[BL] The Military God's Soft...

By KimYeSeul2803

48.6K 5.8K 38

Sinopsis,   Buku sejarah mengatakan: Dewa Perang Lu Xiyun sangat berbakat dan bertempur dengan tenang dan teg... More

Sinopsis
Bab 01
Bab 02
Bab 03
Bab 04
Bab 05
Ban 06
Bab 07
Bab 08
Bab 09
Ban 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Nab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bba 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129
Bab 130 Akhir teks

Bab 109

259 35 0
By KimYeSeul2803

  "Tim, ketua tim!!" Neil mendengar suara ketua tim dan secara refleks menggigil.

  Tapi begitu dia berbalik, terdengar suara desiran aneh di belakangnya, seolah jaringan Zerg hidup dan bernapas dengan sendirinya.

  Tapi Neil tahu itu hanya ilusi, benda ini akan meledak! !

  “Tim, ketua tim, jika ada yang ingin Anda katakan, bisakah kita keluar dan membicarakannya?” Dia dengan gemetar menunjukkan senyuman yang lebih jelek daripada menangis pada pemimpin tim.

  “Kamu masih ingin lari?!" Mata ketua tim memerah karena marah. Dia melambaikan tangannya dan berteriak kepada bawahannya yang mengikutinya: "Tangkap dia!"

  “Tidak, benda ini akan meledak jika kamu tidak pergi.” Melihat pria berpakaian hitam berjalan ke arahnya melewati pemimpin tim, Neil mundur beberapa langkah tanpa daya.

  Ketika ketua tim mendengar ini, dia menggerakkan kakinya sejenak, tetapi kemudian terus berjalan ke arah Neil, dia mencibir dan berkata, "Apakah menurutmu saya akan dibodohi?"

  Neil: ...Aku sungguh tidak bermaksud membohongimu.

  Suara nafas aneh di belakangnya menjadi lebih cepat, yang sekali lagi menarik perhatian ketua tim. Dia menatap organisasi Zerg yang ditutupi oleh ∞ materi dengan ekspresi jelek.

  Bahkan bawahan yang dibawa oleh ketua tim tanpa sadar melihat ke arah barang pecah belah.

  Sudah sangat terlambat. Dalam keputusasaannya, Neil tiba-tiba menjadi lebih berani. Dia memanfaatkan ketidaksiapan orang-orang itu dan berlari ke arah Lu Xiyun dan mereka berdua.

  “Tunggu!!” Pemimpin tim mengulurkan tangannya untuk meraihnya, tapi gagal.

  Bang! ! !

  Ada suara teredam di belakangnya, dan gelombang kejut yang disebabkan oleh ledakan menyebar. Pemimpin tim tertangkap basah dan tersandung ke tanah. Jaringan yang berubah menjadi busa berdaging dan kabut darah mengeluarkan bau amis, dan langsung mengenai dia di kepala dan wajah. Beban di punggungnya memaksanya untuk berbaring di tanah dan gagal bangun bahkan setelah beberapa kali mencoba.

  Setelah bawahannya membantunya bangkit dari tanah dengan susah payah, Neil sudah bergegas keluar pintu, sementara ketua tim dalam keadaan malu dengan puing-puing berdarah dan berdarah di kepala dan wajahnya, dan dia sudah lama kehilangan ketenangan dia punya di awal.

  “Aku akan membunuhnya!!” Pemimpin tim mengusir bawahan yang mendukungnya dan mengejar ke arah Neil.

  Begitu Neil berlari keluar, dia menabrak Lu Xiyun.

  Melihat Neil yang melarikan diri dari pekerjaannya, Lu Xiyun membuka mulutnya dan hendak bertanya apakah semuanya sudah selesai, ketika dia melihat pihak lain menariknya keluar dengan ekspresi cemas di wajahnya: "Ayo, cepat, pemimpin tim ada di dalam."

  “Tunggu.” Lu Xiyun menghentikan gerakan Neil.

  "Apa?" Neil terlihat bingung.

  Lu Xiyun tersenyum: "Beri mereka hadiah."

  Karena itu, dia mengeluarkan bom peledak elektromagnetik dari tangannya, yang baru saja dia temukan dari pria berbaju hitam. Sebelum dia bisa menggunakannya, itu memberi keuntungan bagi Lu Xiyun.

  Di bawah tatapan mata Neil yang terbelalak, Lu Xiyun melemparkan bom peledak langsung ke laboratorium. Hanya ada suara keras, dan langkah kaki yang awalnya kacau tiba-tiba menghilang. Saya tidak tahu apakah itu reruntuhan yang disebabkan oleh ledakan. Dia memblokir jalannya, tapi masih terpana oleh ledakan itu.

  Neil: "..."

  Gu Ze, yang diam-diam mengamati, juga menghela nafas lega. Krisis telah berakhir untuk sementara, dan dia tidak perlu lagi khawatir istrinya akan ditusuk dari belakang.

  Ketika Neil menarik Lu Xiyun kembali ke lorong, Joe kebetulan menjatuhkan pria berbaju hitam terakhir.

  Dia sedikit terkejut saat melihat Neil keluar: "Begitu cepat?"

  Neil memutar matanya ke arahnya: "Menurutmu berapa lama waktu yang dibutuhkan."

     Joe tersenyum: "Saya pikir kamu akan memakan waktu lama."

  Neil: ...Apa menurutmu aku ini lemah?

  Ya, saya memang cukup lemah dibandingkan Anda, tetapi setelah kejadian ini, dibandingkan dengan peneliti lain di sini, saya sudah dianggap sebagai ayam aduan di antara yang lemah! !

  "Oke, ayo kita bahas masa lalu nanti. Ayo keluar dari sini dulu." Lu Xiyun menyela percakapan mereka berdua dan berjalan lurus ke depan, tapi berhenti setelah hanya mengambil dua langkah.

  “Neil, kamu yang memimpin, kita akan ke ruang transit,” dia menoleh ke Neil dan berkata.

  Ternyata saya tidak tahu jalannya…

  Neil diam...

  "Pfft~~" Gu Ze, yang mengamati dari kejauhan, tidak bisa menahan tawa, Yun Shen-nya agak lucu.

  Suara lembut seseorang datang dari ruang komando.

  Melihat tidak ada yang terjadi di pihak Lu Xiyun, Gu Ze untuk sementara memutus koneksi dengan benang kekuatan spiritual dan masuk ke ruang komando untuk melihat apa yang terjadi di dalam.

  Begitu dia masuk, dia menemukan bahwa semua staf benteng sedang menatap layar lampu tempur.

  Mengikuti pandangan semua orang, Gu Ze mengangkat alisnya karena terkejut.

  Saya melihat kawanan serangga yang masih bertarung dengan tim mecha berhenti bergerak, bahkan ada yang menunjukkan tanda-tanda mundur.

  Apakah ini karena Lu Xiyun meledakkan tisu itu? ?

  Fenomena ini segera terwujud di medan perang dimana-mana, bahkan ada yang berbalik dan pergi sambil menyerang serangga, membuat tim mecha berdiri disana dalam keadaan kebingungan, tidak tahu apakah akan melanjutkan serangan atau tidak.

  Saat ini, di luar angkasa, anggota [Ming] yang bersembunyi di kegelapan sedang menyaksikan pergerakan aneh Zerg di kapal luar angkasa kecil.

  Mereka tahu ada yang tidak beres.

  “Apakah kamu sudah menghubungi lembaga penelitian ilmiah?” Pemimpin [Ming] bertanya kepada bawahannya dengan suara rendah dengan wajah tegas.

  Bawahan itu menggelengkan kepalanya, dia telah menelepon jalur komunikasi di lembaga penelitian ilmiah sejak dia baru menyadari ada sesuatu yang tidak beres, tetapi ternyata tidak ada yang menjawab.

  "Ketua! Sesuatu telah terjadi," seorang bawahan berlari ke ruang komando dengan panik.

  “Ada apa?” ​​Pemimpin itu mengerutkan kening tidak senang.

  Bawahan itu tidak berkata apa-apa, tetapi menyerahkan kepadanya sebuah kotak persegi dan menyuruhnya untuk melihatnya sendiri.

  Yang dimasukkan ke dalamnya adalah potongan daging yang digali dari jaringan induknya, dan bau dari potongan daging inilah yang menarik perhatian serangga di sekitarnya.

  Namun kini, potongan daging yang semula dipisahkan dari induknya namun seharusnya tetap segar telah mengkerut dan menyusut dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, serta tercium sedikit bau busuk.

  Sesuatu terjadi di laboratorium induk, dan tangan pemimpinnya tidak bisa berhenti gemetar.

  “Cepat selesaikan komunikasi kepala keluarga,” teriaknya keras.

  …

  Saat ini, Song Bowen sedang menyesap wine dan mendengarkan simfoni kesayangannya di ruang belajar eksklusifnya. Dalam imajinasinya, Capital Star kini dalam bahaya.

  Serangga-serangga itu mungkin jadi gila karena bau potongan daging itu. Ketika dia mendapatkan potongan jaringan dari bintang serangga aneh itu, dia awalnya hanya ingin tahu dan ingin mempelajari jenis serangga itu.

  Namun dalam perjalanan pulang, mereka membuka wadah berisi jaringan daging tersebut dan ingin mempelajarinya terlebih dahulu. Tak disangka, Zerg disekitarnya memburu bau tersebut dan mengejarnya.

  Pada awalnya, semua orang tidak mengerti apa yang sedang terjadi dan hanya melawan pertahanan secara membabi buta. Namun, ketika jumlah Zerg bertambah dan semua orang mulai putus asa, seseorang secara tidak sengaja menjatuhkan wadah berisi potongan daging, dan tutupnya terjatuh. Setelah turun dan menyegel daging dengan rapat agar tidak ada bau yang keluar, Zerg perlahan-lahan menyebar.

  Kemudian semua orang tahu bahwa jaringan daginglah yang menarik Zerg.

  Oh, karena keluarga Song memiliki peluang kecil untuk memenangkan pemilu, mereka dapat menggunakan Zerg untuk memperkeruh keadaan, dan mungkin mereka dapat mengambil secercah peluang.

  Sedikit rasa dingin muncul di sudut bibir Song Bowen, dia menyesapnya dengan lembut dan melihat anggur merah di gelas, dia merasa warnanya sangat menawan dan mempesona.

  Tapi kemudian, langkah kaki Xie Ren yang tergesa-gesa membuyarkan pikirannya. Song Bowen mengerutkan kening tidak senang. Saat dia hendak memarahinya, dia melihat kepanikan yang belum pernah terjadi sebelumnya di wajah Xie Ren.

  Dia menelan kembali omelan itu.

  “Apa yang terjadi?” Song Bowen bertanya.

  “[Ming] baru saja mengirim pesan bahwa sampel jaringan di tangan mereka tiba-tiba tidak dapat digunakan, dan lembaga penelitian ilmiah tiba-tiba kehilangan kontak.” Xie Ren menekan firasat buruk di hatinya dan berkata kepada Song Bowen.

  "Apa katamu!!"

  Ledakan!

       Kacanya terjatuh ke tanah secara tidak sengaja, dan sedikit bekas cairan tercoreng muncul di karpet mahal. Karpet ini sudah terkelupas, namun saat ini tidak ada yang memperhatikannya.

  Song Bowen, yang selama ini selalu teliti, untuk pertama kalinya merasa ada keinginan yang menghalangi tindakannya.

  Dia memperhitungkan segalanya, termasuk sifat dan kepentingan manusia.

  Namun pada akhirnya, sepertinya dia kalah dari kehendak Tuhan...

  Di luar ruang kerja, Song Yi bersandar di dinding, diam-diam menatap kolom berukir mewah di langit-langit.

  Ayah, kamu telah membuat rencana sepanjang hidupmu, jadi kamu pasti lelah. Kakak keduamu tidak ada gunanya, dan kakak tertuamu dikirim ke keluarga Wei ketika dia masih kecil. Dalam hal kedekatan dan jarak, aku tidak mengenalmu lebih baik daripada aku yang sudah lama bersamamu.

  Jadi, daripada menyerahkan keluarga Song kepada kakak tertua yang baru saja kembali, kenapa tidak serahkan padaku.

  Apa yang salah dengan Omega, tidak lebih buruk dari Alpha.

  Suara langkah kaki yang rapi datang dari bawah. Song Yi berjalan ke koridor di lantai dua dan melihat ke bawah. Pintu diketuk terbuka, dan sekelompok tentara yang mengenakan seragam militer standar menerobos masuk. Orang kuat di kepala itu sebenarnya mengenalnya. Seorang kenalan, Eric Fleetwood, juru bicara militer Lu Xiyun di Capital Star.

  "Siapa kamu? Beraninya kamu masuk ke keluarga Song tanpa pemberitahuan." Song Ce keluar setelah mendengar suara itu dan mencoba menghentikan para prajurit ini agar tidak mengganggu.

  “Song Ce!” teriak Song Yi dari lantai dua.

  Song Ce mendongak saat mendengar suara kakak ketiganya, saat dia melihat Song Yi menggelengkan kepalanya dengan lembut, dia mengerucutkan bibirnya dan sepertinya memahami sesuatu.

  Para prajurit melewatinya seperti semburan baja, dan Song Ce hanya berbalik ke samping untuk membiarkan mereka lewat tanpa menghalangi mereka.

  Kedua orang di ruang kerja sepertinya telah mendengar kebisingan di luar. Xie Ren membuka pintu dan hendak berteriak padanya agar diam, tetapi perhatiannya tertuju oleh suara gesper logam pada seragam militer yang bergesekan dengan tubuh. dari para prajurit yang berlari ke bawah.

  “Tuan Muda Ketiga, apa yang terjadi?” Dia menunjukkan ekspresi cemas yang jarang terjadi.

  “Paman Xie, dia dari militer,” Song Yi menoleh ke arahnya, tetapi menunjuk ke bawah.

  “Apa?!” Xie Ren tertegun, bergegas ke pagar di lantai dua dan melihat ke bawah, tepat pada waktunya untuk menatap mata Eric.

  “Aku di atas, ikut aku,” Eric melambaikan tangannya, dan sekelompok tentara segera mengikutinya.

  “Apa yang terjadi di luar?” Song Bowen, yang berada di dalam kamar setelah menunggu lama tetapi tidak mendapat jawaban, berjalan keluar.

  “Tuan, hati-hati, dia dari militer.” Xie Ren sadar dan segera melangkah maju untuk menghentikan tuannya.

  Militer?

  Song Bowen sedikit terkejut. Sebelum dia pulih, Eric sudah pergi ke lantai dua. Dia memegang kertas surat perintah penangkapan di tangannya dan menyerahkannya kepada Song Bowen.

  "Song Bowen, kamu telah ditangkap dan didakwa melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan. Kamu bisa meminta pengacara untuk membela diri, tapi aku yakin tidak ada pengacara yang mau membela kamu setelah mendengar apa yang telah kamu lakukan."

  Song Bowen menarik napas dalam-dalam, dan daging di wajahnya bergerak-gerak.

  Dia sepertinya memahami sesuatu, dan dia memutar matanya dan menatap Song Yi yang berdiri di samping.

  “Sungguh, anakku yang baik,” dia hampir mengeluarkan kata-kata ini melalui giginya.

  Song Yi tidak mengucapkan sepatah kata pun, tetapi membungkuk sedikit, tampak sangat puas dengan pujian ayahnya terhadapnya.

  “Tuan Song, ayo pergi.” Eric sepertinya tidak mendengar apa yang dikatakan Song Bowen. Dia hanya menyuruh Song Bowen pergi bersama mereka dengan wajah datar.

  “Jangan khawatir, Ayah, aku akan menyewa pengacara terbaik di Capital Star untukmu,” kata Song Yi kepada Song Bowen dengan suara lembut, masih terlihat seperti anak yang baik.

  Song Bowen menarik napas dalam-dalam. Dia tahu bahwa mustahil baginya untuk tidak pergi. Meskipun Xie Ren diam-diam memberinya tanda bahwa dia bisa membawanya keluar, itu tidak ada gunanya. Karena militer berani datang untuk menangkap orang, pasti ada yang seratus persen yakin.

  Anak itu Lu Xiyun...

  Mata Song Bowen menjadi gelap dan dia ceroboh. Dia mengira semuanya berada di bawah kendalinya, tetapi dia lupa mengambil semua tindakan pencegahan. Sulit untuk menjaga dari pencuri rumah tangga.

  “Jika Song Jin tidak kembali, apakah kamu masih akan bekerja sama dengan Lu Xiyun?” Song Bowen tiba-tiba bertanya pada Song Yi yang sedang berdiri.

  Song Yi tertegun, dia berpikir sejenak lalu berkata, "Kecuali aku adalah kepala keluarga."

  "Ha, hahaha~~" Song Bowen mendengar ini, tapi dia malah tersenyum bukannya marah.

  Setelah beberapa saat, dia mengangkat tangannya untuk menghapus air mata dari matanya.

  "Mengerti, Xie Ren!" teriaknya.

  “Tuan.” Xie Ren mendengar ini dan mengambil langkah maju dengan hormat.

  "Beri tahu seluruh keluarga bahwa mulai hari ini, Song Yi akan menjadi kepala keluarga Song yang baru."

  Setelah mengatakan itu, dia turun ke bawah terlebih dahulu.

  Eric mengangkat bahu. Pengalihan kekuasaan keluarga ini tidak ada hubungannya dengan dia. Dia hanya bertanggung jawab untuk membawa orang kembali.

  Song Yi berdiri di sana, melihat kepergian Song Bowen, dengan emosi campur aduk di matanya. Setelah sekian lama, dia menoleh ke Xie Ren dan berkata: "Pelayan Xie, beri tahu seluruh keluarga bahwa kekuasaan kepala keluarga telah diserahkan selesai, dan kami telah menjual properti kami di ibu kota bintang. Aset, seluruh keluarga akan pindah dari ibu kota bintang dalam satu bulan, dan jika Anda tidak mau, jangan buang waktu, hapus saja nama Anda dari silsilah keluarga."

  Song Bowen, yang sedang berjalan ke bawah, berhenti sebentar ketika mendengar ini, tetapi tidak menoleh ke belakang.

  Di bawah tatapan mata Song Ce yang luar biasa di lantai bawah, dia meninggalkan rumah tua yang telah dia jalankan selama lebih dari 20 tahun.








  Penulis ingin mengatakan sesuatu:

  Song Bowen: Tuhan tidak punya mata! !

  Penulis berbisik: Salah, penulis meminta Anda mati di pembaruan ketiga, dan tidak akan menahan Anda hingga pembaruan kelima~~

Continue Reading

You'll Also Like

57.4K 9.1K 124
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 21 FEB 2022 JUDUL Grand Mage Pertama Antarbintang\星际第一大法师 PENULIS Su Changtian\素长天 124 lengkap di JJWXC http://www.jjwxc.net/o...
1.7K 121 18
Sinopsis Baca panduannya: Zerg Setelan pria dan wanita Qin Fei: "..." Xi Yuan berlutut dengan satu lutut, "Tuan, apa yang Anda inginkan?" Qin Fei mem...
Sweet Alpha By yomeru

Science Fiction

10.4K 1.3K 88
甜味儿Alpha by 浮白曲 87 Chapters (Completed) http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=4269311 https://m.shubaow.net/80/80046/ ===== Otoritas Kekaisaran ru...