[BL] The Military God's Soft...

By KimYeSeul2803

48.6K 5.8K 38

Sinopsis,   Buku sejarah mengatakan: Dewa Perang Lu Xiyun sangat berbakat dan bertempur dengan tenang dan teg... More

Sinopsis
Bab 01
Bab 02
Bab 03
Bab 04
Bab 05
Ban 06
Bab 07
Bab 08
Bab 09
Ban 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Nab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bba 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129
Bab 130 Akhir teks

Bab 42

337 46 0
By KimYeSeul2803


  Serangga bersayap aneh yang tak terlihat, unit khusus di antara suku Zerg—

  Itu juga merupakan [mulia] yang telah lama dirindukan dan dicari Howard.

  Apa yang Gu Ze pelajari dari buku sejarah delapan ratus tahun kemudian adalah pelakunya yang menyebabkan pengorbanan seluruh perwira dan prajurit Yao Xing.

  Masyarakat Zerg memiliki struktur piramida yang khas, dengan [Brainworms] mengendalikan [Nobles], [Nobles] mengendalikan [Scouting Sentinel] dan [Consumables].

  Meskipun cacing otak dapat menjalin hubungan spiritual antara raja dan rakyatnya dengan semua serangga, tidak semua serangga dapat memahami informasi yang dikirimkan melalui jarak jauh.

  Misalnya, otak kacang seperti Gruger.

  Maka pada saat ini, pentingnya keluhuran dapat tercermin.

  Dengan mengendalikan semua jenis serangga bangsawan yang berkeliaran di alam semesta, selama cacing otak menginginkannya, ia dapat sepenuhnya mengendalikan serangga apa pun di alam semesta dan menggunakannya untuk kegunaannya.

  Dan Serangga Bersayap Aneh yang Tak Terlihat adalah ras yang paling dicintai oleh [Bangsawan] oleh [Serangga Otak].

  Bakat tembus pandang mereka yang unik membuat mereka menjadi penghubung di sekitar [Cerebrates]. Mereka sering berkeliaran di tepi medan perang antara manusia dan Zerg. Mereka menggunakan bakat tembus pandang mereka untuk mengubah semua gambar yang mereka amati menjadi gambar unik di dalam Zerg. Mental koneksi dikirim kembali ke sarang serangga untuk dihargai oleh [Cerebral Worm].

  Terkadang mereka juga tertarik dengan gadget manusia.

  Selain tidak terlihat, serangga jenis ini juga memiliki skill yaitu apapun yang mereka telan ke dalam perutnya, selama itu adalah organisme berbasis karbon, mereka dapat mereproduksi pemandangan di pikiran lawan, dan matriks silikon akan perlahan-lahan terkorosi.

  Ambil sensor di depan Anda, misalnya.

  Tepat di papan program, semua orang menyaksikan tanpa daya saat perlahan meleleh seperti es krim.

  “Ya Tuhan, monster macam apa ini?” Andrew kecil berambut merah berbaur dengan kerumunan dan menyaksikan keseluruhan prosesnya.

  Seperti kaptennya, dia juga tersentak: "Ayah Bennet, Anda mendapat banyak informasi. Pernahkah Anda melihat serangga semacam ini di medan perang?"

  Bennett mendecakkan bibirnya dan tidak berkata apa-apa.

  Kemudian Andrew menyadari bahwa ternyata Pastor Bennet belum pernah melihatnya sebelumnya.

  Untuk sementara waktu, semua orang di bengkel pemeliharaan berspekulasi tentang jenis Zerg.

  Gu Ze adalah satu-satunya di antara semua orang yang hadir yang mengetahui tentang Serangga Bersayap Aneh yang Tak Terlihat.

  Tapi dia tidak bisa mengatakannya dengan lantang, jadi dia hanya bisa diam dan membiarkan mereka menebak sendiri.

  Namun Baker sedikit penasaran: "Ajudan Gu, bagaimana Anda mengetahui hal ini?"

  “Perhatikan baik-baik.” Dia memanggil foto yang diambilnya sebelumnya: “Tidak, planet di dekat sensor dalam gambar ini memiliki distorsi ruang yang samar.”

  "Kalau begitu, bukankah Yaoxing dilengkapi dengan pemindai elektromagnetik tercanggih di Federasi? Saya curiga mungkin ada masalah dengan ruang di tempat itu, jadi untuk sementara saya menyusun program kecil untuk menghubungkan pemindai elektromagnetik ke peralatan pemantauan. di papan program. Kami bersama dan ingin melihat apa yang ada di sana, tapi kami tidak menyangka itu serangga." Gu Ze berkata tidak masuk akal dengan wajah serius.

  Tiba-tiba terjadi keributan di sekelilingnya: "Wow, dia memang siswa terbaik dari Capital Star. Dia memang sangat berpengalaman, dan Anda bisa melihat semuanya."

  "Di mana, di mana? Kenapa saya tidak bisa melihatnya?" Seseorang membuka matanya dengan keras dan dengan hati-hati mencari apa yang disebut distorsi spasial dalam gambar.

  Seseorang di sebelah saya dengan bercanda berkata: "Hei, kamu seorang Beta, bagaimana kamu bisa memiliki penglihatan yang lebih baik dari seorang Alpha? Kapten harus bisa melihatnya. Lagipula, kapten juga seorang Alpha kan, kapten."

  Pria itu menyikut Baker dengan sikunya.

  Baker tertawa datar: "Ah, ha, ha, ha, ya..."

  Entahlah, matanya sudah dua kali lebih lebar dari biasanya dan dia bahkan tidak melihat.

  Mungkinkah mataku yang lama pusing? ! Tidak, saya baru berusia 48 tahun, oke!

  Melihat ekspresi ragu-ragu Baker dalam hidup, Gu Ze menahan senyum dan tertawa sampai perutnya sakit.

  Meskipun serangga bersayap ganjil yang tak kasat mata memang mengandalkan prinsip pembiasan cahaya untuk mencapai tembus pandang, mereka juga memiliki kekuatan mental khusus untuk penyembunyian. Sebaliknya, di era ketika Aliansi Antarbintang dengan gencar mempromosikan penggunaan kekuatan mental, ras mereka sudah lama terungkap.

  Jika bukan karena Gu Ze, mustahil untuk mendeteksinya dengan instrumen zaman ini, apalagi mengamatinya dengan mata telanjang. Tentu saja, jika Anda memiliki kekuatan mental level S atau lebih tinggi, Anda akan memilikinya. kemampuan untuk mendeteksi bug semacam ini. Karena kemampuan yang dia gunakan untuk menyembunyikan dirinya, dia rentan terhadap kekuatan mental kelas S.

  Sayangnya, meskipun Beck juga seorang Alpha, kekuatan mentalnya berada pada level A, yang masih sedikit di bawah level S. Wajar jika Beck tidak dapat melihatnya.

  Hanya kata-kata inilah yang tidak bisa diucapkan Gu Ze. Dia hanya menunjuk ke suatu area di layar, membuka matanya dan berkata tidak masuk akal: "Ya, saya baru saja melihat distorsi di area ini, jadi saya menghubungkan papan program ke bintang. Pemindai elektromagnetik di kapal mencoba memindainya, tetapi tiba-tiba ia menemukannya."

  “Kapten Baker pasti melihatnya juga!”

  Baker: ...Saya melihat hantu! !

  Namun ia tidak boleh kalah dengan seorang ajudan, apalagi ajudan seumur hidup yang hanya bertugas mengurus rumah tangga!

  Baker tidak akan pernah mengakui bahwa pemuda berambut hitam di depannya lebih baik darinya, tidak mungkin! !

  “Ya, aku melihatnya, itu ada di sini,” dia mengatakannya dengan serius, dengan ekspresi yang begitu serius sehingga semua orang yang hadir mempercayainya kecuali Gu Ze.

  Gu Ze: "..."

  Saya diam-diam memuji kemampuan akting Baker di hati saya.

  Karena Zerg telah ditentukan menyebabkan masalah, itu berarti mereka seharusnya sudah cukup dekat dengan tujuannya.

  Oleh karena itu, setelah mempelajari informasi yang diumpankan kembali oleh tim pemeliharaan, ruang komando memutuskan untuk hanya menyimpan sejumlah kecil sensor untuk melanjutkan deteksi, dan sisanya akan dipulihkan terlebih dahulu, dan kemudian dioperasikan kembali setelah data keluar.

  Dengan beroperasinya personel kapal luar angkasa di ruang komando, sensor pendeteksi mulai perlahan kembali menuju Obsidian, hanya menyisakan sedikit di sekitar bug tak kasat mata untuk terus memantau di sana.

  "17 sensor pendeteksi harus dipulihkan, tetapi 17 benar-benar dipulihkan. Semua sensor telah dipulihkan, dan kabin pemulihan ditutup—"

  Saat operator selesai berbicara, pintu pemulihan Obsidian ditutup sepenuhnya.

  Sensor tetap diam di posisinya masing-masing. Slot kartu terhubung ke sistem pusat Obsidian. Cahaya biru muda menyala dan data dari kedalaman alam semesta dikirim secara teratur.

  Segala sesuatu di sini dikendalikan oleh otak di kapal, dan tidak diperlukan manusia sama sekali.

  Seluruh kabin pemulihan sensor benar-benar sunyi kecuali sesekali terdengar suara mesin bekerja.

  Tiba-tiba--

  Lapisan hitam pada permukaan sensor bergerak ke udara sejenak, tapi kemudian berhenti bergerak.

  Sepertinya sedang mendengarkan sesuatu. Setelah menunggu beberapa saat, ternyata memang tidak ada jejak tindakan manusia di sekitarnya. Lapisan hitam itu berenang dan menggeliat di permukaan halus sensor melingkar, dan akhirnya jatuh dari atas ke atas. dek kabin.

  Ia berguling dan menyusut di geladak, dan semenit kemudian, seekor serangga dengan arthropoda hitam yang hanya sepanjang lengan manusia muncul di ruang terbatas.

  Jika Gu Ze dan yang lainnya melihatnya, mereka pasti akan terkejut, karena jenis serangga parasit inilah yang mereka bunuh di supermarket, tetapi serangga itu jauh lebih besar daripada yang ada di depan mereka.

  Ini adalah sesuatu yang tidak diharapkan oleh siapa pun. Sebenarnya akan ada parasit yang memanfaatkan celah dalam pemulihan sensor dan menyelinap ke kapal luar angkasa—

  Serangga itu dengan hati-hati melihat sekeliling dan mengarahkan pandangannya pada saluran ventilasi pembuangan.

  Lima menit kemudian, jendela ventilasi dibuka paksa, dan sosok serangga itu melintas melalui lorong.

  ...

  Pasalnya telah ditemukan spesies Zerg baru, dan sepertinya terkait dengan sinyal marabahaya yang dikirimkan terus menerus dalam enam bulan terakhir.

  Hal ini membuat semua perwira dan prajurit di kapal luar angkasa dalam keadaan siap.

  Kemudian, dia secara alami lalai mengurus empat penumpang yang menyelundupkan ke Yaoxing.

  Ketika Aqil kelaparan untuk dua kali makan, dia akhirnya meledak tak tertahankan—

  "Sialan Lu Xiyun!! Aku harus pergi ke pengadilan militer untuk menuntutmu!" Dia sangat marah hingga dia menendang pintu yang tertutup itu dengan keras, tapi tidak ada respon dari luar. Karena kekurangan tenaga, tentara yang menjaganya untuk sementara diperbantukan ke tim perakitan mecha.

  "Dia menganiaya para tahanan!! Dia ingin membuatku mati kelaparan agar dia bisa menghancurkan barang bukti! Lihatlah lingkungan yang kita tinggali sekarang, apakah ini tempat yang bisa ditinggali manusia?!" Aqil dengan marah menunjuk ke sekeliling. Katanya pada kapten pengawalnya.

  Ruangan yang mereka tempati sekarang adalah tempat di kapal luar angkasa yang khusus digunakan untuk menahan tentara yang melakukan kejahatan. Saat itu, Roger berbaik hati mengaturkan kamar untuk empat orang.

  Melihat kamar dengan hanya empat tempat tidur dan kamar mandi, Paul dan dua pengawal lainnya hanya bisa saling memandang dan tersenyum pahit. Tuan Muda Aqil telah tinggal di Capital Star sejak dia masih kecil, dan dia belum pernah tinggal di Capital Star. menderita kerugian seperti itu.

  "Tuan Aqil, mungkin terjadi sesuatu di kapal. Jika kita tetap sabar, seseorang akan segera kembali membawa makanan." Salah satu pengawal menghibur Aqil.

  "Saya masih harus menanggungnya. Kapan tuan muda saya yang bermartabat dari keluarga Duncan mengalami kejahatan seperti itu? Tidak, saya harus keluar mencari Lu Xiyun untuk menilai upacaranya!"

  Sambil berkata demikian, ia kembali mengangkat kakinya dan menendang keras pintu besi tersebut. Kekuatan Alpha yang begitu besar hingga pintu tersebut langsung ditendang dan penyok.

  Dengan suara "bang" yang keras, serangga-serangga yang merayap dengan hati-hati di saluran ventilasi berhenti seolah ketakutan.

  Ia melihat ke dua lorong yang muncul di depannya, ragu-ragu sejenak, dan akhirnya merangkak menuju lorong kanan dimana suara itu berada.

  Aqil menendangnya beberapa kali dan menemukan pintunya sepertinya longgar, dan wajahnya tiba-tiba menjadi bahagia.

  Dia duduk kembali di tempat tidur rangka besi dan mengarahkan kapten pengawalnya untuk terus menabrak kedua pengawal itu. Tidak masalah jika suaranya lebih keras. Lagi pula, saya tidak tahu apa yang terjadi hari ini. Mereka telah berjuang di sini selama ini lama sekali, dan bahkan salah satu dari mereka datang. Tidak ada yang memeriksa.

  Aqil sedang duduk di tempat tidur, dan di atas kepalanya terdapat lubang ventilasi. Pada saat ini, di lubang ventilasi, sebuah tentakel tipis diam-diam terbentang dari jendela. Ia menjelajah kemana-mana, dan cakarnya tidak hati-hati. Ia memukul pelat logam di sebelahnya dan mengeluarkan sedikit suara goresan.

  Tentakelnya berhenti sebentar dan dengan cepat ditarik kembali seolah ketakutan.

  "Hah? Suara apa itu?" Aqil mendongak bingung, namun tidak menemukan apa pun.

  Aqil menggaruk kepalanya, lalu mengalihkan perhatiannya kembali ke tiga pengawal yang sedang mengetuk pintu: "Hei, kalian bertiga sangat tidak berguna! Tuan, aku sudah mendobrak pintunya untukmu, kamu masih tidak bisa melawan, buka!"

  Ketiga pengawal itu tersenyum pahit. Tuan mudanya adalah seorang Alpha level A, yang tidak setingkat dengan level B seperti mereka.

  Parasit yang bersembunyi di lorong, setelah memastikan bahwa manusia di bawah tidak menyadarinya, merentangkan tentakelnya lagi dari jendela, kali ini menggunakan beberapa sendi pada saat yang bersamaan.

  "哐—"

  Menyusul teriakan kaget ketiga pengawal itu, jendela ventilasi dan pintu besi yang tertutup dibuka hampir pada waktu yang bersamaan.

  "Tuan Aqil, buka-" Paul dengan gembira menoleh ke arah pemuda berambut merah itu.

  Saat dia menoleh, dia melihat sekilas bayangan hitam dari sudut matanya, jatuh dari lubang di atas kepala Aqil dan langsung menerkam kepala Aqil.

  "Tuan Aqil, hati-hati!!!"

  Kegembiraan di wajah Paul berubah menjadi kengerian—

 

Continue Reading

You'll Also Like

16.4K 1K 71
Judul asli : 书呆子很苦恼 Author : 陈可羞 161 Chapters (Completed) Ada novel seperti itu. Protagonis gong adalah Alpha dari keluarga baik-baik, protagonis sho...
8K 1.1K 21
Sebuah virus telah menyerang seluruh Bumi. Ini adalah kiamat. Wu Zhi menemukan bahwa dia benar-benar hidup dengan hati-hati dan nyaman. Wu Zhi berkat...
49.3K 4.5K 144
BL!! BXB!! RAW TRANSLATE!! NO EDIT!! di terjemahkan dengan Google Translate, TANPA EDIT Judul asli : 顶级平替[娱乐圈] Penulis : Caramelized Winter Melon (焦...
21.6K 3.4K 76
⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 31 MARET 2022 JUDUL Ketika Klan Darah Memakai Penjahat Umpan Meriam\当血族穿成炮灰反派 PENULIS Qiududu\泅渡渡 Status 76 bab lengkap di JJWXC...