✔Douluo 3: Aku telah menjilat...

By BrotherCars

4.1K 150 1

Judul asli: "Legenda Raja Naga: Saya telah menjilati anjing selama ribuan tahun, dan sekarang saya akan pergi... More

BAB: 1-5
BAB: 6-10
BAB 11-15
BAB 21-25
BAB: 26-30
BAB: 31-35
BAB: 36-40
BAB: 41-45
BAB: 46-50
BAB: 51-55
BAB: 56-60
BAB: 61-65
BAB: 66-70
BAB: 71-75
BAB: 76-85
BAB: 86-90
BAB: 91-100
BAB: 100-105
BAB: 106-110
BAB: 111-115
BAB: 116-120
BAB: 121-125
BAB: 126-130
BAB: 131-135
BAB: 136-140
BAB: 141-145
BAB: 146-148
BAB: 149-154
BAB: 155-159
BAB: 160-164
BAB: 165-169
BAB: 170-176
BAB: 177-181
BAB: 182-186
BAB: 187-192
BAB: 193-195
BAB: 196-199

BAB: 16-20

213 9 0
By BrotherCars


  Bab 16 Membiasakan Diri dengan Kesepian
  Lin Jiu dibantu oleh Wu Changkong ke rest area, saat ini wajahnya sangat pucat, dan aura kehancuran membuatnya merasa tidak nyaman.

  “Istirahat dulu.” Setelah Wu Zhangkong memberi tahu Lin Jiu, dia pergi duluan. Dia harus pergi ke misi untuk membahas bagaimana menangani masalah ini.

  Bagaimanapun, sifat masalah ini sangat istimewa dan harus ditangani dengan hati-hati, apakah itu pendapat Shrek atau pendapat pemerintah federal, mereka dengan sendirinya akan membahasnya.

  Lin Jiu duduk di sana, memejamkan mata dan berkonsentrasi, perlahan menstabilkan hubungan antara Zihuang Tianshou Long dan Heart of Time.

  Naga Pembunuh Zi Huang Tian saat ini masih terlalu mudah tersinggung, dan bahkan jantung waktu pun sedikit gelisah.

  Saat ini, semua orang dari Shrek ada di dekatnya, tetapi tidak ada yang mendekati Lin Jiu.

  Yuanen Yehui awalnya ingin pergi, tapi dihentikan oleh Xie Xie.

  Meskipun aura penghancur barusan tidak membuat mereka pingsan, pikiran mereka sangat terpengaruh sampai batas tertentu.

  Melihat Lin Jiu saat ini, dia sedikit takut, belum lagi Lin Jiu masih dikelilingi oleh kekuatan penghancur yang kuat.

  Wajah Yuanen Yehui juga sedikit pucat, bahkan kebugaran fisik kuat yang dibawa oleh Kera Titan masih terlalu berlebihan untuknya.

  Tubuhnya sudah sangat enggan, apalagi mendekati Lin Jiu, sehingga ia tidak punya pilihan selain menyerah karena halangan Xie Xie.

  Kebugaran fisik beberapa orang lain tidak sebaik Yuan En Yehui, belum lagi kondisinya tidak terlalu baik, selain itu mereka tidak memiliki hubungan yang baik dengan Lin Jiu.

  Kekuatan mental Gu Yue kuat dan pengaruhnya tidak terlalu besar, tetapi saat ini dia sedikit linglung dan tidak tahu apa yang dia pikirkan.

  Dia hanya menatap Lin Jiu dengan matanya, seolah dia ingin melihat ke dalam dirinya.

  Tapi Lin Jiu jelas tidak mempedulikan hal ini saat ini, dia sudah lama terbiasa melakukannya sendiri, jadi dia tidak menyadari ada yang salah.

  Setelah sekian lama, Lin Jiu perlahan mendapatkan kembali energinya, dan sebelum Wu Zhangkong kembali, dia mendengar ledakan sorak-sorai.

  Lin Jiu membuka matanya dan melihat kelompok mereka, kali ini mereka telah membentuk lingkaran, mendengarkan narasi pemuda di dalam, dan tertawa dari waktu ke waktu.

  Lin Jiu bisa dengan jelas melihat keterkejutan dan kegembiraan di mata mereka, dan rasa kesepian masih melekat di hatinya.

  Iri? Aku iri banget, siapa yang tidak mendambakan hubungan yang indah, entah itu persahabatan atau cinta.

  Tapi itu hanya rasa iri, lagipula kalau terlalu iri maka kamu tidak akan merasakannya lagi.

  Mungkin karena dia sudah pulih dengan baik, Lin Jiu merasakan rasa lapar yang mendalam.Dia menyentuh pakaiannya yang compang-camping dan mengeluarkan pancake mie menghitam dari tangannya.

  Lin Jiu tersenyum dan dalam suasana hati yang baik. Dia masih memiliki beberapa mie untuk dimakan. Setelah pertarungan sengit tadi, karena mie ini hanya berwarna hitam tetapi tidak pecah, itu juga ajaib.

  Adapun mengapa Lin Jiu tidak menggunakan cincin penyimpanan, itu sebenarnya karena dia terlalu miskin.Semua uang yang dia hasilkan di akademi dihabiskan untuk menyenangkan Gu Yue.

  Tentu saja, dia tidak memiliki banyak tabungan, apalagi cincin penyimpanan yang mahal, yang merupakan sesuatu yang Lin Jiu tidak berani pikirkan sebelumnya.

  Tentu saja, dia tidak terlalu miskin sehingga hanya tersisa mie saja, ini adalah makanan yang belum habis dia makan di toko mie kemarin, jadi dia membawanya karena dia melihatnya sia-sia.

  Dia menggigit kecil adonannya. Agak keras dan rasanya sedikit pahit. Mungkin agak lama, tapi Lin Jiu memakannya dengan penuh semangat. Mungkin karena dia lega dan dalam keadaan baik. suasana hati setelah melawan Long Yue.

  Di sisi lain, Tang Wulin dan yang lainnya tentu tidak memperhatikan Lin Jiu, mereka semua saling peduli dan bersimpati saat ini.

  Tang Wulin terluka sangat parah sehingga dia pulih dengan sangat cepat. Sungguh ajaib bahwa dia begitu lincah dan bersemangat sekarang.

  "Bos, maukah kamu mentraktir kami makan malam malam ini? Rayakan dan rayakan! "

  Tang Wulin, yang biasanya hidup tanpa uang, sedang dalam suasana hati yang sangat baik saat ini dan berkata, "Kalau begitu itu perlu. Aku akan mentraktir kalian semua ke spesialisasi Xingluo malam ini."

  "Oke!"

  Hidup kapten!"   
  Wu Zhangkong baru saja kembali, dan ketika dia melihat pemandangan ini, hatinya tiba-tiba menegang.

  Tang Wulin dikelilingi oleh semua orang, dan bintang-bintang bersinar di atas bulan.Pakaiannya semuanya baru dan cerah, dan dia memiliki senyuman di bibirnya, terlihat begitu cerah dan tenang.

  Lin Jiu sedang duduk sendirian di bangku di dekatnya. Pakaiannya robek karena pertempuran, dan wajah serta rambutnya kotor karena pertempuran.

  Ia hanya memegang kue mie dan memakannya disana sendirian.Meski sangat cuek, namun rasa kesepian merasuk jauh ke dalam hati Wu Changkong.

  Dia juga tahu sebelumnya bahwa Lin Jiu tidak akur dengan orang lain, kecuali bahwa dia sangat baik pada Gu Yue.

  Ia juga banyak menyalahkan Lin Jiu karena ia menyukai Gu Yue sejak kecil dan sering menunjukkan kesopanan, sehingga menunda kultivasinya.

  Namun kemudian saya mengetahui bahwa Lin Jiu adalah orang yang sangat baik, dia mungkin sedikit kesepian, tetapi dia tidak pernah kekurangan antusiasme dan cinta.

  Xie Xie, yang berada di samping dengan mata tajam, melihat Wu Changkong dan berteriak dengan antusias: "Guru Wu, Wu Lin sudah kembali. Apakah kamu ingin pergi makan malam bersama malam ini? "

  Beberapa orang lainnya juga melihat ke arah Wu Changkong, menunggunya membalas.

  Wu Zhangkong secara alami peduli pada Tang Wulin, bagaimanapun juga, mereka semua adalah muridnya, tetapi saat ini, dia ingin lebih peduli pada Lin Jiu.

  Jelas Lin Jiu seharusnya menjadi pahlawan saat ini, pahlawan Shrek, tetapi dia tidak diperlakukan sebagai pahlawan.

  Namun Tang Wulin yang kalah menjadi sorotan saat ini, tentu saja hal ini tidak adil.

  Mungkin Tang Wulin sangat populer, tapi Lin Jiu tidak.

  Tapi Wu Zhangkong merasa sangat kasihan pada Lin Jiu saat ini.

  Dia menggelengkan kepalanya, menolak lamaran Xie Xie, dan berjalan menuju Lin Jiu.

  Meski masih ada aura kehancuran di sekitar Lin Jiu, itu tidak cukup mempengaruhi Wu Zhangkong.

  Dia duduk di samping Lin Jiu, diam.

  Lin Jiu secara alami memperhatikan Wuchangkong yang duduk di sampingnya. Dia segera meletakkan kue mie di tangannya, menepuk-nepuk sisa kue di tangannya, dan kemudian bertanya: "Guru Wu, kamu baik-baik saja?"

  Wuchangkong mengangguk, sambil melihat ke arahnya. Masih tanpa ekspresi, dia hanya menyodorkan sebuah kartu ke tangannya.

  Menghadapi tatapan bingung Lin Jiu, Wu Zhangkong bahkan tidak mengedipkan kelopak matanya dan berkata dengan tenang: "Ini adalah hadiah dari akademi. Pertama pergi dan perbaiki makananmu dan ganti pakaianmu. Selain itu, kompensasi dari Kekaisaran Bintang Luo akan pasti sangat murah hati. Jangan Khawatir."

  Setelah mengatakan itu, Wu Zhangkong berdiri, menatap mereka, dan akhirnya menambahkan, "Jika Anda bisa, Anda harus datang dan memberi tahu saya tentang situasi Anda."

  Setelah itu, dia tidak melakukannya. tidak peduli apakah Lin Jiutong tidak setuju., berbalik dan pergi.

  Lin Jiu secara alami tahu apa yang dimaksud Wu Zhangkong, yaitu kondisi kekuatan dan semangat bela dirinya selama periode ini.

  Lin Jiu melihat kartu di tangannya, itu adalah kartu bank yang umum di Kekaisaran Bintang Luo dan Federasi Douluo.

  Dengan kartu ini, biaya hidup dasar di Xingluo tidak dipungut biaya, dan biasanya diberikan oleh Klub VIP Kerajaan Xingluo.

  Tentu saja dia tahu mungkin ada hadiah dari akademi, tapi yang pasti bukan ini.

  Lin Jiu menunjukkan senyuman masam. Seharusnya Wu Zhangkong yang memberikan kartunya kepadanya.

  Dia tidak pernah menjadi orang munafik, tapi dia pasti akan membalas kebaikannya, tapi dia berhutang banyak pada Guru Wu.

   Saya sakit gigi sepanjang malam kemarin dan saya tidak memperbaruinya di pagi hari. Saya sangat menyesal. Ini adalah tambalan.

  (Akhir bab)

  Bab 17 Analisis Lin Jiu, juga dikenal sebagai (celana merah muda)

        Di istana megah dan mewah di istana Kekaisaran Bintang Luo

   Dai Tianling sedang duduk di singgasana naga pertama, dengan momentum yang menakjubkan, diapit oleh pejabat berkualifikasi tinggi . .

  Mereka jelas sedang tidak dalam mood yang baik saat ini dan terlihat berat.

  "Semuanya, masalah ini terkait dengan pertempuran antara kedua negara dan perlu ditangani dengan hati-hati. Apakah Anda punya saran? "

  Dai Tianling memecah keheningan dan bertanya terlebih dahulu.

  Seorang pria paruh baya di kiri bawah berdiri perlahan, memberi hormat kepada Dai Tianling terlebih dahulu, lalu berkata: "Yang Mulia, Lin Jiu makan kue mie setelah pertandingan hari ini, dan pakaiannya robek selama pertandingan. , Anda bisa lihat pakaian dalam berwarna merah muda di bawahnya."

  "Ceritakan padaku poin pentingnya."

  Dai Tianling tidak bisa berkata-kata. Dia adalah seorang menteri yang pandai dalam segala hal, tetapi analisisnya terlalu "menyeluruh".

  Pria paruh baya itu terbatuk sedikit untuk menghilangkan rasa malunya. Tentu saja dia sendiri tidak akan merasakannya, "Yang Mulia, setelah dianalisis oleh Institut Pengamatan Bintang kami, semangat bela diri Lin Jiu dari Akademi Shrek sangat istimewa. Saat dia meledak dengan kekuatan , hatinya Posisi kekuatan jiwa sangat berfluktuasi, sehingga berspekulasi bahwa jiwa bela diri mungkin berhubungan dengan hati, dan pada puncak kekuatan jiwa, kekuatannya jauh lebih tinggi daripada tingkat setengah dewa, dan sangat mungkin terjadi. mencapai tingkat dewa."

  Para menteri di bawah semuanya tampak pucat. Saat makan, kebaikan tingkat setengah dewa menjadi begitu kuat, apalagi tingkat dewa. Dia memiliki kekuatan tempur tingkat dewa pada usia ini. Jika dia benar-benar tumbuh dewasa, dia akan menjadi lebih dari sekedar ancaman bagi Kekaisaran Bintang Luo., itu hanyalah bencana!
  Namun, pria paruh baya itu berhenti sejenak dan kemudian berkata: "Namun, setelah analisis kami, meskipun kekuatan puncaknya mencapai tingkat dewa, kekuatan itu menurun dengan cepat. Mungkin saja kekuatan tempur seperti itu hanya meledak di bawah media tertentu, dan Jelas sekali, penggunaan kekuatan ini akan menyebabkan kerugian besar bagi Lin Jiu sendiri, dan kekuatan ini tidak cocok dengan tubuh Lin Jiu. Sepertinya itu hanya dapat digunakan karena hatinya. Oleh karena itu, kita dapat menarik kesimpulan bahwa titik lemahnya mungkin adalah jantung."

  "Dan naga raksasa itu mungkin adalah Naga Penghancur Zi Huang Tian."

  Naga Penghancur Zi Huang Tian!
  Mereka telah mendengar tentang klan naga ini. Jika nenek moyang legendaris dari sub-naga itu nyata, dapat dimengerti bahwa dia begitu kuat. Tidak heran roh bela diri Raja Naga Gunung Long Yue jelas gemetar.

  Klan naga ini juga muncul sebagai roh bela diri, Xu Tianran, kaisar Kekaisaran Matahari dan Bulan, pernah memilikinya. Jika kakinya tidak cacat, maka dia akan sangat menakutkan ketika dia berkultivasi menjadi seorang bergelar Douluo.

  Mendengarkan analisisnya, para menteri terdiam. Semua ini bukanlah kabar baik bagi Xing Luo.

  Adapun keaslian analisisnya?
  Akademi Pengamatan Bintang adalah institusi yang khusus digunakan oleh Kekaisaran Bintang Luo untuk mempelajari para ahli dan jiwa bela diri terbaik. Dikatakan bahwa hanya dengan mengenal diri sendiri dan musuh Anda dapat menang dalam setiap pertempuran. Ini adalah kebenarannya.

  Semuanya adalah master pendeteksi jiwa spiritual tingkat tinggi. Untuk masuk, kondisinya sangat ketat. Personil di dalam semuanya memiliki kemampuan untuk mendeteksi jiwa orang lain, sehingga analisis mereka sangat berwibawa.

  Tentu saja akan ada kesenjangan, dan tidak mungkin semua analisis benar, namun secara umum tidak akan ada kesalahan mendasar.

  Dan pria paruh baya yang baru saja berbicara adalah seorang bergelar Douluo dengan mata spiritual dan semangat bela diri, dan budidayanya sangat kuat.

  Dai Tianling mengangguk, memberi isyarat padanya untuk duduk, dan kemudian memandang seorang lelaki tua di sebelah kanannya.

  Orang tua berjanggut putih itu mengangguk, berdiri, dan membungkuk, lalu berkata dengan suara yang dalam: "Cedera Guru En sekarang stabil, tetapi pukulan mengerikan itu mengenai lengan kiri Guru En. Dan itu jelas memiliki kekuatan penghancur dan sulit untuk dihilangkan. Jika master jiwa biasa terkena, tanpa bantuan master jiwa penyembuh tingkat tinggi, cederanya tidak akan dapat diubah."

  Ini adalah orang dari Rumah Sakit Kekaisaran Star Luo. Dekan, spesialis penyembuhan, dan Wuhunnya adalah satu-satunya Begonia Wuhun Sembilan Hati di dunia.

  Semangat bela diri ini selalu diturunkan dari satu garis keturunan, dan hanya ada dua guru roh Jiuxin Haitang yang hidup pada saat yang sama.Hanya jika yang satu mati, barulah yang lain dapat muncul di generasi berikutnya, yang dapat dikatakan sebagai a keajaiban dalam seni bela diri.

  Dan roh bela diri ini hanya memiliki satu kemampuan, yaitu penyembuhan, kemampuan penyembuhan yang sangat kuat.

  Semangat bela diri ini konon hanya dimiliki oleh Master Jiuxin Haitang, dan akan sangat sulit baginya untuk mati.

  Oleh karena itu, dia secara alami layak terpilih sebagai direktur rumah sakit kekaisaran.   
  Setelah mendengar ini, Dai Tianling menghela nafas dalam-dalam, dan kemudian berkata dengan serius: "Sepertinya kita, Xingluo, hanya bisa berteman dengan Lin Jiu."

  Orang-orang di bawah juga terdiam, seolah-olah ini adalah cara terbaik. , kamu harus tahu bahkan kebaikan pun tidak menyelesaikan masalah Lin Jiu.

  Meskipun dia tahu bahwa Lin Jiu tidak selalu berada di puncaknya, tetapi dia telah melewatkan kesempatan terbaik untuk membunuhnya, jika dia masih ingin membunuhnya saat ini, bahkan jika dia benar-benar membunuhnya, Federasi Douluo tidak akan pernah mengambil tindakan. itu mudah.

  Terlebih lagi, Shrek pasti akan mengirim orang untuk melindunginya, dan Xing Luo tidak berani menguji pengetahuan mendalam Shrek.

  Bagaimanapun, orang paling berkuasa di dunia adalah kepala Paviliun Poseidon di Akademi Shrek saat ini.

  Untuk seorang jenius, Akademi Shrek pasti akan menaruh perhatian besar padanya.

  Dai Tianling membuat keputusan akhir dengan nada yang sedikit lebih rendah: "Kalau begitu ayo kita lakukan. Ini salah kita. Kita harus murah hati. Saya akan mengirim Pangeran Keempat untuk meminta maaf secara langsung. Selain itu, Departemen Etiket akan mengadakan pertemuan malam ini untuk memutuskan kompensasi dan isi kompetisi. Hadiahnya sudah siap, harus besar, dan perintahnya akan diserahkan kepadaku untuk disetujui besok."

  Pangeran keempat kemungkinan besar adalah pangeran masa depan, dan pangeran yang diutus adalah calon pangeran untuk meminta maaf secara pribadi. Meskipun lawannya memiliki potensi besar, itu tetap saja hanya pertarungan. Seorang master jiwa biasa di Federasi Luo, meskipun dia adalah murid Shrek, tidak memiliki politik atau otoritas apa pun. Statusnya hanyalah seorang remaja, tapi ini cukup untuk membuktikan ketulusan Kekaisaran Bintang Luo.

  Tidak mungkin, ini mungkin kompromi antara negara lemah dan negara kuat.Jika bukan karena pengaruh opini publik, lagipula masyarakat saat ini lebih menghargai perdamaian, Federasi Douluo pasti sudah mengirimkan pasukan untuk menyatukannya sejak lama. yang lalu.

  Lagi pula, bahkan gabungan kedua benua mereka tidak dapat menyaingi Federasi Douluo.

  Baik itu teknologi bimbingan jiwa atau master jiwa tingkat tinggi, keduanya tidak ada bandingannya.

  Dan jika masalah ini dilakukan oleh Federasi Douluo, maka itu mungkin hanya permintaan maaf yang tidak berguna.

  Inilah kesenjangan mendasar antara kekuatan nasional.

  Tidak heran nada suara Dai Tianling rendah, Anda harus tahu bahwa dia adalah seorang kaisar yang ambisius, tetapi terkadang dia hanya merasakan ketidakberdayaan yang mendalam dari lubuk hatinya.

  Kerja keras dan kecintaannya kepada rakyat selama bertahun-tahun telah meningkatkan kekuatan nasional Kekaisaran Bintang Luo.Sayangnya, ia masih belum bisa memulihkan kelemahan dalam pertarungan dengan kekuatan militer Federasi Douluo.

  Ini mungkin ketidakberdayaan generasi kaisar, mereka dilahirkan pada waktu yang salah, dan ini juga merupakan tren zaman yang tidak dapat diubah.

  Saat ini, di sebuah restoran kecil di Kota Xingluo, suasana hati Lin Jiuzheng sedang baik karena dia memiliki kartu Wu Zhangkong dan bisa makan sebanyak yang dia mau.

  Kami memesan meja besar berisi hidangan, termasuk daging dan sayuran, tetapi semuanya adalah masakan rumahan, tidak ada yang mewah.

  Lin Jiu sedang makan dengan penuh semangat, sama sekali tidak menyadari bahwa Xingluo telah menganalisis semua pakaian dalam berwarna merah mudanya.

  Sambil makan, sesosok muncul di depan meja. Pupil Lin Jiu melebar dan dia berkata dengan suara terkejut: "Mengapa kamu di sini?!"

   Saya tidak tahu bagaimana menjadi seorang kasim. Saya seorang mahasiswa yang renyah dengan banyak waktu luang, dan saya juga telah menandatangani kontrak untuk buku ini., buku ini sebagian besar dapat dinikmati pada tahap selanjutnya, saya harap kalian sedikit bersabar.

    
   
  (Akhir bab)

  Bab 18 Kehangatan kesepian

  Malam ini, hanya bisa dikatakan bahwa ada pembunuhan besar-besaran di sebuah restoran kecil di Xingluo, dan satu demi satu piring dimakan.

  Bos dan yang lainnya tercengang Kedua orang ini tidak bisa bereinkarnasi sebagai hantu kelaparan.

  “Tuan Poseidon, kamu makan ikan ini, selalu enak." Lin Jiu bekerja keras, tidak peduli dengan pendapat orang lain. Untuk beberapa alasan, saat dia merenungkan semakin banyak orang, nafsu makannya menjadi semakin besar. .

  Lin Jiu mengambil sepotong ikan, tiba-tiba teringat sesuatu, dan bertanya dengan ragu: "Sebagai makhluk jiwa laut, mengapa kamu begitu suka makan jenis makanan yang sama?"

  Setelah orang kuat itu selesai memamerkan ikan bakarnya di tangannya, dia menyeka mulutnya dan tampak riang. Berkata: "Tuan Poseidon, Anda bingung. Saya adalah hiu putih besar dengan jiwa iblis. Saya makan ikan di laut. " " Oh

  . " Lin Jiu menyentuh kepalanya . Dia memang sedikit tidak responsif. Terutama karena jiwa laut ini. Agak aneh bagi binatang itu berubah menjadi bentuk manusia dan memakan ikan di sini.

  “Jadi, begini saja, mereka yang bertarung melawanku akhir-akhir ini semuanya dikalahkan olehmu."

  Pria kuat itu mengangguk dan menunjukkan senyuman naif, seolah-olah dia adalah penjaga yang mengikuti Xiaobai saat itu.

  Lin Jiu menggigit roti kukus itu lagi dengan tatapan aneh di matanya Karena orang konyol seperti itu bisa masuk ke rumah jenderal di malam hari dan memukuli orang, belum ada orang lain yang menyadarinya.

  Lin Jiu menelan roti kukus di mulutnya dan bertanya, “Mengapa kamu ingin datang kepadaku hari ini?”

  Pria kuat itu tersenyum polos lagi: “Tuan Xiaobai tidak memintaku untuk datang menemuimu, dia ingin aku muncul melindungimu secara diam-diam, lalu Hari ini aku bersiap untuk kembali ke laut, jadi aku datang untuk mengucapkan selamat tinggal padamu."

  Lin Jiu menyentuh hidungnya, menatap potongan ikan terakhir di atas meja, dan berkata, "Apakah ada lagi alasannya?"

  Pria kuat itu mengangguk dan tersenyum. Dia berkata: "Orang itu tidak bisa lepas dari perhatianmu. Menurutku makanan yang kamu makan sangat lezat sehingga aku tidak bisa menahannya."

  Sementara pria kuat itu berbicara, Lin Jiu dengan cepat mengambil potongan ikan terakhir dan melihatnya di bawah tatapan menyedihkan dari pria kuat itu. Lemparkan ke dalam mulutmu.

  Hati orang kuat itu dipenuhi bayangan seribu persen saat ini. Lord Poseidon sangat berbahaya. Karena dia berbicara untuk menarik perhatianku, dia diam-diam memakan ikan favoritku.

  Lin Jiu menepuk perutnya, terlihat sangat santai, dia berencana untuk kembali lagi nanti dan tidur nyenyak untuk menghilangkan semua kekhawatiran beberapa hari terakhir.

  Maka besok akan menjadi hari yang baru.

  Lin Jiu menyipitkan matanya sedikit dan melihat semangkuk besar sup ikan yang diam-diam tersembunyi di bawah meja pria kuat itu, dan menjilat bibirnya dengan lembut.

  “Lihat, Xiaobai ada di sini!”

  “Tuan Xiaobai?!”

  “Ah, sup ikanku, Tuan Poseidon, ini penipuan, tidak adil!!!”

  Saat ini, sedang hujan di luar jendela, tetapi sangat basah di restoran kecil di dalam rumah, ramai.

  Hujan tak mampu menghapus warna emosi yang menghangatkan dan menenangkan hati.

  Saat ini, di Hotel Xingluo, Tang Wulin dan rombongannya juga sedang makan, tapi tentu saja mereka ingin makan lebih kaya.

  Semua jenis bahan-bahan kelas atas tersedia, dan hidangan di sini mungkin lebih mahal daripada semua yang ada di tempat Lin Jiu.

  Saat kami mengobrol di meja makan, kami menyaksikan penampilan Lin Jiu di lapangan hari ini.

  Xu Xiaoyan berkata dengan sedikit ketakutan: "Kekuatan itu sangat menakutkan, saya hampir pingsan karena ketakutan. "

  Le Zhengyu berkata dengan sungguh-sungguh: "Kekuatannya sangat menakutkan, dan auranya yang menghancurkan segalanya benar-benar seperti master jiwa jahat.

  Yuan En Yehui berkata dengan sedih: “Di mata saya, semua orang terlihat seperti master jiwa jahat.” Le

  Zhengyu berteriak keras: “Tujuan keluarga malaikat kami adalah untuk melenyapkan master jiwa jahat, jadi kami secara alami peka terhadap kekuatan seperti itu.” . Yuanen

  Yehui awalnya ingin mengatakan sesuatu, tetapi Xie Xie dengan lembut menarik Yuanen Yehui dan memberi isyarat padanya untuk tidak mengatakan lebih banyak.

  Yuanen Yehui mendengus dingin dan mengalihkan pandangannya, matanya sedikit dingin.

  Ye Xinglan bertanya dengan ragu: “Kapan Lin Jiu menjadi begitu kuat?"

  Xie Xie menjelaskan: "Saya mendengar dari Tuan Cai bahwa itu tampaknya tidak permanen, tetapi sementara. Hatinya sepertinya bisa meminjam sebagian dari kekuatan orang lain."

  Lin Jiu sore ini Dia telah memberi tahu Wu Zhangkong secara singkat tentang beberapa informasi seni bela diri. Tentu saja, bahan di dalamnya masih agak berbeda dari situasi sebenarnya. Lin Jiu tentu saja tidak akan cukup bodoh untuk mengungkapkan semua kartu trufnya .

  Meskipun dia mempercayai Wu Zhangkong, masalah ini harus dilaporkan, dan tentu saja petinggi Shrek akan segera mengetahuinya.

  Ekspresi Gu Yue di samping terlihat sangat aneh, dia tampak sangat senang ketika Tang Wulin baru saja kembali.

  Namun kini dia sangat terdiam, tidak mengucapkan sepatah kata pun, hanya makan, seolah sengaja menjaga jarak dari semua orang.   
  Sama seperti sebelumnya, kami jelas merupakan rekan satu tim dan memiliki hubungan yang baik, tapi saya bisa merasakan ketidakpedulian darinya.

  Itu adalah arogansi yang unik.

  Tang Wulin sangat penasaran ketika dia mendengarkan percakapan mereka dan berencana untuk kembali dan bertanya pada Tang Tua.

  Di dalam hatinya, Tang Tua tampak mahakuasa, terus-menerus mengajarinya banyak hal, baik itu kultivasi atau berbagai wawasan tentang tubuhnya.

  Dia bisa pulih begitu cepat kali ini karena Tang Tua menyelamatkannya.

  Hanya melihat sikap Gu Yue yang menjauhkan orang asing darinya, Tang Wulin sedikit bingung dan bingung.

  Gu Yue jelas sangat bersemangat saat pertama kali kembali, tapi apa yang terjadi sekarang.

  Tapi yang jelas, Tang Wulin tidak bisa mengerti, dia tidak terlalu mengenal gadis-gadis, dan keadaan Gu Yue saat ini bahkan lebih buruk.

  Hanya saja banyak dari mereka yang tidak menikmati makanan ini dengan baik, entah itu Gu Yue yang khawatir atau Yuan En Yehui.

  Malam ini benar-benar istimewa. Tang Wulin dan rombongannya, yang seharusnya makan dengan meriah, semuanya dalam suasana hati yang buruk, sementara Lin Jiu yang kesepian menikmati makanan hangat.

  Mungkin inilah hangatnya kesepian.

  Karena insiden Tang Wulin di babak semifinal, Shrek menyerah pada kompetisi ganda, namun karena Lin Jiu menjadi juara di final, ia memutuskan untuk mengikuti kompetisi beregu.

  Hanya saja Lin Jiu tidak terlalu mempedulikan hal-hal tersebut, setelah Tang Wulin kembali, Shrek memiliki bimbingan penuh di tangannya.

  Mereka juga tahu bahwa Lin Jiu tidak bisa lagi menggunakan kekuatan itu, jadi mereka secara alami menempatkannya di bangku cadangan selama pengembangan taktis.

  Lin Jiu masih sangat puas dengan hal ini, Menurut perkataannya sendiri, dia biasanya tidak memiliki kemampuan bertarung.

  Hanya karena kemampuan kreatif yang kuat dari Raja Naga Gunung maka kekuatan penghancurnya terinspirasi.

  Tentu saja ini semua alasannya, misalnya Heart of Time Martial Spirit sangat acak dan tidak bisa dikendalikan.

  Dia sekarang menjadi sangat akrab dengan penggunaan kekuatan iman, tetapi saat ini Poseidon memiliki kekuatan iman yang paling besar, dan Dewa Malaikat juga memiliki beberapa, tetapi sekarang juga sangat lemah.

  Tidak semua karakter yang direfleksikan mengandalkan kekuatan iman, sama seperti Zihuang Tianshuanglong, orang ini akan membuat orang datang untuk memujanya.

  Oleh karena itu, Lin Jiu berspekulasi bahwa penghancuran benda dalam skala besar dapat meningkatkan hubungan antara Zi Huang dan Naga Pembunuh Tian.

  Hanya saja dia belum mencobanya, dan dia tidak ingin dianggap sebagai master jiwa jahat.

  Kini ia hanya bisa terus memupuk kekuatan iman Poseidon dan Dewa Malaikat, lagipula ini adalah metode terbaik dan paling umum digunakannya saat ini.

  Setelah itu kita akan berangkat mencari Lembah Naga, banyak sekali naga yang tumbang disana, dan kita masih belum tahu kekuatan raja naga mana yang bisa diilhami.

  Tidak peduli yang mana, kekuatannya tidak diragukan lagi.

  Mereka semua dulunya adalah makhluk mitos, jadi bagaimana mereka bisa menjadi lemah?
  Pagi harinya Lin Jiu yang baru saja keluar dari Hotel Xingluo hendak menuju stadion, hari ini ada pertandingan Shrek dan dia tetap harus berada di sana.

  Namun sebelum dia mengambil beberapa langkah, dia ditarik ke sebuah gang kecil oleh bayangan gelap.

  Lin Jiu tidak perlu menebak-nebak, satu-satunya yang bisa melakukan ini adalah Ditian tua itu.

  Namun, saat ini, mata Raja Naga Hitam bermata emas sangat rumit, seolah sedang memikirkan sesuatu.

  Lin Jiu menepuk-nepuk debu di tubuhnya dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Ditian, kenapa kamu mencariku? Ini masih pagi sekali, jangan hentikan aku makan roti kukus. "" Nanti

  terjual habis, paham?, itu saja untuk pesanan bakpao sehari, jumlah terbatas.”

  Ditian secara mengejutkan tidak bertengkar dengan Lin Jiujian saat ini, dan hanya menghela nafas.

  “Saya mendengar apa yang Tuhan katakan tentang kemampuan Anda."

  Kelopak mata Lin Jiu sedikit bergerak, seolah dia tiba-tiba mengerti arti kunjungan Di Tian kali ini.

  “Mungkinkah kamu ingin aku meminjam kekuatan Dewa Naga?"

  Di Tian bahkan melihat Naga Pembunuh Zihuang Tian yang sudah mati, jadi dia secara alami sangat ingin melihat Dewa Naga. Bahkan jika sebagian dari kekuatan Dewa Naga muncul kembali, dia akan tetap seperti itu. puas.

  Kalian pasti tahu kalau Di Tian pasti yang paling setia kepada Klan Naga, yang mungkin bahkan lebih kuat dari separuh Dewa Naga, Raja Naga Perak.

  Lin Jiu menggelengkan kepalanya, dia memang ingin, tetapi hanya memikirkannya saja, Dewa Naga itu terlalu jauh, dan sepertinya hanya ada dua hal yang paling dekat dengannya di dunia.

  Itu Gu Yue dan Tang Wulin!

  (Akhir bab)

  Bab 19 Restoran Hot Pot Dompet Kosong

  "Ditian, mungkin kamu harus tenang."

  Lin Jiu berkata dengan suara yang dalam: "Semangat bela diri saya tidak dapat digunakan oleh siapa pun yang saya inginkan. Ini adalah hal-hal yang tidak dapat saya kendalikan."

  Ditian terdiam. Setelah beberapa saat, dia sepertinya menyadari bahwa dia sedikit cemas, dan hanya menghela nafas pelan, "Saya cemas."

  Lin Jiu menepuk bahu pria itu dengan lembut dan menghibur: "Tidak apa-apa, saya akan memiliki kesempatan di masa depan. Bagaimana jika suatu hari nanti Dewa Naga menanggapi panggilanku."

  "Lagi pula, bukankah ada Tuhanmu? Suatu hari, dia akan memimpin klan nagamu untuk mendapatkan kembali kejayaan Dewa Naga."

  Di Tian mengangguk, tidak Tidak apapun yang terjadi, mungkin semuanya akan lebih baik.

  Lin Jiu menggelengkan kepalanya. Ada alasan mengapa Di Tian, yang biasanya cerdik, mendatanginya begitu saja hari ini.

  Dia juga tampaknya khawatir Gu Yue akan jatuh ke dalam emosi manusia dan jatuh cinta pada Tang Wulin, sehingga menunda implementasi rencana tersebut.

  Karena banyaknya penampilan Gu Yue kini harus membuat Di Tian curiga.

  Orang Ditian ini sungguh menyedihkan. Dia telah berjuang untuk kebangkitan klan naga sepanjang hidupnya, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa Tuhannya yang paling dihormati akan jatuh cinta pada seorang manusia. Bahkan dia pun tidak luput dari akhir menjadi seorang manusia. jiwa pada akhirnya.

  Setelah Lin Jiu meninggalkan gang, dia segera sampai di stadion.

  Hari ini saya tertunda oleh Di Tian, jadi saya datang agak terlambat.Beberapa orang dari Shrek sudah datang.

  Lin Jiu melirik mereka, lalu duduk di kursi di sebelahnya, mengamati lapangan dalam diam.

  Orang lain sepertinya tidak menyadari kehadiran Lin Jiu dan semua mengobrol.

  Pertandingan Shrek hari ini adalah permainan tim.

  Setelah kompetisi beregu memasuki babak final, format kompetisi akan mengalami beberapa perubahan, tidak hanya sekedar duel tujuh lawan tujuh biasa, melainkan mencakup beberapa permainan, hal ini juga menjadi alasan untuk menunjukkan kekuatan sebuah tim secara maksimal.

  Tiga pertandingan satu lawan satu, satu pertandingan dua lawan dua, dan satu pertandingan tujuh lawan tujuh.

  Semua pemain yang berpartisipasi dapat bermain berulang kali dalam berbagai jenis permainan. Dengan kata lain, pemain yang mengikuti kompetisi satu lawan satu juga dapat mengikuti kompetisi dua lawan dua dan beregu.

  Satu lawan satu bernilai satu poin, dua lawan dua bernilai dua poin, dan tujuh lawan tujuh bernilai empat poin. Setelah semua permainan dimainkan, tim mana pun yang memiliki total poin tertinggi akan menang dan masuk ke babak berikutnya.

  Pada kompetisi beregu hanya enam belas tim yang lolos ke babak final, sehingga pada pertandingan pertama enam belas tim melaju menjadi delapan. Jika Anda ingin memenangkan kejuaraan terakhir, Anda harus memenangkan empat pertandingan berturut-turut.

  Lawan mereka hari ini adalah Akademi Amano, tidak ada keraguan tentang ini, Lin Jiu bahkan tidak melihatnya.

  Setelah Tang Wulin kembali, Shrek sangat bersemangat dan bersemangat untuk bertarung, dia bisa dengan mudah menangani akademi seperti itu.

  Setelah pertandingan, Lin Jiu berencana untuk pergi.Tempat duduknya berada di belakang mereka delapan, jadi dia secara alami akan pergi paling cepat.

  Tapi begitu dia berdiri, sebuah tangan halus meraih lengannya. Ketika dia sadar kembali, dia menyadari bahwa itu adalah Yuan En Yehui.

  Tapi dia tampak sedikit berbeda ketika dia tiba hari ini, karena dia mengenakan pakaian wanita dan rambut merah tua disampirkan di bahunya, dia terlihat sangat cantik, dengan kecantikan intelektual seorang wanita dewasa.

  Namun, tidak ada apa pun di mata Lin Jiu. Matanya sangat tenang dan murni, dan dia hanya bertanya dengan rasa ingin tahu, "Ada apa?"

  "Ada yang ingin kubicarakan denganmu." Yuanen Yehui terdiam beberapa saat sebelum berbicara.

  Lin Jiu meliriknya, “Ada apa?"

  Yuanen Yehui melirik yang lain, lalu menariknya ke samping.

  Gu Yue diam-diam memperhatikan mereka berdua mundur, alisnya sedikit berkerut di wajahnya yang halus, dan matanya terus menjauh.

  Xu Xiaoyan menggoda: "Xie Xie, saudari Yuan En mencari Lin Jiu lagi. Bagaimana menurutmu?"

  Tapi Xie Xie di samping tidak peduli. Dia tersenyum dan berkata dengan bangga: "Yuan En telah mengikutiku selama beberapa waktu lama. Seperti yang saya katakan, dia ingin menyelesaikan masalah seni bela diri."

  Le Zhengyu di samping sedikit terdiam. Sejak mengetahui kemampuan Lin Jiu, dia sudah tahu bahwa ketika mereka pertama kali datang ke Xingluo dan diserang hari itu, orang yang datang ke dunia Malaikat adalah kemampuan Lin Jiu.

  Yuan En Yehui berkata dengan malu-malu: “Saya ingin meminta Anda membantu saya memecahkan masalah seni bela diri."

  Lin Jiu tertegun sejenak, dan kemudian menyadari bahwa yang dia maksud seharusnya adalah seni bela diri Malaikat Jatuh, yang seharusnya terlibat. Pesawat lain, pesawat iblis.

  "Jika tidak memungkinkan, lupakan saja. Aku tahu setiap kali kamu menggunakan kekuatanmu, itu akan menghabiskan banyak biaya. "

  Begitulah penjelasan Lin Jiu kepada Shrek. Kekuatan yang dia gunakan untuk mengusir Enci hari itu hanya bisa digunakan satu kali. dalam hidupnya Kemudian Itu adalah evolusi jiwa bela diri, meminjam kekuatan Zihuang Tianshuanglong.

  Tentu saja, ini semua adalah omong kosong serius Lin Jiu, dan dia pasti tidak bisa menceritakan semuanya tentang Jantung Ruang dan Waktu. Dengan kekuatan seperti itu, dia pasti akan diincar oleh semua kekuatan besar. Pada saat itu, hanya bisa dikatakan bahwa ada tidak akan ada kedamaian.

  Dan Lin Jiu secara khusus menekankan bahwa kekuatannya tidak boleh digunakan begitu saja, jika tidak maka akan mempengaruhi umurnya.

  Dan Yuanen Yehui pasti tahu bahwa dialah yang bertanggung jawab atas kekuatan malaikat saat itu, jadi dia datang untuk meminta bantuannya.

  Bagaimanapun, kekuatan pemurnian ilahi malaikat membuat Yuanen Yehui merasa sangat nyaman saat itu, dan penindasannya terhadap kejahatan menjadi lebih kuat.

  Namun setelah beberapa hari ini, dia menyadari bahwa dia semakin tidak mampu mengendalikan roh keduanya, Malaikat Jatuh, bahkan terkadang dia kehilangan akal sehatnya dan hampir dikendalikan oleh alam iblis.

  Ini juga merupakan alasan besar mengapa dia datang ke Lin Jiu hari ini, Dia tidak ingin dikendalikan oleh pesawat iblis.

  Lin Jiu terdiam beberapa saat dan berpikir sejenak, "Saya tidak yakin saya dapat membantu Anda menyelesaikannya sepenuhnya, tetapi saya dapat memberi Anda perlindungan. "

  Yuan En Yehui mengangguk. Dia juga tahu bahwa Lin Jiu tidak bisa kendalikan dia dengan baik.Kekuatan, sebenarnya, saya datang ke sini dengan harapan untuk mencobanya.

  Cahaya keemasan di tangan Lin Jiu perlahan berkumpul dan berubah menjadi gelang emas, mewah dan indah, dengan sepasang sayap malaikat di ujung rantai.   
  Lin Jiu tidak terlalu percaya pada malaikat, sebenarnya dia membutuhkan lebih dari separuh keyakinannya untuk merakit sebuah kalung, karena hanya sedikit orang yang percaya pada dewa malaikat di dunia, kecuali keluarga malaikat seperti Le Zhengyu, di sana hampir tidak ada.

  Lin Jiu menjelaskan: "Gelang ini dapat membantu Anda pada saat-saat kritis, tetapi Anda harus memakainya setiap saat."

  Lin Jiu menyerahkan gelang itu dan berkata sambil tersenyum: "Ambillah."

  Yuanen Yehui terdiam sejenak dan bertanya “Mengapa kamu begitu bersedia membantuku?”

  “Bukankah kita teman baik?” Lin Jiu menjawab tanpa ragu-ragu, tetapi ada sedikit kegelapan di matanya.

  Bagaimana dia bisa membantu orang lain tanpa syarat sekarang?

  Yuanen Yehui menerima gelang itu dan mengerucutkan bibirnya, Dia sangat berterima kasih kepada Lin Jiu karena telah membantunya, tapi dia merasa tidak nyaman saat ini.

  Memikirkan hubungan tidak harmonis Lin Jiuna dengan semua orang saja membuatku merasa sedikit malu.

  Tentu saja, dia tidak akan memandang Lin Jiu dengan tatapan aneh, tetapi hubungannya dengan Lin Jiu adalah hubungan teman baik.

  Dia hampir sama dengan Tang Wulin dan yang lainnya.Dibandingkan dengan Lin Jiu, dia masih lebih percaya pada Xie Xie dan yang lainnya.

  Ini selalu menjadi sudut pandangnya sebelumnya, lagipula, mereka telah mengalami banyak hal bersama, jadi terkadang dia tidak bisa selalu menghadapi Lin Jiu sendirian, jadi dia hanya bisa menggunakan kompetisi sebagai alasan.

  Karena ini akan terlihat sangat tidak ramah dan membuat semua orang merasa tidak nyaman.Dia harus menjaga keseimbangan antara semua orang dan Lin Jiu.

  Dia adalah jembatan yang kedua belah pihak persiapkan.Tentu saja, awalnya adalah Gu Yue, tapi sekarang hanya dia.

  Oleh karena itu, dia sengaja menjaga hubungannya dengan Lin Jiu dan hubungannya dengan Tang Wulin relatif seimbang.

  Meskipun dia tidak merasa muak dengan Lin Jiu seperti orang lain sebelumnya, ini hanya alasan kecil.Sebagian besar alasannya adalah dia adalah orang pertama yang mengetahui tentang kekuatan malaikat Lin Jiu hari itu, jadi dia bersedia pergi bersamanya. nanti Membentuk tim untuk membantunya, memang ada keegoisan dia dalam hal ini.

  Dia sudah lama berpikir bahwa hari ini mungkin terjadi, jadi dia sengaja ingin memiliki hubungan baik dengan Lin Jiu.

  Namun suatu kali, Lin Jiu tidak berhenti membantunya karena suatu kekhawatiran, sebaliknya, dia sangat tegas dan berkata, "Kami berteman," yang membuatnya berpikir keras.

  Sepertinya dia tidak seharusnya menganggap hubungan ini terlalu serius.

  "Oke, aku akan pergi jika tidak terjadi apa-apa. Aku lapar. Ayo kita cari makan. "

  Yuanen Yehui kembali sadar dan berdiri, "Aku akan mentraktirmu makan, dan aku akan mengambil itu sebagai ucapan terima kasih."

  Lin Jiu mengangguk. , jika seseorang ingin mengundangnya, dia tentu akan dengan senang hati melakukannya. Meskipun dia memiliki kartu yang diberikan oleh Wu Zhangkong, makan sendirian tidak semenyenangkan memiliki dua orang.

  Lin Jiu menunjukkan senyuman aneh dan berkata, "Kalau begitu kamu harus bersiap."

  Yuan En Yehui tertegun sejenak, bertanya-tanya apa lagi yang harus disiapkan untuk makan. Mungkinkah kamu bisa makan sebaik Tang Wulin? Ah , bagaimana mungkin? Dia belum pernah melihat orang yang bisa makan lebih baik dari Tang Wulin.

  Selain itu, bukan berarti dia belum pernah melihat Lin Jiu makan sebelumnya, dan itu hanya nafsu makan orang normal.

  Yuanen Yehui dari Restoran Hot Pot Xingluo Wallet Kong
  tentu saja tidak sekaya Le Zhengyu, semasa di Shrek, ia masih harus bekerja sebagai mahasiswa paruh waktu.

  Dia tidak menghabiskan uang secara berlebihan, dan Lin Jiu lebih santai, jadi mereka berdua menemukan restoran hot pot.

  Setelah duduk, Yuanen Yehui bertanya kepada bosnya dengan rasa ingin tahu mengapa nama toko itu Dompet Kosong. Aneh sekali.

  Bos menjawab: "Panci panas di sini enak sekali sehingga Anda tidak akan bisa berhenti memakannya sampai dompet Anda kosong, sehingga disebut dompet kosong."

  Yuanen Yehui tersenyum dan berkata: "Sepertinya bosnya sangat percaya diri."

  Bosnya terkekeh: "Itu perlu. Restoran hotpot nomor satu di Xingluo memang pantas mendapatkannya. Kami adalah cabang dan toko utamanya ada di Benua Douluo."

  Lin Jiu sangat acuh tak acuh, tetapi matanya hanya tertuju pada Yuanen Yehui, ekspresinya sedikit malu.

  Tapi Yuanen Yehui jelas tidak menyadarinya.

  Semenit setelah makan, ekspresi Yuanen Yehui masih sangat tenang.

  Sepuluh menit, sangat tenang.

  Setengah jam kemudian saya masih sangat tenang.
  Setelah satu jam, ada sedikit keringat di dahi saya. Jangan khawatir, itu pasti karena saya sudah makan lama dan panas.

  Dua jam, yaitu empat jam kemudian, Yuanen Yehui sudah terpana di tempat.

  Lin Jiu masih makan, dan Yuanen Yehui ingin tertawa tetapi tidak bisa.

  Orang ini benar-benar pandai makan seperti Tang Wulin, bahkan mungkin lebih baik Dalam empat jam terakhir, dia tidak melihat Lin Jiu berhenti berbicara.

  (Trivia: Satu jam sama dengan dua jam)
  Tentu saja dia tidak peduli dengan uang, tapi dia hanya menganggap Lin Jiu agak menipu. Pantas saja dia tersenyum jahat dan memintanya untuk bersiap.

  Saya pikir sebaiknya Anda bersiap-siap, bersiap untuk membunuh saya!
  Benar-benar restoran hot pot dengan dompet kosong, sungguh membuat dompet saya kosong.Pada
  malam ini, dua orang ditakdirkan untuk tidak bisa tidur malam, satu adalah pemilik restoran hot pot, dan yang lainnya adalah seorang gadis bodoh yang dibingkai.

   Akhir pekan penuh dengan bab-bab besar, seribu kata lebih panjang dari biasanya, yang setara dengan satu bab lagi setiap hari, ini akan menjadi pola yang biasa mulai sekarang.

    Edisi buku baru tidak dapat diperbarui terlalu banyak, akan ada aturan tambahan dan pembaruan eksplosif di masa mendatang.

   
  (Akhir bab)

  Bab 20 Aturan untuk pembaruan tambahan
  : Satu bab akan ditambahkan

  untuk setiap 100 suara rekomendasi dan satu bab akan ditambahkan
  untuk setiap 100 suara rekomendasi. Terima kasih atas dukungan Anda. Penulis kecil yang malang akan dipromosikan hari ini. Ini sangat penting. Tolong dukung saya.

  Nenek moyang yang tak terkalahkan, tolong beri saya kekuatan.

  Penulis sekolah menengah 2 Jun merendahkan dirinya untuk bertahan hidup di hari lain.

  (Akhir bab)

Continue Reading

You'll Also Like

45.1K 3.2K 48
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...
233K 34.9K 63
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
56.1K 5K 45
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...
125K 8.9K 56
cerita fiksi jangan dibawa kedunia nyata yaaa,jangan lupa vote