[BL] The Military God's Soft...

By KimYeSeul2803

48.6K 5.8K 38

Sinopsis,   Buku sejarah mengatakan: Dewa Perang Lu Xiyun sangat berbakat dan bertempur dengan tenang dan teg... More

Sinopsis
Bab 01
Bab 02
Bab 03
Bab 04
Bab 05
Ban 06
Bab 07
Bab 08
Bab 09
Ban 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 87
Bab 88
Nab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bba 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129
Bab 130 Akhir teks

Bab 86

268 38 0
By KimYeSeul2803


  Sejak Song Yi datang, Wei Yushan tidak bisa tinggal di rumah, jadi dia berlari ke kantor Lu Anran di markas militer setelah sarapan keesokan harinya untuk mengobrol dan minum teh bersamanya.

  Gu Ze merapikan segala sesuatu di dalam dan di luar rumah, dan juga memeriksa semua kamera untuk memastikan jaringan normal, terutama di ruang tamu.

  Dalam kata-kata Gu Ze, kita harus menghilangkan segala kemungkinan pemerasan.

  Dalam hal ini, Lu Xiyun hanya melihat sambil tersenyum, dan dari waktu ke waktu memberikan beberapa petunjuk, memberi tahu Gu Ze di mana harus meletakkan kamera pengintai agar lebih mudah ditemukan.

  Ketika Lu Xiyun mengatakan ini, Gu Ze merasa dia telah bertindak terlalu jauh.

  "Apakah aku sedikit terlalu gugup?" Dia bertanya pada Lu Xiyun dengan sedikit malu.

  Jawaban Lu Xiyun adalah ciuman, ciuman itu membuat Gu Ze pusing, dan semua ketegangan hilang.

  Pada pukul sepuluh, bel pintu berbunyi.

  Gu Ze menarik napas dalam-dalam, membuka pintu, lalu...

  "Kenapa kamu?" Gu Ze menatap anak laki-laki berambut perak di luar pintu.

  "Kenapa bukan aku? Menurutmu siapa itu? "Xiwei tetap di pintu dengan acuh tak acuh, menatapnya dengan keraguan di matanya.

  Gu Ze tidak mengatakan apa-apa, dia melihat ke luar pintu dan menemukan bahwa Xiwei sendirian.

  "Di mana bodyguardmu?" tanyanya ragu.

  "Kita semua berada di wilayah kita sendiri, jadi mengapa kita membutuhkan pengawal?" Xiwei berkata dengan acuh tak acuh.

  "Itu belum tentu benar. Pikirkan tentang malam itu, jika jenderal dan aku tidak menemukannya secara tidak sengaja." Gu Ze mengingatkan dengan ramah.

  "Berhenti bicara, oke," Xi Wei memasang ekspresi gelap di wajahnya.

  "Saya datang hari ini karena ada urusan dengan Saudara Lu," katanya.

  Gu Ze mengangkat alisnya dan membalikkan separuh tubuhnya untuk membiarkan Xi Wei memasuki ruangan. Namun, dia tetap mengingatkan: "Saat para tamu datang, kamu bisa pergi setelah kamu selesai berbicara. Apakah kamu mengerti?"

  "Siapa itu, datang jam segini?" Xiwei sedikit tidak senang, berpikir bahwa Gu Ze mengatakan ini dengan sengaja agar dia segera pergi.

  Gu Ze terdiam, lalu tiba-tiba sebuah ide muncul di benaknya, dan dia berseru: "Tuan muda dari keluarga Song akan datang mengunjungi jenderal nanti, saya khawatir akan sedikit buruk bagi Anda untuk berada di sini."

  Saat dia mengatakan ini, ekspresinya sengaja terlihat sedikit malu.

  Ketika Xiwei mendengar ini, wajahnya tiba-tiba menjadi gelap, sebenarnya itu adalah goblin kecil itu! !

  Dia dibesarkan untuk menjadi sedikit dimanjakan, tetapi ketika Gu Ze memprovokasi dia, dia segera memutuskan untuk tidak pergi.Dia ingin melihat apa yang akan dilakukan oleh "pria kulit hitam ganda" dari keluarga Song!

  Xi Wei masuk ke kamar dengan marah, tidak menyadari sedikit pun kegembiraan di bibir Gu Ze di belakangnya.

  Lu Xiyun berjalan keluar dari ruang belajar di lantai dua ketika dia mendengar bel pintu, tetapi ketika dia melihat orang yang datang adalah Xi Wei, ada ekspresi terkejut di matanya.

  "Mengapa kamu di sini?" dia bertanya.

  Xiwei cemberut, merasa tidak disukai: "Kenapa Song Yi bisa datang, tapi aku tidak bisa? Keluarga Song sangat menyebalkan, tapi kamu tetap ingin bertemu dengannya."

  Memikirkan apa yang terjadi malam itu, jejak kebencian muncul di mata Xiwei.

  Hampir, hampir dia akan jatuh ke tempat kehancuran abadi.

  Lu Xiyun tersenyum dan tidak menjelaskan banyak hal. Bagaimanapun, ini adalah urusan mereka sendiri dan tidak ada hubungannya dengan keluarga Martel. Namun, dia segera mengetahui bahwa setelah apa yang terjadi malam itu, keluarga Martel tidak lagi memutuskan sendiri.

  "Mengapa kamu datang menemuiku hari ini?" Lu Xiyun bertanya pada Xiwei.

  Xiwei berkedip, mengeluarkan dokumen kertas dari tangannya dan menyerahkannya kepada Lu Xiyun, sambil berkata, "Ayahku memintaku untuk membawakan ini untukmu."

  Lu Xiyun mengambilnya dan membaliknya, ekspresinya berangsur-angsur menjadi aneh, dia mengangkat kepalanya dan ingin mengembalikan dokumen itu kepada Xiwei, tetapi Xiwei menggelengkan kepalanya dan tidak menerimanya, tetapi mundur selangkah.

  "Ini terlalu mahal, aku tidak bisa memilikinya." Lu Xiyun mengerutkan kening. Dokumen di tangannya adalah surat pengalihan utang, yang berisi pengalihan sukarela kepemilikan bintang sumber daya kepada keluarga Lu oleh keluarga Martel.

  "Ini bukan untukmu, ini untuk keluarga Lu. Selain sebagai ucapan terima kasih, ini juga sebagai tanda ketulusan kerja sama kedua belah pihak," jelas Xiwei.

  "Itu hanya sepotong kue." Lu Xiyun tidak ingin mendapatkan kerja sama dengan keluarga Martel dengan cara ini.

  Xiwei berkata: "Ini mudah bagi Anda, tetapi itu sangat berarti bagi saya dan keluarga Martel. Kami dapat memilih salah satu dari tujuh keluarga Anda untuk bekerja sama, tetapi jangan pernah dengan cara yang mengancam seperti ini." bekerja sama."

  "Setelah ayahku kembali, dia membujuk para tetua keluarga, keluarga Wei, keluarga Lu, keluarga Duncan, siapa pun bisa melakukannya, tapi itu tidak akan pernah menjadi keluarga Song. Daripada dimanipulasi oleh mereka, lebih baik kita memilih milik kita bermitra dengan diri kita sendiri."

  Siapa pun yang datang ke keluarga Lu akan menarik perhatian orang lain. Hanya Xiwei, dengan statusnya sebagai Omega, yang membuat orang tanpa sadar mengabaikan latar belakang keluarganya dan hanya berpikir bahwa itu adalah orang yang dia kunjungi pribadi.

  "Tapi kenapa keluarga Martel memilih keluarga Lu? Kamu juga harus tahu bahwa keluarga Lu kita tidak akan ikut pemilu. Kamu harus memilih keluarga Duncan," Lu Xiyun mengingatkan.

  "Tentu saja Ayah tahu." Xiwei mengangguk, "Tetapi keluarga kami selalu menjadi pihak yang netral. Jika kami memilih keluarga Duncan, kami akan dicap bersama mereka untuk waktu yang lama di masa depan. Jika kamu bekerja sama, meskipun keluarga Duncan tidak puas, mereka mungkin tidak akan mengatakan apa-apa. Bagaimanapun, mereka berada di level yang sama, dan mereka masih bisa membuat keluarga Song merasa jijik."

  "Itu akan menciptakan ilusi bagi mereka. Keluarga Lu juga berencana untuk berpartisipasi dalam pemilihan, kan?" Lu Xiyun menyela kata-kata Xiwei.

  Para politisi ini benar-benar lebih egois daripada yang sebelumnya. Jangan berpikir bahwa bintang sumber daya Martel mudah didapat!

  Bintang sumber daya bukan hanya ucapan terima kasih karena telah menyelamatkan Xiwei, tetapi juga mengalihkan masalah ke timur. Keluarga Martel mereka hanyalah keluarga menengah. Meski juga menduduki kursi di parlemen, latar belakang mereka tidak sebaik yaitu keluarga Lu, keluarga mapan seperti keluarga Wei.

  Meskipun keluarga Song memprovokasi mereka terlebih dahulu, siapa yang bisa menjamin apakah mereka akan tiba-tiba membalas? Akan lebih baik jika mencari pasangan.

  Untuk mengirimkan sinyal yang salah ke dunia luar, atau lebih tepatnya ke tiga keluarga baru, Martel menggunakan bintang sumber daya sebagai imbalan atas restu keluarga Lu, dan keluarga Lu berpartisipasi dalam pemilihan untuk memenangkan suara bagi keluarga Duncan.

  Ada perselisihan internal antara keluarga lama dan baru, dan yang lain menonton dengan mata dingin untuk melihat apakah mereka dapat mengambil sedikit lemak.

  "Ayah bilang ini kerja sama, kerja sama tanpa pikir panjang," Xiwei menjelaskan dengan cemas karena dia takut Lu Xiyun akan mengira keluarganya membalas kebaikan dengan permusuhan.

  Lu Xiyun tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

  Pada titik ini, semua yang bisa dikatakan pada dasarnya telah dikatakan. Lu Xiyun mempertimbangkannya dan akhirnya menerima hadiah itu. Bagaimanapun, semua orang akan menyinggung keluarga Song di masa depan. Sekarang dia telah mendapatkan bintang sumber daya secara gratis, mengapa tidak lakukan?

  Gu Ze sedang berdiri dan melihat bahwa mereka telah selesai berbicara dan Xiwei masih berdiri di sana, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk melangkah maju dan mengingatkannya: "Kalian harus selesai berbicara."

  Xi Wei bingung: "Ah, sudah berakhir."

  Gu Ze berkata terus terang: "Apakah kamu tidak akan pergi setelah kamu selesai berbicara?"

  Xiwei: "..."

  Kenapa orang ini sangat menyebalkan! ! Seperti ini ketika dia berada di kapal luar angkasa. Jika dia tidak menyelamatkannya di halaman belakang keluarga Song.

  Xiwei sangat marah hingga dia menghentakkan kakinya, menoleh, menatap Lu Xiyun, dan suaranya berubah menjadi klip: "Saudara Lu~~~~"

  Dia berbicara dengan nada yang lebih panjang, dengan sedikit nada centil, yang membuat bulu kuduk di sekujur tubuh Gu Ze berdiri.

  Lu Xiyun tersenyum dan menyentuh kepalanya: "Oke, aku sangat sibuk sekarang, jadi kamu harus kembali dulu."

  Melihat Lu Xiyun mengatakan hal yang sama, Xiwei tahu bahwa dia benar-benar tidak bisa tinggal hari ini, dia menatap Gu Ze dengan penuh kebencian dan berjalan menuju pintu dengan marah.

  Gu Ze diam-diam senang karena leluhur kecil ini akhirnya pergi.

  Tanpa diduga, begitu Xiwei membuka pintu, dia menemukan seseorang di teras depan. Anak laki-laki berambut hitam itu sedang mengangkat tangan untuk membunyikan bel pintu.

  Dia tertegun sejenak saat melihat pintu tiba-tiba terbuka.

  Xiwei: "..."

  Song Yi: "..."

  "Haha, kukira ada goblin kecil yang datang, tapi ternyata kamu berkepala hitam!" Melihat Song Yi, tanpa sadar mulut Xiwei mulai mengejek. Karena rambut dan matanya yang hitam, dia disebut anggota Song keluarga Permata Hitam, Xiwei hanya memberinya julukan Kepala Karbon Hitam, padahal Song Yi sama sekali tidak berkulit hitam, namun kulitnya seputih susu.

  Song Yi berpura-pura tidak mendengar ejekan Xi Wei, dan tersenyum sopan: "Apakah kamu ingin pergi? Kalau begitu tolong beri jalan, aku ingin masuk."

  "Hmph, kenapa aku harus membiarkanmu?" Xiwei menyilangkan dadanya dan memblokir pintu.

  "Saya benar-benar minta maaf. Saya membuat janji dengan Jenderal Lu hari ini, atau apakah Anda berencana menolak saya atas nama Jenderal Lu?" Song Yi masih terus tersenyum.

  Tapi kata-kata yang dia ucapkan membuat wajah Xiwei sedikit berubah.

  Tentu saja, mustahil baginya untuk membuat keputusan untuk Jenderal Lu, jadi dia dengan enggan berbalik ke samping dan membiarkan Song Yi masuk. Melihat punggung Song Yi, Xiwei memutar matanya dan membanting pintu lagi.

  Dia tidak akan pergi.

  Dia ingin menonton kesenangan itu.

  Saat ini, Lu Xiyun sedang duduk di sofa dan menyalakan layar lampu. Gu Ze kembali ke dapur untuk membawakan kue yang sudah dipanggang.

  Melihat Song Yi masuk, Lu Xiyun masih bertanya-tanya mengapa bel pintu tidak berbunyi, tetapi ketika dia melihat Xi Wei mengikuti di belakang, dia mengerti bahwa Song Yi kebetulan masuk ketika Xi Wei akan pergi.

  "Tuan Song, Anda di sini," Lu Xiyun berdiri dari sofa.

  "Aku minta maaf membuatmu menunggu. Hadiah kecil tidak sopan." Song Yi tersenyum dan menyerahkan kotak hadiah di tangannya.

  "Terima kasih." Lu Xiyun tidak menolak. Timbal balik antar keluarga besar sangatlah wajar.

  Xiwei melihatnya, ingin melontarkan komentar sinis, tapi dia takut diceramahi oleh Lu Xiyun, jadi dia hanya bisa duduk di satu sofa di sebelah kanan Lu Xiyun dengan marah dan tetap diam.

  Song Yi memandang Lu Xiyun dan menemukan bahwa ekspresinya tidak berubah, seolah-olah dia menyetujui tindakan Xiwei. Dalam keputusasaan, dia memilih satu sofa di sebelah kiri Lu Xiyun.

  Jadi ketika Gu Ze keluar dengan biskuit panggang, dia melihat pemandangan seperti itu.

  Laki-laki muda berambut hitam dan berambut perak, dengan wajah cantik dan murni terjalin, duduk di kedua sisi Lu Xiyun, sementara Lu Xiyun sedang duduk di sofa di tengah.

  Dalam keadaan linglung, Gu Ze merasa berada di harem seorang kaisar kuno, dengan kaisar memeluknya dari kiri ke kanan dan duduk bersama tiga ribu wanita cantik.

  Dan dia adalah kasim yang bertanggung jawab atas kaisar! !







  Penulis ingin mengatakan sesuatu:

  Gu Ze berkata: Dia sama sekali tidak ingin menjadi kasim yang hebat, dia ingin menjadi permaisuri kerajaan! ! _(:з ∠)_

  Sutra Spiritual, yang sudah lama tidak terlihat, melihat pemandangan ini dan mengumpat dengan marah, Master SB, ayo bersaing untuk mendapatkan bantuan, kamu bahkan tidak bisa melakukan ini! !

  

Continue Reading

You'll Also Like

647K 66.5K 64
KARYA ASLI BUKAN NOVEL TERJEMAHAN CERITA INI DIBUAT UNTUK DINIKMATI BUKAN UNTUK DI PLAGIAT, HARAP DIBACA DAN JANGAN DI JIPLAK.? I was kidnapped by...
1.7K 121 18
Sinopsis Baca panduannya: Zerg Setelan pria dan wanita Qin Fei: "..." Xi Yuan berlutut dengan satu lutut, "Tuan, apa yang Anda inginkan?" Qin Fei mem...
16.4K 1K 71
Judul asli : 书呆子很苦恼 Author : 陈可羞 161 Chapters (Completed) Ada novel seperti itu. Protagonis gong adalah Alpha dari keluarga baik-baik, protagonis sho...