[END] QT: Bos level maksimal...

By Queen_Sugar18

5K 839 14

Judul: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anaknya setelah pensiun Penulis: ganjil atau genap ganjil Kate... More

Anak ELF Bab 1-5
Bab 6-10
Bab 11-15
Bab 16-20
Bab 21-25
Bab 26-30
Bab 31-35
Bab 36-40
Bab 41-45
Bab 46-50
Bab 51-55
Bab 56-60
Bab 61-65
Bab 66-70
Bab 71-75
Bab 76-80
Bab 81-85
Bab 86-90
Bab 91-95
Anak Pangeran Bab 96-100
Bab 101-105
Bab 106-110
Bab 111-115
Bab 116-120
Bab 121-125
Bab 126-130
Bab 131-135
Bab 136-140
Bab 141-145
Bab 146-150
Bab 151-155
Bab 156-160
Bab 161-165
Anak Rubah Setengah Iblis Bab 166-170
Bab 171-175
Bab 176-180
Bab 181-185
Bab 186-190
Bab 196-200
Dunia Nyata Bab 201-205
Bab 206-210
Bab 211-218

Bab 191-195

59 15 0
By Queen_Sugar18

Bab 191 Anak Rubah Setengah Iblis



  "Benarkah? Pemimpin sekte Lembah Dokter Ilahi dan orang-orang tua itu tidak tahu harus berbuat apa. Jika mereka terus tinggal bersama orang-orang dari Sekte Pengendali Pedang, mereka mungkin tidak tahu seperti apa reputasi mereka di masa depan."

  "Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentang kompetisi sekte ini. Master dari Sekte Pengendali Pedang begitu terobsesi sehingga dia bahkan mengizinkan mereka untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Apakah ini ambang batasnya terlalu rendah?"

  Di mana ada orang, di situ ada sungai dan danau, apalagi yang banyak sekali. Di suatu tempat yang banyak orang, sifat alami orang adalah suka menyaksikan keseruan, terutama keseruan mereka yang dulunya menjadi tinggi tetapi sekarang turun dan keluar.

  Tapi sekarang mereka bersenang-senang sendiri, tapi mereka tidak melihat apa yang mereka inginkan, karena Sekte Pengendali Pedang tidak mempedulikan mereka sama sekali, mereka bahkan tidak melihatnya, dan tidak ada ekspresi dihina atau rasa malu di wajah mereka.

  Lembah Dokter Ilahi, apoteker paling kuat di benua ini pada dasarnya berkumpul di Lembah Dokter Ilahi. Terutama tuan muda lembah ini adalah jenius sejati. Tidak peduli berapa banyak orang yang mencarinya untuk memurnikan obat, mereka tidak memiliki peluang untuk menemukan siapa pun.

  Apalagi banyak sekte besar dan kecil yang ingin lebih dekat dengan Lembah Medis Ilahi. Sayangnya, orang-orang di Lembah Medis Ilahi sangat sulit diajak bicara. Beberapa sekte besar tidak terlalu perhatian, bahkan dikatakan lebih rendah darinya sekte kecil dan menengah lainnya.

  Tapi sekarang, tuan muda yang penyendiri dan dingin dari Lembah Dokter Ajaib yang legendaris begitu antusias dan akrab dengan tuan dari Sekte Pengendali Pedang. Bagaimana bisa membuat mereka tidak cemburu atau sedih?

  Mereka awalnya ingin melihat Sekte Pengendali Pedang dan bahkan menertawakan mereka, tapi sekarang, jaraknya agak besar jika hal itu terjadi pada mereka.

  Su Nan mendengar ucapan sinis beberapa orang, tapi apa yang bisa dia lakukan?

  Su Nan bersenandung gembira: Aku hanya suka wajah bengkokmu yang tidak tahan padaku tapi tidak bisa menyingkirkanku!

  Setelah undian, Su Nan pergi bersama murid-muridnya secara besar-besaran. Tempat tinggal mereka juga dipilih oleh Lembah Dokter Ilahi, yang berada di halaman sebelah Lembah Dokter Ilahi.

  Su Nan sangat manis, pria cantik di keluarganya memikirkan dirinya sendiri dalam segala hal, bagaimana dia bisa begitu baik?

  Setelah mengatur para murid, Su Nan diam-diam pergi mencari Xiao Yunxiu.

  “Ayo berbelanja.”

  Dia membawa Xiao Yunxiu dan berlari ke jalan. Setelah menjual beberapa harta yang tidak terpakai dan tulang-tulang binatang buas yang dibawa dari medan perang, dia melambaikan tangannya dan mengajak Xiao Yunxiu untuk membeli Beli beli.

  “Katakan padaku apa pun yang kamu suka dan aku akan membelikannya untukmu!”

  Dia melambaikan tangannya seperti wanita kaya.

  Xiao Yunxiu menatap alisnya yang ceria dan tersenyum, "Oke."

  Setelah berjalan-jalan di pasar yang ramai, mereka berdua benar-benar membeli banyak barang.

  Namun, jalan mereka dihadang oleh Cheng Yaojin.

  Gadis kecil Liu Yan, yang mengikuti Xiao Yunxiu dan yang lainnya di Forest Abyss, berlari dan menghentikan mereka dengan mata merah.

  "Kakak senior! Kenapa kamu masih bersamanya!"

  Gadis cantik itu begitu cemburu dan marah hingga wajahnya berubah, dan suaranya bahkan lebih tajam.

  Dia menatap Su Nan dengan kebencian dan kecemburuan di matanya, dan ketika dia menoleh untuk melihat Xiao Yunxiu, dia menangis dan merasa sedih, seolah-olah seluruh dunia telah meninggalkannya.

  Su Nan menggigit manisan haw dan mendecakkan lidahnya. Bagaimana dia bisa mengubah wajahnya secepat Monyet Sun? Tidak ada transisi di antara keduanya, dan dia tidak takut otot-otot di wajahnya tidak akan mampu menahannya, kram?

  Liu Yan terisak sedih, "Saudaraku, aku melakukan ini demi kebaikanmu sendiri. Semua orang tahu bahwa Master Sekte Su dirasuki iblis. Reputasinya saat ini sudah tidak baik. Apa yang akan dipikirkan orang lain tentangmu jika kamu tetap bersamanya seperti ini? Bagaimana pendapat mereka tentangmu? Di Lembah Dokter Ajaib kami, aku tidak ingin kamu ditunjukkan oleh orang luar kemana pun kamu pergi."

  Senyuman di wajah Xiao Yunxiu jatuh saat Liu Yan muncul.

  “Itu tidak ada hubungannya denganmu.”

  Su Nan dengan sengaja mengaitkan lengan Xiao Yunxiu, dan keduanya berdiri berdekatan. Dia mencubit tenggorokannya dan meniru kata-katanya.

  “Aku benar-benar minta maaf, Adikku. Sebenarnya aku tidak ingin menimbulkan masalah pada Ah Xiu, tapi siapa yang menyuruhnya untuk tidak dapat dipisahkan dariku dan aku tidak dapat dipisahkan darinya. Kamu sangat perhatian dan bisa bukankah kamu tidak memahami kami~~"

  Xiao Yunxiu "..."
  Dia hampir tertawa terbahak-bahak.

  Liu Yan hampir marah pada Su Nan, apa yang wanita ini katakan...kenapa dia begitu menjijikkan!

  Nada suaranya menjadi sedikit bersemangat, "Kamu...jika kamu benar-benar melakukannya demi saudara Yunxiu, maka menjauhlah darinya! Kamu hanya akan menyakitinya jika berada di dekatnya!"

  Xiao Yunxiu berkata, "Sudah cukup, kamu tidak perlu mengkhawatirkan urusanku."

  Dia meraih tangan Su Nan dan ingin pergi. Liu Yan menatap tangan yang mereka pegang dengan api di matanya, dan melemparkan jimat ke arah Su Nan dalam sekejap.

  "Bang..."

  Sebuah ledakan besar terdengar. Setelah Liu Yan sadar kembali, dia panik, "Saudara Yunxiu!"

  Jimat peledak itu begitu kuat sehingga ledakan ini pasti melibatkan saudara Yunxiu.

  "itu bukan urusanku."

  Pikiran pertamanya bukanlah melihat apa yang terjadi pada kakak laki-laki senior yang dia pikirkan sebelumnya, tetapi untuk melarikan diri dari sini.

  Jika Tuan Lembah dan Leluhur tahu bahwa dia telah menyakiti Xiao Yunxiu, dia dan kakeknya pasti tidak akan mengalami masa-masa yang mudah.

  “Itu bukan urusanku, ini semua salah Su Nan!”

  Dia hanya berbalik untuk berlari, tapi detik berikutnya lehernya menegang dan kakinya perlahan meninggalkan tanah.

  Di hadapannya, Su Nan, yang berada di tengah ledakan beberapa detik yang lalu, muncul di hadapannya dan meremas lehernya.

  Liu Yan dengan panik menggunakan jari-jarinya untuk meraih tangan yang memegang lehernya, pupil matanya terbuka lebar, penuh ketakutan dan kepanikan, perasaan tercekik di lehernya membuat otaknya menjadi kosong.

  “Kamu benar-benar… buruk dalam belajar”

  Su Nan tersenyum, tetapi senyuman itu tidak sampai ke matanya.

  “Berhenti!”

  Sebuah suara yang sedikit lebih tua datang dari belakang, diikuti oleh beberapa jimat yang sangat ofensif dan beberapa biksu transformasi dewa menyerangnya.

  Namun, semua serangan ini berhenti hanya sepuluh sentimeter darinya dan tidak dapat berlanjut lebih jauh.

  Beberapa orang kuat dalam tahap gangguan merasa ngeri, sebelum mereka dapat menyerang tubuhnya lagi, mereka sudah terlempar oleh kekuatan yang kuat.

  Su Nan melemparkan wanita di tangannya yang hampir tercekik ke arah lelaki tua itu, seolah-olah dia sedang melempar bola tanpa ampun sama sekali.

  “Sekelompok semut layak menyakitiku?”

  Dia memandang pembudidaya  dalam tahap gangguan dengan ekspresi gelap dan senyum mengejek di bibirnya.

  Orang tua itu bergegas mendekat dan segera menangkap cucunya, dia merasa sedih saat melihat bekas cubitan ungu di lehernya, dan segera memberinya obat mujarab.

  "Aku belum selesai denganmu hari ini!"

  "tetua Liu."

  Xiao Yunxiu berjalan keluar dari belakang Su Nan dan menatap lelaki tua itu dengan ekspresi gelap.

  “Apakah menurut Anda Lembah Tabib Suci sudah ada di saku Anda, jadi Anda tidak sabar untuk mengirim cucu perempuan Anda untuk membunuh saya?”

  Penatua Liu merasa ngeri ketika mendengar ini. “Tuan Muda Lembah, Anda tidak bisa bahkan melindungi penyihir ini. Dia memfitnahku seperti ini. Aku telah bekerja keras untuk Lembah Dokter Ilahi, namun aku berakhir seperti ini. Betapa tidak adilnya Tuhan!"

  Wajahnya sangat sedih, seolah-olah dia telah sangat dirugikan.

  Xiao Yunxiu menatapnya dengan dingin, "Kalau begitu, tahukah Anda, jika bukan karena Master Sekte Su, saya akan diledakkan sampai mati oleh cucu perempuan Anda yang baik dengan jimat peledak. Itu adalah jimat peledak dengan kekuatan tahap gangguan. Jika bukan karena perlindungan Master Sekte Su, saya sudah menjadi mayat sekarang."

  Bukankah itu hanya main-main? Siapa yang tidak bisa melakukannya lagi?






Bab 192 Anak Rubah Setengah Iblis



  Liu Yan menggelengkan kepalanya dengan cepat, "Aku tidak... Aku benar-benar tidak bermaksud begitu, Saudara Yunxiu, aku hanya tidak ingin wanita mana pun mengikutimu dan merusak reputasimu."

  Liu Yan yang sudah sembuh menangis dengan cepat, untuk membela diri.

  Su Nan menyilangkan lengannya dan mendengus dingin, “Aku benar-benar mengalami banyak hal. Ini pertama kalinya aku mendengar seseorang membicarakan pesan pribadi dan kecemburuannya dengan cara yang begitu segar dan halus, ‘Aku melakukan ini semua demi kebaikanmu sendiri'. Tidak bisakah kamu mengatakan ini? Itu membuatku ingin muntah ketika mendengarnya. Siapa kamu? Apakah kamu kenal dengan Ah xiu-ku? Mengapa kamu harus berpikir bahwa kamu baik untuknya? Kamu tidak tahu apakah dia baik atau tidak? Apakah kamu benar-benar serius ingin memegang kemoceng? Apakah itu Ling Jian? Ada begitu banyak orang yang memanggilnya Kakak Senior Ah xiu, tetapi hanya kamu yang melompat keluar dan menari dengan gembira seperti badut. Siapa saja siapa yang ingin menyelamatkan mukanya tidak akan terus mengganggunya tanpa malu-malu setelah dia menolak. Kamu benar-benar Seberapa hebat menurutmu cintamu? Menurutmu berapa sebenarnya yang telah kamu bayarkan untuknya? Lalu pernahkah kamu bertanya kepada orang lain apakah mereka membutuhkannya? perilaku menjijikkan yang bersikeras memaksakan pendapat Anda sendiri kepada orang lain hanya tersentuh oleh Anda, dan orang lain. Saya tidak menunjukkan bahwa Anda begitu tidak tahu malu sehingga Anda menganggap diri Anda sebagai malaikat kecil yang menyelamatkan dunia. Maka Anda benar-benar luar biasa Malaikat kecil, tipe orang yang bisa membunuh orang dan membungkamnya jika tidak hati-hati, ck ck... Pokoknya siapa yang mencintai siapa? Silakan Ah xiu-ku tidak berani memintanya, bisa-bisa dia membunuh seseorang karena cinta dan kebencian."

  Saat dia mengatakan itu, dia menggelengkan bahunya dan menarik Xiao Yunxiu pergi dengan ekspresi jijik.

  "Nona Liu yang hebat ini, tolong pikirkan tentang Ah xiu-ku dan menjauhlah darinya di masa depan. Cinta orang lain sedang menuju masa depan yang lebih baik, sementara cintamu akan mengarah ke pemakaman jika kamu tidak berhati-hati. Bagaimanapun, atau yang lain..."

  Nada lembut dan ucapan ekspresif ini tidak hanya membangkitkan emosi orang lain di sekitarnya, tetapi juga membuat Liu Yan sangat marah hingga dia muntah darah.

  Jika apa yang dikatakan Su Nan hari ini tersebar, bagaimana dia bisa bertemu orang lain di masa depan?

  Kuncinya adalah saat dia melemparkan jimat peledak tadi, banyak orang yang melihatnya, jadi mereka percaya pada perkataan Su Nan.

  Penatua Liu memandangi cucunya yang sangat marah hingga dia muntah darah dan pingsan, dia juga gemetar karena marah dan menatap Su Nan dengan mata yang sinis.

  Su Nan mendecakkan lidahnya dua kali, "Mereka semua mengatakan bahwa di balik anak yang nakal, pasti ada orang tua yang nakal atau bahkan tidak masuk akal. Lihat, salah siapa Nona Liu seperti ini? Lagipula itu jelas bukan salahku dan Ah xiu. Dia hari ini Apakah salahku kalau aku akan dihukum dan dibuat sangat marah hingga aku muntah darah? Apakah ini salah Ah xiu-ku? Apakah ini kesalahan orang lain yang menonton kesenangan itu? Tidak ada!"

  Su Nan berbicara dengan nyaring dan tegas, yaitu lebih baik daripada bercerita di kedai teh. Segalanya bahkan lebih menarik. Xiao Yunxiu berdiri di sampingnya, dan suasana marah aslinya digerakkan olehnya saat ini.

  "Itu semua salahmu, Penatua Liu, sebagai orang tua. Seperti kata pepatah, adalah kesalahan seorang anak laki-laki jika ayahnya tidak mengajari. Sebagai kakeknya, itu adalah kesalahan yang sempurna. Meskipun gadis itu perlu dimanjakan, itu adalah kesalahannya moral dasar sebagai manusia. Orang tua harus mengajarinya hal ini. Jika dia tidak mengerti, tidakkah kamu mengerti? Kamu baru saja memanjakannya dan sekarang kamu telah melakukan kesalahan besar, kamu masih datang untuk menyeka pantatnya. Ini tidak memaafkannya. Apakah kamu melakukan kesalahan? Jadi, penyebab semua kesalahan ini adalah Penatua Liu, kalian yang memaafkan emosinya, kan?"

  "Ya!"

  Emosi orang-orang di sekitar dipimpin olehnya, dan tentu saja mereka bersorak saat ini.

  Suara konfrontasi ini benar-benar menampar wajah Penatua Liu, menyebabkan wajahnya membiru dan putih secara bergantian.

  Namun, itu belum berakhir. Dia melihat Su Nan membuka mulutnya lagi. Mata Penatua Liu memerah dan dia ingin maju dan menutup mulutnya.

  “Penatua Liu, apakah kamu kakek kandung dari gadis kecil ini?"

  Tidak peduli seberapa kuat Penatua Liu, dia sangat marah hingga dia muntah darah mendengar kata-katanya. Untungnya, dia masih lebih baik daripada Liu Yan, setidaknya tidak secara langsung. Pingsan.

  "Su! Nan!"

  Nada kertakan gigi ini membuat seseorang sangat ingin memakan daging dan darahnya untuk meredakan amarahnya.

  Su Nan, sebaliknya, berpura-pura takut dan bersembunyi di belakang Xiao Yunxiu, dia mengangkat dagunya dan meletakkannya di bahunya, hanya memperlihatkan kepala kecil yang nakal.

  "Oh, Penatua Liu, tolong jangan lihat aku seperti itu. Aku benar-benar takut..."

  Bahu Xiao Yunxiu sedikit bergetar. Secara logika, Penatua Liu berasal dari Lembah Dokter Ilahi, dan dia harus memberinya wajah. tidak peduli apa. Ya, tapi masalah ini berkaitan dengan Su Nan, jadi dia tidak ingin terlalu banyak memberi muka.

  Wajah diperoleh oleh diri sendiri, bukan diberikan oleh orang lain.

  Su Nan meletakkan tangannya di bahu Xiao Yunxiu dan melanjutkan, "Jangan terlalu marah. Ini tebakan yang masuk akal. Lagi pula, kamu terlihat sangat licik seolah-olah sedang menyanjung gadis kecil ini. Apa yang kamu maksud dengan sanjungan? Apakah kamu ingin aku memberikannya kepadamu? Tolong jelaskan, sanjungan adalah..."

  "Diam!"

  Penatua Liu tiba-tiba berdiri dan menunjuk ke arah Su Nan. Detik berikutnya, seteguk darah muncrat. Kali ini, dia benar-benar pingsan karena marah.

  Para penjaga yang mengikuti Penatua Liu saling memandang dan benar-benar tercengang Apa yang harus mereka lakukan sekarang?

  Gabungan semuanya bukanlah tandingannya.

  Xiao Yunxiu menutup matanya dan berkata, “Bawa kembali.”

  “Ya.”

  Para penjaga segera membawa kakek dan cucu yang tidak sadarkan diri itu pergi.

  Orang-orang di sekitar yang menyaksikan keseruan itu sungguh takjub dengan hal ini. Banyak orang yang merasa telah belajar banyak. Pertama kali mereka melihat seseorang menggunakan mulutnya untuk mengucapkan beberapa patah kata, mereka sangat marah hingga muntah darah dan pingsan.

  Namun wanita tersebut membuka mulutnya dan mengatakan sesuatu yang sangat menjengkelkan, selama bukan mereka yang dihina, mereka cukup senang menyaksikan keseruan tersebut.

  Apa yang terjadi di sini segera menyebar. Su Nan menjadi terkenal dalam satu pertempuran. Ditambah dengan statusnya sebagai master dari Sekte Pengendali Pedang, diskusinya sama panasnya dengan kompetisi sekte ini.

  Jadi setelah Su Nan kembali, dia dihadapkan pada tatapan memuja para murid sektenya.

  "Master Sekte, jika kami memiliki mulut seperti milikmu, siapa yang berani melontarkan pernyataan yang tidak bertanggung jawab kepada kami? Kami dapat dengan mudah membuat mereka pingsan"

  dari mereka. Yi Naopeng'er Su Nan berkata, "Jangan memikirkan hal-hal yang ada di sana. Jika kamu ingin menghina seseorang secara sembarangan, kamu tidak bisa begitu saja membuka mulut. Prasyaratnya adalah pihak lain tidak bisa mengalahkanmu. Hanya ketika mereka tidak tahan dan tidak bisa mengalahkan Anda barulah anda memiliki kemampuan untuk membuat orang muntah darah, bagaimana jika Anda menemukan seseorang dengan tingkat kultivasi yang lebih tinggi dari Anda dan mencoba membuatnya marah? Apakah Anda percaya bahwa dia bisa saja memotongmu menjadi beberapa bagian dan meredakan amarahmu?"

  Pengikut: "..."
  Apa yang anda katakan masuk akal dan kami tidak dapat membantahnya.

  Jadi para murid dari Sekte Pengendali Pedang semua memutuskan untuk berlatih lebih serius dan keras setelah kembali, dan berusaha untuk bisa membuka mulut mereka dan membuat orang pingsan ketika mereka menjadi lebih kuat. Mereka tidak tahan dan tidak bisa mengalahkannya. Sangat keren memikirkan adegan itu.






Bab 193 Anak Rubah Setengah Iblis



  Tentu saja, orang-orang di Lembah Dokter Ilahi juga tahu apa yang terjadi hari ini. Salah satu dari dua tetua yang memimpin tim adalah tetua Liu, dan yang lainnya adalah tetua dengan temperamen yang relatif jujur.

  “Tuan Muda Lembah, meskipun kami tidak mencegah Anda berinteraksi dengan orang-orang dari Sekte Pengendali Pedang, tidak dapat dibenarkan jika membantu orang bernama Su itu untuk menyakiti tetua kami di Lembah Dokter Ilahi!”

  Meskipun dia biasanya tidak menyukai Pak Tua Liu. Beberapa gaya, tetapi orang luar tetaplah orang luar, dan orang-orang di Miracle Medical Valley masih sangat protektif terhadap kekurangan mereka.

  Xiao Yunxiu dengan tenang meminta orang-orang untuk duduk dan menuangkan secangkir teh untuknya.

  “Apakah Liu Yan dan yang lainnya memberitahumu tentang hal ini?"

  Tetua itu mengangguk lugas, dengan ekspresi tidak setuju di wajahnya. "Kamu adalah tuan muda dari Lembah Dokter Ilahi kami. Tidak peduli apa, kamu tidak boleh membantu orang luar menindas Orang-orang di Lembah dokter ajaib kami, jika kita, orang-orang di Lembah Dokter Ilahi mempunyai konflik apa pun, kita bisa menutup pintu dan menyelesaikannya sendiri."

  Xiao Yunxiu, "Lalu apakah dia memberitahumu bahwa dia hampir meledakkanku dengan jimat ledakan energi dari periode integrasi?"

  "Apa!!!"

  Tetua itu segera menampar meja dan berdiri, tanpa menyembunyikan keterkejutan di wajahnya. "Apakah ada hal seperti itu?"

  Xiao Yunxiu mengangguk dan menceritakan kisah persis seperti yang terjadi. Setelah mendengarkan ini, Tetua itu perlahan duduk dan akhirnya menghela nafas tanpa berkata apa-apa lagi.

  “Saya telah menasihati Pak Tua Liu untuk tidak memanjakan cucunya secara membabi buta, jika tidak cepat atau lambat sesuatu akan terjadi dengan sifat manjanya, tetapi dia tidak mau mendengarkan!”

  Di depan Liu Yan dan Xiao Yunxiu, dia tentu saja memihak pada cucunya. Xiao Yunxiu.

  "Oke, oke, kalian anak muda bisa menangani urusanmu sendiri. Liu Yan, aku akan meminta seseorang mengirimnya kembali ke pemimpin sekte untuk dibuang".

  Meskipun itu tidak disengaja, tapi seperti yang dikatakan Su Nan, dengan situasi Temperamen Liu Yan, jika dia benar-benar melakukan sesuatu yang menyakiti anak YunXiu setelah jatuh cinta padanya, maka sudah terlambat untuk menyesalinya.

  YunXiu adalah anak paling berprestasi di Miracle Medical Valley mereka. Semua orang sangat menyayanginya. Jika cinta mereka hancur karena hal seperti ini, mereka akan merasa sangat tertekan.

  Xiao Yunxiu menyuruh orang itu pergi sambil tersenyum. Krisis seperti itu dengan mudah diselesaikan. Sebaliknya, Liu Yan, yang digendong kembali dan bangun, membuat keributan dan membuat keributan, dimarahi dan dikirim kembali ke Lembah Dokter Ajaib.

  Tetua itu tidak memberikan wajah pada Liu Yan. Demi keharmonisan dan stabilitas di dalam Lembah Tabib Ilahi, dia memberi tahu semua murid Lembah Tabib Ilahi apa yang terjadi. Hati Liu Yan sama membosankannya dengan kematian, dan wajah Tetua Liu juga tidak bagus Kemanapun dia pergi, dia bahkan mengundang dirinya kembali ke Lembah Dokter Ajaib.

  Pada titik ini, semuanya telah berakhir, dan mereka sedang menunggu kompetisi sekte ini.

  Murid dari masing-masing sekte siap untuk pergi, dan mereka sangat percaya diri sebelum naik ke panggung setiap saat. Namun, setelah beberapa perkelahian dengan murid dari Sekte Pengendali Pedang, wajah para tetua dan master sekte lain menjadi lebih jelek daripada yang terakhir.

  Tidak ada alasan lain. Tidak peduli sekte mana yang menghadapi murid dari Sekte Pengendali Pedang, dia akan dirobohkan hanya dalam dua atau tiga gerakan. Ini adalah wajah dari beberapa sekte besar tanpa pedang disarungkan. Semuanya hilang.

  Ini tidak bisa terus seperti ini...

  Master sekte dari beberapa sekte besar yang menjadi tuan rumah kompetisi sekte saling memandang, jadi setelah sore hari, format kompetisi diubah dan berubah menjadi perkelahian antara beberapa murid sekte.

  Siapa pun yang memiliki pandangan tajam dapat melihat bahwa aturan kompetisi ini secara khusus ditujukan pada Sekte Pengendali Pedang.

  Jika murid sekte ini bertarung dalam jarak dekat, mereka pasti akan bekerja sama untuk mengalahkan murid Sekte Pengendali Pedang terlebih dahulu.

  Setelah peraturan kompetisi diumumkan, banyak orang diam-diam melihat ke arah Sekte Pengendali Pedang, ingin melihat ekspresi mereka.

  Sayangnya, mereka kecewa karena baik Su Nan maupun murid Sekte Pengendali Pedang tidak menunjukkan sedikit pun rasa khawatir atau takut.

  Tak melihat kemeriahannya, beberapa orang tiba-tiba menjadi marah.

  "Ha... Kenapa kamu berpura-pura? Kamu akan tahu bahwa kamu takut ketika kamu pergi berkompetisi."

  "Saya khawatir mereka berpura-pura tenang di permukaan, tetapi mereka gemetar di dalam hati."

  “Tidak, tidak, tidak… Kulihat mereka hanya ketakutan."

  Segala macam spekulasi jahat muncul, dan Su Nan hanya ingin mengatakan kepada mereka, mereka adalah sekelompok idiot yang menunggu untuk ditampar wajahnya

  Su Nan menyilangkan kakinya dan gemetar, "Ha... Karena mereka ingin kalah begitu cepat, kamu bisa membantu mereka."

  Pertarungan tim? Tahukah kamu bahwa anaknya bisa mengalahkan binatang buas tingkat delapan dalam pertarungan tim sekarang?

  “Sekarang kalian bisa bertarung dengan baik.”

  Para murid dari Sekte Pengendali Pedang masing-masing menyentuh kepala mereka sendiri dan tertawa dengan ganas. Sekelompok orang lemah berani menertawakan kepala mereka yang botak. Mereka akan segera mencukur kepalamu!

  Setelah semua murid yang berpartisipasi dalam kompetisi memasuki arena, mengikuti perintah, para murid dari sekte lain mengambil senjata mereka dan membidik orang-orang dari Sekte Pengendali Pedang.

  “Ayo, ayo, jatuhkan orang-orang sombong dari Sekte Pengendali Pedang itu!”

  “Mari kita lihat berapa lama kamu bisa terus menjadi sombong!”

  “Hancurkan mereka, jatuhkan mereka!!!”

  Ada banyak kegembiraan di dalam arena, begitu pula di luar arena, sama meriahnya dengan Tahun Baru Imlek.

  "Master Sekte Su, tampaknya murid sekte Anda tidak terlalu populer, hahaha..."

  "Orang ini selalu harus menyelamatkan muka orang lain ketika melakukan sesuatu, jika tidak semua orang akan mengkhianati kerabatnya dan pergi."

  Beberapa orang duduk di sebelah Su Nan. Master sekte yang lebih tua perlahan-lahan mencubit janggutnya dan menertawakannya.

  Su Nan mencibir, "Oh, wajah keluargamu diselamatkan oleh orang lain. Itu benar-benar memalukan. Wajah kita diperoleh oleh diri kita sendiri. lakukan dengan setengah sen? Tidak masalah sama sekali. Kenapa kamu di sini mencoba mencarikanku kerabat?"

  Su Nan membuka mulut kecilnya dan langsung membungkam orang-orang itu dan menunjuk ke arahnya. Kamu, kamu, wajahmu memerah karena menahannya, tetapi Anda tidak dapat berbicara untuk waktu yang lama.

  Dia memutar matanya dengan tatapan manis, "Jika kamu ingin berkelahi, aku akan membantumu. Jika kamu tidak ingin berkelahi, jangan memarahi dirimu sendiri. Sungguh, kamu tidak akan berhenti sampai aku mengucapkan beberapa kata. kata-kata untukmu. Kamu panik!"

  Melihat beberapa lelaki tua, Ekspresi wajahnya berubah seperti palet. Su Nan melemparkan leci putih dan lembut ke dalam mulutnya, dan dia merasa sangat bahagia setelah menyelesaikan percakapan.

  Pertempuran di arena akan segera pecah. Hampir semua orang yakin bahwa murid dari Sekte Pengendali Pedang akan tersingkir pada kesempatan pertama. Mereka melihat semua murid dari Sekte Pengendali Pedang bergerak serempak dan dengan cepat menyelesaikan formasi pedang bahwa mereka telah menjadi mahir dalam Metode berdiri.

  Seorang tetua yang berspesialisasi dalam formasi yang telah melihat formasi pedang ini sebelumnya menyentuh janggutnya.

  “Mungkin agak sulit untuk mengalahkan Sekte Pengendali Pedang dengan mudah.”

  Namun, dia mengatakan itu akan sulit, tapi dia tidak mengatakan itu pasti tidak mungkin.

  Lagipula, ada banyak orang jenius dari sekte lain. Meski formasi pedang ini kuat, namun tidak bisa dihancurkan.

  Tetapi ketika dia melihat pedang di tangan murid-murid Sekte Pengendali Pedang semuanya terhunus, dia segera berdiri dari kursinya dengan ketakutan.

  Pada saat yang sama, orang-orang dari Sekte Pemurnian Senjata juga takut untuk berdiri.

  "Itu semua adalah senjata peri!!!"







Bab 194 Anak Rubah Setengah Iblis



  Pedang Sekte Pengendali Pedang tidak terhunus. Begitu ditarik keluar, semua orang terkejut. Bahkan para tetua dan master sekte yang menonton dari atas berdiri dengan suara keras.

  "Semuanya adalah senjata abadi. Semuanya adalah senjata abadi. Bagaimana ini mungkin! Bukankah Sekte Pengendali Pedang adalah yang termiskin? Kapan sekte itu menjadi begitu kaya!"

  Berkuda ini bukanlah pertanyaan apakah Anda kaya atau tidak. Kuncinya adalah semua ini. Itu adalah senjata abadi! Kecuali nenek moyang dari Sekte Pemurnian Qi yang kadang-kadang bisa memurnikannya, siapa yang bisa memurnikan senjata abadi? Dan nafas itu... masih merupakan senjata abadi kelas atas! Itu belum berakhir, dan kemudian mereka melihat seseorang berdiri di sana. Ketika pedang di tangan pemuda di tengah-tengah seluruh formasi terhunus, semua orang benar-benar terkejut.

  "Ini... ini..."

  Para master dan tetua dari Sekte Pelatihan Senjata melihat pedang panjang yang bersinar dengan cahaya keemasan di tengahnya. Mereka sangat terkejut hingga tubuh mereka gemetar.

  Di antara orang-orang yang hadir, Su Nan adalah satu-satunya yang tidak terkejut sama sekali dengan menyilangkan kaki.

  “Itu artefak!!!”

  Ketika artefak itu muncul, semua orang tidak bisa duduk diam.

  “Pemimpin Sekte Su, kenapa kamu memiliki begitu banyak senjata dan artefak abadi!”

  Bahkan orang-orang tua ini melihatnya dengan iri, dan benar-benar ingin maju dan merebut semua pedang itu untuk diri mereka sendiri.

  Su Nan memandang mereka ke samping, "Kamu tidak ada hubungannya dengan ini. Bagaimanapun, pedang di tangan muridku ini tidak dicuri atau dirampas. "

  Ekspresi acuh tak acuh di wajah bodoh itu begitu menjengkelkan sehingga membuat para tetua sekte lain tertekan. Tanpa henti-hentinya.

  Di lapangan kompetisi, para murid sekte lain sudah menyerah ketika mereka melihat pedang di tangan Sekte Pengendali Pedang. Ketika mereka melihat artefak kakak laki-laki itu, mereka merasakan tekanan dari artefak itu secara langsung. Kaki orang-orang bahkan terasa lemas.

  “Bagaimana kamu bisa memiliki begitu banyak pedang!!!”

  Mereka begitu terkejut hingga mata mereka melebar. Beberapa tidak mau mempercayai fakta ini, dan beberapa terlihat serakah. Mereka semua berpikir serempak, bagaimana jika senjata dan artefak abadi ini hanya punya milikmu sendiri.

  Murid dari Sekte Pengendali Pedang akhirnya bangga dan bangga, dia berdiri tegak di atas ring dengan kepala terangkat tinggi dan dadanya terangkat seperti ayam jagoan pemenang, meski kepala ayam itu agak botak.

  Namun hal itu tetap tidak menghalangi mereka untuk merasa segar.

  "Bukankah mereka bergabung untuk melawan kita? Ayolah!"

  Cara mereka mengangkat dagu dan memandang orang melalui lubang hidung sungguh arogan, namun kini mereka memang punya modal untuk menjadi sombong.

  "Apa yang kamu takutkan? Tidak masalah jika mereka memegang senjata abadi. Mereka tidak cukup kuat. Bahkan jika mereka memegang senjata terbaik, mereka tidak akan bisa membuat perbedaan. Ayo pergi bersama!"

  dimulai. Pada awalnya, murid sekte lainnya masih bertarung. Mereka yakin bahwa mereka akan mampu melenyapkan orang-orang dari Sekte Pengendali Pedang, tetapi saat mitra aliansi terbang satu demi satu, orang-orang dari Sekte Pengendali Pedang selalu dengan tenang mengayunkan senjata ajaib atau bahkan senjata dewa. Hati mereka menjadi semakin panik.

  Pada akhirnya, mereka juga menjadi mati rasa dan dengan suara bulat memilih untuk melewati kelompok murid Sekte Pengendali Pedang dengan kemampuan bertarung abnormal, dan aliansi tersebut hancur.

  Bagaimanapun, ini adalah kompetisi peringkat sekte, dan mereka ditakdirkan untuk tidak mampu mengalahkan Sekte Pengendali Pedang, jadi tidak mungkin mereka bisa menyerahkan tempat kedua kepada sekte lain.

  Persis seperti itu, adegan lucu muncul di medan perang. Tidak ada seorang pun di sekitar murid Sekte Pengendali Pedang. Sekte lain berubah dari awalnya bersatu menjadi berbalik melawan satu sama lain dan bertarung bersama dalam sekejap.

  Para murid dari Sekte Pengendali Pedang menggaruk-garuk kepala ketika mereka melihat situasi ini. “Kakak Senior, apakah kita masih bertarung?”

  “Tonton saja pertunjukannya.”

  Awalnya adalah pertandingan reguler melawan Sekte Pengendali Pedang, namun pada akhirnya mereka menembak diri mereka sendiri di kaki.

  Sekarang, kecuali Sekte Pengendali Pedang, semua orang di sekte lain terlihat sangat jelek. Mereka tidak pernah menyangka akan berakhir seperti ini.

  Pada akhirnya, tentu saja, Sekte pengendali Pedang menduduki peringkat pertama, dan yang tidak diharapkan oleh siapa pun adalah peringkat kedua, Sekte Shangyuan.

  Namun, meski mereka berada di peringkat kedua, orang-orang dari Sekte Shangyuan tidak terlihat baik.

  Kompetisi sekte tahun ini seperti lelucon. Sekte Pengendali Pedang menjadi kuda hitam yang paling tak terduga. Bahkan Sekte Shangyuan, sekte yang dulunya selalu berada di posisi terbawah, justru naik dan mendorong beberapa sekte besar lainnya ke puncak. pintu diinjak dengan kaki.

  “Sekte Shangyuan, kamu terlalu kasar!”

  Setelah kompetisi selesai, banyak sekte menemukan bahwa anggota tubuh murid mereka telah dipotong, beberapa Dantiannya dihancurkan, dan beberapa telah dibunuh secara langsung.

  Meskipun pendekar pedang dan pendekar pedang berkompetisi di atas ring, tidak ada orang yang sekejam dan sekejam Shangyuan Zong sebelumnya.

  Menghadapi pertanyaan marah dari Sekte Qingxiao dan sekte menengah lainnya, kepala Sekte Shangyuan hanya tersenyum sinis.

  "Apa pun bisa terjadi di arena kompetisi. Mereka semua menandatangani akta hidup dan mati sebelum naik."

  Implikasinya, meski mereka mati, Shangyuan Zong tidak bersalah.

  Meski begitu, metode ini tidak disukai oleh semua orang. Murid-murid muda ini kemungkinan besar akan sangat makmur di masa depan. Mereka seharusnya memiliki masa depan yang bersemangat, tetapi Dantian dan anggota tubuh mereka telah dihancurkan, yang tidak diragukan lagi menghancurkan jalur kehidupan ini. dari generasi murid yang lebih muda.

  "Semua orang di arena kompetisi mematuhi aturan point-to-point. Bahkan jika ada kecelakaan dengan Pendekar Tanpa Mata, Anda jelas melakukannya dengan sengaja!"

  Ya, siapa pun dapat melihat bahwa Shangyuan Zong melakukan ini dengan sengaja. Tentu saja.

  Menghadapi kemarahan sekte-sekte besar, Sekte Shangyuan tidak hanya tidak merasa takut tetapi juga tertawa.

  “Jadi apa, awalnya sekte kita akan menempati posisi pertama kali ini!”. Saat dia mengatakan ini, dia menatap Su Nan dengan mata sinis, “Jika bukan karena kemunculan tiba-tiba hal-hal seperti Sekte Pengendali Pedang yang   menghalangi. Itu berarti mulai hari ini, sekte Shangyuan kita adalah sekte terbesar!" 

  Semua orang di Shangyuanzong tiba-tiba mengambil sesuatu dari tangan mereka dan melemparkannya. di tanah. Tempat kompetisi Sekte Qingxiao tiba-tiba dipenuhi kabut darah, dan aroma manis dan berdarah datang. Mereka dapat dengan jelas merasakan bahwa energi spiritual di tubuh mereka secara bertahap mulai hilang, dan ekspresi semua orang tiba-tiba berubah. 

  “Ini adalah kabut darah yang haus roh!” 

  Kabut darah yang haus roh mengkhususkan diri dalam melahap energi spiritual, dan semakin kuat orang tersebut, semakin cepat energi spiritual tersebut akan hilang.

  Su Nan juga merasakan hilangnya energi spiritual di tubuhnya secara bertahap. Ketika dia merasa sedikit bermasalah, Xiao Yunxiu datang dan menyegel semua energi spiritual di tubuhnya secepat mungkin.

  Dia memanfaatkan kekacauan itu dan menarik Su Nan pergi. Keduanya pergi ke ring dan menarik murid-murid dari Sekte Pengendali Pedang dan Lembah Dokter Ilahi, dan diam-diam menemukan tempat terpencil.

  “Aku akan menyempurnakan penawarnya.”

  Su Nan, “Aku akan mengawasinya untukmu.”

  “Dan kami!”

  Para murid dari Sekte Pengendali Pedang menggunakan tubuh mereka untuk mengelilingi zona aman pertahanan untuk Xiao Yunxiu dan para murid dari Lembah Dokter Ilahi. Xiao Yunxiu mulai mengencangkan cengkeramannya. Waktu menyempurnakan penawarnya.

  Tempat kompetisi sudah dalam kekacauan. Saat mereka menghadapi Sekte Shangyuan, klan iblis datang. Sekarang sekte lain tahu bahwa Sekte Shangyuan dan klan iblis berkolusi bersama.






Bab 195 Anak Rubah Setengah Iblis


  Klan iblis mengalir ke dunia manusia dalam jumlah besar, menyebabkan kekacauan dan kehancuran di dunia manusia dalam sekejap.

  Kebetulan saat ini, hampir semua murid sekte besar berkumpul di Sekte Qingxiao dan diplot.

  “Hahaha… Akhirnya, aku telah menunggu hari ini.”

  Setan rubah berekor delapan yang besar jatuh ke dalam Sekte Qingxiao, dan ada berbagai monster yang menemaninya.

  Setan rubah berekor delapan berubah menjadi seorang pria berjubah brokat. Mata merahnya menatap biksu di bawah yang sedang memikirkan berbagai cara untuk mempertahankan kekuatan spiritualnya dan tertawa.

  “Raja Iblis Qingyuan, beraninya kamu melanggar perjanjian antara dua klan!”

  Pemimpin Sekte Qingxiao memuntahkan seteguk darah dan menatap pria Jin Yi dengan mata merah.

  Di platform tinggi, beberapa wanita cantik dari ras iblis membawa sofa cantik yang ditutupi dengan kulit binatang yang indah. Qingyuan perlahan berjalan mendekat dan duduk dengan pakaian terangkat. Dia menatap wanita yang berjuang dalam kabut darah. Biksu manusia itu adalah dalam suasana hati yang baik.

  "Sungguh, kamu sebenarnya mencoba memaksa iblis untuk mematuhi perjanjian. Haruskah aku mengatakan kamu konyol atau terlalu bodoh?"

  Dia bersandar malas di sofa kecantikan, memegang pipa dan mulai merokok sembarangan dan santai.

  "Dibandingkan dengan perjanjian omong kosong itu, aku masih lebih menyukai perasaan menaklukkan dunia. Aku telah mempersiapkannya begitu lama. Mulai sekarang, apakah itu dunia manusia atau dunia iblis, semuanya akan menjadi milikku, Qingyuan!"

  "Tuan Raja Iblis, orang-orang ini semua berada di bawah kendali saya. Tenang, Anda berjanji kepada saya bahwa Sekte Shangyuan akan menjadi sekte budidaya terbesar mulai sekarang!"

  Pemimpin Sekte Shangyuan berjalan ke arah Qingyuan dengan ekspresi serakah dan tersanjung di wajahnya.

  "Kamu idiot dari Sekte Shangyuan, di bawah pemerintahan Qingyuan, tempat ini akan diperintah oleh klan iblis mulai sekarang. Jadi bagaimana jika kamu menjadi sekte terbesar? Kamu masih bertahan di bawah penindasan klan iblis! Kamu akan melakukannya tahu di masa depan, Ini adalah hal terbodoh yang pernah kamu lakukan!"

  Pemimpin Sekte Shangyuan menggulung lengan bajunya dengan mata merah, "Omong kosong! Raja Iblis Qingyuan berjanji padaku, dia tidak akan menyesalinya!"

  Dia menatap penuh semangat ke arah Pria tampan di tempat tidur bersandar di sofa kecantikan sangat menginginkan jawaban.

  Qingyuan meringkuk bibirnya dan tersenyum, memegang batang rokok dengan ujung jarinya dan mengangkat dagu kepala Sekte Shangyuan, dan mengeluarkan seteguk kabut putih.

  "Bagaimana menurutmu? Bukankah aku baru saja mengatakan bahwa kita iblis, yang paling tidak kita sukai adalah menjaga kesepakatan..."

  Pemimpin Sekte Shangyuan segera duduk di tanah, pupil matanya mencerminkan senyuman menggoda pria tampan itu. Pikirannya menjadi kosong.

  Melihatnya gemetar karena putus asa, Qingyuan duduk dari sofa si cantik, mengangkat dagunya dengan ujung jarinya yang tajam, dan berbicara dengan suara yang menggoda.

  "Ck, ck, ck... Terlihat sangat indah ketika kalian manusia mengorbankan begitu banyak orang demi keuntungan kalian sendiri. Aku hanya menyukai orang-orang seperti kalian. Kalian licik dan licik, dan memiliki gaya monster."

  tidak menunggu sampai dia selesai. Sebagai tanggapan, lima jari Qingyuan berubah menjadi cakar dan menembus jantungnya dengan suara mendesing. Pemimpin Sekte Shangyuan merasakan sakit di dadanya. Dia melebarkan matanya dan menundukkan kepalanya perlahan. Dia melihat jari-jarinya yang ramping perlahan bergerak keluar dari tubuhnya.

  Namun di tangan itu ada jantung merah yang berdebar-debar, jantung yang berdebar kencang itu serasa... seperti telah dikeluarkan dari tubuhnya.

  Hal terakhir yang tercermin dalam mata terbuka lebar kepala Sekte Shangyuan adalah detak jantung di telapak tangannya.

  Sebelum dia dapat mengajukan pertanyaan lebih lanjut, matanya perlahan-lahan menjadi terganggu, dan akhirnya dia jatuh ke tanah sepenuhnya.

  Tapi raja iblis yang mengambil hati pemimpin Sekte Shangyuan sedang bermain-main dengan hati seolah-olah dia sedang melihat semacam mainan.

  "Dia tidak memiliki hati yang gelap..."

  Dia berpaling ke klan iblis dan mengkhianati umat manusia karena alasan egoisnya sendiri, tetapi dia akhirnya mati di tangan klan iblis. Sungguh sebuah ironi.

  Ketika orang-orang dari Sekte Shangyuan melihat jenazah pemimpin sekte mereka, mereka benar-benar panik dan menyesalinya. Sayangnya, kesalahan telah terjadi, dan tidak ada gunanya menyesalinya lagi.

  Raja Iblis Qingyuan menjulurkan ujung lidahnya untuk menjilat darah merah cerah di jari-jarinya, memandang orang-orang yang menatapnya dengan mata kesal dan tertawa terbahak-bahak dengan mata merah.

  "Jangan menatapku dengan mata seperti itu, membuatnya tampak seperti kita memiliki kebencian yang mendalam. Jangan lupa, bukan aku yang menyebabkan semua konsekuensinya hari ini, tapi pengkhianatanmu sendiri dalam umat manusia."

  Dia menyilangkan kakinya. Dia menggoyangkan jari-jarinya, dan sebuah kipas berputar di ujung jarinya.

  "Izinkan saya menceritakan sebuah lelucon. Saya mendengar bahwa ada orang kuat di tingkat Mahayana yang dirasuki setan di antara kalian manusia. Kalian yang mengaku manusia benar mengira dia adalah ancaman dan telah mencoba menyingkirkannya beberapa kali, tapi belum ada yang punya. Kalau dipikir-pikir, pada akhirnya kamu dikhianati oleh orang-orang baik yang mengaku benar. Ck, ck, ck... Katakan padaku, mana yang lebih menakutkan, orang yang kerasukan? Atau orang yang mengaku pria terhormat tetapi menikammu dari belakang? Apa yang lebih menakutkan?"

  Ekspresi wajah sekte-sekte besar dapat digambarkan sebagai rumit dan jelek. Hal-hal di dunia ini tidak dapat diprediksi. Su Nan yang kerasukan melakukannya bukan menjadi ancaman bagi mereka, namun mereka jatuh ke tangan rakyatnya sendiri.

  Siapa yang lebih menakutkan? Tak perlu dikatakan lagi tentang situasi ini sekarang?

  Su Nan, yang diam-diam menjaga ramuan Xiao Yunxiu, "..."

  Oh, raja iblis ini agak menarik. Aku ingin tahu apakah dia tahu bahwa dia membuat keributan besar di klan iblis mereka beberapa tahun yang lalu dan kemudian dipotong anak buahnya dan melemparkan mereka ke Istana Raja Iblis. Akankah dia mengatakan ini lagi jika dia tahu?

  "Tangkap semua orang ini dan bunuh semua yang melawan. Saya ingin Anda melihat dengan mata kepala sendiri kemakmuran dan kekuatan klan iblis, dan bagaimana umat manusia Anda menurun!"

  Ada ledakan kebisingan di luar. Suara, banyak orang masih sangat berani, bahkan dalam keadaan seperti itu, mereka mengambil senjata di tangan mereka dan bertarung, tetapi dalam kabut darah spiritual ini, semakin banyak mereka menggunakan sihir, semakin cepat kekuatan spiritual mereka dikonsumsi.

  Ah Jiu meringkuk di sudut dan dengan cepat menyerap energi terakhir dari batu darah warisan.

  “Tuan/Master Sekte, ayo keluar untuk membantu!”

  Su Nan “Jangan gunakan kekuatan spiritual.”

  “Ya!”

  Tepat ketika situasi pertempuran hanya sepihak, anggota Sekte Pengendali Pedang keluar dengan pedang, tanpa menggunakan kekuatan spiritual, mereka bergerak dengan ganas Dan dengan cepat membunuh banyak setan kecil.

  Situasi disini menarik perhatian Raja Iblis, “Ternyata umat manusia bukannya tidak berguna.”

  Murid utama sekte menengah juga memperhatikan situasi disini, dan mereka merasa malu saat melihat pakaian yang mereka kenakan.

  Tanpa diduga, pada saat kritis, Sekte Pengendali Pedang, yang selama ini mereka tolak, menyelamatkan mereka.

  "Dari Sekte Pengendali Pedang? Ini benar-benar menarik."

  Qingyuan mengembuskan asap, "Qing Lang, bermainlah dengan mereka."

  "Ya!"

  Iblis bernama Qing Lang menghilang di sampingnya dalam sekejap, dan muncul hanya dalam beberapa napas. Di depan murid-murid Sekte Pengendali Pedang, cakar tajamnya mengait dan langsung meraih hati salah satu dari mereka.

  Pada saat kritis, pedang panjang disisipkan di samping untuk memblokir cakarnya, dan kedua sisi bertabrakan satu sama lain, mengeluarkan percikan api.

  “Kakak laki-laki!”

  Murid yang diselamatkan itu terkejut dan memandang pemuda yang menyelamatkannya dengan rasa terima kasih.

  "Siapkan formasi!"

Continue Reading

You'll Also Like

SAMA AKU AJA By Ry

Science Fiction

1.3M 61.6K 35
🌹 🌹 🌹 🌹 Oya. Cerita ini aku private! So, yang mau baca, bisa follow terlebih dahulu πŸ˜„ Muachhhh...
9.5K 671 29
⚠️ π˜Ώπ™„π™Žπ˜Ύπ™‡π˜Όπ™„π™ˆπ™€π™ ⚠️ Semua buku hanya untuk bacaan pribadi (offline) tanpa maksud lain. Edit sesuai mood π™…π™–π™£π™œπ™–π™£ 𝙇π™ͺπ™₯𝙖 𝙁𝙀𝙑𝙑𝙀𝙬 𝙙�...
950 274 41
NOVEL TERJEMAHAN Lanjutan dari Bab 1475 Sinopsis: Dia ternyata menjadi peran pendukung wanita, dan dia selalu berakhir dengan buruk. Baru kemudian di...
53.3K 4.2K 18
"Jaehyun dan taeyong? ya mereka sepasang idol yang sedang menjalin hubungan di belakang para penggemar, sehingga di mana akhirnya mereka benar benar...