[BL] The Military God's Soft...

By KimYeSeul2803

48.6K 5.8K 38

Sinopsis,   Buku sejarah mengatakan: Dewa Perang Lu Xiyun sangat berbakat dan bertempur dengan tenang dan teg... More

Sinopsis
Bab 01
Bab 02
Bab 03
Bab 04
Bab 05
Ban 06
Bab 07
Bab 08
Bab 09
Ban 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Nab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bba 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129
Bab 130 Akhir teks

Bab 38

350 41 0
By KimYeSeul2803


  Pelayaran tersebut relatif damai, kecuali sesekali bertemu dengan sekelompok kecil grunger yang lewat.

  Karena tujuan utama Obsidian adalah untuk mendeteksi, maka tidak perlu lagi menangani serangga-serangga bodoh ini.Oleh karena itu, setelah alat pendeteksi di kapal luar angkasa menemukannya, Kapten Roger memerintahkan untuk mengubah arah untuk menghindari rute mereka.

  “Profesor, apa pendapat Anda tentang Gruger?” Orang yang menanyakan pertanyaan ini adalah Lu Xiyun.

  Saat ini, Lu Xiyun dan Gu Ze sedang duduk di ruang petugas di kapal luar angkasa, mengobrol dengan Profesor Howard.

  Ya, tim yang dikirim Lembaga Penelitian kali ini dipimpin oleh Howard. Sebagai ahli spesies Zerg, tidak ada orang yang lebih cocok untuk operasi pendeteksian ini selain dia.

  “Tahukah Anda struktur piramida koloni lebah dan koloni semut?” Howard bertanya kepada mereka.

  Keduanya mengangguk.

  “Setelah penelitian bertahun-tahun, saya menemukan bahwa meskipun ada banyak jenis Zerg, seluruh struktur sosialnya masih mengikuti prinsip serangga.”

  Dia mengambil beberapa buah di atas meja dan menyusunnya secara berurutan sesuai ukurannya.

  Menunjuk ke yang terbesar, dia berkata: "[Barang habis pakai], bug yang tidak punya otak semuanya termasuk dalam kategori ini. Ada banyak jenis bug jenis ini, dan jumlahnya juga yang terbesar."

  Lalu ada yang lebih kecil: "[Reconnaissance Sentinel], saya tidak tahu apakah ia sudah memiliki kesadaran otonom atau dikendalikan oleh Zerg yang lebih maju. Saat ini, jumlah informasi yang kami peroleh tidak mencukupi, tetapi kami telah menemukannya bahwa jenis Zerg ini tidak banyak, dan mereka berkumpul bersama. Jumlahnya paling banyak tidak akan melebihi sepuluh.”

  Lalu ada yang lebih kecil: "Menurut informasi yang Anda, Jenderal Lu, berikan dari garis depan, seharusnya ada bug tingkat tinggi yang dapat memanipulasi bug tingkat rendah untuk keuntungan mereka. Kami untuk sementara menyebut mereka [bangsawan] Tidak diketahui berapa banyak bangsawan yang ada, tapi seharusnya jumlahnya lebih sedikit dari [Scouting Sentinel].”

  Kemudian Howard mengetuk meja kosong di sebelah buah dengan sendok di tangannya: "Lembaga penelitian ilmiah kami mencurigai bahwa mungkin ada sejenis Zerg di atas para bangsawan, tetapi saat ini tidak ada data atau informasi fisik, hanya kecurigaan."

  Gu Ze mendengarkan dan menambahkan dalam hati: Tentu saja ada, Zerg semacam itu disebut [Brain Worm]

  Memikirkan penampakan cacing otak menjijikkan yang dia lihat di buku teks, jejak rasa jijik muncul di mata Gu Ze.

  Dua orang lainnya tidak melihat sesuatu yang aneh pada Gu Ze. Howard masih menjelaskan kepada Lu Xiyun: "Grug adalah bahan konsumsi terendah di antara Zerg. Lembaga penelitian ilmiah kami pernah memperoleh tubuh Grug. Setelah otopsi, ditemukan bahwa , Meski tubuh orang ini besar, namun kapasitas otaknya sangat kecil. Kalau dilihat manusia, ukurannya hanya sebesar kacang polong, hahaha.”

  Ketika dia mengatakan ini, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, tapi dia sebenarnya tertawa pada dirinya sendiri.

  Lu Xiyun: "..."

  Gu Ze: "..."

  Mengingat kembali saat pertama kali saya bertemu Grug, yang otaknya hanya sebesar kacang polong, dan betapa terkejutnya saya, yah, itu memalukan.

  “Tetapi serangga jenis ini memiliki fenomena yang sangat menarik. Ada rongga yang sangat besar di tubuhnya yang berisi gas. Kami menganalisis komposisi gas ini, dan komposisinya sama dengan komposisi gas yang dihirup manusia. Kelompok serangga ini Seharusnya bergantung pada kantung udara berongga besar ini untuk melakukan perjalanan di alam semesta dalam lingkungan bebas oksigen. Sebelum udara di dalam kantung udara habis, ia akan menemukan planet alami untuk mengisinya kembali. Adapun manusia dan hewan di planet ini, secara alami akan mendapat masalah. bencana."

  Lu Xiyun sambil berpikir berkata: "Tidak heran ketika kita melawan Grug di garis depan, serangga ini terkadang tiba-tiba meledak, membuat tentara kita tidak dapat mempertahankan diri."

  “Tentu saja, memiliki kantung udara sebesar itu di dalam tubuh sama dengan memegang bom waktu di lengan Anda setiap saat. Tapi untungnya, serangga jenis ini suka berenang di tengah alam semesta, dan lingkungan bebas oksigen. menyebabkan ledakan. Kekuatannya setidaknya berkurang setengahnya."

  "Pokoknya, kebiasaannya berkeliaran di alam semesta adalah hal yang baik. Kalau tidak, menurutku serangga ini adalah yang paling sulit ditangani di antara bahan habis pakai Zerg." Ekspresi Howard berangsur-angsur menjadi serius, "Bayangkan saja, jika seperti itu serangga memasuki planet aerobik dalam jumlah besar dan tiba-tiba meledak saat melawan tentara kita..."

  Howard tidak menyelesaikan apa yang dia katakan, tetapi Lu Xiyun dan Gu Ze mendengar apa yang ingin dia katakan.

  Bayangkan pemandangan Grug yang tak terhitung jumlahnya yang secara kolektif melakukan penghancuran diri di planet sumber daya alam—

  Murid Lu Xiyun menyempit.

  Hal seperti itu tidak boleh dibiarkan menimpanya.

  Howard melanjutkan: "Sebenarnya, dibandingkan dengan bahan habis pakai Zerg ini, selama perjalanan ini, saya ingin menemukan beberapa jenis bug baru untuk melengkapi buku ilustrasi saya, seperti [Bangsawan], tapi sejujurnya, suasana hati saya sangat kontradiktif. Di satu sisi, saya berharap spekulasi saya tidak menjadi kenyataan, namun di sisi lain, sebagai ahli astrobiologi, profesi saya mengharuskan saya mengumpulkan sebanyak mungkin makhluk kosmik tersebut."

  Setelah Howard selesai berbicara, mereka bertiga terdiam.

  Lagipula, Gu Ze datang dari delapan ratus tahun yang akan datang. Dibandingkan dua lainnya, dia pasti tahu lebih banyak jenis serangga. Dalam beberapa kesempatan, dia ingin berdiskusi langsung dengan ahli biologi terkenal ini.

  Namun pada akhirnya saya menahannya.

  Bukan ide yang bagus, memikirkan eksperimen pemotongan di film-film masa depan.

  Gu Ze bergidik, lupakan, lupakan saja, cari saja kesempatan untuk mengingatkan Yun Shen agar memperhatikan di masa depan, Lebih baik kurangi kontak dengan lembaga penelitian ilmiah.

  Topik Zerg berakhir, Howard berdiri dan pergi, hanya menyisakan Lu Xiyun dan Gu Ze.

  Ini adalah waktu sibuk di kapal luar angkasa, dan tidak banyak anggota staf yang tersisa di ruang tunggu.

  Lu Xiyun mengaduk kopi di depannya dengan sendok dan menatap Gu Ze di seberangnya, yang menopang dagunya dengan tangannya dan mengagumi indahnya pemandangan alam semesta di luar melalui jendela kapal.

  “Aze,” Lu Xiyun memanggilnya.

  "Hah? Apa, Jenderal," Gu Ze berbalik dengan bingung.

  "Pernahkah kamu memikirkan masa depan?" Lu Xiyun ragu-ragu sejenak dan bertanya.

  "Masa depan? Masa depan apa? "Gu Ze menatapnya tanpa alasan.

  Sendok Lu Xiyun yang mengaduk kopi berhenti, dan dia menunduk, dengan bekas pergulatan yang tak bisa dijelaskan di pupil emasnya.

  "Artinya, pernahkah kamu mempertimbangkan untuk menikah-"

  “Menikahlah!!” Gu Ze tertegun, mengapa Yun Shen menanyakan pertanyaan ini padanya tanpa alasan.

  Seorang wanita dengan rok hijau terlintas dalam pikiran, tidak, tidak! ! !

  “Kamu, kamu sangat menyukai Dorothy!!" Gu Ze sangat terkejut hingga suaranya berubah.

  Lu Xiyun: "..."

  Mengapa sirkuit otak ajudannya selalu gagal menyamai sirkuit otaknya! !

  Lu Xiyun mengusap ujung alisnya dengan lelah, suaranya teredam karena terhalang oleh telapak tangannya: "Aku bertanya padamu!"

  "Ah? Saya? "Gu Ze tampak bingung, "Mengapa saya harus menikah? Jika saya menikah, siapa yang akan menjagamu, Jenderal?!"

  Hati Lu Xiyun bergerak sedikit, dia meletakkan ujung jarinya dan menatap pemuda berambut hitam dengan pupil emasnya: "Kamu bilang kamu tidak akan menikah?"

  “Tentu saja.” Gu Ze mengangguk sembarangan, “Aku tidak punya orang tua di sini. Aku tidak ingin menikah, dan tidak ada yang bisa memaksaku untuk menikah.”

  “Tetapi setiap Alpha bangga menemukan Omega di dalam hatinya.” Lu Xiyun mau tidak mau mengangkat topik tentang kapal luar angkasa pada saat itu.

  "Aku masih mengatakan hal yang sama, Omega terlalu halus, aku tidak tahan, aku lebih suka Beta, tapi masyarakat ini sepertinya tidak menyetujui cinta AB, tapi tidak masalah, aku sudah lama siap menjadi jenderal untukmu selama sisa hidupku. Akulah ajudan kehidupan." Gu Ze mengerutkan bibirnya.

  “Lalu, bagaimana jika ada Omega yang tidak begitu lembut?" Lu Xiyun bertanya dengan suara rendah, "Dia bukan tipe orang yang suka mengelak yang tidak bisa menyenangkan Alpha. Dia bahkan tidak bisa melakukan pekerjaan rumah dengan baik, tapi dia tidak Dia lembut, tapi selain pekerjaan rumah, dia bisa melakukan segala hal lainnya. Dia bahkan bisa membawa sendiri sekantong tepung seberat lima puluh pon..."

  Setelah mengatakan ini, Lu Xiyun membeku. Dia menundukkan kepalanya sangat rendah, berharap dia bisa melewatinya! ! Ya Tuhan! Apa yang dia katakan? !

  Setelah beberapa lama, saya mendengar suara yang dalam dan magnetis dari pemuda berambut hitam di atas kepala saya: "Jenderal, apakah Anda akan memperkenalkan Omega di keluarga Anda kepada saya?"

  Hah? ! Lu Xiyun mengangkat kepalanya dengan bingung, dan kebetulan menatap mata hitam Gu Ze, pupil Gu Ze tidak hitam pekat, melainkan coklat agak tua, yang merupakan ciri khas klan Cina.

  Pada saat ini, mata yang awalnya tersenyum perlahan berubah menjadi dingin setelah kata-kata Lu Xiyun, tetapi Lu Xiyun tidak menyadarinya. Dia hanya melihat bayangannya di mata orang lain, merasa seolah-olah dia akan tersedot ke dalamnya pusaran berwarna coklat tua.

  Lu Xiyun berkedip, memiringkan kepalanya sedikit, dan menghindarinya tanpa meninggalkan jejak: "Ya, bagaimana menurutmu?"

  Ketika dia mengatakan ini, dia tanpa sadar menegangkan punggungnya, dan tangannya di bawah meja tanpa sadar mengepal.

  “Tidak.” Suara seorang pria yang sangat tegas terdengar di telingaku.

  Lu Xiyun menoleh untuk melihatnya dengan heran: "Mengapa kamu tidak mau? Bukankah kamu bilang..."

  Gu Ze menyela Lu Xiyun dengan kasar untuk pertama kalinya, suaranya sedikit dingin: "Jenderal, saya tidak memerlukan perkenalan Anda. Ini masalah pribadi saya."

  Dia berdiri, dan kursi di bawahnya mengeluarkan suara gesekan yang keras.

  Gu Ze membungkuk sedikit: "Maaf, Jenderal, saya pikir masih ada yang harus saya tangani, jadi saya mengambil langkah lebih maju."

  Setelah mengatakan itu, dia meninggalkan ruang tunggu tanpa menoleh ke belakang.

  Lu Xiyun dibiarkan duduk sendirian. Setelah beberapa saat, dia bergumam ke udara dan bertanya, "Apakah kamu tidak menyukai seseorang? Bagaimana denganku?"

  Suara itu berbisik, seperti wangi melati di tubuhnya, diam-diam menghilang ke udara...

  Gu Ze tidak tahu apa yang dikatakan Lu Xiyun setelah dia pergi.

  Dia hanya merasa seperti api berkobar di dadanya, dan hatinya dipenuhi kepanikan.

  Berjalan sembarangan melalui lorong sempit kapal luar angkasa, saya tidak sengaja menabrak seseorang.

  Tepat ketika Gu Ze hendak meminta maaf, sebuah suara yang dikenalnya terdengar terkejut: "Ajudan Gu, apa yang kamu lakukan di sini?"

  Gu Ze sedikit terkejut. Ketika dia melihat ke atas, dia menemukan bahwa dia tanpa sadar telah berjalan ke tim pemeliharaan. Orang yang tidak sengaja dia temui tadi adalah Kapten Baker.

  Saat ini, dia sedang memegang pisau pemotong laser di tangannya, memandang dirinya sendiri dengan heran.

  Gu Ze: "..."

  Bibirnya bergerak sedikit, dan dia hendak mengatakan bahwa dia datang ke sini secara tidak sengaja dan akan segera pergi.

  Tapi kemudian, ada sesuatu yang bergerak di dalam hatinya. Dia memandang Baker di depannya dan bertanya dengan cara yang misterius: "Apakah kamu ada waktu luang sekarang? Ayo kita minum."

  Baker: "..."

 

Continue Reading

You'll Also Like

8.5K 602 77
DIMOHON UNTUK PARA READERS UNTUK TIDAK VOTE DI NOVEL TERJEMAHAN YANG SAYA UPLOAD KARENA AKAN MENGAKIBATKAN BANNED/HAPUS DARI WATTPAD SAYA BUKANNYA T...
21.3K 2.2K 65
网恋渣了星际元帅后我跑路了by Zhi Tang Teman superstar abad ke-21 Jian Nai bertemu dengan bajingan yang menipu uang dari orang-orang. Begitu pihak lain pergi, tema...
24.6K 3K 101
Penulis:Sanqingsi Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 23-09-2023 Bab Terbaru:Teks (Ekstra 2) Bertemu Orang Tua Perkenalan︰ Cop...
8K 1.1K 21
Sebuah virus telah menyerang seluruh Bumi. Ini adalah kiamat. Wu Zhi menemukan bahwa dia benar-benar hidup dengan hati-hati dan nyaman. Wu Zhi berkat...