terjebak (yizhan)

By NyonotIzal

89.1K 6.6K 536

wang yibo dan xiao zhan adalah laki-laki yg sama-sama memiliki istri. mereka terjebak dalam sebuah ketidak se... More

satu
dua
tiga
empat
lima
enam
tuju
delapan
sembilan
sepuluh
sebelas
dua belas
tiga belas
empat belas
lima belas
enam belas
tujuh belas
delapan belas
sembilan belas
kenakalan ibo

dua puluh

3K 242 17
By NyonotIzal


Tak terasa sudah tamat saja ini cerita ku. Terima kasih buat semua tema-teman yg sudah mampir. Maaf kalau cerita ku kurang bagus.

.......



Berita mengenai perusahaan victor yg rata dengan tanah itu. Menyebar dengan begitu cepat, semua orang membicarakan tentang perusahaan itu.

Pihak berwajib juga sudah mengomfirmasikan kalo perusahaan tuan victor itu memang sengaja di bom, tapi untuk motif dan siapa pelakunya pihak berwajib masih menyelidikinya.

Mereka semua tau kalo tuan victor itu memiliki banyak sekali musuh, jadi akan sulit untuk mereka menerka siapa yg sekiranya yg akan di jadikan tersangka atas insiden tersebut. Tuan victor itu terkenal sebagai orang yg sangat sombong, jadi tidak heran kalo ia memiliki banyak musuh dan banyak yg tidak suka padanya.

Berita itu juga sudah sampai ke telinga pasangan yizhan otak dari hancurnya perusahaan itu.

"hahahahahaha,,cari terus pak polisi, sampai ketemu"ucap pria manis itu menertawakan para polisi bodoh itu.

Tentu saja mereka tidak akan menemukan siapa pelakunya secara xiao zhan dan anak buahnya sudah menaruh virus paling berbahaya di semua saluran cctv yg ada disekitaran lokasi, jadi kalo mereka nekat ingin menerobos. Sudah dapat di pasti kan komputer dan leptop mereka akan langsung rusak.

Sementara kelompok black lion yg kalah cepat hanya bisa memastikan keamanan mereka saja, agar tidak di ketahui, dengan cara menghabisi siapa pun saksi mata tersebut.

Alhasil mereka pun aman dari jangakuan hukum, sekarang tinggal menghabisi victor dan anak buahnya saja. Dan mereka semua sudah sepakat akan melakukannya malam ini juga, agar tidak ada lagi yg mengganggu kehidupan keluarga mereka di masa depan.

"sayang apa yg kau tertawakan?"tanya yibo yg baru saja datang.

"para polisi bodoh itu"tunjuk xiao zhan pada layar tivi yg masih menyala itu.

"tuaaannn, hah hah hah tuan gawat, tuan muda dan nona muda di culik"lapor salah satu anak buah yibo.

"bagai mana bisa di culik?!"bentak yibo.

"tadi waktu kami sedang bermain di taman depan sana, tiba-tiba saja ada beberapa orang yg menangkap nona muda, lalu kedua tuan muda mencoba untuk menyelamatkan nona muda, tapi mereka juga akhirnya ikut di bawa pergi" lapor pria itu pada bosnya, dengan nafas yg terputus, karna berlari dari taman sampai mansion yizhan.

"apa,,ini pasti perbuatan victor"ucap yibo panik.

"ck, tenanglah. Si kembar tidak selemah kelihatannya"ucap xiao zhan santai.

Baru lah wang yibo sadar, ia lupa beberapa waktu lalu ia pernah melihat kedua bocah kembar itu membunuh musuh-musuhnya dengan begitu gesitnya.

"kumpulkan semuanya, kita serang victor secara besar-besaran"perintah wang yibo.

"baik tuan"

Pria itu pun pergi untuk memberitau anggota lainnya, agar mereka bersiap, malam ini mereka semua akan perang besar-besaran.

Malam pun tiba.

Di tempat victor. Victor dan elsa begitu senang karna anak buahnya kali ini membawa hasil yg memuaskan. Mereka berdua berencana akan mengirim mayat ketiga anak xiao zhan padanya.

"lapor bos"ucap orang yg ia suruh untuk mencari tau hubungan xiao zhan wang yibo itu.

"apa, cepat katakan"perintah tuan victor.

Anak buahnya terlihat ragu untuk menyampaikan berita yg ia dapatkan ini.

"katakan"bentak nyonya elsa.

"hmm,,begini bos, hubungan tuan xiao dan tuan wang, mereka, mereka sudah menikah bos, dan ketiga anak itu adalah anak dari mereka berdua bos"beri tau pria itu menunduk takut.

"apa...."teriak keduanya.

"dan masih ada berita yg jauh lebih penting lagi bos"

"apa itu?"

"ternyata kelompok bunny white adalah kelompok terkejam nomor satu yg paling di takuti di dunia bawah bos, dan kelompok black lion adalah yg nomor 2 bos" masih dengan menunduk takut.

Tuan victor dan nyonya elsa hanya bisa terdiam seperti patung dengan mata melotot horor, mati sudah mereka. Ternyata mereka salah senggol.

"bagai mana kakek jelek, apa kau takut pada papa dan daddy kami"ucap xian yg sudah duduk anteng bersama kedua adiknya.

"b-bagai mana bisa..."

"lepas dari tali tak guna itu"tunjuk lian pada tali yg sudah terpotong menjadi beberapa bagian itu.

"bunuh ketiga bocah sialan itu"perintah tuan victor. Karna sudah terlanjur jadi serang saja sekalian.

Akhiranya mereka semua bertarung melawan bocah imut kematian itu.

Tak lama dari arah luar terdengarlah suara tembakan yg saling bersahut-sahutan. Setelahnya terlihatlah xiao zhan dan wang yibo masuk ke dalam gedung itu, dan langsung menyerang tuan victor dan nyonya elsa.

Wang yibo melawan tuan victor, xiao zhan melawan nyonya elsa. Sebenarnya xiao zhan merasa terhina karna melawan wanita, tapi karna wanita ini adalah musuh jadi dengan tidak relanya xiao zhan terus melawan nyonya elsa, yg tenaganya tidak seberapa itu. Hingga pada akhirnya nyonya elsa pun mati di tangan xiao zhan.

Sedangkan si kembar sudah duduk anteng lagi, karna para kroco-kroco itu sudah tewas di tangan mereka. Xiao zhan pun ikut bergabung dengan ketiga anaknya, melihat wang yibo yg masih melawan tuan victor yg sudah sekarat itu.

Sementara para anak buahnya di luar sudah pada santai menikmati rokok yg mereka bawa. Sambil menunggu bos mereka keluar.

Tak lama dari itu, bos mereka pun keluar dengan menggendong ketiga bocah itu,dengan xiao zhan yg menggendong yanli, sisanya di gendong oleh yibo.

"bakar mereka semua" perintah wang yibo.

"siap bos"

Setelahnya pasangan yizhan pun pergi dari sana membawa ketiga anaknya.



Skip

.......

3 tahun kemudian.

Setelah insiden victor yg menculik anak-anak yizhan beberapa tahun lalu itu. Kini tidak ada lagi yg berani mengganggu keluarga yizhan.

Keluarga yizhan pun sekarang kedatangan anggota keluarga yg baru. Bocah laki-laki yg baru berumur dua tahun itu di beri nama wang ibo, karna anak bungsu wang itu begitu mirip dengan daddynya wang yibo. Maka dari itu mereka pun sepakat memberinya nama wang ibo.

Wang ibo anak bungsu yizhan.

Wang yanli anak ketiga yizhan.

Keluarga yizhan setiap hari akan terasa ramai, oleh keempat anak mereka. Ada saja tingkah mereka untuk mengerjai saudara mereka. Terutama si bungsu dia yg paling banyak ulahnya, untuk mengerjai ketiga kakaknya.

Seperti saat ini ia sedang menyembunyikan seragam gege xiannya, lalu setelah itu ia pun mengerjai gege liannya dengan menyembunyikan sepatu kesayangan gegenya. Dan yg terakhir jie-jienya yanli juga tidak luput dari kejahilannya, dia menyembunyikan semua rok sekolah jie-jienya agar jie-jienya menggunakan celana seperti kedua gegenya.


"paaa....dimana seragam xian?"teriak xian dari kamarnya.

"paaa..dimana sepatuku?"teriak lian dari arah rak sepatunya.

"paaaa...dimana rok sekolahku?"yanli ikut-ikutan.

Membuat xiao zhan pusing tuju keliling, anak bungsunya ini benar-benar keterlaluan jahilnya.

"memangnya kalian taruh dimana?.."balas xiao zhan berteriak.

Ketiga anaknya pun menghampiri papa mereka.

"biasa di tempat ku taruh di daun pintu"jawab xian.

"di rak sepatu ku pa"lian.

"lemari rok ku pa"yanli.

"iboooo....."teriak keempatnya.

Sedangkan sang tersangka, dia sedang bersembunyi di balik selimut bersama daddynya.

"syuuttts, janan biyang-biyang iya dad"ucap ibo memberi isyarat pada daddynya agar tidak memberi tahukan keberadaannya pada papa dan ketiga kakaknya.

"iboo,,keluar kau"panggil ketiganya.

"dad, apa ibo ada di situ?"tanya yanli.

"eemh,,tidak.."suara serak yibo, pura-pura baru bangun dari tidurnya.

"kemana iya balita nakal itu?!"ucap xian.

"tidak tau, sebaiknya kita cari ketempat lain saja yuk ge"ajak lian, tapi bo'ong. Mereka pun masuk kekamar daddy dan papanya, lalu menutup pintunya seolah mereka sudah pergi, mereka berempat pun berdiri dengan diam di depan tempat tidur besar itu.

Tak lama menyembullah kepala sang tersangka dari balik selimut tebal itu.

"di situ rupanya kau balita nakal"ucap keempatnya kompak.

"daddy toyongi ibooo.."teriak ibo bersembunyi di balik tubuh kekar daddynya.

Mereka semua pun menggelitiki wang ibo sampai balita itu terus tertawa karna kegelian. Wang yibo yg melihat kebahagian dari wajah-wajah orang tercintanya. Tidak bisa untuk tidak bahagia melihatnya, ia pun ikut bergabung menggelitiki pinggang ramping istrinya. Dan pada akhirnya mereka semua saling menggelitiki satu sama lain.


TAMAT

Sampai jumpa lagi bay-bay.

Continue Reading

You'll Also Like

22.6M 694K 29
"Ethan." Aiden pauses. "I want you." He softly bites my ear. "I want to kiss you more than you will ever know." Trying to avoid the daily beatings of...
122K 6.3K 43
[COMPLETED] Trauma ARIANA IRIS terhadap lelaki, semuanya berpunca daripada papanya sendiri. Kehidupan Ariana lebih teruk apabila dia dapat tahu yang...
502K 49.6K 36
ဝမ်ရိပေါ်ရဲ့ ကလေးကို ကိုယ်ဝန်ဆောင်ထားရပြီ/ ဝမ္ရိေပၚရဲ႕ ကေလးကို ကိုယ္ဝန္ေဆာင္ထားရၿပီ Associated Name 一不小心揣了对家的崽儿 Author(s) 美丽子是真的美丽 Translator(s) idun...