✔Douluo 3: Aku telah menjilat...

By BrotherCars

4.1K 150 1

Judul asli: "Legenda Raja Naga: Saya telah menjilati anjing selama ribuan tahun, dan sekarang saya akan pergi... More

BAB: 1-5
BAB: 6-10
BAB 11-15
BAB: 16-20
BAB 21-25
BAB: 26-30
BAB: 31-35
BAB: 36-40
BAB: 41-45
BAB: 46-50
BAB: 51-55
BAB: 56-60
BAB: 61-65
BAB: 66-70
BAB: 71-75
BAB: 86-90
BAB: 91-100
BAB: 100-105
BAB: 106-110
BAB: 111-115
BAB: 116-120
BAB: 121-125
BAB: 126-130
BAB: 131-135
BAB: 136-140
BAB: 141-145
BAB: 146-148
BAB: 149-154
BAB: 155-159
BAB: 160-164
BAB: 165-169
BAB: 170-176
BAB: 177-181
BAB: 182-186
BAB: 187-192
BAB: 193-195
BAB: 196-199

BAB: 76-85

111 5 0
By BrotherCars


Admin: "Arc kali ini Lin Jiu akan menggunakan seluruh kekuatannya untuk melawan Tang San, ditambah Gu Yue akan mengetahui rahasia Lin Jiu (⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠). "

  Bab 76 Takdir Poseidon

  Keesokan harinya, biarkan orang-orang bangun dan ketika mereka melihat berita, mereka akan berseru, berita hari ini sungguh eksplosif.

  Pagoda Chuanling terlalu sombong dan membenci staf Union League, jadi dia benar-benar menyuruh staf Union League makan burrito daun bawang di jalan!

  Staf delegasi gabungan mengunjungi Pagoda Chuanling selama satu hari, tetapi mereka tidak menyiapkan makan malam untuk mereka dan hanya bisa meminum angin barat laut di jalan!
  Staf koalisi sangat menyedihkan sehingga mereka hanya bisa tidur di taman!

  Di bawah setiap berita, ada gambar definisi tinggi, kecuali wajah Lin Jiu, lingkungan sekitar lainnya sangat jelas.

  Dengan pengaruh kuat Liga Persatuan di kalangan masyarakat, Pagoda Chuanling langsung menjadi pusat opini publik.

  Qiangu Dongfeng, yang sangat bahagia kemarin, sudah sangat marah dan geram di kantor.

  “Brengsek, beraninya Shuzi berkomplot melawan Pagoda Pemindahan Jiwaku seperti ini!”

  Tentu saja, Lin Jiu, sang penghasut, tidak pernah memperhatikan hal ini dan hanya berkeliaran di sekitar Kota Shrek dengan santai.

  Lin Jiu bergegas pergi dari kediamannya menuju Akademi Shrek tanpa terlalu cemas, lagipula area Shrek tertutup untuk udara dan tidak bisa terbang, sehingga ia hanya bisa berjalan jauh-jauh.

  Memasuki Akademi Shrek dengan mudah, saya tidak tahu mengapa, tetapi halaman luar sangat sepi hari ini, bahkan tidak ada satu orang pun yang terlihat.

  Lin Jiu meliriknya beberapa kali, lalu berhenti peduli dan bersiap untuk berjalan menuju halaman dalam.Tujuannya adalah Pulau Poseidon, dan tidak peduli apakah ada orang di halaman luar.

  Ketika dia tiba di dekat Danau Poseidon, Lin Jiu melihat kerumunan yang ramai di depannya dan mendengarkan percakapan mereka sebelum dia mengerti.

  "Saya sangat menantikannya. Saya akhirnya berusia delapan belas tahun dan akhirnya bisa datang ke Konferensi Kencan Poseidon. Saya mendengar para senior mengatakan itu luar biasa setiap saat. Saya ingin tahu adegan menarik seperti apa yang bisa kita lihat di Konferensi Kencan Poseidon ini ! "

  Tentu saja luar biasa. Saya mendengar bahwa Dewi Tombak Naga akan datang untuk berpartisipasi kali ini. Meskipun dia mungkin tidak memilih pasangan, tetapi jika dia datang, dengan latar belakang danau dewa laut dan nasib dewa laut, itu akan terjadi. menjadi seperti yang asli." Tidak ada perbedaan antara sang dewi."

  "Sepertinya kamu telah melihat Dewi Tombak Naga." "

  Tentu saja pernah, aku telah melihat beberapa profil dari kejauhan, sangat indah, sangat cantik." "

  Benarkah? Maka kamu harus melihatnya nanti. Dikatakan bahwa dia adalah dewi di hati semua murid di halaman dalam. Terlebih lagi, dewi tombak naga tidak hanya cantik, tetapi juga sangat kuat." "

  Oh, ngomong-ngomong, kalian kudengar ada dua siswa pertukaran dari Benua Bintang Luo yang juga telah disetujui secara khusus untuk belajar di halaman dalam kita. Mereka sepertinya datang untuk berpartisipasi dalam konferensi kencan buta hari ini. Aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak."

  "Sepertinya benar. Aku juga pernah mendengarnya. Jangan biarkan senior akademi dalam kita bergaul dengan mereka!" "

  Aku mendengarnya di antara dua orang itu yang datang kali ini, siswa laki-lakinya sangat kuat. Dia baru berusia dua puluh tiga tahun dan dia sudah dikenal sebagai siswa kelas dua. Saya seorang master Doukai." "

  Sangat kuat?"

  "Yah, bukan hanya itu .Sepertinya beberapa Doukai telah mencapai level tiga karakter." "

  Ini..."

  Berbeda dari kemurnian sebelumnya, tepi Danau Poseidon saat ini tampak sangat ramai, dengan sekelompok perguruan tinggi berkumpul di sekitar sini , sepertinya menunggu untuk menyaksikan acara akbar ini.

  Perahu mendayung sampai ke sisi Danau Poseidon dan berhenti di lokasi terbaik, dimana kami dapat melihat dengan jelas bagian tengah danau.

  Air Danau Poseidon jernih, ketika hamparan cahaya bermekaran seperti bunga yang mekar sempurna, air danau terpantul dalam warna biru samar, seperti safir besar, dan terdapat lingkaran cahaya yang aneh dan menyilaukan.

  Lampu-lampunya berserakan, jika diperhatikan lebih dekat akan terlihat bahwa lampu-lampu tersebut berada di bawah air, cahayanya tersaring oleh gelombang air dan tersebar merata di permukaan danau, seolah-olah danau itu sendiri bersinar. Dengan kehangatan dan romansa, ada lebih banyak nafas kehidupan.

  Ini Konferensi Kencan Poseidon.

  Mata Lin Jiu menyapu seluruh tempat, dan itu tidak ada hubungannya dengan dia. Meskipun dia pernah berfantasi bisa memegang tangan seseorang di sini secara langsung, waktu telah berlalu dan dia bukan lagi anjing yang menjilati seperti dulu. Sekarang tidak ada yang istimewa datang ke sini. Perasaan yang luar biasa.

  Kini, hatinya telah lama ditempati oleh seorang pria dingin.

  Awalnya saya tidak terlalu ingin melihat Takdir Poseidon ini, namun setelah melirik perahu-perahu di Danau Poseidon, saya tidak punya pilihan selain menunggu.

  Mereka yang bisa menaiki perahu semuanya adalah makhluk terbaik di Akademi Shrek.Mereka adalah tetua Paviliun Poseidon Akademi Shrek yang benar-benar menguasai Kota Shrek dan dihormati oleh Federasi.

  Pada acara besar hari ini, Yali pasti ada di atas, dan karena semua orang ada di sini, dia tidak bisa memasuki Pulau Poseidon.

  Melihat wajah muda Yun Ming, orang tahu bahwa Yali pasti ada di sana juga.Keduanya seringkali tak terpisahkan.

  Mendengarkan teriakan gembira di sebelahnya, Lin Jiu diam-diam mengeluarkan sepotong roti pipih dari sakunya, menggulung daun bawang tanpa suara, dan mulai makan lagi dengan santai.

  Tiba-tiba, dua pilar cahaya muncul, dan dua sosok muncul di bawah cahaya keemasan.Para siswa yang tadi bersemangat kini terdiam.

  “Sudah dimulai,”

  seseorang berkata dengan penuh semangat. Lin Jiu pada awalnya tidak peduli, tapi entah kenapa merasa suara itu sangat familiar.

  Melihat ke samping, wajah halus dan cantik Yuanen Yehui mulai terlihat, Rambut merah panjangnya tergerai, dingin dan indah, dengan gaya yang agak asketis.

  Lin Jiu tertegun dan bertanya dengan ragu, “Kamu tidak berpartisipasi?”

  “Tidak tertarik.” Yuanen Yehui tersenyum, dan duduk bersama Lin Jiu terlepas dari apakah lantainya kotor atau tidak.

  Lin Jiu melirik ke samping dengan pandangan sekelilingnya, memandang Xie Xie yang berdiri di sampingnya, dan mengangguk ringan.

  Tentu saja, Xie Xie tidak akan berpartisipasi dalam apa yang disebut Takdir Poseidon lagi, dan tidak mengherankan jika Yuanen Yehui tidak berpartisipasi.

  Karena ada seseorang di dekatnya, Lin Jiu tidak repot-repot menonton kencan buta Poseidon Yuan dan hanya mengobrol dengan Yuan En Ye Hui.

  Di atas kapal, Yali bertanya kepada Yun Ming di sebelahnya: “Bukankah Lin Jiu datang untuk berpartisipasi?" Yun

  Ming menggelengkan kepalanya, "Kemarin dia berkomunikasi dengan saya melalui pemandu jiwa. Dia pergi mengunjungi Pagoda Pemindahan Roh. Dia mungkin datang hari ini. Jemput Xiaoxue'er."

  "Tapi Poseidon Yuan mungkin tidak datang untuk berpartisipasi."

  Yali berkata dengan rasa kasihan: "Dia seharusnya diizinkan untuk berpartisipasi, terikat pada Shrek."

  Yun Ming tersenyum tak berdaya: " Jangan khawatir, Dengan Xiao Xue'er di sini, orang ini dapat yakin. "

  Zhuang Shi di samping bertanya pada saat yang tepat:" Apakah itu muridku? "

  Lin Jiu adalah murid Wu Changkong, dan tentu saja dia juga Zhuo murid Shi.

  Yun Ming mengangguk, lalu bertanya sambil menghela nafas: "Muridmu, Changkong, benar-benar telah melatih banyak orang jenius." "

  Jika Changkong tidak memohon padaku dengan putus asa pada saat itu, orang ini tidak akan bisa masuk ke Shrek ." Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Siapa sangka dia bisa memiliki bakat seperti itu sekarang."

  Meskipun Zhuo Shi lebih menyukai Tang Wulin sebagai muridnya, Lin Jiu memang terselamatkan karena Wu Changkong dan wajah tuanya.

  Bagaimana bisa pria tanpa cincin jiwa dikatakan bukan monster, padahal saat itu ia hanya memiliki kemampuan pasif untuk mempercepat budidayanya.

  Namun harus dikatakan bahwa pasti tidak akan rugi jika yang bergelar Douluo bisa mempercepat budidayanya dan mempertahankan Lin Jiu.

  Meskipun dia tidak mengenal Lin Jiu serta Yun Ming dan Yali, dia masih tahu tentang semangat bela diri yang tidak dapat diprediksi dan kekuatan ajaibnya.

  Jika Lin Jiu tidak akur dengan yang lain, mungkin dia juga akan menjadi Tujuh Setan Shrek.

  Tentu saja, ini berdasarkan persetujuan Lin Jiu.

  Zhuo Shi kemudian berkata sambil tersenyum: "Master Paviliun juga telah menerima dua murid yang baik."

  Kedua murid yang baik ini secara alami mengacu pada Na'er dan Xiao Xue'er, tetapi Xiao Xue'er dianggap sebagai putri baptisnya dan belum menerimanya. murid mana pun, tapi meskipun Na'er hanya menerima murid, tapi seperti putri baptis.

  Ketika dia mendengar tentang Na'er dan Xiaoxue'er, senyuman di wajah Yun Ming menjadi lebih indah.

  Yali berkata dengan lembut: "Untungnya, kita memiliki Na'er dan Xiaoxue'er. Jika tidak, saya akan merasa bersalah terhadap Saudara Ming selama sisa hidup saya. " "

  Bukankah kita semua sudah mendiskusikannya? Mari kita tidak membicarakan hal ini." Yun Ming menghibur Ya dengan lembut Li, dengan lembut meraih tangannya dan menyentuh telapak tangannya.

  Mata Yali sedikit merah, dan dia bersandar di bahu Yun Ming, memegang erat tangannya, merasakan kehangatan yang unik.

  Inilah kehangatan yang hanya dimilikinya.Cinta yang diberikan pria ini selama bertahun-tahun adalah kebahagiaan terbesar dalam hidupnya.

  Dia menikmati dominasi dan kehangatannya, dan cinta yang dia rampas akhirnya tumbuh menjadi pohon yang menjulang tinggi.

  Suara yang mendominasi dan kasar terdengar di lapangan, mengejutkan Lin Jiu yang sedang mengobrol di sampingnya.

  Merasakan vitalitas darah Dewa Naga di tubuhnya, Lin Jiu memandang pria besar bertopeng di lapangan.

  “Long Yue?”

  Yuan En Yehui di samping tertegun sejenak, “Naga Gila?”

  Sebelum Lin Jiu bisa menjawab, pemilik suara kaya itu melepas topeng dan jubahnya, memperlihatkan wajah tegas. Wajahnya, miliknya kepala botak besar berkilauan di bawah cahaya.

  Benar saja, siswa pertukaran inilah yang datang ke Akademi Shrek, ia pernah mengalahkan monster dari Tujuh Monster Shrek masa kini, Naga Gila.

  Long Yue melihat sekeliling, sepertinya merasakan sesuatu, dan mengangguk lembut ke arah Lin Jiude: "Halo semuanya, saya dari Akademi Monster Star Luo Empire. Merupakan suatu kehormatan untuk datang ke Akademi Shrek untuk belajar sebagai siswa pertukaran. , yang kebetulan juga bertepatan dengan pertemuan tersebut. Dengan persetujuan para guru Akademi Shrek, saya akan berpartisipasi dalam Konferensi Kencan Takdir Poseidon hari ini. Merupakan kehormatan bagi saya untuk mengenal Anda. Jadi, saya akan memulainya."

  Tidak lihat lagi apa yang akan dilakukan Naga Gila selanjutnya.Setelah tampil, Lin Jiu menarik pandangannya dan melihat ke arah Yuan En Yehui di samping.

  “Orang ini menjadi lebih kuat.”

  Yuanen Yehui mengangguk dalam diam, lalu berkata dengan mata berbinar: “Bukannya aku kalah darimu.”

  “Kebetulan, kebetulan.”   
  Yuanen Yehui secara alami tidak percaya pada apa yang disebut kebetulan Lin Jiu, yang memungkinkan jiwa bela dirinya berkembang.Kekuatan seperti itu tidak mungkin sesederhana itu.

  Selain itu, efek Ruang Rahasia Aliansi sama persis dengan Lin Jiu Wuhun, tetapi efeknya sedikit lebih buruk.

  Jika Anda mengatakan itu tidak ada hubungannya dengan Lin Jiu, dia tidak akan mempercayainya.

  Dia hanya tidak tahu hubungan seperti apa yang dimiliki Lin Jiu dengan United League, tetapi jika Lin Jiu tidak memberitahunya, dia tidak akan bertanya.

  “Gu Yue juga berpartisipasi.”

  Yuan En Yehui tiba-tiba mengatakan ini. Dia menatap Lin Jiu dengan penuh harap, mengamati reaksinya.

  Namun, Lin Jiu tidak bereaksi terlalu banyak dan menjawab dengan tenang: "Oh."

  Yuan En Yehui sedikit mengernyit. Reaksi Lin Jiu terlalu lembut dan tidak normal.

  Setelah bertahun-tahun menjadi penjilat anjing, tidak peduli apakah saya dimarahi atau tidak, saya benar-benar selamat.Terlepas dari apakah saya masih memiliki apa yang disebut roh penjilat anjing yang tersisa di hati saya sekarang, saya tidak lagi merasakannya sama sekali. semua.

  Karena dia sudah menduga pemandangan seperti itu.

  Dan belum lagi sekarang dia sedang memikirkan orang lain.

  Lin Jiu berkomentar seperti orang luar: "Dia pasti bersama Tang Wulin. Tak perlu dikatakan lagi. "

  Yuanen Yehui tidak menjawab. Dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan hanya mengangguk dalam diam.

  Faktanya hampir sama seperti yang diharapkan, hanya saja nasib Poseidon ini telah kehilangan hubungan baik asli antara Xie Xie dan Yuan En Yehui.

  Tang Wulin masih memiliki delapan belas lampu, dan aura protagonisnya masih tampak mempesona.

  Dan Xu Lizhi dan Ye Xinglan berhasil berkumpul seperti sebelumnya, Perbedaannya adalah Le Zhengyu dan Xu Xiaoyan tidak berpartisipasi dalam Takdir Poseidon ini.

  Lin Jiu tidak berada di Akademi Shrek dan tidak dapat memahami hal ini.Dia hanya mendengarkan penjelasan Yuan En Yehui di samping, dan sepertinya mereka memiliki konflik sejak awal.

  Pria besar Long Yue benar-benar berkumpul dengan Xu Mier lagi.Tentu saja, dunia mungkin terpengaruh, tetapi beberapa orang ditakdirkan untuk bersatu.

  Misalnya, dua orang yang ditakdirkan untuk bersama ini harusnya lebih dari itu.

  Lin Jiu tetap bergeming sampai kilatan perak itu muncul.

  Na'er masih sama seperti sebelumnya, dengan lembut menginjak permukaan Danau Poseidon yang berkilauan dengan cahaya bulan dan cahaya bintang, dan meluncur ke sisi Tang Wulin seperti peri di atas sembilan langit.

  Sosok Tang Wulin tercermin dari pupil matanya yang cantik, namun matanya tidak fokus, sedikit terganggu, dan hatinya tidak damai.

  Kakak, maafkan aku, aku hanya bisa melakukan ini, meskipun itu bertentangan dengan keinginanku, aku tidak bisa menyakitimu lagi.

  Saya tahu saya akan kalah dalam taruhan ini karena itu salah, namun saya juga ingin bertaruh jika saya menang.

  Jika aku menang, meskipun Gu Yue secara paksa menyatukanku di masa depan, aku tidak akan merindukanmu, tapi aku benar-benar tidak bisa menang.

  "Maaf, Na'er. Saya memilih gadis No. 17! "Ketika Tang Wulin mengucapkan kata-kata sederhana ini, dia hampir menghabiskan seluruh kekuatannya.

  Tang Wulin masih menolak Na'er, seperti yang Na'er pikirkan, dia pasti akan kalah dalam taruhan yang salah ini.

  Tubuh Na'er sedikit gemetar, dan matanya yang besar berkaca-kaca, Dia mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri, tetapi dia tidak bisa tenang secara fisik atau mental.

  Hasil seperti ini sudah berkali-kali terjadi di hati saya, namun pada akhirnya saya tetap tidak bisa mengendalikan emosi.

  Namun air mata tidak ditumpahkan untuk Tang Wulin.

  Air matanya ditakdirkan untuk ditumpahkan hanya oleh dirinya sendiri, dan hanya dia yang tahu mengapa air matanya tumpah.

  Malam yang tak terhitung jumlahnya, dia memikirkan mengapa dia bersikeras meninggalkan Lin Jiu saat itu, pikirannya sepertinya terkendali.

  Baru kemarin ketika saya mengobrol dengan Xueer saya sepertinya memahami sesuatu.Nasibnya atau nasib Gu Yue telah dikendalikan dan dipengaruhi sejak awal.

  Bahkan jika Alam Dewa hilang, tidak ada yang tahu bagaimana makhluk jiwa mereka dapat bangkit kembali dengan mudah.

  Segalanya tampaknya memiliki pengaruh, menambah bahan bakar ke dalam api dan menyatukan semua kebetulan.

  Dia dan Tang Wulin bertemu secara kebetulan, dan ternyata Tang Wulin memiliki darah Raja Naga Emas.

  Raja Naga Emas jelas-jelas terjebak di Alam Dewa, jadi bagaimana dia bisa meninggalkan darah murni pada manusia? Semua ini dilarang secara manusiawi.

  Hanya dewa yang bisa melakukannya, mustahil manusia mewarisi darah murni Raja Naga Emas.

  Aura kekerasan dan kegilaan semacam itu bukanlah sesuatu yang bisa dipertahankan oleh manusia biasa.

  Bagaimana ini bisa terjadi tanpa campur tangan para dewa di alam dewa? Tang Wulin pasti ada hubungannya dengan para dewa di alam dewa.

  Tak perlu dikatakan, itu adalah kebenaran sederhana yang tidak pernah terpikirkan oleh dia maupun Gu Yue sebelumnya sebagai separuh Dewa Naga dan inkarnasi kebijaksanaan.

  Tapi karena taruhannya, Gu Yue terlibat. Jika bukan karena pemahamannya yang tiba-tiba, dia dan Gu Yue akan bergabung.

  Jadi pada akhirnya, Raja Naga Perak sepertinya benar-benar jatuh ke tangan Tang Wulin.

  Gu Yue tidak bisa membunuh Tang Wulin, dia sudah melihatnya, dan pada akhirnya, ketika garis keturunan kedua belah pihak telah tumbuh ke tingkat tertentu.

  Ketertarikan antara kedua insan ini tidak dapat dipisahkan.

  Semakin dia memikirkan hal ini, semakin Na'er merasa seperti dia terjebak dalam jaring besar, menutupi dirinya, Gu Yue dan klan monster jiwa.

  Mungkin Tang Wulin adalah salah satunya, tapi dia hanyalah penerima manfaat.

  Na'er menarik kembali semua emosinya dan hanya melihat ke luar lapangan, Dia punya firasat bahwa Lin Jiu pasti ada di sini.

  Mungkin hanya melihatnya membuat pengakuan ini kepada Tang Wulin.

  Semakin sering hal ini terjadi, semakin berat rasa tidak nyaman di hati Na'er, Mungkin aku masih menyakitimu kakak.

  Suasana hati Lin Jiu berbeda dari apa yang dipikirkan Na'er, dia tidak begitu sedih, dan dia sudah lama kehilangan perasaan terhadap Gu Yue.

  Hanya Na'er, si kecil berwarna perak, yang sepertinya masih terlihat, dan waktu sepertinya tak terhapuskan.

  Mungkin Lin Jiu menyukainya pada awalnya, lagipula yang dia sukai pada awalnya adalah Raja Naga Perak secara keseluruhan.

  Tapi setelah merawatnya selama dua tahun, aku akhirnya menyadari bahwa itu adalah jenis emosi khusus yang menonjol dari Raja Naga Perak, tapi itu tidak ada hubungannya dengan apa yang disebut cinta.

  Tapi tidak seperti Gu Yue, tidak peduli perasaan apa itu, apakah itu kasih sayang keluarga atau apa pun, melihat Na'er menyatakan cintanya kepada Tang Wulin, suasana hatinya tidak begitu tenang.

  Meskipun dia mengeluh ketika Na'er pergi tanpa pamit dan pergi mencari Tang Wulin, dia selalu memiliki lebih banyak cinta untuk pria kecil ini.

  Dimanapun dia berada, dia selalu populer, tapi pada akhirnya, dia tetap menyatu dengan Gu Yue.

  Apakah dia benar-benar orang yang menyatu?
  Lin Jiu menggelengkan kepalanya dan berhenti memikirkannya. Ini adalah masalah antara mereka berdua dan Tang Wulin, dan sepertinya tidak ada hubungannya dengan dia.

  Yuan En Ye Hui melihat sedikit perubahan Lin Jiu dan bertanya dengan sedikit kebingungan, “Apakah kamu kenal Na'er?”

  “Dulu.” Lin Jiu tidak berbohong kepada Yuan En Ye Hui dan mengatakan yang sebenarnya.

  “Apakah kita sudah saling kenal sebelumnya?”

  “Ya.”

  Lin Jiu meliriknya dan berkata dengan santai: “Agak aneh sekarang, itu saja.”

  Yuanen Yehui tidak terus bertanya, tetapi diam-diam mengembalikan pandangannya ke lapangan.

  Lin Jiu dan Na'er pasti memiliki hubungan khusus.Bahkan Gu Yue tidak tergerak, tapi Na'er mempengaruhi suasana hatinya.

  Meskipun Tang Wulin di lapangan menolak, dia tetap mempesona, sangat kontras dengan Lin Jiuxing di luar lapangan, yang sedang makan roti pipih yang digulung dengan daun bawang.

  Jika Lin Jiu dan Na'er memiliki hubungan khusus, Na'er menyukai Tang Wulin dan begitu pula Gu Yue.

  Jadi keberadaan Lin Jiude sepertinya benar-benar...

   Hari ini hilang, ini adalah bab lima ribu kata. Bab berikutnya adalah klimaks dari keseluruhan Takdir Poseidon, dan itu juga salah satu klimaks kecil dari buku ini.

    Ini hari lain dimarahi. Woohoo, Qidian merekomendasikannya untuk pertama kalinya hari ini, tapi saya dimarahi sepanjang hari. Sekarang saya tidak ingin merekomendasikan apa pun. Saya hanya ingin menjaga tiga perempat hektar tanah dan pertunjukan saya kepada semua orang yang menyukainya. Menurutku itu sangat bagus. bagus.

    Alasan utamanya adalah semua orang di titik awal dimarahi. Meskipun ada lebih banyak teman buku yang menghabiskan uang di sana, sebenarnya jauh lebih baik di sini di QYue. Semua orang pada dasarnya mengkritik dan berkomentar, lalu mendiskusikan plotnya. Saya tidak tahu kenapa, tapi Ini keterlaluan Mungkin orang di kedua sisi menyukai gaya yang berbeda.

    Saya tidak bisa mengendalikan materi pelajaran ini, tapi saya sangat ingin menulis tentang mata pelajaran baru. Saya merasakan kelelahan visual karena mengikuti rutinitas lama yang sama.

    (Tentu saja QRead sudah merekomendasikannya beberapa kali, dan ini yang pertama.)

    Tidak masalah jika saya terbiasa dimarahi, tapi saya benar-benar tidak tega memarahi teman buku lain yang membaca buku ini. , jadi saya pergi untuk mengajarkannya sendiri. Saya minta maaf kepada saudara-saudara yang lain. Saya biasanya sangat baik, tetapi saya tidak dapat menahannya hari ini.

    Untuk menjelaskannya secara serempak, platform penerbitan utama saya adalah QReading. Pada dasarnya, lebih dari 20 bab di sini membutuhkan uang. Jika teman-teman buku lama mengetahuinya, mereka dapat melihat bahwa beberapa bab yang awalnya gratis juga membutuhkan uang. Itu yang ditandatangani di sini, saya bisa tidak mempengaruhinya, aku minta maaf.

  (Akhir bab)

  Bab 77: Ayah Tang Wulin meninggal secara tragis dan Poseidon Na'er
  ditolak. Ini sudah menjadi wanita kedua yang ditolak Tang Wulin di Poseidon. Baik itu Dai Yun'er atau Na'er, keduanya adalah dewi tertinggi. .

  Terutama Na'er, Dewi Tombak Naga yang terkenal di halaman dalam Akademi Shrek dan murid langsung dari Master Paviliun Poseidon.

  Ditolak begitu saja.

  Namun setelah ditolak, Na'er tidak menunjukkan rasa kasihan pada Tang Wulin, ia hanya menatap kerumunan di samping Danau Poseidon, seolah mencari sesuatu.

  Di sebelah Danau Poseidon, sepasang suami istri paruh baya sedang memandang Tang Wulin dengan gembira, yang bersinar terang di Danau Poseidon.

  Mereka tidak pernah menyangka bahwa suatu hari nanti, anak-anak mereka akan menjadi begitu mempesona di Akademi Shrek yang legendaris.

  Semuanya tampak seperti mimpi.

  Dan Tang Wulin berjalan menuju gadis No. 17 yang di ujung memakai topi bambu.

  Gadis itu melepas kerudungnya. Dia memiliki wajah pucat dan cantik dengan rambut hitam dan mata hitam. Dibandingkan dengan Dai Yun'er dan Na'er di sekitarnya, dia tidak menonjol, dan bahkan sepenuhnya dibayangi oleh cahaya keduanya. wanita di sekitarnya.

  Tang Wulin memandang Lan Muzi dan kemudian orang tuanya di antara penonton, menunjukkan sesuatu dengan matanya.

  Lan Muzi tertegun sejenak, lalu tersenyum dan mengangguk.

  Tang Wulin membawa orang tuanya dan mendatangi Gu Yue.

  Lan Muzi tersenyum dan menggelengkan kepalanya: "Wulin, giliranmu, kamu punya waktu satu menit."

  Tang Wulin tampak sangat bahagia saat ini, matanya penuh cahaya, seperti bintang, dan dia berkata dengan gemetar: "Aku Itu tidak butuh waktu sebentar, aku hanya perlu mengajukan pertanyaan padanya."

  "Gu Yue, di dunia ini, aku hanya mencintai satu gadis, dan itu adalah kamu."

  "Apakah kamu mencintaiku?"

  Bibir Gu Yue sedikit bergetar , Tenggorokannya tercekat, seolah ada ribuan kata di benaknya.

  Tapi sebelum Gu Yue bisa menjawab, ledakan dahsyat terdengar dari tubuhnya, dan darah menyebar ke seluruh wajah putih Gu Yue.

  “Tidak!!”

  Tubuh Tang Wulin berlumuran darah saat ini, kabut darah menutupi seluruh tubuhnya, matanya kosong dan ketakutan.

  “Jinten!”

  Ibu Tang Wulin, Lang Yue, memandang Tang Ziran, yang bahkan tidak memiliki tubuh tersisa, dengan ekspresi tidak percaya di wajahnya, dan kemudian dia berbaring di atas daun teratai, seolah-olah seluruh kekuatannya telah terkuras habis.

  Tepat setelah Tang Wulin selesai menyatakan cintanya, tubuh Tang Ziran bersinar dengan cahaya biru, dan kemudian meledak seketika, berubah menjadi kabut darah.

  “Ayah!”

  Tang Wulin juga berlutut di tanah, matanya berkaca-kaca. Lang Yue di sampingnya sudah menangis.

  WHO? ! Di depan begitu banyak orang kuat dari Akademi Shrek, dia secara brutal membunuh ayah Tang Wulin.

  Kematiannya begitu mengenaskan sehingga tidak bisa dikatakan tidak ada satupun tubuh yang tersisa, tidak ada yang tersisa kecuali darah.

  Tentunya Takdir Poseidon kali ini gagal, kejadian seperti itu pasti akan menjadi skandal bagi Shrek.

  Tapi sekarang mereka harus berpikir untuk menemukan pembunuhnya.Ini bukanlah orang biasa yang bisa membunuh ayah Tang Wulin dengan begitu kuat di depan begitu banyak orang kuat dari Shrek.

  "Saudara Ming! Ini..."

  Wajah Yun Ming serius, bahkan dengan kultivasinya, dia tidak dapat mendeteksi siapa pun di sekitarnya.

  Namun, mereka baru saja mengamati semuanya.Kekuatan elemen air yang kuat tiba-tiba muncul dari tubuh Tang Ziran, dan elemen air tidak sesederhana biasanya.

  Tampaknya ada sedikit keilahian yang tercampur di dalamnya.

  "siapa ini!"   
  Mata Tang Wulin merah dan dia terengah-engah seperti lembu. Kesedihannya berubah menjadi kemarahan yang luar biasa. Energi dan darah di sekitarnya menjadi semakin kuat, dan aura menakutkan langsung memenuhi udara.

  hanya kamu!"

  Mata merah Tang Wulin tiba-tiba mulai mengamati sekeliling Danau Poseidon, seolah mencari sasaran.

  “Wulin, tenanglah.” Lan Muzi sudah berada di sisi Tang Wulin, saat dia hendak memeluknya, dia terlempar oleh kekuatan yang kuat.

  Bahkan dengan tingkat budidaya Contra delapan puluh tingkatnya, dia hampir tidak bisa berdiri teguh.

  Lan Muzi memandang Tang Wulin dengan ngeri, dia tahu ada sesuatu yang salah dengan dirinya, dan dengan berkah kekuatan ini, itu hanya akan menjadi lebih menakutkan.

  Ketika Tang Wulin melihat Lin Jiu, warna darah di pupilnya menjadi semakin jelas, dan aura gila memenuhi udara di sekitarnya.

  Lin Jiu mengerutkan kening. Tentu saja dia familiar dengan kekuatan itu. Itu jelas kekuatan Poseidon, tapi dia tidak melakukan apapun pada orang tua Tang Wulin.

  Lengan kanan Tang Wulin bersinar dengan cahaya keemasan, dan perlahan-lahan ditutupi dengan sisik emas, seolah-olah dia akan segera keluar pada detik berikutnya.

  Tapi sebelum dia menjadi gila, kekuatan tirani langsung menutupi Tang Wulin, mencegahnya bergerak sama sekali.

  Yun Ming terbang turun dari perahu pembuat, dan yang lainnya bergelar Douluo juga datang ke sini.

  "Selidiki dengan jelas dulu. Perguruan tinggi akan menanganinya dengan tidak memihak. Jangan membeberkan semuanya dengan mudah. "

  Tang Wulin tidak punya pilihan. Tidak peduli seberapa besar dia ingin mencabik-cabik Lin Jiu saat ini, dia hanya bisa dijebak di sini oleh Yun Ming.

  Kekuatan elemen air, aura kekuatan itu, hanya dimiliki oleh Lin Jiu.

  Dia samar-samar ingat ketika dia membawa orang tuanya kembali ke Shrek, Lin Jiu ingin menggunakan kekuatan jiwanya pada orang tuanya.

  Sepertinya semuanya sudah direncanakan. Dia membalas dendam padaku karena bisa mendapatkan Gu Yue. Dia sangat menyebalkan sehingga dia tidak ragu untuk membunuh ayahku.

  Memikirkan hal ini, mata Tang Wulin menjadi semakin sakit, dan amarahnya mulai memuncak.

  Tang Wulin berkata dengan gemetar: "Tuan Paviliun, saya curiga itu adalah Lin Jiu...dia dengan sengaja membunuh ayah saya."

  Meskipun Yun Ming tahu bahwa hanya Lin Jiu yang memiliki kekuatan itu, masalahnya belum selesai, dan bahkan dia tidak bisa Langsung mengambil kesimpulan.

  “Apa dasarnya?”

  Tang Wulin hampir meraung: “Kekuatan itu hanya dimiliki oleh Lin Jiu, kekuatan Poseidon!”

  Tang Wulin benar, manajemen senior Akademi Shrek atau Tang Wulin dan lainnya Saya tahu bahwa Lin Jiu telah merenungkannya kekuatan Poseidon.

  Itu juga digunakan di Kekaisaran Bintang Luo.Kekuatan elemen air dengan sedikit keilahian semacam ini mungkin hanya dimiliki oleh Lin Jiu di dunia saat ini.

  Pada saat ini, mata semua orang mengikuti instruksi Tang Wulin dan tertuju pada Lin Jiu.

  Siswa lain di sebelah Lin Jiu juga buru-buru menjauh.Tidak hanya takut terbakar, tapi mereka juga takut dengan kekuatan misterius.

  Membunuh orang yang tidak terlihat di depan banyak orang berkuasa, jika ingin membunuh mereka, pasti tidak terlalu sederhana.

  Lin Jiu baru saja memakan roti pipih dan menggulung bawang bombay dengan tenang, diam-diam menatap mata tajam Tang Wulin.

  Dia belum pernah melakukan apa pun sebelumnya, jadi mengapa dia merasa bersalah? Dia menggigit kuenya lagi dan menunggu kata-kata Tang Wulin selanjutnya.

  Yuanen Yehui berdiri tetapi tidak meninggalkan Lin Jiu, dia tidak percaya Lin Jiu akan melakukan hal seperti itu, bahkan saat menghadapi Tang Wulin.

  Dan Xie Xie tidak tahu kapan dia telah sampai di posisi di belakang Lin Jiu.Sekarang dia adalah Raja Naga Luar Angkasa, dia secara alami ingin melindungi keselamatan tuannya.

  Bahkan jika anak laki-laki di seberangnya adalah keturunan Raja Naga Emas.

  (Akhir bab)

  Bab 78 Konspirasi Di Bawah Poseidon Yuan

  Pada saat ini, Poseidon Yuan jelas sedang berkonfrontasi Tang Wulin menatap lurus ke arah Lin Jiu, seolah dia akan mencabik-cabiknya.

  Yun Ming menggelengkan kepalanya: "Tapi ini tidak cukup. Masih belum bisa membuktikan bahwa Lin Jiu membunuh ayahmu. "

  Masalah ini pasti tidak mungkin ditangani di sini dalam keadaan biasa, tapi sekarang Tang Wulin, jika dia tidak memberinya Penjelasannya, sangat mungkin menjadi gila.

  Meskipun Yun Ming dapat menekannya, bahkan jika dia ditangani di masa depan, saya khawatir orang ini tidak akan pernah bisa diyakinkan.

  Tang Wulin menekan amarah yang tak terbatas di dalam hatinya, menatap Gu Yue di sebelahnya, dan berkata dengan marah: "Dia akan membalas dendam karena dia cemburu."

  Makna Tang Wulin jelas, bahkan Yun Ming pun mengetahuinya. Lin Jiu pernah sangat menyukai Gu Yue.

  Lagi pula, ketika saya mengenal Lin Jiu saat itu, pada dasarnya saya memahami segala sesuatu tentang dia di Akademi Shrek.

  Tang Wulin mengira Lin Jiu sedang jatuh cinta dan memilih balas dendam.Ketika dia menyatakan cintanya kepada Gu Yue, dia membunuh ayahnya untuk mencegahnya bersama Gu Yue.

  Yun Ming melirik Lin Jiu, dia tentu saja tidak percaya bahwa pihak lain akan melakukan hal seperti itu, dia telah banyak berhubungan dengan Lin Jiu dalam beberapa tahun terakhir.

  Dengan pikiran yang tenang, mustahil dia melakukan hal seperti itu.

  “Terlihat bahwa kekuatan ini bukan disebabkan oleh manusia. Saya tidak merasakan aura serupa yang hadir saat itu. Jadi, jika itu adalah seorang master jiwa, kekuatan itu sedang meletus sekarang. Menurut perhitungan waktu, kekuatan itu akan menjadi padamu setidaknya satu hari sebelumnya. Itu ditanam di tubuh ayahku."

  Kata-kata Yun Ming sangat jelas. Untuk master jiwa normal, kekuatan yang bisa menghancurkan tubuh Tang Ziran hanya bisa ditanam terlebih dahulu dan kemudian meledak di a waktu spesifik.

  Ibaratnya seperti bom waktu, karena tidak ada suasana serupa yang dirasakan di lokasi kejadian saat itu, maka kemungkinan seperti bom yang dikendalikan dari jarak jauh pun dikesampingkan.

  Yun Ming berkata dengan suara yang dalam: "Oleh karena itu, jika Anda bersikeras meragukan Lin Jiu, maka Anda hanya perlu mengetahui keberadaan Lin Jiu kemarin untuk mengetahuinya."

  Kemudian, mata merah darah Tang Wulin menatap Lin Jiu dengan cermat.

  Namun, Lin Jiu jelas tidak bermaksud untuk memperhatikan Tang Wulin. Dia hanya ingin menemukan Xiao Xue'er secepatnya agar dia bisa kembali ke Kota Luoshui. Adapun apakah Tang Wulin gila atau tidak, tidak ada hubungannya dengan itu. lakukan dengan dia.

  “Pertama-tama, saya tidak memiliki kewajiban untuk menjelaskan apa pun kepada Anda, dan Anda hanya berbicara omong kosong tanpa bukti apa pun.” “

  Jika Anda benar-benar meminta saya untuk menjelaskan kepada Anda, saya tidak berada di Akademi Shrek kemarin dan sedang dalam Pemindahan Roh. Menara. Gu Yue di sebelahku bisa bersaksi." Lin Jiu terlihat sangat malas, seolah dia tidak peduli dengan pandangan orang lain, dan memakan pai lezat itu satu gigitan pada satu waktu.

  Tang Wulin memutar kepalanya seperti mesin dan memandang ke samping Gu Yue.

  Pada saat ini, Gu Yue telah menggunakan elemen untuk menghilangkan noda darah di tubuhnya. Melihat sosok Tang Wulin yang berdarah, hatinya tenggelam, tetapi dia masih berkata, "Dia mengunjungi Pagoda Pemindahan Roh kemarin." " Hehehe.

  ! !"

  Tang Wulin menatap Gu Yue dengan mata merah darahnya, "Mengapa kamu bahkan berbalik ke arahnya?"

  Qi dan darah melonjak deras ke seluruh tubuhnya, dan air di sekitar Danau Poseidon diuapkan oleh kekuatan Qi dan yang sombong ini. darah terus mendidih.

  Matanya sepenuhnya digantikan oleh emas, dan matanya yang tajam menatap lurus ke arah Lin Jiu di pantai, dan raungan naga yang menakutkan terdengar.

  Pemaksaan yang tak terlihat terjadi seketika, menembus segel awal Yun Ming pada kekuatan jiwanya.

  Yun Ming mengerutkan kening, melepaskan kekuatan jiwanya, dan segera bergegas menuju Tang Wulin, mencoba menekannya.

  Pola trisula emas muncul di dahi Tang Wulin, dan riak biru samar langsung menyebar ke seluruh penonton.   
  Semua orang yang hadir, bahkan sekuat Yun Ming, tidak dapat bergerak oleh kekuatan ini pada saat ini, tidak dapat bergerak sama sekali.

  Pada saat ini, Tang Wulin bergegas menuju Lin Jiu seperti kuda liar. Tidak ada yang bisa menghentikannya. Kekuatan kuat yang dibungkus dengan warna merah dan emas bergegas langsung ke pintu Lin Jiu dengan kemarahan yang luar biasa.

  Di mata semua orang, Lin Jiu, yang sosoknya terkendali, sepertinya kepalanya akan dihancurkan oleh cakar naga emas Tang Wulin dengan seluruh kekuatannya, dan aura gilanya menjadi semakin kuat.

  Mata Lin Jiu tenang, tanpa rasa khawatir sama sekali, dia sedikit menyipitkan matanya, dan saat dia hendak mengambil tindakan, sosok perak menghalangi di depannya.

  "Saudara Lin, berhentilah melakukan hal-hal bodoh. Hal-hal ini tidak dapat dilakukan oleh kakak laki-laki saya. Saya akan membuktikannya untuknya. "

  Senjata naga perak Na'er menahan pukulan kemarahan Tang Wulin, tetapi terpaksa mundur. Beberapa langkah.

  Tentu saja, sisa kesadaran jernih Tang Wulinlah yang sangat mengurangi kekuatan pukulan ini setelah melihat Na'er.

  “Bahkan kamu ingin membantunya?” Tang Wulin tampak tertawa, tetapi senyumnya gila, “Bukankah semua orang bilang mereka menyukaiku?”

  “Apakah semuanya salah?!”

  Suara Tang Wulin Agak histeris, amarahnya melemah. jejak ketenangannya yang terakhir. Segel itu langsung hancur, dan kekuatan gila Raja Naga Emas secara bertahap mengambil alih tubuhnya.

  Saat ini, yang ada hanya kegilaan di benaknya, keinginan gila untuk menghancurkan segalanya.Kekuatan mengerikan langsung memenuhi setiap sudut tubuhnya, membuat seluruh tubuhnya mulai menyerap dan bertransformasi tanpa sadar.

  Energi kehidupan yang kaya di sebelah Pohon Kehidupan diserap secara gila-gilaan oleh Tang Wulin, dan kekuatannya menjadi semakin kuat.

  Sosok Tang Wulin telah menghilang, berubah menjadi naga darah sepanjang tiga puluh meter, dengan sisik emas bermandikan darah.Raungan naga yang menakutkan membuat semua orang yang masih hadir gemetar.

  Khusus untuk para master jiwa dengan jiwa bela diri Klan Naga, gemetar di garis keturunan mereka menjadi semakin jelas.

  Lin Jiu dengan santai melindungi Na'er di belakangnya, ia juga memiliki kekuatan Poseidon di tubuhnya, sehingga ia tidak dilarang menghadapi kekuatan kesadaran Tang San seperti orang lain.

  Bagaimanapun, kesadaran spiritual hanyalah kesadaran ilahi, dan ia tidak dapat mengendalikannya di hadapan kekuatan Poseidon ortodoks di dalam tubuhnya.

  Tampaknya semua ini adalah jebakan yang dibuat oleh Tang San untuk memancingnya ke dalam jaring.

  Cahaya ungu bersinar di mata Lin Jiu, dan raungan naga yang keras terdengar, dan kekuatan naga Raja Naga Emas Tang Wulin sepenuhnya diimbangi dalam sekejap.

  Naga Pembunuh Langit Ungu merupakan naga pendamping dari Dewa Naga.Meski merupakan sub-naga, namun dari segi tingkat garis keturunan sudah pasti tidak lebih rendah dari Raja Naga Emas.

  Selain itu, bahkan jika Lin Jiu tidak dapat mengerahkan kekuatan penuh Naga Pembunuh Zi Huang Tian, kekuatan di tubuhnya memang yang paling murni.

  Bagaimanapun, Tang Wulin hanya memiliki esensi Raja Naga Emas di tubuhnya, dan itu belum sepenuhnya terserap.Tekanan pada garis keturunannya jelas tidak sebanding dengan Naga Penghancur Langit Ungu milik Lin Jiu.

  Lin Jiu tidak menggunakan kekuatan Dewa Naga sejak awal.Dia tidak ingin identitasnya sebagai pemimpin aliansi terungkap ke Gu Yue secepat ini.

  Namun, Lin Jiu tidak ingin melawan Tang Wulin yang sedang dalam keadaan gila.Kekuatan Naga Pembunuh Langit Ungu langsung menekan naga darah di langit.

  Kemudian, kekuatan samar Poseidon di tubuhnya dengan cepat mematahkan kendali semua orang yang hadir.

  Saat Yun Ming pulih, Tombak Ilahi Surga-Qing langsung muncul di tangannya, dan dia menusuk, menunjuk langsung ke naga darah besar di langit.

  (Akhir bab)

  Bab 79: Pertempuran dengan Xiao Zha Sanke

  Tepat ketika Tombak Surgawi diarahkan langsung ke naga darah di langit, ada energi biru muda lagi, dan simbol trisula emas muncul di dahi Tang Wulin, dan kekuatan yang kuat melambat. Perlahan beriak, bahkan tembakan kuat dari dewa setengah dewa Yun Ming dengan mudah hancur.

  Sesosok hantu muncul di Danau Poseidon.Meski hanya hantu, rambut biru panjangnya masih bisa terlihat jelas beterbangan.

  Lin Jiu secara alami mengenali sosok di depannya, dan ekspresinya mulai menjadi berat.Jika kesadarannya benar-benar ingin menggunakan kekuatan penuhnya, maka dia akan berada dalam bahaya kali ini.

  Tapi trisula emas muncul di tangan sosok biru itu, dan lingkaran cahaya keemasan menyebar dari tubuhnya.Trisula emas cerah ada di genggamannya, dan lingkaran busur cahaya datang darinya.Dilepaskan pada trisula.

  Yang mengherankan, tidak ada badai yang pasti.

  Naga darah yang diubah oleh Tang Wulin terperangkap dalam lingkaran cahaya, yang tidak hanya mengendalikan tubuh besarnya, tetapi juga menekan kekuatan gila di tubuhnya.

  Dengan manifestasi kekuatan, naga darah perlahan menghilang, memperlihatkan sosok Tang Wulin lagi.

  Setelah melakukan semua ini, sosok biru itu tidak menghilang, melainkan menatap Lin Jiu.

  "Kamu mencuri kekuatan Poseidon, kamu pada dasarnya jahat, dan kamu bahkan melakukan pembunuhan. Hari ini, aku, Poseidon Tang San, akan memberantas momokmu ini atas nama Shrek. "

  Seperti yang diharapkan, Zha San kecil tidak tidak ingin melepaskannya, tetapi hanya dengan beberapa patah kata, dia benar-benar menyerahkan Lin Jiu. Didefinisikan sebagai bid'ah.

  Lingkaran cahaya yang menahan Tang Wulin barusan perlahan menyelimuti Lin Jiu, dan Badai Tak Pasti dilepaskan padanya kali ini.

  Lin Jiu tidak ragu-ragu sama sekali, kekuatan Naga Penghancur Langit Cahaya Ungu meledak dengan kekuatan penuh, energi ungu penghancur mencoba menerobos pengekangan Tang San.

  Meskipun kekuatan Naga Pembunuh Zi Huang Tian telah diperkuat secara signifikan setelah menyerap kekuatan kehancuran Pulau Iblis terakhir kali, itu tampaknya masih belum cukup ketika menghadapi Tang San, yang berada di level raja dewa.

  Lin Jiu juga tidak menyangka bahwa Tang San akan bertekad menggunakan kekuatan kesadaran ilahi untuk membunuhnya.

  Kekuatan level Raja Dewa memberinya tekanan yang besar, bahkan bisa dikatakan dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya, lagipula dia belum mencapai level Dewa, padahal dia masih memiliki kekuatan level Raja Dewa. Dewa Naga di dalam tubuhnya, dia tidak dapat mengerahkan semua itu saat ini.

  Lin Jiu merasa bahwa bahkan kekuatan penghancur yang kuat dari Naga Pembunuh Zi Huang Tian ditekan oleh Badai Tidak Pasti Tang San dan tidak dapat digunakan sama sekali.

  Setelah trisula Tang San menekan Lin Jiu di Wuding Storm, detik berikutnya, kekuatan yang kuat keluar dari trisula.

  Jika Lin Jiu menahan serangan penuh kesadaran tingkat Raja Dewa, dia pasti akan mati.

  Tetapi pada saat ini, Jantung Waktu dimobilisasi, kekuatan Dewa Naga dengan cepat menyembur keluar, dan lingkaran cahaya sembilan warna langsung menyelimuti seluruh Danau Poseidon.

  Jantung waktu sudah memiliki kekuatan untuk melampaui waktu, jadi bagaimana kekuatan waktu yang begitu halus seperti gangguan yang tidak dapat ditentukan dari bocah kecil itu bisa menjebaknya.

  Hantu Raja Naga yang lebih besar muncul di langit, seluruh tubuhnya bersinar dengan cahaya tujuh warna, dan bahkan sisiknya berbentuk tujuh warna. Sisik-sisik pada tubuhnya tidak beraturan, dan bentuknya masing-masing tampak berbeda, namun begitu terkoordinasi, seolah-olah bertatahkan permata yang tak terhitung jumlahnya. Ia memegang kepalanya dengan bangga, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura yang tak terlukiskan. .

  Pupil vertikal sembilan warna penuh dengan keagungan, ia menatap semua makhluk hidup, dan keagungan tertingginya langsung mematahkan kendali kecil Zha San atas semua orang.

  Namun tekanan yang lebih kuat dari orang ini membuat semua orang yang hadir, apapun kekuatannya, ingin berlutut di tanah dan memujanya.Sepertinya hanya dengan cara inilah mereka bisa merasa nyaman.

  “Dewa Naga!?”

  Yasan kecil itu jelas tidak lagi setenang sebelumnya, dan penampilannya yang mengendalikan segalanya akhirnya rusak.

  Tapi itu hanya sesaat. Meski melebihi ekspektasinya, tapi kenapa, bagaimanapun juga, dia bukanlah dewa naga puncak yang sebenarnya. Kesadaran ilahi-nya lebih dari cukup untuk menyelesaikannya.

  Sayangnya rencananya sepertinya mengalami beberapa perubahan.

  Na'er sudah membeku di tempatnya, merasakan aura agung Lin Jiu yang melindunginya di depannya.Aura yang sangat familiar ini jelas merupakan milik Dewa Naga yang asli.   
  Entah kenapa, ada air mata di matanya, tapi dia tiba-tiba ingin tertawa, tidak memperhatikan citranya, lalu tertawa liar, terutama pada Gu Yue di sampingnya.

  Pupil hitam Gu Yue penuh dengan keterkejutan, Dia benar-benar mencerminkan kekuatan Dewa Naga, jadi dialah yang berada di Lembah Naga hari itu.

  Dia juga pemimpin aliansi Pada saat ini, semua misteri di hati Gu Yue tiba-tiba menjadi jelas pada saat ini.

  “Oh, apakah ini kepercayaan dirimu?"

  Dia memikirkan bagaimana Lin Jiu bertekad untuk membantu kebangkitan Klan Naga. Memikirkannya sekarang, dia benar-benar...

  dan melihat trisula emas di dahi Tang Wulin. Dalam sekejap, makhluk yang dikenal sebagai Poseidon ada di depannya, memegang trisula emas di tangannya.

  Pikiran Gu Yue sedikit bingung, sepertinya semua yang terjadi di luar pemahamannya, dan pikirannya terganggu dan sedikit bingung.

  Namun saat ini, Lin Jiu masih belum berani bersantai.Bahkan jika dia berhasil menggunakan kekuatan Dewa Naga, kesadaran Tang San masih sulit untuk diatasi.

  Kekuatan tertinggi Dewa Naga di tubuhnya saat ini hampir tidak memungkinkan dia untuk mencapai level Ultimate Douluo Dibandingkan dengan Tang San, kesadaran ilahi tingkat Raja Dewa, itu masih jauh lebih lemah.

  Tang San mendengus dingin, "Kamu tidak hanya memberontak melawan Shrek, tetapi kamu benar-benar berani mengkhianati umat manusia. Dia pantas dihukum atas kejahatannya. " Itu

  adalah kejahatan lain, tapi kali ini Lin Jiu mengakui bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan.' tidak mengenali. Karena Tang San memikirkannya, Maka tinggallah bersamaku sampai akhir.

  Yun Ming dan ahli lainnya dari Akademi Shrek juga berada dalam dilema saat ini, mereka memang pernah melihat leluhur mereka Tang San.

  Dewa sejati, tetapi dewa ini dengan mudah menghukum Lin Jiu dan ingin mengambil tindakan terhadapnya.

  Yun Ming memikirkan kemungkinan kejadian ini ribuan kali dalam pikirannya, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa Lin Jiu akan mengambil tindakan terhadap orang tua Tang Wulin.

  Bahkan jika dia mengambil tindakan, Lin Jiu tidak bisa sebodoh itu untuk melakukan apa pun terhadap nasib Poseidon. Kekuatan uniknya menjadikannya tersangka pertama.

  Tetapi saat ini, Yun Ming melihat orang lain juga memiliki kekuatan ini, leluhur mereka, Poseidon Tang San.

  Setelah memikirkannya dengan hati-hati, Yun Ming tidak berani memikirkannya lagi, samar-samar dia mencium sesuatu yang tidak biasa.

  Cahaya sembilan warna di mata Lin Jiu bergantian dengan cahaya ungu, dan kedua kekuatan itu terus mengalir ke seluruh tubuhnya.

  Lin Jiu sekali lagi mencoba menggabungkan dua kekuatan menjadi satu. Saat ini inilah satu-satunya kemungkinan untuk melarikan diri dari kesadaran ilahi Tang San.

  Seberat apapun beban yang ditanggung tubuh gerakan ini, tak perlu ragu, selama perbukitan hijau masih ada tak perlu khawatir kehabisan kayu bakar.

  Kekuatan penghancur Naga Pembunuh Zi Huang Tian sekali lagi berpadu dengan kekuatan Sembilan Warna Dewa Naga. Kedua kekuatan itu disatukan. Mereka tidak sedekat yang terakhir kali. Sebaliknya, aura mereka tampaknya tumpang tindih.

  Kekuatan Lin Jiu pada saat ini sangat dekat dengan tingkat dewa.Dua kekuatan yang tidak lengkap digabungkan bersama-sama menunjukkan semangat juang yang kuat pada saat ini.

  Cakar naga sembilan warna disertai lingkaran cahaya ungu merobek langsung ke Tang San.Kekuatan pukulan ini telah mencapai tingkat dewa.

  Bahkan Tang San, raja dewa, tidak dapat menghadapi pukulan ini dengan tenang, lagipula, dia hanyalah bagian dari kesadaran ilahi, dan kekuatan yang dapat dia berikan terbatas.

  Perisai cahaya biru muda perlahan muncul di depan Tang San, nyaris tidak menghalangi serangannya, tapi itu masih mempengaruhi Tang San.

  Hantunya menjadi lebih halus dan ilusi, seolah kekuatannya terus-menerus menghilang.

  (Akhir bab)

  Bab 80 Tombak Naga Sembilan Warna

  Sosok Tang San agak ilusi, tetapi kekuatannya sepertinya tidak hilang.Trisula emas di tangannya bersinar dengan cahaya yang kuat, dan cahaya biru samar membuat sosok ilusinya sedikit mengeras. .

  Meskipun itu hanya sebagian dari kesadaran ilahi, Poseidon Trident adalah artefak tingkat dewa super yang nyata.

  Sekalipun kesadaran ilahi Tang San tidak dapat mengerahkan kekuatan penuhnya, itu adalah senjata ilahi eksklusif Poseidon.Di bawah kesadaran ilahi Tang San, yang saat ini memegang posisi Poseidon, ia masih dapat mengerahkan kekuatan tempur yang besar.

  “Awan putih selama seribu tahun."

  Mengikuti suara Tang San, Poseidon Trident bersinar terang, dan waktu dan ruang tampak mengalir. Sisa kekuatan serangan Lin Jiu barusan telah sepenuhnya dinetralkan.

  Regresi ruang dan waktu, regresi sebagian ruang dan waktu, memungkinkan Lin Jiu memundurkan kerusakan yang disebabkan oleh pukulan tadi.

  Mata Tang San sedikit menggelap: "Luar biasa."

  Lautan luas sepertinya muncul di belakangnya, dan air laut yang bergejolak sepertinya datang dari langit. Itu sangat ganas, membawa kekuatan untuk menghancurkan segalanya, bergegas ke depan.

  Ditemani oleh kekuatan Poseidon Trident, ia bergegas menuju Lin Jiu.Ini adalah salah satu skill magis dari Poseidon Trident, skill ampuh yang berasal dari senjata tingkat dewa super.

  Cahaya sembilan warna membentuk perisai cahaya di depan tubuh Lin Jiu, dan badai unsur yang terdiri dari sembilan elemen juga terbentuk pada saat ini.

  Seluruh Danau Poseidon tampaknya dihancurkan oleh badai unsur, dan Pohon Kehidupan yang besar juga runtuh pada saat ini.

  Sasaran serangan Lin Jiu sejak awal bukanlah menghadapi serangan kuat Tang San, melainkan memilih menyerang Pohon Kehidupan untuk mengepung Wei dan menyelamatkan Zhao.

  Ekspresi Tang San berubah. Kekuatan trisula emas untuk mengendalikan kekuatan luar biasa sedikit melemah, dan kekuatan tersebut digunakan untuk melindungi pohon kehidupan.

  Ibunya yang tinggal di sini.

  Cakar naga sembilan warna Lin Jiu juga memblokir kekuatan luar biasa yang melemah, tapi dia menderita kerugian karena tidak memiliki senjata.

  Mengandalkan Poseidon Trident, kekuatan Tang San telah meningkat pesat.Jika awalnya hanya sebagian dari kesadaran ilahi, kekuatannya saat ini dapat menghentikannya sepenuhnya.

  Naga raksasa sembilan warna yang bermandikan aura naga ungu menengadah ke langit dan mengeluarkan suara gemuruh.Mata naganya yang agung dengan aura yang kuat dan destruktif menatap ke arah hantu Poseidon di depannya.

  Sinar sembilan warna bercampur dengan aura kehancuran ungu menyembur keluar dan langsung menuju ke arah Tang San.

  Dua kekuatan dahsyat Dewa Naga Tertinggi dan Naga Penghancur Langit Ungu diintegrasikan menjadi satu.Kekuatan sembilan warna yang agung ditambah kekuatan kegilaan penghancur hanya bisa dikatakan tak terbayangkan dalam hal kekuatan penghancur.

  Mata Tang San menjadi lebih dingin, trisula emas di dahinya bersinar semakin terang, dan Trisula Poseidon di tangannya juga bersinar terang.Keduanya sepertinya bergema dalam beberapa cara.

  Kekuatan biru tua menyebar di ujung Poseidon Trident, secara bertahap mengelilingi Tang San.Cahaya kuat menghantam perisai, menyebabkan riak.

  Tapi hampir semua kekuatan diserap oleh perisai Tang San, dan cahaya Poseidon Trident menjadi semakin kuat.

  Lin Jiu sedikit mengernyit, metode Tang San terlalu aneh dan bervariasi, dan sulit untuk dihadapi.Bahkan pukulan seperti itu dengan mudah dijinakkan olehnya.

  Dia tidak menyukai pertarungan lagi. Dia tidak tahu berapa lama kesadaran spiritual Tang San dapat bertahan, tetapi tubuhnya tidak dapat terus mendukung pertarungan.

  Meskipun dia hampir tidak dapat mengintegrasikan kedua kekuatan tersebut saat ini, beban pada tubuhnya juga sangat berat.

  Sekarang Lin Jiu benar-benar bertahan untuk melawan Tang San, dan kekuatan di tubuhnya sudah dalam kekacauan.   
  Serangan Tang San tidak berhenti karena pemikiran Lin Jiu.Keterampilan magis yang kuat yang terdiri dari elemen air pada Poseidon Trident menyerang Lin Jiu secara langsung.

  Lautan yang bergejolak muncul lagi di belakangnya, bergulung-gulung dalam gelombang besar, terus-menerus melahap segala sesuatu di sekitarnya, menderu seperti mulut besar di langit.

  Menghadapi kekuatan ini, Lin Jiu masih bisa dengan mudah menyelesaikannya dengan kekuatan Poseidon, tapi sekarang dia telah mencapai batas penggunaan kekuatan Dewa Naga dan Naga Pembunuh Tian Zihuang, dan dia tidak bisa mengerahkan kekuatan lain sama sekali.

  Lin Jiu menarik napas dalam-dalam dan memandang Tang Wulin, yang terbaring di tanah dengan kekuatan jiwa, cahaya sembilan warna di tubuhnya menjadi semakin kuat.

  Tombak emas terbang keluar dari tubuh Tang Wulin perlahan dan mendatangi Lin Jiu.

  Lin Jiu dengan lembut memegang senjata naga emas, dan ketika badan senjata itu bersentuhan dengan aura sembilan warna Lin Jiu, seluruh senjatanya tampak bergetar.

  Kemudian aura yang kuat dan gila terpancar dari pistolnya, seolah-olah sedang bersemangat.

  Na'er sepertinya memikirkan sesuatu, cahaya perak di tangannya menyala dan dia melemparkan tombak perak di tangannya.

  Tombak naga perak pun sampai di hadapan Lin Jiu, ia memegang tombak di tangannya yang lain.Dengan kedua tombak di tangannya, aura misterius terhubung dengan kekuatan di tubuh Lin Jiu melalui kedua tombak itu.

  Satu emas dan satu perak melewati kedua lengan Lin Jiu dan ingin menyatu dengan kekuatan sembilan warna di tubuhnya.

  Aura ungu kehancuran di tubuh Lin Jiu memudar seketika, aura sembilan warna murni bersinar, dan cahaya sembilan warna juga mengelilingi kedua senjata.

  Cahaya sembilan warna muncul di gelang Lin Jiude dengan kristal, itu adalah kristal sembilan warna, berbentuk bulat, dan permukaan kristal memancarkan lingkaran cahaya sembilan warna, memberikan perasaan yang sangat aneh kepada orang-orang.

  Seberkas cahaya sembilan warna membubung ke langit dan mencapai langit.Di atas langit, kegelapan hampir tersapu oleh cahaya.

  Kekuatan agung yang menekan garis keturunan membuat semua orang yang hadir menundukkan kepala, bahkan ekspresi Tang San sedikit berubah saat ini.

  “Inti Dewa Naga!”

  Gu Yue merasakan kedekatan darah. Itu adalah artefak super Dewa Naga. Dia tidak mendapatkannya terakhir kali dia pergi ke Lembah Naga. Dia tidak menyangka itu akan muncul di sini hari ini.

  Sinar cahaya sembilan warna perlahan menyebar, dan tombak sembilan warna berkepala dua muncul di depannya, memiliki cahaya sembilan warna yang terang dan diukir indah dengan pola yang aneh dan berwarna-warni.

  Pistol naga sembilan warna!
  Lin Jiu dengan sungguh-sungguh memegang Tombak Dewa Naga, dan aura kecerdasan darah langsung mencapai organ dalamnya.Dia merasa seolah-olah pistol itu adalah bagian dari tubuhnya dan dapat digunakan sesuka hatinya.

  Lin Jiu menggoyangkan ujung tombaknya dan mengarahkannya langsung ke Tang San Aura milik Dewa Naga meledak hingga ekstrim pada saat ini, dan tekanan mengerikan langsung mengguncang kesadaran raja dewa.

  Ekspresi Tang San menjadi semakin fokus.Momentum yang dia miliki sekarang hampir memaksa kesadarannya untuk bubar, yang cukup untuk menunjukkan betapa kuatnya Dewa Naga.

  Meskipun kekuatan Dewa Naga di Lin Jiu masih sangat lemah saat ini, dia masih mengeluarkan kekuatan bertarung yang jauh melebihi kekuatan master jiwa biasa.

  Mata Lin Jiu sedikit menyipit, dan api sembilan warna bersinar dari Dragon God Gun di tangannya. Api menutupi seluruh badan senjata, dan kemudian perlahan berkumpul di ujung pistol. Gelombang energi sembilan warna yang samar terus mengelilinginya. api.

  Diiringi raungan dewa naga besar di belakangnya, Lin Jiu mengacungkan tombak.Api sembilan warna membentuk energi titik tombak yang besar dan ditembakkan dari tombak, langsung mengenai Tang San dengan kekuatan sepuluh ribu hektar.

   Tidak ada Pilar Naga, tetapi ada Tombak Naga Perak, jadi Tombak Dewa Naga untuk sementara menyatu saat ini.Sedangkan untuk pengaturan inti Dewa Naga yang sedikit diubah, akan dijelaskan pada bab selanjutnya.

    
  (Akhir bab)

  Bab 81 Pasokan Berkelanjutan Tang San

  "Perisai Laut."

  Tang San memegang trisula secara horizontal di depan dadanya, dan energi biru berkumpul di depannya, membentuk perisai persegi biru.

  Kekuatan Poseidon yang kuat terus-menerus terkonsentrasi pada perisai di depannya, dikelilingi oleh rune, Laut yang kasar tampaknya terkandung di dalamnya, dan sangat besar untuk memungkinkannya.

  Api sembilan warna dengan keras menghantam perisai di depan Tang San.Tumbukan air dan api meledak dengan efek samping yang kuat, dan ruang antara langit dan bumi tampak terdistorsi.

  Tapi ini bukan api biasa. Ini adalah serangan yang terdiri dari sembilan elemen Dewa Naga. Bagaimana bisa sesederhana itu? Bahkan air Poseidon tidak dapat memadamkan api seperti itu.

  Dalam serangan ini, api Lin Jiu masih berada di atas angin. Air dapat mengalahkan api, tetapi pada saat ini, di bawah api sembilan warna dewa naga yang kuat, api tidak dapat dicairkan oleh air. Di atas api, semua air surut.

  Api sembilan warna langsung menyelimuti Tang San, membentuk bola sembilan warna, membuatnya sulit untuk melihat apa yang terjadi di dalamnya.

  Setelah waktu yang lama, apinya menghilang, sembilan elemen menyebar, dan kesadaran Tang San juga muncul di dalam.

  Meskipun pakaian cerah raja dewa yang dulunya kuat dan perkasa ini sekarang compang-camping, meskipun terbuat dari energi, auranya sangat berkurang.Jika dia muncul seperti ini sejak awal, saya khawatir tidak ada yang akan melakukannya. Anggap saja dia sebagai raja dewa.

  Pada saat ini, Lin Jiu sedang memegang tombak, dan dia penuh dengan momentum yang dahsyat, sembilan lampu warna-warni bertahan di sekelilingnya, dan matanya begitu tegas dan tenang.

  Namun Dewa Raja Tang San, nenek moyang mereka dari Akademi Shrek, pendiri Sekte Tang, Dewa Poseidon, dan Dewa Syura, Tang San berada dalam kondisi yang sangat menyedihkan.

  Perbedaan yang begitu mencolok sungguh menakutkan, meskipun hanya kesadaran Tang San yang ada di sini.

  Semua orang yang hadir, termasuk Yun Ming, yang setengah dewa, tidak bisa menjadi lawan dari kesadaran raja dewa di depannya, tapi sekarang Lin Jiu mampu memaksanya ke titik ini.

  Kesadaran Tang San terbakar menjadi ilusi oleh semburan api ini, dan hampir langsung runtuh, dan energinya tidak stabil.Kecuali Poseidon Trident, yang masih memiliki keanggunan yang sama, ia sendiri terlihat lamban.

  Lin Jiu mengarahkan tombaknya langsung ke Tang San.Tombak sembilan warna bersinar dengan cahaya yang kuat, dan kemudian naga raksasa sembilan warna secara bertahap mengelilingi badan senjata.

  Bayangan naga energi sembilan warna meraung, dan energi kuat dari Tombak Dewa Naga langsung berfluktuasi di ruang sekitarnya.

  Ditemani oleh auman naga yang menghancurkan surga, naga energi sembilan warna ini meraung di langit, dan paksaan besar membawa kekuatan sembilan elemen untuk membunuhnya.

  Pukulan seperti itu, Tang San, hiu besar di depannya, tidak akan mampu menahannya jika dia masih dalam kondisinya saat ini.

  Tapi Tang San adalah pecundang, dan dia menyimpan terlalu banyak pilihan.Cabang-cabang Pohon Kehidupan otomatis bergerak tanpa angin, dan aura kehidupan di sekitarnya langsung melonjak.

  Gelombang energi hijau perlahan melayang keluar dari sela-sela dedaunan, terus-menerus berkumpul menuju kesadaran Tang San.

  Dengan pasokan energi kehidupan hijau, kesadaran Tang San berangsur-angsur stabil, berubah dari ilusi menjadi padat, dan aura seluruh tubuhnya sepertinya telah kembali ke puncaknya.

  “Poseidon melahapnya.”

  Tubuh Tang San berkilauan dengan cahaya biru keemasan. Segera setelah itu, cahaya itu menghilang. Kondisinya sepertinya telah benar-benar kembali ke puncaknya, tidak terpengaruh oleh tekanan Dewa Naga.

  Tang San mengangkat trisula emas di tangannya, dan aliran cahaya keemasan disertai energi biru dikirimkan.

  Energi Poseidon yang kuat bertabrakan dengan naga raksasa Lin Jiu, dan sebuah ledakan terdengar, akibatnya berguncang, dan siswa biasa Akademi Shrek lainnya terlempar.

  Pada saat ini, manajemen senior Akademi Shrek sepertinya telah menyadari bahwa pertempuran ini mungkin membahayakan semua orang yang hadir.Jika mereka tidak berhati-hati, sisa kekuatan dapat menghancurkan siswa dengan tingkat kultivasi yang lebih rendah seperti mereka.

  Lin Jiu dengan cepat memimpin siswa lain menjauh dari medan perang Tang San.

  Tang San sepertinya merasa kasihan dan berkata: "Kamu sangat baik, tapi sayang sekali kamu tidak mempengaruhi rencanaku."   
  Wajah Lin Jiu sedikit pucat. Beban di tubuhnya telah menyebabkan banyak kerusakan karena perpaduan Naga Pembunuh Zi Huang Tian dan Dewa Naga. Dia juga secara paksa menggabungkan Tombak Ilahi Naga dan menggunakan dua keterampilan magis yang kuat. Di saat ini, tubuhnya sudah Mendekati batas.

  “Kami memiliki minat yang berbeda, tidak perlu bicara lebih banyak.” Meskipun kondisi Lin Jiu buruk, nadanya tetap keras dan dia tidak ingin dirugikan.

  Tang San menggelengkan kepalanya, kekuatan Poseidon yang kuat muncul di tubuhnya, kekuatan milik para dewa meledak sepenuhnya, dan riak biru menyebar seketika.

  “Mendidih seperti binatang raksasa, menelan langit dan bumi, dengan damai memeluk langit dalam keheningan.”

  “Alam Poseidon!”

  Pola trisula emas di dahi Tang San tiba-tiba memancarkan cahaya biru keemasan yang cemerlang, menjatuhkan Trisula Poseidon darinya udara. Menabrak tanah.

  Semburan riak emas bersinar, dan kemudian semburan air laut menggulung Lin Jiu di tengah seperti ombak.

  "Bibo Poseidon Biru Tak Berujung."

  Semua kekuatan Poseidon di Domain Poseidon dimobilisasi sebanyak mungkin, dan terus mengembun di Tang San. Cahaya biru keemasan bersinar di seluruh Kota Shrek.

  Langit yang awalnya gelap menjadi seterang siang hari, hanya menyisakan lautan cahaya biru keemasan.

  “Naga Air Sejati Taiyin!”

  Semua air Taiyin di lautan energi di domain tersebut dimobilisasi, dan ombak secara bertahap menyatu membentuk naga raksasa setinggi 100 meter.

  Naga raksasa itu meraung dan terbang menuju Lin Jiu di langit.Ia membuka mulutnya yang berdarah seolah ingin melahap Lin Jiu dalam satu gigitan.

  Lin Jiu menarik napas dalam-dalam, dan gelang sembilan warna di tangannya meledak menjadi cahaya sembilan warna yang lebih kuat, yang bahkan melampaui cahaya di tubuhnya.

  Gelombang auman dari Raja Naga terdengar, kali ini bukan hanya auman Dewa Naga, tapi auman semua klan naga.

  Saat Xie Xie menyaksikan pertempuran itu, darah di tubuhnya terus mendidih, dan gelombang raungan naga yang dalam bergema di tubuhnya.

  Pada saat ini, dia ingin melihat ke langit dan mengaum, berubah menjadi tubuh naga sepanjang seratus meter, dan membantu Lin Jiu bertarung, karena ini adalah panggilan Dewa Naga.

  Jauh dari Pulau Naga di Kota Luoshui, auman naga yang keras juga terdengar, dan suaranya bergema di angkasa, dengan jelas muncul di Kota Shrek saat ini.

  Kekuatan spiritual sejati milik seluruh klan naga muncul dari tubuh Lin Jiu, dan kekuatan yang kuat melekat pada Tombak Dewa Naga.

  Ketika tombak menusuk tempat itu, kemarahan sebenarnya dari klan naga dengan paksaan yang tak ada habisnya langsung mengguncang naga air yang terdiri dari air bulan menjadi serangkaian titik air, bergoyang di bumi.

  Terlepas dari apakah itu naga yang terdiri dari air bulan atau air matahari, menggunakan keterampilan naga untuk bertarung di depan naga sungguhan bisa dikatakan sangat bodoh.

  Dengan tingkat kekuatan yang sama, jika Tang San menggunakan keterampilan sihir lainnya, Lin Jiu mungkin tidak dapat melawannya bahkan dengan kalung itu.

  Tapi naga air itu seperti hadiah, dan bisa dengan mudah menetralisir keterampilan sihir yang kuat ini.

  Lin Jiu masih tidak bisa santai.Bahkan setelah menghilangkan kekuatan ini, Tang San masih memiliki kekuatan bertarung yang kuat di depannya, tapi dia jelas telah mencapai akhir dan tidak bisa lagi bertarung.

   Oleh karena itu, Xiaoxue'er kita yang tak terkalahkan dan cantik akan muncul di adegan berikutnya. Saat musuh bertemu, mereka akan sangat cemburu, jadi harap nantikan itu.

      
  (Akhir bab)

  Bab 82 Cahaya Emas Terakhir
  Saat melawan Tang San di Akademi Shrek, dia selalu menderita kerugian.Bocah kecil ini selalu memiliki Pohon Kehidupan untuk melengkapinya.

  Benar-benar tidak tahu malu. Kamu sudah sangat tua dan masih menghisap susu ibumu. Apakah kamu malu?

  Mata Lin Jiu sedikit menyipit, dan kelemahan di tubuhnya menjadi lebih jelas.Energi Tombak Dewa Naga di tangannya tidak stabil, dan cahayanya sedikit redup.

  “Kali ini, kamu mungkin tidak memiliki kekuatan untuk bertarung lagi.” Tang San sepertinya telah melihat situasi Lin Jiu saat ini, dan ekspresi mengendalikan situasi secara keseluruhan muncul lagi.

  “Biarlah keterampilan ilahi Poseidon menjadi yang terhebat untukmu.”

  “Bentuk ketiga dari keterampilan ilahi Poseidon tidak akan pernah kembali!”

  Tang San tidak ragu sama sekali, dan segera melepaskan keterampilan target tunggal terkuatnya, dan trisula emas di tangannya adalah Dia mengangkatnya di bahu kirinya, memancarkan semua momentumnya, dan kekuatan kesadaran spiritualnya terkonsentrasi pada tombak ini.

  Trisula emas menyembur keluar seperti aliran cahaya, menunjuk langsung ke Lin Jiu, dan kekuatannya yang kuat sepertinya menembus tubuhnya.

  Tidak peduli betapa lemahnya dia, Lin Jiu tidak bisa duduk diam dan menunggu kematian, jadi dia menggunakan semua kekuatan Dewa Naga di tubuhnya untuk fokus pada Tombak Dewa Naga.

  Cahaya sembilan warna redup dari Tombak Dewa Naga sekali lagi bersinar terang, dan bayangan Dewa Naga sekali lagi muncul di belakang Lin Jiu.

  Tombak naga sembilan warna juga dibuang oleh Lin Jiu, mula-mula berubah menjadi aliran cahaya sembilan warna, dan kemudian secara bertahap berubah menjadi naga sembilan warna besar yang meraung dan menukik ke bawah.

  Tabrakan antara trisula emas dan tombak naga meledak seketika.

  Tombak Dewa Naga bersinar beberapa kali. Setelah semburan cahaya, itu berubah menjadi tiga aliran cahaya dan jatuh. Pita sembilan warna bergabung ke dalam tubuh, dan pita emas menembus langsung ke tanah, berubah menjadi a senapan naga emas, dan pita perak lainnya Aliran cahaya tenggelam ke dalam tubuh Na'er.

  Tombak Naga Perak saat ini bukanlah artefak utuh, melainkan dihadirkan dalam bentuk jiwa bela diri Na'er, sehingga setelah itu langsung menyatu ke dalam tubuhnya.

  Na'er memandang Lin Jiu di atas langit dengan cemas, bertanya-tanya apakah Lin Jiu benar-benar bukan tandingan kesadaran ilahi Tang San.

  Sekarang dia harus bergabung secara paksa dengan Gu Yue. Selama mereka bergabung, bahkan jika Gu Yue sepenuhnya mengendalikan kesadarannya, selama dia dipaksa untuk memiliki kendali jangka pendek atas tubuhnya, dia harus menyelamatkan Lin Jiu.

  Trisula Poseidon melewati Tombak Dewa Naga dan langsung menuju ke arah Lin Jiu.Meskipun sebagian dari kekuatannya diblokir oleh Tombak Dewa Naga, ia tetap kuat.

  Jika itu adalah Lin Jiu di masa kejayaannya, Tombak Dewa Naga dan Trisula Poseidon bertabrakan.Tidak ada keraguan bahwa meskipun keduanya merupakan senjata dewa super, kualitas Tombak Dewa Naga masih jauh lebih tinggi daripada Trisula Poseidon. Oleh karena itu, Trisula Poseidon pasti lebih baik dari Trisula Poseidon, tapi itu adalah Tombak Naga.

  Namun Tombak Dewa Naga saat ini belum lengkap, dan hanya menyatu sebentar dengan kekuatan Dewa Naga milik Lin Jiu.Selain itu, Lin Jiu tidak lagi memiliki kekuatan Dewa Naga di tubuhnya dan tidak dapat lagi menopang Tombak Dewa Naga.

  Trisula Poseidon melewati tubuh Lin Jiu dengan mudah dan dimasukkan dengan kuat ke dalam gedung tinggi di belakangnya.

  Na'er tidak tahu kapan dia sudah berlari ke sisi Gu Yue tanpa mengucapkan sepatah kata pun, pupil ungunya menatap ke arah Gu Yue.

  Gu Yue menatapnya dan menghela nafas dalam-dalam, dia tahu jika dia tidak menyelamatkan Lin Jiu, integrasi antara Na'er dan dia tidak akan pernah lengkap.

  Sekarang dia tidak ingin melihat Lin Jiu dibunuh oleh yang disebut dewa manusia seperti ini.

  Manusia bukannya tidak berperasaan, dan naga juga bukannya tidak berperasaan.

  Dia telah mengucapkan kata-kata jahat kepada Lin Jiu, dan bahkan membencinya untuk sementara waktu, tetapi jika dia benar-benar melihatnya dibunuh oleh dewa manusia, dia tidak akan pernah rela.

  Hanya menimbang pro dan kontra, dia sepertinya tidak bisa menyaksikan semua ini dengan tenang.Lin Jiu memiliki kekuatan murni Dewa Naga di tubuhnya, serta naga yang mengaum.

  Yang lain tidak tahu, jadi apakah dia masih bisa mendengarnya?

  Itulah pengakuan Klan Naga terhadap Lin Jiu, penerus baru Dewa Naga, yang mewarisi cita-cita Dewa Naga dalam tubuh manusia.

  Namun jika dia mengambil tindakan sekarang, kemungkinan besar identitasnya akan terungkap, dan semua rencananya akan sia-sia.

  Meskipun Lin Jiu memiliki kekuatan Dewa Naga dan diakui oleh Klan Naga, dia hanyalah manusia biasa.Menghadapi situasi saat ini dan dirawat oleh Raja Dewa Tang San, itu akan sulit dilakukan. apa pun.

  Oleh karena itu, dia ragu-ragu.

  Tang San tidak lengah karena ini, dia selalu merasa ada yang tidak beres, itu terlalu mudah, bagaimana pukulan ini bisa menembus Lin Jiu dengan begitu mudah.

  Tidak mungkin dia hanya memiliki kartu-kartu ini.

  Memang, Tang San menebak dengan benar, Lin Jiu menahan perutnya yang tertusuk, darah mengalir darinya, dan vitalitasnya terus-menerus menghilang.

  Lin Jiu menahan rasa sakit yang parah dengan senyuman di bibirnya Tentu saja, dia tidak berharap Gu Yue menyelamatkannya, dan dia bahkan tidak memikirkannya.

  Kekuatan Dewa Naga di tubuh Lin Jiu dengan cepat memudar, cahaya sembilan warna menghilang, dan tekanan milik Dewa Naga juga langsung dihilangkan.

  Jantung waktu di tubuhnya bersinar dengan cahaya biru keemasan.Cahaya ini sangat mirip dengan yang ada di Tang San.Kemudian, dahi Lin Jiu juga tercetak pola trisula emas yang mirip dengan Tang San.

  Trisula Poseidon yang dimasukkan ke dalam dinding mulai bergetar tak terkendali, seolah ada sesuatu yang mengendalikannya.

  Ekspresi Tang San berubah, matanya langsung menunduk, dan kekuatan Poseidon di tubuhnya dengan cepat bergerak.

  Poseidon Trident sepertinya sedang kesulitan, tapi tidak lama kemudian, ia terbang secara otomatis dan tiba di depan Lin Jiu.

  Pada saat ini, ekspresi Tang San benar-benar hilang, dan matanya yang awalnya tenang dipenuhi dengan niat membunuh.Dia juga tahu bahwa Lin Jiu memiliki kekuatan Poseidon, tetapi sayang sekali dia tidak menyangka bisa melakukannya. ini.

  Tang San memang Poseidon saat ini, memiliki status Poseidon, dan lebih kuat dari Lin Jiu, tapi dia hanyalah bagian dari kesadaran ilahi.

  Lin Jiu tidak menghindari Poseidon Trident, hanya agar ketika artefak super ini melewati tubuhnya, darahnya dan aura Poseidon akan terinfeksi kembali.   
  Senjata ini awalnya disempurnakan oleh Poseidon, Poseidon generasi pertama, Lin Jiu memiliki kekuatan Poseidon, meskipun kekuatannya tidak lengkap, namun murni.

  Ditambah dengan kontaminasi garis keturunan Lin Jiu dan aura Poseidon, ditambah kekuatan murni Poseidon, kendali Trisula Poseidon kini dimiliki oleh Lin Jiu.

  Tapi itu hanya sementara. Bahkan jika Tang San memiliki kesadaran ilahi, dia tetaplah dewa laut murni dengan posisi dewa. Setelah pengaruh aura garis keturunan lama Lin menghilang, dia masih akan dikendalikan olehnya.

  Namun memiliki kendali saja sudah cukup sekarang.

  Lin Jiu memegang Poseidon Trident di tangannya. Meskipun kekuatannya sangat lamban, namun masih sangat tajam. Bagaimanapun, ini adalah artefak super.

  “Tang San, menurutmu senjata ini emas atau perak?" Tubuh Lin Jiu bersinar dengan energi biru keemasan, yang sangat mirip dengan aura Tang San. Mungkin tidak sekuat dia, tapi lebih murni.

  Tang San adalah dewa ganda, dan dia juga memiliki dewa Syura, sebagai perbandingan, kekuatan di tubuh Lin Jiu tidak begitu murni.

  Namun meski begitu, Tang San dengan cepat menyesuaikan diri dari keterkejutannya dan masih memandang Lin Jiu dengan arogan.

  "Kenapa repot-repot? Semuanya sia-sia. "

  Dia tidak hanya memiliki Poseidon Trident sebagai kartu trufnya. Tentu saja, Lin Jiu juga mengetahuinya, tetapi dia hanya bisa melakukan sebanyak yang dia bisa saat ini.

  selalu ada solusi untuk suatu masalah.

  Kita tidak bisa membiarkan dia menundukkan kepala dan mengaku kalah, lalu membasuh diri dan menunggu kematian, bagaimana mungkin?

  Lin Jiu tidak pernah melakukan sesuatu yang ambisius dalam hidupnya, dia mengakuinya, tapi dia tidak bisa mengakui kekalahan pada Zha San kecil, inilah intinya bagi seorang penjelajah waktu.

  Lin Jiu melambaikan trisula, memegang trisula di tangan kanannya dan duduk di atas bunga tombak misterius, lalu ujung trisula menunjuk ke arah Tang San, momentumnya tiba-tiba meningkat.

  Meskipun Lin Jiu tidak memiliki banyak kekuatan Poseidon di tubuhnya saat ini, sangat lemah, dan tubuhnya berlubang, auranya masih ganas.

  Meskipun Tang San memiliki semua kekuatan Poseidon dan Dewa Syura, begitu pula kesadaran ilahi ini.

  Tetapi tanpa sarung Xiao Wu di sisinya, kesadaran spiritual Tang San, yang berada jauh dari tubuhnya, tidak dapat mengerahkan kekuatan suci Dewa Shura.

  Ini adalah penilaian Lin Jiu, tapi Tang San sangat jahat, dan dia pasti punya lebih banyak trik dan pukulan backhand. Itu tergantung apakah dia mau menggunakannya. Lagi pula, dia punya banyak hal yang belum bisa dia ungkapkan. .

  Jika tidak, Tang Hao akan dibujuk untuk muncul dan menidurinya dengan satu pukulan.

  Tang San menghela nafas pelan, tidak tahu apa yang dia sesali, dan melirik ke arah Tang Wulin yang masih pingsan di sampingnya.

  Wulin, kamu akan sedikit menderita.

  Tang San berpikir dalam hati, tetapi di permukaan dia tetap tenang, matanya sedikit fokus, dan cahaya biru keemasan di tubuhnya bersinar.

  Di atas kehampaan, makhluk roh yang kuat dengan kepala sapi dan tubuh ular muncul, berubah menjadi energi dan mengenai lengan kiri Tang San, berubah menjadi pelindung lengan kanan emas.

  Di tanah, dengan suara gemuruh, Titan besar keluar, memukul dadanya, dan kemudian berubah menjadi semburan energi menjadi pelindung lengan kiri Tang San.

  Seorang wanita dengan rambut biru panjang berdiri di depan Tang San, perlahan berubah menjadi energi dan mengembun menjadi pelindung kaki kanannya. Raja Orca Iblis Jahat yang ganas muncul dan bergegas ke kaki kirinya, membentuk pelindung kaki kirinya.

  Raja Paus Iblis Laut Dalam keluar dari udara tipis, langsung terbang ke langit, dan akhirnya berubah menjadi pelindung dada Tang San.

  Pada titik ini, Kostum Ilahi Poseidon Tang San telah dirakit, dan aura seluruh tubuhnya telah ditingkatkan secara kualitatif, tetapi ini belum berakhir.Di belakangnya, sayap biru dan emas terus terbentang, dengan total delapan sayap.

  Pada saat ini, Poseidon Tang San berusaha sekuat tenaga, tetapi tanpa Poseidon Trident, ini juga merupakan kondisi terkuat dari kesadaran ilahi.

  Cahaya biru pucat bersinar di mata Lin Jiu, dan cahaya biru kecil muncul dari tubuhnya, terus menyatu di belakangnya, dan sesosok muncul di belakangnya.

  Dia juga memegang trisula, tetapi hanya berdiri di sana, bahkan jika Tang San, makhluk berstatus Poseidon, ada di depannya, kekuatan Poseidon di tubuhnya tampak sedikit tidak stabil.

  Tidak mengherankan jika dia adalah dewa. Poseidon menciptakan status dewanya sendiri dan memiliki kendali terkuat mutlak atas kekuatannya sendiri. Bagaimanapun, Tang San adalah penerusnya. Meskipun roti yang dikunyah oleh orang lain mungkin penuh, namun rasanya hambar.

  Mata sipit Tang San penuh bahaya, dan palu hitam besar dengan pola muncul di tangannya.

  Bahkan tanpa Poseidon Trident, dengan berkah dari Poseidon Divine Armor, dan menggunakan jiwa bela dirinya sebelumnya, Clear Sky Hammer, dia masih memiliki kekuatan yang besar dan dapat menyerang dengan

  satu serangan. Langit.Tanah menghantam Lin Jiu dengan keras dengan kekuatan absolut.

  Lin Jiu memegang tombak di kedua tangannya untuk memblokir Clear Sky Hammer. Bayangan Poseidon di belakangnya sepertinya berusaha keras untuk melawan. Meskipun kekuatan Poseidon lebih murni, dia masih berada dalam posisi yang tidak menguntungkan di bawah tekanan kekuatan absolut ini.

  Lin Jiu melawan dengan susah payah, tetapi tubuhnya mendekati batas, dia tidak bisa lagi menggunakan lebih banyak kekuatan Poseidon di tubuhnya, dan tubuhnya yang berlubang akhirnya mencapai batasnya pada saat ini.

  Tepat ketika kesadaran Lin Jiu sedikit kabur, cahaya keemasan, hangat dan suci menyinari dirinya.

  Di depan sosok ini, Lin Jiu tiba-tiba merasa nyaman karena suatu alasan, dan kesadaran yang dipegangnya telah mengalami koma.

   Jangan tanya kenapa Xue'er muncul terakhir. Tokoh protagonis biasanya muncul terakhir. Untuk menulis Xue'er, saya menulis 1.200 kata tambahan di bab ini, yang sangat memuaskan.
    
   
  (Akhir bab)

  Bab 83 Qian Renxue setelah ribuan tahun
  Cahaya keemasan suci bersinar, untuk sementara menutupi mata semua orang, dan sosok cantik itu memeluk Lin Jiu yang pingsan.

  Saat cahaya keemasan berangsur-angsur menghilang, penampilannya terungkap kepada semua orang.

  Rambut pirang panjangnya berkibar, wajahnya dingin dan jernih, bersih dan tanpa kembang api, matanya penuh warna agresif, menawan dan penuh nafsu, bibirnya merah kemerahan, dan temperamennya tak terlukiskan. Memesona, cantik flamboyan, dan terlalu halus untuk didekati.

  Dia berdiri di udara dengan Lin Jiu di pelukannya, mengenakan gaun istana emas panjang. Sosoknya anggun dan anggun. Angin sepoi-sepoi bertiup, roknya terbang, dan aroma samar menyebar, dan rambut di dahinya bergerak mengikuti angin., menyembunyikan sepasang mata cerah sejernih air musim gugur, dengan warna seperti teratai di matanya, membuatnya luar biasa seperti peri sembilan hari.

  Cahaya bulan menyinari tubuhnya, membuatnya sedikit lebih suci dan cerah, dan bulan yang muncul tampak sedikit lebih terang saat ini.

  Melihat wanita cantik berambut pirang di atas langit, Tang San membeku di tempat dan menatapnya dengan hati-hati, matanya sedikit berkaca-kaca.

  “Qian Renxue!”

  Semua orang di Akademi Shrek kaget saat mendengar nama ini. Bagaimana mungkin orang yang mengenal Poseidon Tang San tidak mengetahui nama ini.

  Musuh lama dewa laut Tang San, dewa malaikat, Qian Renxue.

  Itu hanya kecelakaan, tapi menurutku itu tidak aneh, lagipula Poseidon Tang San telah melihatnya, dan tidak mengherankan jika dewa malaikat Qian Renxue ada di sini.

  Na'er memandang Qian Renxue di atas langit, matanya sedikit tertegun, dan kemudian senyuman yang sangat santai muncul di wajahnya.

  Gu Yue hanya berdiri di samping, terdiam beberapa saat, menatap Qian Renxue dan Lin Jiu di langit.

  Yang paling terkejut adalah Yali dan Yun Ming, sampai saat ini bagaimana mungkin mereka tidak mengetahui bahwa Qian Renxue ini adalah putri baptis mereka, Xiao Xue'er.

  Aku hanya tidak menyangka bahwa Xueer kecil yang lucu itu ternyata adalah dewa malaikat legendaris Qian Renxue.

  Dan dia bahkan mengejar Lin Jiu untuk memanggilnya ibu.

  Yali bertanya dengan cemas, “Saudara Ming, Xiaoxueer.”

  “Tidak apa-apa, jangan khawatir.” Yun Ming dengan lembut memegang tangan Yali, dengan lembut mengusap punggung tangannya, dan menghiburnya dengan lembut.

  Sangat sulit bagi mereka untuk melakukan intervensi dalam situasi saat ini, dan bahkan jika mereka melakukan intervensi, akan sulit bagi mereka untuk melakukan apa pun.

  Di satu sisi adalah Poseidon Tang San, nenek moyang Akademi Shrek, dan di sisi lain adalah kekasihnya, Situasi ini sangat sulit untuk menentukan pilihan.

  Yun Ming memilih untuk percaya pada Xiao Xueer, dia telah merasakan kekuatan ilahi dalam tubuh Xiao Xueer sejak awal dan menyimpulkan bahwa dia luar biasa.

  Aku hanya tidak menyangka bahwa orang yang tidak biasa ini adalah dewa malaikat Qian Renxue Hal-hal di dunia tidak dapat diprediksi.

  Qian Renxuezai mendengus dingin, wajah cantiknya penuh sikap acuh tak acuh, dia tidak segera memperhatikan Tang San, dan dengan cepat menatap Lin Jiu dalam pelukannya.

  Mata emasnya tidak lagi tenang, dan terlihat sangat lembut, sangat berlawanan dengan tampilan menyendiri dan mulia tadi, dia tampak seperti seorang istri kecil yang mengkhawatirkan suaminya.

  Ketika dipastikan bahwa tubuh Lin Jiu tidak terluka parah, dia mengalihkan pandangannya ke Tang San.

  “Aku tidak menyangka kamu masih bisa hidup sampai sekarang,” Tang San berbicara dengan nada rendah, menatap tajam ke arah Qian Renxue di depannya.

  “Aku tidak menyangka kamu masih hidup." Qian Renxue tidak akan menderita karena kata-kata. Menghadapi musuh lama ini, matanya masih dingin.

  Dia terlalu bingung saat itu. Jika dia tidak terlalu ragu-ragu dan membunuhnya lebih awal, bagaimana dia bisa berada dalam situasi saat ini, dan ibunya tidak akan mati di bawah Pedang Ilahi Shura.   
  Dia merasa bahwa dunia tidak ada artinya lama setelah takhta ilahinya dipatahkan, tetapi sekarang dia berbeda.Melihat Lin Jiu dalam pelukannya, memikirkan semua kejadian masa lalu, dia tiba-tiba merasa bahwa hidup ini bermakna.

  Setidaknya untuk sekarang.

  Tang San berkata dengan nada dingin: "Tapi sekarang, tanpa restu dewa, apa yang bisa kamu lakukan?"

  Kata-kata Tang San memang benar. Meskipun Qian Renxue diperbaiki oleh kekuatan ilahi dan kekuatan asli Lin Jiu. Meskipun dia memilikinya asal usulnya sendiri, memang benar status keilahiannya telah rusak. Bahkan jika dia tidak terjebak pada kekuatan jiwa level 89, dia tidak memiliki kekuatan tempur tingkat dewa.

  Qian Renxue tidak menjawab, tapi menatap dada Lin Jiu dengan mata lembut.

  Seolah merasakan panggilan Qian Renxue, hati Lin Jiu bersinar dengan cahaya keemasan, dan aura suci mengalir ke wajahnya.

  Cahaya suci terus menyatu dari tubuh Lin Jiu ke tubuh Qian Renxue, dan bayangan malaikat muncul di belakang mereka.

  Mata indah Qian Renxue telah tertutup, seolah dia merasakan kekuatan familiar ini.

  Heart of Time Lin Jiu awalnya mencerminkan kekuatan Dewa Malaikat, tetapi kekuatan Dewa Malaikat adalah yang terlemah di bawah kendalinya di antara semua kekuatan yang dipantulkan, jadi jarang digunakan.

  Namun Heart of Time adalah sebuah medium, dalam kondisi tertentu, ia akan terhubung dengan kekuatan yang berkuasa di Sungai Dewa Naga.

  Tapi sekarang, Qian Renxue, tepatnya, telah menyadari Qian Renxue di dalam hatinya, yaitu lingkungan khusus ini.

  Kekuatan para dewa malaikat itu murni dan polos, serta perasaan mereka yang tulus dan penuh kasih sayang, tidak akan pernah berkeliaran atau bercampur dengan hal lain.

  Saat ini, Qian Renxue yang memiliki hati jernih adalah target yang paling cocok, awalnya kekuatan ini hanya bisa dimiliki oleh Lin Jiu.

  Tapi Qian Renxue, yang terkontaminasi oleh aura Lin Jiu, juga merupakan media yang digunakan untuk menghasilkan kekuatan ini, dan secara alami memperoleh hak untuk menggunakan kekuatan ini.

  Diresapi dengan kekuatan dewa malaikat puncak, aura Qian Renxue terus meningkat, dan cahaya suci keemasan melesat langsung ke langit.

  Enam sayap emas terbentang di belakangnya, cahaya ilahi menyinari tubuhnya, dan baju besi emas di tubuhnya terpasang di tubuhnya.

  Setelah ribuan tahun, kostum malaikat muncul lagi di Qian Renxue.Bahkan tanpa restu dewa, dia kini memang memiliki kekuatan tempur setingkat dewa.

  Bola cahaya panjang terbungkus emas muncul di depan Qian Renxue.

  Qian Renxue sepertinya merasakan sesuatu di dalam hatinya. Dia dengan lembut memegang bola cahaya dengan tangan kanannya. Cahaya itu langsung menghilang, memperlihatkan artefak di dalamnya, pedang panjang emas dengan emas cemerlang dan pola yang mulia.

  Ini adalah senjata ilahi dari dewa malaikat, pedang suci malaikat.

  Pada saat ini, dia sedang memegang pedang suci, dan tanda malaikat emas muncul kembali di dahinya. Bayangan malaikat berdiri di belakangnya. Meskipun dia memegang Lin Jiu di pelukannya, dia tetap terlihat mulia, bermartabat, dan suci.

  Tang San terlihat serius. Qian Renxue, yang baru saja berkultivasi, jelas bukan ancaman baginya, tetapi sekarang, situasinya benar-benar berbeda.

  Bahkan tanpa restu dari dewa, kekuatan Qian Renxue saat ini telah mencapai hampir level dewa tingkat pertama.Dewa tingkat pertama tanpa restu dari dewa jelas bukan sesuatu yang bisa ditangani oleh kesadaran ilahi.

  Bahkan kesadaran ilahi Raja Dewa masih seperti ini Di depan Qian Renxue saat ini, kesadaran ilahi ini tampak begitu rapuh.

  (Akhir bab)

  Bab 84 Itu seperti sepuluh ribu tahun yang lalu, tetapi hasilnya tidak lagi sama

  Tang San melambaikan tangan kirinya, dan dengan berkah kekuatan suci Poseidon, Poseidon Trident yang jatuh bergetar beberapa kali dan terserap ke dalam tangannya .

  Lin Jiu sudah pingsan dan tidak bisa lagi mengendalikan Poseidon Trident.Di bawah pengaruh kekuatan Poseidon Tang San, trisula tersebut lolos dari kendali aura tubuh Lin Jiu.

  “Qian Renxue, bahkan jika puluhan ribu tahun telah berlalu, kamu masih keras kepala." Tang San mengenakan kostum dewa Poseidon dan memegang trisula Poseidon. Meskipun itu adalah bagian dari kesadaran ilahi, dia masih memiliki temperamen a raja dewa.

  Qian Renxue tidak menjawab. Dia tidak ingin berbicara omong kosong dengan Tang San di sini. Kekuatan yang diberikan oleh Lin's Heart of Old Time tidak akan bertahan lama, jadi dia harus bertarung dengan cepat.

  "Jalan dunia adalah jalanku. Satu pedang menentukan keputusan, dan

  cahaya surga terbuka selama sisa hidupku! "Saat kata-kata Qian Renxue jatuh, baju besi malaikat di tubuhnya meledak dengan cahaya yang menyilaukan dan suci. , dan pedang suci terbungkus cahaya., bayangan malaikat besar di belakangnya juga bersinar dengan cahaya ilahi pada saat ini.

  "Domain Malaikat!"

  Lingkaran cahaya emas secara bertahap meluas dengan Qian Renxue sebagai pusatnya. Sayap emas malaikat terus jatuh ke dalam lingkaran cahaya suci dan terserap ke dalamnya.

  “Alam Malaikat, Formasi Naga Api!”

  Di dalam lingkaran cahaya, naga raksasa yang terdiri dari api malaikat sejati muncul, mengaum ke arah Tang San di tanah, dengan cahaya ilahi dan api yang sepertinya membakar segalanya.

  Dengan kekuatan yang kuat ini, bahkan Tang San dapat merasakan sensasi terbakar di kesadarannya semakin kuat.Itu adalah kekuatan yang dapat menghancurkan jiwa-jiwa jahat.

  “Domain Poseidon, Perisai Laut!” Di belakang Tang San, Delapan Sayap Poseidon terbang di depannya. Armor ilahi Poseidon meletus dengan cahaya biru tua, membentuk perisai melingkar untuk melindungi kesadarannya.

  Naga api besar itu langsung menelan bola yang dibentuk oleh perisai bundar Tang San.Dalam sekejap, hanya ada api tak terbatas yang tersisa di lapangan, dan biru Poseidon sepertinya tertelan seluruhnya.

  Sebelum apinya menghilang, Qian Renxue telah mempersiapkan keterampilan sihirnya lagi, dan semua kekuatan malaikat di tubuhnya terus menyatu pada pedang suci malaikat.

  Qian Renxue mengulurkan tangannya, dan bola api emas menutupi tangannya Saat dia meremasnya dengan lembut, nyala api menghilang, dan cahaya yang menghilang berkumpul di belakangnya.

  Tubuh bayangan malaikat yang semula cerah di belakangnya juga bersinar dengan warna merah menyala yang menyilaukan, dan sayap emas montok diwarnai dengan api suci yang tak terbatas.

  Mata Qian Renxue digantikan oleh emas cemerlang Dengan pedang suci sebagai pusatnya, cahaya dan api bergabung menjadi satu.

  Dengan pedang suci sebagai pusatnya, perlahan-lahan membentuk bola api bundar berwarna merah.Saat kekuatan Qian Renxue berkumpul, bola merah merah tersebut terus bertambah besar.

  Tang San, sebaliknya, juga telah pulih dari pukulan tadi, meskipun kesadarannya belum hilang, itu menjadi ilusi lagi.

  Pohon Kehidupan di sebelahnya juga terus menerus memberinya energi pada waktu yang tepat, dan situasinya tidak terlalu buruk sekarang.

  Qian Renxue telah lama berharap bahwa kesadaran ilahi Tang San tidak akan hilang karena pukulan tadi, jadi dia telah mempersiapkan keterampilan ilahi berikutnya terlebih dahulu.

  Bola api merah itu semakin membesar hingga menutupi langit dan membuat langit diselimuti kegelapan seterang siang hari.

  “Keterampilan ajaib, Malaikat Matahari!”

  Bola api besar yang dapat menutupi seluruh Kota Shrek terbang dari tangan Qian Renxue. Pukulan ini seperti penghakiman malaikat terhadap kejahatan.

  Bola api besar menutupi langit dan matahari.Jika energi itu meledak dengan seluruh kekuatannya, seluruh Kota Shrek akan hancur.

  Ekspresi Tang San berubah drastis. Dia harus menggunakan seluruh kekuatannya untuk menerima pukulan ini. Dia tidak bisa bertahan, dia hanya bisa menyerang secara proaktif, menggunakan kekuatan yang cukup untuk mengimbangi kekuatan Malaikat Matahari.

  Jika dia tidak melawan kekuatan Malaikat Matahari, maka...

  Tang San memandang Tang Wulin di sampingnya, dan menghela nafas dalam-dalam.Dia tahu bahwa tidak mungkin mempertahankan Lin Jiu hari ini.   
  Tang San melihat langsung ke bola api merah besar di langit, pupilnya dipenuhi warna merah, dan sensasi terbakar yang ekstrim membuat kesadarannya bergetar.

  “Gerakan terakhir dari Poseidon Trident, tubuh dan pedang bergabung menjadi satu!” Tang San meraung, Poseidon Trident berdiri di depannya, dan Poseidon Trident yang terbuat dari energi menutupi seluruh tubuhnya.

  Pada saat ini, dia dan Poseidon Trident sepertinya telah menyatu menjadi satu, melambai dan mengendalikan trisula tersebut hingga berubah menjadi aliran cahaya biru yang langsung mengenai Malaikat Matahari.

  Pemandangan ini seperti ribuan tahun yang lalu, ketika Qian Renxue melepaskan Malaikat Matahari dan bertabrakan dengan Poseidon Trident Tang San untuk terakhir kalinya.

  Tapi terakhir kali, Malaikat Matahari dihentikan, dan sekarang, serangan Tang San seperti ngengat yang terbang ke dalam api, berkas cahaya biru yang hanya menghalangi Malaikat Matahari selama beberapa detik sebelum ditekan dengan parah.

  Bahkan dengan pengisian ulang Pohon Kehidupan yang terus menerus, kesadaran spiritual Tang San dibakar hingga menjadi aib oleh api suci, tetapi dia masih tidak dapat memilih untuk bertahan.Hanya energi yang lebih kuat yang dapat sepenuhnya mengimbangi pukulan tersebut, jika tidak, seluruh Shrek Kota akan hancur.

  Serangan Qian Renxue tidak lebih lemah dari peluru artileri berpemandu jiwa tetap level 12.

  Tujuan Qian Renxue secara alami bukanlah untuk menghancurkan Kota Shrek. Tang San harus menerima pukulan ini secara langsung apapun yang terjadi, karena jika dia tidak dapat menangkapnya, Tang Wulin di bawah pasti akan mati.

  Inilah tujuan sebenarnya Qian Renxue. Selama kesadaran ilahi Tang San dihancurkan, semuanya mudah untuk dikatakan. Maka Tang San pasti akan menggunakan kesadaran ilahi untuk menyelamatkan putranya.

  Tang San berkata dengan enggan: "Tiga Belas Bentuk Trisula Poseidon diintegrasikan menjadi satu."

  "Senja Poseidon."

  Sinar cahaya keemasan ekstrem lainnya naik ke langit, dan akhirnya menghantam Malaikat Matahari.

  Satu demi satu, Malaikat Matahari masih mengatasi gerakan terakhir Tang San, menekan keras Tang San dengan momentum setinggi langit.

  Dengan kilatan cahaya biru keemasan terakhir, Malaikat Matahari besar itu meledak sepenuhnya, dan semburan api membuat seluruh langit Kota Shrek cerah sesaat.

  Dengan lenyapnya kekuatan ini, secercah warna putih perut ikan menyala di langit timur, dan sinar matahari pertama menyinari Kota Shrek.

  Pada saat ini, sosok kesadaran Qian Renxue, Lin Jiu dan Tang San sudah tidak ada lagi di langit.Kecuali langit luas di seluruh bumi, sepertinya tidak terjadi apa-apa.Sepertinya tidak ada pertempuran antara keduanya. dewa tadi.

  Permukaan air Danau Poseidon turun setengah meter, semuanya menguap karena panasnya api Malaikat Matahari.

  Bunga dan tanaman di Pulau Poseidon yang semula indah telah berubah warna menjadi abu-abu, dan bahkan Pohon Kehidupan pun tampak sedikit layu.

  Long Yue masih sedikit bingung sekarang, karena bosnya yang mengetahui kelebihannya memiliki kemampuan untuk bertarung dengan para dewa.

  Tentu saja, Poseidon Tang San juga mengetahui bahwa dia berasal dari generasi yang sama dengan nenek moyang keluarga kerajaan Kekaisaran Bintang Luo, Dewa Perang Dai Mobai, dan juga merupakan generasi pertama dari Tujuh Monster Shrek.

  Hanya saja kekuatan tempur transenden yang ditampilkan oleh Lin Jiu benar-benar di luar pemahamannya. Terlebih lagi, itu adalah kekuatan Dewa Naga. Dia adalah roh bela diri Raja Naga Gunung. Perasaan dalam darahnya benar-benar tidak salah lagi.

  Sekarang kekuatan legendaris Dewa Naga telah muncul dalam diri manusia, sungguh suatu hal yang luar biasa.

  Yuanen Yehui masih tertegun di tempat, dia tidak pernah membayangkan kekuatan Lin Jiu dan semua yang baru saja terjadi.

  Tentu saja, yang paling ada di pikirannya saat ini adalah gambaran Qian Renxue menjemput Lin Jiu, dan gambaran ini terus terulang di benaknya.

  Na'er memandang Lin Jiu dan Qian Renxue yang telah menghilang, dan menarik napas dalam-dalam, kekhawatiran di matanya hilang sama sekali.

  Tapi Gu Yue di samping menatap kosong ke cakrawala, tidak mengucapkan sepatah kata pun, hanya diam.

  (Akhir bab)

  Bab 85 Saya hanya ingin memenuhi syarat untuk menyukainya.
  Akademi Shrek telah memulai pemeliharaan pasca perang. Meskipun tidak ada yang dengan sengaja menyerang Akademi Shrek dalam pertempuran ini, akibat dari pertempuran itu sendiri menyebabkan kerusakan besar pada seluruh halaman dalam. .

  Di Pulau Poseidon yang sedang diperbaiki, Yun Ming dan Yali berdiri berhadapan.

  Yali bertanya dengan sedikit khawatir: "Saudara Ming, bagaimana kamu akan menangani masalah ini?"

  Yun Ming terdiam beberapa saat dan menghela nafas: "Jelas, Lin dikeluarkan sebagai murid Akademi Shrek yang lama."

  Yali tidak bisa. "Saudara Ming..."

  "Jangan khawatir, ini hanya tindakan dangkal untuk menenangkan para siswa. Sekarang sebagian besar siswa Shrek pasti akan mempercayai perkataan orang itu. Yun Ming dengan lembut memegang bahu Yali dan menghiburnya dengan lembut: "Lagi pula, dia tidak akan belajar di Akademi Shrek."

  “Tunggu beberapa hari dan lakukan komunikasi pemandu jiwa dengannya untuk memahami situasinya. ” Yali

  memiringkan kepalanya dan berkata, "Saudara Ming, apakah kamu tidak percaya dengan apa yang dikatakan Poseidon?" "

  "Sehat. Yun

  Ming menggelengkan kepalanya dan berkata dengan suara yang sangat lembut: "Dalam analisis terakhir, apa perbedaan antara dewa dan manusia? Hanya saja mereka lebih kuat, tetapi mereka pasti memiliki konflik kepentingan." "

  Saya tidak tahu seberapa benar atau salahnya perkataan para dewa, tapi yang bisa saya lakukan hanyalah tidak mengikuti atau memercayainya begitu saja." Jika

  pada awalnya ketika ayah Tang Wulin meninggal, kekuatan seperti itu hanya dimiliki oleh Lin Jiu, namun kemudian kemunculan Poseidon Tang San mengubah identitas Lin Jiu sebagai satu-satunya tersangka.

  Yun Ming tidak tahu kenapa. Perhitungan macam apa ada di tengah, tapi hanya ini yang bisa dia lakukan saat ini.

  Lengan Yun Ming yang memeluk Yali tanpa sadar mengencang sedikit lebih erat. Entah kenapa, dia selalu merasa tidak nyaman di hatinya.

  Sekarang seperti ini Segalanya keluar lagi, membuat kenyataan semakin membingungkan. Bahkan dia merasa tidak berdaya dengan situasi masa depan.

  Yun Ming tersenyum pahit, dengan sedikit ketidakberdayaan di matanya. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia, yang disebut orang terkuat di daratan, tidak akan mampu melakukan apa yang dia inginkan. Akan ada saat-saat tak berdaya seperti itu.

  Dia mengangkat matanya dan menatap Yali dalam pelukannya. Kelembutan yang dalam muncul di mata Yun Ming. Selama dia bisa melindungi apa yang ingin dia lindungi, tidak akan ada penyesalan.

  Tapi mereka berdua Apa yang tidak mereka sadari adalah saat mereka sedang berpelukan dan berpelukan, dahan Pohon Kehidupan di Pulau Poseidon di belakang mereka sedikit bergoyang dan dedaunan bergemerisik....

  Di

  tepi Danau Poseidon , setelah pemeliharaan beberapa hari ini, Danau Poseidon pada dasarnya telah kembali ke keadaan normalnya. Keadaan sebelum perang, disertai kabut pagi, memiliki keindahan kabur yang misterius, dipenuhi kabut dan ombak biru yang beriak.

  Gadis itu tidak tahu ketika dia berdiri di tepi danau, tapi sudah lama sekali, dengan rambut perak Semuanya diwarnai dengan sedikit embun bening.

  Dia memandangi kabut pagi tipis di Danau Poseidon, melamun. Dia tidak tahu apa dia mengingatnya. Selalu ada senyuman tipis di sudut mulutnya, tapi mata ungunya penuh dengan warna yang tidak diketahui.

  Tidak ada orang lain di sekitarnya saat ini, hanya sosoknya yang menakjubkan yang terpantul di Danau Poseidon, seolah-olah dia ingin menyimpannya selamanya. Pada

  titik tertentu, gadis berambut hitam lain datang di belakangnya, rambut hitam panjangnya berkibar, Wajahnya acuh tak acuh.

  Na'er menoleh untuk melihat gadis berambut hitam itu, menyembunyikan senyumnya, dan ada sedikit kedalaman di matanya yang besar dan cerah.

  "Kamu masih menang. Dia

  yang kalah, tapi dia tidak menunjukkan banyak kesedihan lain di permukaan saat ini. Sebaliknya, dia sedikit santai.

  Gu Yue mengerutkan kening dan bertanya, "Kamu sepertinya benar-benar ingin aku menang. Na'er

  menggelengkan kepalanya, dengan senyuman mencela diri sendiri: "Ini bukan harapan, hanya saja aku sudah memperkirakan hasil dari masalah ini. Aku sudah memainkan situasi di depanku ribuan kali, dan ada tidak ada fluktuasi di dalamnya." Mata

  Gu Yue berubah sedikit, dan bibirnya bergerak sedikit, seolah dia ingin mengatakan sesuatu, tapi Na'er yang mengatakannya terlebih dahulu.

  "Ini taruhan yang salah, bagaimana aku bisa menang." Na'er tampak sedikit emosional, dan tanpa sadar alisnya turun

  . Gu Yue berhenti berpikir dan mengalihkan pandangannya ke gadis berambut perak, "Bukankah ini taruhan yang kamu buat denganku?" "   
  Na'er terkekeh dan berkata: "Taruhannya benar, kamu tidak perlu khawatir, aku akan bersedia mengakui kekalahan." "

  Tapi..."

  Na'er berhenti, memfokuskan matanya pada Gu Yue, dan menghela nafas. dengan sedikit frustrasi: " Tapi akulah yang salah. "

  "Gu Yue, tahukah kamu? Alasan kenapa aku bersedia bertaruh denganmu adalah karena kamu sama sekali tidak memahami emosi manusia. Menurut pendapatmu, hubungan antara dia dan aku adalah apa yang kamu pikirkan. Ya. Sebenarnya kamu salah. Aku sebenarnya memiliki kasih sayang keluarga padanya sejak awal, tapi aku melakukan kesalahan karena aku tidak pernah terkena perasaan." "

  Cinta dan kasih sayang keluarga benar-benar berbeda. Pada saat itu, saya selalu berpikir bahwa memperlakukan saudara Wulin adalah Apa yang disebut cinta, sebenarnya, itulah yang saya pikirkan. "

  Na'er menatap lurus ke langit dengan matanya yang dalam, dan berkata dengan sedikit penyesalan: "Tetapi kemudian saya menemukan bahwa orang yang sangat saya cintai selalu yang lama. Saudaraku. "

  "Kamu bisa melupakan dua puluh ribu tahun penantian di bawah Danau Kehidupan, atau kamu bisa memutuskan bahwa dia dipaksa, tapi tidak peduli apa, aku tidak bisa melupakannya." "Aku tidak bisa melupakan

  dua tahun sejak aku datang ke dunia manusia. Tetaplah bersama."

  Berbicara tentang ini, suara Na'er sedikit bergetar.

  “Aku sudah menyukai kakak lelakiku sejak awal.”

  Na'er menggelengkan kepalanya, seolah-olah dia menyangkal perasaan batinnya: “Mungkin, kasih sayangku pada kakak Wulin tidak murni, dan itu semua karena apa yang disebut Garis keturunan Raja Naga Emas. Daya tarik yang kuat."

  "Dan kamu juga."

  Kata-kata Na'er bergema di benak Gu Yue. Dia tidak tahu harus menjawab apa. Tampaknya apa yang dia katakan itu benar. Memang Tang Wu yang menariknya sejak awal.Kekuatan garis keturunan Raja Naga Emas di tubuh Lin.

  Jika bukan karena kekuatan garis keturunan Raja Naga Emas, bagaimana dia bisa begitu dekat dengan Tang Wulin, yang sejak awal sudah muak dengan manusia.

  Meski untuk taruhan, pada awalnya tubuhnya akan merasa jijik dengan tubuh manusia, namun ia tidak merasakan hal yang sama saat menghadapi Tang Wulin.

  Na'er berkata dengan nada mengejek: "Tidak ada gunanya memikirkannya sekarang, kamu telah jatuh cinta padanya."

  Gu Yue tidak membantah, tetapi berkata dengan hampa: "Kalau begitu, karena kamu tahu hatimu sendiri, mengapa kamu masih bertanya pada Tang Wu Lin mengaku."

  Berbicara tentang ini, sepertinya itu menyentuh sakit hati Na'er. Dia berhenti menatap Gu Yue dan mengalihkan pandangannya ke Danau Poseidon. Dia berkata dengan sedih: "Aku hanya tidak ingin menyakiti kakak laki-lakiku lagi. " "

  Selain itu, aku ingin menang, mengetahui bahwa itu tidak mungkin, tetapi jika kamu kalah, apa yang kamu katakan saat itu adalah jika kamu kalah, kamu akan membiarkan aku menjadi individu selamanya. Sayangnya, bagaimanapun juga, aku punya milikmu kebijaksanaan dan emosi manusia. Saya telah memahami sejak tahun itu bahwa hal itu tidak mungkin. Saya menempati 30% dari kekuatan Anda. Jika saya akhirnya menjadi mandiri, maka Anda tidak akan menjadi Anda. Oleh karena itu, tidak mungkin bagi Anda untuk meninggalkan saya. satu-satunya perbedaan adalah, lain kali kamu memaksaku untuk menyatu kembali, itu akan cacat, dan kekuatanmu belum lengkap."

  Pada titik ini, suara Na'er tidak lagi stabil, dan bahkan sedikit terengah-engah:
  "Tapi aku sangat ingin Menang, aku benar-benar tidak ingin menyatu denganmu, jadi aku benar-benar memenuhi syarat untuk menyukai kakak laki-lakiku. ”

  Meskipun dia telah mengalami situasi saat ini ribuan kali di dalam hatinya, dia tetap tidak bisa menghadapinya dengan tenang.

  Setelah digabungkan oleh Gu Yue, Gu Yuelah yang mendominasi kesadaran, bukan dia, tidak mungkin dia mengejar Lin Jiu, dan tubuh yang menyatu tidak memenuhi syarat untuk mengejar Lin Jiu.

  Perasaan bercampur dengan Gu Yue tidaklah murni.

  Bagaimanapun, dia hanya ingin memiliki kualifikasi untuk menyukai Lin Jiu.

   Saya tidak mencoba menutupinya, saya hanya menulis tentang kebodohan Gu Yue, membuka jalan untuk tahap selanjutnya, dan kemudian menjelaskan mengapa pembaruan sangat lambat. Entah karena saya tidak punya waktu, atau saya' Aku takut banget kalau yang depan dan belakang nggak ada lagi. Rencananya aku akan update dalam sebulan. Selesai, tepat satu bulan. Aku belum banyak menulis sekarang, dan aku akan menebusnya di akhir bulan, jadi jangan khawatir.

    Dan sekarang saya terus-menerus memikirkan plotnya. Saya ragu-ragu tentang plot selanjutnya. Saya punya beberapa rencana di benak saya dan saya sedang mempertimbangkan mana yang akan saya tulis.

    Nanti, Tang San akan dipukuli, bagaimanapun juga, ini hanyalah secercah kesadaran ilahi, dan kemudian Gu Yue akan menghukumnya.

    Bab selanjutnya, nanti, akan membahas tentang pertemuan Xiaoxue di Lapangan Shura.
   
   
  (Akhir bab)

(⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠)

Continue Reading

You'll Also Like

78.1K 5.1K 68
Why did you choose him? "Theres no answer for choosing him, choosing someone shouldn't have a reason." - Aveline. ------------ Hi, guys! Aku kepikir...
458K 4.8K 85
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
1M 84.6K 29
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
171K 14.5K 26
Ernest Lancer adalah seorang pemuda kuliah yang bertransmigrasi ke tubuh seorang remaja laki-laki bernama Sylvester Dimitri yang diabaikan oleh kelua...