[BL] The Military God's Soft...

By KimYeSeul2803

48.3K 5.8K 38

Sinopsis,   Buku sejarah mengatakan: Dewa Perang Lu Xiyun sangat berbakat dan bertempur dengan tenang dan teg... More

Sinopsis
Bab 01
Bab 02
Bab 03
Bab 04
Bab 05
Ban 06
Bab 07
Bab 08
Bab 09
Ban 10
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Nab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bba 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129
Bab 130 Akhir teks

Bab 11

488 59 0
By KimYeSeul2803


  Wei Yushan memasukkan makanan di tangannya ke dalam mulutnya, mengunyahnya beberapa kali, lalu menelannya dengan cepat.

  “Paman Wei!” Lu Xiyun berteriak tak berdaya.

  “Apa?” Wei Yushan menoleh dan menatap mereka berdua dengan polos.

  Lu Xiyun: "..."

  Lupakan saja, anggap saja dia tidak mengatakannya.

  Karena keterbatasan waktu dan bahan, Gu Ze hanya menggunakan 50% tenaganya untuk menyiapkan hidangan di meja ini. Namun, meski begitu, Wei Yushan penuh pujian setelah selesai makan. Adapun Lu Xiyun, meskipun dia tidak berkata apa-apa, dilihat dari frekuensi sumpitnya, dia cukup puas.

  Setelah makan, setelah membiarkan robot mengambil sisa makanan, Gu Ze menggali daun teh dari suatu tempat dan mengisi ulang sepoci teh harum untuk beberapa orang.

  Gu Ze memandang Wei Yushan, yang menyesap teh dan duduk santai di sofa, dia tidak berniat pergi sama sekali, lalu menoleh ke arah Lu Xiyun yang tampak ragu-ragu untuk berbicara.

  Gu Ze: "..."

  Mengapa saya mendapat firasat buruk?

  Lu Xiyun melihat Wei Yushan tampak seperti dewa tua dan tahu bahwa dia ingin berbicara sendiri.

  Rubah tua ini...

  "Ahem, Ajudan Gu..." Lu Xiyun terbatuk, dan hendak memberi tahu pihak lain bahwa dia telah menyewakannya ke kapal perbaikan bintang U220, tetapi disela oleh sirene yang tiba-tiba terdengar di Yunxiao.

  Pria tampan Gu tidak berpengalaman dan reaksinya lambat. Dia masih memikirkan suara apa itu.

  Namun sebagai peserta perang jangka panjang, lelaki tua dan pemuda itu berdiri hampir bersamaan dan berteriak serempak: "Zerg !!"

  "Penjaga!! Kembali ke markas!!" Wei Yushan berdiri, rambut dan janggutnya berkibar di udara karena gelombang kekuatan mental yang tiba-tiba, otot-ototnya yang diikat menjadi sekeras baja, dan seluruh tubuhnya memancarkan niat membunuh yang ganas. Tak perlu dikatakan lagi bahwa ini adalah seorang lelaki tua yang berusia 142 tahun. Anda harus tahu bahwa di era antarbintang, rata-rata masa hidup manusia baru saja melampaui angka 200 tahun.

  “Aku akan pergi juga!” Lu Xiyun mengambil jaket militer yang diletakkan dengan santai di sofa dan berkata sambil memakainya.

  “Tidak perlu, sering kali ada kawanan serangga skala kecil yang mengganggumu selama periode ini. Pasukan mecha di pangkalan sudah memiliki banyak pengalaman dalam melawan musuh. Saya akan mengirimkan kata sandi saluran internal kepada Anda di rumah."

  Wei Yushan menghentikan perilaku Lu Xiyun. Menurutnya, dewa agung Lu Xiyun tidak perlu muncul dalam operasi pelecehan kawanan serangga skala kecil. Jika tidak, mungkinkah begitu banyak pasukan di markasnya menjadi vegetarian? ?

  Wei Yushan pergi. Sebelum pergi, dia memberikan kata sandi saluran kepada Lu Xiyun. Melalui intranet, Lu Xiyun dapat melihat semua penempatan seluruh pangkalan mulai dari logistik hingga garis depan. Jika ada kesalahan penempatan, dia dapat langsung menghubungi Wei Yushan dan buat pengaturan tepat waktu.

  Gu Ze berdiri di dekat jendela, dan melalui lampu lanskap yang dipasang di halaman di luar ruangan, samar-samar dia bisa melihat seragam militer lawan berkibar saat dia berjalan.

  Komandan pangkalan U220 ini sepertinya agak tidak sesuai dengan uraian di buku sejarah.

  Gu Ze berusaha keras mengingat apa yang telah dia pelajari saat itu. Tercatat di dalam buku bahwa dari awal hingga saat Zerg menyerbu pangkalan, komandannya tidak pernah muncul. Setelah itu, orang-orang mencarinya ke mana-mana, tetapi tidak ada jejak sosoknya terlihat lagi.

  Beberapa orang mengatakan bahwa ketika Zerg menyerang pangkalan, dia kalah jumlah dan mati dalam pertempuran, tetapi tubuhnya tidak ditemukan ketika orang-orang sedang membersihkan medan perang.

  Beberapa orang juga mengatakan bahwa ketika dia melihat bahwa dia kalah, dia melarikan diri secara pribadi, dan kemudian menjadi anonim dan tidak pernah muncul lagi di hadapan dunia.

  Pada suatu waktu, Gu Ze, seperti kebanyakan orang, percaya pada teori kedua.

  Tapi sekarang, ketika Gu Ze melihat lelaki tua di depannya dengan matanya sendiri dan memahami karakternya, Gu Ze lebih cenderung pada teori pertama.

  Sangat mungkin bahwa Wei Yushan benar-benar mati bersama Zerg ketika pangkalan U220 dibobol. Dia meninggal di medan perang dengan sangat tragis sehingga tubuhnya bahkan tidak tersisa. Sedemikian rupa sehingga generasi selanjutnya memperdebatkan misteri hilangnya dia selama delapan tahun. Selama ratusan tahun.

  Jadi Gu Ze tidak tahu apakah kedatangannya bisa mengubah segalanya.

  ...

  “Gu Ze, kemarilah,” suara Lu Xiyun memanggilnya dari dalam ruangan.

  Gu Ze tiba-tiba tersadar. Masih butuh waktu setahun sebelum pangkalan itu diserang, tapi sekarang, dia memiliki tugas yang lebih penting, yaitu mengurus kehidupan sehari-hari, makanan dan minuman Yun Shen.

  Di tengah ruang tamu, Lu Xiyun sedang melihat layar virtual yang diproyeksikan ke udara dari komputer optik. Dia mengerutkan kening, seolah dia menemui sesuatu yang sulit.

  “Jenderal, apakah Anda punya perintah?” Gu Ze menghampirinya.

  “Ada yang salah,” Lu Xiyun sepertinya menjelaskan kepadanya, dan sepertinya berbicara pada dirinya sendiri.

  Dia berpikir sejenak, mengulurkan tangan dan menekan beberapa tombol pada komputer optik. Layar proyeksi berubah, dan frekuensi serta skala kawanan serangga yang menyerang pangkalan dalam enam bulan terakhir muncul.

  Lu Xiyun melihatnya dan mengerutkan kening lebih erat lagi. Tidak mungkin Paman Wei tidak menyadari ada sesuatu yang jelas-jelas salah dan mengapa dia sama sekali tidak peduli.

  Gu Ze, yang berdiri di samping, juga melihat deretan data, Bibirnya bergerak beberapa kali, ingin mengatakan sesuatu, tetapi melihat Yun Shen yang penuh perhatian di depannya, dia tidak berkata apa-apa.

  Frekuensi serangan yang teratur, kawanan serangga dengan ukuran yang sama, dan Zerg bertarung dengan jenis tentara yang berbeda setiap saat, semuanya menunjukkan bahwa—

  Zerg sedang melatih pasukan mereka! !

  Zerg yang tersebar sepertinya punya otak! !

  Gu Ze tidak tahu apakah dia harus memberi tahu Lu Xiyun tentang hal ini.

  Tidak, mungkin sudah jelas sama sekali. Sebagai dewa militer Federasi, idolanya pasti sudah ditemukan sejak lama.

  Faktanya, tebakan Gu Ze benar, Lu Xiyun menemukan perubahan pada Zerg melalui jejak ini.

  Tapi yang tidak dia mengerti adalah mengapa Wei Yushan tidak mengambil tindakan?

  Bukan, bukannya kami belum mengambil tindakan, tapi kami masih harus menunggu kesempatan.

  Lu Xiyun teringat percakapan antara Wei Yushan dan dia di kantor.

  "Dalam enam bulan terakhir, pangkalan kami telah menangkap sinyal yang tidak diketahui dari alam semesta. Sinyal tersebut terkadang kuat dan terkadang lemah. Baru-baru ini sinyal tersebut dapat diuraikan sepenuhnya. Itu adalah sinyal bahaya yang dikirim dari kapal dagang." Wajah Wei Yushan merosot seperti air.

  “Kami juga telah memeriksa dengan cermat nomor kapal dagang tersebut. Itu adalah Putri Anne yang sudah lama hilang. Terakhir kali mengirimkan sinyal marabahaya adalah tiga tahun lalu, dan lokasinya persis di mana kami menerima sinyal bahaya dalam enam bulan terakhir."

  "Tapi tahukah Anda, pangkalan mengirimkan armada untuk menyelamatkan mereka saat itu. Ketika mereka sampai di sana, yang mereka lihat hanyalah ruang kosong. Armada saya mencari di sana selama tiga hari tiga malam, tetapi mereka tidak menemukan satu pun reruntuhan kapal luar angkasa."

  Lu Xiyun masih ingat ekspresi terkejutnya saat mendengar ini.

  Menggabungkan laporan pertempuran yang dia lihat sekarang, Lu Xiyun tahu mengapa Wei Yushan tidak pergi sekarang, Dia mungkin ingin mengetahui apakah ada hubungan antara keduanya.

  Saat ini, Yaoxing, yang sedang menunggu perbaikan di pangkalan, adalah pilihan terbaik.

  Karena Obsidian adalah salah satu dari sedikit kapal luar angkasa di Federasi yang dilengkapi dengan pulse pemindaian elektromagnetik terbaru, Obsidian dapat membedakan ke segala arah tanpa gangguan apakah gelombang elektromagnetik yang ada di mana-mana di alam semesta terbentuk secara alami atau buatan manusia. dikirim kembali ke pangkalan untuk analisis arsip.









  Penulis ingin mengatakan sesuatu:

Ini hanyalah artikel manis  berbalut kulit antarbintang. Beberapa setting tentang kapal luar angkasa di dalamnya hanya kemiripan penulisnya saja. Teman-teman yang belajar fisika tidak boleh dianggap serius =_=

  Penuh keinginan untuk bertahan hidup, dia disalahkan dan melarikan diri.

Continue Reading

You'll Also Like

9.3K 921 155
Bertani di masa kiamat: Saya mengandalkan ruang untuk menimbun jutaan barang https://www.69shuba.pro/book/48552.htm Penulis: Anggur Qijiu Kategori: R...
Sweet Alpha By yomeru

Science Fiction

10.1K 1.3K 88
甜味儿Alpha by 浮白曲 87 Chapters (Completed) http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=4269311 https://m.shubaow.net/80/80046/ ===== Otoritas Kekaisaran ru...
1.7K 121 18
Sinopsis Baca panduannya: Zerg Setelan pria dan wanita Qin Fei: "..." Xi Yuan berlutut dengan satu lutut, "Tuan, apa yang Anda inginkan?" Qin Fei mem...