Diary Jinkook ( OneShoot )

Od summer_yurie

10.5K 638 119

kumpulan cerita jinkook aja , yang ringan-ringan . semoga kalian suka BxB 🔞 (jaga-jaga) homopobic go away pa... Viac

Awal pertemuan ( 🐹 x 🐰 )
Kode ( 🐹x🐰 )
Libur ( 🐹x🐰 )
just you and me ( 🐹x🐰 )
Keep Silent ! ( 🐹x🐰 )
Swimming pool
JEALOUS ( 🐹x🐰 )
How about us ? (🐹x🐰)
I N F O

🐹x🐰 (special tahun baru)

1.1K 51 10
Od summer_yurie

Cw/tw :
Nsfw, 21+ , Foreplay , handjob, blowjob , anal sex , fingering , praising , mention of alcohol , harsh word , minor and homophobe dni

===========================================

Tahun 2023 akan segera berganti dalam beberapa jam lagi . Sepanjang jalan sudah banyak orang yang berlalu lalang untuk menikmati malam pergantian tahun sambil melihat pertunjukan kembang api pertanda tahun berganti .

Riuh diluar sama sekali tidak menggoda Jungkook dan seokjin . Mereka berdua hanya menikmati suasana malam tahun baru di apartemen saja dengan cemilan kecil , minuman beralkohol dan tayangan film di Netflix .

" Hyung , kamu sudah punya planning apa tahun depan ? " tanya Jungkook

" hmm... Belum ada , eh sebenarnya ada sih... Tapi rahasia " jawab seokjin

" ih yang bener dong Hyung "

" haha ya udah... Tahun depan Hyung mau bikin kamu mohon-mohon minta dirojok sama Hyung semalaman "

" ish Hyung , kookie serius "

" Hyung juga serius... Emang kookie ga mau di rojok lagi Ama Hyung ? "

" ish , Hyung mulai mabuk nie ... "

Tiba-tiba saja seokjin mengangkat tubuh Jungkook dan mendudukkannya dipangkuan seokjin dengan posisi berhadapan .

" emang kamu dah ga mau aku rojok ? Hmm... ? "
" Ya mau ... "

Dengan sigap tangan seokjin menelusup masuk ke dalam kaos Jungkook dan mulai meraba punggung Jungkook yang mulus . Yang diberi afeksi mulai gelisah , disentuh seokjin saja bisa membuat libido jungkook meningkat .

" Coba Hyung mau denger kamu mohon-mohon sama Hyung "

" Hyung.... Gatel... "

" apanya yang gatel sayang ? Hmm... "

" lubang kookie gatel minta dirojokin kontol gede Hyung .. "

Tangan seokjin satunya menarik tengkuk Jungkook , kedua bibir mereka saling menyapa , awalnya hanya ciuman biasa , saling menyesap satu sama lain saja . Kedua tangan Jungkook sudah melingkar di leher seokjin , Jungkook memberikan sinyal agar seokjin memperdalam ciuman mereka , seokjin yang seolah tahu inginnya jungkook , langsung melesakkan lidahnya ke dalam mulut Jungkook , lidahnya mengabsen gigi Jungkook yang rapih , kedua lidah itu saling bertemu , saling berperang , keduanya saling mendominasi ciuman panas.

Tangan seokjin mulai explore tubuh bagian depan Jungkook dan berhenti saat tangan seokjin menyentuh puting Jungkook yang sudah mengeras. Dapati afeksi dua kali sekaligus membuat Jungkook tidak bisa menahan desahnya...

" aaahhhhh.... " satu desahan panas Jungkook lolos

Bertingkah profesional , seokjin melucuti kaos Jungkook dengan cepat . Diraupnya puting kecoklatan milik Jungkook yang mencuat itu , sedang satu puting yang menganggur seokjin mainkan dengan tangan lainnya .

Jungkook tidak mau kalah , dia mulai mengesekan ereksinya yang masih terbalut celana itu dengan ereksi milik seokjin . Sesekali tangan Jungkook meremat rambut seokjin ketika merasakan sentuhan nikmat yang diberikan seokjin .

" aahhh Hyung.... Kookie mau kontol Hyung.... "
Ucap jungkook yang masih memainkan ereksinya dibawah sana .

" lacurnya Hyung udah sange banget yaa... "

Jungkook pun berdiri dihadapan seokjin , dan menanggalkan celana panjang yang dipakainya dan juga celana dalamnya . Kini dia telanjang total dihadapan seokjin . Seokjin tersenyum puas melihat kekasihnya itu makin terlihat sexy .

Jungkook pun berlutut dihadapan seokjin , dengan senang hati seokjin melebarkan kakinya agar Jungkook dengan mudah mengakses kejantanan miliknya . Tidak perlu menunggu perintah , Jungkook langsung menurunkan resleting celana seokjin dan melepaskan celana yang dikenakan kekasihnya itu , tak lupa celana dalamnya juga .

" wooww Hyung kontol kamu kok makin gede ? "

" kamu suka kan ? "

Jungkook menelan ludah , kenapa ereksi kekasihnya itu semakin besar , apakah dia sanggup melahap ereksi kekasihnya itu ? Jungkook sedikit khawatir .

Jungkook pun memasukan penis seokjin ke mulutnya , belum semua tapi Jungkook sudah merasa penis kekasihnya itu memenuhi rongga mulutnya . Perlahan Jungkook mulai memaju mundurkan kepalanya , hati-hati sekali karena takut giginya kena pada kulit penis kesayangannya itu . Satu tangan Jungkook mengurut penis seokjin sedangkan satunya seokjin genggam dengan rasa sayang .

" Aaahhhh.... Anjing enak banget mulut kamu kook " ucap seokjin yang sedari tadi mendongakkan kepalanya keenakan .

Jungkook yang dipuji makin semangat mengulum penis seokjin . Temponya semakin cepat . Tangan seokjin yang tadi membelai rambut jungkook lembut berubah menjadi sebuah rematan . Tubuh seokjin bergetar , ia merasakan dirinya akan menjemput putihnya . Jungkook yang merasa mulutnya penuh sedikit tersedak, alih-alih berhenti , Jungkook malah makin gencar memaju mundurkan kepalanya , rematan seokjin pun semakin kencang .

" aaahhhh enak banget sayang... Mulut kamu beneran pinter " puji seokjin saat putihnya keluar dan memenuhi mulut Jungkook .

Seokjin kembali mencium Jungkook dengan lembut . Jungkook kembali duduk dipangkuan seokjin namun kali ini membelakangi seokjin .

" mau kayak tadi atau pake tangan saja ? " Tanya seokjin sebelum melakukan tindak amoril

" tangan aja Hyung.... "

Tangan seokjin pun mulai bermain dengan penis Jungkook yang sedikit lebih kecil dibanding seokjin namun nyatanya sangat pas ditangan seokjin . Seokjin mengambil sedikit cairan putih dari penisnya dan melumuri penis Jungkook agar lebih enak dimainkan. Perlahan tangan seokjin mulai mengurut penis Jungkook . Kedua tangan Jungkook bertumpu pada paha seokjin .

" Hyung cepetin please.... "

" buru-buru amat sih ... Mau kemana ?? "

" aaacchhh Hyung.... Cepetin please ... Kookie mohon "

" Baiklah sayang "

Seokjin pun mulai mempercepat tempo kocokannya , sehingga yang Jungkook mendongakkan kepalanya di bahu lebar seokjin , matanya terpejam menikmati semua perlakuan seokjin .

" Fuck... Enak banget Hyung... Lagi Hyung... Cepetin lagi Hyung.... "

" mulut kamu kayak lonte ya kook "

" Iya Hyung , aku lonte , lonte kamu Hyung ... Aaacchhh Hyung .... "

Dalam hitungan 1 menit , akhirnya putih Jungkook keluar dan mengotori lantai . Jungkook yang lemas menyandarkan kepalanya di bahu seokjin.

" segitu aja dah lemes , mau lagi ga ? "

" mau... Sekarang kontolin lubang kookie ya Hyung... "

" pemanasan dulu dong sayang.... "

" Hyung pindah kamar aja yuk "

Seokjin menggendong Jungkook seperti koala , jungkook menyembunyikan wajahnya di ceruk leher seokjin , ia sesapi wangi tubuh sang kekasih yang wanginya selalu sama setiap hari , wangi vanilla .

===========================================

" nungging dong sayangnya Hyung " perintah seokjin . Jungkook pun langsung menuruti apa yang diperintah oleh seokjin .

Tanpa permisi , seokjin melesakan 2 jarinya ke lubang anal Jungkook yang sudah berkedut dari tadi . Seokjin dengan gencar mencari titik manis Jungkook . Seokjin mengeluar masukan jarinya dengan tempo yang cukup cepat sehingga tubuh Jungkook ikut tersentak .

" aaaahhh Hyung udah... Perih... "

" belum pake kontol sayang... "

" aaahhhhh...pelann.... "

Seokjin mencabut kedua jarinya dari lubang pink Jungkook dan menggantinya dengan penis . Pelan-pelan seokjin memasukan penisnya . Jungkook kesakitan sedikit , padahal itu belum sepenuhnya masuk hanya kepalanya saja .

" gila kook , lubang kamu masih sempit aja padahal sering Hyung ewe " ucap seokjin yang sedikit kesusahan memasukan penisnya ke anal Jungkook .

" aahhh ... Pelan-pelan Hyung perih "

" Siapa suruh masih sempit aja kook "

" kontol Hyung juga kegedean , jadi ga muat masuk lubang kookie "

Mendengar ucapan Jungkook saja mampu membuat libido seokjin meningkat . Tanpa berpikir akan menyakiti Jungkook . Seokjin pun langsung memasukan penisnya pada lubang Jungkook .

" aaahhhh sakiit Hyung.... Hiks "

Seokjin yang tahu ini akan sedikit menyakitkan , langsung memberikan Jungkook ciuman lembut , agar jungkook dapat mengalihkan rasa sakitnya meskipun sedikit .
Seokjin belum menggerakkan pinggulnya , dia membiarkan lubang anal kookie terbiasa dengan keberadaan benda besar tanpa tulang itu didalamnya .
Seokjin masih menciumi Jungkook , sedang tangan satunya mengurut penis Jungkook yang sudah tegak lagi .

" gerakin sekarang Hyung... "

" udah ga sakit ? "

" engga "

Seokjin pun mulai menggerakkan pinggulnya dengan pelan .

" aahh ... Hyung.... "

" jangan dijepit sayang , sial enak banget kook "

Seokjin menambahkan sedikit temponya , libidonya kembali meningkat ketika lubang anal Jungkook menjepit penisnya .
Tubuh Jungkook tersentak seirama tempo rojokan penis seokjin

" anjing Hyung enak banget , disitu... Iyaa...aaahhhh Hyung ... "

Seokjin berhasil menemukan titik manisnya , maka dengan cepat ia gerakan pinggulnya , penisnya benar-benar masuk memenuhi lubang anal Jungkook .

" aaaahhhh kook , jangan dijepit lagi ... Mau buat Hyung gila , hah ? "

" aaaahhhh Hyung faster please.... Ewe yang kenceng please... Bikin kookie tolol , bikin kookie ketagihan di ewe Hyung tiap hari , aaahhhh .... " racau Jungkook .

Seokjin libidonya serasa dipancing , makin gencar merokok lubang Jungkook tanpa ampun , kamar tidur itu sekarang dipenuhi dengan desahan-desahan gila dan suara penyatuan mereka . Suasana makin panas . Seokjin semakin mempercepat temponya .
Kedua tangan seokjin tidak menganggur begitu saja , tangan seokjin sedang memilin kedua puting Jungkook , mereka juga saling bertukar saliva . Puas bermain diputing Jungkook , tangan seokjin turun ke area selatan Jungkook , diurut pelan lalu berubah seirama dengan rojokannya dilubang sana , tubuh Jungkook bergetar hebat . Ada airmata disana , karena selain nikmat , tapi ada rasa sakit yang Jungkook rasakan..
Keduanya sama-sama gila , sama-sama saling membutuhkan dan sekarang sama-sama mengejar putihnya .

" aaahhh.... Aaahhh.... Hyung... Kookie mau pipiss "

" jangan sekarang , tahan sebentar sayang.... "

" aaahhhh Hyung ga tahan... Aaacchhh... "

" sama - sama sayang..... aacchhhh.. "

Dalam satu kali hentakan , seokjin mengeluarkan putihnya dilubang anal Jungkook , saling banyaknya lubang Jungkook tidak mampu menampungnya . Sedangkan Jungkook , putihnya mengotori tangan seokjin dan tempat tidur pastinya .

Keduanya kembali berciuman , kali ini tidak panas , mungkin mereka lelah . Ciuman kali ini seperti bentuk terima kasih karena telah memberi kenikmatan .

Mereka merebahkan tubuhnya di tempat tidur , masih dalam keadaan telanjang . Sambil menatap plafon kamar , tak lama terdengar suara riuh dibawah apartemen , tepatnya di jalan raya . Rupanya sudah tepat jam 00.00 itu artinya tahun sudah berganti .

" kook , happy New year .. semoga tahun 2024 kita tetap sama seperti ini , kalau bisa lebih dari ini . Semoga kita bisa segera menikah dan hidup bahagia " ucap seokjin penuh harap . Diciumnya kening Jungkook .

" aku pun juga sama Hyung , aku ingin hidup berdua terus sama jin Hyung , sampai tua , sampai maut yang memisahkan kita "

" i love you jungkookie "

" i love you more jin Hyung "

" lanjut lagi yuk ! "

" ngewe lagi ? "

" yuk , 2 kali lagi aja "

" Doyan banget Hyung... Gaslah... "

THE END

HAPPY NEW YEAR 2024
SEMOGA TAHUN DEPAN LEBIH BANYAK BAHAGIANYA YAA
YANG TAHUN KEMARIN SEDIH TERUS , SEMOGA TAHUN INI DIGANTI SAMA KEBAHAGIAN
AAMIIN


Ini special New year yaa...
Maaf kalau kurang hot dan kata-katanya frontal wkwkwkw
Jangan lupa vote dan vomment ☺️😉


Bocoran buat next chapter yaa... Semoga ga molor updatenya hehe
Vote ma vomment biar semangat ☺️

Pokračovať v čítaní

You'll Also Like

938K 77K 28
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
89.5K 6.7K 47
cerita fiksi jangan dibawa kedunia nyata yaaa,jangan lupa vote
1.1M 11.2K 20
Sebelum membaca, alangkah baiknya kalian untuk follow akun wp gw ya. WARNING!!!🔞 YANG GAK SUKA CERITA BOYPUSSY SILAHKAN TINGGALKAN LAPAK INI! CAST N...
202K 19.2K 71
Freen G!P/Futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan. Becky Armstrong, wanita berusia 23 tahun bekerja...