[BL] The Military God's Soft...

By KimYeSeul2803

54.7K 6.1K 45

Sinopsis,   Buku sejarah mengatakan: Dewa Perang Lu Xiyun sangat berbakat dan bertempur dengan tenang dan teg... More

Sinopsis
Bab 01
Bab 02
Bab 03
Bab 04
Bab 05
Ban 06
Bab 07
Bab 08
Bab 09
Ban 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Nab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bba 103
Bab 104
Bab 105
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129
Bab 130 Akhir teks

Bab 106

259 32 0
By KimYeSeul2803

  “Ini benar-benar berbeda dari yang kubayangkan.” Setelah hening sejenak, Neil menyentuh dagunya dan mengatakan ini.

  Lu Xiyun juga mengerutkan kening, substansi ini sepertinya lebih rumit dari yang dia kira.

  Tapi satu hal yang dia yakini adalah bahwa benda ini pastinya merupakan musuh alami Zerg. Sungguh penemuan yang tidak terduga.

  Ada suara langkah seragam di luar pintu, yang terdengar seperti tentara terlatih, dan suara yang agak familiar terdengar dari antara mereka: "Ini dia, ketua tim, saya melihat Neil dan dua pria berbaju hitam datang dari A piece jaringan dicuri dari salinan induknya, dan saya melihatnya dengan mata kepala sendiri."

  "Ah, itu si bajingan Zhao Feng. Dia memanggil ketua tim. Apa yang harus kita lakukan?" Neil segera mengenali pemilik suara itu dan ekspresinya menjadi panik.

  “Tidak apa-apa, serahkan padaku,” Lu Xiyun melangkah maju dan menepuk bahu Neil dengan meyakinkan, “Kamu pergi ke pintu dan tangani itu.”

  “Ah, oh, oke.” Neil sudah sedikit bingung saat ini, dan Lu Xiyun melakukan apapun yang dia katakan.

  Dia berlari ke pintu, menoleh untuk melihat Lu Xiyun dengan gelisah, dan membuka pintu dengan cemas setelah menerima pandangan konfirmasi.

  Joe memperhatikan Neil membuka pintu, berbalik dan bertanya pada Lu Xiyun dengan suara rendah: "Bos, apa yang ingin kamu lakukan?"

  Lu Xiyun tersenyum: "Lakukan saja."

  Dia berjalan ke meja percobaan, pertama-tama melemparkan sisa bahan induk ke tangan Joe dan memberi isyarat agar dia menyimpannya. Setelah Joe mengambilnya dengan tergesa-gesa, dia dengan tenang berjalan ke kolom dan menekan tombol pembersih yang berisi cairan merah. Larutan nutrisi secara bertahap menjadi jernih.

  Kotak kecil berisi zat ∞ juga diturunkan, Lu Xiyun menimbangnya dengan tangannya dan berjalan ke arah Joe yang tampak bingung.

  “Gantilah,” katanya dan melemparkan kotak berisi zat ∞ ke Joe, lalu mengeluarkan kotak berisi salinan induknya dan menaruhnya ke dalam pelukannya.

  Ck, terkadang harus kuakui kalau kekuatan fisik Omega memang kalah dengan Alpha dalam beberapa aspek.

  “Ah?” Joe terhuyung oleh beratnya material ∞, dan mundur dua langkah sebelum dia bisa menstabilkan tubuhnya.

  Pada saat ini, kebisingan di luar pintu tidak dapat lagi diredam, Neil mencicit dan mendorong, tetapi didorong dengan tidak sabar oleh pria bernama Zhao Feng.

  “Ketua tim, dia hanya ingin menunda waktu dan tidak mengizinkanmu masuk.” Sebuah suara menyanjung datang dari luar pintu.

  Setelah beberapa lama, saya mendengar suara pria lain terdengar dingin: "Neil, apakah kamu menyembunyikan sesuatu dariku?"

  “Ah, tidak apa-apa, ketua tim, aku hanya melakukan eksperimen rutin,” suara Neil yang agak panik terdengar.

  "Omong kosong, aku dengan jelas melihatmu mencuri salinan induknya. Serahkan dengan cepat." Suara kejam Zhao Feng terdengar lagi.

  Diiringi langkah kaki yang kacau, sekelompok orang masuk.

  Pemimpinnya adalah seorang pria paruh baya. Berbeda dengan peneliti di sebelahnya, dia mengenakan setelan biru. Rambut hitamnya banyak diolesi gel rambut. Punggungnya disisir rapi. Mata sipitnya lebih putih daripada hitam Dengan pupilnya, saat menatap orang, ia selalu merasa seperti sedang dipandang mata ular.

  Di sebelahnya adalah Zhao Feng, yang baru saja dia temui di laboratorium induk. Di belakang mereka ada beberapa kombatan yang mengenakan seragam tempur dan topeng hitam yang sama seperti Lu Xiyun dan Joe.

  Neil digantung di ujung. Dia berjuang untuk melangkah maju, tapi kepalanya tertahan oleh tudung hitam. Tubuh kurusnya dengan putus asa mendorong tangan yang memegang kepalanya, tapi itu tidak berpengaruh sama sekali.

  Lu Xiyun dan Joe: ...sangat lemah.

  Pria paruh baya itu memandang Lu Xiyun dan keduanya dengan sedikit keraguan di matanya, Dia belum pernah melihat kedua orang ini sebelumnya.

  “Kamu bawahan siapa?” ​​Pria paruh baya itu memandang mereka.

  “Ah, kami baru di sini,” Lu Xiyun mengangkat tangannya dan menyapa dengan sangat tenang.

  "Pendatang baru? Setiap pendatang baru akan melapor ke direktur terlebih dahulu. Apa yang kamu lakukan di sini?" Ekspresi kewaspadaan muncul di mata pria paruh baya itu, dan dia berhenti bergerak maju.

  “Ah, aku meminta mereka untuk datang dan membantuku, ketua tim.” Neil, yang berada di depan pintu, akhirnya melepaskan cengkeraman tudung hitam itu dan meremasnya di depan beberapa orang.

  "Membantumu? Membantumu mencuri salinan induknya?” Pemimpin tim memandangnya, matanya sedingin ular beludak.

  “Tidak, kami baru saja membawa sesuatu untuk Peneliti Neil dalam perjalanan untuk melaporkannya,” Lu Xiyun menggelengkan kepalanya.

  "Oh, berhentilah berdalih di sana. Aku melihatmu menutupi Neil dan diam-diam mengambil sampel jaringan dari tubuh ibu." Zhao Feng bergegas maju, menunjuk hidung Lu Xiyun dengan jarinya dan berteriak.

  "Apa yang kamu bicarakan? Peneliti Neil baru saja pergi untuk mengambil instrumen. Instrumen miliknya rusak selama percobaan.” Lu Xiyun menunjuk ke instrumen di meja eksperimen yang terlihat sangat berat.

  Ini merupakan tindakan penanggulangan yang disepakati oleh mereka bertiga. Jika ketahuan, mereka akan mengatakan akan mengambil peralatan yang rusak tersebut. Tak disangka, pernyataan tersebut tidak digunakan di laboratorium induk, melainkan digunakan di sini.

  Semua orang melihat ke alat berat itu, lalu ke tubuh kurus Neil, dan terdiam bersama.

  Ketua tim tidak mengatakan apakah dia percaya atau tidak, dia hanya melihat ke arah Neil dan bertanya, "Sepertinya laporan penelitian eksperimental Anda belum diserahkan."

  Neil tercekik, tanpa sadar ia melihat ke kolom di tengah laboratorium dan menemukan bahwa daging dan darah di dalamnya telah dibersihkan dan diganti dengan larutan nutrisi bersih.

  Pemimpin tim juga mengikuti pandangannya, dan ketika dia menemukan bahwa tidak ada apa pun di dalam pilar, ketidaksenangannya muncul di matanya.

  “Neil, di mana jaringan klonmu?” Pemimpin tim memandang ke arah Neil.

  Neil gemetar ketakutan dan melirik tak terkendali ke arah Lu Xiyun dan Joe.

  “Hah?” Pemimpin tim memiringkan kepalanya.

  Neil ini, Lu Xiyun menghela nafas dan mengambil dua langkah ke depan: "Ketua tim, Peneliti Neil merusak instrumen karena klon tersebut. Dia takut dengan hukumanmu, ketua tim, jadi dia diam-diam mendapatkan yang lain."

  Eksperimen macam apa yang bahkan instrumennya rusak.” Pemimpin tim menjadi tertarik.

  "Sebenarnya, kami juga tidak mengerti, tapi Anda bisa datang dan melihatnya. Jaringan klon tampaknya menjadi transparan." Lu Xiyun berdiri di depan kolom dan mengetuk kaca transparan dengan jarinya.

  "Hah?" Ketua tim dan Neil berkata bersamaan.

  Neil: "..."

  "Itu menjadi transparan? Ini benar-benar menarik." Ketika ketua tim diberitahu hal ini, dia tiba-tiba menjadi tertarik.

  "Ya, silakan datang ke sini. Jika Anda melihat lebih dekat, Anda masih dapat melihat garis besar klonnya." Lu Xiyun mengingat nada bicara Gu Ze ketika dia menggambarkan pemandangan itu kepada semua orang ketika dia mengamati serangga tak kasat mata di Yaoxing.

  Dikatakan dengan sangat jelas sehingga semua orang, termasuk ketua tim, mempercayainya. Bahkan peneliti bernama Zhao Feng pun sedikit terguncang.

  Tanpa disadari, langkah kaki semua orang sudah sedikit lebih dekat ke pilar.

  ! !

  Cahaya tajam melintas di mata Lu Xiyun. Dia mengangkat kakinya dan menendang pemimpin tim dengan kecepatan kilat.

  Karena jaraknya terlalu dekat, ketua tim tertangkap basah dan diusir, tepat pada saat ia bertemu dengan sekelompok pria berbaju hitam di belakangnya dan peneliti bernama Zhao Feng.

  Semua orang dikejutkan oleh pemimpin tim.

  “Ayolah, kenapa kamu masih berdiri di sini,” Joe menarik Neil, yang masih linglung, dan berlari menuju pintu sebelum semua orang bangkit dari tanah.

  "Eh!!" Neil benar-benar terpana oleh tendangan terbang Lu Xiyun. Ditarik oleh Joe, dia tanpa sadar berlari keluar. Lu Xiyun mengikuti di belakangnya. Ketika dia pergi, dia menutup pintu di belakangnya, menghentikannya untuk sementara. Pengejaran sekelompok orang itu.

  Setelah mengikuti Joe dan Lu Xiyun ke sudut sebuah lorong, Neil kembali sadar dan berkata, "Tunggu!! Apakah kamu bukan petarung [Ming]?!"

  “Kami tidak pernah mengatakan ya,” Joe menyeringai padanya.

  Neil: ...Sudah berakhir, aku berada di kapal bajak laut.

  "Siapa kamu?"

  Ada suara keras dari pintu yang diketuk tidak jauh dari sana, dan raungan marah ketua tim. Lu Xiyun menoleh dan menemukan bahwa pihak lain belum mengejarnya. Dia menoleh ke Neil dan berkata: "Kami dari militer. Ini khusus untuk sampel jaringan ibu.”

  Neil berkedip dan berkata "Ah~~" perlahan.

  “Jadi kamu ingin mencuri salinan induknya?”

  “Awalnya aku berpikir begitu, tapi sekarang aku berubah pikiran." Lu Xiyun mengeluarkan kotak berisi zat ∞ dari lengan Joe, "Daripada mencoba mencurinya, lebih baik menghancurkannya secara langsung."

  Neil terkejut: "Pemimpin tim akan membunuhku!!"

  "Kamu bersama kami sekarang. Bahkan jika kami melepaskanmu, pemimpin timmu tidak akan membiarkanmu pergi," Joe tersenyum dan menepuk kepala Neil.

  Neil: ...Dua iblis.

 

Continue Reading

You'll Also Like

21.7K 286 75
Just a collection of poems.