Diary Jinkook ( OneShoot )

By summer_yurie

10.5K 638 119

kumpulan cerita jinkook aja , yang ringan-ringan . semoga kalian suka BxB ๐Ÿ”ž (jaga-jaga) homopobic go away pa... More

Awal pertemuan ( ๐Ÿน x ๐Ÿฐ )
Kode ( ๐Ÿนx๐Ÿฐ )
Libur ( ๐Ÿนx๐Ÿฐ )
๐Ÿนx๐Ÿฐ (special tahun baru)
just you and me ( ๐Ÿนx๐Ÿฐ )
Swimming pool
JEALOUS ( ๐Ÿนx๐Ÿฐ )
How about us ? (๐Ÿนx๐Ÿฐ)
I N F O

Keep Silent ! ( ๐Ÿนx๐Ÿฐ )

1.1K 57 18
By summer_yurie

Cerita ini hanya sebuah fiktif belaka , sebuah kehaluan seorang shipper hehehe

Cw/tw : 21+ , semi public sex , harsh word , blowjob , frontal

Selamat membaca ^^

===========================================

Seokjin dan Jungkook satu devisi namun beda kompi.  Tapi untuk asrama mereka berada di lingkungan yang sama hanya saja berbeda gedung .

Sesekali mereka bertemu di saat makan siang atau di jam istirahat di sela-sela pelatihan . Namun Jungkook tidak bisa begitu saja say hello pada seokjin , mengingat pangkat seokjin disana terbilang tinggi dan itu membuat jungkook harus menghormati seokjin bukan hanya sebagai Hyung tapi sebagai komandan .

Ya , Jungkook harus membiasakan diri , meskipun sekarang mereka bersama tapi tidak bisa seenaknya untuk melakukan apapun bersama .

Seperti makan siang hari ini , kebetulan divisi seokjin dan Jungkook sedang mengadakan makan bersama . Namun seokjin dan Jungkook benar-benar berjarak . Seokjin sibuk berkumpul dan berbincang dengan teman-teman sedivisinya , begitu juga dengan Jungkook yang tengah asik bercanda dengan teman satu divisinya .

Namun , perasaan , hati dan mata tidak bisa bohong . Keduanya merasakan rindu , mereka ingin saling menyapa tanpa ada batasan pangkat , mereka ingin dengan bebas saling memberi pelukan , mereka ingin berciuman tanpa takut ketahuan .

Tapi bagaimana bisa ?
Ini bukan apartemen , bukan dorm atau pun ruang latihan hybe yang menjadi saksi bisu tindak asusila yang selalu mereka lakukan disana.

===========================================

Hari ini para peserta wajib militer mendapatkan jatah libur 2 hari . Itu artinya para peserta bisa pulang ke rumah untuk menemui keluarga , pacar atau sahabatnya . Begitu pun dengan Jungkook dan seokjin , mereka mendapatkan jatah libur , namun mereka lebih memilih untuk tetap tinggal di asrama bersama beberapa orang yang juga memilih untuk tetap tinggal .

Untuk pertama kalinya , seokjin dan Jungkook bertemu saat sarapan pagi . Semua peserta dari masing-masing kompi memang sengaja dikumpulkan dalam satu aula untuk hari ini dan besok .

Seokjin dan Jungkook bertemu , secara langsung , rasa canggung menghampiri keduanya . Untuk sekedar say hai saja rasanya aneh , padahal biasanya setiap ketemu pasti saling cium dan berakhir tak senonoh . Tapi kali ini beda situasinya .

Mereka duduk bersamaan , saling berhadapan . Mereka memang tidak saling berbicara , namun dibawah sana , kaki mereka saling memberi afeksi , menandakan bahwa mereka saling melepas rindu .

" kamu baik-baik saja kan kook ? " Tanya seokjin perdana

" Baik Hyung " jawab Jungkook tegas

" syukurlah kalau begitu , Hyung ga perlu khawatir "

" Hyung khawatir padaku ? "

" menurut kamu ? Hyung setiap hari melihat kamu dari jauh , memastikan pelatihan yang kamu jalani berjalan dengan baik "

" aku pikir jin Hyung tidak peduli padaku selama disini "

" Hyung sangat merindukanmu kook "

" kookie juga , rasanya ingin peluk jin Hyung sekarang juga , cium jin Hyung didepan banyak orang , biar mereka tahu kalau jin Hyung sudah ada pawangnya.. "

" Lanjutin makannya , abis itu mandi terus belajar "

Selesai sarapan , semua peserta kembali ke asrama kompi masing-masing, tidak terkecuali Jungkook . Jungkook malah mengendap-endap mengikuti seokjin dari belakang . Seokjin sebenarnya tahu perihal dia dibuntuti oleh Jungkook , pasalnya sepanjang lorong menuju asrama terdapat kaca dan Jungkook tidak menyadari itu . Seokjin membiarkannya , ingin tahu sejauh mana dia berani mengikutinya . Jungkook benar-benar nekat mengikuti seokjin sampai ke asramanya .

Seokjin berhenti sebentar , begitu pun dengan Jungkook , Jungkook bersembunyi di balik tiang . Saat Jungkook sembunyi , seokjin langsung masuk ke sebuah ruangan yang tak jauh berada di dekatnya saat itu .

Jungkook kehilangan sosok seokjin , sial dia tidak melihat seokjin pergi kemana atau masuk ke ruangan mana . Jungkook berjalan ke arah tempat seokjin barusan berdiri , dia celingak celinguk mencari keberadaan seokjin , namun nihil .

Tiba-tiba saja seseorang menarik tangan Jungkook dan membawanya ke ruangan yang minim cahaya , yang Jungkook tahu itu adalah tempat mandi bersama untuk para peserta wamil . Namun Jungkook tidak tahu siapa yang menarik tangannya sampai akhirnya ada sedikit cahaya yang masuk dan memperlihatkan orang yang sedari tadi berjalan menariknya .

Seokjin ....

Seokjin melepas topinya dan dibuang sembarang , lalu menarik tengkuk Jungkook mempertemukan bibir keduanya yang sudah lama tidak bersentuhan . Tangan satunya menarik tubuh Jungkook agar bertabrakan dengan tubuhnya .  Keduanya saling melepas rindu , ciuman itu terasa panas , wajar ini kali pertama mereka berciuman lagi setelah terakhir  kemarin saat seokjin mendapat kesempatan libur  .

" Hyung , apa tidak takut ketauan ? "

" engga , selama kamu tidak berisik kook "

Nafsu menyelimuti keduanya , entah kapan mereka buka baju.  Sekarang keduanya sudah telanjang total .

Keduanya masih sibuk bertukar Saliva , kedua tangan mereka pun sibuk saling mengocok penis mereka satu sama lain .

Mereka tidak peduli jika ada orang yang tiba-tiba masuk ke dalam , mereka hanya ingin saling menyalurkan rindu terpendam selama ini .

" fuck jin Hyung , kookie kangen dikasarin " ucap Jungkook saat seokjin mengobrak Abrik lubang anal Jungkook dengan dua jarinya

" kangen dibikin tolol sama Hyung ya kook " bisik seokjin dari belakang

" Aaaahhh Hyung , disitu Hyung.... Bikin tolol kookie Hyung.... "

Kedua jari seokjin makin menggila , keluar masuk lubang anal Jungkook dengan tempo cepat . Tubuh Jungkook bergetar saat dirinya lakukan pelepasan .

" baru dimainin pake jari aja udah keluar kook , sekangen itu ya kamu di ewe Hyung ? "

" kangen banget Hyung , tiap hari cuma bisa bayangin di kontolin Hyung ... Aaahh "

Sekarang Jungkook bersimpuh di hadapan penis seokjin yang sudah berdiri tegak , urat-uratnya terlihat dan itu membuat libido Jungkook memuncak . Dirematnya penis seokjin , dijilat pucuknya seperti sedang memakan es krim , lidah Jungkook dengan lihat menjilat batang seokjin yang besar itu , dari akar sampai pangkal . Sesekali dikulum sampai Jungkook tersedak .

Tangan seokjin tidak tinggal diam , kini tangan seokjin yang mengendalikan kepala Jungkook dibawah sana . Seokjin terus menekan kepala Jungkook , sehingga semua batang penis seokjin masuk ke dalam rongga mulut Jungkook , pinggulnya seokjin maju mundurkan , sambil mendongak ke atas , seokjin merasakan nikmat luar biasa , kuluman mulut Jungkook tidak ada duanya

" makin pinter kamu kook , ga ngelacur sama orang lain kan  ? "

Jungkook menggeleng cepat . Bagaimana bisa dia bercinta dengan orang lain kalau semua kebutuhan biologisnya bisa dipenuhi oleh satu orang saja yaitu seokjin . Mungkin kalau orang lain yang berkata " pelacur / lonte " pada Jungkook , Jungkook akan sangat marah , tapi jika yang melakukan seokjin beda cerita , dia malah  sange , libidonya akan naik .

" kookie cuma lacur Hyung , cuma Hyung yang bisa kontolin kookie , cuma Hyung yang bisa ewe kookie setiap hari "

Cairan kental itu memenuhi mulut Jungkook , Jungkook telan habis semua cairan putih itu . Tidak tersisa . Seokjin mencium bibir Jungkook yang sudah sedikit membengkak .

Seokjin mengukung jungkook di tembok kamar mandi , seokjin menyalakan shower yang tepat berada di atas mereka . Tubuh mereka basah sempurna .

Seokjin membalikan tubuh Jungkook menghadapa tembok , ia buka lebar pahanya . Perlahan seokjin memasukan penisnya ke lubang Jungkook yang sedari tadi berkedut minta untuk dipenuhi .

" aaaaahhhhhhh.... Hyung.... "

" makin sempit aja kook lubangnya , Hyung percaya kamu ga pernah main sama siapa-siapa selain Hyung "

" kookie ga akan main sama yg lain , hanya sama Hyung saja.... Fuck me please Hyung... Kasarin kookie , rusak kookie , ewe kookie sampe bego "

" as you wish sayang "

Seokjin menggerakan pinggulnya dengan tempo cepat , tubuh Jungkook ikut tersentak karena rojokan seokjin yang dalam , sehingga batang seokjin tampak menonjol di perut Jungkook .

Jungkook berusaha untuk tetap berdiri , meskipun pegal di kaki mulai terasa . Beruntungnya seokjin sadar posisi Jungkook rawan keram dan pegal , maka ia peluk pinggang Jungkook , dan membiarkan kepala Jungkook bersandar dibahunya yang lebar .

Adegan dewasa itu berlangsung cukup lama . Beruntung tidak ada orang yang tahu . Suasana di gedung asrama seokjin memang terbilang lebih sepi karena hampir semua pulang untuk berlibur . Sedangkan kedua anak adam ini hanya ingin melepas rasa rindu dan sayangnya dengan melakukan hubungan sex .

Ada gila-gilanya mereka .
Mungkin saat mereka pulang wamil nanti
Tiada hari tanpa nge.sex

===========================================

Buat yang kemarin ngebayangin Jungkook nekat datengin seokjin pas wamil cuma buat nge.sex lunas yaa.... Semoga kalian suka

( part of " Uncover " )

Tolong bantu vote sama vomment juga yaa...
Jangan dibiarin kosong..
Pengen banget baca komenan kalian 🤭🤭🤭

Maaf yaa seadanya saja xixixiixi

Continue Reading

You'll Also Like

283K 31K 33
Menceritakan tentang seorang anak manis yang tinggal dengan papa kesayangannya dan lika-liku kehidupannya. ยฐ hanya karangan semata, jangan melibatkan...
78.1K 6.9K 78
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
658K 27.5K 48
Tiba-tiba punya 3 kakak ganteng? ยฐยฐยฐยฐ Jean Willona. Gadis yang dibesarkan oleh seorang singel mother tanpa sosok ayah. Namun, saat bundanya meninggal...
232K 19K 93
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...