✔Douluo 3: Aku telah menjilat...

By BrotherCars

4.7K 152 1

Judul asli: "Legenda Raja Naga: Saya telah menjilati anjing selama ribuan tahun, dan sekarang saya akan pergi... More

BAB: 1-5
BAB: 6-10
BAB 11-15
BAB: 16-20
BAB 21-25
BAB: 26-30
BAB: 36-40
BAB: 41-45
BAB: 46-50
BAB: 51-55
BAB: 56-60
BAB: 61-65
BAB: 66-70
BAB: 71-75
BAB: 76-85
BAB: 86-90
BAB: 91-100
BAB: 100-105
BAB: 106-110
BAB: 111-115
BAB: 116-120
BAB: 121-125
BAB: 126-130
BAB: 131-135
BAB: 136-140
BAB: 141-145
BAB: 146-148
BAB: 149-154
BAB: 155-159
BAB: 160-164
BAB: 165-169
BAB: 170-176
BAB: 177-181
BAB: 182-186
BAB: 187-192
BAB: 193-195
BAB: 196-199

BAB: 31-35

216 7 0
By BrotherCars


  Bab 31 Jiwa Naga dan Akhir

  Saat Gu Yue selesai menyerap sisa jiwa naga di tubuh Lin Jiu, Lin Jiu segera melepaskannya dan melemparkannya ke tempat tanpa ampun.

  Lin Jiu sangat tertekan.

  Tentu saja, aku tidak merasa kasihan pada Gu Yue, aku merasa kasihan pada jiwa naga itu, bukan karena dia tidak menyerapnya, tidak ada cara untuk menyerapnya.

  Dia awalnya siap untuk menyerapnya, jika tidak, dia tidak akan bisa datang, tetapi setelah mencoba sedikit, Lin Jiu menemukan masalah yang sangat serius.

  Setelah Jiwa Naga Dewa Naga memasuki tubuhnya, itu beresonansi dengan kekuatan Dewa Naga di tubuhnya, menyebabkan dia terpengaruh oleh emosi jahat Dewa Naga.

  Pikiran baik Dewa Naga secara alami diubah menjadi Raja Naga Perak Gu Yue, dan pikiran jahat menjadi Raja Naga Emas.Ketika jiwa naga dan kekuatan Dewa Naga bertemu, kedua pikiran ini muncul di benak Lin Jiu.

  Bahkan Dewa Naga yang dulunya sangat kuat tidak dapat mengendalikan pikiran yang sangat gila itu, apalagi Lin Jiu.

  Namun kenapa dia memilih untuk menyerap semua jiwa naga itu sebenarnya karena bisa memperkuat tujuh warna darah di tubuh Lin Jiu, yaitu kekuatan Dewa Naga.

  Jadi Lin Jiu tetap memilih untuk menyerap semuanya, namun tidak mengubahnya.Akhirnya, dia menggunakan inti kristal perak sebagai media untuk memandu jiwa naga keluar dari tubuhnya.

  Tentu saja, ini memberi Gu Yue keuntungan, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan.Jiwa naga di tubuh Lin Jiu akan lebih banyak merugikan daripada menguntungkan.

  Tapi meskipun jiwa naga yang terkontaminasi auranya tidak bisa mengendalikan Gu Yue, itu mungkin tidak ada gunanya di masa depan.

  Lin Jiu menghela nafas dan melirik ke arah Tang Wulin. Bukan karena dia tidak ingin membunuh orang ini. Sejak dia melihat Naga Pembunuh Zi Huang Tian, dia tidak lagi memiliki pikiran simpati yang menyedihkan.

  Anda harus tahu bahwa ketika Lin Jiu melihat Tang Wulin dipukuli seperti itu oleh Long Yue, hatinya masih merasa sedikit tak tertahankan, meskipun itu hanya sedikit karena berasal dari sekte yang sama.

  Belum lagi setelah mengambil alih kekuatan Dewa Naga dan mengemban tugas penting untuk menghidupkan kembali Klan Naga, Tang Wulin akan menjadi penghalang besar dari awal hingga akhir.

  Belum lagi dia masih anak dari seorang Yakuza kecil.

  Tapi sekarang Tang Wulin memang tidak bisa bergerak, dan kesadaran spiritual Tang San masih ada di dalam tubuhnya.Bahkan di dunia kecil, meskipun Tang Dachui, Penguasa Wajah, tidak dapat melihat dengan jelas apa yang terjadi di dalam, dia pasti bisa merasakannya. kesadaran cucunya, situasi kehidupan.

  Lin Jiu melihat ke langit, di mana awan naga bergegas menuju sisi ini dengan kecepatan tinggi, dan jiwa naga melompat dari seluruh Lembah Naga seperti ngengat ke api.

  Mereka semua berubah menjadi bagian dari energi warna-warni dan bergegas menuju Lin Jiu dan Gu Yue.

  Naga-naga di luar ini tidak memiliki kekuatan dan obsesi yang begitu kuat, jadi mereka bukanlah sesuatu yang bisa diputuskan oleh Lin Jiu, jadi beberapa dari mereka jatuh pada Gu Yue.

  Meskipun sebagian besar diambil oleh Lin Jiu, kondisi fisik Gu Yue saat ini jauh lebih baik daripada karya aslinya.Hati Lin Jiu terhadap waktu telah sangat membantu pemulihan Gu Yue selama bertahun-tahun.

  Setengah ideologi yang terbaring setengah tertidur dan setengah terjaga di samping naga Gu Yue telah ada selama hampir 20.000 tahun.

  Lin Jiu berjalan ke pintu dan hendak menggunakan kemampuan luar angkasanya untuk pergi, tapi teriakan Gu Yue terdengar di belakangnya.

  “Mengapa kamu tidak bergabung dengan kami dan bekerja sama untuk kebangkitan Klan Naga.”

  Gu Yue masih percaya bahwa Lin Jiu mungkin adalah anggota Klan Naga yang selamat dari perang, atau bahkan anggota dari garis keturunan pangeran Klan Naga. .

  "Saya masih mengkhawatirkan kesehatan ksatria yang telah Anda lindungi selama bertahun-tahun. Saya pikir dia sedang sekarat.

  Saat Lin Jiu selesai berbicara, cahaya perak menyala dan dia menghilang dari tempat ini.

  Gu Yue memandang Tang Wulin yang tidak sadarkan diri di depannya dengan mata yang rumit Perasaan orang itu tadi sangat akrab baginya, tetapi dia tidak dapat mengingatnya sekarang.

  Di langit, retakan besar di dunia kecil bergetar.

  "Saya tidak tahan lagi. Tekanan aturan dunia terlalu kuat. Apa yang harus saya lakukan, bos," kata pria botak agung itu kepada pria berambut hitam.

  Pria berambut hitam itu mendengus dingin, "Bahkan jika itu mengorbankan nyawa kita, kita harus bertahan sampai akhir. Tidak bisakah kamu merasakannya? Tuhan telah menemukan tempat itu. Ya, itulah nafas Dewa Naga. Inilah yang kami inginkan. Tempat yang kami cari adalah tempat di mana pecahan jiwa terakhir dan semua mayat naga tertidur setelah Dewa Naga jatuh. Mohon semangat dan tunggu."   
  Pada saat ini, bola cahaya tujuh warna tiba-tiba terbang di depan binatang buas itu.

  Pria botak yang baru saja berbicara itu bertanya dengan ragu: “Bos, apa ini?”

  Mata Ditian sedikit menyipit, namun sebelum dia bisa mengambil keputusan, kelompok cahaya itu meledak dengan cahaya yang ganas dalam sekejap, lalu terbelah menjadi enam. dengan cepat diintegrasikan ke dalam enam di antaranya.

  Nafas mereka tiba-tiba melonjak, dan pria botak itu meraung dengan nyaman.

  Dan rasa penindasan yang dibawa oleh aturan-aturan dunia juga telah berkurang banyak.

  Pria botak itu bertanya: “Bos, energi apa itu?”

  Di Tian berkata dengan suara yang dalam: “Dewa Naga Jiwa Naga!”

  Pada saat ini, Lin Jiu sudah berdiri di tepi dunia kecil, siap untuk keluar. kapan saja.

  Tentu saja dia melakukan apa yang baru saja terjadi, ketika dia pergi, dia kebetulan bertemu dengan Di Tian dan binatang buas lainnya yang menahan celah luar angkasa.

  Lin Jiu merasakan beberapa emosi yang tidak dapat dijelaskan di dalam hatinya ketika dia melihat perlawanan keras kepala Di Tian.

  Karena Gu Yue bertarung dengan Lin Jiu, dia mungkin masih perlu menstabilkan tubuh Tang Wulin, dan dia pasti tidak akan bisa keluar dalam waktu singkat.Namun, Di Tian membawa binatang buas lainnya ke sini untuk menyatukan kekuatan dunia kecil.

  Dan penindasan yang dibawa oleh aturan-aturan dunia membuat mereka hampir tidak mampu bertahan.

  Lin Jiu sendiri memiliki perasaan terhadap mereka, belum lagi sekarang dia telah mengambil alih kekuatan Dewa Naga, dia juga memikul tanggung jawab ini.

  Jadi dia melemparkan sisa Dewa Naga dan Jiwa Naga di tubuhnya kepada mereka.

  Faktanya, Kaisar Tian, atau keduanya manusia, memiliki pemahaman yang sangat bias tentang kontradiksi di antara mereka.

  Belum tentu kemakmuran umat manusia membutuhkan menurunnya soul beast, hanya saja manusia saat ini terlalu rakus.Meski memiliki jiwa, mereka tetap ingin memburu soul beast dan meledakkan tulang jiwanya.

  Adapun makhluk jiwa yang diwakili oleh Di Tian, mereka percaya bahwa kemunduran naga dan makhluk jiwa adalah karena manusia atau dewa manusia.

  Namun, ketidakmampuan makhluk jiwa untuk menjadi dewa diputuskan oleh mendiang Dewa Naga sendiri, dan kebangkitan Klan Naga tidak berarti kehancuran umat manusia.

  Bagaimanapun juga, Lin Jiu tetaplah ras manusia.Meski bisa dimaklumi bahwa ia harus bertanggung jawab atas kebangkitan ras naga, tidak mungkin baginya untuk menghancurkan umat manusia.

  Lin Jiu melirik ke tempat ini untuk terakhir kalinya, cahaya sembilan warna bersinar di matanya, dan cahaya sembilan warna yang menyilaukan muncul dari tubuhnya sebagai satu kesatuan.

  Setelah semua lunas di dunia kecil diterangi oleh cahaya ini, aura kebencian pada lunas tersebut berangsur-angsur memudar, dan aura mereka menjadi damai dan tenteram.

  Setelah melakukan semua ini, Lin Jiu juga berbalik dan meninggalkan dunia kecil.

  Segera dia muncul di dunia luar, dan cahaya terang menyinari Lin Jiu. Dia menghela napas dan merasa jauh lebih baik.

  Hal-hal di dunia kecil telah berakhir.

  Adapun Tang Wulin, darah Raja Naga Emas di tubuhnya telah menjadikannya seperti sekarang ini.Biarkan dia mengubur tulang naga sekarang, yang bisa dianggap sebagai hadiah untuk klan naga.

  Dia harus membuat rencana selanjutnya dengan hati-hati. Entah itu Binatang Jiwa Laut atau kebangkitan klan naga, mereka harus mengambil setiap langkah. Satu langkah yang salah akan membawa ke neraka.

  Lin Jiu berbalik dan melihat ke timur.

  "Sekarang, kembali ke Benua Douluo!"

  (Akhir bab ini)

  Bab 32 Titan Soul Master

  Sore hari,

  kapal pesiar sedang berlayar di laut, dengan sedikit angin laut, dan sesekali beberapa ikan kecil melompat keluar dari air.

  Lin Jiu mengenakan kacamata hitam dan bersandar dengan lembut di pagar pembatas kapal pesiar, terlihat sangat santai.

  Setelah keluar dari dunia kecil Lembah Naga, ia segera menaiki kapal pesiar komersial dari Benua Bintang Luo ke Benua Douluo.

  Karena Lin Jiu tidak ingin berlama-lama di laut, ia mengambil kapal pesiar komersial tercepat yang sebagian besar adalah pengusaha kaya di masyarakat atau bangsawan dari Star Luo.

  Karena perjalanan kapal pesiar kelas atas ini bukanlah sesuatu yang mampu dilakukan oleh orang biasa atau ahli jiwa.

  Barang-barang yang dibawa kembali Lin Jiu dari Benua Bintang Luo sudah cukup untuk dia belanjakan secara boros. Bagaimana dia bisa pelit dengan hadiah kerajaan? Selain itu, ada juga hadiah untuk memenangkan final individu.

  Yang perlu disebutkan adalah Lin Jiu, pemain tulang roh di final, tidak melakukan fusi, bukan karena dia tidak melakukan fusi, tetapi dia tidak dapat melakukan fusi.

  Tubuhnya tidak bereaksi sama sekali terhadap tulang jiwa, dan dia juga merasa sedikit terhina.Jika bukan karena garis keturunan Dewa Naga, dia telah mencobanya tepat setelah kompetisi individu dan hadiahnya.

  Faktanya, ini sangat mirip dengan penolakan naluriah tubuh, seolah-olah benda ini sama sekali tidak cocok dengan tubuhnya.

  Faktanya, Lin Jiu telah memikirkan hasil ini sejak lama, lagipula, dia bahkan tidak memiliki cincin jiwa, rasanya seperti tulang jiwa dan tidak dapat menyatu.

  Meskipun dikatakan bahwa ia memiliki semangat bela diri Heart of Time, tampaknya ini bukanlah semangat bela diri.

  Sejak awal, itu adalah Jantung Waktu yang dimiliki Lin Jiu setelah dia datang ke dunia ini, dan dia selalu menganggapnya sebagai roh bela diri.

  Namun di permukaan, situasi saat ini tampaknya tidak demikian.

  Dia belum menemukan jawabannya, jadi dia tidak memikirkannya lagi.

  Kemudian ia bersantai dan memandangi laut yang beriak, merasakan unsur air di tubuhnya sangat aktif.

  Lin Jiu pada dasarnya telah menguasai kekuatan yang dibawa kepadanya oleh Dewa Naga akhir-akhir ini.Tujuh warna dalam darahnya telah berubah menjadi sembilan warna setelah dibaptis oleh jiwa naga.

  Dan sembilan warna itu menjadi semakin jelas.

  Kekuatan elemen air dan kekuatan dewa laut yang dibawa oleh kekuatan sembilan warna ini membuatnya sangat dekat dengan laut.

  Melihat laut, saya merasa sangat bersemangat.

  Setelah mengembalikan inti prismatik emas hari itu, dia telah mencoba mengintegrasikannya ke dalam tubuhnya, dan dia berhasil dengan lancar.

  Lin Jiu kemudian memiliki kekuatan penghancur di tubuhnya, kehancuran ini berbeda dengan kekuatan penghancur seperti Naga Pembunuh Zi Huang Tian, sebaliknya, itu adalah energi murni dan kekuatan darah, yang merupakan kekuatan Raja Naga Emas.

  Dan kekuatan ini juga sangat murni, tanpa pikiran jahat yang ditimbulkan oleh kekuatan mengerikan tersebut.

  Meskipun sayang sekali memberi Gu Yue inti kristal perak hari itu, dia beruntung telah membangkitkan kekuatan elemen yang dikendalikan oleh Raja Naga Perak.

  Sekarang Lin Jiu hampir memiliki sebagian besar kemampuan Dewa Naga, yang juga merupakan poin istimewa.

  Refleksi lain dapat memiliki kekuatan secara singkat di awal.Seperti yang disebutkan sebelumnya, ketika koneksi paling kuat, kekuatannya sangat dekat dengan kekuatan tempur puncaknya, tetapi biasanya hanya dapat dicapai dengan melewati kondisi tertentu, seperti mengumpulkan keyakinan seperti Poseidon .Kamu hanya dapat menggunakan sebagian dari kekuatanmu.

  Tapi Dewa Naga berbeda, memungkinkan Lin Jiu memperoleh kemampuannya melalui beberapa hal yang tertinggal, dan kemampuan ini bersifat permanen.

  Berbeda dengan yang lain yang sepertinya selalu dipinjam dan tidak pernah benar-benar menjadi milik Lin Jiu, Dewa Naga sepertinya benar-benar membiarkan Lin Jiu mulai mendapatkan kemampuannya.

  Meski kekuatan Lin Jiu saat ini tidak bisa dibandingkan dengan Dewa Naga, ia sudah memiliki sebagian besar kemampuannya.Kekuatannya belum teruji, namun diperkirakan secara konservatif bahwa orang biasa bergelar Douluo mungkin bukan lawan Lin Jiu.

  Dengan sembilan elemen dan kekuatan teror tertinggi, serta kekuatan pantulan lainnya, kekuatan tempur Lin Jiu berada di luar grafik.   
  Pada saat itu, Lin Jiu mampu menjepit Gu Yue ke dinding dan memukulinya sebelum dia mendapatkan kembali kekuatannya bahkan tanpa inti kristal emas.

  Sekarang, setelah mencerna sebagian besar kekuatan yang diserap oleh Lembah Naga dalam beberapa hari terakhir, dia sekarang sekuat Judul Douluo.

  "Kamu berasal dari keluarga mana? Kenapa kamu sendirian? "

  Suara yang sedikit sinis terdengar dari belakang Lin Jiu, membuatnya sadar kembali.

  Lin Jiu memandang pria di depannya. Dia mungkin berusia tiga puluhan, juga mengenakan kacamata hitam. Dia menggendong dua wanita mempesona di kiri dan kanannya. Dia tampak seperti playboy.

  Pria itu tampak seperti baru saja minum anggur. Meskipun kedua wanita itu mendukungnya, dia masih kesulitan berjalan. Dia berjalan ke Lin Jiu dan bertanya dengan ragu, "Mengapa aku belum melihatmu?" "

  Dunia ini begitu besar , dan ada begitu banyak makhluk hidup." , tentu saja satu orang tidak dapat mengenal semua orang."

  Lin Jiu menjelaskan dengan tenang dan sopan, dan tidak menunjukkan emosi lain karena pria itu terlihat sangat tidak pantas.

  Dia bisa merasakan bahwa orang ini jelas tidak seperti yang terlihat di permukaan, matanya selalu jernih ketika dia berbicara, dan ada sedikit ketenangan yang tersembunyi jauh di dalam pupil matanya.

  Selain itu, auranya tertahan, dan Lin Jiu tidak dapat mengatakan bahwa tingkat kultivasinya tidak biasa.

  Pria itu menggelengkan kepalanya, "Saya tidak mengerti. Saya hanya tahu bahwa saya harus mengenal sebagian besar orang yang bisa menaiki kapal pesiar ini. Bahkan jika mereka junior, saya tidak tahu, saya juga mengenal para tetua di keluarga saya. ."

  Lin Jiu tetap tenang di permukaan. , tetapi di lubuk hatinya, penilaiannya semakin terkonfirmasi, dan menilai dari percakapan dan penampilannya, dia pasti berasal dari Benua Douluo.

  Ketika pria itu melihat Lin Jiu terdiam, dia menjadi semakin tertarik, awalnya dia datang untuk mengobrol hanya karena Lin Jiu ada di sini sendirian.

  Anda harus tahu bahwa kebanyakan orang sedang menghadiri makan siang di aula saat ini, dan beberapa guru spiritual yang lebih kuat dalam meditasi juga sedang bermeditasi di dalam ruangan.

  Agar pemuda seperti Lin Jiu bisa berlayar dengan kapal pesiar ini, namun tidak ada wanita di sekitarnya yang bisa menikmati hiburan, dan dia sedang menyaksikan laut sendirian di sini, jadi dia menjadi tertarik dan datang untuk mengobrol.

  Tanpa diduga, Lin Jiu memang istimewa, dalam beberapa kata, dia menemukan bahwa ketenangannya sangat tidak biasa.

  Awalnya saya ingin mengucapkan beberapa patah kata, tetapi saya melihat pemuda di depan saya tiba-tiba memiliki tatapan serius di matanya, dan aura di tubuhnya mulai meresap ke udara.

  “Ada apa?” Pria itu sedikit bingung dan tidak mengerti apa yang terjadi.

  Lin Jiu tidak memandangnya, hanya melihat sekeliling, namun tetap mengingatkannya dengan lancar: "Jika kamu tidak takut terjadi sesuatu, segera kembali ke kapal pesiar

  ." Air laut di sebelah kapal pesiar tiba-tiba terus melonjak. , dan gelembung-gelembung terus terdengar di atas air. Air yang semula berwarna biru Langit berangsur-angsur tertutup oleh awan gelap, dan hembusan udara dingin menggantikan suasana yang semula damai.

  Ikan dan burung camar yang semula berada di dekat kapal pesiar menghilang, dan laut tampak tak bernyawa.

  Kapal pesiar yang besar dan stabil itu tampak terus bergoyang saat ini.Kayu lapis yang semula kosong kini dipenuhi penumpang, yang semuanya penasaran mengamati perubahan di luar.

  Mereka tidak khawatir akan bahaya apa pun, lagipula mereka bepergian dengan Titan Spirit Master yang terkenal di industri pelayaran.

  Kapal pesiar itu tidak hanya terbuat dari logam keras langka, tetapi juga didampingi oleh tiga master jiwa level Kontra sebagai pengawalnya, di mata mereka tentu saja sangat aman.

  Di udara, bau kotor meresap ke dalam kapal pesiar.

  Lin Jiu sangat akrab dengan aura semacam ini, dan kekuatan malaikat di tubuhnya bereaksi sangat kuat.

  Dia melihat ke langit, sedikit mengernyit, seolah-olah ada sesuatu yang kotor yang menyebabkan masalah.

   Kalender mengatakan ini hari yang baik untuk bepergian, jadi setiap orang harus keluar dan lebih banyak berjalan kaki, jangan tinggal di sarang yang sama.

    
  (Akhir bab)

  Bab 33: Serangan Master Roh Jahat

  Di atas langit, beberapa bayangan gelap secara bertahap menyelimuti seluruh wilayah laut, dan langit yang semula cerah tidak lagi dapat melihat jejak cahaya.

  Air laut melonjak deras dan berlumuran darah.Kapal selam hitam keluar dari laut satu demi satu, dan puluhan sosok terbang seketika dari dalam.

  Mereka mengenakan topeng tengkorak dengan hanya mata terbuka, dan memandang orang-orang di perahu seolah-olah sedang melihat mangsa.

  Di angkasa juga muncul seekor elang raksasa, seekor elang raksasa berwarna merah darah, dengan bulu berwarna merah darah di sekujur tubuhnya, matanya yang tajam membuat semua orang di kapal pesiar itu gemetar ketakutan.

  Dan di sampingnya berdiri dua master jiwa yang juga memakai topeng tengkorak.

  Pada saat ini, tiga pria Contra-level yang kuat telah tiba di pinggiran dan menghadapi kelompok master jiwa yang mengenakan topeng tengkorak.

  Yang di tengah dari tiga Jiwa Douluo berkata dengan suara yang dalam: "Organisasi Tengkorak Hijau begitu merajalela sekarang bahkan mereka menginjakkan kaki di laut."

  Dan master jiwa elang raksasa di tengah langit jelas tidak peduli. tentang master jiwa. Douluo berkata dengan senyum sinis: "Hahaha, tidak peduli di laut, di tanah atau di langit, kamu tidak bisa lepas dari cakar kerangka hijau kami." "Jangan melawan

  tanpa rasa takut, cukup jadilah makanan darah kami, dan suasana hatimu akan baik. Biarkan jiwa kalian bertiga berkurang penderitaannya."

  Contra di tengah melihat ke bawah, dan tepat ketika dia hendak mengatakan sesuatu, Contra di sebelahnya berkata dengan marah: "Saudaraku, bicaralah omong kosong kepada orang-orang yang putus asa ini. Terserahlah, jika kamu ingin bertarung, bertarunglah saja. "

  Delapan cincin jiwa di tubuhnya menyala, otot-otot di sekujur tubuhnya membengkak, dan dia naik beberapa meter lebih tinggi, dan seekor beruang raksasa lapis baja muncul di belakangnya.

  Yang di tengah mengangguk ke yang lain, dan keduanya juga memanggil roh bela diri, beruang raksasa berbaju besi yang identik.

  Ini bukan hanya tiga Contra, tapi tiga bersaudara.

  "Itu membuatku takut setengah mati. Untungnya, kita memiliki Contra untuk melindungi kita." "

  Ya, layanan keamanan dari Titan Soul Master lebih baik."

  "Ini benar-benar bernilai uang."

  Para penumpang di kapal pesiar tampak bahagia, dan mereka tiba-tiba Senang rasanya merasa kaya.

  Lin Jiu menggelengkan kepalanya. Meskipun mereka bertiga sangat kuat, dia bisa merasakan aura master jiwa jahat elang raksasa sedikit lebih kuat dari mereka bertiga. Dia seharusnya menjadi ahli level Contra tingkat atas. Dan dua orang di sebelahnya setidaknya berada pada level Soul Saint.

  Setelah pertempuran dimulai, bahkan jika master jiwa jahat tidak dapat membunuh ketiga Jiwa Douluo ini, dia masih dapat menahan mereka.Pada saat itu, para master jiwa jahat yang pada dasarnya berada di sekitar raja jiwa akan mengambil kesempatan untuk membersihkan seluruh kapal pesiar. langsung. .

  Tampaknya master jiwa jahat kali ini telah mempersiapkan diri dengan baik, dan dia telah mengumpulkan informasi dengan sangat baik, Dia tahu bahwa ada tiga Kontra.

  Kenyataannya ternyata lebih sulit daripada yang dibayangkan Lin Jiu. Pertempuran akan segera pecah. Master jiwa elang raksasa memanggil delapan cincin jiwa, tetapi dia memiliki potensi untuk menjadi seorang bergelar Douluo. Dia harus dipromosikan menjadi bergelar Douluo segera.

  Dua sisanya juga merupakan orang kuat di level Contra, tetapi kekuatan mereka relatif lemah, dan mereka mungkin baru saja menerobos.

  Sesuai dengan apa yang dikatakan Lin Jiu, delapan cincin jiwa pada master jiwa elang raksasa menyala, dan elang darah biru mengangkat kepalanya ke langit, mengamati tiga jiwa Douluo di bawah dengan mata tajam.

  Dua lainnya juga adalah orang suci jiwa, yang satu adalah tongkat tengkorak, dan yang lainnya adalah pohon anggur berdarah.

  Pada saat yang sama, kapal selam Evil Spirit Master di sebelahnya tiba-tiba meledakkan torpedo, yang langsung meledak di kulit terluar kapal pesiar tersebut.

  Material khusus kapal pesiar membantu mereka menahan hantaman tersebut.Meski terjadi beberapa kerusakan, namun tidak ada lubang yang besar.

  Namun hal itu juga menyebabkan kapal pesiar berguncang hebat.

  Saat kapal pesiar berguncang, para penguasa jiwa jahat ini juga mengambil kesempatan untuk datang ke kayu lapis dan langsung membunuh para penumpangnya.

  Penjaga lainnya buru-buru berhenti dan melawan master jiwa jahat, tapi penjaga ini jelas bukan tandingan kelompok master jiwa jahat ini dan segera dirugikan.

  Sejumlah besar penguasa jiwa jahat juga menaiki kapal pesiar dan memulai pembunuhan berdarah.Di mata mereka, sebagian besar penumpang hanyalah anak domba yang akan disembelih.

  Ada teriakan yang tak ada habisnya. Bahkan jika beberapa bangsawan atau pengusaha kaya dilindungi oleh master jiwa, mereka tidak berada di sekitar raja jiwa. Di bawah serangan sengit dari banyak master jiwa jahat ini, usaha mereka sia-sia.   
  Tentu saja, master jiwa jahat juga mengarahkan pandangannya pada Lin Jiu yang muda dan energik.

  Salah satu dari mereka, guru roh jahat lima cincin dengan tiga cakar berlumuran darah di punggung tangannya, menatap Lin Jiu dengan senyuman jahat dan meraihnya dengan ganas.

  “Anak ini penuh energi, pasti rasanya enak.”

  Di bawah topeng tengkorak, lidahnya sepertinya menjilat bibirnya, yang terlihat sangat menjijikkan.

  Lin Jiu bahkan tidak mengangkat kelopak matanya, tetapi meraih lengannya dengan punggung tangan, menyebabkan sosoknya berhenti di tempatnya.

  Wajah master jiwa jahat itu terkejut, dan seluruh tubuhnya terguncang.Dia tidak menyangka Lin Jiu, yang terlihat sangat muda, bisa menangkapnya dengan mudah.

  “Ah!”

  Terdengar bunyi klik, dan kekuatan besar menghancurkan tulang lengan raja jiwa dalam sekejap.

  “Bagaimana ini mungkin?"

  Master jiwa jahat menunjukkan rasa sakit di wajahnya. Saat dia hendak mengangkat tangannya yang lain untuk melawan, sebuah tinju memenuhi pupilnya.

  Dengan keras, mayat tanpa kepala itu juga jatuh ke belat.Darah ada dimana-mana, tapi tidak menyentuh Lin Jiu sama sekali.

  Lin Jiu tidak pernah benar-benar bergerak. Dia merasa ada aura yang lebih kuat di langit. Meski tersembunyi dengan baik, Lin Jiu masih bisa mendeteksi aura tertentu dengan kekuatan mentalnya saat ini.

  Di atas kayu lapis, Lin Jiu mencoba yang terbaik untuk menghadapi sebanyak mungkin master jiwa jahat tanpa mengungkapkan kekuatan aslinya.

  Tetapi orang-orang ini memiliki metode yang sangat aneh, dan mereka tidak membutuhkan terlalu banyak tenaga, tetapi beberapa di antaranya cukup sulit untuk dihadapi.

  Lin Jiu baru saja meledakkan kepala master jiwa jahat lainnya ketika matanya tertarik oleh dua bayangan pedang.

  Dua wanita centil yang baru saja dipeluk pria itu aura memikatnya hilang, malah dipenuhi aura pembunuh, mereka memegang dua pedang, satu merah dan satu biru, dan dikelilingi oleh enam cincin jiwa.

  Keduanya jelas merupakan ahli tingkat kaisar jiwa.

  Keduanya bekerja sama secara diam-diam, dan dalam sekejap dua master jiwa jahat yang mendekat diberangkatkan.

  Lin Jiu sedikit terkejut. Benar saja, pria paruh baya ini tidak sederhana. Kedua wanita di sampingnya sebenarnya memiliki kultivasi tingkat Kaisar Jiwa.

  Hal yang paling mengejutkan adalah dia tidak memperhatikan kultivasi mereka saat itu, dia hanya mengira mereka adalah dua orang biasa.

  Pria di belakang kedua wanita itu tidak bingung.Meskipun dia terkejut dengan kemunculan guru roh jahat, dia tetap bersikap tenang dan tidak menangis seperti serigala atau melolong seperti yang lain.

  Pria itu juga melihat Lin Jiu, yang memukul kepala guru roh jahat itu dengan pukulan, dan melambai padanya dengan cepat.

  Ketika Lin Jiu datang, pria itu tidak lagi tampak keren seperti sebelumnya, dan matanya sangat tenang: "Berkat pengingat Anda tadi, saya sudah menyiapkan anak buah saya, jika tidak mereka akan berhasil menyerang saya secara tiba-tiba." Lin

  Jiu Mengangguk, kini sedikit penasaran dengan identitas pria di depannya.Meskipun para master jiwa jahat ini juga membunuh orang biasa, mereka sepertinya sedang mencari sesuatu.

  Dia tidak sedang terburu-buru saat ini.Para penguasa jiwa jahat di kapal pesiar ini tidak dapat mengancamnya, tetapi dia takut pada orang yang tidak pernah menunjukkan sosoknya hari itu.

  Dan ketiga Jiwa Douluo pada dasarnya dapat menekan tiga master jiwa jahat.

  Tinggal menunggu yang di surga mengambil tindakan.

   Pembaruan dilakukan pada akhir pekan. Saya tidak punya waktu pada hari kerja, jadi saya hanya dapat memastikan pembaruan stabil.

   
  (Akhir bab)

  Bab 34 Pria Berjubah Hitam

  Sejujurnya, target mereka mungkin adalah saya, jadi selama Anda dapat membantu saya melewati kesulitan ini, keluarga Nalan saya pasti akan membalas kebaikan Anda.

  Mata Nalan Jerry terasa berat. Lin Jiu mungkin menjadi orang terakhir yang bisa dia andalkan saat ini. Satu pukulan membuatnya menjadi Raja Jiwa secara instan.Dengan kekuatan seperti itu, tingkat kultivasinya setidaknya berada pada tingkat Jiwa Suci.

  Dalam situasi ini, ketiga Contra terjerat oleh master jiwa jahat, dan satu-satunya yang bisa mengandalkan mereka adalah Lin Jiu. Siapa yang tahu apakah master jiwa jahat tingkat tinggi lainnya akan muncul.

  Lin Jiu menyipitkan matanya dan bertanya, "Keluarga Nalan?"

  Ketika Nalan Jerry menyebut keluarganya, wajahnya menjadi sedikit merah dan dia berkata, "Nalan Tom adalah adik laki-lakiku dan salah satu anggota federal."

  Hati Lin Jiu tergerak dan dia segera dipahami. Tidak heran jika master jiwa jahat berperang dengan begitu agresif, merencanakan dengan sangat hati-hati, dan menggunakan begitu banyak orang yang berkuasa.

  Lin Jiu sedikit mengernyit dan sedikit bingung: “Sebagai saudara dari anggota federal, mengapa kamu tidak membawa orang yang lebih berkuasa bersamamu?"

  Nalan Jerry menghela nafas dan berkata tanpa daya: "Ketiga Contra itu sebenarnya milikku. Penjaganya adalah hanya untuk menutupi perjalananku dengan nama ini. Perjalanan ini awalnya sangat rahasia, jadi aku tidak membawa lebih banyak master jiwa bersamaku. Tapi aku tidak menyangka bahwa master jiwa jahat masih akan menemukanku." Lin

  Jiu melihat sekeliling, jika ada Setelah memikirkannya, dia akhirnya mengangguk, "Aku akan mencoba yang terbaik."

  Nalanjiri menghela nafas lega, tapi masih sangat khawatir. Selama ancaman dari surga belum teratasi, dia tidak aman dan bisa disakiti kapan saja.

  Baru saja, sebagian besar master jiwa jahat dengan kekuatan jiwa yang lebih kuat dibunuh oleh Lin Jiu, dan sisanya untuk sementara berhasil dipukul mundur oleh upaya bersama dari dua penjaga kaisar jiwa wanita Nalan Jieri dan master jiwa lainnya di kapal pesiar. menaiki kapal.

  Situasi di surga bahkan lebih tragis lagi.

  Meskipun ketiga master jiwa memiliki keunggulan dalam kultivasi, master jiwa jahat itu sendiri lebih kuat daripada master jiwa biasa, jadi meskipun ada dua orang suci jiwa, masih sulit untuk memisahkan mereka satu sama lain.

  Terutama Master Jiwa Jahat Elang Darah Goshawk yang terkemuka memiliki kekuatan jiwa level 89 yang berlebihan.

  Master Jiwa Elang Darah Cangtian mendengus dingin dan berkata: "Saya tidak tahu mengapa, keterampilan jiwa kedelapan, Elang Raksasa Jatuh dari Langit." Elang raksasa

  di belakangnya langsung menjadi sangat besar, matanya berwarna merah darah secara tidak normal, dan ia menjerit, seperti busur yang mengejutkan. Biasanya ditembakkan.

  Ketiga ahli Contra-level sedikit banyak terluka saat ini.Menghadapi serangan seperti itu, mereka saling memandang.

  Aura mereka bertiga mulai melonjak dalam sekejap, aura mulai menyatu, dan kekuatan mereka berangsur-angsur meningkat.

  “Ini adalah keterampilan fusi jiwa bela diri!"

  Lin Jiu, yang sedang menonton pertunjukan di bawah, sedikit terkejut. Dia hanya memperhatikan bahwa ketiga bersaudara itu memiliki jiwa bela diri yang sama, tetapi lupa bahwa mereka mungkin memiliki keterampilan fusi jiwa bela diri.

  Mereka awalnya khawatir bahwa mereka mungkin tidak dapat mengalahkan Master Jiwa Elang Darah Langit Biru, tetapi sekarang ketiga master jiwa jahat akan berada dalam masalah.

  Roh bela diri dari tiga beruang raksasa lapis baja di belakang mereka bergabung menjadi satu dan berkembang menjadi beruang raksasa lapis baja yang lebih besar.

  "Aum!"

  Beruang raksasa berbaju besi itu menengadah ke langit dan meraung. Air laut di sekitarnya diaduk menjadi gelombang setinggi langit, dan awan yang jaraknya ribuan mil hampir terhempas.

  “Teknik Penggabungan Jiwa Bela Diri, Gelombang Kejut Beruang Besi!”

  Energi kuning di mulut beruang raksasa lapis baja dengan cepat berkumpul, dan laser kuat yang mengandung elemen tanah dikeluarkan dari mulut raksasa jurang.

  Keterampilan jiwa kedelapan yang awalnya kuat dari Blue Sky Blood Eagle hancur dalam sekejap.

  Ekspresi Master Jiwa Elang Darah Cangtian membeku seketika. Dia tahu betapa kuatnya serangan ini. Bahkan kekuatan tingkat delapan puluh sembilannya tidak dapat menahannya, bahkan dengan tambahan dua Orang Suci Jiwa lainnya.

  Saat itu, kekuatan segitiga celana dalam emas, keterampilan fusi jiwa trinitas dari dua orang suci jiwa, dan toples batu giok yang tidak berguna dari seorang paus berkemampuan tingkat dua puluh sembilan dapat mencapai tingkat yang diberi gelar Douluo.

  Belum lagi keterampilan fusi jiwa bela diri dari tiga master jiwa level Kontra saat ini.

  Kekuatan keterampilan fusi jiwa bela diri sangat bergantung pada kompatibilitas jiwa bela diri kedua belah pihak.Jiwa bela diri dari ketiga Contra mereka semuanya adalah beruang raksasa lapis baja besi, jadi kompatibilitasnya pasti lebih tinggi daripada Yu Dashu dan yang lainnya.   
  Namun serangan sekuat itu dihancurkan oleh pedang hitam di udara.

  Bilah hitamnya tampak biasa saja, namun mengandung energi yang kuat. Bahkan setelah sisa kekuatan teknik fusi jiwa bela diri hancur, bilah itu masih membuat ketiga Contra terbang keluar dan menghantam kayu lapis dengan keras.

  “Sampah, apakah ini perintah militer yang kamu keluarkan?"

  Suara serak bergema di langit, dan sesosok tubuh perlahan muncul di langit. Dia mengenakan jubah hitam dan wajahnya tidak bisa dikenali.

  Seluruh tubuhnya dipenuhi udara hitam, dan bahkan langit di dekatnya tertutup lapisan kabut hitam.

  Pada saat ini, Master Jiwa Elang Darah Langit Biru merasa sangat ketakutan dan seluruh tubuhnya gemetar. Tahukah Anda, saat dia menghadapi teknik fusi jiwa bela diri yang bisa merenggut nyawanya barusan, dia bahkan tidak merasa takut.

  Tapi pria berjubah hitam seperti itu membuat Contra tingkat delapan puluh sembilan kehilangan kendali atas tubuhnya yang menakutkan.

  "Saya akan melewati Anda kali ini. Jika ada waktu lain, senandung! "

  "Terima kasih, Tuan! "Guru Jiwa Elang Darah Langit Biru buru-buru memberi hormat kepada pria berjubah hitam itu, karena takut jika dia tertunda sedetik, pria berjubah hitam akan menyesalinya.

  Pria berjubah hitam itu berbalik, memandang Nalan Jieri di kapal pesiar, dan berkata dengan nada lemah: "Kamu dari keluarga Nalan, kan?"

  Nalan Jieri tidak takut saat ini, dia berkata dengan lembut kepada Lin Jiu : "Jika kamu punya kesempatan, cepat lari."

  Dia tidak lagi berharap bisa selamat dari kejadian ini dengan selamat. Ketiga Contra dikalahkan, dan bahkan keterampilan fusi jiwa bela diri mereka yang kuat dikalahkan oleh orang di depannya. pria kuat berjubah hitam mudah hancur.

  Bahkan jika ada Lin Jiu, seorang guru jiwa muda yang mungkin adalah Jiwa Suci, di sampingnya, dia tidak dapat membalikkan keadaan.

  Saat ini, dia hanya berharap Lin Jiu bisa pergi.Jika jenius muda seperti itu dipertahankan, dia pasti akan menjadi kekuatan tempur teratas Federasi Douluo di masa depan, dan bahkan mungkin membantunya membalas dendam terhadap master jiwa jahat.

  Lin Jiu tidak bisa tidak mengagumi Nalan Jerry saat dia melihatnya melewatinya dengan tenang. Sejujurnya, dia mungkin tidak bisa melakukan ini sendirian.

  Agar bisa begitu tenang dalam situasi terdesak, dengan pola pikir seperti itu, tak heran jika muncul seorang anggota dewan di keluarga Nalan, sungguh luar biasa.

  Nalan Jieri dengan tenang menatap langsung ke pria berjubah hitam di atasnya, dan berkata dengan tenang: "Saya adalah kepala keluarga Nalan saat ini, Nalan Jieri."

  Pria berjubah hitam itu tidak berbicara, tetapi hanya menatap Nalan Jieri di bawah.

  Kedua belah pihak tampak saling memandang dengan tenang, tetapi Naranjeri telah sangat tertekan.

  Kekuatan jiwa pria berjubah hitam menekan Nalanjiri tanpa terlihat, dan lapisan tipis keringat muncul di dahinya.

  Tekanan berangsur-angsur meningkat, dan tekanan pada tubuh Nalanjiri menjadi semakin kuat, Jiwa bela dirinya terpaksa ditekan, dikelilingi oleh empat cincin jiwa.

  Semangat bela dirinya adalah pedang bernama Pedang Yunfeng, yang merupakan semangat bela diri yang diwarisi dari keluarga Nalan.

  Tetapi pada saat ini, di bawah kekuatan jiwa yang kuat, roh pedang itu perlahan-lahan retak dan hancur seketika.

  Nalanjiri juga memuntahkan seteguk darah dan setengah berlutut di tanah.

  Pada saat ini, pria berjubah hitam menarik tekanannya dan berkata dengan tenang: "Sekarang, kamu bisa mengikutiku."

  Sebelum Nalanjiri setuju, semburan energi hitam mengelilinginya dan menyapunya ke langit.

  Namun di saat berikutnya, kekuatan emas memutus energi hitam dan membawa Nalan Jerry kembali.

  “Sepertinya aku tidak setuju untuk pergi bersamamu, pak tua.”

   Aku menyukai Kavin, jatuh cinta pada Kavin, dan setia pada Kavin.

   
  (Akhir bab)

  Bab 35 Kemarahan Milik Dewa Naga

  Lin Jiu melompat ke udara dengan ringan dan langsung muncul di udara, dikelilingi oleh lingkaran cahaya emas samar.

  Pria berjubah hitam memandang Lin Jiu, dengan sedikit nada terkejut, tetapi lebih merupakan perasaan serakah: "Energi dan darahmu sangat kuat, aku tidak menyangka akan ada kejutan yang tidak terduga kali ini. "

  "Jadilah baik...

  " Sebelum dia selesai berbicara, tinju emas dengan paksa menyela omong kosongnya, dan kekuatan besar menghantam dadanya, langsung menjatuhkannya.

  Laki-laki berjubah hitam itu hanya berhenti dan terbatuk dua kali, “Anak baik, kamu tidak punya etika bela diri, kamu mencuri…”

  Kali ini masih sama, dia masih disambut oleh kepalan tangan emas yang besar, dan kali ini dia menghadapinya secara langsung. Ayo.

  Dengan satu pukulan, pria berjubah hitam itu terlempar langsung dari langit ke laut, disertai cipratan dan cipratan air yang mengejutkan.

  Tapi apakah ini semua?
  Jelas mustahil.

  Air laut yang bergejolak menggulung pria berjubah hitam itu, dan beberapa tiang air kecil mengikat pria berjubah hitam itu seperti rantai.

  Kolom air lain yang lebih besar dimuntahkan dari laut, membentuk kepalan air yang besar, dan meninju wajah pria berjubah hitam itu lagi.

  Segera setelah itu, kolom air lain muncul dari laut tak berbatas, membentuk kepalan air dan menghantam pria berjubah hitam itu satu demi satu.

  Nalan Jerry tertegun di atas triplek, apakah ini kekuatan Lin Jiu? Begitu muda dan memiliki banyak kemampuan.

  “Cukup!”

  Suara serak namun tajam terdengar dari balik jubah hitam, dan semburan udara hitam memenuhi udara, menguapkan seluruh uap air di sekitarnya.

  Pria berjubah hitam kembali ke udara lagi, jubah hitamnya telah seluruhnya basah kuyup oleh air laut, dan dia terlihat sangat malu.

  Lin Jiu menggosok pergelangan tangannya dengan santai di udara, tampak tidak puas.

  Pria berjubah hitam berkata dengan marah: "Kamu sudah cukup bersenang-senang, lalu tusuk aku."

  Sembilan cincin jiwa menyala di bawahnya, dan pisau tulang berisi udara hitam muncul di tangannya. Ini adalah miliknya Bela diri roh disebut Pedang Tulang Iblis.

  Pisau itu terbuat dari tulang sebagai elemen utamanya, dan terdapat tengkorak kecil pada gagangnya, Pisau itu dikelilingi oleh kebencian dan sepertinya terkontaminasi oleh banyak jiwa.

  Ketika Lin Jiu melihat pisau itu muncul, ekspresinya tidak terlalu bagus, bukan karena dia takut, tetapi karena pisau itu ternoda oleh begitu banyak kehidupan sehingga dia merasa terharu.

  “Kamu beruntung menjadi jiwa yang mati di bawah pedangku.”

  Pria berjubah hitam itu kemudian menebas dengan pedangnya, dan bilah hitam itu dipenuhi dengan energi darah yang luar biasa, seolah-olah akan membelah seluruh lautan menjadi dua.

  Berapa banyak nyawa tak berdosa yang berlumuran darah mengerikan, berapa banyak nyawa yang terbunuh oleh pisau ini, kejahatan master jiwa jahat sulit untuk dijelaskan!

  Mata Lin Jiu dipenuhi dengan cahaya sembilan warna, dan seluruh lengan kanannya berangsur-angsur berubah menjadi naga, dengan kulit aslinya digantikan oleh sisik naga sembilan warna.

  Bayangan cakar sembilan warna langsung merobek pedang hitam itu.

  Wajah pria berjubah hitam menjadi gelap. Lin Jiu di depannya jauh melampaui ekspektasinya. Kekuatan seperti itu memberikan banyak tekanan padanya.

  “Keterampilan jiwa kelima, bilahnya tidak memiliki bayangan.”

  Cincin jiwa hitam kelima di tubuhnya menyala, dan pisau tulang terbelah menjadi dua, dan diayunkan sembarangan oleh pria berjubah hitam. Beberapa bilah yang lebih kuat menyerang Lin Jiu dari segala arah. Ayo.

  Ujung pedang mengelilingi Lin Jiu pada 360 derajat tanpa titik buta, dan suara ledakan dari benturan antara ujung pedang juga menyusul.   
  Semuanya terjadi dalam sekejap, sehingga Lin Jiu tidak punya waktu untuk bereaksi atau kesempatan untuk menghindar.

  Wajah pria berjubah hitam itu masih berat, dia tahu bahwa skill jiwanya tidak mengenai Lin Jiu, dan dia bisa menghindarinya dengan kemampuan spasial lawan yang sulit dipahami. Hal ini membuatnya gugup, takut akan serangan diam-diam Lin Jiu.

  Lin Jiu berteleportasi ke belakang pria berjubah hitam itu, dan cakar naga sembilan warna yang tajam menyerang langsung ke organ vital pria berjubah hitam itu.

  Pria berjubah hitam juga menebas dengan pedangnya saat Lin Jiu muncul.

  Cakar naga sembilan warna yang tajam bertabrakan dengan pisau tulang, dan kedua kekuatan itu bertabrakan satu sama lain.Kedua belah pihak mundur selangkah, dan tidak ada yang memperoleh manfaat lebih banyak.

  Lin Jiu berkonsentrasi sedikit, cahaya perak bersinar, dan sosok itu menghilang dari tempatnya lagi.

  Saat Lin Jiu menghilang, pria berjubah hitam tidak ragu-ragu sama sekali. Pisau tulang tiba-tiba menebas ke belakang. Bilah hitam yang kuat menebas langit. Itu berbeda dari yang dia harapkan. Tidak ada Lin Jiu di belakangnya. Sebaliknya, bilahnya menebas lurus ke arah belakang Seorang master jiwa jahat bernama Soul Saint.

  Master jiwa jahat dan orang suci jiwa tidak mengharapkan situasi ini sama sekali. Serangan kuat tingkat bertajuk Douluo mengabaikan pertahanannya dan membelah tubuhnya menjadi dua dalam sekejap. Bahkan jiwanya terpotong oleh pedang kehancuran ini.

  Dua master jiwa jahat lainnya hanya bisa menelan dengan kaku dan tidak berani mengatakan apapun.

  Pria berjubah hitam itu secara tidak sengaja membunuh temannya, namun dia tidak merasakan beban psikologis apapun dan ekspresinya tidak berubah.

  Darah dan sisa jiwa yang hancur dari tubuh master jiwa jahat yang terbelah menjadi dua berubah menjadi asap hitam dan diserap oleh pisau tulang.

  Setelah asap hitam diserap oleh pria berjubah hitam, auranya tampak sedikit lebih kuat, dan energi hitam pada tulang tampak sedikit lebih kuat.

  Tidak jauh dari sana, cahaya perak menyala, dan Lin Jiu menunjukkan sosoknya, sedikit mengernyit, "Kalian para master jiwa jahat benar-benar lebih buruk daripada binatang buas."

  Bagaimana ini bisa menjadi pembunuhan berencana? Pria berjubah hitam jelas bisa muncul di Lin Jiu He bereaksi seketika, namun dengan sengaja mengangkat pedang untuk menyerap darah dan jiwa Soul Saint untuk memperkuat tubuhnya dengan dalih pembunuhan.

  Dia merasakan tekanan dari pertarungan dengan Lin Jiu, dan berbagai metode yang terus berubah membuatnya merasa bahwa dia tidak sepenuhnya yakin bisa membunuh Lin Jiu.

  Pria berjubah hitam tidak peduli dengan kata-kata Lin Jiu, dan dengan lembut membelai tulangnya. Dia berkata dengan rasa kasihan tapi untungnya: "Saya juga sangat menyesal atas kematiannya, tapi dia bisa menjadi orang yang ada di pedang saya." Nutrisi dapat dianggap sebagai kehidupan yang lengkap."

  "Dan Anda, Anda juga harus memahami bahwa yang lemah hanya bisa menjadi makanan bagi yang kuat dan tidak ada kegunaan lain."

  Kanibalisme! Demi apa yang disebut kekuasaan, apa yang Anda lakukan sangatlah tidak manusiawi.

  (Jenis yang sama di sini merujuk pada penguasa jiwa jahat, bukan seluruh umat manusia)

  Cahaya sembilan warna di mata Lin Jiu menjadi semakin intens, pupilnya berubah menjadi pupil vertikal, dan darahnya tampak mendidih.

  Suatu ketika, Dewa Naga menyebabkan kematian Putra Mahkota Naga demi mencapai Bintang Ilahi. Dia bahkan menjadi gila karena hal ini. Dia membunuh enam dari sembilan raja naga, dan Ras Naga menjadi kesepian sebagai akibatnya. .

  Pada saat ini, Lin Jiu merasa kekuatan dewa naga di tubuhnya telah mencapai puncak baru, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat kepalanya ke langit dan mengeluarkan raungan naga.

  Raungan naga ini membuat laut yang megah seakan bergetar, air laut melonjak, dan suara gemuruh yang besar memenuhi langit.

  Lin Jiu melambaikan tangan kirinya, dan lautan luas seakan melonjak, dan ombak raksasa menutupi pria berjubah hitam itu dalam sekejap.

  Cincin jiwa pria berjubah hitam itu menyala, dan energi hitam di sekitarnya langsung terkonsentrasi pada pisau tulang, ingin bertarung dengan laut yang agung.

  Namun di bawah mobilisasi elemen air yang kuat dari Lin Jiu, laut mengerahkan kekuatannya yang sebenarnya.Bagaimana dia bisa mengguncang kekuatan sebesar itu?

  (Akhir bab)

Continue Reading

You'll Also Like

75.3K 10.3K 36
Jake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus...
318K 34.7K 71
⚠️BXB, MISGENDERING, MPREG⚠️ Kisah tentang Jungkook yang berteleportasi ke zaman Dinasti Versailles. Bagaimana kisahnya? Baca saja. Taekook : Top Tae...
76.7K 7.8K 34
FIKSI
YES, DADDY! By

Fanfiction

292K 1.7K 9
Tentang Ola dan Daddy Leon. Tentang hubungan mereka yang di luar batas wajar