[BL] The Military God's Soft...

By KimYeSeul2803

54.6K 6.1K 45

Sinopsis,   Buku sejarah mengatakan: Dewa Perang Lu Xiyun sangat berbakat dan bertempur dengan tenang dan teg... More

Sinopsis
Bab 01
Bab 02
Bab 03
Bab 04
Bab 05
Ban 06
Bab 07
Bab 08
Bab 09
Ban 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Nab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bba 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129
Bab 130 Akhir teks

Bab 84

296 40 0
By KimYeSeul2803

  [Apa tujuan dari tim pertahanan khusus? Menurut situs web ini, kemarin, reporter Star Network Xin Ya sedang dalam perjalanan kembali ke perusahaan setelah wawancara. Dia secara tidak sengaja melihat sekelompok perahu polisi membunyikan sirene mereka dan mengikuti mereka keluar rasa penasaran. Dalam perjalanan Bian menemukan sebuah pesawat pribadi dicegat oleh tim pertahanan khusus.]

  [Seorang pria setengah telanjang keluar dari mobil. Setelah diinterogasi oleh tim pertahanan khusus, ditemukan bahwa pesawat pria tersebut membawa kekasihnya. Keduanya tidak dapat menahan diri selama penerbangan dan secara tidak sengaja memicu sistem alarm, menyebabkan tim pembela khusus mengira ada kasus penyanderaan.】

  [Wartawan di sini mengingatkan masyarakat umum bahwa ada ribuan jalan, dan keselamatan adalah yang paling penting. Kebahagiaan sementara dapat menyebabkan yin dan yang dari kerabat terpisah, yang tidak disarankan. Kami berharap masyarakat umum dapat belajar a pelajaran dan mencegah kejadian seperti itu terjadi lagi]

  Saat suara mengguncang layar, Anda dapat melihat seorang pria dengan mosaik di wajahnya diusir dari mobil dengan satu kaki. Dia kemudian telanjang dari pinggang ke atas dan memegang kain putih di tangannya, melambaikannya sambil menunjuk dengan hati-hati menuju arah. Berjalan dengan tumpukan senjatanya.

  Area komentar netizen yang bergulir di bawah berita penuh dengan rangkaian elips.

  Sesekali, beberapa subtitle netizen melayang dengan:

  [Saudaraku, luar biasa, aku mengagumimu! ! 】

  [Istrinya pasti sangat cantik sehingga dia tidak bisa menahan diri. Dia tidak bisa menahan diri di dalam mobil. 】

  [Para lajang mengatakan mereka iri, cemburu, dan penuh kebencian! ! 】

  ...

  Adegan itu membeku, keheningan mematikan di vila-

  Gu Ze meringkuk di sudut sofa, gemetar dan menatap Lu Xiyun, yang akan menjadi ikan buntal karena marah.

  Dia menekan rasa takut bahwa dia akan dipukuli oleh istrinya pada detik berikutnya, dan berusaha keras untuk membela diri: "Reporter itu menyembunyikannya dengan sangat baik, saya benar-benar tidak menyadarinya!!"

  "Haha, apakah kamu masih senang dia membuat mosaikmu dan menyelamatkan mukamu?" Tinju Lu Xiyun terkepal dan kendur. Setelah melakukan ini beberapa kali, Gu Ze ketakutan.

  Saat berita ini keluar malam itu, Lu Xiyun dan Gu Ze sedang makan malam, saat itu semua sup di mulut Gu Ze muncrat, sementara Lu Xiyun tercengang saat itu juga.

  Saat Gu Ze sibuk membereskan meja makan yang berantakan, Lu Xiyun segera menelepon manajemen puncak Star Network dan meminta agar berita tersebut segera dihapus. Namun, menurut undang-undang federal yang baru, tanpa mengungkap privasi pihak-pihak yang terlibat, Star Wartawan jaringan tersebut menolaknya dengan alasan bahwa mereka mempunyai hak untuk melaporkan secara bebas.

  Lu Xiyun tidak bisa memaksa pihak lain untuk menghapusnya, dan dia tidak bisa membantu reporter siaran langsung bernama Xin Ya. Dia hanya bisa menyaksikan rasio klik berita ini di Star Network menjadi semakin tinggi, dan akhirnya berubah menjadi PANAS! !

  Pada akhirnya, malam ini, rasa malu dan amarah yang tidak bisa dilampiaskan oleh Dewa Perang Bintang semuanya ditanggung oleh Gu Ze! !

  Seseorang melemparkannya ke tempat tidur dan dia tidak tidur sepanjang malam. Keesokan paginya, dia harus membuatkan sarapan untuk istrinya Qinqin yang sedang berbaring di tempat tidur dengan dua lingkaran hitam di bawah matanya.

  Bel pintu berbunyi di luar rumah. Gu Ze mematikan api dan menyekanya di celemeknya. Dia tidak tahu siapa yang datang ke pintu sepagi ini.

  Dia membuka pintu dan menemukan bahwa itu adalah robot kurir yang mengantarkan sebuah paket. Alamatnya adalah rumah leluhur keluarga Lu yang dia kunjungi beberapa hari yang lalu. Pengirimnya adalah Lu Anran dan penerimanya adalah dia.

  Gu Ze kembali ke ruang tamu, tidak bisa menahan rasa penasarannya, dan membuka bungkusan itu langsung di atas meja kopi. Kemudian, melihat sejumlah besar suplemen untuk mengisi kembali ginjal dan qi, Gu Ze tetap diam.

  Jadi, apakah lelaki tua itu juga melihat berita ini dan mengenalinya? ! !

  "Siapa itu? Bunyikan bel pintu pagi-pagi sekali." Suara malas datang dari lantai dua. Lu Xiyun menguap dan perlahan berjalan turun dari atas dengan piyama. Dengan gesekan pakaian, Duo Duo bisa terlihat samar-samar di antara tulang selangka, Stroberi muncul dan menghilang.

  Nafas Gu Ze tersendat, memikirkan kegilaan tadi malam, dia merasa sedikit kering lagi.

  "Hah? Apa ini?" Suara keraguan yang dingin datang, dan Gu Ze tiba-tiba terbangun. Dia buru-buru memasukkan suplemen yang tersebar di meja kopi ke dalam kotak yang dikirimkan kepadanya, tapi dia masih terlambat selangkah.

  Jari-jari ramping melewati ketiaknya dan mengambil sebuah tas Lu Xiyun dengan penasaran membaca kata demi kata di tas itu kata demi kata: "Pil Shiquan Yishen Dabu."

  Lu Xiyun: "..."

  Gu Ze: "..."

  "Tunggu sebentar! Aku tidak membeli ini, itu dikirim oleh kakekku. Ngomong-ngomong, ada juga surat." Gu Ze begitu bersemangat untuk bertahan hidup sehingga dia menyodorkan surat kertas ke tangan Lu Xiyun di hadapan istrinya bisa mengeluh.

  Lu Xiyun, yang baru saja akan meledak, menahan amarahnya. Di era antarbintang, kertas berharga diperlukan untuk mengirimkan informasi. Ini hanya menunjukkan bahwa masalah ini sangat penting. Transmisi jaringan takut disadap di tengah jalan.

  Benar saja, ini adalah pesan dari jaringan intelijen keluarga Lu sendiri, yang merangkum reaksi enam keluarga besar lainnya terhadap pemasaran keluarga Song yang ramah masyarakat melalui upacara kedewasaan Song Yi.

  Di antara mereka, yang paling kejam tidak diragukan lagi adalah keluarga Duncan, konon anak kedua dari keluarga Duncan ini langsung dicambuk oleh Lao Balk dan kemudian dihukum sebulan.

  Tidak ada pergerakan dari keluarga Wei, mungkin menunggu Wei Yushan kembali ke Capital Star.

  Pihak Cork mengirim kepala pelayan mereka ke keluarga Deng. Tidak jelas apa yang dibicarakan secara spesifik, tetapi kepala keluarga Cork, Myron, tampaknya telah mencapai kesepakatan dengan keluarga Duncan. Keluarga Cork pada awalnya siap untuk membuat a Semua orang diam, seolah-olah siaran langsung ini tidak pernah terjadi.

  Adapun dua keluarga lainnya yang mereka salahkan.

  Dikatakan bahwa kepala keluarga dari kedua keluarga memecahkan barang antik berharga yang tak terhitung jumlahnya di rumah.

  "Haha, ini sangat menarik. Keluarga Song telah membuat semua air di Capital Star menjadi keruh. Untungnya, tidak ada yang datang ke pihak kita." Lu Xiyun menempelkan sudut surat itu ke lekukan bibirnya dan berkata perlahan.

  "Mungkin menurutnya tidak ada gunanya mencari kita. Lagipula, keluarga Lu kita selalu berada di sistem militer dan tidak pernah terlibat dalam politik."Gu Ze mengangkat tangannya, melepas surat yang menempel di bibirnya, dan melemparkannya ke dalam kotak kardus.

  Berbalik, dia menemukan Lu Xiyun sedang menatapnya dengan bingung.

  "Ada apa?" tanyanya ragu.

  "Aze, menurutku kamu tampaknya seorang jenderal yang beruntung," kata Lu Xiyun tiba-tiba.

  "Ah?" Gu Ze tampak bingung.

  "Sejak saya bertemu Anda, saya merasa banyak hal menjadi berbeda. Jika Anda tidak pergi ke supermarket U220, Anda tidak akan mampu menaklukkan parasit tersebut, dan kami tidak akan dapat menemukan konspirasinya. antara keluarga Song dan keluarga Duncan pada waktunya. Mereka akan menuntunmu."

  "Jika bukan karena pemikiranmu yang tiba-tiba, kita mungkin telah menabrak perut serangga bersayap aneh yang tak terlihat itu, dan tidak akan ada cara untuk menghancurkan sarang serangga di belakangnya."

  Lu Xiyun menatapnya dan melingkarkan tangannya di lehernya, aroma manis melati menempel di sekitar mereka berdua.

  Suasana berangsur-angsur menjadi menawan.

  "Didi~~Didi~~" Komunikator di otak optik tiba-tiba berdering.

  Keduanya tanpa sadar menunduk.

  "Ah, ini milikku," kata Gu Ze dan membuka otak ringannya.

  Wajah serius Lu Anran muncul di video.

  "Nak, apakah kamu sudah menerima ekspresnya?" dia bertanya.

  "Ya, kakek, saya menerima surat itu," Gu Ze mengangguk.

  Ekspresi Lu Anran menjadi tidak bisa berkata-kata: "Saya tidak sedang membicarakan surat itu. Apakah Anda sudah menerima suplemen itu?"

  Gu Ze: "..."

  Lu Xiyun berdiri di sampingnya: "..."

  "Ahem, Kakek, menurutku itu terlalu berlebihan," kata Gu Ze dengan suara rendah.

  "Lebih? Bagaimana bisa lebih? Tidak terlalu banyak, tidak terlalu banyak!" Mendengar ini, janggut Lu Anran di video itu berdiri.

  "Aku tahu kamu telah bekerja keras. Xiyun tidak masuk akal, jadi aku hanya bisa lebih bersabar bersamamu. Tapi, hei, anak muda, lebih baik santai saja. Jika kamu melakukan ini terlalu banyak, kamu akan tahu betapa kuatnya kamu saat kamu menjadi tua." Lu Anran berkata, wajah tua itu menjadi sedikit merah.

  Namun, dia merasa orang tua Lu Xiyun telah meninggal dunia dan Gu Ze tidak memiliki kerabat. Sebagai satu-satunya yang lebih tua dari keduanya, adalah tugasnya untuk memberikan nasihat kepada dua adiknya.

  Misalnya saja kejadian kemarin yang membuat khawatir tim pertahanan khusus.

  "Jangan main mobil lagi, pulang main lho?" Ekspresinya serius, seolah sedang membicarakan suatu hal yang sangat penting.

  "Kakek!!!" Lu Xiyun menjadi marah dan melewati Gu Ze dan bergegas ke layar, Dia hanya mengucapkan dua kata "selamat tinggal" dan dengan cepat mematikan layar.

  "Jika dia mengatakan hal seperti ini lagi di masa depan, abaikan saja dia," kata Lu Xiyun pada Gu Ze.

  Gu Ze merasa jika Lu Anran mengatakan kata-kata seperti itu lagi di masa depan, dia masih harus mendengarkan Istrinya berani menutup telepon, tetapi dia tidak berani!

  "Bagaimana dengan tumpukan barang ini?" Dia mengetuk suplemen di meja kopi dengan dagunya.

  Lu Xiyun ragu-ragu untuk waktu yang lama, dan kemudian berkata dengan ragu-ragu: "Bagaimana kalau kamu makan..."

  Gu Ze: "..."

  
  

Continue Reading

You'll Also Like

10.8K 745 21
- NOVEL TERJEMAHAN - Pengarang: flower perch Tipe: Danmei Doujin Status: Selesai Pembaruan terakhir: 16 Februari 2021 Bab Terbaru: Bab 109: Final SIN...
Colourful By loviendlolo

Science Fiction

15.6K 1.6K 38
[SLOW UPDATE] Sienna adalah perempuan satu-satunya dari keluarga ayah dan ibu. Siapa saja yang ingin menjalin hubungan dengannya, harus berjanji untu...
19.9K 1.8K 99
The Omega Can't Pretend to Be a Beta After Accidentally Witnessing the Major General's Susceptible Period O装B后撞上了少将的易感期 Fei Tang/翡唐 Status di COO : 9...
3.3K 901 158
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 5 JULI 2022 JUDUL Regu Pemulung\拾荒小分队 PENULIS Yirenbei\易人北 Status 164 bab lengkap di JJWXC http://www.jjwxc.net/onebook.php?novel...