My Fierce Step Sisters

By aoizora1502

72.6K 12.2K 999

Ketika hidup seorang SHANILA ADIRA yang hancur semenjak Ibu dan Adik tersayang nya harus meninggalkan nya kar... More

πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 2πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 3πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 4πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 5πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 6πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 7πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 8πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 9πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 10πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 11πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 12πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 13πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 14πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 15πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 16πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 17πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 18πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 19πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 20πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 21πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 22πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 23πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 24πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 25 πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 26πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 27πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 28πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 29πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 30πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 31πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 32πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 33πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 34πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 35πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 36πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 37πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 38πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 39πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 40πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 41πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 42πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 43πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 44πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 45 πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 46πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 47πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 48πŸ§šβ€β™€οΈ
πŸ§šβ€β™€οΈ Episode 49πŸ§šβ€β™€οΈ

πŸ§šβ€β™€οΈEpisode 1πŸ§šβ€β™€οΈ

3.8K 243 18
By aoizora1502

Happy Reading

Jangan lupa vote, coment, dan share ya
________________________________________

"Sampai kapanpun juga Aku gak mau punya ibu baru pah.. Mau seberapa kali lagi sih papah minta izin sama aku soal papah mau nikah lagi? Jawaban aku tetap sama pah.. Aku gak mau papah nikah lagi" Marah Shanila Adira pada papah nya..

"Tapi kali ini beneran baik ci.. Cici pasti suka.. Mau yah ci ketemu dulu sama dia" Ucap papah Shanila Adira yang terus membujuk nya untuk bertemu dengan kekasihnya..

"Waktu itu juga papah bilang nya kek gitu juga kan sama.. Tapi apa? Dia cuma mau harta papah doang.. Terus dia gak beneran sayang sama papah dan aku.. Harusnya papah masih beruntung karena tau busuknya lebih dulu sebelum papah nikah, aku gak kebayang pah kalo orang itu beneran nikah sama papah.. Gak akan ada yang sayang sama aku selain mommy pah.. Gak ada yang bisa gantiin mommy di hati cici pah" Ucap Shanila Adira gemetar dan mulai menangis..

Shanila Adira mengingat beberapa kali papahnya mengenalkan wanita untuk calon ibu sambung nya namun semuanya sama, hanya mengincar harta papah nya saja..

"Maafin papah ci.. Tapi papah cuma mau cici punya ibu lagi biar cici ada yang ngurus juga.. Papah gak mau cici terus-terusan hancur seperti ini.. Papah mau cici seperti dulu lagi.. Cici yang gak pernah keluar malam, cici yang betah di rumah, cici yang baik dan gak nakal seperti sekarang, cici yang selalu menebar kebaikan gak emosian seperti sekarang.. cici yang sekarang bener-bener bukan cici yang papah kenal dulu.. Cici udah terlalu jauh berubah, papah sedih ci cici jadi seperti itu, papah merasa gagal menjadi papah nya cici.. Bahkan papah sendiri aja gak kenal sama cici yang sekarang, cici yang sekarang lebih betah di luar rumah sampe lupa pulang, cici yang pulang selalu bau alkohol karena mabuk-mabukan.. Cici inget cici itu masih sekolah gak sepatutnya cici seperti itu nak" Ucap papah Shanila Adira menangis juga membuat Shanila Adira menangis semakin kejer..

"Jadi sekarang papah nyalahin cici yang seperti ini? Cici gak betah di rumah karena di rumah cici udah gak menemukan kebahagiaan lagi pah, udah gak ada mommy, dedek, bahkan papah juga sibuk kerja kan semenjak mommy dan dedek meninggal, papah juga sering lupa pulang kan?.. Kebahagiaan cici ada diluar rumah ini pah sekarang.. Ada pacar dan teman-teman cici yang selalu ada buat cici pah gak seperti papah yang selalu sibuk" Ucap Shanila Adira marah sambil menangis..

"Ci.. Mau sampai kapan cici seperti ini? Tolong ikhlasin mommy dan dedek ci, 2 tahun loh ci mommy dan dedek ninggalin kita, harusnya cici ikhlasin mereka biar mereka tenang disana, kalau cici seperti ini terus pasti mereka juga sedih ci sama kayak papah yang sangat sedih melihat cici menjadi seperti ini" Ucap Papah Shanila Adira..

"Papah ngomong gitu enak banget ya pah.. Papah secepat itu lupain mommy? Sampe papah maksa cici buat ngizinin papah untuk nikah lagi? Kalo papah tetep maksa juga mau nikah lagi, cici mending pergi dari rumah ini pah.. Atau sekalian aja cici ikut mommy sama dedek biar papah seneng dan papah bebas nikah lagi sama siapapun itu" Ucap Shanila Adira lalu masuk ke dalam kamarnya dan membanting pintu dengan sangat keras..

"Ci.. Bukan gitu maksud papah.. Buka nak pintunya.. Papah belum selesai ngomong.. Keluar sayang" Ucap Papah Shanila Adira dengan sabarnya..

"Papah udah gak perduli lagi sama cici kan pah, sekarang silahkan papah nikah lagi kalau itu mau papah.. cici mau ikut mommy aja dari pada harus tinggal sama pengganti mommy" Ucap Shanila Adira dari dalam kamarnya..

Praaaannggg

"Ciciii.. Jangan seperti itu nak.. Kamu jangan aneh-aneh.. Buka pintu nya sayang.. Papah sangat perduli sama cici.. Papah sayang sama cici.. Kalo cici gak mau papah nikah lagi gpp ci.. Papah gak akan lakuin tanpa seizin kamu, maafin papah kalau kesannya papah maksa cici" Ucap papah Shanila Adira sambil terus mencoba mendobrak pintu kamar Shani yang sengaja di kunci oleh Shani..

Sedangkan keadaan di dalam kamar Shanila Adira sudah sangat berantakan karena Shanila Adira terus melemparkan semua barang-barang nya sampai ia dengan beraninya memukul cermin meja rias nya sendiri hingga pecah dan melukai tangannya, namun Shanila Adira hanya meringis sedikit..

Shanila Adira terus meluapkan emosinya sampai tubuh nya lemas dan mulai meruntuhkan tubuhnya, Shanila Adira terduduk menunduk di lantai sambil bersandar di kasurnya..

Shanila Adira mengambil pecahan cermin yang tergeletak di lantai lalu mengarahkan nya ke pergelangan tangannya..

"Ciciii.. Buka pintu nya ci" Papah Shanila Adira masih berusaha mendobrak pintu kamar Shanila Adira yang memang berat dan merupakan pintu kualitas terbaik jadi sangat sulit untuk di dobrak apalagi hanya dengan satu orang saja..

"Cici sayang papah, tapi cici gak suka papah ngelupain mommy secepat itu" Ucap Shanila Adira berteriak sambil menyayatkan pecahan kaca di pergelangan tangannya...

"Aaaaaarrggghhh papaaaaah" Shanila Adira menjerit kesakitan saat pergelangan tangannya mengeluarkan darah segar yang sangat banyak hingga berceceran ke lantai..

Bugh

Bugh

Bugh

Papah Shanila Adira terus mencoba mendobrak pintu kamar Shanila Adira saat mendengar suara Shanila Adira berteriak memanggil nya.. Perasaan nya sudah tak karuan dengan air matanya yang terus mengalir karena khawatir pada Shanila Adira yang berada di dalam kamarnya..

"Kenapa harus aku tuhan? Kenapa kamu ambil mommy dan adik aku? Kalo Tuhan gak bisa membuat mereka kembali lagi kesini, aku aja yang menyusul mereka tuhan.. Aaaaarrggghhh semuanya anj...," Ucap Shanila Adira terpotong saat akan melemparkan boneka yang ada di sampingnya yang ternyata Shani sadar kalo itu boneka kesayangan adik nya yang Shani simpan dan selalu Shani jadikan teman untuk tidur..

"Dek.. Kakak datang ya.. Kakak gak kuat kangen banget sama kamu dan mommy" Lirih Shanila Adira memandang boneka itu dengan pergelangan tangannya yang terus mengeluarkan darah..

Shanila Adira seperti tidak merasakan sakit sama sekali, Shanila Adira memeluk boneka itu lalu memejamkan matanya karena tubuh nya sangat lemas karena mengeluarkan darah cukup banyak..

"CICIIIIIII" Kaget papah Shani saat pintunya berhasil terbuka dan sudah melihat Shani tergeletak di lantai dengan darah yang terus mengalir dari pergelangan tangannya sehingga menjadikan lantai kamar Shanila Adira penuh dengan darah..

"Cici kenapa kayak gini ci" Ucap papah Shanila Adira menangis sambil bergegas menggendong nya untuk di bawa ke rumah sakit..

Dengan tubuh yang lemas, dengan perasaan yang tak karuan, papah Shanila Adira akhirnya berhasil membawa Shanila Adira ke rumah sakit dengan tepat waktu..

Tidak lama pun seorang wanita menghampiri papah Shanila Adira dengan tergesa-gesa dan penuh kekhawatiran..

"Mas.. Gimana anak kamu?" Tanya nya..

"Masih di tanganin dokter" Jawab papah Shanila Adira..

"Kok bisa sih dia kayak gitu gimana ceritanya mas?" Tanya nya..

Papah Shanila Adira menceritakan semuanya pada wanita itu..

"Kan saya udah pernah bilang, jangan pernah paksa dia buat ketemu sama aku dan Carissa secepatnya, jadi dia juga gak gampang mas, pasti berat banget kalo kamu terus paksa dia seperti itu.. Aku gpp kok kalo aku dan anak kamu masih belum bisa bertemu, dan anak kamu belum mengizinkan kita untuk menikah, kita harus pelan-pelan aja mungkin seiring berjalannya waktu kalo kita berjodoh juga pasti akan bersama" Ucap wanita itu lembut..

"Iya saya salah terlalu memaksa Adira seperti itu, saya sangat merasa bersalah sama anak saya sendiri, dia melakukan itu karena saya yang terlalu memaksa.. tapi mau sampai kapan kita menunggu Adira yang tidak mau mengizinkan saya menikah lagi? Saya bener-bener butuh kamu untuk menjadi ibu sambung anak saya, saya mau Adira ada yang menjaga dan merawat seperti dulu, bahkan bukan untuk Adira saja, saya juga butuh pendamping untuk melanjutkan hidup" Ucap papah Shanila Adira kembali menangis..

"Saya paham mas.. Tapi sabar ya.. Pelan-pelan aja.. Gak usah terlalu maksa dan buru-buru, nanti juga pasti luluh sendiri.. Sekarang yang jelas kita berdoa aja agar Adira kembali pulih dan tidak kenapa-kenapa" Ucap wanita itu..

"Terimakasih kamu selalu memberikan ketenangan buat saya" Ucap papah Shanila Adira menghapus air matanya..

"Dengan keluarga pasien?" Tanya dokter yang baru saja keluar dari ruang UGD..

"Iya dok.. Saya papah nya" Ucap papah Shanila Adira langsung berdiri dari duduknya..

"Pasien kehilangan darah yang cukup banyak, jadi pasien harus segera mendapatkan donor darah, golongan darah pasien ini adalah A dan harus menerima donor darah sebanyak 5 labu, namun di rumah sakit ini hanya ada 3 labu saja jadi masih kurang 2 labu lagi.. Apakah dari pihak keluarga ada yang golongan darah nya sama? Dan bersedia untuk mendonorkan darahnya?" Ucap dokter..

"Saya papah nya dan golongan darah saya sama seperti anak saya.. Tolong segera lakukan tindakan.. Saya mau anak saya kembali pulih seperti semula" Ucap papah Shanila Adira cepat..

"Baik kalo begitu pak.. Silahkan bapak ikut dengan suster ini" Titah dokter itu dan papah Shanila Adira mengangguk..

"Semangat kamu pasti bisa selamatin anak kamu" Ucap wanita itu mengelus lembut tangan papah Shanila Adira, lalu papah Shanila Adira pergi bersama suster..

Setelah dilakukan pengambilan darah, dan hanya 1 labu yang terkumpul, Tiba-tiba papah Shani pingsan karena lemas.. Kondisi tubuh nya memang sedang tidak baik-baik saja karena papah Shanila Adira sering sekali bekerja larut malam hingga lupa tidur, meminum kopi sangat sering, bahkan terlalu stress dengan segala pikiran nya..

"Dok sepertinya tidak memungkinkan untuk di lanjutkan" Ucap suster pada dokter..

"Baik sus kalo gitu hentikan pengambilan darah nya dan saya akan bilang pada keluarga pasien yang masih berada di ruang tunggu" Ucap dokter lalu pergi..

"Permisi apakah ini ibu dari pasien yang bernama Shanila Adira?" Tanya dokter pada wanita itu dan wanita itu bingung harus menjawab apa sehingga ia hanya mengangguk..

"Mohon maaf Bu, suami ibu pingsan saat pengambilan darah, jadi pengambilan darah di hentikan, tapi darah yang di dapatkan hanya 1 labu saja.. Bagaimana dengan 1 labu nya lagi? Apakah ada keluarga yang memiliki golongan darah yang sama juga?" Ucap dokter membuat wanita itu panik dan khawatir..

"Tolong ambil darah saya saja dok.. Golongan darah saya juga A" Ucap wanita itu..

"Apakah ibu sudah makan malam?"

"Apakah ibu tidak memiliki penyakit apapun?"

"Apakah ibu cukup beristirahat?"

Pertanyaan dokter sudah di jawab satu-satu oleh wanita itu membuat dokter yakin kalo wanita itu mampu mendonorkan darahnya untuk Shani..

"Baik kalo gitu ikut saya" Ucap dokter lalu membawa wanita itu ke ruangan yang sama dengan papah Shanila Adira yang terbaring di blankar dengan tubuh yang lemas dan belum sadarkan diri membuat wanita itu semakin khawatir..

Dokter dan suster pun langsung melakukan tindakan pada wanita itu, darah sudah terambil dan sudah di donorkan langsung pada Shanila Adira..

"Terimakasih ibu" Ucap dokter pada wanita itu karena wanita itu tidak mengalami pingsan namun tetap berada di blankar dengan tubuh yang berbaring lemas..

"Sama-sama dok" Ucap wanita itu..

"Arini" Lirih papah Shanila Adira tersadar..

"Mas" Balas wanita yang namanya di panggil Arini oleh papah Shanila Adira..

"Ngapain kamu disini?" Tanya Atma Wijaya papah dari Shanila Adira..

"Ibunya sudah mendonorkan darah nya sama seperti bapak.. Kalian berdua sudah menyelamatkan anak kalian sendiri pak buk.. Terimakasih atas kerja samanya" Ucap suster membuat Atma Wijaya kaget mendengarnya..

"Sekarang bagaimana keadaan Anak saya Sus? Dia selamat kan?" Tanya Atma Wijaya..

"Anak bapak dan ibu alhamdulillah selamat, hanya saja dia masih belum sadar, tetapi sudah kami pindahkan ke ruang rawat inap.. Dia akan di rawat hingga luka nya sembuh" Ucap suster..

"Kalo gitu saya mau liat anak saya" Ucap Atma Wijaya..

"Apakah bapak dan ibu sudah tidak apa-apa?" Tanya suster..

"Saya baik-baik saja Sus" Ucap Atma Wijaya cepat..

"Saya juga baik-baik saja" Timpal Arini..

"Baik kalo begitu ruangan anak kalian ada di ruang mawar dengan nomor kamar 13" Ucap suster..

"Apakah itu VIP Sus?" Tanya Atma Wijaya..

"Bukan bapak.. Itu ruang rawat umum yang di dalamnya ada sekitar 3-4 orang pasien" Ucap suster..

"Kalo gitu pindahkan ke ruangan VIP Sus.. Saya tidak mau anak saya tidak nyaman jika di rawat bersama orang lain" Ucap Atma Wijaya..

"Baik kalo begitu bapak dan ibu tolong segera selesaikan administrasi nya terlebih dahulu untuk pindah kamar" Ucap suster..

"Baik saya segera bayar sekarang juga" Ucap Atma Wijaya langsung beranjak dari blankar di ikuti dengan Arini..

"Permisi Sus" Ucap Arini tersenyum pada suster lalu Arini di ajak pergi oleh Atma Wijaya menuju ruang administrasi pembayaran..

"Terimakasih sudah mau bantu saya selamatin anak saya" Ucap Atma Wijaya sambil berjalan..

"Sama-sama mas.. Saya sayang sama anak kamu, dan saya mau dia selamat.. Kebetulan golongan darah kita juga sama dan cocok" Ucap Arini lembut sambil tersenyum teduh..

"Saya makin yakin kalo kamu bisa jadi ibu yang baik untuk anak saya" Ucap Atma Wijaya tersenyum..

Setelah administrasi nya di bayar, dan Shanila Adira pun sudah di pindahkan, Atma Wijaya dan Arini duduk di samping bed rumah sakit Shanila Adira, dengan Shanila Adira yang masih terbaring sangat lemah dan belum membuka matanya..

"Papah tau cici anak yang kuat" Ucap Atma Wijaya mengelus rambut Shani..

"Cantik sekali anak kamu mas" Kagum Arini pada Shanila Adira karena ini kali pertama nya  ia melihat Shanila Adira, meskipun dengan cara seperti ini bertemu nya tapi Arini sangat senang bisa bertemu dengan Shanila Adira  yang selalu Atma Wijaya ceritakan padanya..

"Rasanya sangat tidak mungkin kalo dia senakal yang sering kamu ceritakan pada saya" Lanjut Arini..

"Begitulah kenyataan nya Adira yang sekarang" Balas Atma Wijaya sedih..

Drrtt..

Drrtt..

Drrtt..

"Mas sebentar ya, carissa nelepon" Ucap Arini..

"Iya silahkan angkat saja" Ucap Atma Wijaya mempersilahkan Arini untuk mengangkat telepon dari seseorang yang bernama Carissa..

"Halo dek.. Kenapa sayang?" Tanya Arini lembut mengangkat vidio call dari anaknya..

"Bundaaaaaa... Bunda dimana sih? Carissa dari tadi telepon bunda tapi bunda gak angkat? Carissa masa di tinggal sendiri sih di rumah. Bunda lagi dimana? Bunda gpp kan?" Tanya Carissa posesif dengan wajah yang seperti mau menangis..

"Maafin bunda sayang.. Bunda lagi di rumah sakit, dan gak tau kalo kamu nelepon, soalnya HP bunda dari tadi di tas dan gak kedengeran ada telepon.. Anaknya bunda di rumah kan ada bibi, gak mungkin dong bunda tinggalin kamu kalo sendirian di rumah" Jawab Arini menjelaskan dengan lembut..

"Maksud Carissa tuh kan sendirian gak ada bunda.. Meskipun di rumah sama bibi tapi kan bunda gak ada, jelas aku cariin bunda lah" Jawab Carissa cemberut..

"Yaudah maafin bunda ya sayang, gak bilang dulu sama kamu kalo bunda mau pergi" Ucap Arini lembut..

"Iya bunda gpp.. Terus ngapain bunda di rumah sakit? Bunda sakit? Kok gak bilang Carissa sih kalo bunda sakit?" Ucap Carissa..

"Bukan bunda yang sakit sayang, tapi calon kakak nya Carissa yang sakit.. Tuh liat disini ada om papah dan ada anaknya lagi sakit" Ucap Arini menunjukkan layar HP nya ke arah Atma Wijaya dan ke arah Shanila Adira..

"Loh kenapa dia bunda? Calon kakak nya Carissa sakit apa bunda? Kok di rawat gitu?Carissa mau liat kesitu bunda.. Carissa mau ketemu sama calon kakak nya Carissa" Ucap Carissa bertubi-tubi..

"Nih ngomong aja sama om papah.. Boleh gak Carissa kesini" Ucap Arini..

Jadi, Carissa sudah beberapa kali bertemu dengan Atma Wijaya dan sudah cukup akrab.. Carissa senang ketika Atma Wijaya akan menikahi Arini, karena Carissa merasakan kasih sayang seorang ayah dari Atma Wijaya yang sama sekali Carissa belum pernah merasakan itu dari ayah kandungnya sendiri..

Arini dan ayah kandung Carissa bercerai karena adanya orang ketiga, ayah Carissa juga sering melakukan KDRT.. Sehingga Carissa sangat benci pada ayah kandung nya, karena Carissa tidak pernah mendapatkan kasih sayang tulus dari ayah kandung nya, yang Carissa dapatkan dari ayah kandung nya hanyalah bentakan dan teriakan setiap harinya membuat Carissa sangat takut dan membencinya hingga sekarang..

"Om papah.. Carissa mau kesitu.. Carissa mau liat calon kakak nya Carissa" Ucap Carissa manja..

"Inikan udah malam Carissa, sebaiknya nanti saja ya ketemu anak om papahnya. Carissa harus tidur sekarang jangan bergadang kan besok masih ujian akhir semester kan? Lagian anak om nya juga kan belum sadar" Ucap Atma Wijaya..

"Tapi om.. Carissa udah belajar kok buat besok.. Plisssss.. Carissa mau kesitu.. Carissa juga gak bisa tidur kalo gak sama bunda" Ucap Carissa..

"Sebentar lagi bunda pulang kok.. Carissa tunggu aja di rumah ya" Ucap Atma Wijaya..

"Yaaahh.. Om papah gak asik" Ucap Carissa bete..

"Sayang gak boleh ngomong gitu dong sama om papah.. Kamu tunggu di rumah aja, sebentar lagi juga bunda pulang kok.. Mau di bawain apa sama bunda?" Tanya Arini membujuk Carissa..

"Carissa minta maaf om papah" Ucap Carissa menggemaskan..

"Iya nak tidak apa-apa" Jawab Atma Wijaya tersenyum..

"Carissa mau ice cream boleh ya bun.. Carissa tunggu bunda di rumah" Ucap Carissa langsung menutup sambungan telepon nya karena takut Arini tidak mengizinkannya memakan ice cream..

CHIKA CARISSA

Adalah anak tunggal dari Arini dan mantan suami nya.. Chika Carissa yang biasa di panggil Carissa ini anak yang sangat amat manja pada bunda Arini, ia juga sangat baik, periang dan penurut dan tidak enakan pada orang lain, Carissa sangat mudah menangis karena hati nya yang lembut, Carissa murid teladan di sekolah SMP nya dan juga salah satu murid berprestasi dalam olahraga basket. carissa saat ini masih kelas 3 SMP semester akhir..

Chika Carissa sangat senang ketika bunda nya memberitahu kalau dia akan memiliki seorang kakak sambung seorang perempuan, karena itu adalah wishlist nya selama ini..

SHANILA ADIRA

Pada dasarnya Shanila Adira ini sangat lembut, ramah dan hangat pada orang yang dia sayang.. Shanila Adira juga sangat penyayang, namun semenjak kejadian buruk yang menimpa keluarga nya yang merenggut nyawa mommy dan adiknya, kehidupan ia menjadi berubah drastis sangat berbeda..

Seperti yang kalian sudah tahu kalau dia sekarang menjadi mudah emosi, mudah marah, tidak betah di rumah, sering mabuk-mabukan hanya untuk melupakan masalah yang terus mengganggu pikirannya,

Shanila Adira saat ini kelas 2 SMA, ia di sekolah adalah murid pintar dan populer juga karena kecantikan nya.. Shanila Adira beserta teman-temannya memiliki geng yang sangat famous bukan hanya di sekolah nya melainkan famous juga di sekolah lain, karena isi dari geng nya bidadari semua kalo kata pengagum mereka..

GRECILIA

Teman satu geng Shanila Adira, Cantik, pintar, baik..

NINDI

Teman satu geng Shanila Adira, cantik, gampang kasihan, polos, baik, lemot..

CASSANDRA

Teman satu geng Shanila Adira, cantik, kesabarannya setipis tisu, baik kadang kompor..

JANETH

Teman satu geng Shanila Adira, Cuek, tidak mudah percaya omongan orang lain, lebih dewasa dari pada yang lain, selalu jadi penengah ketika ada keributan di dalam geng nya..













To Be Continued

.
.
.
.
.

Bagaimana cerita nya? Semakin penasaran dengan kelanjutannya? Simak dan ikuti terus ya cerita ini!!

MOHON JADI PENIKMAT YANG BIJAK YA.. JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SETIAP PART NYA😊

DILARANG KERAS UNTUK MEMPLAGIAT CERITA INI KARENA CERITA INI DI BUAT DENGAN IMAJINASI DAN PEMIKIRAN MURNI DARI AUTHOR.. ‼️

Continue Reading

You'll Also Like

444K 22.4K 25
Ravin manusia dingin sedingin ketos ketos di cerita wp yang sukanya gelud di ring, tapi di baliknya mempunyai suami spek sugar dady dan bahkan sudah...
153K 11.5K 30
Overly possessive sister
1.5K 114 2
"Siapa lelaki sialan itu?" "berani sekali anda mendekati anak saya" Baca dengan enjoyy ya guyss jangan bawa kereal life oke?ini hanya imajinasi saya...
10.3K 1.2K 32
"semuanya ending nya juga sama" -A