[BL] The Military God's Soft...

De KimYeSeul2803

48.6K 5.8K 38

Sinopsis,   Buku sejarah mengatakan: Dewa Perang Lu Xiyun sangat berbakat dan bertempur dengan tenang dan teg... Mais

Sinopsis
Bab 01
Bab 02
Bab 03
Bab 04
Bab 05
Ban 06
Bab 07
Bab 08
Bab 09
Ban 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Nab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bba 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129
Bab 130 Akhir teks

Bab 62

343 49 0
De KimYeSeul2803


  Ketika Lu Xiyun bangun dari tidurnya keesokan paginya, dia merasakan sakit di sekujur tubuhnya, seolah-olah dia baru saja melawan seseorang di tempat latihan.

  Yah, itu memang perkelahian, tapi dia baru saja kalah Memikirkan hal ini, wajah Lu Xiyun menjadi sedikit merah.

  Dia menyentuh lehernya, di mana ada bekas gigi yang dangkal. Memikirkan pemilik bekas gigi itu, dia tidak bisa menahan senyum hangat di wajahnya.

  Pada saat ini, Lu Xiyun telah sepenuhnya melepaskan sikap pendiam dan sikap acuh tak acuhnya sebagai seorang jenderal. Dia seperti setiap Omega yang sedang jatuh cinta, membayangkan saat-saat bahagia bersama kekasihnya.

  Hanya…

  Senyuman Lu Xiyun sedikit memudar, dan dia mengangkat tangannya untuk menyentuh lehernya lagi. Mengapa itu bukan tanda permanen, tapi tanda sementara? Apakah orang itu masih ragu-ragu?

  Rasa dingin melintas di mata Lu Xiyun. Dia milikku jika dia naik ke tempat tidurku. Jika dia ingin melarikan diri, tidak ada pintu, bahkan tidak ada jendela!

  Pintu dibuka perlahan dari luar.

  Gu Ze masuk membawa meja tempat tidur kecil dengan sarapan dan vas kecil dengan bunga setengah mekar yang sedang mekar.

  Lu Xiyun bertanya kepadanya dengan rasa ingin tahu: "Di mana kamu menemukan bunga itu?"

  Anda harus tahu bahwa ini ada di kapal luar angkasa, bukan di pangkalan.

  "Hei, Profesor Howard membawa pot bunga bersamanya ketika dia naik ke kapal. Saya pergi ke tempatnya dua hari yang lalu dan melihat bunga-bunga itu akan mekar," Gu Ze menyeringai.

  Lu Xiyun: "...Profesor mungkin menangis sampai mati di samping pot bunga."

  "Jenderal itu..." Dia ingin memanggil Jenderal karena kebiasaan, tetapi dilirik oleh Lu Xiyun. Ada sedikit gangguan di matanya. Meskipun pihak lain tidak berbicara, Gu Ze, yang selalu siap untuk menjadi budak istri, Mudah dimengerti.

  "Xiyun, kamu pasti kelelahan tadi malam. Makanlah selagi panas. Ini bubur yang aku buat dengan sup ayam. Bahan-bahan di kapal kekurangan. Tunggu sebentar, aku akan membuatkan sesuatu yang enak untukmu saat kita sampai, kembali ke markas. Hehe." Gu Ze segera mengubah kata-katanya dan tidak bisa menahan tawa lagi setelah dia mengatakannya.

  Sudut bibir Lu Xiyun sedikit melengkung, dan dia mengangguk dengan tenang, mengangkat dagunya sedikit untuk memberi isyarat agar dia memindahkan meja kecil di depannya.

  "Oh, oke, apakah kamu merasa nyaman duduk di sana? Apakah kamu ingin aku meletakkan bantal di pinggangmu?" Gu Ze melangkah maju untuk meletakkan meja kecil itu seperti seekor anjing, dan kemudian bertanya pada Lu Xiyun apakah dia menginginkan bantal pinggang. Matanya diam. Dia melirik pinggangnya dari waktu ke waktu, dan kata-katanya penuh petunjuk.

  Lu Xiyun: "..."

  Orang ini dulunya berkulit tebal, tapi sekarang dia merasa berkulit lebih tebal! !

  “Tunggu, jangan sibuk dulu, aku ingin menanyakan sesuatu padamu." Lu Xiyun mengangkat tangannya dan meraih lengan baju Gu Ze dan memintanya untuk menunggu.

  Dia awalnya kesal karena Gu Ze hanya memberinya nilai sementara, tapi sekarang dia melihat Gu Ze sibuk menjaganya, dia merasa pihak lain punya alasan lain.

  Hanya karena kelakuan bodoh ini, Lu Xiyun tidak berpikir bahwa Gu Ze ingin makan makanan Raja. Yah, sepertinya dia juga tidak mampu membelinya.

  Melihat Gu Ze menghentikan apa yang dia lakukan dan berbalik menatapnya dengan bingung, jari-jari Lu Xiyun mencengkeram lengan bajunya lebih erat. Dia mengerutkan bibirnya dan berkata dengan suara kering karena tadi malam: "Mengapa kamu mengatakan ini padaku saja? Apakah aku membuat tanda sementara?"

  "Ah? Ini karena kita belum pergi untuk mengambil akta, dan pernikahannya belum dilangsungkan," kata Gu Ze malu-malu.

  Lu Xiyun tertegun dan bertanya ragu-ragu: "Maksudmu, selama kami mendapatkan sertifikat dan mengadakan pernikahan, kamu akan."

  "Hmm~~Ibuku bilang menantu perempuan dibawa pulang untuk dicintai dan tidak bisa diurus begitu saja. Itu tidak sopan padamu. Tanda permanen yang begitu penting harus disimpan sampai malam pernikahan." Gu Ze He menggaruk kepalanya karena malu.

  Ketika Lu Xiyun mendengar ini, dia merasakan gelombang panas di matanya. Dia berkedip putus asa sampai dia memaksakan panasnya kembali.

  Dia bertanya lagi: "Anda sama sekali tidak keberatan bahwa saya adalah seorang idiot yang tidak bisa memasak atau membersihkan pekerjaan rumah. Bahkan ketika kita memiliki anak di masa depan, kita mungkin menyerahkan anak-anak tersebut kepada pengasuh karena pekerjaan saya."

  Kali ini, Gu Ze mengerutkan kening: "Bagaimana itu bisa dilakukan!"

  Lu Xiyun merasa kedinginan, dan api harapan yang telah menyala di dalam hatinya mulai padam lagi, tetapi detik berikutnya, kata-kata Gu Ze membuatnya terbang kembali ke surga dari neraka.

  Gu Ze berkata: "Bagaimana seorang anak bisa diasuh oleh seorang pengasuh? Itu harus diurus oleh orang tuanya sendiri. Jangan khawatir, kamu akan bekerja di luar ketika waktunya tiba, dan saya akan mengurusnya. Anak di rumah. Aku akan pastikan bakso kita gemuk."

  “Rou Yuan Zi?!” Lu Xiyun menatapnya dengan ragu.

  “Hei, aku sudah memutuskan bahwa saat kita punya anak mulai sekarang, nama panggilan kita adalah Rouyuanzi.” Bahkan sebelum dia bisa mengucapkan horoskopnya, Gu Ze sudah memikirkan masa depan.

  "Bakso dagingnya terlalu jelek. Namanya Tomat Kecil. Saya harap dia tumbuh sehat dan memiliki wajah kecil yang kemerahan." Lu Xiyun tidak puas.

  “Oke, oke, mulai sekarang nama panggilan anak kita adalah Tomat Kecil.” Istrinya tidak bahagia, dan Gu Ze segera mengalah, gen tersembunyinya dalam merawat keluarga dan istrinya terlihat sepenuhnya.

  Setelah mengatakan ini, keduanya tidak bisa menahan tawa pada saat yang sama.Lu Xiyun tertawa dan bertanya: "Aze, bukankah kamu terkejut menemukan Omega-ku tadi malam?"

  “Terkejut, bagaimana mungkin aku tidak terkejut!!” Sejujurnya, Gu Ze mengetahui tadi malam bahwa Dewa Tentara Federasi yang terkenal Lu Xiyun bukanlah seorang jenderal Beta seperti yang dikatakan dunia luar, tetapi seorang Omega sejati.

  Perasaan terkejutnya tidak kalah dengan ketika dia baru mengetahui bahwa dia telah melakukan perjalanan dari delapan ratus tahun kemudian hingga delapan ratus tahun yang lalu.

  Tapi tidak seperti saat dia menghabiskan beberapa hari untuk menenangkan emosinya yang terkejut, kali ini setelah keterkejutan yang sangat besar, dia dipenuhi dengan sakit hati yang mendalam.

  Sebagai seorang Omega, kehidupan awal Lu Xiyun adalah berdandan cantik, pergi berbelanja bersama teman-teman di mal pada sore hari saat cuaca bagus, dan ketika lelah, pergi ke kafe di mal untuk duduk-duduk dan minum sore. Teh, dengarkan gosip orang kaya di ibu kota, inilah kehidupan normal seorang Omega.

  Daripada menyembunyikan jenis kelamin aslinya seperti sekarang, tinggal dan makan bersama sekelompok Alpha di tentara, merangkak kesana kemari.

  Gu Ze memegang tangan Lu Xiyun. Ujung jari dan ujung tangan itu kapalan tipis karena bertahun-tahun menangani gudang kayu. Tidak nyaman untuk disentuh, tapi Gu Ze tidak peduli.

  Dia hanya menggunakan tangannya sendiri untuk menjebak orang lain dengan kuat di telapak tangannya, dan memikirkannya dengan hati-hati. Suara magnetis rendah Alpha terdengar lembut di telinga Lu Xiyun.

  Dia berkata: "Sayang, kamu telah bekerja keras selama ini. Untungnya, Federasi memilikimu."

  Begitu kata-kata ini diucapkan, mata Lu Xiyun menjadi merah lagi, tapi kali ini dia menahannya lagi dan lagi, tapi pada akhirnya dia tidak bisa menahannya lagi, dan air mata mengalir dari matanya dalam jumlah besar—

  Dia tidak menangis, tapi isak tangisnya bahkan lebih memilukan.

  “Jangan menangis, jangan menangis, sayang, jangan menangis.” Gu Ze merasa sangat tertekan dan memeluk Lu Xiyun, yang menangis begitu keras, ke dalam pelukannya dan membiarkannya berbaring di bahunya untuk melampiaskan isi hatinya. Setelah beberapa saat, pakaiannya menjadi basah.

  Lu Xiyun meraih pakaian Gu Ze dan menangis dengan keras Kali ini, dia benar-benar mengubah semua keluhan dan kesedihan di hatinya menjadi air mata dan mengalir deras.

  Akhirnya, dia menjulurkan kepalanya dari pelukan Gu Ze sambil menangis, Gu Ze meliriknya dan tiba-tiba merasa lebih tertekan.

  Kapan bayinya pernah merasa begitu malu? Hidungnya merah karena menangis dan mata emasnya bengkak menjadi dua buah kenari besar.

  "Oke, jangan menangis. Ayolah, kamu haus setelah menangis sekian lama. Isi kembali air. Kita minum susu. Susu mengisi kembali air dan kalsium." Dia mengambil cangkir susu dari meja kecil dan menguji suhunya. Itu tidak dingin atau panas.

  Gu Ze menyerahkan cangkir itu ke mulut Lu Xiyun, Lu Xiyun menundukkan kepalanya sedikit, menyesap tepi cangkirnya, dan bergumam dengan sedikit ketidakpuasan: "Ini tidak manis."

  “Bersikaplah baik, jangan makan terlalu manis, hati-hati dengan kerusakan gigi,” Gu Ze membujuknya.

  Lu Xiyun: "..."

  Apakah Anda memperlakukannya seperti anak kecil? Tapi memikirkan betapa lepas kendalinya dia baru saja, Lu Xiyun tersipu, benar-benar seperti anak kecil.

  Dia mengambil cangkir dari tangan Gu Ze dan meminum susunya dalam tegukan besar. Gu Ze memperhatikan tanpa daya dari samping. Ketika dia melihatnya menghabiskannya, dia segera mengambil cangkir lagi dan mengambil roti kukus kecil dengan sumpit. Itu adalah dikirim ke mulut Lu Xiyun dengan gemetar.

  Dengan cara ini, yang satu memberi makan yang lain, dan dari waktu ke waktu keduanya akan memiliki hubungan yang manis dan hangat. Butuh waktu hampir dua jam untuk menyelesaikan sarapan.

  Baru setelah terdengar ketukan di pintu, mereka berdua harus menghentikan rasa lengket itu.

  “Siapa itu?” Gu Ze membuka pintu, wajahnya masih menunjukkan ketidaksenangan karena diganggu.

  Noah, yang berdiri di depan pintu, sedikit terkejut ketika melihatnya, dan dia berkata: "Kemarin sang jenderal membuat janji dengan Kapten Roger untuk mendiskusikan pangkalan itu dengan saya, tetapi saya melihat bahwa waktu telah berlalu dan sang jenderal belum datang, jadi aku tidak bisa mengiriminya pesan. Jika kamu tidak menjawab, datang dan lihatlah."

  Setelah mengatakan itu, dia melihat ke dalam rumah, tetapi pintunya diblokir rapat oleh Gu Ze, jadi dia tidak bisa melihat apa yang terjadi di dalam.

  Lu Xiyun di kamar tidur juga mendengar percakapan keduanya di luar.Dia kemudian teringat bahwa setelah mandi tadi malam, dia meletakkan lampu di bawah bantal dan mematikannya.

  Dia mengeluarkan komputer optik dari bawah bantal.Tentu saja, ada beberapa komunikasi dari Noah dan Roger.

  Lu Xiyun menggigit bibirnya karena kesal, dia benar-benar melupakan ini.

  Kata-kata Gu Ze datang dari luar pintu, mengatakan bahwa dia telah bekerja lembur tadi malam dan baru saja bangun tidur.

  Lu Xiyun merasa sangat malu hingga dia bisa menggali lubang dengan jari kakinya. Setelah pertempuran selesai, mengapa dia harus bekerja lembur?

  Tapi Noah tidak tahu. Dia hanya berpikir ada sesuatu di bintang ibu kota yang perlu ditangani Lu Xiyun. Ketika Gu Ze berkata bahwa Lu Xiyun baru saja bangun, dia dengan penuh perhatian menyuruh Gu Ze untuk membiarkan sang jenderal mengambil tindakan istirahat yang baik. Jika terjadi sesuatu, dia dapat menggunakan komunikasi itu nanti. Mesin tersebut memberi tahu mereka bahwa semua orang tetap berada di kapal luar angkasa dan dapat bertemu kapan saja.

  Setelah mengatakan itu, Noah pergi, tapi ketika dia berbalik menghadap Gu Ze, ekspresi kebingungan muncul di wajahnya. Kenapa dia samar-samar mencium feromon Omega tadi? Itu pasti ilusi.

  Berpikir bahwa Jenderal Lu tampaknya memiliki kesan yang baik terhadap ajudannya, mungkinkah sang jenderal diam-diam membeli sebotol parfum beraroma feromon Omega dari suatu sumber untuk merayu Ajudan Gu...

  Memikirkan Jenderal Lu yang bangun terlambat hari ini, Noah merasa sepertinya dia telah menemukan kebenaran.

  Setelah melihat Noah pergi, Gu Ze menutup pintu, masih mengeluh: "Benarkah, tidak bisakah aku melakukannya sendiri? Aku harus mendiskusikannya denganmu. Kamu sudah cukup lelah selama sehari."

  Lu Xiyun tersenyum: "Terkadang mereka hanya membutuhkan seseorang untuk membantu mereka mengambil keputusan. Sekarang saya yang terbesar di kapal. Jika Anda tidak mencari saya, siapa yang dapat mereka cari?"

  “Ya, ya, Yunshen kami adalah yang terbaik." Melihat dia mengangkat selimut dan turun dari tempat tidur, Gu Ze buru-buru melangkah maju, dengan hati-hati menopangnya, dan membungkuk untuk mengenakan sandalnya.

  Lu Xiyun melihatnya, merasa senang dengan dirinya sendiri, tapi dia berpura-pura mengeluh: "Oh, aku sendiri tahu cara memakai sepatu. Bagaimana kamu, seorang Alpha, bisa melakukan hal seperti itu?"

  "Mengapa saya tidak bisa melakukan ini? Mengenakan sepatu istri saya, membeli bahan makanan dan memasak, mencuci pakaian dan merawat anak-anak. Ini semua adalah hal yang harus dilakukan seorang suami." Gu Ze berbicara dengan benar, dan Lu Xiyun dipenuhi dengan sukacita.

  “Oke, menurutku kamu bijak,” dia mengangkat dagunya dengan angkuh, merasa bahwa seluruh keberuntungannya dalam hidup ini dihabiskan untuk menemukan seorang suami.

  Kakek selalu mengkhawatirkan pernikahannya, tetapi sekarang, dia merasa jika dia membawa Gu Ze kembali ke rumah utama untuk menemui kakeknya, Lu Anran mungkin akan membawanya langsung ke Biro Urusan Sipil untuk mendapatkan sertifikat hari itu.

  Alpha jenis ini bisa dikatakan unik di Federasi.

  Omega lain mungkin lebih menyukai jenis Alpha yang membunuh semua orang dan memiliki aura yang kuat dan memikat.

  Tapi dia, Lu Xiyun, tidak ingin menemukan Alpha seperti itu, dalam pikirannya, Aze yang bisa memasak, mencuci, dan membesarkan anak, adalah partner terbaiknya.









  Penulis ingin mengatakan sesuatu:

  Teater kecil:

  Gu Ze dan Lu Xiyun terjerat dan lengket di sana.

  Benang kekuatan spiritual hanya dapat dilihat, tidak dimakan.
  

Continue lendo

Você também vai gostar

14.3K 1.4K 155
Bertani di masa kiamat: Saya mengandalkan ruang untuk menimbun jutaan barang https://www.69shuba.pro/book/48552.htm Penulis: Anggur Qijiu Kategori: R...
8.5K 602 77
DIMOHON UNTUK PARA READERS UNTUK TIDAK VOTE DI NOVEL TERJEMAHAN YANG SAYA UPLOAD KARENA AKAN MENGAKIBATKAN BANNED/HAPUS DARI WATTPAD SAYA BUKANNYA T...
21.3K 2.2K 65
网恋渣了星际元帅后我跑路了by Zhi Tang Teman superstar abad ke-21 Jian Nai bertemu dengan bajingan yang menipu uang dari orang-orang. Begitu pihak lain pergi, tema...