[BL] Tongkat Legenda Dewa Men...

By Helenavolkov

2.1K 168 0

author : Ye Yiluo Google translate Deskripsi : Jiang Shaobai tumbuh dengan seorang ahli senjata ajaib, dan me... More

1 Guru Dan Murid
2 Mahasiswa Yang Tegak
3 Pendeta Tao Muda Dan Tua
4 Surat Pernikahan Oolong
5 Teman sekamar di universitas
6
7
8
9
10 Keluarga Impian Ye Tingyun
11Guru Paruh Waktu
12
13 Membunuh Hantu
14 Huang Xian
15 Siswa Kaya
16 Rumor tentang Rumah Berhantu
17 Kontak Dekat
18 Menjadi pasif dan menyabotase
19 Rumah Berhantu Merekrut Hantu
20 Kecelakaan Mobil
21-30
31-40
41-50
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
101-110
111-120
121-130
131-140
141-150
151-160
161-170
171-180
181-190
191-200
201-210
211-220
221-230
231-240
241-250
251-260
261-270
271-280
281-290
291-300
301-310
311-320
321-330
331-340
351-360
361-370
371-380
381-390
391-400
401-410
411-420
421-430
431-440
441-450

341-350

15 3 0
By Helenavolkov

Bab 341: Makan Barbekyu

Di dalam gua, Ye Tingyun melihat giok komunikasi yang menyala dan berkata dengan gembira: "Saudaraku, Shaobai hampir sampai."

Luo Qi mengangguk dan berkata "Ya".

Luo Qi merasa kontrak di mulut X_io_ng sedikit memanas, dan sepertinya Ao Ye telah tiba.

Luo Qi dan Ye Tingyun keluar dari gua sementara satu demi satu.

"Shaobai," Luo Qi berseru gembira ketika dia melihat orang itu terbang dari kejauhan.

Jiang Shaobai datang dengan pedang, pakaian putihnya berkibar, dan penampilannya luar biasa Luo Qi memandangi adik laki-lakinya yang datang dari langit, merasa seolah-olah putra kami baru saja tumbuh dewasa.

Setelah bertahun-tahun, adikku menjadi semakin menarik.

Pada tahun-tahun awal ketika dia datang ke Klan Naga, Luo Qi selalu mengkhawatirkan keselamatan Jiang Shaobai.Setelah mengetahui tentang pihak lain, Luo Qi selalu menantikan untuk bertemu lagi, tetapi tidak berani menunjukkannya.

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya kita bertemu!

Luo Qi bergegas menuju Jiang Shaobai, ingin memeluknya, tapi ditangkap oleh Ao Ye di tengah jalan dan ditarik ke samping.

Ao Ye merasa sangat tidak senang saat melihat reaksi Luo Qi.

Luo Qi sebenarnya mengetahui Jiang Shaobai ini, Dia dan orang ini jelas bersatu, tetapi Luo Qi sebenarnya memperlakukannya sebagai latar belakang. Mungkinkah hanya karena Jiang Shaobai melayang di langit dan dia mendarat lebih awal, Luo Qi tidak bisa melihatnya? Jika saya tahu dia seharusnya terbang di langit.

Melihat Ao Yehu menatapnya dengan penuh semangat, Luo Qi merasa tidak berdaya sejenak.

"Apakah kamu dan Shaobai bersama?" Luo Qi bertanya, tidak berkata apa-apa.

Belum lama ini, kutukan berhenti masuk dan malah menyebar Luo Qi menduga Shao Bai mungkin bersama Ao Ye, dan sekarang tampaknya memang demikian.

Ao Ye mendengus pelan dan berkata pada dirinya sendiri: Shaobai, pria yang dipanggil Luo Qi ini dengan penuh kasih sayang.

"Saudaraku, kamu memang bersama Tingyun! Aku merasa sedikit aneh sekarang. "Ao Ye dan arah perjalanannya dalam arah yang sama.

"Bagaimana kalian bertemu?" Luo Qi bertanya.

"Saya bertemu dengannya di jalan dan menemukan bahwa dia dipukuli oleh beberapa orang, jadi saya membantunya. Jika sesuatu terjadi padanya, kamu akan terluka, saudaraku! "Kata Jiang Shaobai.

Ao Ye menggertakkan giginya karena frustrasi. Ras manusia terkutuk ini menggambarkannya sebagai pecundang. Jika dia tidak jatuh ke dalam jebakan sebelumnya, bagaimana orang-orang itu bisa menjadi lawannya?

Ao Ye berpikir dengan sedikit kesal, jika dia mengetahuinya lebih awal, dia tidak akan menyentuh pohon buah Longyuan, itu akan sangat memalukan.

Meski buahnya bagus, namun harga yang harus dibayar terlalu mahal.

Namun, karena lawan berusaha keras untuk membuat jebakan untuknya, dia mungkin tidak bisa menahan diri untuk tidak jatuh ke dalam jebakan.Aku tidak tahu dari mana bajingan itu berasal, dan cepat atau lambat mereka semua akan disingkirkan. .

"Apakah kalian saling kenal?" Ao Ye bertanya.

Luo Qi melirik Ao Ye dan berkata, "Shaobai adalah saudara kandungku. Bukankah dia sudah memberitahumu?"

Ao Ye mengertakkan gigi dan berkata, "Dia tidak mengatakannya, dan kamu juga tidak mengatakannya. Itu kenapa kamu Selamatkan aku?" Oleh karena itu, pihak lain mengatakan bahwa inilah alasan mengapa dia tidak boleh mati.

Jiang Shaobai tersenyum dan berkata: "Tentu saja, jika tidak, mengapa saya harus menyelamatkan Anda? Apakah karena Anda tampan? "

Dia membantu Luo Qi karena dia memiliki hubungan darah. Bajingan ini sebenarnya memukul dirinya sendiri beberapa kali. Pembuluh darah roh peri.

Ao Ye berpikir dalam hati: Umat manusia memang bukan hal yang baik, mereka semua berbohong tanpa mengatakan yang sebenarnya.

Dia mengatakan ada sesuatu yang salah dengan Luo Qi sebelumnya. Dia memiliki adik laki-laki, tetapi dia tidak pernah menyebutkannya. Ao Ye tiba-tiba teringat bahwa Luo Qi sangat tertarik mengumpulkan informasi tentang umat manusia. Ketika orang lain bertanya, mereka semua mengatakan jika Anda mengenal diri sendiri dan musuh, Anda tidak akan pernah kalah dalam seratus pertempuran Kebutuhan bisnis.

Ao Ye mengertakkan gigi, merasa Luo Qi telah menipu orang. Dia hanya ingin mencari tahu tentang saudaranya sambil mengumpulkan informasi tentang ras manusia. Luo Qi sangat tertutup, jadi dia jelas tidak bisa mempercayai ras naga.

Ao Ye sedikit frustasi, akhirnya dia memikirkan di mana dia melihat nama Jiang Shaobai.

Suatu ketika Luo Qi mendapat slip giok yang berisi berita tentang umat manusia. Setelah mendapatkan slip giok tersebut, Luo Qi sangat bersemangat. Slip giok tersebut berisi berita tentang Jiang Shaobai.

Ao Ye memelototi Jiang Shaobai dengan marah dan berkata, "Kamu mengatakan sebelumnya bahwa itu karena kamu menyelamatkanku untuk membuat film fantasi tentang pahlawan yang tak tertandingi..." Ras manusia bajingan ini benar-benar menentangnya.

Jiang Shaobai tersenyum dan berkata: "Saya berbohong kepada Anda. Saya orang yang rendah hati. Saya tidak suka publisitas seperti itu. " Ada cukup banyak orang yang ingin membunuhnya. Jika dia ingin mendominasi dunia lagi, Jika dia hantu keluar, mungkin akan lebih banyak orang yang ingin membunuhnya.

"Mengapa kamu berbohong seperti itu?" Ao Ye berkata dengan sangat tidak senang.

Jiang Shaobai mengangkat bahu dan berkata, "Saya kira Anda tidak akan mempercayai saya jika saya mengatakan yang sebenarnya."

Ao Ye berkata dengan marah, "Apakah Anda pikir saya tidak memiliki kemampuan untuk membedakan antara kebenaran dan kepalsuan?"

Jiang Shaobai: " ..." Yang Mulia Putra Mahkota benar-benar tahu, mengapa repot-repot mengatakannya sekarang setelah dia mengetahuinya? Itu akan membuat semua orang tidak bisa mundur.

Ao Ye melihat Jiang Shaobai tidak berbicara dan mengertakkan giginya dengan marah. Ao Ye memikirkannya lagi dan merasa bahwa apa yang dikatakan Jiang Shaobai memang masuk akal. Jika orang ini mengatakan bahwa dia adalah adik laki-laki Luo Qi, dia mungkin tidak akan melakukannya. Will percaya itu. Hanya karena dia tidak percaya bukan berarti orang ini bisa macam-macam dengannya!

Jiang Shaobai melirik Luo Qi dan berkata, "Saudaraku, dia sepertinya baru saja dikutuk. Itu tidak mempengaruhimu, kan?"

Luo Qi tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa, terima kasih kepada Tingyun."

Ao Ye memikirkan kutukan yang dia terima sebelumnya.Ketika dia mengutuk, kutukan itu sepertinya mengalir dengan cepat melalui kontrak, karena dengan cara ini, dia punya kesempatan untuk melarikan diri.

"Tingyun, terima kasih."

Ye Tingyun berkata tanpa daya: "Tentu saja aku wajib berurusan dengan kakak laki-laki tertua. Kamu terlalu sopan. Awalnya, aku tidak banyak membantu. " Bukan dia yang bekerja, tapi itu darah Shaobai .

Jiang Shaobai menggaruk kepalanya dan berkata, "Ini salahku. Tampaknya ada banyak biksu aneh di alam rahasia ini. Kamu tidak menemui masalah apa pun, kan?" "

Sebelumnya, kami diblokir di pintu masuk gua oleh beberapa biksu berbaju hitam. Untungnya, Tingyun tiba tepat waktu," kata Luo Qi.

Jiang Shaobai mengusap dagunya dan berkata, "Orang-orang berpakaian hitam itu sepertinya sangat tertarik dengan kehidupan Pangeran Kesembilan."

Ao Ye memperhatikan ketiga Luo Qi mengobrol, merasa samar-samar dikucilkan.

Ao Ye berpikir dalam hati: Apa maksud Jiang Shaobai ketika dia mengatakan orang-orang itu tertarik dengan hidupnya? Apakah karena dia Luo Qi terluka? Meski mungkin, tapi...

Ye Tingyun berpikir sejenak dan bertanya: "Mungkinkah mereka berasal dari Tianmen?"

Sebelumnya, sepertinya ada banyak biksu asing yang bersembunyi di kawasan Tianmen. Operasi eksplorasi ini juga mengakibatkan hilangnya pasukan dan jenderal Setelah penjelajahan benua terapung, tampaknya setiap benua hanya memahami puncak gunung es.

Luo Qi mengangguk dan berkata: "Itu mungkin."

Ao Ye memandangi beberapa orang yang mengobrol dan berkata dengan agak membosankan: "Dahulu kala ada seorang biksu gila dari klan Pluto. Dia mempelajari asal usul darah dan berpikir bahwa biksu itu kuat. akarnya terletak pada garis keturunan, jadi semakin kuat garis keturunannya, semakin kuat pula kekuatannya." "

Orang ini diam-diam mengumpulkan darah dari ratusan keluarga dan melakukan eksperimen dalam upaya mengembangkan darah dewa yang paling kuat."

Jiang Shaobai diam-diam berkata: Ini adalah orang gila eksperimental! "Apa yang terjadi selanjutnya?"

Ao Ye menggelengkan kepalanya dan berkata, "Penelitian tentang darah dewa tampaknya telah gagal. Masalah ini terungkap, yang menimbulkan kemarahan semua suku. Suku Nether dibunuh dan dimusnahkan, tapi... Ada orang lain yang bersembunyi, sementara yang lain lari ke dalam kehampaan dan mengembara di kehampaan.

"Jadi begini. Pangeran Kesembilan tahu banyak!"

Ao Ye berkata dengan bangga: "Klan naga kita telah diwarisi sejak lama dan mengetahui banyak rahasia."

Jiang Shaobai: "..." Mengetahui terlalu banyak sepertinya menjadi tidak ada gunanya. ! Aku tahu darahku hampir diambil.

"Jangan bicarakan ini, Saudaraku. Jarang kita bertemu lagi. Kita harus merayakannya. Bagaimana kalau kita mengadakan barbekyu dan kamu datang dan mencoba keahlianku. Keahlianku sangat bagus. "

Luo Qi tersenyum. Dia berkata: "Kalau begitu terserah padamu."

Jiang Shaobai melirik Ao Ye dan berkata, "Yang Mulia, Pangeran Kesembilan, apakah Anda ingin makan bersama?"

Ao Ye menoleh dan berkata dengan bangga: "Saya tidak lapar."

Jiang Shaobai Bai tersenyum dan berkata, "Baiklah kalau begitu." Jika Ao Ye tidak makan, dia akan menghemat makanannya.

...

Di luar alam rahasia, Ao Qing dan Ao Li saling memandang. Ao Ye dan mereka berempat berkumpul. Tidak perlu menghitung waktu untuk melihat situasi mereka berempat. Mereka hanya perlu untuk memperhatikan salah satunya.

"Jiang Shaobai ini, mengapa dia memasuki Reruntuhan Yin?"

Umat manusia ini benar-benar tidak merasakan krisis! Yin Xu diam-diam bersemangat. Pria ini sebenarnya ingin makan barbekyu. Namun, tampaknya Luo Qi dan Jiang Shaobai memang bersaudara. Luo Qi seperti ini sebelumnya, makan, minum dan bersenang-senang, sama sekali mengabaikan krisis di dunia rahasia.

Ao Qing mengerutkan kening dan berkata, "Apa yang orang ini ingin makan?"

Jiang Shaobai mengeluarkan panggangan dan mengeluarkan daging hewan segar dari cincin luar angkasa untuk barbekyu. Kemudian, Ao Li melihat pemandangan yang sangat memilukan. .

Jiang Shaobai mengeluarkan seember madu emas, lalu mengambil kuas dan mengoleskan madu ke atas panggangan.

"Saudara keempat, apakah menurutmu madu ini adalah madu emas?"

Ao Li berkata dengan murung: "Kelihatannya seperti itu, tetapi seharusnya tidak demikian."

Siapa yang akan menggunakan madu ratu emas untuk memanggang daging dengan cara yang mewah? Namun, saya sangat ingin memakannya! Kelihatannya enak, tapi saya tidak tahu bagaimana rasanya.

"Saudaraku, coba lihat apakah rasanya enak."

Luo Qi mengambilnya, mengambil dua gigitan, dan berkata, "Ya, ini enak."

Di luar dunia rahasia, mata beberapa alkemis menjadi merah. Semua orang awalnya berpikir begitu, Ye Tingyun sudah hancur karena memanggang emas dan madu, tapi dia tidak menyangka akan setinggi gunung dalam sekejap. Sungguh anak hilang yang pantas disambar petir.

Apakah itu enak? Apakah madu yang dipanggang dari Golden Queen Honey tidak enak? Kalau rasanya tidak enak, itu salah Tuhan.

Ternyata yang disebut pengerjaan bagus itu seperti ini ? Jika Anda ingin menggunakan bahan, apakah Anda pandai dalam pengerjaannya?


...

Jiang Shaobai terus menyiapkan barbekyu, Luo Qi membantu di sampingnya, dan Ye Tingyun mengeluarkan beberapa botol anggur spiritual.

Aroma anggur dan daging terus berdatangan, dan Ao Ye merasakan perutnya keroncongan.

Ao Ye berbaring di pohon, memandang Luo Qi, dan berpikir: Umat manusia sangat bodoh! Apa pendapat orang-orang ini tentang tempat ini, tempat liburan?

Jiang Shaobai melepaskan Api Langit Berbintang, dan nyala api beterbangan di sekitar barbekyu, dan tak lama kemudian beberapa potong barbekyu keluar dari oven.

Para biksu di luar dunia rahasia dipenuhi dengan kebencian ketika mereka melihat Api Langit Berbintang. Di mata banyak alkemis dan pemurni senjata, teman setia mereka, Api, menggunakan Api Langit Berbintang untuk memanggang daging adalah penghujatan. Sungguh penghujatan. api surgawi yang mulia., bagaimana bisa digunakan untuk sesuatu yang vulgar seperti barbekyu.

Tikus pemburu harta karun itu memegang kaki binatang dan menggerogotinya, menampar bibirnya sambil mengunyah, dengan ekspresi mabuk di wajahnya.

"Itu keterlaluan. Dia benar-benar menggunakan api langit berbintang untuk memanggang daging. Itu api surgawi!" "

Dia benar-benar menggunakan madu emas untuk memanggang daging dan memberikannya kepada tikus."

"Betapa besarnya orang ini menyukai permen! Dia tiba-tiba menerapkan begitu banyak sayang." Mereka bekerja keras untuk mendapatkan selusin tetes madu emas, dan mereka harus sangat berhati-hati saat menggunakannya untuk membuat ramuan. Apa yang ingin dilakukan orang ini setelah dia mengecatnya lapis demi lapis?

...

Ye Tingyun melirik Luo Qi dan berkata melalui pesan: "Saudaraku, pergi dan undang Pangeran Kesembilan lagi!" Meskipun Pangeran Kesembilan hanya mengatakan bahwa dia tidak lapar, sudah lama sejak pertemuan ini. Kesembilan Pangeran sudah lapar sekarang, lagipula, ini adalah momen dan momen lainnya.

Luo Qi melirik Ye Tingyun, tersenyum, dan berdiri.

Luo Qi menghampiri Ao Ye dan membisikkan sesuatu, Ao Ye membuang muka dengan wajah bau.

Luo Qi memegang tangan Ao Ye dan membujuknya sebentar.Di bawah "undangan hangat" Luo Qi, Ao Ye akhirnya "dengan enggan" menerima undangan tersebut.

Ao Ye bersenandung sambil makan barbekyu dan berkata, "Rasa dagingnya oke, tapi sepertinya rasanya kurang enak."

Ao Ye menyeret ember madu dan mengoleskan dua lapis madu lagi.

Jiang Shaobai melihat sekilas gerakan Ao Ye dan berpikir: Pangeran Kesembilan sebenarnya menyukai rasa yang manis, dia benar-benar seperti anak kecil.

Ao Ye melihat ekspresi Jiang Shaobai dan merasa bahwa pihak lain mungkin sedang memfitnahnya.Ao Ye mengira barbekyu itu adalah Jiang Shaobai dan mulai mengunyahnya lagi.

Luo Qi dan Jiang Shaobai mengobrol tentang pertemuan mereka selama beberapa dekade terakhir, Jiang Shaobai memilih beberapa yang menarik dan memberi tahu Luo Qi.

Luo Qi mendengar ini dengan penuh minat dan mengusap kepala Mo Jiang Shaobai dengan tangannya.

Ao Ye melihat tindakan Luo Qi dan sedikit marah, dan berkata pada dirinya sendiri: Luo Qi benar-benar sulit diatur, bahkan jika dia adalah saudara laki-laki, dia tidak bisa main-main! Begitu pula dengan Jiang Shaobai, ia sudah menjadi biksu Xuandan, namun ia tetap berpura-pura manis dan lembut, di usianya yang sudah lanjut, ia masih ingin kakaknya memenggal kepalanya.

Jiang Shaobai menyaksikan Ao Ye menggerogoti sebagian besar binatang buas itu bolak-balik, dan memakan sebagian besar daging panggang.

Setelah makan lama, Ao Ye merasa sedikit kenyang.

Ao Ye melirik Jiang Shaobai dengan aneh dan berkata, "Ini daging! Ini cukup penuh energi. Saya akan menangkap beberapa dari mereka juga. "Berbicara secara logis, dia seharusnya tidak merasa tidak nyaman setelah makan beberapa binatang buas. Hanya ketika kamu kenyang.

Jiang Shaobai melirik Ao Ye dan berpikir: Pangeran kesembilan dari Klan Naga ini sepertinya berpikiran buruk!

"Daging binatang buas hanyalah daging binatang buas biasa. Namun, madu ini adalah madu ratu emas, yang memiliki lebih banyak energi, sehingga rasanya lebih energik. Meski madu emas enak, orang biasa tidak boleh makan terlalu banyak." Ao

Ye sedang memegangnya. Minum dari toples anggur, dia hampir tersedak ketika mendengar kata-kata, "Madu Ratu Emas? Apakah kamu menggunakan Madu Ratu Emas untuk memanggang?"

Jiang Shaobai melirik Ao Ye dan berkata dengan ringan: "Ya! Bukankah' Bukankah menurutmu itu tidak cukup, jadi kamu meminumnya lagi? Ini dua lapis."

Ao Ye: "..." Dia tidak tahu jenis madu apa itu. Dia mengira itu madu biasa, tapi ternyata menjadi madu emas. Pantas saja rasanya enak sekali, dan dia ingin memakannya lagi, tapi... Ini madu ratu emas! Suku lebah akan memberikan sejumlah madu kepada ayahnya sebagai upeti, namun jumlahnya tidak banyak.

Ao Ye diam-diam menarik napas dalam-dalam dan berkata pada dirinya sendiri untuk tenang. Dia adalah pangeran bangsawan Klan Naga, dan tidak baik bagi orang lain untuk menganggapnya sebagai pria lusuh yang belum pernah melihat dunia.

Jiang Shaobai memandang Ao Ye dan berkata, "Pangeran Kesembilan, apakah kamu mau lagi? Masih banyak."

Ao Ye merasa sedikit bersalah saat memikirkan untuk mengatakan bahwa dia tidak lapar sebelumnya.Namun, dalam situasi makanan dan wajah saat ini, mari kita kesampingkan dulu.

Jiang Shaobai memandang Ao Ye, tersenyum, dan berkata: "Saya tidak menyangka Pangeran Kesembilan rasanya begitu manis."

Ao Ye: "..."

Bab 342 Tiga orang dan satu naga rukun.

Ao Qing melihat ke arah cahaya dan bayangan, penuh emosi. Dia berkata dengan rakus: "Kenapa orang ini Ao Ye tahu cara makan dan makan?" Simpan beberapa rahasia dan bagikan dengan semua orang! Bocah ini tahu cara makan sendirian.

Ao Li melirik ke arah Ao Qing dan mengutuk: "Orang tidak berharga ini makan dengan sangat bahagia. " Mereka adalah klan naga, dan mereka tidak bisa dipandang rendah oleh orang lain hanya karena seleranya. Namun, sepertinya sangat lezat. .

"Dasar bodoh, Lao Jiu, hanya tahu cara makan. Dia tidak punya gambaran sama sekali," kata Ao Qing datar.

"Menjijikkan sekali." Anda hanya bisa melihatnya, tetapi Anda tidak bisa memakannya.

Lao Jiu bajingan ini benar-benar selamat dari malapetaka dan akan diberkati nanti!

Beberapa ahli alkimia memandang Ao Ye dan diam-diam mengeluh bahwa pangeran kesembilan dari klan naga terlalu lambat bereaksi.Dia makan begitu banyak barbekyu madu dan tidak tahu jenis madu apa itu.

Sekarang setelah saya mengetahuinya, saya mulai makan lagi. Saya tahu dengan jelas jenis madu apa itu. Ketika saya menyikatnya, tidak ada ambiguitas sama sekali.

Jiang Shaobai menyesap anggur spiritual dan tiba-tiba teringat sesuatu. Dia mengeluarkan rumput Qingpu dari gelang luar angkasa dan berkata, "Saya menemukan ini di Reruntuhan Yin. Sepertinya tidak bertahan lama. Zingyun, tolong bantu saya menaruhnya nanti." Mari kita sempurnakan menjadi obat mujarab. "

Ye Tingyun menyingkirkan rumput spiritual dan berkata, "Aku tahu."

Banyak rumput spiritual di Reruntuhan Yin sangat halus dan sulit untuk bertahan hidup begitu mereka meninggalkan tanah. Qingpu ini rumput adalah salah satunya.

Ao Ye melirik Ye Tingyun dan berkata dengan sedikit kebingungan: "Kamu adalah seorang alkemis."

Ye Tingyun mengangguk dan berkata: "Sedikit, tidak banyak."

Ao Ye mengangguk dan berkata: "Sedikit saja. Ah!"

Luo Qi berbalik, sedikit tidak berdaya. Sebagian besar biksu dari ras manusia lebih rendah hati, tetapi ras iblis berbeda. Mereka sangat kompetitif dan akan menghitung setiap poin sebagai sepuluh poin. Ye Tingyun berkata bahwa Ao Ye sepertinya benar-benar berpikir bahwa ini sudah jam satu.

"Bisakah kamu menyempurnakan pil penempa roh?" Ao Ye bertanya.

Ye Tingyun tersenyum dan berkata, "Beberapa orang mengetahuinya, tetapi tidak terlalu ahli."

Ao Ye mengangguk dan berkata, "Jika kamu mengetahuinya, keterampilan alkimia kamu tidak buruk!"

"Pangeran Kesembilan, terima kasih." Kata Ye Tingyun.

Jiang Shaobai mengajak Luo Qi dan mulai mengobrol. Kedua bersaudara itu sudah bertahun-tahun tidak bertemu satu sama lain dan banyak hal yang ingin mereka bicarakan.

"Saudaraku, apakah kamu mengalami keluhan apa pun dalam beberapa tahun terakhir sejak kamu berada di sini?" Jiang Shaobai berkata sambil menatap Ao Ye.

Jiang Shaobai meminum anggur dan menjadi sedikit mabuk.

Luo Qi tersenyum dan berkata, "Aku baik-baik saja!"

Kecuali saat pertama kali datang ke sini, Ao Ye sering melompat-lompat seperti pasien gangguan jiwa, yang agak menakutkan, tapi dia telah menjalani kehidupan yang mulus dalam beberapa tahun terakhir. tahun Dibandingkan dengan adik laki-lakinya yang diburu kemana-mana, hidupnya sungguh nyaman.

Ao Ye memandang mereka berdua dan mendengus pelan.

"Saya menemukan seseorang untuk meneliti generator jenis baru yang dapat ditenagai oleh inti kristal. Namun, itu terlalu besar dan saya tidak membawanya," kata Luo Qi dengan sedikit penyesalan.

Jiang Shaobai tersenyum dan berkata: "Saudaraku, kamu masih punya cara. Saya sudah lama ingin membuat yang berguna. "

Dia juga bisa membuat generator, tetapi terlalu memakan waktu untuk mempelajari hal ini. Dia telah melakukannya sebelumnya .Beberapa keluar, tapi tidak cukup kuat.

Konon kakak tertuanya khusus membeli generator besar untuk Kaisar Naga.

Kaisar Naga adalah naga petir, jika generator itu dapat memenuhi kebutuhan Kaisar Naga, pasti dapat memenuhi kebutuhannya.

Ao Ye diam-diam memutar matanya dan berkata pada dirinya sendiri: Luo Ternyata Qi menghabiskan begitu banyak Yuan Stone untuk mencari seseorang untuk mengembangkan semacam generator karena orang ini Jiang Shaobai Sayangnya, dia mengira pihak lain melakukannya untuk menyenangkan ayahnya, tapi sebenarnya... untuk anak laki-laki yang cantik.


...

Luo Qi dan empat orang lainnya berhasil bergabung, menyebabkan banyak biksu di luar dunia rahasia membicarakannya.

Semua biksu dapat melihat ada yang tidak beres dengan Jiang Shaobai dan Ao Ye.Namun, dengan Luo Qi di tengah, mereka berempat masih bisa bekerja sama.

Apakah itu Ao Ye atau Jiang Shaobai, mereka adalah tokoh teratas di dunia rahasia, bersama-sama, keduanya bisa dianggap hampir tak terkalahkan.

Banyak orang berspekulasi dengan masam bahwa Klan Naga mungkin adalah pemenang besar di dunia rahasia ini.

Berita bahwa Jiang dan Ye ditambah Luo Qi mencapai Klan Naga, dan Klan Naga terkejut.

Umat ​​​​manusia lebih terkejut dengan hubungan persaudaraan antara Luo Qi dan Jiang Shaobai. Ras naga dikejutkan oleh fakta bahwa Jiang Shaobai terlalu kaya. Dia benar-benar menggunakan madu ratu emas untuk memanggang. Itu adalah pemborosan sumber daya alam dan sebuah kejahatan Mereka... mereka juga ingin Makan seperti ini.

Beberapa anggota grup idola iblis di Perusahaan Perdagangan Tianqi tidak tertarik untuk bekerja dan berbicara dengan penuh semangat tentang Luo Qi.

Banyak orang yang sangat penasaran dengan sumber madu ratu yang dibawakan Jiang Shaobai.

"Tanpa diduga, Tuan Luo sebenarnya memiliki adik laki-laki!"

"Adik laki-laki Tuan Luo kebal terhadap kutukan." "Dikatakan

bahwa adik laki-laki Tuan Luo adalah seorang penyihir budidaya. Dia berada di puncak Xuan Dan di usia yang sangat muda. Melihat ini Dia juga akan menerobos seratus kesengsaraan." "

Dia bukan hanya seorang penyihir budidaya, dia tampaknya juga orang kaya. Kamu bisa makan emas dan madu bersamanya. Sayangnya, dia sudah memiliki pendamping Tao." "

Adik ipar Tuan Luo juga tidak sederhana! Dia berpakaian kayu. Dia adalah ahli seni bela diri."

"Pantas saja Tuan Luo begitu tertarik dengan berita tentang manusia ras."

"Tuan Luo bertingkah seperti ini, apakah dia ingin kembali ke ras manusia?"

Status Luo Qi di Klan Naga cukup memalukan, meskipun setelah Grup Tianqi, kesan banyak orang terhadapnya telah banyak berubah, tapi bagaimanapun juga, Luo Qi-lah yang jatuh cinta pada Ao Ye, dan banyak orang merasa Luo Qi memanfaatkan Ao Ye.

Namun, begitu insiden Jiang Shaobai terungkap, semua orang tiba-tiba merasa bahwa Ao Ye telah menghasilkan banyak uang. Jiang Shaobai dapat dianggap menyelamatkan nyawa Ao Ye. Terlebih lagi, orang kaya yang menggunakan madu ratu emas untuk memanggang daging ada di dalamnya. mata semua kultivator wanita., masih keren.

...

Cabang Bank Komersial Tianqi Benua Feiyan, Mingqiu dikejutkan oleh berita tersebut.

Luo Wenfeng ternyata adalah Ye Tingyun, Luo Qi dan Jiang Shaobai ternyata bersaudara, dan Jiang Shaobai bahkan membantu Ao Ye di alam rahasia.

"Supervisor, kamu dan Ye Tingyun tampaknya memiliki hubungan yang baik!"

Mingqiu tersenyum dan berkata, "Di mana itu?"

Mingqiu menggaruk kepalanya, sedikit malu. Harga pembelian pil yang dia berikan kepada Ye Tingyun tidak mahal. , sepertinya mengambil keuntungan. Sebelumnya, dia masih berpikir bahwa umat manusia ini tampak agak bodoh, tidak secerdas biksu ras manusia lainnya, dan benar-benar terlibat dalam bisnis yang merugi. Namun, sekarang dia akhirnya mengerti bahwa apa yang dipedulikan Ye Tingyun tentang bukan Batu Yuan., tapi ingin mendapat kabar dari Luo Qi.

Ketika Luo Qi mengumumkan perekrutan alkemis, dia sebenarnya tidak ingin merekrut alkemis, tetapi ingin merekrut Ye Tingyun.

"Supervisor, saya mendengar bahwa Jiang Shaobai mungkin telah mendapatkan kediaman Xianyun."

Mingqiu berkata dengan sedikit terkejut: "Tidak mungkin."

"Banyak orang menebak ini. Dikatakan bahwa Alkemis Suci tahun itu membesarkan Banyak Lebah Emas juga menanam banyak pohon buah spiritual di Immortal Cloud Residence."

Mingqiu berpikir dalam hati: Alasan mengapa perekrutan Ye Tingyun gagal saat itu sepertinya karena mereka berdua pergi ke Immortal Cloud Residence. , dan kemudian Ye Tingyun kembali, mungkin karena dia menemukannya.

"Kudengar ada banyak hal baik di Kediaman Xianyun!" Mingqiu berkata dengan rasa iri.

Jika kediaman Xianyun benar-benar ada di tangan Jiang Shaobai, maka wajar jika ia memanggang daging dengan madu emas.

...

Ao Ye datang setelah istirahat malam dan melihat Jiang Shaobai telah membuat panci besar dan sepertinya sedang menyiapkan panci panas.

Ao Ye melirik Jiang Shaobai, mengerutkan kening dan berkata, "Apakah kamu bersiap untuk makan lagi?"

Jiang Shaobai melirik Ao Ye, mengangguk, dan berkata, "Ya!"

Ao Ye terdiam. Melihat Jiang Shaobai, "Apa yang kamu lakukan di alam rahasia?" Saat Anda datang ke alam rahasia, bukankah Anda harus berpacu dengan waktu untuk mencari sumber daya?

Jiang Shaobai melirik Ao Ye dan berkata terus terang: "Saya masuk karena saya khawatir dengan kakak laki-laki tertua saya. Awalnya, saya tidak perlu terburu-buru mencari peluang. "


Setelah mendapatkan Immortal Cloud Residence dan berlatih perlahan, seharusnya ada tidak masalah untuk seratus musibah. , Namun, Yinxu memang tempat yang baik untuk mencari peluang. Belum lagi yang lainnya, dia telah menyerap banyak energi kematian sebelum dan sesudah dia masuk. Ditambah lagi yang dia serap dalam kutukan Array sebelumnya, hampir tujuh atau delapan ratus bencana, biksu itu mengukurnya, dan kemacetan Xuan Dan banyak retak.

Dunia rahasia adalah dunia rahasia! Tingkat korbannya tinggi, meskipun dia tidak memiliki niat tersebut, dia sering menyerap energi kematian karena berbagai alasan.

Tidak mudah bagi seorang kultivator Seratus Bencana untuk mati di luar, dan selain itu, tidak mudah baginya untuk menunggu sepanjang hari hingga Patriark Seratus Bencana meninggal secara tak terduga.

Jiang Shaobai memasukkan beberapa piring barbekyu ke dalam panci, mengangkat piring makan, dan berkata, "Pangeran Kesembilan, apakah kamu ingin memakannya?"

Setelah belajar dari pelajaran sebelumnya, Ao Ye berkata dengan datar, "Makan."

Meskipun dia makan terlalu banyak Memang memalukan, tapi jika dia tidak makan, maka dia hanya bisa melihat ketiga manusia ini makan.

"Pangeran Kesembilan, aku akan menyempurnakan ramuannya nanti, bisakah kamu mengurusnya untukku?" Ye Tingyun memandang Ao Ye dan bertanya.

Ao Ye memandang Jiang Shaobai dengan bangga dan berkata, "Baiklah, biarkan aku yang mengurusnya."

Ao Ye berpikir dalam hati: Apakah Ye Tingyun tidak mempercayai Jiang Shaobai, jadi dia meminta bantuannya? Tampaknya Ye Tingyun juga tidak terlalu optimis terhadap Jiang Shaobai! Pekerjaan keamanan seperti ini seharusnya tetap dilakukan oleh naga sekuat dia!

Jiang Shaobai melihat wajah bangga Ao Ye dan berpikir: Dia sangat bangga bekerja secara gratis, aku ingin tahu apa yang dibanggakan orang ini.

...

Setelah pesta, Ye Tingyun mengeluarkan tungku alkimia dan bersiap untuk memurnikan ramuan itu.

Karena Ao Ye ada di sana, Ye Tingyun hanya mengeluarkan tungku pil tingkat Xuan tingkat atas.

Ye Tingyun mengeluarkan setumpuk ramuan dan mulai memurnikan ramuan itu.

Luo Qi duduk di samping, bersiap menyaksikan Ye Tingyun memurnikan ramuan itu dengan penuh minat.

Saat sang alkemis sedang menyempurnakan ramuannya, dia paling takut diganggu.Namun, dengan adanya Ao Ye dan Jiang Shaobai, Ye Tingyun tidak khawatir sama sekali dan hanya memasang susunan pelindung kedap suara.

Ye Tingyun mulai menyempurnakan ramuan dengan terampil. Setelah menerima warisan dari Alkemis Suci, keterampilan alkimia Ye Tingyun meningkat dengan sangat cepat. Tingkat keberhasilan ramuan halus tingkat bumi meningkat tajam. Ye Tingyun menyempurnakan ramuan tingkat bumi. Pil Qingpu yang dia gunakan adalah rumput spiritual yang diberikan Jiang Shaobai sebelumnya.

Ye Tingyun terus menjalankan formula ramuan, memurnikan dan mengintegrasikan cairan obat.

Kecepatan Ye Tingyun sangat cepat, dan dia menembakkan berbagai ramuan satu demi satu, yang membuat Luo Qi terpesona.

Luo Qi menoleh dan melirik Jiang Shaobai dan berkata, "Alkimia memang sangat rumit!"

Jiang Shaobai tersenyum dan berkata, "Mungkin." Karena Ye Tingyun ada di sana, dia selalu...hanya makan, Sungguh kebejatan!

Aroma ramuan yang kuat tercium, dan Ye Tingyun menghabiskan dua jam untuk akhirnya menyempurnakan ramuan yang sudah jadi.

Ao Ye melirik ke arah Ye Tingyun dan berkata, "Apakah kamu sudah selesai? Keterampilan alkimiamu cukup bagus! Ramuan halusnya sangat harum! "

Ye Tingyun tersenyum dan berkata, "Terima kasih, Pangeran Kesembilan. Mengerti."

Bab 343: Di luar ranah rahasia Yuantai

.

Ao Qing dan Ao Li saling memandang dengan bingung dan berkata dengan penuh minat: "Lihat pil apa yang dimurnikan Ye Tingyun!" Seharusnya itu bukan Pil Penempaan Roh, Pil Penempaan Roh sepertinya tidak seperti ini. "

"Yah, itu jelas bukan Pil Penempa Roh. Pil Roh bukan warna ini.

"Jika kamu bisa mencicipinya, kamu mungkin akan tahu jenis ramuan apa itu. " "

" Obat mujarab ini kelihatannya tidak terlalu enak. "

"Dengan tambahan madu kerajaan, pasti enak. "

Kata-kata Ao Qing dan Ao Li membuat beberapa ahli alkimia tidak bisa berkata-kata. Beberapa ahli alkimia diam-diam bergumam bahwa kedua pangeran naga ini benar-benar amatir. Yang penting adalah rasa dan fungsi ramuan tersebut.

Beberapa alkemis berkumpul dan berbicara, memverifikasi ide mereka satu sama lain. Tidak ada yang menyangka akan melihat pemandangan ini secara mengejutkan.

"Apakah ini benar?"

"Kamu tidak mungkin salah, ramuan tingkat Bumi. Ye Tingyun adalah ahli alkimia tingkat Bumi." "

Tanpa diduga, ahli alkimia tingkat Bumi lainnya muncul."

"Ye Tingyun baru saja mulai berlatih alkimia. Jika kamu melakukannya, kamu dapat menyempurnakan ramuan tingkat bumi, dan masa depanmu tidak terbatas." "

Dia pasti telah menerima warisan seorang alkemis, jika tidak, bahkan jika dia sangat berbakat, dia tidak akan menjadi alkimia tingkat bumi menguasai begitu cepat."

Banyak biksu sudah menebak. Kediaman Xianyun terletak di Jiang Shaobai, dan fakta bahwa Ye Tingyun adalah master alkimia tingkat bumi hanya mendukung spekulasi semua orang.

San Qing dan Ao Li mendengar diskusi beberapa alkemis dan tiba-tiba menyadari bahwa sebuah lelucon telah dibuat. Meskipun pil penempa roh sangat berharga, itu hanya pil tingkat misterius, dibandingkan dengan pil tingkat bumi, pil ini masih jauh lebih rendah.

Kedua pangeran naga itu agaknya bisa memahami nilai ramuan tingkat bumi.

Ao Qing mengerutkan kening dan berkata, "Rekan Tao Jiang Shaobai adalah seorang alkemis!"

Dia berpikir sebelumnya bahwa Luo Qi, saudara iparnya, tampaknya sedikit hilang, tetapi sekarang tampaknya dia sepenuhnya mampu. boros! Ini adalah alkemis tingkat bumi! Alkemis tingkat bumi, satu atau dua, tampaknya adalah orang-orang yang boros. Semakin kuat sang alkemis, semakin boros dia. Jika dia bukan orang yang boros, dia akan malu untuk mengatakan bahwa dia adalah seorang alkemis yang kuat.

Beberapa alkemis berbicara satu sama lain, ada yang iri dan ada yang terkejut.

Setiap kali ada tambahan Alkemis tingkat Bumi, itu adalah waktu yang makmur. Sebelumnya, sekte Baidan Sekte berskala besar melahirkan Alkemis tingkat Bumi. Sekte tersebut mengadakan perjamuan selama tiga bulan. Kekuatan, aliran ucapan selamat datang ke pintuku.

Namun, Ye Tingyun, seorang alkemis tingkat Bumi, tidak terkenal.Melihat postur mengalir lawan saat menyempurnakan pil, sepertinya dia bukan sedang menyempurnakan ramuan tingkat Bumi untuk pertama kalinya.

Ye Tingyun merasa dalam kondisi baik. Dia meminum royal jelly dan mendapatkan kembali kekuatannya. Dia mulai membuat dua kumpulan ramuan lagi dan memurnikan beberapa ramuan spiritual di tubuhnya yang tidak mudah disimpan menjadi ramuan.

Ye Tingyun melakukannya dengan santai, tapi dia tidak tahu bahwa itu menyebabkan keributan di dunia alkimia.

Setelah dua hari perbaikan, semua orang berangkat lagi.

Xingyao menarik napas dalam-dalam dan berkata: "Penatua Ye, kamu benar-benar luar biasa."

Zuo Chen mengangguk dan berkata: "Ya!" Alkemis tingkat bumi! Jika Ye Tingyun bersedia kembali ke Sekte Ilahi Xingyue setelah keluar dari alam rahasia, maka pengaruh sekte mereka akan meningkat pesat.Jika dia adalah master alkimia tingkat bumi, mungkin masalah pil umur panjang juga bisa diselesaikan. .

Xingyao melihat sekeliling, merasa sedikit malu. Banyak biksu yang menduga bahwa kediaman Jiang Shaobai ada di tangan Xianyun. Saya takut begitu keduanya keluar, seseorang akan menggunakan otak mereka.

Namun, master alkimia tingkat bumi terlalu berharga.Jika mereka berdua ingin kembali ke sekte, dia mungkin perlu mengawal mereka dengan seluruh kekuatan mereka.

Jiang Shaobai dan empat orang lainnya melakukan perjalanan bersama, mereka benar-benar bertemu dewa dan membunuh dewa, dan bertemu Buddha dan membunuh Buddha.

Sepanjang jalan, beberapa orang bertemu dengan beberapa kebun obat, keempat orang itu membersihkan semuanya, dan Jiang Shaobai pun membiarkan lebah emas makan sepuasnya.

Karena Ao Ye tidak terlalu tertarik dengan ramuan spiritual yang dia temui di sepanjang jalan dan tidak meminta beberapa di antaranya, Jiang Shaobai memberi Ao Ye beberapa kaleng royal jelly, tapi Ao Ye menerimanya tanpa sopan santun.

"Pangeran Kesembilan, apakah kamu punya tujuan khusus datang ke Yinxu?"

Seharusnya ada banyak naga kuat dari Klan Naga yang datang ke alam rahasia sebelumnya. Kaisar Naga seharusnya memberikan sejumlah harta kepada putranya ketika dia mengirimnya. ke tempat ini.

Ao Ye berkata dengan datar: "Saya tidak punya tujuan apa pun."

Pohon Buah Longyuan sebelumnya adalah salah satu tujuannya. Meskipun sesuatu yang tidak terduga terjadi, Buah Longyuan adalah hal yang baik. Jika Anda memakannya, Anda akan menjadi sangat kuat. terobosan.

Jiang Shaobai melirik Ao Ye dan berkata, "Seharusnya tidak. Bukankah ayahmu membukakan kompor kecil untukmu sebelum kamu masuk?"

Ao Ye mengerutkan kening dan berkata dengan nada menghina: "Tidak, budidaya naga kami terutama melibatkan Andalkan dirimu sendiri , bukan karena menyembunyikan leluhurmu."

Jiang Shao berkata, "Kalian klan naga benar-benar tidak tahu bagaimana menggunakan sumber daya secara rasional. Jika saya memiliki ayah yang kuat, saya tidak perlu berlatih terlalu keras." "

Sanye melirik Jiang Shaobai dan berpikir: Jiang Shaobai berani berbicara tentang kerja keras, bagaimana orang ini bisa?

Kelihatannya agak sulit. Dan orang ini sebenarnya berani menyebut ayahnya. Anak seperti apa yang membiarkan biksu Tao mengubah nama ayahnya? Itu adalah anak yang tidak berbakti.

Ao Ye melirik Luo Qi dan berkata, "Kita bisa mencari Kolam Hualong. "

Jiang Shaobai berpikir dalam hati: Kolam Hualong terdengar seperti tempat yang sangat mewah. Dikatakan bahwa Kaisar Naga adalah Luo Qi hanya diizinkan untuk datang di sini karena keberadaan Kolam Hualong di Reruntuhan Yin Tempat ini dapat mengubah Klan Naga dan sepenuhnya membalikkan kualifikasi budidaya Luo Qi.

"Bolehkah aku juga berenang di Kolam Hualong?"

Ao Ye melirik Jiang Shaobai dan berkata, "Kamu tidak dapat menyerapnya bahkan jika kamu berenang, tetapi Luo Qi bisa."

Jiang Shaobai mengangguk, mungkin aku mengerti itu karena kontrak.

"Lalu tunggu apa lagi? Ayo pergi ke sana," kata Jiang Shaobai.

"Kalau kita pergi ke Kolam Hualong, aku khawatir kita harus berlama-lama di sana. Kamu mungkin harus menunggu," kata Ao Ye.

Jiang Shaobai berkata dengan acuh tak acuh: "Apa masalahnya? Lagi pula, saya tidak datang ke sini untuk mencari sumber daya. "

Jiang Shaobai mengatakan ini dengan santai, tetapi dia tidak tahu berapa banyak biksu di luar yang mengertakkan gigi karena kalimat ini.

Ao Ye mengangguk dan berkata, "Ayo pergi."

Jiang Shaobai cukup tertarik dengan apa yang disebut Kolam Hualong.

Ao Ye berpikir sejenak dan berkata, "Lokasi Kolam Hualong Klan Naga dianggap rahasia, tapi tidak ada salahnya jika aku membawamu ke sana."

Ao Ye mengeluarkan jimat teleportasi dan mengaktifkannya.

Setelah Jiang Shaobai dan empat lainnya diselimuti oleh jimat teleportasi, mereka diteleportasi langsung ke Kolam Hualong di Reruntuhan Yin.

Jiang Shaobai melirik Ao Ye, "Apakah ini di sini?"

Ao Ye menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kita masih harus berjalan sebentar, tapi itu tidak jauh."

Jiang Shaobai melihat puncak yang menjulang tinggi, yang sepertinya Hollow.

Tikus pemburu harta karun berkibar dan berteriak, berteriak: "Harta, harta karun!"

Jiang Shaobai mendengar pesan tikus pemburu harta karun. Puncaknya berlubang, dan sepertinya ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya. Mereka sangat spiritual. terkonsentrasi.

"Ao Ye, kamu di sini juga!" Seorang kultivator wanita berbaju merah datang dengan anggun dan tersenyum.

Jiang Shaobai melirik Ao Ye dengan beberapa keraguan, merendahkan suaranya dan berkata, "Bukankah Kolam Transformasi Naga Klan Naga tidak diperbolehkan bagi orang luar untuk masuk?" "

Tidak hanya Kolam Transformasi Naga Klan Naga di sini, tapi Feng Kolam Abadi Klan ada di dekatnya." Ao Night Road.

Sanye melirik Jiang Shaobai, dan melihat orang lain memiliki ekspresi bingung di wajahnya, dan dia tampak bodoh. Dia tidak bisa tidak menjelaskan dengan ramah: "Ada lusinan kolam di sini, yang secara kolektif disebut Kolam Huaxian. Klan Naga cocok dengan Kolam Hualong, dan Klan Phoenix cocok dengan itu." Kolam Abadi dan kolam lainnya juga memiliki persyaratan fisik yang berbeda untuk para biksu. Orang dengan fisik yang sesuai akan mendapat banyak manfaat dari berenang. Orang yang tidak cocok untuk berenang. dip akan kehilangan tulangnya." "Bagaimana Anda tahu apakah itu

cocok?" Tuan Jiang Bai bertanya.

Ao Ye memiringkan kepalanya dan berkata: "Jika cocok, akan ada reaksi secara alami. Namun, dalam keadaan normal, itu tidak cocok. "

Jiang Shaobai mengangguk dan berkata pada dirinya sendiri:" Begitu. Dengan cara ini, dia Kamu juga harus bisa mencari kolam untuk berendam tanpa harus menunggu.

Feng Qianqian memandang Ao Ye dan menyipitkan matanya dengan bingung.Dia merasa ada yang tidak beres dengan pangeran kesembilan dari klan naga, tapi dia memiliki kesabaran untuk menjelaskan kepada beberapa manusia.

Feng Qianqian melirik Luo Qi dan merasa bahwa Sanye mungkin terpengaruh oleh Kontrak Tongxin, jadi dia menjadi ramah terhadap umat manusia.Feng Qianqian diam-diam menghela nafas bahwa Kontrak Tongxin benar-benar kontrak kuat yang benar-benar dapat mengubah hati seseorang Xi_ng.

"Ao Ye, kamu membawa Luo Qi ke sini untuk berendam di Kolam Hualong? Kamu harus berpikir jernih! Begitu dia berendam di Kolam Hualong, keterikatannya dengan Klan Naga akan semakin dalam. Bahkan jika dia pergi ke Platform Penghancur Takdir ,

Aku khawatir akan sulit untuk memutuskan nasib di antara kalian, Bukankah Kolam Hualong hanya kedok bagi kalian untuk datang kali ini? Jiang

Shaobai terkejut dengan pernyataan Feng Qianqian yang meremehkan. Mungkinkah Platform Yuanzhan adalah tempat di mana dia dapat memutuskan kontrak? Inilah tujuan sebenarnya kedatangan Ao Ye saat ini.

Jiang Shaobai tiba-tiba teringat bahwa dia telah melakukannya. Setelah bertanya pada pihak lain apakah kontraknya bisa dilanggar, Ao Ye tampak sedikit

marah, tapi dia tidak mengatakan itu tidak bisa dilakukan. Ekspresi panik dan kemarahan melintas di wajah Ao Ye, "Sudah urusanku kalau kamu perlu bicara terlalu banyak tentang. Mata Luo

Qi membelalak karena terkejut, lalu dia tersenyum, dengan sedikit kelegaan di wajahnya setelah kebingungannya teratasi, "Jadi begitu." "

Rencana Kaisar Naga yang sebenarnya ada di sini. Dia mengatakan bahwa di tempat berbahaya seperti itu, mengapa dia harus masuk? Ternyata memang demikian.

Legenda mengatakan bahwa Platform Takdir-Zhanping adalah tempat di mana sepasang kekasih dapat menghancurkan nasib mereka. Ada banyak kultivator ganda yang awalnya menandatangani kontrak. Setelah emosi mereka berubah, sepasang kekasih akan pergi ke Platform Pemutus Takdir untuk memutuskan nasib mereka. Dikatakan bahwa Platform Pemutus Nasib dapat mengurangi reaksi balik dari melanggar kontrak dan membantu kekasih yang telah dikaitkan dengan hidup dan mati putus dengan damai.

Setelah Luo Qi menyelesaikan kontrak dengan Ao Ye, dia juga pergi ke Dia telah belajar tentang cara untuk mengakhiri kontrak, dan platform penghancur nasib adalah salah satunya dari mereka.

Dikatakan bahwa platform penghancur nasib dibuat oleh biksu kuno. Hanya ada sedikit dari mereka di dunia, dan semuanya telah dihancurkan karena berbagai alasan. Setelah dipotong-potong, Luo Qi tidak' Saya tidak menyangka masih ada satu yang tersisa di Reruntuhan Yin.

Luo Qi selalu sedikit takut pada pemimpin tertinggi Klan Naga ini. Benar saja, Kaisar Naga adalah Kaisar Naga.

Feng Qianqian memandang Luo Qi dan berpikir.. . Kepala itu tersenyum dan berkata: "Tuan Luo, apakah kamu tidak takut? "

"akan mati? Luo Qi bertanya.

Feng Qianqian menggelengkan kepalanya dan berkata: "Itu tidak benar. Vitalitas yang diturunkan dari masa lalu tidak akan berubah. Namun, melanggar kontrak pasti akan menyebabkan kerusakan serius pada vitalitas. Dengan kekuatanmu, Rekan Daois Luo, Aku takut......" Sulit untuk bertahan hidup di Reruntuhan Yin ini.

Luo Qi tersenyum. Tidak peduli seberapa buruknya, seharusnya tidak lebih buruk daripada saat dia pertama kali datang ke sini. Jika semuanya bisa kembali ke semula pokoknya, mungkin itu bukan hal yang buruk.

"Zhanyuantai, Dimana? Luo Qi bertanya,

"Dalam..."

"Diam." "Ao Ye menatap Feng Qianqian dengan ganas, dan meraih lengan Luo Qi.

Feng Qianqian memandang Ao Ye dengan sedikit kebingungan, memiringkan kepalanya, dan berkata dengan bercanda:" Pangeran Kesembilan, apakah kamu berubah pikiran? Bukankah Anda selalu ingin mengakhiri kontrak?

"Itu hanya menyia-nyiakan masalahmu! " Feng

Qianqian mengerutkan kening dan hendak mengatakan sesuatu. Ao Ye sudah menghilang bersama Luo Qi. Sepertinya Qing Kuang telah menggunakan hukum ruang. Feng Qianqian mengerutkan bibirnya karena bosan saat melihat Ao Ye menghilang. Bab

344

Segera saat Ao Ye dan Luo Qi berangkat di Zhanghua Longchi , Jiang, Ye, dan Feng Qianqian saling berpandangan.

"Apakah kalian berdua penjaga yang ditemukan Klan Naga untuk Luo Qi? Feng Qianqian bertanya sambil melihat mereka berdua dari atas ke bawah.Jiang

Shaobai mengangguk dan berkata, "Ya!" Klan Naga memberi tahu kami bahwa kami harus melindungi keselamatan Luo Qi, tetapi baru saja Luo Qi dibawa pergi oleh Pangeran Kesembilan.

Feng Qianqian memutar matanya dan berkata, "Seharusnya itu adalah Kolam Naga Evolusi. " "

"Saya tidak tahu di mana letak Kolam Hualong. Jiang Shaobai bertanya.

Feng Qianqian melirik Jiang Shaobai dan berkata, "Mengapa kamu menanyakan begitu banyak pertanyaan?" Bukankah Luo Qi dan Ao Ye bersama? Kalian berdua tidak perlu khawatir tentang masalah selanjutnya. Ini aneh. Kalian berdua berasal dari ras manusia. Apakah Kaisar Naga menyiapkan pengawal manusia? Jiang

Shaobai tersenyum dan berkata, "Karena Luo Qi berasal dari ras manusia, Kaisar Naga menemukan kita berdua." Feng

Qianqian mencibir dan berkata, "Saya tidak menyangka Kaisar Naga begitu perhatian. Saya tidak tahu!" Jiang

Shaobai menunduk, merasa Feng Qianqian mengatakan bahwa Kaisar Naga sedang licik,

"Siapa namamu?" Feng Qianqian bertanya,

"Saya di sini bersama Jiang Shaobai."

"Jiang ShaoBai? " Feng Qianqian menggelengkan kepalanya, "Saya belum pernah mendengarnya. Jiang

Shaobai: "..." Jarang dia menyebutkan nama aslinya, tetapi pihak lain belum pernah mendengarnya! Ini sangat memalukan.

"Nama palsu? "

Jiang Shaobai: "..." Dia selalu menggunakan nama palsu, dan jarang dicurigai sebagai nama asli. Kadang-kadang, dia menggunakan nama asli, tetapi dicurigai sebagai nama palsu. Sungguh dunia yang luar biasa!

"Jiang yang miskin reputasinya, jadi dia tidak bisa Masuk ke telinga Putri Feng. "

Feng Qian Qian tersenyum dan berkata: "Kamu tidak terlihat seperti orang tak dikenal! Fluktuasi energi darah di tubuhmu tidak lebih buruk dari Ao Ye. Kaisar Naga sebenarnya menemukan seseorang sepertimu untuk Ao Ye. Tampaknya cukup berhati-hati. Ah!"


"Orang tua yang malang di dunia, Kaisar Naga juga mempertimbangkan Ao Ye," kata Jiang Shaobai.

"Tampaknya Kaisar Naga kurang percaya pada putranya!"

"Putri Feng, apakah Anda benar-benar tidak mau memberi tahu kami di mana Kolam Transformasi Naga berada?" Jiang Shaobai bertanya.

Feng Qianqian melambaikan tangannya dan berkata: "Hanya darah naga yang bisa masuk ke Kolam Hualong. Bahkan jika kamu menemukannya, itu akan sia-sia, jadi jangan repot-repot. "

Jiang Shaobai tersenyum dan berkata:" Meskipun kamu tidak bisa masuk, tapi, Kolam Hualong terdengar sangat kuat dan membuat orang mendambakannya."

Feng Qianqian menatap Jiang Shaobai dengan dingin dan berkata: "Saya menyarankan Anda untuk tidak mendambakannya. Kolam Hualong cocok untuk Klan Naga, jadi siswa sebelumnya masuk. Klan Naga dari Klan Naga telah mengatur ulang berbagai batasan di pintu masuk yang hanya bisa dilewati oleh Klan Naga. Belum lagi, kamu tidak boleh berendam di Kolam Hualong sama sekali. Kalaupun bisa, kamu tidak bisa menerobos. batasannya." "

Begitu, terima kasih Putri Feng atas saran Anda. "

Feng Qianqian memandang Jiang Shaobai beberapa kali dan berkata, "Kamu bukan orang yang diatur oleh Kaisar Naga, kan? Siapa kamu?"

Jiang Shaobai tersenyum dan berkata, "Yang Mulia, Anda terlalu khawatir, saya bukan siapa-siapa. Itu saja. "

Feng Qianqian mendengus ringan, berbalik dan pergi.

Jiang Shaobai melihat punggung Feng Qianqian dan berkata dengan malu-malu: "Apa yang harus kita lakukan sekarang?" Ye Tingyun berpikir sejenak dan berkata: "Lupakan, ayo pergi. Kakak akan baik-baik saja untuk saat ini." Karena dia tidak melakukannya

.

Jangan pergi ke Platform Pemotongan Nasib, nasib antara keduanya tidak rusak, dan Ao Ye tidak akan mengambil tindakan terhadap Luo Qi.

Terlebih lagi, Ao Ye sepertinya... dia tidak ingin pergi ke Platform Penghancur Takdir. Kakak tertua harus bersedia pergi ke Platform Penghancur Takdir. Namun, mau atau tidak, itu satu hal. , dan apakah dia menginginkannya adalah hal lain?

Jiang Shaobai menghela nafas dan berkata, "Ayo pergi."

Jiang Shaobai dan Ye Tingyun berjalan berkeliling dan menemukan bahwa Kolam Hualong sebenarnya berada di Kolam Huanxian. Ada lusinan kolam di Kolam Huanxian. Cocok untuk ras yang berbeda, para biksu dapat memilih yang sesuai kolam untuk berendam. Kolam manifestasi di Kolam Transformasi Abadi pada dasarnya memiliki efek meningkatkan garis keturunan.

Menurut petunjuk pada Tablet Batu Kolam Huaxian, jika Anda memaksakan diri untuk berendam di kolam yang tidak sesuai untuk Anda, bukan hanya Anda tidak mendapatkan manfaat apa pun, tetapi Anda juga mungkin mendapat reaksi balik.

Di luar dunia rahasia, Ao Qing dan Ao Li saling memandang.

"Wanita ini Feng Qianqian benar-benar bodoh! Nama aslinya adalah nama samaran," Ao Qing menggelengkan kepalanya dan berkata.

Ao Li menghela nafas dan berkata, "Orang-orang dari Klan Feng suka berpikir terlalu banyak. Jika mereka terlalu banyak berpikir, mereka kehilangan kebenaran. " "Aku tidak bisa melihat

apa-apa lagi. Kemana perginya Lao Jiu dan Luo Qi?" Ao Qing berkata dengan cemas.

Haotian Mirror juga akan memiliki batasan tertentu dalam menangkap pemandangan di alam rahasia, dan tidak semua pemandangan dapat ditangkap.

Ao Li mengerutkan kening, "Mereka seharusnya pergi ke Kolam Hualong."

Ao Qing berkata dengan rasa ingin tahu: "Apakah yang dikatakan wanita Feng Qianqian itu benar atau salah?"

Tujuan lelaki tua itu sebenarnya untuk membunuh takdir. Taiwan, itu sebabnya dia mengambil risiko membiarkan Luo Qi memasuki Reruntuhan Yin, tetapi jika ini masalahnya, lelaki tua itu benar-benar menyembunyikannya! Saya tidak mengatakan apa pun tentang hal itu, jadi saya rasa saya tidak benar-benar ingin pergi.

Ao Qing mengusap keningnya. Awalnya, dia berharap Ao Ye bisa memutuskan kontrak dengan Luo Qi, tapi...

Luo Qi telah berada di Klan Naga selama lebih dari sepuluh tahun, dan kesannya terhadap Luo Qi telah mengalami perubahan besar. Jika Ao Ye Sayang sekali memutuskan kontrak dengan Luo Qi.

Ao Qingxiao menggaruk kepalanya. Dia juga ingin menukar madu dengan Luo Qi untuk mencobanya. Jika hubungan mereka rusak, maka saya khawatir bisnisnya tidak akan bisa berjalan.

Luo Qi mengikuti Ao Ye melalui banyak batasan dan gerbang batu satu demi satu, memasuki Kolam Hualong.


Setelah memasuki pedalaman Longshan, Luo Qi melihat genangan cahaya keemasan.

Kolam itu bersinar dengan cahaya keemasan dan tampak sangat mempesona.Luo Qi merasa seperti melihat kolam yang penuh dengan emas.

"Apakah ini Kolam Hualong?" Luo Qi merasa bahwa kolam ini sepertinya memiliki daya tarik alami baginya, menduga itu mungkin karena dia telah menerima esensi dan darah naga sejati.

Ao Ye mengangguk dan berkata: "Jika kamu berevolusi menjadi Longchi, kebugaran fisikmu harus ditingkatkan. Namun, untuk amannya, mari rendam kakimu terlebih dahulu dan tunggu sampai kamu terbiasa. "

San Ye melepas pelukan luarnya, Berjalan menuju Kolam Hualong.

Luo Qi ragu-ragu sejenak, lalu meraih lengan Ao Ye, "Tidakkah kamu mempertimbangkan saran Feng Qianqian dan pergi ke Platform Penghancur Takdir sekarang?"

San Ye dengan bersemangat memegang bahu Luo Qi dan mendorongnya ke bawah. Dia berdiri di dinding di satu sisi dan berkata, "Apakah kamu membenci kontrak di antara kita?"

Luo Qi melirik Ao Ye dan tidak berkata apa-apa. Membenci? Bukankah Ao Ye yang selalu kubenci?

Luo Qi merasa bahunya sedikit sakit karena ditekan oleh Ao Ye, dan tanpa sadar dia mengerutkan kening.

Ao Ye melepaskan Luo Qi, mengertakkan gigi, membelakangi Luo Qi, terdiam beberapa saat, dan berkata dengan datar: "Saya menolak."

Luo Qi berkata dengan bingung: "Menolak untuk apa?"

Ao Ye Beberapa berkata dengan marah: "Ayah memang mengatakan bahwa platform pemotongan takdir disebutkan, tapi aku menolaknya!"

Ketika Kaisar Naga pertama kali menyuruh Ao Ye untuk membawa Luo Qi ke dunia rahasia, dia tidak menyebutkan platform pemotongan takdir, dan Ao Kamu hanya berpikir itu adalah Ayahnya tidak menyukai Luo Qi karena terlalu lemah, jadi dia ingin Luo Qi pergi ke alam rahasia untuk mengalaminya.Baru pada hari sebelum dia meninggalkan Klan Naga, Kaisar Naga memberitahunya kebenarannya. tujuan dan memberinya jimat teleportasi untuk pergi ke Platform Penghancur Takdir., namun jimat teleportasi telah dihancurkan olehnya.

Luo Qi menundukkan kepalanya, dengan emosi yang campur aduk. Ketika dia baru saja meninggalkan Klan Naga, Kaisar Naga datang menemui Ao Ye. Setelah itu, suasana hati Ao Ye menjadi tidak stabil dan sepertinya meledak dalam sekejap.

Luo Qi bertanya-tanya dengan sedikit kebingungan, apakah suasana hati Ao Ye sedang buruk saat itu karena platform Yuan-Zhan?

Itu kesalahan sejak awal.Jika kontraknya diputus sekarang, dia akan tetap memanfaatkannya.

Dengan bakatnya, lumpur ditakdirkan tidak bisa menopang tembok.Jika Ao Ye cukup pintar, dia harus menghentikan kerugian tepat waktu.

Ao Ye menatap Luo Qi dengan marah, setelah menatap beberapa saat, dia merasa tercekik dan tenggelam ke dalam Kolam Hualong.

Luo Qi menghela nafas, ragu-ragu sejenak, duduk di samping Kolam Hualong, dan merendam kakinya di dalam air.

Aliran energi khusus memasuki tubuhnya melalui kakinya Luo Qi merasa bahwa kekuatan ini dengan cepat diubah melalui kontrak, dengan cepat meningkatkan fisiknya.

Luo Qi menghela nafas dan berpikir dalam hati: Bantuan ini semakin besar. Jika Kaisar Naga ingin mengakhiri kontrak, maka...

Luo Qi melihat ke dasar kolam, dan Ao Ye tidak tahu di mana dia berada bersembunyi., duduk di tepi kolam, tidak ada yang terlihat Apakah Ao Ye... bersembunyi?

Luo Qi memanggil ke dasar kolam dua kali, Ao Ye tidak tahu apakah dia marah atau malu, tapi dia tidak menunjukkan kepalanya.

...

Feng Qianqian berjalan keluar dan bertemu dengan beberapa murid dari ras bawahan Klan Feng.

Beberapa biksu klan Peacock dan Tianpeng berkumpul untuk mengobrol.

"Yang Mulia, Putri Ketiga." Melihat Feng Qianqian mendekat, beberapa biksu membungkuk kepada Feng Qianqian satu demi satu.

"Yang Mulia, apakah suasana hati Anda sedang buruk?"

Feng Qianqian tersenyum dan berkata, "Saya bertemu seseorang yang tidak saya sukai." Sebelumnya, dia mencegat dan membunuh seorang biksu aneh, dan secara tidak sengaja menggunakan teknik pencarian jiwa untuk mengetahui bahwa ini waktu Mereka sepertinya melakukan operasi besar-besaran terhadap Ao Ye, dan mereka merencanakannya dengan cukup hati-hati.

Feng Qianqian memahami rencananya dengan hati-hati, awalnya dia berpikir bahwa orang-orang ini mungkin bisa mewujudkannya, tetapi sekarang tampaknya orang-orang ini masih terlalu lemah.

"Yang Mulia Putri, lampu dari Kolam Saint Desolate dan Kolam Roh Kayu baru saja menyala. Seseorang seharusnya sudah masuk. "

Feng Qianqian berkata dengan penuh semangat:" Apa? "

Semua kolam roh di Kolam Abadi Abadi akan memilih sendiri master. Kualifikasi Jika itu tidak cukup, Anda tidak bisa memasuki gerbang batu sama sekali. Mereka yang bisa memasuki Kolam Abadi selalu menjadi beberapa murid kerajaan Klan Naga dan Klan Phoenix. Di masa lalu, masih ada beberapa orang dari Klan Monster yang bisa masuk. Namun seiring dengan perubahan zaman, banyak Klan iblis yang semuanya telah tumbang, sehingga hanya mereka yang bisa masuk sekarang Hanya elit suku naga dan phoenix yang tersisa.


Desolate Saint Pond dan Wood Spirit Pond sudah lama tidak dibuka. Kolam di Immortal Transformation Pond juga terbagi menjadi baik dan buruk. Desolate Saint Pond tidak lebih rendah dari Dragon Clan Hualong Pond dan Phoenix Clan Immortal Pond Menurut legenda, dalam sejarah, sepertinya hanya ada mereka yang memiliki Tubuh Suci Kuno yang dapat memilikinya.

Sedangkan untuk Kolam Roh Kayu, secara historis hanya anggota Klan Kayu yang bisa memasukinya. Sayangnya, sebagian besar Klan Kayu terbuat dari pohon roh yang bisa menjadi iblis. Karena merupakan ramuan, mereka sangat didambakan oleh orang lain, sehingga anggota Klan Kayu yang tinggal di luar sering kali Membunuh, setelah beberapa orang kuat Klan Kayu tumbang satu demi satu, Klan Kayu hampir hancur.

Kali ini, bukan hanya orang-orang dengan tubuh suci kuno dan tubuh roh kayu yang muncul di Kolam Abadi? "Apakah kamu baru saja melihat seseorang masuk?"

"Tidak."

Feng Qianqian mengerutkan kening dalam kebingungan. Lokasi Kolam Abadi relatif rahasia. Dia bisa masuk melalui tanda posisi leluhur. Mungkinkah itu...Mereka Adalah dua orang yang mengikuti Ao Ye. Meskipun kedua orang itu adalah penjaga, mereka tidak terlihat seperti penjaga biasa.

...

Setelah Jiang dan Ye ditipu oleh Ao Ye, mereka berjalan-jalan di Kolam Peri dan menemukan bahwa Kolam Peri memang dapat memanggil biksu dengan fisik yang sesuai.

Ketika Jiang Shaobai dan Ye Tingyun mengunjungi Kolam Abadi, mereka merasakan panggilan itu satu demi satu.

Api langit berbintang melayang di atas kepala Jiang Shaobai, dan dia berkata dengan penuh semangat: "Kolam Suci yang Sunyi! Saya tidak menyangka ada hal seperti itu di sini! "

Jiang Shaobai tiba-tiba teringat bahwa dia bertemu dengan gas tua di Alam Rahasia Tianxing, itu Pria dengan niat jahat pernah menyebutkan bahwa dia memiliki konstitusi khusus, tapi itu tidak murni.

Setelah itu, dia menyerap raga jiwa tersebut dan mempelajari beberapa cara untuk meningkatkan kebugaran fisiknya dari raga jiwa orang lain.Setiap metode sangat sulit, dan salah satunya sepertinya melalui Desolate Saint Pond.

Jiang Shaobai tenggelam ke dalam Desolate Saint Pond, dan esensi air di kolam mengalir ke tubuhnya.

Jiang Shaobai merasakan vitalitas dalam tubuhnya berkembang sangat pesat, dan semua kekuatan kutukan yang tidak dapat dicerna dalam Array Kutukan Sepuluh Arah yang diserap sebelumnya telah membusuk.

Tetesan esensi dan darah mengembun di tubuh Jiang Shaobai, dan Jiang Shaobai merasa bahwa kemacetan Xuan Dan sepertinya telah retak sedikit lagi.

Jiang Shaobai terus memadatkan esensi dan darahnya. Sebelumnya, dia mendengar Tingyun berbicara tentang bagaimana dia bergaul dengan kakak tertuanya Luo Qi. Dia juga tahu bahwa Luo Qi hampir dikutuk untuk menyerang tubuhnya dan baru pulih setelah menerima esensi dan darah. Mengetahui hal ini, Jiang Shaobai berpikir bahwa dia dapat menyiapkan lebih banyak esensi darah dan membagikannya kepada Tingyun dan kakak laki-lakinya jika terjadi keadaan darurat.

Jiang Shaobai menutup matanya dan terus mengubah esensi darahnya.Saat esensi darah dimurnikan, Jiang Shaobai merasa fisiknya telah mengalami perubahan yang luar biasa.

...

Ao Qing dan Ao Li di luar melihat ke cermin dan membaca nama mereka untuk waktu yang lama, tetapi mereka tidak dapat melihat satupun.

"Sepertinya mereka untuk sementara waktu menghancurkan area khusus di alam rahasia dan tidak bisa lagi melihatnya," kata Ao Qing.

Ao Li melihat ke cermin dengan penyesalan dan berkata, "Kasihan sekali!" Tidak ada pertunjukan yang tersisa untuk ditonton.

Ao Li merasa perasaan saat ini seperti menonton film serial fantasi, di tengah jalan, dia tidak bisa naik atau turun. Namun, cerita Lao Jiu jauh lebih baik daripada film fantasinya.

Ao Qing menghela nafas dan berkata, "Membosankan sekali."

Jiang Shaobai dan yang lainnya tidak bisa memanggilnya keluar, dan orang-orang dari Klan Naga hanya bisa membaca gosip biksu lainnya.

Pertempuran berlanjut di alam rahasia, dan banyak biksu berpakaian hitam mengadopsi berbagai metode untuk mengalahkan mereka dan memecah belah orang-orang dari berbagai kekuatan. Banyak orang tewas di alam rahasia, dan secara bertahap, semakin sedikit orang yang dapat diamati.

Lampu jiwa dari banyak murid sekte hancur satu demi satu.Setelah Tianmen muncul dan berbagai sekte menderita kerugian besar, banyak tulang punggung kekuatan menderita kerugian besar selama perjalanan ke Yin Xu.

Namun, zaman menjadikan pahlawan. Meskipun banyak biksu yang meninggal di Reruntuhan Yin, mereka juga demikian Banyak biksu yang memanfaatkan situasi ini, menemukan peluang, membuat kemajuan besar, dan melangkah lebih jauh untuk menjadi biksu Seratus Bencana.


Setelah beberapa biksu maju ke tingkat Seratus Kesengsaraan, banyak biksu dari ras manusia dan ras iblis mulai melawan.

Namun, di antara kelompok biksu berpakaian hitam, ada juga biksu Seratus Kesengsaraan, dan pertarungan antara kedua belah pihak menjadi semakin sengit.

Bab 345 Kemajuan ke Seratus Kesengsaraan

Waktu berlalu, dan dalam sekejap mata sudah lebih dari setahun.

Jiang Shaobai perlahan membuka matanya dan mengeluarkan giok komunikasi untuk menghubungi Duoduo.

Sebelum Jiang Shaobai mengasingkan diri di Desolate Saint Pond, karena Duoduo takut dengan tekanan dari Fairy Spirit Pond, dia meninggalkan Duoduo di luar dan memintanya untuk hati-hati menjelajahi situasi di Fairy Spirit Pond.

"Apakah kamu akhirnya selesai mandi? Butuh waktu lama sekali untuk mandi. "Suara Duoduo terdengar dari balik batu giok.

Jiang Shaobai melihat gambar Duoduo di batu giok dan merasa bola bulu ini sepertinya bertambah berat. Dia sepertinya menjalani kehidupan yang baik tahun ini. "Apakah ada berita tentang kakak?" "

Belum," Duoduo dikatakan.

Jiang Shaobai berkata dengan datar: "Ao Ye, kamu bajingan."

Duoduo memandang Jiang Shaobai dan berkata: "Ini urusan pasangan muda. Mengapa kamu begitu peduli? Seperti kata pepatah, jika seekor anjing menangkap tikus, kamu harus melakukannya uruslah." Urusan usil."

Jiang Shaobai: "..." Siapa yang dibicarakan orang ini? Untungnya, tikus mati itu tidak bersamanya, kalau tidak, dia akan mengubah orang ini menjadi kue tikus. Namun, benarkah itu karena dia terlalu berhati-hati?

Setelah menghubungi tikus pemburu harta karun, Jiang Shaobai menghubungi Ye Tingyun. Ye Tingyun hampir selesai berlatih di kolam roh. Keduanya memutuskan untuk bertemu di luar kolam peri terlebih dahulu.

Kolam Peri mungkin relatif damai untuk saat ini karena lebih banyak batasan dan lebih sedikit biksu yang mengetahuinya.

"Apakah kultivasimu akan menerobos?" Ye Tingyun bertanya.

Jiang Shaobai mengangguk dan berkata, "Itu benar."

Tikus pemburu harta karun itu melompat dan berkata, "Sudah waktunya untuk maju. Dalam setahun terakhir, beberapa biksu di alam rahasia telah maju. Yang saya temui sebelumnya Tampaknya begitu kultivator wanita dari Klan Phoenix telah maju ke tingkat Seratus Kesengsaraan sebelumnya. Jika dia tidak maju dengan cepat, akan sulit untuk menjadi tirani di Reruntuhan Yin."

Jiang Shaobai mengerutkan kening, ada banyak pemimpin dari berbagai ras dalam rahasianya alam. Orang-orang ini adalah yang terbaik di antara level yang sama. Setelah orang-orang ini maju ke Seratus Kesengsaraan, mereka akan jauh lebih kuat daripada biksu Seratus Kesengsaraan biasa.

Jika ada ratusan bencana yang muncul di dunia rahasia, maka dia tidak boleh ketinggalan.

Ye Tingyun melirik Jiang Shaobai dan berkata: "Temukan tempat untuk mempersiapkan kemajuan. Saya akan membantu Anda melindungi hukum. "

Jiang Shaobai mengangguk dan berkata:" Oke. "

Jiang Shaobai mengirim pesan ke Luo Qi, meninggalkan kolam peri .

...

Luo Qi masih duduk di sebelah Kolam Hualong. Toleransi Luo Qi terhadap Kolam Hualong terbatas. Setelah turun beberapa saat, dia selalu harus naik untuk memperlambat sebelum turun lagi.

Kolam Hualong menggelegak, dan Ao Ye menjulurkan kepalanya keluar dari kolam.

Ao Ye memandangi jimat giok pembawa pesan di tangan Luo Qi, mengerutkan kening, dan berkata, "Apakah kakakmu datang membawa pesan? Apa katamu?"

Luo Qi melirik ke arah Ao Ye dan berkata, "Shaobai bilang dia akan pergi sebentar sementara., dia akan segera kembali, biarkan aku menunggunya."

Ao Ye memutar matanya dengan lesu dan berkata, "Adikmu benar-benar merepotkan. Dia bertingkah seperti anak manja di usia yang begitu tua dan ingin dipeluk oleh saudaranya. Itu tidak bisa dijelaskan." Dia Ketika dia berumur satu tahun, dia tidak perlu lagi dipeluk oleh saudaranya. Ketika mereka bertemu sebagai saudara, mereka hanya berkelahi.

Luo Qi: "..." Saat mereka pertama kali bertemu, dia ingin memeluk Shaobai, tapi bukankah dia diganggu?

Luo Qi menyingkirkan jimat giok panggilan dan tidak memberi tahu Ao Ye bahwa Shaobai harus pergi sebentar karena dia akan maju ke Seratus Kesengsaraan.

Terdapat batasan alami di langit di atas Kolam Transformasi Abadi yang tidak dapat menimbulkan bencana petir, jika ingin maju harus mencari tempat lain.

Luo Qi memandang Ao Ye berenang-renang di Kolam Hualong dan mengerutkan kening. Kolam Hualong sepertinya sudah lama tidak berguna bagi Ao Ye. Apakah karena dia pihak lain tinggal di sini?

...

Jiang Shaobai menemukan tempat di dekat Kolam Roh Peri untuk maju.Ye Tingyun mengambil Anggur Darah Iblis dan membentuk formasi pelindung.

Setelah semuanya siap, Jiang Shaobai mengeluarkan setumpuk batu Yuan.

Segera setelah kekuatan spiritual di Batu Yuan diaktifkan, awan petir di langit dengan cepat berkumpul.

Kemajuan Jiang Shaobai cukup pesat.Awan petir menumpuk lapis demi lapis, terlihat cukup... Untuk teror.


Tanaman Anggur Darah Iblis tergeletak di atas Ye Tingyun, menyaksikan Jiang Shaobai disambar petir, "Kesengsaraan petir orang ini benar-benar menakutkan untuk dilihat!"

Ye Tingyun mengangguk dan berkata, "Sedikit."

Jiang Shaobai Dia menutup matanya dan membiarkan kesengsaraan guntur menimpanya. Jika dia memasuki Kolam Suci yang Sunyi, Jiang Shaobai mungkin sedikit takut dengan Kesengsaraan Guntur Seratus Kesengsaraan, tetapi sekarang tubuh suci kunonya telah berubah. Setelah itu, bencana petir yang mematikan ini menimpanya. dia sangat berkurang.

Jiang Shaobai menjalankan Roh Bela Diri Guntur, menyerap kekuatan guntur dan kilat dalam kesengsaraan guntur.

Sebelumnya, Jiang Shaobai memurnikan banyak esensi darah di Kolam Saint Desolate.Di bawah pengaruh kesengsaraan guntur, esensi darah dan daging menyatu, membuat fisik Jiang Shaobai mengambil lompatan maju.

Pohon Anggur Darah Iblis memandang ke arah Ye Tingyun dan berkata dengan sedikit kebingungan: "Kesengsaraan guntur tampaknya cukup dahsyat. Mengapa dia tidak menggunakan senjata ajaib untuk memblokirnya?"

Ye Tingyun berpikir sejenak dan berkata, "Mungkin tidak . "

"Takut rusak. Senjata ajaib, orang kikir ini rela mempertaruhkan nyawanya hanya untuk menghemat uang!" Yaoyao menggelengkan kepalanya dan berkata.

Ye Tingyun berpikir tanpa daya bahwa itu bukan karena dia ingin menghemat uang, tetapi karena dia takut menyia-nyiakan kekuatan guntur dan kilat! Kekuatan guntur dan kilat dalam kesengsaraan guntur adalah yang paling murni.Jika Anda dapat menyerap lebih banyak kekuatan kesengsaraan guntur, itu akan sangat bermanfaat untuk latihan Anda di masa depan.

Yaoyao menjambak rambut Ye Tingyun dan berkata: "Bos Ye, kamu akan maju."

Ye Tingyun mengangguk dan berkata: "Mungkin." Awalnya masih sedikit lebih buruk, tetapi di kolam roh Setelah berendam di dalamnya lebih dari a tahun, saya merasa hampir sama. Kolam Huaxian benar-benar tempat yang ajaib, sebenarnya ada lusinan kolam ajaib tersebut.

Yaoyao melirik ke arah Ye Tingyun dan berkata dengan rasa ingin tahu: "Bos, ketika kamu melewati kesengsaraan, apakah kamu juga akan mengalami kesengsaraan guntur seperti itu?"

Ye Tingyun berpikir sejenak dan berkata: "Itu seharusnya tidak terjadi."

Yaoyao mengangguk dan berkata dengan sedikit ketakutan: "Saya tidak berpikir itu akan terjadi. Jika Anda harus mengalami bencana guntur seperti itu, sebaiknya Anda tidak maju sama sekali. Anda pasti akan mati! "

Ye Tingyun: "..."

Gungun Thunder kesengsaraan terus berjatuhan, seolah-olah itu adalah bencana alam.Jiang Shaobai berada di tengah kesengsaraan guntur, terus-menerus menyerap kekuatan petir, dan aura di tubuhnya terus meningkat, dan akhirnya memasuki alam seratus kesengsaraan.

Yaoyao memandang Jiang Shaobai, yang pakaiannya compang-camping, dan berkata, "Ini akhirnya berakhir! Saya pikir orang ini akan dibacok sampai mati. "

Ye Tingyun berkata dengan tenang, "Shaobai, kamu tidak begitu lemah."

Yaoyao berkata. Setan itu melihat pakaian Jiang Shaobai dan berkata dengan sedikit penyesalan: "Oh, jubahnya rusak, terbuang, terbuang. Jiang Shaobai sangat kuat, dia bisa maju tanpa mengenakan pakaian! Dalam hal ini, itu akan menyelamatkan Satu set pakaian."

Ye Tingyun: "..." Jadi monster itu monster yang sangat hemat?

...

Di luar dunia rahasia, banyak biksu memandang Jiang Shaobai yang telah berhasil maju, menghirup udara dingin.

Gambar Jiang Shaobai sudah lama tidak dipanggil karena dia berada di daerah yang aneh.Tetapi pada hari ini, seorang kultivator Seratus Kesengsaraan secara tidak sengaja mencobanya dan melihat kemajuan Jiang Shaobai ke Seratus Kesengsaraan.

"Fisik yang kuat! Dia benar-benar dapat bertahan dari badai petir yang begitu kuat." "

Jiang Shaobai ini pasti memiliki fisik yang istimewa."

"Yin Xu memang tempat yang bagus. Anda dapat berlatih di dalamnya selama setahun dan tinggal di luar selama lebih dari sepuluh tahun. Ya, Anda telah maju begitu cepat."

"Jiang Shaobai, Anda sangat berani! Anda dapat bertahan dari kesengsaraan guntur tanpa menggunakan senjata ajaib untuk menghentikannya."

...

Beberapa biksu memuji Jiang Shaobai, dan beberapa biksu memuji Jiang Shaobai Dia berbicara dengan kagum, tetapi ekspresinya tidak terlalu bagus.

Kediaman Xianyun kemungkinan besar berada bersama Jiang Shaobai. Banyak biksu yang memiliki ide untuk merampoknya segera setelah dia keluar. Sekarang Pihak lain telah maju ke Seratus Kesengsaraan, dan kekuatannya telah meroket.Dengan kekuatan pihak lain yang mampu membunuh orang di luar level tahap Inti Berputar, mencoba merampoknya pasti akan meningkatkan kesulitan perampokan.


Zuo Chen melihat gambar tingkat lanjut Jiang Shaobai dan menghela nafas: "Tuan Muda Jiang, Anda memang seorang penyihir kultivasi!"

Suasana hati Zuo Chen sedikit rendah. Dia telah tinggal di puncak Xuan Dan selama ratusan tahun dan selalu melewatkan kesempatan itu., dan bagaimana dengan Jiang Shaobai? Beberapa tahun yang lalu, ketika dia pertama kali bertemu dengan pihak lain, pihak lain tersebut hanyalah seorang biksu Xuandan yang baru dipromosikan, tetapi sekarang dia adalah seniornya.

Meski tidak jarang di dunia kultivasi para biksu muda jenius datang dari belakang, Zuo Chen tetap merasa tidak nyaman setelah bertemu dengannya.

...

Jiang Shaobai mengganti pakaiannya, menghela nafas lega, dan berkata, "Perasaan maju ke Seratus Kesengsaraan benar-benar berbeda!"

Ye Tingyun memandang Jiang Shaobai dan merasakan energi spiritual di tubuh orang lain. telah berubah menjadi bagian dari lautan luas yang benar-benar berbeda dari panggung Xuandan.

Jiang Shaobai mengedarkan kekuatan spiritualnya dan merasa seperti telah disublimasikan.

Hanya setelah dia benar-benar memasuki Seratus Kesengsaraan barulah Jiang Shaobai memahami kekuatan para biksu Seratus Kesengsaraan.

Jiang Shaobai melirik Ye Tingyun dan berkata: "Tingyun, kamu hampir bisa mencoba untuk maju!"

Ye Tingyun mengangguk dan berkata: "Sudah hampir waktunya."

Jiang Shaobai mengeluarkan cincin luar angkasa. Dia mengambil botol dan menyerahkannya. Ye Tingyun mengulurkan tangan dan mengambilnya.

Botol Jiang Shaobai berisi royal jelly, setelah dia kehilangan kekuatan spiritualnya selama proses kemajuan, dia dapat memulihkan banyak vitalitas hanya dengan meminum satu tetes.

Meskipun Jiang Shaobai memelihara banyak ratu lebah emas, dia tidak memiliki banyak royal jelly.

Ye Tingyun tersenyum dan berkata: "Kalau begitu aku akan mulai."

Jiang Shaobai mengangguk dan berkata: "Oke."

Setelah Jiang Shaobai, Ye Tingyun juga menyebabkan bencana guntur. Dibandingkan dengan Jiang Shaobai, Bencana guntur Ye Tingyun jauh lebih kecil.

Berbeda dengan Jiang Shaobai yang menggunakan darah dan dagingnya untuk menahan kesengsaraan guntur untuk menyerap kekuatan guntur dan kilat yang cukup, untuk menahan krisis kesengsaraan guntur, Ye Tingyun menggunakan beberapa senjata ajaib untuk melemahkan kekuatan kesengsaraan guntur.

Senjata ajaib paling berguna yang dimiliki Ye Tingyun untuk melawan kekuatan guntur adalah keranjang bunga yang direnggutnya dari Tao Feitian. Keranjang bunga tersebut sebelumnya rusak, dan kemudian diperbaiki oleh Ye Tingyun. Meski rusak, namun, keranjang bunga yang disempurnakan lebih kuat dari sebelumnya.

Senjata ajaib ini sangat cocok untuk Ye Tingyun dan sangat lancar digunakan.

Di luar dunia rahasia, beberapa biksu belum pulih dari keterkejutan atas kemajuan Jiang Shaobai ketika mereka melihat kemajuan Ye Tingyun.

"Ini... Keranjang Tianzhu! Saya tidak menyangka itu ada di tangan Ye Tingyun. "

"Bukankah biru Tianzhu dicuri oleh Tao Feitian? Bagaimana bisa itu ada di tangan Ye Tingyun? "

Biru Tianzhu berasal dari reruntuhan kuno Baihuamen Harta karun kuno yang ditemukan di dalamnya dibingkai oleh seseorang ketika mantan sesepuh Baihuamen keluar. Pendeta Tao Feitian mengambil kesempatan untuk merebut keranjang bunga. Setelah itu, Baihuamen berjuang untuk menemukan keberadaan Pendeta Tao Feitian, tetapi mereka menemukannya tidak menyangka bahwa penganut Tao ini sangat licin, dan Baihuamen berjuang keras. Pencarian selama ratusan tahun tidak membuahkan hasil apa pun.

"Saya khawatir Pendeta Tao Feitian telah terbunuh."

Beberapa biksu saling memandang, sedikit ketakutan. Reputasi Pendeta Tao Feitian tidak terlalu baik. Orang ini suka membunuh orang dan merampas harta, dan selalu suka menggunakan cara-cara yang tercela. Meski begitu, Tao Feitian Kekuatannya diakui secara luas sangat kuat.

Jika Pendeta Tao Feitian benar-benar dibunuh oleh dua orang, maka mereka pasti membunuhnya di alam Xuandan.

Ye Tingyun sudah setengah jalan dalam kemajuannya, dan dia merasa sedikit lemah. Dia mengeluarkan royal jelly yang diberikan oleh Ye Tingyun dan meminumnya. Sebagian besar lukanya sembuh dalam sekali jalan, dan dia selamat dari bencana alam tanpa bahaya apa pun.

Di luar dunia rahasia, beberapa orang yang masih ingin memasuki Immortal Cloud Residence melihat bahwa Ye Tingyun juga telah maju, dan mereka segera menyerah.

Keduanya dapat membunuh ratusan kesengsaraan di Xuan Dan Sekarang mereka telah maju ke seratus kesengsaraan, saya khawatir seratus biksu kesengsaraan biasa tidak dapat menandingi mereka berdua.

Bab 346: Platform Zhanyuan Duanyuan

Jiang dan Ye maju satu demi satu dan kembali ke Kolam Transformasi Abadi.

"Apakah kakak laki-laki tertua masih di Kolam Hualong? Ao Ye tidak akan diam-diam membawa pergi kakak laki-laki tertua," kata Jiang Shaobai dengan cemas.

Ye Tingyun ragu-ragu sejenak dan berkata, "Mungkin tidak."

Luo Qi sesekali mengirim beberapa pesan, dan Ao Ye mungkin tidak membatasi kebebasan Luo Qi.

Jiang Shaobai menyilangkan tangannya dan berkata, "Orang itu Ao Ye sepertinya bukan orang baik. 

Ye Tingyun: "..." Apakah ada? Dia berpikir bahwa pangeran kesembilan dari Klan Naga tampaknya tidak bersalah.


Ye Tingyun mengeluarkan jimat giok untuk komunikasi dan melihatnya, dan berkata dengan gembira: " Kakak telah datang membawa pesan, mereka akan segera keluar. Jiang
Shaobai mengangguk dan berkata, "Keluar saja." Jiang Shaobai menunggu di Kolam Huaxian beberapa saat, dan akhirnya tiba di Ao Ye dan Luo Qi.

"Saudaraku, kamu keluar! Luo Qi mengangguk, dan Ao Ye memandang Jiang dan Ye dan mendengus.

"Sudahkah kamu maju ke Seratus Kesengsaraan? Ao Ye bertanya sambil memandang Jiang Shaobai.Jiang Shaobai mengangguk dan berkata, "Ya." Ao Ye memandang Jiang Shaobai, memiringkan kepalanya, dan berkata, "Di antara umat manusia, kamu cukup baik. Jiang Shaobai tersenyum dan berkata, "Pangeran Kesembilan telah memberimu hadiah. 

Ao Ye menatap Jiang Shaobai beberapa saat, lalu mengalihkan pandangannya ke Ye Tingyun, dan berkata dengan heran: "Kamu juga telah maju! Ye Tingyun mengangguk dan berkata: "Itu kebetulan.

Ao Ye menyipitkan matanya dan berkata, "Ini cukup cepat! " Luo Qi tidak mengatakan apa-apa, tapi menghela nafas dalam hatinya. Ao Ye adalah naga yang sombong dan sombong. Melihat adik laki-lakinya dan Tingyun maju ke Seratus Kesengsaraan, dia masih berada di puncak Xuan Dan. takut akan tidak nyaman untuk memikirkannya. Jika bukan karena dia Mungkin, Ao Ye seharusnya sudah maju ke Seratus Kesengsaraan sejak lama, dan Kaisar Naga seharusnya berharap bahwa dia dan Ao Ye akan mengakhiri kontrak.

"Saudara , apakah kamu pernah ke Kolam Hualong?

Luo Qi mengangguk dan berkata, "Ya. " Luo

Qi diam-diam menghela nafas. Dibandingkan dengan adik laki-lakinya, dia benar-benar tidak mampu menahan diri di dinding. Kekuatannya tidak meningkat, tetapi fisiknya meningkat. Jiang

Shaobai memandang Luo Qi dan berkata, "Saudaraku, jangan terburu-buru, luangkan waktumu." Kekuatan Luo

Qi semuanya didasarkan pada pengembangan vitalitas Ao Ye yang berlebihan. Fondasinya tidak stabil dan dia berkultivasi terlalu cepat. Jika dia terus meningkat dengan kecepatan ini, bahkan jika dia dapat mencapai puncak Xuan Dan di masa depan dan mendapatkan kesempatan untuk maju ke Seratus Kesengsaraan, saya khawatir Dia juga akan mati di bawah kesengsaraan guntur.

Jiang Shaobai diam-diam memeriksa fisik Luo Qi dan menemukan bahwa meskipun kekuatan kakak tertuanya belum meningkat, fisiknya telah membuat lompatan besar. Masalah dari fondasi yang tidak stabil harus diselesaikan. Bukan perbaikan kecil.

Luo Qi melirik tablet batu dengan tulisan Huaxianchi di atasnya dan berkata: "Ayo pergi, tidak ada gunanya tinggal di sini lebih lama lagi. Jiang

Shaobai melirik Ao Ye dan ingin bertanya pada Ao Ye apakah dia akan pergi ke Anjungan Yuanyuan. Setelah memikirkannya, dia merasa bahwa masalah ini adalah masalah pribadi antara kakak laki-laki tertua dan Ao Ye. Jika mereka tidak melakukannya. Jika disebutkan, akan lebih baik baginya untuk tidak terlibat secara membabi buta.

Karena tidak ada tujuan, semua orang hanya berjalan santai, mengambil ramuan kemanapun mereka pergi.

Jiang Shaobai selalu merasakan suasana antara kakak tertuanya dan Ao Ye agak... Kaku, kakak laki-lakinya sepertinya selalu memikirkan sesuatu. Ao Ye tidak tahu apakah itu karena Feng Qianqian menyebutkan masalah Platform Zhanyuan, dan dia merasa sedikit bersalah. Dia tidak terlihat seperti mendominasi seperti sebelumnya.

Suasana di sepanjang jalan agak tegang, Tuan Jiang Bai mencoba menenangkan suasana dengan makan besar, tapi gagal.

Ao Ye memiliki nafsu makan yang baik sebelumnya, tapi dia tidak makan banyak di beberapa kali makan terakhir, yang membuat Jiang Shaobai bertanya-tanya apakah Pangeran Naga ingin menurunkan berat badannya,

"Saudaraku, mau ke mana? "Jiang Shaobai bertanya.

Luo Qi tersenyum dan berkata, "Kita hampir sampai. Saya mendapat peta perburuan harta karun secara kebetulan sebelumnya. Karena ada banyak peta perburuan harta karun di luar sana yang palsu, saya tidak terlalu memperhatikannya. Sekarang aku memikirkannya, sepertinya pemandangan yang digambarkan di peta itu lebih mirip dengan lokasi geografisnya.

Jiang Shaobai memiringkan kepalanya dan berkata, "Saudaraku, kamu sangat beruntung! "

Luo Qi mengangguk dan berkata tanpa sadar: "Mungkin. " 

Ao Ye menoleh dan melihat Luo Qi, dengan sedikit kecurigaan di matanya, membuka mulutnya dan ingin mengatakan sesuatu, tetapi tidak berbicara.

"Ada apa?" ​​Luo Qi melirik Ao Ye dan bertanya.

Ao Ye menatap Luo Qi sebentar dan berkata, "Apakah suasana hatimu sedang buruk?"

Luo Qi mengerucutkan bibirnya dan berkata, "Tidak! Kita hampir sampai, ayo cepat."

Jiang Shaobai mengikuti Luo Qi Di Samping Qi , ada firasat buruk yang samar-samar.

...

"Kami di sini," kata Luo Qi sambil melihat ke kejauhan.

Jiang Shaobai melihat sebuah altar besar dengan bendera putih berkibar di sebelahnya, memberikan suasana yang agak sunyi.

Jiang Shaobai melihat ke arah altar, jantungnya berdebar kencang.Mungkinkah ini Platform Fate-Zhancing?

"Luo Qi, apa maksudmu?" Ao Ye berkata dengan marah.

Luo Qi menatap Ao Ye dengan tenang dan berkata, "Menurutku lebih baik kamu mematuhi Kaisar Naga. Kaisar Naga tidak akan menyakitimu? "

Ao Ye adalah putra kesembilan dan bungsu Kaisar Naga. , dikatakan bahwa Ao Ye adalah yang paling memenuhi syarat di antara semua anak Kaisar Naga, dan Kaisar Naga telah memberikan upaya dan harapan terbesar pada Ao Ye.

Di sisi Platform Zhanyuan, angin bertiup, dan Jiang Shaobai merasakan hawa dingin.

Secara logika, dia sudah menjadi biksu seratus bencana, dan angin Yi-n biasa tidak berpengaruh padanya. Namun, angin di sini sedikit berbeda. Tampaknya bertiup langsung ke dalam jiwa, membuat orang merasakannya di tulang mereka. . Santai.

Jiang Shaobai memandang Luo Qi dengan sedikit kebingungan. Kakak tertua bahkan tidak tahu di mana Platform Penghancur Takdir sebelumnya, tapi sekarang dia tiba-tiba mengetahui lokasi Platform Penghancur Takdir. Bagaimana kakak tertua mengetahuinya? Dia sebenarnya datang ke sini tanpa memberitahu Ao Yexun.

Ao Ye menunjuk ke arah Jiang Shaobai dengan penuh semangat dan berkata, "Apakah kamu benar karena dia? Dengan dia di sini, kamu tidak membutuhkanku? "

Jiang Shaobai:"..." Ao Ye sepertinya sedang membicarakan dia. Seperti seorang suami, dia hanyalah seorang adik laki-laki.

Luo Qi berkata dengan tenang: "Ini tidak ada hubungannya dengan Shaobai. Kesepakatan hati yang sama terlalu berlebihan. Jika satu pihak mati, pihak lain juga akan mati. Ini agak berlebihan. "

Ao Ye mengertakkan gigi dan berkata : "Sekarang kamu khawatir Jika aku mati, apakah itu akan mempengaruhimu?"

"Hidup dan mati bersama orang lain selalu membuatku merasa beban di pundakku terlalu berat. Terlebih lagi, aku benar-benar tidak terbiasa tinggal di dalam Klan Naga. Aku hanyalah manusia biasa."

Ao Ye mengertakkan gigi, berkata: "Kamu memiliki begitu banyak gadis iblis untuk bermain bersamamu di Klan Naga, dan kamu memiliki begitu banyak klan iblis yang melakukan sesuatu untukmu. Saya tidak tahu betapa bahagianya Anda. Anda juga mengatakan bahwa Anda tidak terbiasa berada di Klan Naga. Apakah Anda salah?"

Tuan Jiang Bai: "..." Apakah ada banyak penyihir di Klan Naga yang bisa bermain dengan kakak laki-laki? Kakak laki-laki tertua sepertinya telah menciptakan banyak kombinasi goblin. Sebagai bos, dia seharusnya bisa menggunakan kekuatan pribadinya yang kecil untuk membuat aturan tak terucapkan atau semacamnya. Namun, sebagai mitra kontrak Ao Ye, mungkin tidak banyak orang dari klan goblin. yang berani memburu Ao Ye.

Luo Qi tidak melihat ke arah Ao Ye dan berjalan menuju altar, "Sangat melelahkan berurusan dengan berbagai hal sepanjang hari di Klan Naga. Selain itu, tidak semua orang mematuhiku. Juga sangat sulit untuk menyeimbangkan hubungan antara semua pihak Itu sulit."

"Kamu tidak mengatakannya. Jika kamu merasa lelah, kamu bisa memberitahuku."

"Apa gunanya mengatakannya, kamu hanya akan menimbulkan masalah," kata Luo Qi ringan.

Jiang Shaobai menarik napas dalam-dalam dan menatap Ao Ye. Ao Ye tampak sangat marah. Jiang Shaobai berkedip dan berkata diam-diam: Saudaraku, apa yang dia katakan sepertinya agak kasar. Tampaknya pangeran dari klan naga telah menjadi miliknya. Yang Mulia terstimulasi.

Gigi Ao Ye berderit, dan Jiang Shaobai merasakan suara itu terdengar seperti binatang buas yang sedang mengunyah tulang mangsanya.

"Luo Qi, kalian semua adalah hantu yang berumur pendek. Kalian tidak dapat hidup selama beberapa ratus tahun sebelum kalian mati dalam tahap Inti Berputar. Dengan kualifikasi kalian, kalian bahkan tidak dapat berkultivasi selama seratus kesengsaraan. Jika kalian melanggar kontrak denganku, kamu tidak akan hidup lebih lama lagi. Jangan menyesalinya.."

Jiang Shaobai: "..." Bagi Klan Naga, ratusan tahun sepertinya bukan waktu yang lama. Lagi pula, Dikatakan bahwa beberapa Klan Naga yang malas bisa tidur selama beberapa dekade.

Naga dilahirkan dengan umur yang panjang, dan Ao Ye seharusnya bisa hidup ribuan tahun bahkan jika dia telah membudidayakan Xuan Dan.

Luo Qi berdiri di tengah altar Platform Zhanyuan dan menatap Ao Ye.

"Ao Ye, jangan terlalu disengaja, seperti anak kecil. Kamu terlalu naif. "Luo Qi menutup matanya. Dikatakan bahwa Yun Wangshu menolak Ao Ye karena dia masih terlalu muda dan belum dewasa. .

Ao Ye sangat marah hingga dia menjadi marah. Dia memandang Luo Qi di peron dengan mata terbuka lebar, dan naik ke peron dengan marah.

"Bunuh saja dia. Kamu harus berpikir jernih. Kamu akan menderita karenanya. "

Jiang Shaobai menghela nafas dalam hatinya, tapi dia masih sampai pada langkah ini. Jika perasaannya benar, kakak laki-laki tertua sepertinya sangat menyukai Ao Ye. ., tapi dengan temperamen kakak tertuanya, dia mungkin tidak tertarik dengan pernikahan curian seperti itu.

Jiang Shaobai melihat ke dua orang di panggung Zhanyuan dan merasa cemas.

Meskipun Feng Qianqian mengatakan bahwa Platform Penghancur Takdir dapat mengurangi dampak buruk dari Penghancur Takdir, mustahil bagi Kaisar Naga untuk mengolok-olok masa depan putranya.

Namun, itu adalah benda kuno, dan dia tidak mengetahui fungsi spesifiknya, mungkin benda itu sudah menua setelah sekian lama.

Begitu Ao Ye mendarat di platform pemotongan nasib, Luo Qi segera mengaktifkan altar, dan pada saat yang sama, transmisi suara memasuki lautan kesadaran Jiang Shaobai.

Ketika Jiang Shaobai mendengar pesan ini, matanya tiba-tiba terbuka lebar.

Platform Penghancur Takdir diaktifkan, dan ledakan musik aneh terdengar. Musiknya terisak-isak dan sedih, dan terdengar seperti musik duka. Suasana hati orang yang mendengarkannya tertekan.

Jiang Shaobai samar-samar melihat ribuan benang merah terjerat antara kakak tertuanya dan Ao Ye, dan setelah platform pemotongan nasib diaktifkan, sepertinya sebilah pisau jatuh dari langit, memotong benang merah di antara keduanya satu per satu.

"Pfft." Luo Qi memuntahkan seteguk darah dan jatuh ke altar.

Ao Ye melihat pemandangan Luo Qi jatuh di atas altar dengan air mata berlinang.Meski tidak terluka, Luo Qi memiliki banyak luka di sekujur tubuhnya, seolah-olah lawannya jatuh dari langit dan mendarat di tengah konsentris. formasi yang telah dia atur dengan susah payah.Pada saat itu, tatapan setengah mati itu.

Saat itu, dia hanya merasa frustasi dan kesal terhadap Luo Qi. Sekarang sepertinya sejarah terulang kembali. Hatinya masih dipenuhi dengan rasa frustasi dan dendam, tapi sepertinya ada sesuatu yang lebih tidak bisa dijelaskan.

"Saudaraku." Jiang Shaobai bergegas dan mengambil Luo Qi.

Jiang Shaobai merasakan kekuatan spiritual Luo Qi dengan cepat terkuras dari tubuhnya, dan ada beberapa luka aneh di tubuhnya, Luka tersebut memiliki sedikit aura luar angkasa, seperti luka yang diderita saat melewati celah luar angkasa.

Itu karena kontraknya diputus, lalu apakah luka yang disembuhkan karena kontrak persatuan akan terulang kembali di sini?

Jiang Shaobai menemukan bahwa Luo Qi tidak sadarkan diri, tetapi kekuatannya masih stabil di Xuan Dan, karena budidayanya tidak turun, dia selalu dapat pulih dari luka-lukanya jika pulih.

Ao Ye bergegas menuju Jiang Shaobai dengan marah dan mengutuk: "Apakah itu semua karena kamu?"

Jiang Shaobai memeluk Luo Qi dan mundur, berpikir dalam hati: Ini seperti, jika pasangan putus, yang lain akan menderita. ah! Dia tidak melakukan apa pun!

Jiang Shaobai memeluk Luo Qi dan berkata tanpa daya: "Ao Ye, tenanglah, kaulah yang berteriak-teriak untuk mengakhiri kontrak."

Wajah Ao Ye menjadi pucat, sudut mulutnya bergerak-gerak, dan dia berkata dengan marah: "Saya sudah lama tidak mengatakan itu. Itu semua karena kamu sehingga dia merasa memiliki pendukung dan tidak membutuhkanku lagi."

Jiang Shaobai: "..." Dia tiba-tiba merasa apa yang dikatakan Ao Ye masuk akal! Kakak tertua adalah seorang pengusaha, dan dia tidak akan berani melakukan bisnis yang terlalu beresiko.Jika bukan karena dia ada di sini, belum tentu kakak tertua akan memutuskan kontrak saat ini.

"Pangeran Kesembilan sangat berbakat. Setelah kontrak diakhiri, saya yakin tidak akan lama lagi dia bisa naik ke jalan. Anda seharusnya bahagia. "

Ao Ye memandang Luo Qi dalam pelukan Jiang Shaobai dan berkata dengan penuh semangat : "Kembalikan dia padaku."

Jiang Shaobai memutar matanya dan berkata pada dirinya sendiri: Sial, Pangeran Kesembilan ini sepertinya... gila!

Bab 347: Penghancuran Platform Penghancur Takdir

Melihat Ao Ye menjadi gila, Ye Tingyun melepaskan tanaman merambat, menghalangi jalan lawan.

Mata Ao Ye memerah, dan tanaman merambat Ye Tingyun hancur oleh pedang luar angkasa.

Energi naga dalam diri Ao Ye tiba-tiba meledak, seolah-olah dia hampir mengamuk.

Meskipun Ye Tingyun telah maju ke level Seratus Kesengsaraan, dia masih takut dengan ledakan momentum Ao Ye yang tiba-tiba.

Ao Ye tampak gila, yang membuat Jiang Shaobai panik.

Untuk sesaat, Jiang Shaobai merasa darah di tubuhnya membeku.

Jiang Shaobai segera bereaksi. Itu adalah Hukum Waktu. Sepanjang jalan, dia juga melihat Ao Ye menggunakannya beberapa kali. Namun, melihat orang lain menggunakannya adalah satu hal, tetapi menanggungnya sendiri adalah hal lain. Dia punya jelas naik ke level seratus.Setelah musibah, energi di tubuhnya melonjak, namun untuk sesaat, gerakannya masih terhenti.

Jiang Shaobai merasa tidak berdaya untuk sesaat. Dia jelas sangat kuat, tetapi pada saat itu, dia merasa seperti sedang dimanipulasi. Perasaan ini membuat bulu kuduknya berdiri.

Untungnya, Ao Ye hanya ingin membatasi pergerakannya dan merebut orang dari tangannya, dan tidak berniat membunuhnya.

Jika tidak, saat dia dibatasi sejenak, lawan akan mengaktifkan Hukum Luar Angkasa dengan seluruh kekuatannya, dan dia akan terluka parah bahkan jika dia tidak mati.

Tindakan Jiang Shaobai hanya terhenti sesaat Saat Ao Ye bergegas ke arahnya, Jiang Shaobai memeluk Luo Qi dan dengan cepat mengubah arah.

Ao Ye melemparkan dirinya ke udara sambil meraung marah.

Jiang Shaobai segera merasa dia dilarang bergerak untuk kedua kalinya.

Meskipun dia telah maju ke tingkat Seratus Kesengsaraan, hukum ruang dan waktu sangat aneh sehingga Jiang Shaobai sangat takut pada Ao Ye.

Ao Ye bukanlah musuh hidup dan mati, dan dia tidak bisa memperlakukannya sebagai musuh.

"Ayo lari dulu." Tiga puluh enam strategi, lari adalah strategi terbaik.

Ao Ye melihat Jiang Shaobai hendak melarikan diri, dan berkata dengan penuh semangat: "Kamu bajingan serakah, berhenti di sini."

Melihat Ao Ye hendak menyusul, Jiang Shaobai tidak punya pilihan selain mengirimkan jimat teleportasi.

Ketika Jiang Shaobai masuk, dia menyiapkan beberapa jimat teleportasi untuk melarikan diri. Sebelumnya, dia tidak menggunakan satupun dari mereka. Tanpa diduga, untuk menghindari kejaran Ao Ye, dia benar-benar mengaktifkannya.

Ao Ye meraung marah, dan Jiang Shaobai merasakan fluktuasi spasial.

Jarak yang diteleportasi oleh jimat teleportasi acak adalah acak Jiang Shaobai mengetahui setelah mendarat bahwa jarak mereka berteleportasi diganggu oleh roh bela diri luar angkasa Ao Ye, dan jarak teleportasi tidak jauh.

Ao Ye sepertinya telah memperhatikan aura mereka, dan sangat ingin mengejar dan merebut mereka.

Namun penumpukan awan petir di langit seolah mengindikasikan adanya perubahan di langit.

Setelah kontrak diputus, malapetaka Ao Ye yang sempat tertunda karena kontrak akhirnya tiba. Guntur dan kilat turun deras, dan Ao Ye terpaksa tinggal menghadapi malapetaka itu. Ia tak lagi punya tenaga untuk mengejar Jiang. Shaobai dan lainnya.

Jiang Shaobai sangat gembira saat melihat Ao Ye terjebak oleh guntur.

"Sekarang, ayo cepat pergi," kata Jiang Shaobai buru-buru.

Sial, Ao Ye tiba-tiba menjadi gila. Orang ini jelas-jelas normal sebelumnya, tapi dia tiba-tiba menjadi gila. Aku bertanya-tanya apakah itu karena ledakan musik ketika dia memotong nasibnya. Musiknya terdengar sangat menakutkan, mungkin Karena Ao Ye sedang dalam mood yang buruk, dan ketika dia dirangsang oleh musik, dia menjadi gila.

...

Ye Tingyun memegang tangan Luo Qi dan memasukkan gumpalan energi kayu ke tubuh orang lain.

Setelah Ye Tingyun berendam di kolam roh, fisiknya juga berubah drastis.Energi roh kayu yang dilepaskan digunakan untuk menyembuhkan luka, dan efeknya jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dengan bantuan Ye Tingyun, tubuh Luo Qi pulih lebih cepat.

Jiang Shaobai memeriksa tubuh Luo Qi dan berkata, "Untungnya, saudara laki-laki mungkin mendapat berkah tersembunyi kali ini." "

Berkah tersembunyi? Bagaimana mengatakannya!" Luo Qi terluka sangat parah sehingga dia tidak bisa melihat di mana berkah itu berada. dulu!

"Saudaraku, dia sepertinya membangkitkan semangat bela diri luar angkasa," kata Jiang Shaobai.

Meskipun pisau pemotong takdir memutuskan hubungan antara kakak laki-laki tertua dan Ao Ye, beberapa manfaat tidak akan kembali.Sama seperti saat semangat bela diri yang dibangkitkan oleh kakak laki-laki tertua tidak hilang setelah takdir terputus, dan kali ini kakak laki-laki tertua akan melakukannya. cedera luar angkasa terjadi, dan kakak laki-laki itu sepertinya menyerap nafas luar angkasa di atas lukanya, menunjukkan tanda-tanda kebangkitan semangat bela diri luar angkasa.

Jika roh bela diri luar angkasa terbangun, maka roh bela diri kakak laki-lakinya akan sama dengan Ao Ye.

Memikirkan Ao Ye, Jiang Shaobai hanya bisa menghela nafas.

Bisakah kita tetap berteman setelah putus cinta? Ini adalah sebuah masalah.

"Hanya pangeran sembilan sedang menghadapi malapetaka, tidak akan terjadi apa-apa padanya. "Ye Tingyun berkata dengan sedikit khawatir.


Biksu ini nyaris lolos dari kesengsaraan. Oleh karena itu, banyak biksu akan bersiap menghadapinya dengan seluruh kekuatan mereka sebelum kesengsaraan. Namun, saat ini, Yang Mulia Pangeran Kesembilan masih sibuk bertarung. bersama mereka sebelum kesengsaraan. Sobat, untuk alasan ini Ao Ye tidak ragu untuk menghabiskan banyak usaha dan menggunakan waktu semangat bela diri.

"Kebugaran fisik klan naga adalah salah satu yang terbaik di antara klan iblis, Ao Ye tidak boleh mati . "Jiang Shaobai merenung.

Jika orang ini tidak begitu gila, dia bisa tinggal dan membantunya melindungi hukum, tetapi dengan tampang gila orang ini, dia benar-benar tidak berani untuk tinggal!

...

Ao Ye Man dengan cemas melayang di dekatnya Platform Penghancur Takdir, dengan guntur dan kilat yang menggelinding turun.

Ao Ye menatap langit dengan mata merah darah, meraung marah.

Meskipun Ao Ye telah menantikan untuk maju ke Seratus Kesengsaraan, tetapi Seratus Kesengsaraan Guntur Bencana datang di saat yang paling tidak dia duga.

Guntur dan kilat yang menggelegar meledak satu per satu di Ao Ye, dan Ao Ye bertarung melawan bencana guntur dengan marah.

Di luar dunia rahasia, Ao Qing bergumam dan melihat ke cermin. Gambar menggaruk kepalanya dan berkata: "Kontraknya benar-benar diakhiri! "

"Lao Jiu, sepertinya ada yang salah dengan kepalanya!" "

Jika kamu tidak ingin memutuskan kontrak, jangan putuskan. Kamu harus memutuskan kontrak sebelum bertindak sembarangan. Dia terlihat gila, yang sangat memalukan.

Ao Li mengerutkan kening dan berkata, "Apakah Luo Qi baik-baik saja? segera setelah kontrak diputus, dia sepertinya Muntah darah.

Ao Qing mengangguk dan berkata, "Saudara Kesembilan seharusnya terlihat seperti tidak ada yang salah. " "Setelah Lao Jiu memutuskan kontrak, dia terlihat sangat bersemangat, dan bahkan secara langsung menyebabkan bencana petir. Dengan cara ini, dampak buruk dari putusnya hubungan seharusnya tidak besar.

Ao Li menghela nafas dan berkata:" Bencana petir Lao Jiu mungkin adalah Will bertahan untuk sementara waktu. "

Ao Qing menggelengkan kepalanya. Jiang Shaobai adalah seorang kultivator Seratus Kesengsaraan. Pada saat Lao Jiu telah maju sepenuhnya, dia mungkin telah membawa Luo Qi dan bersembunyi di suatu tempat.

"Dua pangeran, berita dari Klan Naga, Garis merah di antara Nya Yang Mulia Pangeran Kesembilan dan Luo Qi hancur. "

Ao Ye dan Luo Qi keduanya memiliki lampu jiwa di klan Naga. Karena hubungan kontrak antara keduanya, setelah lampu jiwa ditempatkan bersama, ada garis merah alami yang menghubungkan kedua lampu tersebut. Namun, di Penghancur Takdir Platform Setelah hubungan putus, garis merah antara keduanya secara alami terputus.

Ao Li menghela nafas dan berkata: "Saya tidak menyangka itu akan benar-benar putus.

Ao Qing berkedip dan berkata, "Melihat situasi ini, Luo Qi mungkin tidak akan kembali ke Klan Naga. " "

Ao Qing menarik napas dalam-dalam dan diam-diam khawatir. Jika Luo Qi tidak kembali ke Klan Naga, bagaimana dia bisa melanjutkan syuting film fantasi sebelumnya? Dia berhenti syuting di tengah syuting. Ini tidak bagus.

Ao Li berbalik. Dia memutar matanya dan berkata tanpa berkata-kata: "Sampai saat ini, kamu hanya memikirkan film fantasi! Ao

Qing: "..."

...

Jiang Shaobai menemukan tempat untuk menetap. Luo Qi koma selama beberapa hari tanpa ada tanda-tanda bangun.

Jika tubuh Luo Qi tidak dalam tahap pemulihan diri, Jiang Shaobai Bai takut dia akan menjadi gila karena cemas.

"Bagaimana situasi dengan kakak laki-laki tertua? Jiang Shaobai bertanya.

Ye Tingyun melirik Jiang Shaobai dan berkata, "Ini telah meningkat pesat. Saya memberinya beberapa pil dan dia akan segera bangun." "

Luo Qi beristirahat selama lebih dari sepuluh hari sebelum dia pulih. Pada hari Luo Qi bangun, Jiang Shaobai secara khusus memasak sepanci bubur madu untuk mengisi kembali tubuh Luo Qi.

"Saudaraku, bagaimana kamu tahu lokasi Platform Penghancur Nasib ? Apakah Anda benar-benar mendapatkan peta itu secara tidak sengaja? Luo

Qi menggelengkan kepalanya dan berkata: "Tidak, dia tertidur ketika dia berada di Kolam Hualong. Saya bertemu dengan tubuh jiwa yang ditinggalkan oleh klan naga senior di sana, dan dia memberitahuku." "

 "Saudaraku, mengapa lukamu begitu serius? Saya melihat bahwa Yuan-Zhanbing dari Platform Yuan-Zhanbing tidak berpengaruh pada Ao Ye! ""

Orang yang mengaktifkan Yuan-Zhanbing dari Platform Yuan-Zhanbing harus menanggung serangan balik yang lebih besar. "kata Luoqi.

Jiang Shaobai: "..." Jadi, begitu Ao Ye naik ke peron, kakak laki-laki itu segera mengaktifkan pedang platform itu, bukan karena kakak laki-lakinya tidak sabar untuk memutuskan hubungan antara keduanya, tetapi karena dia mencoba untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab. Banyak reaksi balik.

Karena kakak laki-laki tertua tidak tahu seberapa serius serangan balik dari tepi yang patah, dia mengirim pesan kepadanya sebelum meluncurkan pisau pemotong tepi, memperingatkan dia untuk tidak menaruh dendam pada Ao Ye jika sesuatu terjadi padanya.

Jiang Shaobai menghela nafas dan berkata dengan kesal: "Saudaraku, apa yang kamu pikirkan? Ao Ye kasar dan berkulit tebal. Dia lebih cocok menanggung serangan balik daripada kamu. "

Luo Qi menggelengkan kepalanya dan berkata:" Dia dibunuh oleh aku Setelah diseret selama bertahun-tahun, bagaimanapun juga aku berhutang budi padanya, dan tidak baik membiarkan dia menanggung serangan balik hanya karena dia begitu baik."

Jiang Shaobai menghela nafas diam-diam.

Luo Qi ragu-ragu sejenak dan bertanya, "Ao Ye, bagaimana kabarnya?"

Luo Qi mendapat serangan balik segera setelah hubungannya putus, dan dia pingsan. Dia sepertinya tidak begitu jelas tentang apa yang terjadi selanjutnya.

Jiang Shaobai berpikir sejenak dan berkata, "Ao Ye mengatasi kesengsaraan setelah dia memutuskan hubungan."

Luo Qi mengerutkan kening dan berkata, "Dia mengatasi kesengsaraan? Apakah berhasil?"

Jiang Shaobai berkedip. , berkata: "Seharusnya sukseslah." Bagaimanapun, ini adalah klan naga, jadi ia harus bisa mengatasinya. Jika tidak bisa, itu tidak bisa dibenarkan.

"Apakah kamu sedang melewati masa kesengsaraan di Platform Penghancur Nasib?" Luo Qi bertanya.

Jiang Shaobai mengangguk dan berkata, "Ya."

Luo Qi ragu-ragu dan berkata, "Ayo kembali dan lihat."

Jiang Shaobai ragu-ragu, mengangguk, dan berkata, "Oke..." Sudah lama sejak Ao Ye melewati kesengsaraan, dan pihak lain seharusnya sudah lama pergi..

Dua puluh hari telah berlalu ketika Jiang Shaobai membawa Luo Qi kembali ke Teras Zhanyuan.

Jiang Shaobai melihat Platform Penghancur Takdir di depannya, tidak bisa berkata-kata di dalam hatinya. Platform Penghancur Takdir telah hancur berkeping-keping, dengan puing-puing berserakan di tanah.

Seluruh Platform Penghancur Nasib tampaknya dihancurkan oleh hukum ruang angkasa.

Jiang Shaobai berpikir dalam hati: Dikatakan bahwa ada platform penghancur nasib di luar, tetapi platform tersebut telah dihancurkan satu demi satu.

Jiang Shaobai akhirnya mengerti bagaimana platform pemecah nasib di luar dihancurkan, semuanya dihancurkan oleh orang-orang pemecah nasib itu sendiri.

Siapa pun yang menandatangani kontrak hidup dan mati, kecuali kecelakaan seperti Ao Ye dan kakak tertuanya, pasti menyukainya sebelumnya. Setelah putus, penyesalan adalah hal yang wajar. Tidak ada obat penyesalan di dunia. Apa yang harus saya lakukan? lakukan jika aku menyesalinya? Gunakan platform pemotongan nasib untuk melampiaskan amarahmu! Jiang Shaobai menggelengkan kepalanya dan berkata pada dirinya sendiri: Zhan Yuantai tidak bersalah! Ao Ye menghancurkan platform pemotongan nasib ini Apa yang akan dilakukan orang lain yang ingin memotong nasibnya di masa depan?

Luo Qi berdiri teguh di depan reruntuhan platform untuk sementara waktu. Setelah mengumpulkan suasana hatinya, dia menoleh ke Jiang Shaobai dan berkata, "Ayo pergi." "

Oke." Jiang Shaobai berpikir dalam hati: Platform itu hancur. Seperti itu ketelitian seharusnya dilakukan setelah Ao Ye berhasil maju. Jika demikian, maka tidak ada yang terjadi pada Ao Ye. Jika tidak, dia tidak akan memiliki kekuatan untuk menghancurkan altar.

Bab 348: Karir di Alam Rahasia

"Saudaraku, apa rencanamu selanjutnya?" Jiang Shaobai bertanya dengan santai.

Luo Qi menggelengkan kepalanya dan berkata: "Ayo pergi bersamamu. Tanpa batasan kontrak, Kaisar Naga tidak akan repot-repot membiarkan orang melindunginya. Dengan cara ini, akan terlalu berbahaya untuk kembali ke Klan Naga. Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun dia berada di Klan Naga, Dia tampaknya sangat populer, tetapi dia juga menyinggung banyak orang.

Dia sudah putus dengan Ao Ye, dan untuk saat ini, dia tidak tahu bagaimana menghadapi Ao Ye.

Karena luka Luo Qi belum sepenuhnya sembuh, Jiang dan Ye tidak terburu-buru mencari sumber daya apa pun, melainkan menemukan tempat dan mulai makan dan minum lagi.

Tanpa Ao Ye, Jiang Shaobai selalu merasa jalanan menjadi semakin sepi.

Jiang Shaobai memandang Luo Qi yang duduk di dekat api unggun dan merasa kakak laki-lakinya tampak sedikit kesepian seperti ini.

Melihat bahwa dia punya waktu dan tidak ada hal yang mendesak, Ye Tingyun meluangkan waktu untuk menyempurnakan beberapa kumpulan ramuan lagi, sebagian besar untuk penyembuhan dan membantu budidaya.

Seiring waktu dan bahan obat, keterampilan alkimia Ye Tingyun terus meningkat di dunia rahasia.

Tidak banyak kesempatan untuk menyaksikan para alkemis membuat alkimia di tingkat bumi.Ye Tingyun tidak tahu bahwa banyak alkemis di luar melihatnya membuat alkimia, dan bahkan mencatatnya dan mempelajarinya berulang kali.

Jiang Shaobai selalu merasa suasana hati Luo Qi sedang tidak baik, tidak Namun, saya tidak tahu bagaimana cara menenangkan Kakak We_i.


Luo Qi berlatih selama tiga bulan berturut-turut, dan semua lukanya pulih.Dengan diberi berbagai obat ajaib, masalah fondasi yang tidak stabil juga teratasi.

Luo Qi duduk di dekat api unggun, menghangatkan dirinya, mengangkat matanya dan berkata, "Besok, ayo kita berjalan-jalan di dunia rahasia dan mencari beberapa sumber daya."

Jiang Shaobai melirik Luo Qi dan berkata dengan sungguh-sungguh: " Saudaraku, tidak perlu terburu-buru. untuk mencari sumber daya. Tidak apa-apa jika Anda beristirahat lebih lama!"

Luo Qi menggelengkan kepalanya dan berkata: "Saya tahu Anda memiliki sumber daya yang cukup, tetapi tidak masalah untuk hanya duduk dan tidak punya apa-apa!"

Jiang Shaobai: " . .."Kakak laki-lakiku yang tertua benar-benar seorang pekerja teladan! Jika Anda tidak menghasilkan uang untuk jangka waktu tertentu, Anda mungkin merasa tidak nyaman.

Jiang Shaobai mengangguk dan berkata: "Kalau begitu, ayo pergi dan melihat-lihat."

Dikatakan bahwa ada banyak hal di Reruntuhan Yin yang didambakan oleh para biksu Yukong. Dia tidak iri dengan hal-hal di sini sekarang. Mungkin, dalam a beberapa tahun, Ini waktunya untuk menjadi serakah, tetapi ketika saatnya tiba, tidak peduli seberapa serakahnya Anda, Anda tidak akan bisa masuk.

Jiang Shaobai melepaskan tikus pemburu harta karun, dan semua orang mengikuti Duoduo berkeliling, dan periode waktu berikutnya berlalu.

Dengan upaya para pemburu harta karun dan lebah emas, beberapa orang menemukan banyak ramuan spiritual yang baik.

Jiang Shaobai menemukan bahwa Lebah Emas sangat pandai menemukan ramuan.Beberapa orang dapat menemukan celah untuk masuk ke kebun obat yang tersembunyi jauh di dalam.

Reruntuhan Yin sangat luas dan memiliki banyak batasan.Setiap orang sibuk melanggar batasan dan mencari sumber daya, dan waktu berlalu dengan sangat cepat.

...

"Gelombang kematian lagi!" Jiang Shaobai menyipitkan matanya ketika dia melihat mayat beberapa biksu berjubah hitam.

Jiang Shaobai baru-baru ini keluar dan menemukan banyak mayat berjubah hitam, banyak di antaranya terpotong sampai mati oleh kekuatan luar angkasa.

Jiang Shaobai menduga Ao Ye mungkin telah membunuh semua biksu berjubah hitam yang dia temui karena dia ingin membalas masa lalunya.

Biksu Xuandan memiliki kekuatan pemulihan diri, tetapi luka yang dipotong oleh hukum ruang angkasa sangat sulit untuk disembuhkan, dan luka seperti itu sangat mudah dikenali.

"Melihat cederanya, sepertinya itu terjadi belum lama ini," kata Jiang Shaobai.

Luo Qi menghela nafas pelan dan berkata, "Ayo pergi." Karena orang-orang ini baru saja meninggal, Ao Ye mungkin ada di dekatnya.

Jiang Shaobai mengangguk dan berkata: "Oke."

Jiang Shaobai merasa bahwa Ao Ye sepertinya sedang mencari mereka. Suatu ketika dia melihat bayangan naga melayang di langit, tetapi Ao Ye disembunyikan oleh pesona tak kasat mata mereka dan Formasi itu tertipu, melintas di langit, dan terbang.

Tidak lama setelah Luo Qi dan yang lainnya pergi, Ao Ye muncul di samping beberapa mayat.

Ao Ye mengendus lembut dan merasakan ada sedikit nafas Luo Qi yang tersisa di tempat ini, dia juga merasa seperti dirasuki setan dan bisa merasakan nafas Luo Qi kemanapun dia pergi.

...

di luar dunia rahasia.

Ao Li tampak tak berdaya saat dia melihat Ao Ye berlarian tetapi tidak dapat menemukan tempatnya.

"Lao Jiu, idiot ini, hanya tahu cara melihat-lihat."

Ao Qing menggelengkan kepalanya dan berkata: "Tidak mungkin, dia bahkan tidak memiliki giok komunikasi."

Ao Li menyipitkan matanya. Dia awalnya memiliki kontrak konsentris dan tidak memerlukan komunikasi Jade, tetapi sekarang kontraknya sudah tidak ada lagi, dan giok komunikasi tidak disiapkan, yang agak memalukan.

"Melihat situasi ini, Luo Qi ditakdirkan untuk diculik oleh kedua manusia itu."

Saudara Kesembilan tampak bodoh dan sepertinya tidak dapat memulihkannya.

Ao Ye merajalela di Reruntuhan Yin. Setelah lama mencari, dia tidak dapat menemukan jejak Luo Qi. Semakin dia mencari, dia menjadi semakin cemas.

Ao Ye tidak menemukan Luo Qi, tapi menemukan Yun Wangshu dan Yun Shang yang sedang diburu.

Garis keturunan Klan Bulan tidak sebaik Klan Naga, tetapi garis keturunannya juga sangat istimewa Yun Wangshu dan Yun Shang , juga menjadi sasaran orang-orang Dunia Bawah.


Ao Ye bertemu mereka berdua dan menyelamatkan mereka.

"Yang Mulia Pangeran Kesembilan, Anda telah maju ke tingkat Seratus Kesengsaraan!" Yun Shang memandang Ao Ye, sedikit terkejut.

Ao Ye mengangguk tanpa sadar.

Yun Shang mengerutkan kening, diam-diam bingung. Budidaya Ao Ye telah mencapai puncak Xuan Dan. Namun, Luo Qicai tidak pernah maju. Sekarang Ao Ye telah maju, kekuatan Luo Qi telah meningkat pesat. Jika tidak... kontrak antara Ao Ye dan Luo Qi diputus.

Yun Shang memandangi pandangan Ao Ye yang bingung dan bertanya dengan sedikit kebingungan, "Apakah ada sesuatu yang mendesak, Yang Mulia Pangeran Kesembilan?"

Ao Ye mengerutkan kening dan berkata, "Itu benar."

"Apa yang mendesak?"

"Mencari seseorang?"

Yun Wangshu memandang Ao Ye, ragu-ragu, dan bertanya, "Yang Mulia, Pangeran Kesembilan, apakah Anda mencari Luo Qi?"

Ao Ye mengangguk dan berkata, "Yah, dia diculik oleh dua ras manusia."

Yun Shang Agak bingung: "Untuk apa, pemerasan?"

Ao Ye menggelengkan kepalanya dan berkata dengan datar: "Tidak."

Yun Shang berkata dengan agak bingung: "Jika bukan karena Batu Yuan, kan?" Ao Ye, bahkan tidak terlihat seperti itu!

Ao Ye berkata dengan datar: "Bagaimanapun, kedua orang itu memiliki niat buruk."

Yun Shang: "..."

Ao Ye tidak ingin menjelaskan kepada Yun Shang, dan berkata: "Sepertinya tidak ada hal-hal aneh di area ini. Semuanya, harap berhati-hati, saya pergi dulu."

Yun Wangshu tidak menyangka Ao Ye begitu bersemangat, dan tanpa sadar berkata: "Saya pernah bertemu Luo Qi sebelumnya."

Ao Ye berkata dengan penuh semangat: "Kapan ?"

Yun Wangshu melihat ekspresi terkejut Ao Ye dengan perasaan campur aduk di hatinya, "Itu terjadi lebih dari dua tahun yang lalu. Saat itu, dia bersama seorang manusia bernama Ye Tingyun."

Ao Ye mengangguk, "Oh" Sebuah suara.

"Yang Mulia Pangeran Kesembilan, apakah Luo Qi diculik oleh Ye Tingyun dan yang lainnya?" Tanya Yun Shang.

Ao Ye mengangguk dan berkata, "Tentu saja." Ao Ye tidak melanjutkan pembicaraan dengan mereka berdua dan terbang pergi dengan wajah cemberut.

Yun Shang berkata tanpa alasan: "Apa yang terjadi dengan Ao Ye! Dia pergi seperti itu. Apakah kedua orang itu memiliki niat buruk terhadap Luo Qi? "

Yun Wangshu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya tidak tahu, tapi Ao Kontraknya antara Ye dan Luo Qi seharusnya diakhiri."

Yun Shang menatap Yun Wangshu dengan rasa ingin tahu dan berkata, "Bagaimana kamu tahu?" "

Saat kontrak dibuat, ada tanda di tangan Ao Ye. Tapi tanda itu telah hilang begitu saja sekarang." Kata Yun Wangshu.

Yun Shang: "..." Karena kontrak telah diputus, Ao Ye tidak perlu khawatir sama sekali! Mungkinkah Ao Ye benar-benar tergoda.

...

Jiang dan Ye sama-sama cukup kuat untuk bisa mengamuk di dunia rahasia.

Dalam perjalanannya, Jiang Shaobai menemukan banyak sekali obat mujarab, beberapa yang lebih mudah untuk bertahan hidup ditransplantasikan ke kediamannya di Xianyun, beberapa yang tidak mudah untuk bertahan dibuat menjadi obat mujarab oleh Ye Tingyun.

Waktu berlalu seperti air, lima tahun berlalu, dan dunia rahasia akan segera ditutup.

Mungkin Reruntuhan Yin memang tempat yang sangat besar.Selama beberapa waktu setelah meninggalkan Platform Zhanyuan, sesekali Anda bisa mendapat kabar dari Ao Ye, namun setelah itu, semakin sedikit kabar dari Ao Ye.

"Ada begitu banyak tempat dalam hidup di mana kita tidak bertemu lagi!" Jiang Shaobai menarik kekuatan jiwa yang dilepaskan.

Luo Qi melirik Jiang Shaobai dan berkata dengan sedikit kebingungan: "Saudaraku, apakah Anda melihat seorang kenalan?"

Jiang Shaobai mengangguk dan berkata: "Saya bertemu satu." Sang Chenshui dari Sekte Ilahi Xingyue, mengikutinya Ada sedikit persahabatan , dan jika Sang Chenshui ada di sini, dia mungkin telah mengirim seseorang ke sini atas nama Sekte Ilahi Xingyue. Jiang Shaobai mempertimbangkan apakah akan kembali ke Sekte Ilahi Xingyue.

Saat itu, dia meninggalkan Sekte Ilahi Xingyue karena Batu Sumber Bintang terlalu berharga dan tidak dapat dimiliki olehnya sebagai kultivator Seratus Kesengsaraan, jadi dia pergi.

Sekarang dia telah maju ke tingkat Seratus Kesengsaraan, seharusnya tidak ada masalah jika dia kembali ke Sekte Ilahi Xingyue.

Tingkat budidaya kakak tertua masih agak rendah, jika dia tidak kembali ke Klan Naga, dia masih harus mencari tempat di mana dia bisa berlatih dengan tenang.

"Sang Daoyou sepertinya mendapat masalah lagi. Ayo pergi dan bantu," kata Ye Tingyun.

Jiang Shaobai Dia mengangguk dan berkata, "Itulah yang saya maksud juga."


Ketika Jiang Shaobai dan yang lainnya datang, Sang Chenshui dan kelompoknya bertarung sengit dengan tiga biksu Xuandan lainnya. Keenam biksu di kedua sisi tidak terlihat seperti alien yang aneh, begitu Jiang Shaobai dan yang lainnya tiba, keenam biksu itu berhenti pada saat yang bersamaan.

Jiang Shaobai tidak menahan auranya, dan beberapa orang dapat dengan mudah merasakan paksaan dari kultivator Tahap Seratus Kesengsaraan terhadap Jiang Shaobai.

"Penatua Jiang? Anda di sini juga," Sang Chenshui dan dua orang lainnya yang berada dalam posisi yang kurang beruntung berkata dengan sedikit terkejut.

Ketiga biksu yang berperang melawan Sang Chenshui buru-buru berkata: "Karena para senior ada di sini, jangan bertarung demi rumput spiritual ini." Begitu mereka bertiga tiba, ketiga

biksu yang berperang melawan Sang Chenshui tampak pucat dan segera jatuh dalam keputusasaan dan melarikan diri.

Jiang Shaobai tampak sedikit bingung, "Rekan Sang Daois, apa yang terjadi?"

Sang Chenshui mengerutkan kening dan berkata dengan tidak senang: "Tempat ini awalnya dijaga oleh beberapa monster. Kami awalnya sepakat untuk menyelesaikan masalah spiritual bersama. Setelah rumput, kami berpisah itu setengah-setengah. Namun, dalam proses menangani monster, pihak kita menderita banyak korban, dan mereka tidak setuju. Jika kita mengatakan bahwa mereka berkontribusi banyak, itu akan menjadi 80%."

Jiang Shaobai mengangguk dan berkata " Itu saja."

Sang Chenshui tersenyum dan berkata, "Untungnya, Penatua Jiang datang tepat waktu. Semua ramuan spiritual ini milik Penatua Jiang."

Jiang Shaobai melambaikan tangannya dan berkata, "Ambillah."

Jiang Shaobai telah mengamati kebun obat Ketika dia melihat kebun obat dipenuhi dengan ramuan spiritual biasa, dia tidak terlalu tersentuh.

Pada awalnya, mata Sang Chenshui tertuju pada Jiang Shaobai. Jiang Shaobai adalah seratus pembudidaya bencana dan kekuatannya sangat menarik perhatian. Namun, setelah tenang, Sang Chenshui memperhatikan Luo Qi di sebelah Ye Tingyun. Luo Qi hanya bisa berputar. Di Dan's tahap awal kultivasi, dia tidak merasakan kehadiran berdiri di samping Jiang dan Ye.

Sang Chenshui memandang Luo Qi, dan semakin dia memandangnya, dia merasa semakin akrab.

"Siapa ini?"

"Namaku Luo Qi?"

Sang Chenshui berkata dengan aneh: "Luo Qi?" Sang Chenshui diam-diam mengunyah nama itu dan merasa bahwa nama itu sepertinya familier, tetapi dia tidak dapat memikirkan di mana dia mendengarnya. .

Biksu Xuandan lain di sebelahnya berkata dengan kaget: "Luo Qi, apakah itu dengan pangeran kesembilan dari Klan Naga ..."

Luo Qi berkata secara terbuka: "Kontrak telah dibuat."

Sang Chenshui tertegun sejenak dan tidak bisa mau tidak mau membuka matanya, mataku terbuka lebar, Luo Qi, ternyata orang itu.

Jiang Shaobai melihat ekspresi terkejut di wajah Sang Chenshui dan yang lainnya, dan berkata pada dirinya sendiri: Reputasi saudara sungguh luar biasa!

Sang Chenshui sedikit penasaran dengan apa yang terjadi antara Luo Qi dan Pangeran Kesembilan, dan bahkan lebih penasaran mengapa Luo Qi tinggal bersama Jiang dan Ye. Namun, rasa ingin tahu adalah rasa ingin tahu, dan melihat bahwa Jiang Shaobai tidak berniat menjelaskan, Sang Chenshui Shui tidak banyak bertanya.

"Penatua Jiang pergi setelah dia keluar dari Tianmen tahun itu. Tidak ada berita apa pun dalam beberapa tahun terakhir! "

Jiang Shaobai tersenyum dan berkata:" Setelah melihat pemandangan di Tianmen, saya segera memahami bahwa dunia ini besar, dan ke mana-mana Berkeliaran sebentar."

Sang Chenshui memandang Jiang Shaobai dan berkata, "Penatua Jiang, Anda sangat berbakat sehingga Anda telah menjadi kultivator Seratus Kesengsaraan begitu cepat! Akankah senior kembali ke Sekte Ilahi Xingyue kali ini? Jika senior dapat kembali, , Tuan Sekte Xingyao seharusnya senang."

Jiang Shaobai tersenyum dan berkata: "Saya akan mempertimbangkannya."

Sekte Ilahi Xingyue memiliki jalan menuju ke Sabuk Bintang Rusak Inti Bintang. Melalui bagian ini, dimungkinkan untuk bertemu Inti bintang, tempat yang sudah lama ingin dia lihat. Dengan kemampuannya saat ini, sangat mungkin untuk mencegat pecahan inti bintang Xi_ng. Jika dia beruntung, sangat mungkin juga menemukan inti bintang .

Star Source Crystal telah diserap oleh Starry Sky Flame. Jika inti bintang dapat diperoleh dalam jumlah yang cukup, Starry Sky Flame mungkin dapat bertransformasi lagi. Tentu saja, masalah ini tidak perlu dikhawatirkan.

Bab 349 Reruntuhan Yin ditutup.

"Waktunya akan tiba, Reruntuhan Yin harus segera ditutup," kata Luo Qi.

Jiang Shaobai mengeluarkan topeng, menyerahkannya kepada Luo Qi, dan berkata, "Saudaraku, tolong tutupi wajahmu."

"Tidak apa-apa." Bagaimanapun, dia dicap sebagai naga. Bahkan jika kontraknya diputus, dia harus melakukannya kembali ke klan naga. Jika dia pergi seperti ini, dia akan dicurigai mengkhianati Klan Naga. Jika dia memakai topeng, dia seharusnya bisa menghindari masalah setelah keluar.

Luo Qi memasang topeng yang diberikan Jiang Shaobai di wajahnya, dan segera wajah Luo Qi berubah.

Jiang Shaobai tidak tahu bahwa karena Cermin Haotian, banyak hal tentang dirinya telah terungkap, dan tidak mungkin menggunakan topeng untuk menipu orang di luar.

Jiang Shaobai tidak tahu kekacauan seperti apa yang terjadi di luar, dia juga tidak tahu berapa banyak orang yang mengincarnya.

Ao Li mengerutkan kening, melihat penampilan Luo Qi di dalam hantu, dan berkata: "Luo Qi tampaknya menjadi jelek. "

Ao Qing mengangguk dan berkata:" Topeng di tangan Jiang Shaobai sangat membosankan! Satu atau dua Mereka semua membuat orang terlihat jelek. Tidak bisakah orang ini membuat topeng yang membuatnya terlihat lebih baik?"

Ao Li berpikir sejenak dan berkata, "Saat dia keluar, kamu bisa memberinya nasihat..."

Jiang Shaobai Sama sekali tidak sadar, keduanya pangeran naga mengomentari topeng yang dia buat di luar.

...

Waktu berlalu begitu cepat, dan hampir waktunya dunia rahasia terbuka.

Ao Ye yang sedang berlarian di alam rahasia akhirnya menyadari bahwa kemungkinan menemukan Luo Qi di alam rahasia sangat kecil.Jadi Xi_ng berhenti dan mulai memulihkan kekuatannya dan menyesuaikan kondisi tubuhnya.

Di luar dunia rahasia, Ao Li akhirnya menghela nafas lega saat melihat Ao Ye akhirnya tenang dari amukannya.

Ao Qing berdiri di haluan kapal dengan tangan di pinggangnya dan berkata, "Sudah hampir waktunya. Para biksu di dalam harus segera dikirim. "

Ao Li menyipitkan matanya dan berkata, "Tentu saja, bocah nakal Lao Jiu itu baru saja tidak bisa mengandalkan dia. Ah!"

Saat mencari seseorang, kamu tahu cara mencari tanpa aturan apa pun. Kamu bahkan beberapa kali membobol area terlarang dan lama terjebak oleh larangan memasuki area tersebut. Itu sungguh memalukan. Saya belum pernah melihatnya begitu memalukan.

Ao Qing menyilangkan lengannya dan berkata, "Saudara keempat, menurutmu apa yang harus kita lakukan dengan ini?"

Ao Li tersenyum dan berkata, "Ini dia." Jika Lao Jiu tidak ingin melepaskannya, apa yang harus dia lakukan? sebagai kakak laki-laki? Jika Anda dapat membantu, Anda masih perlu membantu. Lagi pula, jika Luo Qi pergi, apa yang akan terjadi dengan pembaruan Baby Dragon Adventure?

Ao Qing berkata dengan sedikit malu: "Tetapi Luo Qi bersedia kembali ke Klan Naga, kan?"

Ao Li menggelengkan kepalanya dan berkata: "Adik laki-laki Luo Qi ini memiliki reputasi yang cukup baik!"

Ao Li sering mendengar orang berbicara tentang kediaman Xianyun baru-baru ini., dia sedikit bersemangat ketika mendengar hal yang begitu kuat, belum lagi manusia yang akan memanfaatkan celah apa pun. Luo Qi mungkin tidak aman jika dia mengikuti Jiang Shaobai.

...

di dunia rahasia.

Jiang Shaobai mengeluarkan panci dan memasak panci panas.

"Saudaraku, sudah hampir waktunya. Ini mungkin makanan terakhir kita di dunia rahasia. "

Luo Qi melirik Jiang Shaobai tanpa daya dan berkata, "Shaobai, kamu benar-benar santai!"

Teleportasi tersedia kapan saja. Mungkin pada awalnya, kamu masih dalam mood untuk makan dan minum.

Jiang Shaobai tersenyum dan berkata: "Untuk menjadi bahagia dalam hidup, kamu harus bersenang-senang. "

Jiang Shaobai menghela nafas dalam hatinya. Setelah kejadian di platform takdir, kakak laki-laki tertua tampak tenang sepanjang waktu, tetapi dia tampak tenang. tidak bisa bahagia. Mungkin ...

Jiang Shaobai tiba-tiba merasakan gelombang teleportasi luar angkasa.

Ye Tingyun dengan cepat melepaskan tanaman merambat untuk membungkus mereka bertiga: "Teleportasi akan segera dimulai."

Jiang Shaobai buru-buru menyembunyikan sepanci daging di cincin luar angkasa. Itu sudah matang, jadi tidak bisa disia-siakan. .

Jiang Shaobai mengangkat kepalanya dan melihat langit penuh awan.Aurora warna-warni tiba-tiba muncul di langit, dan seluruh ruangan mulai bergetar hebat.

Jiang Shaobai mengikuti gelombang fluktuasi ruang dan muncul di pintu masuk Reruntuhan Yin.

Pohon anggur yang digunakan oleh Ye Tingyun hancur selama proses teleportasi.

Teleportasi terjadi dalam sekejap, dan semua biksu yang masih hidup di alam rahasia dimuntahkan.

Lusinan pesawat luar angkasa besar berkumpul di pintu masuk Reruntuhan Yin.

Begitu dia keluar dari Reruntuhan Yin, Jiang Shaobai memiliki firasat buruk tentang sesuatu yang buruk.


Sebuah pesan datang, dan jumlah informasi dalam pesan itu mengejutkannya.

Pesan tersebut datang dari Xingyao, Xingyao secara singkat menjelaskan Cermin Haotian dan mengungkapkan bahwa banyak orang berspekulasi bahwa Kediaman Xianyun ada di tangannya dan meminta Jiang Shaobai untuk memperhatikan keselamatannya.

Jiang Shaobai melihat ke arah Luo Qi. Meskipun Ye Tingyun telah menggunakan tanaman merambat untuk mengikat mereka bertiga sebelumnya, ketika mereka diteleportasi, tanaman merambat itu patah dan Luo Qi ditinggalkan sendirian.

Jiang Shaobai melihat sebuah tangan meraih Luo Qi, biksu yang melakukannya sangat cepat, dan jelas bahwa dia telah merencanakannya sebelumnya.

Jiang Shaobai segera melepaskan segel guntur untuk memblokirnya. Namun, ketika segel guntur mencapai udara, segel itu dicegat oleh seseorang. Wajah Jiang Shaobai menjadi pucat, dan bel alarm berbunyi di dalam hatinya.

"Saudaraku," Jiang Shaobai berseru dengan penuh semangat.

Tangan raksasa itu tiba di depan Luo Qi dalam sekejap mata, dan kemudian tiba-tiba terasa kram dan membeku.

Ada fluktuasi dalam kehampaan, dan kekuatan biksu Seratus Kesengsaraan yang bersembunyi di kegelapan dan menembak ke arah Luo Qi muncul.Biksu dalam kegelapan itu mengenakan setengah topeng dan anehnya membeku di udara.

Segera setelah itu, pria itu dipotong menjadi beberapa bagian oleh hukum ruang angkasa, darah muncrat, dan potongan daging jatuh ke tanah.Pemandangannya sangat berdarah.Tampak jelas bahwa Ao Ye telah mengambil tindakan.

Ao Ye menggunakan level budidaya Seratus Kesengsaraan untuk melakukan Tebasan Udara, yang benar-benar berbeda dari yang dilakukan selama tahap Pil Berputar, dan tekanannya meningkat beberapa kali lipat.

Biksu yang mengambil tindakan berada di tahap akhir dari Seratus Kesengsaraan, tetapi dalam satu pertemuan, dia dipotong-potong oleh Ao Ye, yang baru saja maju ke Seratus Kesengsaraan.

Luo Qi mengangkat kepalanya dan melihat pemandangan ini dengan agak membosankan, karena dia begitu dekat, banyak darah berceceran di tubuh Luo Qi.

Sosok Ao Ye melayang di udara, memancarkan tekanannya tanpa menyembunyikannya.

Ao Ye sedikit bersemangat, setelah lama mencari di alam rahasia, tidak ada yang bisa menemukan rasa frustrasinya, dan akhirnya menemukannya.

Jiang Shaobai mengirim pesan ke Tingyun, dan Ye Tingyun melepaskan tanaman merambat, tanaman merambat dengan cepat melingkari lengan Luo Qi, mencoba menyeretnya kembali.

Sebelum Ye Tingyun dapat mencabut pokok anggur itu, pokok anggur itu telah dipelintir berkeping-keping oleh hukum ruang angkasa.

Ao Ye melirik ke arah Ye Tingyun dengan mata tajam, Ye Tingyun begitu terstimulasi oleh tatapan mata pembunuh Ao Ye.

Jiang Shaobai melihat naga emas berputar-putar di langit beberapa kali dan menyapu Luo Qi.

"Ao Ye... lepaskan adikku," kata Jiang Shaobai keras dan melancarkan serangan untuk menghalangi jalan Ao Ye.

Serangan Jiang Shaobai menyebabkan Ao Li dan Ao Qing menghentikannya pada saat bersamaan.

Serangan Jiang Shaobai tidak terlalu kuat, dan kedua pangeran naga tidak perlu menghentikannya.Namun, fakta bahwa kedua pangeran naga menyerang pada saat yang sama menunjukkan sikap mereka.

Ao Ye menatap Jiang Shaobai dan berkata dengan bangga: "Urus urusanmu sendiri, kamu hanyalah adik laki-laki, jangan terlalu khawatir! Ada banyak orang yang ingin membunuhmu. "

Jiang Shao Bai terangsang oleh Ao Ya, dan hatinya tiba-tiba berfluktuasi, dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia menerima pesan Luo Qi.

Ao Ye melarikan diri di udara dan mendarat di perahu naga Klan Naga bersama Luo Qi.

Ao Li dan Ao Qing secara bersamaan memblokir Ao Ye dan Luo Qi di belakang mereka.

Ye Tingyun meraih Jiang Shaobai dan berkata, "Lupakan saja."

Xingyao memberi berita kepada Jiang Shaobai dan juga memberikannya kepada Ye Tingyun.

Berpikir bahwa selama periode ini, mereka hidup di bawah pengawasan orang lain, Ye Tingyun memiliki perasaan yang menyeramkan.

Jika Anda hanya ingin merebut orang dari tangan Klan Naga Tiga Ratus Kesengsaraan, lupakan saja. Situasi saat ini rumit, banyak orang menonton dalam kegelapan, dan masalah Kediaman Xianyun telah terungkap, dan keselamatan mereka sendiri tidak bisa. dijamin, apalagi Tak perlu dikatakan lagi, itu adalah Luo Qi. Dalam situasi sekarang, jika, Jika Ao Ye tidak mengambil tindakan, saya khawatir...


Baijie yang baru saja dipotong-potong akan mengambil tindakan terhadap Luo Qi, mungkin juga ingin menggunakan Luo Qi untuk mengancam Shao Bai.

Karena Ao Ye baru saja menyelamatkan Luo Qi, dia mungkin tidak memiliki niat buruk terhadap kakak laki-lakinya.

Jiang Shaobai memikirkan panggilan Luo Qi sebelumnya, mengertakkan gigi, menarik napas dalam-dalam, menimbangnya, dan berkata: "Itu dia, ayo pergi."

Jiang Shaobai awalnya ingin membawa Luo Qi kembali ke Sekte Ilahi Xingyue untuk menetap. , Namun, karena keberadaan Cermin Haotian, bahkan jika dia telah maju ke Seratus Kesengsaraan, itu mungkin tidak aman.Mungkin lebih baik membiarkan Luo Qi mengikuti Ao Ye.

Konflik antara Klan Naga dan Jiang Shaobai disaksikan oleh banyak orang, dan sekelompok biksu dengan agendanya masing-masing menunggu dan menonton.

Meskipun Ao Ye dan Jiang Shaobai memiliki konflik mengenai Luo Qi, kedua belah pihak hanya dalam tahap pengujian.Menyerang Jiang Shaobai saat ini kemungkinan besar akan membuat Klan Naga berpihak pada Jiang Shaobai.

Pertarungan antara Ao Ye dan Jiang Shaobai hanyalah episode kecil setelah mereka keluar.

Sejumlah besar biksu berpakaian hitam diteleportasi keluar.Semua biksu berpakaian hitam yang keluar menyamar, tetapi banyak dari mereka yang masih dikenali.

Banyak tetua dan murid sekte meninggal di dalam, dan mereka langsung menjadi gila.

Terjadi kekacauan di luar alam rahasia. Seseorang mengambil kesempatan untuk mengeluarkan asap hitam dalam jumlah besar, mengganggu pandangan para biksu. Mereka memanfaatkan kekacauan tersebut untuk memancing biksu berpakaian hitam yang keluar dari alam rahasia.

...

Di luar dunia rahasia, terjadi kekacauan untuk sementara waktu, dan kekuatan utama mulai kembali ke rumah masing-masing, masing-masing mencari ibu mereka.

Jiang dan Ye akhirnya menaiki pesawat luar angkasa Sekte Ilahi Xingyue dan mengikuti pesawat luar angkasa Shenzong untuk mengevakuasi Reruntuhan Yin.

Xingyao masuk ke kabin, memandang Jiang Shaobai, dan berkata, "Selamat kepada Penatua Jiang atas peningkatan kekuatannya yang luar biasa. Kita akan menjadi sesama penganut Tao di masa depan. "

Jiang Shaobai tersenyum dan berkata, "Terima kasih atas bantuan Anda kali ini , Tuan Xingyao." "

Bagaimanapun, Penatua Jiang adalah yang tertua dari klan kita. Ini memang seharusnya. Penatua Jiang mengerutkan kening. Apakah dia mengkhawatirkan keselamatan Rekan Daois Luo?"

Jiang Shaobai memaksakan senyum dan berkata, "Adikku dan Ao Kontrak di malam hari telah diputuskan, dan aku sedikit khawatir."

Xingyao tersenyum dan berkata, "Penatua Jiang, jangan terlalu khawatir, pangeran kesembilan seharusnya tidak melakukan sesuatu yang berlebihan setelah menghabiskan uang. begitu banyak upaya untuk merebutnya kembali. Banyak hal."

Jiang Shaobai menghela nafas dan berkata: "Mungkin."

Karena kakak laki-laki tertua dibawa kembali ke Klan Naga, tidak ada gunanya khawatir. Prioritas utama adalah meningkatkan kekuatannya. Dia adalah kakak laki-laki tertua di belakang panggung, dan semakin tinggi kekuatannya, kakak tertua Luo Qi menjadi lebih percaya diri.

"Saya tidak menyangka ada Cermin Haotian di dunia ini," kata Jiang Shaobai sedikit sedih.

Xingyao tersenyum dan berkata: "Dunia ini besar dan penuh keajaiban. Kali ini juga merupakan situasi khusus. Jika seseorang tidak menimbulkan masalah sebelum Reruntuhan Yin dibuka, Sekte Haotian tidak akan mengundang Cermin Haotian." Jiang

Shaobai memegang dagunya, diam-diam dia berpikir: Hal-hal seperti Cermin Haotian sangat sulit untuk dilawan!

"Master Sekte, ada seseorang yang menyerang di depan."

Wajah Jiang Shaobai menjadi gelap dan dia berkata, "Sekelompok orang lain yang tidak tahu apakah harus hidup atau mati ada di sini."

...

Perahu Naga Klan Naga.

Ao Ye duduk di perahu naga dan menatap Luo Qi.

"Kamu pasti kecewa karena aku tidak bisa pergi dengan saudaramu,"

Luo Qi berkata dengan tenang: "Tidak buruk, Shaobai dan Tingyun sama-sama Baijie. Tingkat kultivasiku terlalu jauh tertinggal. Aku khawatir aku akan ditahan. dengan mengikuti mereka.."

Ketika dia baru saja keluar dari alam rahasia, dia merasakan banyak fluktuasi energi spiritual yang berbahaya. Jika Ao Ye tidak menggunakan metode berdarah seperti itu untuk secara langsung memotong biksu Seratus Kesengsaraan menjadi beberapa bagian dan mengejutkannya. bhikkhu lain, Pada saat itu, mungkin orang lain akan mengambil tindakan.

Sebelumnya, ketika seseorang menyerangnya, Shaobai ingin menghentikannya.Namun, ada orang lain yang membuat air menjadi keruh dan menghalangi serangan Shaobai. Biksu itu tidak muncul dan tidak menerima panggilan.

Ao Ye memandang Luo Qi dan berkata dengan bangga: "Kamu mengenal dirimu dengan sangat jelas! Kamu selalu menjadi penghalang ke mana pun kamu pergi. "

Luo Qi mengangkat kepalanya, menatap Ao Ye dan berkata, "Kalau begitu, kamu Mengapa kamu menyeretku ke sini dengan kaki belakang yang begitu besar?"

Ao Ye mengertakkan gigi, tiba-tiba menahan rona merahnya, dan berkata, "Aku menyeretmu ke sini saat kamu mau, ada banyak alasan."

Luo Qi: ". .."

Ao Qing masuk dan berkata sambil tersenyum. : "Luo Qi, apakah kamu mengobrol dengan Jiu Di?"


Luo Qi mengangguk dan berkata, "Ya!"

Ao Qing berkata dengan malas: "Lao Jiu tidak dapat berbicara, Luo Qi, kamu tidak perlu memperhatikannya, Lao Jiu." Dia sebenarnya sangat mengkhawatirkanmu! Jika kamu benar-benar pergi dengan Jiang Shaobai itu, dia akan menangis. "

Ao Ye menatap tajam ke arah Ao Qing.

Luo Qi tersenyum tak berdaya dan berkata, "Pangeran kelima bercanda."

Ao Qing memandang Luo Qi dan berkata, "Kekuatan Anda telah meningkat pesat!"

"Yang Mulia, pangeran kelima, telah memberi Anda hadiah. Kekuatan saya adalah tidak ada. Apa?" Luo Qi menghela nafas, kekuatannya benar-benar tidak mencolok dibandingkan dengan klan naga.

"Apakah kamu benar-benar membangkitkan semangat bela diri ruang dan waktu?" Ao Qing bertanya.

Luo Qi mengangguk dan berkata: "Sepertinya begitu." Awalnya, semangat bela diri zamannya bisa disembunyikan karena orang-orang Klan Naga tidak pernah berpikir bahwa dia bisa bangkit. Sekarang, orang-orang Klan Naga sudah mengetahuinya, dan mereka tidak bisa menyembunyikannya.dari.

Ao Qing tersenyum dan berkata: "Luo Qi, semangat bela dirimu sangat menjanjikan!"

"Pangeran kelima telah memberimu penghargaan."

"Luo Qi, apakah kamu memiliki banyak emas dan madu di tubuhmu..."

Ao Yebu He menatap ke arah Ao Qing dengan gembira, menyela kata-kata Ao Qing, dan berkata, "Kakak kelima, apa yang ingin kamu lakukan?"

Ao Qing menatap ke arah Ao Ye dengan tidak senang dan berkata, "Aku tidak memintanya dengan sia-sia, aku menggunakan semangatku untuk Perubahan denyut nadi! Ao Ye, kamu masih berhutang beberapa pembuluh darah spiritual Yuanshi kepada Jiang Shaobai, apa yang akan kamu lakukan!"

Ao Ye berkata tanpa berpikir: "Mintalah pada orang tua itu!"

Para pangeran naga akan memilikinya sendiri wilayah kekuasaan, dan semakin kuat wilayah kekuasaannya, semakin kuat pula wilayah kekuasaannya. Semakin tinggi, semakin besar wilayah kekuasaannya. Ao Ye hanya memiliki budidaya Xuan Dan sebelumnya, jadi wilayah kekuasaannya lebih kecil. Sekarang dia telah maju ke Seratus Kesengsaraan, dia dapat mengajukan permohonan untuk wilayah yang lebih besar dengan Kaisar Naga. Menurut peraturan, Ao Ye bisa mendapatkan wilayah yang luas. Untuk wilayah tersebut, tidak sulit untuk menarik beberapa pembuluh darah spiritual.

Luo Qi melirik Ao Ye dan berkata, "Shaobai hanya bercanda, jangan menganggapnya serius."

Ao Ye mendengus dingin dan berkata, "Bahkan jika itu hanya lelucon, aku tidak ingin berhutang pada bocah itu."

Luo Qi: "......" Jika Shao Bai masih kecil, Ao Ye tampaknya tidak jauh lebih tua dari Shao Bai. Namun, dari segi mentalitas, adik laki-lakinya tampaknya jauh lebih dewasa daripada Ao Ye .

Ao Ye melihat senyuman di wajah Luo Qi dan merasa bahwa dia sedang memikirkan Jiang Shaobai.

Bab 350 Evakuasi

Yun Wangshu duduk di pesawat luar angkasa Klan Bulan dan sangat terkejut ketika dia mendengar beberapa rahasia di alam rahasia.

"Aku tidak menyangka akan terjadi begitu banyak hal di dunia rahasia."

"Sungguh beruntung bisa menyelamatkan nyawa kali ini," kata Yun Shang agak bersyukur.

Yun Wangshu menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Saya tidak menyangka Luo Qi akan memiliki adik laki-laki."

Dia masih merupakan adik laki-laki yang luar biasa. "Penjaga" yang dia temui sebelumnya adalah rekan Tao saudaranya. Kali ini dia bisakah aku berhutang budi pada Luo Qi.

Yun Shang mengerutkan kening dan berkata: "Pangeran Kesembilan telah maju ke Tingkat Seratus Bencana! Roh Bela Diri Ruang dan Waktu benar-benar menakutkan. "

Pria yang diserang Luo Qi jelas tertinggal dua langkah, tetapi lawannya tidak melawan sama sekali. yang kuat terbunuh.

Pantas saja Kaisar Naga sangat mencintai Ao Ye, konon pemilik jiwa bela diri ruang dan waktu Klan Naga adalah makhluk tak terkalahkan di level yang sama.

"Semangat bela diri ruang dan waktu memang seharusnya sedikit istimewa." Setelah Yun Wangshu keluar, dia sudah mendengar para biksu dari Klan Yue yang datang menemuinya berbicara tentang pemutusan kontrak antara Ao Ye dan Luo Qi. Namun, Yun Wangshu juga menyadari bahwa sikap Ao Ye terhadap Luo Qi telah berubah.

Dulu, mereka berdua punya kontrak, dan Ao Ye selalu tidak menyukai Luo Qi.Sekarang kontraknya diputus, Ao Ye menggunakan cara gila untuk merebut kembali Jiang Shaobai, dan dia mungkin tergoda.

"Aku ingin tahu berapa banyak madu ratu emas yang dimiliki Luo Qi," kata Yun Shang.

Madu emas juga sangat bermanfaat bagi Klan Yue.Setelah keluar dari dunia rahasia, dia mengetahui bahwa Jiang Shaobai sebenarnya menggunakan madu ratu emas untuk memanggang daging, yang membuat Yun Shang iri.

Yun Wangshu menggelengkan kepalanya dan berkata: "Jiang Shaobai dan Luo Qi memiliki hubungan yang sangat baik sebagai saudara, seharusnya ada banyak dari mereka." Cermin

Haotian membutuhkan para penggarap Seratus Kesengsaraan untuk mengaktifkannya, dan belum ada orang lain yang sepenuhnya melihatnya. apa yang terjadi pada dua bersaudara Luo Qi Jadi, orang luar tidak tahu persis berapa banyak yang diberikan Jiang Shaobai kepada Luo Qi.

...

Feng Qianqian sedang duduk di pesawat luar angkasa, mendengarkan tetua klan Feng di sebelahnya, melaporkan kepadanya apa yang terjadi di dunia rahasia.

"Kamu bilang dua orang yang kutemui di Kolam Huaxian bukanlah penjaga Luo Qi, tapi adik laki-laki dan perempuan ipar Luo Qi?"

Feng Zhang mengangguk.

"Jadi, mereka tidak diatur oleh Kaisar Naga."

Fengzhang menggelengkan kepalanya dan berkata: "Tidak, Kaisar Naga juga meminta bantuan kali ini. Jika bukan karena dua kerabat yang muncul di Luo Qi, Ao Kamu mungkin benar-benar akan mati di alam rahasia." "

Kubilang, sikap Ao Ye terhadap kedua orang itu tidak seperti memperlakukan penjaga biasa. Mereka ternyata adalah keluarga kelahiran Luo Qi." Pantas saja dia merusaknya. berita tentang platform pemotongan nasib pada saat itu, Ao Ye Sikap yang aneh.

"Yang Mulia, dua keluarga kelahiran di Luo Qi tampaknya tidak sederhana!"

Feng Qianqian menyipitkan matanya dan berkata: "Ini memang tidak sederhana. Darah Jiang Shaobai begitu agung sehingga dia tidak lebih lemah dari dewa kita. klan binatang buas. Bahwa Ye Tingyun mungkin adalah sisa dari Klan Kayu."

"Omong-omong, kami meremehkan Luo Qi sebelumnya, dan dia benar-benar membangkitkan semangat bela diri ruang dan waktu." kata Feng Zhang.

Feng Qianqian memegang dagunya dan berkata, "Luo Qi menyamar dengan sangat baik. Dia jelas telah membangkitkan waktu semangat bela diri sebelumnya, tapi dia tidak mengungkapkannya sama sekali. "

Dua biksu dengan semangat bela diri yang sama dapat saling melengkapi dalam kekuatan Luo Qi Jika dia juga membangkitkan semangat bela diri ruang dan waktu, dia akan menjadi salah satu kandidat pendamping Tao terbaik Ao Ye.

Feng Qianqian menggelengkan kepalanya, merasakan bahwa segala sesuatu di dunia ini sungguh menakjubkan!

Dulu suku iblis merasa Ao Ye dan Luo Qi tidak cocok satu sama lain.Setelah memutuskan takdir, Luo Qi menjadi pendamping Tao yang paling cocok untuk Ao Ye.

"Semangat bela diri ruang dan waktu sangatlah penting. Akan sangat bagus jika kita bisa memenangkan hati Luo Qi. "

Feng Qianqian tersenyum pahit dan berkata, "Saya khawatir ini agak sulit. Perasaan Ao Ye terhadap Luo Qi adalah tidak biasa."

Feng Qianqian sedikit bingung. Dia berkata: "Apakah Ao Ye tidak menyukai Yun Wangshu?"

Fengzhang tersenyum datar dan berkata: "Ini mungkin sudah berakhir."

Sebelumnya, Ao Ye bertemu Yun Wangshu di alam rahasia dan menyelamatkan dia., menurut situasi lebih dari sepuluh tahun yang lalu, Ao Ye Shao seharusnya tetap berjaga untuk sementara waktu. Faktanya, setelah Ao Ye membantu Yun Wangshu, dia tidak sabar untuk menemukan Luo Qi lagi.

Feng Qianqian memegang dagunya dan berkata, "Tidak apa-apa untuk mencobanya. Saudari Wu dan Luo Qi tampaknya memiliki hubungan yang baik! "

...

Jiang Shaobai berdiri di haluan kapal, memandangi mayat di kakinya dengan ekspresi tenang.

Dalam perjalanannya, Jiang Shaobai telah bertemu dengan tiga kelompok orang yang datang untuk merampoknya, ia juga membunuh tiga kelompok orang berturut-turut, membunuh enam ratus bencana berturut-turut, dan sekitar selusin dari mereka melarikan diri.

Sikap galak Jiang Shaobai membuat takut beberapa kekuatan yang semula ingin mengambil tindakan.

Xingyao bertanya pada Ye Tingyun yang berdiri di samping, "Rekan Daois Ye, bukankah kita perlu membantu?"

Ye Tingyun menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, Shaobai sedang dalam suasana hati yang buruk. Seseorang datang ke pintu dan memintanya untuk kirimkan bantuan." Xi-e tidak masalah, ketua sekte hanya perlu menjaga orang lain di pesawat luar angkasa."

Xingyao tersenyum tak berdaya dan berkata: "Oke..."

Xingyao melirik ke arah Ye Tingyun yang tenang dan berpikir dalam hati Penulis: Ye Tingyun tampak cukup percaya diri pada Jiang Shaobai.

Ye Tingyun memang sangat percaya diri dengan Jiang Shaobai. Setelah memasuki level budidaya Seratus Kesengsaraan, kekuatan Jiang Shaobai juga telah memasuki level baru. Situasi saat ini tepat bagi pihak lain untuk terbiasa dengan kekuatan baru.

Xingyao memandangi mayat rekannya yang meninggal, Baijie Dao, dengan suasana hati yang rumit.

Ini semua adalah seratus biksu bencana! Xingyao tidak pernah tahu bahwa kultivator Seratus Kesengsaraan adalah keberadaan yang begitu rapuh.

Beberapa ratus biksu bencana meninggal dengan cara yang berbeda-beda, ada yang terbunuh oleh guntur dan kilat, ada yang terbunuh oleh kutukan Yi-n, ada yang kehilangan akal dan mati dalam ilusi bintang, dan ada pula yang dibakar oleh api yang dahsyat. Kematian, Jiang Shaobai menggunakan metode berbeda untuk menghadapi setiap biksu, seolah-olah dia mahir dalam dirinya sendiri Kemampuan.


Xingyao diam-diam menyesali potensi Jiang Shaobai.Dengan kualifikasi dan peringkat lawan, dia seharusnya bisa segera mengungguli dia, dan kekuatan lawan seharusnya melampaui dia.

"Bagaimana situasi Klan Naga di sana?" Ye Tingyun bertanya.

Xingyao tersenyum dan berkata: "Perahu naga Klan Naga dijaga oleh tiga pangeran Klan Naga, tidak ada yang berani mengacaukannya."

Ye Tingyun tersenyum dan berkata: "Sepertinya mereka berjalan sangat lancar!" Perjalanan bersama mereka adalah penuh liku-liku. , sepertinya berbeda. Fakta bahwa Klan Naga bisa bergerak dengan lancar pasti ada hubungannya dengan Kaisar Naga. Dengan Yukong di belakang panggung, jika ingin memindahkan Pangeran Klan Naga, kamu harus melakukannya pikirkan baik-baik.

Meskipun Jiang Shaobai memiliki reputasi tertentu, selalu ada beberapa orang yang tidak percaya pada kejahatan dan tidak dapat menahan godaan dari Kediaman Xianyun.Mereka merasa rumor tersebut salah dan ingin datang dan menimbang beban Jiang Shaobai.

Jiang Shaobai berdiri di haluan pesawat ruang angkasa, pesawat ruang angkasa itu melaju sangat cepat, berdiri di haluan, dia bisa merasakan angin dingin bersiul.

Ye Tingyun menghampiri Jiang Shaobai dan berkata, "Suasana hatimu sedang buruk, tapi kamu masih tidak bisa mengkhawatirkan kakak laki-lakimu yang tertua? Sebenarnya, bukan hal yang buruk bagi kakak laki-lakimu yang tertua untuk kembali ke Klan Naga. ." Luo Qi mungkin masih menyukai kata-kata Ao Ye.

Jiang Shaobai menutup matanya dan berkata, "Tidak, aku hanya membenci diriku sendiri karena tidak kompeten."

Itu karena dia merasa lebih aman bagi Luo Qi untuk mengikuti Ao Ye sehingga dia menyadari bahwa dia tidak cukup kuat.

Ye Tingyun menepuk bahu Jiang Shaobai dan berkata, "Jangan terlalu menekan dirimu sendiri. Sudah berapa tahun mereka berada di dunia ini! Tidak mudah untuk mencapai titik ini.

Jiang Shaobai tersenyum dan berkata, "Saya mengerti."

...

Di pesawat luar angkasa Sekte Ilahi Xingyue, beberapa biksu Xuandan berkumpul untuk mengobrol.

Pada awalnya, karena Jiang Shaobai berada di pesawat luar angkasa, para biksu Xuandan dari Shenzong sangat gugup, sampai Jiang Shaobai membunuh beberapa biksu Ratusan Kesengsaraan, dan para biksu Xuandan dengan cepat menjadi tenang.

Zuo Chen memandang Sang Chenshui dan berkata, "Rekan Daois Sang, kamu benar-benar beruntung!"

Sang Chenshui mengangguk dan berkata, "Ya!" Dia telah diselamatkan oleh Jiang Shaobai beberapa kali berturut-turut. Jika bukan karena ini, dia adalah mungkin sudah lama mati.

"Saya tidak menyangka Luo Qi dan Senior Jiang memiliki hubungan seperti itu," kata seorang biksu Xuandan.

Sang Chenshui mengangguk dan berkata, "Ya!"

Sang Chenshui mengusap keningnya, dia juga terkejut saat melihat Luo Qi di samping Jiang Shaobai di alam rahasia. Pada saat itu, Penatua Jiang tidak memberitahunya tentang hubungannya dengan Luo Qi. Sang Chenshui mengira Penatua Jiang-lah yang memanfaatkan pemutusan kontrak Ao Ye dan Luo Qi untuk memanfaatkan Klan Naga dan menjadi dingin. keringat.

Ternyata mereka bersaudara, dan Luo Qi datang ke sini melalui celah luar angkasa.Tanpa diduga, Luo Qi sebenarnya memiliki hubungan setingkat ini dengan Jiang dan Ye.

Meskipun mereka mengalami beberapa kekacauan di sepanjang jalan, Jiang dan Ye berhasil tiba di Sekte Ilahi Xingyue.

Jiang dan Ye ditempatkan di Gunung Suci Sekte Ilahi Xingyue Perubahan di Sekte Ilahi Xingyue juga membuat khawatir dua kekuatan lainnya.

Sekte Ilahi Xingyue memiliki dua Ratus Tetua Bencana lagi, dan Kota Emas Tertinggi serta Lembah Dewa Pedang juga merasakan krisis.

...

Kota Emas Tertinggi.

"Jiang Shaobai dan Ye Tingyun sebenarnya telah kembali ke Sekte Ilahi Xingyue," kata Mingchen dengan sedikit khawatir.

"Ye Tingyun bukan Baijie biasa. Dia juga seorang alkemis tingkat bumi, dan pengaruhnya tidak kecil!"kata Shen Yue.

Mingchen menggelengkan kepalanya dan berkata: "Dengan tambahan dua biksu ini ke Sekte Ilahi Xingyue, reputasinya akan meningkat pesat, tetapi masalahnya pasti tidak akan kecil." Ketika pesawat

luar angkasa Sekte Ilahi Xingyue kembali, sepertinya sudah menghadapi beberapa gelombang serangan.

Tapi...orang-orang itu mati mengenaskan! Meskipun Jiang Shaobai adalah seorang kultivator Seratus Kesengsaraan yang baru dipromosikan, dia memiliki banyak metode.Para kultivator Seratus Kesengsaraan Biasa bukanlah tandingannya, dan para kultivator Kontrol Langit tidak takut kehilangan muka untuk saat ini.

Jangan ragu untuk mengambil tindakan.

Shen Yue menyipitkan matanya dan berkata, "Sulit untuk mengetahui sikap Klan Naga!"

Mingchen mengangguk dan berkata, "Ya! Yang Mulia Pangeran Kesembilan tampaknya benar-benar tergoda."

Ao Ye adalah seekor naga. Kaisar yang paling Putra kesayangannya, sekarang dia telah maju ke Seratus Kesengsaraan, memiliki masa depan yang cerah.Meskipun tinggal di Xianyun itu baik, jika dia benar-benar mengambil tindakan, dia mungkin memprovokasi Klan Naga.

Shen Yue berkata dengan sedikit kebingungan: "Ao Ye sepertinya menyukai Yun Wangshu sebelumnya!"

Mingchen mengangguk dan berkata: "Mungkin."

Melihat perilaku Ao Ye di alam rahasia, jelas bahwa dia tertarik pada Luo Qi. , jika tidak , kontrak antara keduanya telah diputuskan, dan Ao Ye tidak perlu bersaing dengan Jiang Shaobai di luar dunia rahasia.

"Setelah Luo Qi kembali ke Klan Naga, saya bertanya-tanya apakah dia akan terus bertanggung jawab atas Perusahaan Perdagangan Tianqi. Jika Luo Qi terus bertanggung jawab atas Tianqi, kita akan memiliki keunggulan dibandingkan Sekte Ilahi Xingyue dalam beberapa aspek. Luo

Qi ada di Klan Naga, dan Tuan Jiang Bai selalu harus menemukan cara untuk menghubungi pihak lain.

Kota Emas Tertinggi dimulai sebagai sebuah bisnis, meskipun berkantor pusat di Benua Feihong, namun juga memiliki beberapa kontak bisnis dengan benua lain.

Dalam beberapa tahun terakhir, Jincheng Tertinggi juga menjalin hubungan online dengan Perusahaan Dagang Tianqi. Namun, setelah Luo Qi memasuki dunia rahasia, Klan Naga mengubah kepemimpinannya. Putra Mahkota Klan Naga yang baru diangkat tidak terlalu tertarik pada bisnis, dan kerjasama yang telah terjalin sebelumnya juga terputus. .

Di Balai Kota Emas Tertinggi, beberapa tokoh besar sedang mendiskusikan langkah selanjutnya, dan beberapa murid di luar berkumpul untuk berdiskusi.

"Sekte Ilahi Xingyue benar-benar beruntung! Saat itu, kami dengan santai merekrut Jiang Shaobai dan yang lainnya, dan sekarang ada alkemis tingkat Bumi di sekte tersebut. " "

Bagaimana kedua orang ini berlatih dan membuat kemajuan seperti itu? Cepat."

"Pernahkah kamu mendengar? Jiang Shaobai telah memperoleh Immortal Cloud Residence, dan dia akan mendapatkan sumber daya apa pun yang dia butuhkan. Karena itu, dia bahkan tidak memperhatikan hal-hal baik di Reruntuhan Yin.

Ming Fei mengerutkan kening, Dia tidak ikut bicara, wajahnya sedikit tegang.

"Apa?" Ming Yang mendekat dan menepuk bahu Ming Fei.

Ming Fei tersenyum canggung dan berkata: "Bukan apa-apa, hanya saja Ye Tingyun sudah menjadi kultivator Seratus Kesengsaraan. "

Ming Yang tersenyum dan berkata: "Apakah kamu masih memikirkan tentang apa yang terjadi di masa lalu? Keduanya adalah pukulan besar. Saya tidak akan menyesali hal-hal kecil di masa lalu."

Ming Fei tersenyum dan berkata, "Itu benar."

Ming Fei menggelengkan kepalanya, merasa sedikit tidak berdaya. Dia tidak tahu kejahatan apa yang dia miliki saat itu, tapi dia sebenarnya mendambakan api Ye Tingyun. Dia ingin membeli api dari lawan untuk menyenangkan alkemis tingkat Xuan, tetapi dalam sekejap mata, lawannya sudah menjadi alkemis tingkat bumi.

Continue Reading

You'll Also Like

598K 17.1K 21
Judul Sebelumnya : My Cold Husband Selena Azaerin, itulah namanya, walau dirinya bekerja sebagai agen intelijen negara, dia tak pernah kehilangan sif...
390K 47.5K 22
Agatha Prisilla seorang jenderal wanita di organisasi yang di pimpin kakak nya. Agatha begitu di hormati karena pandai dalam menggunakan berbagai jen...
448K 31.3K 42
menikah dengan duke Arviant adalah hal yang paling Selena syukuri sepanjang hidupnya, ia bahkan melakukan segala cara demi bisa di lirik oleh Duke Ar...
1.4M 75K 74
[๐‡๐š๐ซ๐š๐ฉ ๐Ÿ๐จ๐ฅ๐ฅ๐จ๐ฐ ๐ฌ๐ž๐›๐ž๐ฅ๐ฎ๐ฆ ๐ฆ๐ž๐ฆ๐›๐š๐œ๐š] [๐‚๐ž๐ซ๐ข๐ญ๐š ๐ญ๐ข๐๐š๐ค ๐ฆ๐ž๐ง๐ ๐š๐ง๐๐ฎ๐ง๐  ๐›๐ข๐›๐ข๐ญ-๐›๐ข๐›๐ข๐ญ ๐ฉ๐ž๐ฅ๐š๐ค๐จ๐ซ] [๐“๐ž๐ซ๐...