melihat sampai mana kau akan bertahan." ucap serigala penjaga itu dengan tertawa mengejek.

Lalu serigala penjaga mulai mengeluarkan bola api hitam dengan cukup besar untuk mengenai Haechan.

Gelombang air segera terpasang untuk melindungi Haechan, busur panahnya siap untuk melesatkan energi kekuatannya dan dua energi kuat element itu saling bertarung, Haechan segera melesatkan anak panahnya hingga terjadi banyak ledakan tapi hal itu tidak membuat api hitam milik serigala penjaga kalah justru semakin membara.

Mark yang hanya bisa melihat semuanya dari luar terlihat sangat khawatir dengan Haechan yang terlihat lemas dan tidak berdaya, dia yakin omeganya kesakitan sekarang.

Mark bahkan sudah berusaha keras memecahkan batas penghalang yang berada di depannya dengan penuh emosi tapi penghalang itu tidak mudah dihancurkan dan Mark sangat tahu hal itu, penghalang buatan serigala penjaga tidak mudah untuk dihancurkan tapi kondisi Haechan yang memperhatinkan, tidak bisa membuat Mark tenang.

Tapi karena mana Haechan yang memang sudah sangat menipis dan dirinya yang sudah tidak kuat, busurnya jatuh tergeletak, dia memilih batuk dengan memuntahkan darah, hidungnya juga mulai mengeluarkan darah dan terakhir membuat gelombang air itu perlahan turun dan mendadak pias begitu cepat, kekuatannya kalah dengan api hitam milik serigala penjaga.

Haechan hanya bisa pasrah dengan apapun yang terjadi karena dia bahkan sudah ingin menutup mata saja dia sudah terlalu lelah, tapi sebelum api hitam itu mengenai Haechan seekor serigala raksasa berwarna putih dengan api biru yang menyala di sekitar wajahnya, muncul dan menghadang api hitam itu dengan api birunya hingga kembali terjadi ledakan yang kali ini lebih besar, lalu di melolong dengan keras.

"Berani sekali kau mencoba melukai tuanku wolf black!" geramnya marah dan serigala penjaga itu terlihat terkejut, lalu dia menundukkan kepalanya.

"Maafkan aku tuan Blue Wolf, aku tidak tahu jika dia adalah tuanmu." ucap serigala penjaga itu dengan perasaan bingung dan takut menjadi satu. "Tapi bukannya tuan penjaga gunung Aqumarine, kenapa anda bisa menjaga pemuda itu yang jelas-jelas bukan rakyat kerajaan Aquamarine dan menjadikan dia sebagai tuanmu?"

"Dia masih memiliki hubungan dengan raja gila itu, aku memiliki sumpah jika aku akan melindungi dirinya serta siapapun seseorang yang memiliki aliran darah yang sama dengannya, tak lupa juga seseorang omega yang telah menyelamatkanku ditengah kondisiku yang kritis, dia menyembuhkanku sampai aku kembali hidup dengan mengorbankan banyak mananya untukku, sebagai balas budiku, aku akan selalu melindungi hartanya yang paling berharga yaitu anak ini hingga habis sisa nyawaku." jawab Blue dengan serius.

Lalu tatapan mata Blue berubah sangat tajam pada serigala hutan penjaga, "Dan apakah kau juga lupa dengan janjimu, jika kau akan melindungi seluruh garis keturunan seorang omega dengan element penyembuh yang berhasil menyelamatkan nyawamu karena manamu yang telah habis, kekuatanmu melemah karena perang dan bagaimana kau mempertahankan hutan ini, apakah kau sudah melupakan omega itu?"

Serigala penjaga terlihat terkejut bukan saat mendengar ucapan serigala penjaga gunung itu, tentu dia masih mengingat dengan jelas seorang omega dengan element penyembuh yang berhasil menyelamatkannya ditengah hidup dan matinya ketika dia berada di perang dan berusaha melindungi hutannya.

Omega itu sangat baik, berani, pintar dan memiliki kekuatan yang sangat besar, serigala penjaga hutan sangat ingat jika dia juga memiliki janji yang sama dengan serigala penjaga gunung, jika dia akan melindungi seluruh garis keturunan omega itu yang sekarang tidak diketahui di mana keberadaannya.

Pantas saja dia seperti melihat mata Haechan, karena mata anak itu mirip dengan mata omega itu ketika dia menggunakan mana dan mengangkat busur panahnya.

Lalu tatapannya jatuh pada Haechan yang sudah jatuh pingsan di belakang serigala putih dengan api birunya itu, "Jangan bilang jika dia anak dari omega itu?"

Serigala biru itu melolong keras, "Iya dia adalah anak dari omega penyembuh dan raja gila itu, dan siapapun tidak boleh menyentuh ataupun menyakitinya terlebih dia tetap berada di jalan kebenaran, kau ingin bertarung dan mengalahkannya? Maka bertarunglah denganku!
Anak ini kekuatannya tidak stabil seperti yang lainnya dan apakah kau bodoh, kau tidak bisa menyadari jika dia membawa nyawa lain dalam tubuhnya dan dia juga adalah calon ratu selanjutnya kerajaan Neo Emerland, berani sekali kau mencoba melukainya! Kau ingin pangeran putra mahkota Mark membakarmu hingga hangus menjadi debu karena berani melukai mate nya? Sekalipun kau penjaga hutan ini dia tidak peduli jika kau melukai belahan jiwanya."

Serigala penjaga hutan itu terlihat terkejut bukan main mendengar fakta yang tersaji di hadapannya, melukai salah satu milik anggota kerajaan terlebih dia adalah calon ratu bukanlah suatu perkara yang dapat dimaafkan, dia seharusnya tidak melukai Haechan jika dia tahu Haechan adalah mate Mark.

"Maafkan aku, aku tidak akan melukainya. Aku akan memohon pengampunan pada dewi bulan." ucap serigala penjaga hutan itu dengan menyesal.

"Iya kau harus segera membuat pengampunan, dewi bulan tidak akan senang jika kau juga mencoba melukai anak yang diramalkan. Kau masih ingat tentang ramalan kuno, jika akan hadir seorang anak dengan dua kekuatan yang akan mengalahkan Dewi roh pemakan jiwa yang selama ini masih bersembunyi di hutan terlarang, serta memakan banyak korban dan dikabarkan dia tengah menjalin kerjasama dengan seorang manusia yang haus akan kekuasaan. Haechan adalah anak yang diramalkan dia yang akan menjadi lawan tangguh dewi roh pemakan jiwa bersama Mate nya, pengeran putra mahkota Mark." jelas serigala penjaga gunung.

Serigala hitam itu masih ingat ramalan kuno tentang akan hadir seseorang dengan kekuatan dua element yang akan melawan dewi roh pemakan jiwa yang selama ini selalu mencoba menguasai manusia, menjadikan mereka budak serta makanannya, menghasut para manusia untuk tamak serta beralih padanya dan meninggalkan jalan kebenaran serta merusak keseimbangan energi manusia.

"Astaga maafkan aku, mohon pengampunan." serigala hitam itu terlihat menunduk penuh rasa bersalah.

"Aku mengampunimu." serigala penjaga gunung itu menatap dengan dingin, lalu beralih untuk melihat kondisi Haechan yang memprihatinkan dan dia mentransfer sebagian kekuatan mananya agar kondisi Haechan kembali pulih.

"Buka penghalangmu biarkan pengeran putra mahkota itu masuk untuk melihat mate nya." perintah serigala penjaga gunung itu.

Serigala penjaga itu mengangguk mengerti dan membuka penghalangnya, Mark segera menghampiri omeganya tapi sebelum itu dia menatap tajam serigala penjaga hutan dan Mark ingin sekali menghukum serigala penjaga, Mark bisa melakukannya sekalipun serigala penjaga hutan itu memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga hutan, tapi kesalahannya tidak dapat dimaafkan bagaimana bisa dia terlalu termakan emosi dan mencoba melukai omeganya.

Api panas telah membara dan keluar dari telapak tangan Mark, tinggal dia mengarahkannya pada serigala penjaga maka serigala dengan bulu hitam itu tidak akan selamat dan hangus terbakar.

"Tenangkan dirimu putra mahkota, dia sudah merasa bersalah dan akan melakukan pengampunan dosa, yang terpenting sekarang urusi omegamu yang jatuh pingsan!" tegur serigala penjaga gunung, lalu dia menggigit lembut tubuh Haechan untuk dia bawa dan berikan pada Mark.

Mark tentu langsung menerima tubuh Haechan dan mendekapnya dengan hangat, lagi dan lagi dia selalu gagal untuk melindungi omeganya betapa bodoh dirinya dan untuk kesekian kalinya dia melihat omeganya kembali jatuh pingsan dihadapannya.

"Jaga dan lindungi dia, sekarang dia hanya butuh istirahat untuk memulihkan kondisinya, dia sudah baik-baik saja, aku telah memberikan sebagian manaku untuknya putra mahkota, kau tidak perlu terlalu cemas dia akan segera sadar percayalah padaku." ucap serigala penjaga gunung, lalu dia berpamitan untuk pergi.

"Terima kasih banyak." ucap Mark dengan tulus, serigala itu akhirnya menghilang setelah melolong keras.

Mark mengecupi wajahnya, dia sebenarnya juga sangat terkejut dengan kehadiran serigala penjaga gunung Aquamarine yang terkenal sangat kuat dan tidak pernah akan turun dari gunungnya jika raja Aquamarine tidak membutuhkan bantuannya, lantas bagaimana bisa serigala berbulu putih itu bisa datang dan melindungi omeganya, ini sangat tidak biasa.

Baru kali ini juga Mark melihat secara langsung bagaimana omeganya menggunakan kekuatan besar dengan element air, apakah omeganya sebenarnya berasal dari Kerajaan  Aquamarine tapi itu tidak mungkin karena yang Mark ketahui Haechan lahir dan tinggal sejak kecil di Kerajaan Neo emerland.

"Siapa kau sebenarnya sayang?" ucap Mark dengan kebingungannya dan rasa khawatirnya, lalu dia mengecup kening Haechan dengan hangat.

Serigala penjaga hutan menundukkan kepalanya dan meminta maaf pada Mark, "Maafkan saya Yang Mulia, saya tidak tahu jika dia adalah...."

"Aku memaafkanmu tapi tolong jaga rahasia ini." ucap Mark dengan tegas saat dia mendengar suara langkah kaki seseorang yang mendekati mereka.

Burung Phoenix Mark seketika itu juga menghilang saat tugasnya telah selesai dan Mark tidak membutuhkannya.

Dan benar saja semua orang mendatangi mereka, serigala penjaga hutan itu memberikan hormat pada Jaehyun dan Taeyong sebelum akhirnya dia menghilang karena dia tidak menyukai kehadiran manusia di dekatnya tapi sebelum itu dia mengatakan jika Haechanlah pemenangnya. "Omega itu adalah pemenangnya dia mendapatkan bunga mawarnya dengan hati yang bersih, dia juga memiliki keberanian yang tinggi serta memiliki stragi perang yang tidak bisa diremehkan, dia layak menjadi pemenang."

Haechan masih jatuh tertidur di pelukan Mark dan semua orang terkejut mendengar ucapan serigala  penjaga hutan itu.

"Bagaimana keadaan Haechan, Mark?" Taeyong terlihat khawatir.

"Dia baik-baik saja Bubu, sekarang dia sedang beristirahat nanti dia akan bangun. Sebaiknya kita segera kembali ke istana." jawab Mark dengan lembut lalu segera berjalan melewati orang-orang itu, dia ingin membawa omeganya untuk beristirahat mengabaikan tatapan iri dan tidak suka karena dirinya yang menggendong Haechan.

TBC
Maafkan typo dan lainnya.
Terima kasih selalu dian ucapkan buat semua pembacaku di cerita ini😭💕💕

Itu sudah tahu bukan siapa Haechan sebenarnya, jangan penasaran lagi ya🤭

Maaf juga klau ceritanya punya kekurangan dan mengecewakan kalian, part ini sebenarnya sedikit buat Dian susah nulisnya 😭 Dian baru pertama kali nulis versi fantasi yang kayk gini😭🙏jadi kalah aneh maafkan ya.

Tenang ya sebentar lagi tunggu satu part lagi nanti JohTen akan bertemu hehehe yang nunggu momennya mereka.🤭

Satu lagi Dian mau tanya boleh, 'kan? Siapa ya yang cocok jadi anaknya Mark Haechan tapi dia punya tipe alpha dominan😭 Mohon bantu aku🙏

Love sekebon buat semua pembacaku💕💕💕

Continue Reading

You'll Also Like

1.8K 261 17
Remake fanfic lama #drama #comedyromance #fantasy
9.1K 1.3K 9
Johnny Seo si ganteng keturunan Korea-Amerika ini datang ke Thailand buat nemenin mommy-nya perjalanan bisnis selama 30 hari. [!]Warn : Gay, Yaoi, Bo...
588K 99.6K 77
Fiksi REMAJA! Cloudy Bramantyo pindah ke sekolah baru dan mendapati dirinya dalam banyak masalah. Teman super resek, Mami posesif, dan pacar kaku.
1M 84K 29
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...