[BL] The Military God's Soft...

By KimYeSeul2803

54.7K 6.1K 45

Sinopsis,   Buku sejarah mengatakan: Dewa Perang Lu Xiyun sangat berbakat dan bertempur dengan tenang dan teg... More

Sinopsis
Bab 01
Bab 02
Bab 03
Bab 04
Bab 05
Ban 06
Bab 07
Bab 08
Bab 09
Ban 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Nab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bba 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129
Bab 130 Akhir teks

Bab 97

286 39 0
By KimYeSeul2803


  Bencana ini datang begitu tiba-tiba, dan banyak orang dibuat bingung dengan bunyi sirene yang tiba-tiba, namun kemudian, warga yang pernah mengalami silih bergantinya peperangan antara federasi lama dan federasi baru segera terbangun dari kebingungannya.

  Sementara kaum muda yang belum pernah mengalami perang federal masih ragu-ragu di kemudian hari, warga negara federal yang muncul dari perang dengan cepat mengambil tindakan.

  Perempuan membantu orang lanjut usia dengan mobilitas terbatas dan anak-anak lemah memasuki tempat penampungan bawah tanah.

  Selama mereka masih bisa bergerak, para pria berbondong-bondong ke tempat perekrutan di mana-mana untuk mendaftarkan informasi identitas mereka dan siap berangkat ke medan perang kapan saja.

  Gu Ze berjalan di jalan dan melihat kerumunan orang di sekitarnya, Dia merasa seperti sedang menonton film perang holografik delapan ratus tahun kemudian, tanpa kenyataan apa pun.

  Andrew berpisah dengannya dalam perjalanan, karena pihak sekolah mengirimkan pemberitahuan darurat. Setelah menerima pemberitahuan tersebut, seluruh siswa akademi militer harus segera kembali ke sekolah dan siap berangkat ke medan perang kapan saja.

  Bagi bocah berambut merah kelahiran pangkalan U-220, siaga darurat sudah menjadi hal biasa.

  Oleh karena itu, dengan wajah bengkak, dia melambaikan tangan kepada Gu Ze sambil tersenyum: "Ajudan Gu, saya pergi, dan terima kasih telah menyelamatkan saya."

  Gu Ze terkejut, dan pemuda itu mengedipkan mata padanya sambil bercanda.

  Ya, Andrew akhirnya teringat akan feromon berbau anggur merah dalam tekanan dari Alpha.

  Feromon aroma anggur merah yang familiar ini telah tercium berkali-kali di Obsidian.

  Jadi, apakah Ajudan Gu diam-diam membantu Jenderal Lu?

  Namun hal-hal tersebut sudah tidak penting lagi, mata Andrew penuh dengan ketekunan, ia harus tumbuh secepatnya dalam perang ini.

  Menjadi tukang reparasi kapal luar angkasa dan mecha yang hebat serta dokter penyelamat nyawa bagi kapal luar angkasa dan mecha dengan bekas luka di medan perang.

  Gu Ze mengenakan sweternya sendiri saat keluar, bukan seragam militer. Oleh karena itu, ketika ia melewati beberapa titik perekrutan, beberapa orang akan memperhatikan sosoknya yang tinggi dan jenis kelamin Alpha dan berharap ia akan bergabung dengan tentara.

  Saat ini, Gu Ze akan selalu menolak, hanya untuk mendapat tatapan kebingungan atau penghinaan dari orang lain.

  Tapi dia tidak punya masalah dengan hal ini di dalam hatinya. Entah itu delapan ratus tahun kemudian atau delapan ratus tahun yang lalu, dia tetaplah orang yang berhati dingin. Hanya kerabat atau teman yang akan memperlakukannya berbeda.

  Kembali ke area vila, seluruh masyarakat tampak terlalu sepi saat ini, dan hampir semua prajurit yang bertugas kembali ke markas militer untuk bersiaga.

  Ketika Gu Ze berjalan ke pintunya, bunga pemakan busuk itu melihatnya dan tanpa sadar menggoyangkan daunnya beberapa kali.

  "Apakah kamu lapar?" Dia dengan lembut membelai batang bunga yang membusuk, dan daun dari bunga yang membusuk itu bergoyang lebih bahagia.

  Masuk ke dalam rumah, ruangan dalam keadaan kosong, masih tetap mempertahankan tampilannya saat pemiliknya pergi. Ada kopi setengah mabuk di atas meja kopi, sesuap biskuit, dan buru-buru berganti pakaian di atas sofa.

  Dia memungut pakaian yang dibuang sembarangan di atas sofa, masih ada sedikit aroma melati di atasnya, yang merupakan bau feromon Lu Xiyun.

  Gu Ze terdiam beberapa saat, lalu berbalik dan berjalan ke dapur.

  Setengah jam kemudian, Gu Ze keluar membawa kotak termal besar. Dia mengklik komputer dan ragu-ragu sejenak pada avatar dengan kata istri tercetak di atasnya. Lagi pula, dia tidak mengirim video, tetapi mengirim teks pesan, tanyakan di mana dia berada dan kirimkan dia makanan.

  Lu Xiyun tidak segera menjawab. Butuh beberapa menit sebelum dia mengirimkan kembali koordinatnya. Ketika Gu Ze mengkliknya, dia terdiam sesaat.

  Jadi, untuk makan siang cinta ini, dia masih perlu mengendarai shuttle kecil ke benteng militer di luar ibu kota bintang? !

  Lu Xiyun ragu-ragu saat melihat pesan yang dikirim oleh Gu Ze, dia tidak segera membalas, tapi perlahan menyentuh cangkang perak otak optik dengan jarinya.

  Suasana hati Lu Xiyun sangat rumit, Sebagai istri Gu Ze, dia selalu tahu bahwa Aze tidak pernah menyukai perang atau perkelahian.

  Jadi Gu Ze tanpa malu-malu mengikutinya sebagai asisten kehidupan, dan dia hanya menutup mata dan membiarkannya pergi.

  Namun sebagai seorang komandan, dia akan lalai dalam menjalankan tugasnya jika dia tidak dapat menggunakannya untuk militer meskipun dia tahu bahwa dia memiliki Alpha yang luar biasa.

  Meskipun kekuatan mental Aze tidak tinggi, hanya level D, dia adalah Alpha. Di ketentaraan, Alpha, tidak peduli seberapa rendah tingkat kekuatan mentalnya, jauh lebih kuat daripada Beta.

  Dan sekarang, meski ada satu Alpha lagi di medan perang, akan ada peluang lebih besar untuk menang.

  Pada akhirnya, dia memutuskan untuk mengirimkan lokasinya, kali ini, ketika Aze datang, dia tidak akan membiarkannya kembali.

  Hal-hal yang dia katakan di gudang sebelumnya tentang menunggunya kembali.

  Mohon maafkan saya, Aze, saya tidak bisa membiarkan Anda tetap berada di belakang dan dilindungi oleh orang lain sementara semua orang berjuang untuk bintang ibu kota.

  Karena Lu Xiyun tidak bisa pergi, dia berharap dia bisa mengantarkan kotak makan siang ke benteng militer luar. Tentu saja, Gu Ze tidak akan menolak. Dia berjalan ke tempat parkir khusus yang dibangun di ruang bawah tanah. Pesawat itu digunakan untuk membeli makanan di rumah biasanya diparkir di halaman untuk memudahkan akses.

  Pesawat ulang-alik seperti ini, yang harus meninggalkan atmosfer planet untuk penerbangan antarbintang jarak pendek, biasanya tidak banyak digunakan dan disimpan di tempat parkir bawah tanah.

  Gu Ze duduk di atasnya dan memainkannya untuk waktu yang lama sebelum dia menemukan cara mengemudikan pesawat ulang-alik. Dia mengendalikan pesawat ulang-alik dan bergegas ke langit dari jalur darat yang terbuka.

  

  Dibandingkan dengan cahaya cemerlang di bumi, alam semesta selalu gelap dan dingin, dan satu-satunya sumber cahaya berasal dari panas yang dipancarkan bintang.

  Benteng Militer No. 1 terletak di pinggiran Gaia. Ada hampir 300.000 tentara yang ditempatkan untuk melindungi ibu kota bintang. Tidak ada komandan tetap dan langsung berinteraksi dengan petinggi militer. Jika timbul bahaya, militer akan mengirimkan personel militer paling canggih berdasarkan tingkat krisis saat ini. Komandan yang tepat akan mengambil alih.

  Saat ini, hanya ada dua komandan tentara yang tersisa di ibu kota bintang, komandan tentara ketiga Diff dan komandan tentara ketujuh, Lu Xiyun.

  Setelah mengumpulkan intelijen dari semua pihak dan mempertimbangkannya secara komprehensif, militer memilih Lu Xiyun, yang telah lama berperang melawan Zerg dan memiliki lebih banyak pengalaman.

  Pada saat ini, Lu Xiyun sedang berdiri di ruang komando tempur. Di depannya terdapat layar yang tak terhitung jumlahnya dengan ukuran berbeda, yang mengirimkan pesan Zerg dari berbagai tim detektif.

  Saya tidak tahu metode apa yang digunakan keluarga Song. Serangga-serangga yang dengan patuh diam di alam semesta semuanya meninggalkan sarangnya satu demi satu dan mulai bergerak menuju bintang ibu kota.

  Kelompok Grug yang aktif di luar angkasa seperti koloni semut, ketika melewati planet yang terdapat serangga, mereka akan berhenti dan menghisap serangga yang tidak dapat bertahan hidup di alam semesta ke dalam rongganya sendiri, mengubah tubuhnya menjadi sesuatu yang mirip dengan pembawa kapal luar angkasa manusia.

  Mengandalkan bakat luar biasa ini, para [Bangsawan] sebenarnya membentuk pasukan Zerg yang besar. Mereka bersembunyi di rongga Grug dan mengirimkan [Penjaga Pengintai] untuk menyerang pesawat detektif yang datang untuk menyelidiki. Tim A melancarkan serangan.

  Serangga yang tak terhitung jumlahnya yang pernah dilihat atau belum pernah dilihat manusia membuat tim mecha sangat defensif, misalnya kalajengking penjaga berukuran sebesar yang bisa dilihat dengan mata telanjang dan bisa diatasi.

  Namun lebih sulit lagi untuk mencegah serangga yang dapat menembakkan bom biologis mikroskopis dari rongga perut mereka.

  Setelah bom peledak dipasang pada mecha, seluruh mecha akan hancur berkeping-keping. Pada dasarnya, pilot mecha di kokpit akan terbunuh di tempat, dan kekuatannya sebanding dengan kapal luar angkasa.

  Belum lagi di antara serangga-serangga ini mungkin ada serangga bersayap aneh yang tidak terlihat dan bisa menjadi tidak terlihat.

  Lu Xiyun sekarang hanya bersyukur bahwa kode program utama pemindai elektromagnetik yang pernah dipasang di Yaoxing telah dimuat pada pemindai semua pasukan setelah diverifikasi bahwa kode tersebut memang dapat memindai beberapa spesies khusus Zerg.

  Meskipun insinyur yang mengembangkan program utama bersikeras bahwa ada potongan kode aneh di dalamnya dan bahwa dia tidak menulisnya seperti ini ketika dia pertama kali menulisnya, dan dia juga menghasilkan data aslinya sendiri untuk membuktikannya, semua orang setuju bahwa itu adalah Mungkin dia salah mengingatnya.

  Pada akhirnya, bahkan sang insinyur sendiri ragu apakah dia benar-benar salah mengingatnya, dan akhirnya diam-diam menyetujui bahwa kode tersebut adalah karyanya sendiri.

  Serangga yang dapat meluncurkan bom peledak biologis ini tidak boleh dibiarkan terlalu dekat dengan kapal luar angkasa. Melalui data yang dikumpulkan dari berbagai tempat, Lu Xiyun menghitung jarak teraman antara kapal luar angkasa dan serangga tersebut.

  Jarak lebih dari lima ratus kilometer.

  Lu Xiyun melihat jarak ini dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening. Jarak ini sangat jauh di luar angkasa, tetapi itu juga berarti senjata kapal luar angkasa miliknya tidak akan efektif. Jangkauan efektif senjata baru yang dikembangkan oleh Federasi dan Bintang Aliansi berjarak sekitar empat ratus kilometer.

  Dengan kata lain, tidak peduli bagaimana Anda menghitungnya, senjata jarak jauh mereka tidak sejauh cangkang peledak biologis Zerg.

  Jika ingin berhadapan langsung dengan Zerg, Anda harus menahan kekuatan ledakan bom.

  Ketebalan cangkang kapal luar angkasa pasti beberapa tingkat lebih tinggi dari mecha. Namun, setelah Lu Xiyun menyimpulkan sejauh mana mecha tersebut hancur, dia menemukan bahwa dek kapal luar angkasa yang paling tebal dapat menahan hingga tiga gelombang serangan, sedangkan titik terlemahnya mungkin sama dengan mechanya, hanya perlu dijatuhkan ke dalam bom peledak dan langsung dirusak.

  Adapun serangga yang dapat meluncurkan bom biologis, jumlah totalnya saat ini sekitar 5.000.

  Jika Federasi Starfleet tidak berada dalam jangkauan, mereka mulai meluncurkan secara serempak.

  Lu Xiyun tidak bisa membayangkan betapa tragisnya pemandangan itu saat itu.

  Dia sedang memikirkan bagaimana cara mengatasi krisis ini.

  Komunikasi otak optik di pergelangan tangan berdering, itu adalah pesan dari Gu Ze, yang menunjukkan bahwa ia telah meninggalkan atmosfer bintang ibu kota dan menuju Benteng Militer No.1, dan juga mengirimkan koordinatnya.

  Ketika Lu Xiyun melihat koordinatnya, dia merasa otaknya kacau dan ujung jarinya gemetar.

  Ada tim mecha disana yang kebetulan dihabisi oleh grup tersebut. Video yang dikirim kembali oleh anggota tim terakhir menunjukkan bahwa ada tim Zerg yang terdiri dari Sentinel Scorpions dan Pulse Biological Launchers yang dibawa oleh Grug di lokasi tersebut.

  Aze! ! Bahaya! !

 





  Penulis ingin mengatakan sesuatu:

  Sutra Spiritualitas: Oh hehehe~~Akhirnya giliranku bermain! ! Anda adalah sekelompok semut bajingan, mari kita lihat bagaimana saya menangani Anda.

  Gu Ze: ...Bukankah kamu bilang kamu kotor?

  Sutra Spiritual: Tertekan (ˇ?ˇ), Guru SB, jangan ingatkan saya tentang hal menjijikkan itu! !

  

Continue Reading

You'll Also Like

25.4K 2.4K 40
... Novel Terjemahan GL Judul Novel : Cranium Judul Series : Cranium the series Penulis : Nalan Penerjemah : Foreverrin ...
157K 29.1K 200
Judul: Transmigrating to another World to Rewrite My Life Penulis: 叶忆落 Status: 620 bab (selesai) Translate from RAW (201-400) Saat membaca novel, lel...
20.3K 2.7K 121
Penulis: 一人路过 119 Chapters (Completed) Sinopsis di dalam>> NOVEL TERJEMAH!
19.9K 1.8K 99
The Omega Can't Pretend to Be a Beta After Accidentally Witnessing the Major General's Susceptible Period O装B后撞上了少将的易感期 Fei Tang/翡唐 Status di COO : 9...