Diary Jinkook ( OneShoot )

By summer_yurie

10.5K 638 119

kumpulan cerita jinkook aja , yang ringan-ringan . semoga kalian suka BxB šŸ”ž (jaga-jaga) homopobic go away pa... More

Awal pertemuan ( šŸ¹ x šŸ° )
Kode ( šŸ¹xšŸ° )
Libur ( šŸ¹xšŸ° )
šŸ¹xšŸ° (special tahun baru)
just you and me ( šŸ¹xšŸ° )
Keep Silent ! ( šŸ¹xšŸ° )
JEALOUS ( šŸ¹xšŸ° )
How about us ? (šŸ¹xšŸ°)
I N F O

Swimming pool

1K 55 19
By summer_yurie

Cuaca hari ini cerah dan sedikit panas . Hari ini tidak ada jadwal rutin , hari ini hari bebas untuk para member  BTS , adapun Namjoon dan Yoongi lebih memilih menghabiskan waktu di studio masing-masing , taehyung yang setia dengan netflixnya. Sisanya Jungkook , seokjin , Jimin dan jhope tengah asik merencanakan sesuatu di ruang tengah.

" Gimana kalau kita berenang saja Hyung " Jimin mengeluarkan ide yang cukup cemerlang di situasi cuaca panas seperti ini

" Boleh juga tuh , kookie juga dah lama ga berenang , ayuk berenang "

Akhirnya mereka berempat memutuskan untuk berenang di kolam renang indoor . Mereka memilih indoor karena tidak akan ramai orang , ditambah ini weekday hari kerja .

Sesampainya di lokasi , mereka bergegas masuk ke dalam ruangan untuk berganti pakaian . Mereka tidak bisa berleha-leha atau bersantai diri karena takut makin siang akan makin banyak orang . Tapi sepertinya mereka tidak perlu khawatir , ketika petugas bilang kalo untuk hari ini kolam renang ditutup untuk umum sementara . Jungkook yang tahu perihal itu langsung jingkrak-jingkrak kegirangan karena akhirnya dia bisa bebas bermain .

Dari kejauhan , seokjin memperhatikan tingkah laku kedua adiknya itu , eh koreksi . Adik dan kekasihnya itu . Jimin dan jungkook saling menyipratkan air ke satu sama lain , sesekali mereka saling menenggelamkan satu sama lain , cukup membuat seokjin yang tidak sadar dari tadi jhope berada disampingnya .

" Gimana ma Jungkook ? Aman ? " Tanya jhope tiba-tiba

" Aman... Tenang aja " jawab seokjin tanpa melihat ke arah jhope karena betah melihat Jungkook disana

" Udah sana samperin.... Anaknya pasti mau main juga ma kamu Hyung "

" Ntaran aja deh , masih belum kepengen nyebur juga "

" Ya udah low gitu , aku duluan Hyung "

Jhope pun meninggalkan seokjin yang masih betah duduk di kursi , menuju kedua maknae yang sedang asik main air .

" Jin Hyung kok ga turun ? " Tanya Jimin pada jhope

" Nanti katanya "

" Tuh turun juga " ucap Jimin

Jungkook yang mendengar ucapan Jimin langsung melihat ke arah seokjin . Jungkook hanya bisa menganga melihat seokjin yang berjalan ke arah mereka . Sebenarnya ini bukan kali pertama Jungkook melihat seokjin telanjang dada , tapi entah kenapa hari ini kekasihnya itu 100 kalo lebih sexy dibanding biasanya .

" Mingkem kook " ledek Jimin

===========================================

Cw/tw : kissing , blowjob , handjob

===========================================

Disaat yang lain seru-seruan main air dan berenang , Jungkook sedang bertarung dengan otaknya yang sudah tidak bisa berpikir jernih perkara melihat seokjin telanjang dada . Demi apapun Jungkook tidak tahu kalau libidonya ternyata sehebat ini hanya perkara kecil saja .

Jungkook yang sedang asik dengan pikirannya sendiri . Dikejutkan oleh seokjin yang tiba-tiba memeluknya dan membawa Jungkook masuk ke dalam air untuk berenang . Jungkook mencoba untuk melepaskan diri karena dia tidak cukup persiapan tadi , dia lupa ambil nafas sebelum masuk ke air , bagaimana kalau saat didalam kehabisan oksigen , repot . Tapi seokjin tetaplah seokjin , dia malah mengajak jungkook bercanda , dan di akhiri dengan sebuah kecupan di pipi sebelum keduanya kembali timbul ke permukaan .

" Kenapa diem aja sih ? Lagi mikirin apa ? " Tanya seokjin pada Jungkook

" Hmm... Engga... Kookie ga mikirin apa-apa kok Hyung " jawab Jungkook

" Kamu ga bisa bohongin Hyung , kook "

Lantas ditariknya tangan Jungkook keluar dari kolam , seokjin berjalan saja tanpa menghiraukan Jimin dan jhope yang jelas-jelas ada bersama mereka . Seolah disana hanya ada mereka berdua , mereka benar-benar meninggalkan Jimin dan jhope begitu saja , terburu-buru.

" Mereka mau kemana Hyung ? " Tanya Jimin

" Entah... Sudahlah biarin aja , kita mending berenang lagi " ajak jhope

===========================================

( Visualisasi )

Keduanya sudah ada disini , di ruang bilas sekaligus ruang ganti pakaian pria . Keduanya kini sudah telanjang total . Hanya suara kecipak basah yang terdengar di dalam ruangan . Keduanya masih saling bertautan bahkan lebih ganas dari biasanya . Sesekali seokjin menggigit kecil bibir Jungkook disaat satu lenguhan lolos dari mulut manisnya itu .

" Kookie pikir Hyung ga sadar sama perubahan kookie " ucapnya disela-sela kegiatan mereka

" Kita dah tinggal lama kook , sekecil apapun itu Hyung bisa tahu "

" Trus maunya kookie sekarang apa ? Coba tebak ? " Dengan centil dia melingkarkan kedua tangannya pada leher seokjin . Dia tersenyum manis seperti anak kecil yang menunggu di beri permen .

" Mau nyepongkan ? "

" Ih jadi malu...."

Jungkook sekarang yang mengambil inisiatif untuk mencium seokjin terlebih dahulu dan membuat seokjin duduk di bangku yang memang sudah disediakan di ruang bilas itu . Seokjin membuka pahanya lebar agar Jungkook yang sudah berada tepat di selangkangannya lebih leluasa bermain disana .

Tanpa pikir panjang , Jungkook meludahi tangannya dan mulai mengurut kepemilikan seokjin pelan . Tangan seokjin membelai lembut Surai Jungkook , dia salurkan rasa sayang dan cintanya pada Jungkook , dan Jungkook bisa merasakan itu semua .

" Hyung .. i love you "

Seokjin membalasnya dengan satu ciuman kilat dan kecupan hangat di kening Jungkook . Seolah diberi perintah Jungkook pun mulai bermain dengan penis seokjin . Diciumnya ujung penis seokjin , lalu dijilat layaknya menjilat es krim rasa strawberry kesukaannya . Jungkook pastikan semua penis seokjin masuk sempurna ke dalam mulutnya , namun satu hal yang dia lupa , penis seokjin terlalu besar dan panjang untuk mulut mungil Jungkook. Jungkook tersedak dan itu membuat seokjin khawatir .

" Jangan dimasukin semua kook , nanti sakit mulut kamu "

Tentu saja Jungkook tidak mau nurut , dia memaksakan mulutnya melahap penis seokjin . Saat dirasa mulai nyaman dengan posisinya , Jungkook mulai memaju mundurkan kepalanya dengan tempo pelan . Sentuhan lembut tangan seokjin pada Surai Jungkook berubah menjadi sebuah rematan , disaat Jungkook berhasil membuat kekasihnya itu serasa terbang ke awamg-awang... Desahan seokjin memanggil nama Jungkook membuat Jungkook semakin semangat. Jungkook memang suka praising sex , dipuja ketika bersetubuh membuat libido Jungkook terpacu .

Satu tangan Jungkook tidak dibiarkan menganggur . Dia gunakan untuk mengurut penis seokjin dibagian lain .

" Goodjob sayang... Kamu makin pinter kook " puji seokjin .

Lantas Jungkook mempercepat tempo kulumannya , membuat tubuh seokjin bergetar karena mendekati pelepasan .

" Lagi sayang... Hyung mau keluar... Mmhhhh... "

Tempo makin cepat , kocokan tangan Jungkook pun ikut cepat . Jungkook merasakan mulutnya mulai penuh , mengembung karena penis seokjin siap menyemburkan putihnya .
Dalam hitungan detik , mulut Jungkook dipenuhi cairan putih kental milik seokjin .

" Masih manis seperti biasa " ucap Jungkook sesaat setelah menelan tetesan terakhir putih seokjin . Seokjin hanya tersenyum . Tersenyum bangga pastinya karena kekasihnya semakin lihai memberi afeksi untuknya .

===========================================

Seokjin menuntun Jungkook untuk duduk di pangkuannya , Jungkook duduk membelakangi seokjin . Seokjin memberi afeksi di sepanjang tubuh Jungkook , punggungnya tak luput dari ciuman singkat yang seokjin berikan .

" Rileks yaa sayang , sekarang giliran Hyung yang membuat kamu enak " bisik seokjin pelan tepat dikuping Jungkook .

Kedua tangan Jungkook bertumpu pada pinggiran bangku . Kepalanya sontak mendongak ke belakang ketika tangan seokjin mulai memberi afeksi di penisnya . Jungkook memang lemah perihal afeksi yang diberikan seokjin . Jungkook mulai meracau ketika dengan lihat tangan seokjin meremas , meremas dan mengocok penis Jungkook dengan tempo sedang .
Tubuh Jungkook terlihat naik turun , menikmati semua kenikmatan yang diberikan seokjin .

" Mmmhhh .. Hyung.... Cepetin "

" Apa sayang , ga kedengeran "

" Mmmhhmm .... Cepetin please..,. " Jungkook memohon

" Apanya ??? Yang jelas sayang "

" Tangannya please.... Cepetin ngocoknya Hyung.... "

" Nakal dikit sayang .... "

" Aaaaccvhhh Hyung.... Cepetin ngocok kontol kookienya please .... "

Seokjin rasanya ingin mengerjai Jungkook disaat seperti ini , tapi melihat Jungkook frustasi karena akan pelepasan membuat dirinya mengurungkan niatnya itu . Maka seokjin percepat tempo kocokannya itu . Tubuh Jungkook  bergetar ketika pelepasannya sampai . Cairan itu mengotori tangan seokjin dan juga lantai ruang bilas . Jungkook mengatur nafasnya yang tidak beraturan , lalu mencium bibir tebal seokjin sebagai bentuk Terima kasih . Keduanya saling bertatapan lalu tersenyum malu .

" Jin Hyung !!! Aku dan hobi Hyung sudah selesai mandi dan ganti baju , kita tunggu di mobil yaa... Jangan lama-lama , lanjut di dorm aja kalau emang nanggung " teriak Jimin

" Oh ya satu lagi , kalian bisa sewa hotel , jangan kayak orang susah " teriak Jimin lagi , lalu meninggalkan seokjin dan Jungkook yang senyum-senyum sendiri mendengar ucapan Jimin barusan .

🐰🐹


Haloooo....
Apa kabar ?
Aku bawa jinkook oneshoot lagi nie , semoga kalian masih inget sama kejadian cium pipi di kolam renang itu yaa.... Hehehe

Jaga kesehatan

Kita bertemu di cerita lainnya ....

I yellow you 💛

Continue Reading

You'll Also Like

194K 19.4K 40
Seorang ibu yang kehilangan anak semata wayang nya dan sangat rindu dengan panggilan "bunda" untuk dirinya Selengkapnya bisa kalian baca aja ya luuvv...
52K 4.8K 30
Ā° WELLCOME TO OUR NEW STORYBOOK! Ā° ā€¢ Brothership ā€¢ Friendship ā€¢ Family Life ā€¢ Warning! Sorry for typo & H...
155K 7.5K 27
Cerita ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diselingkuhi. Perempuan ini merasa tidak ada Laki-Laki diDunia ini yang Tulus dan benar-benar...
244K 25.7K 28
warn (bxb, fanfic, badword) harris Caine, seorang pemuda berusia 18 belas tahun yang tanpa sengaja berteleportasi ke sebuah dunia yang tak masuk akal...