Aku Menulis Novel Cinta Di Na...

By SistemImajinasi

11.6K 1.3K 7

Di musim dingin tahun ke-58 Konoha, sebuah novel berjudul Kisah Cinta Konoha perlahan menyebar di kalangan ib... More

1-3
4-6
7-10
11-13
14-16
17-20
21-23
24-26
27-30
31-33
34-36
37-40
41-43
44-46
47-50
51-53
54-56
57-60
61-63
64-66
67-70
71-73
74-76
77-80
81-83
84-86
87-90
91-93
94-96
97-100
101-103
104-106
107-110
111-113
114-116
117-120
121-123
124-126
127-130
131-133
134-136
137-140
141-144
149-151
152-154
155-158
159-162
163-166
167-170
171-174
175-178
179-182
183-186
187-190
191-194
195-198
199-202

145-148

119 20 0
By SistemImajinasi

Bab 145

bos mengangguk, terbiasa dengan hal itu.

Bagaimanapun, Desa Konoha jauh lebih aman di seluruh dunia Hokage dibandingkan tempat lain, dan tingkat gaji serta standar hidup juga terbaik.Semua orang ingin menjalani kehidupan yang stabil, sehingga banyak orang dari desa lain yang memiliki gagasan menetap di Konoha.

setelah melirik ke arah Tayuya, bos dengan hati-hati menjelaskan kepadanya: "Jika kamu sedang mencari pekerjaan di Konoha, hal pertama yang harus dilakukan adalah pergi ke pintu toko untuk melihat apakah ada lowongan pekerjaan di pintu tersebut, tapi ini juga merepotkan, aku tidak keberatan jika kamu mencari pekerjaan seperti ini."

yang kedua adalah pergi ke jalan perbelanjaan atau alun-alun, yang sebagian besar memiliki papan buletin, dan beberapa informasi rekrutmen akan ditandai di papan buletin.

cara ketiga adalah pergi langsung ke Gedung Naruto, beberapa orang yang merekrut pekerja akan langsung menuju Gedung Naruto untuk mengeluarkan informasi, dan ninja di jendela pertama di sisi kanan lantai pertama bertanggung jawab atas masalah ini, dan karyanya disana juga bisa diambil olehnon-ninja.Tentu saja jika Anda seorang ninja, Anda bisa langsung pergi ke Gedung Naruto untuk mengambil tugas tersebut, dan imbalannya relatif tinggi.Namun, jika Anda berasal dari desa luar, Konoha akan mendapat potongan, dan komisinya cukup besar. banyak."

Mengetukkan jarinya di atas meja, bos mencondongkan tubuh ke depan dan terus berkata: "Desa Konoha memiliki terlalu banyak populasi asing, campuran ikan dan naga, dan membutuhkan ninja dalam jumlah besar untuk memantau dan menjaga hukum dan ketertiban, jadi jika 293 terdampar di desa, uang jaminan yang harus dibayarkan adalahsangat tinggi.Dan jika anda ingin bergabung dengan desa, sangat merepotkan jika tidak ada yang direkomendasikan sebagai jaminan, desa perlu melakukan berbagai investigasi terhadap anda, dan anda harus tinggal di Konoha selama lebih dari setahun.

Selain itu, jika Anda ingin bergabung dengan Desa Konoha, Anda harus membayar sejumlah besar uang, dan sebagian besar orang mendapatkan uang setiap bulan tidak cukup untuk membayar uang jaminan. jika saya katakan, Anda sebaiknya pergi ke kota-kota sekitar Konoha untuk bekerja terlebih dahulu, dan keamanan di tempat-tempat itu juga sangat baik. ”

Setelah mendengarkan bos dengan cermat, dia berkata: “Terima kasih bos karena telah menjelaskan banyak hal kepada saya, saya hanya ingin melihat apakah saya dapat menemukan pekerjaan yang cocok.”

"Baiklah, ayolah!"

Bos itu mengangguk, lalu melihat koran itu lagi.

Tayuya meninggalkan hotel, jadi dia pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari papan buletin untuk melihat apakah ada koran atau pekerjaan di dekat koran tersebut.

masih ada jarak dari hotel ke jalan perbelanjaan, dan setelah menanyakan arah, dia memutuskan untuk mengambil jalan pintas.

ketika Tayu juga sedang memotong jalan, dia melangkah ke gang perumahan (bifi) yang sangat sepi, dan hanya ada sedikit orang di seluruh jalan, dan embusan angin bertiup, meniup beberapa daun kuning, melayang di udara selama beberapa saat, lalu menempel di tanah, ada perasaan heningbertahun-tahun.Sambil berjalan, ketika Tayu juga sedang berbelok di perempatan, tiba-tiba ia menemukan bahwa tidak jauh di depannya, seorang gadis kecil lucu berambut biru dengan hati-hati berdiri di salah satu dahan, mencoba berjalan di dahan, dan di ujung dahan, ada sebuah kucing susu kecil, yang "mengeong" dengan lembut, yang membuat orang menyukainya.
Benar sekali, gadis kawaii berambut biru yang berdiri di dahan itu adalah putri sulung Hinata, Hinata!

Anak kucing yang berdiri di dahan muncul di sekolah beberapa waktu lalu, kecil dan kurus, tampak seperti baru lahir, dan induknya tidak ada di dekatnya.

anak kucing ini ditemukan ketika Hinata bersembunyi di balik pohon Naruto, dan Hinata melihat bahwa itu menyedihkan dan telah merawatnya. Meskipun Hinata sangat ingin membawa anak kucing itu kembali untuk dirawat, ayahnya mengatakan bahwa dia adalah "mainan", jadi dia tidak berani membawanya pulang dan meluangkan waktu untuk merawatnya di sekolah ninja.

saat makan siang hari ini, Hinata membawa bentonya sendiri seperti biasa untuk memberi makan anak kucing itu, dan dia berjongkok dan memegangi wajahnya dengan tangannya untuk melihat kucing susu kecil itu makan dengan lembut, dan dia sangat senang.

di luar dugaan, banyak sekali kucing liar di sekolah, dan ketika kucing susu kecil itu sedang makan bersama-sama, seekor kucing liar hitam bermata hijau tiba-tiba berlari keluar untuk mengambil makanan, dan "mengeong" dengan keras ke arah kucing susu kecil itu, lalu menabraknya.

Kucing susu kecil itu merasa ketakutan dan bahkan tidak berani memakan bola-bola nasi tersebut, maka ia segera merentangkan keempat cakar kecilnya yang belum berkembang dan mulai berlari.

"Hai?" ketika Hinata bereaksi, anak kucing itu sudah kehabisan sepuluh meter, dia segera berdiri, dan bahkan sebelum dia sempat membersihkan kotak makan siangnya, dia berlari bersama kucing susu kecil itu dan berteriak dengan suara rendah: “Kamu… Jangan lari…”

kucing susu kecil yang ketakutan, dimana bisa merawat Hinata, jangan lihat beberapa hari pertama kelahirannya, pencuri yang berlari kencang, berlari dan berlari, dan sampai di tempat tembok sekolah, kucing susu itu menendangnya kaki belakangnya, lalu langsung keluar dari sekolah ninja, Hinata tertegun.

tangannya sedikit mengepal, dan tanpa izin dari guru, dia tidak bisa meninggalkan sekolah sesuka hati selama hari sekolah, tapi dia benar-benar khawatir, dan setelah beberapa saat terjerat, dia mengusirnya ke dinding. .

mengejar dan mengejar, Hinata datang ke daerah pemukiman, dan setelah melihat kucing susu kecil itu memanjat pohon, dia berdiri kebingungan dan berlari ke dahan, jadi inilah pemandangan sekarang.

Tayuya memandangi gadis kecil berambut biru yang gemetaran di pohon dan mengangkat alisnya. Jelas dia takut tidak bisa melakukannya, tetapi dia harus memanjat pohon itu, dan dia tidak berani maju ke depan di dahan itu.

memang, Hinata baru berusia sekitar sepuluh tahun, meskipun dia telah dilatih oleh keluarga sejak dini, chakranya, keterampilan fisiknya tidak lebih tinggi dari teman-temannya, hanya berlari ke chakra, tenaga fisiknya sangat buruk, jadi setelah naik pohon itu, dia menyadari bahwa dia tidak dapat menggunakan chakra untuk menempel di pohon itucabang, ditambah lagi dia sedikit tidak stabil untuk sementara waktu."Meong~"

Anak kucing itu berteriak lagi ketakutan, dan seluruh tubuhnya gemetar hebat.

Sambil mengertakkan giginya, Hinata memandangi anak kucing itu dan mengambil langkah pertama, dahan di bawah kakinya bergetar, dan setelah dia menstabilkan tubuhnya, dia mengambil langkah kedua.Tiba-tiba, pada saat itu, dahan itu patah!

"Meong-"

"Ah-"

Tayuya telah mendatanginya saat ini, segera menangkap anak kucing tersebut, dan melindunginya dalam pelukannya, untuk hewan kecil berbulu, di mana anak perempuan memiliki perlawanan.

senyuman di wajahnya melayang begitu saja, dan Tayuya baru saja hendak menyentuh rambut anak kucing kecil itu, namun kali ini, Hinata kebetulan terjatuh dan menerkamnya!

"Meow~" Kucing susu kecil itu terkejut, dan dengan cerdik melompat dari Tayuya, agar dia tidak tergencet oleh Hinata yang jatuh!

Dampak jatuhnya Hinata tidak dapat melukai Tayuya yang sudah lama berlatih, namun ia kaget, karena Tayuya merasakan ada benda lembut yang tiba-tiba menyentuh bibirnya, dan dengan kasar mendorong orang yang berada di tubuhnya itu menjauh, namun ia melihat milik Hinata. menghadapi.

Apa yang baru saja kamu temui? seharusnya hanya pipinya saja, kan? Benar! Itu pipinya!

Wajah Hinata memerah karena “ledakan”, dia dengan cepat menguatkan dirinya, dan berkata sedikit tak berdaya: “Aku… aku…” _

Untuk melihat versi novel yang tidak digarisbawahi, silakan unduh Feilu Novel AP

Bab 146

Hinata merasa pikirannya kosong, dia belum pernah mengalami hal yang memalukan seperti itu, dan dia tidak bisa bereaksi untuk beberapa saat, "Aku" tidak mengatakan alasannya selama setengah hari, dan dia berkeringat.

Melihat Hinata yang sedang bingung, Tayuya semakin bingung, namun dia segera bereaksi, jika dia tidak berbicara, keduanya akan selalu malu.

"Apakah kamu terjatuh dan terluka?" tanya Tayuya.

Sambil menggelengkan kepalanya dengan tajam, Hinata berkata dengan patuh: “Aku… aku baik-baik saja, kamu… Ini? maaf, aku tidak bermaksud begitu tadi.”

“Tidak apa-apa, aku baik-baik saja!” Tayuya berdiri, menepuk-nepuk debu di tubuhnya dengan tangannya, lalu mengulurkan tangannya ke Hinata yang masih duduk di tanah, dan berkata, “Cepat, ini musim gugur. , dan akan terasa dingin jika duduk di tanah." "

"Sangat baik."

hinata meletakkan tangannya di tangan Tayuya dan berkata lengket, suaranya sangat bagus.

"Meong~"

Anak kucing itu tiba-tiba memanggil, yang menyebabkan Hinata dan Tayuya memperhatikan ~ paksaan.

Hinata dengan cepat berbalik dan melihat anak kucing itu tergeletak di tanah, menatapnya dengan tenang, seolah sedang menunggunya. Dengan cepat berjongkok, memeluknya, menghela nafas lega, menyentuh rambut pendeknya, dan berkata : "Kucing kucing, kamu tidak bisa berlarian di masa depan, tahu?"

"Meong~"

Melihat anak kucing di pelukan Hinata, Tayuya bertanya, “Apakah ini anak kucingmu?”

"Hah? Ah—tidak," Hinata segera menggelengkan kepalanya, lalu berkata, "Ini anak kucing dari sekolah kita, baru lahir, tapi aku belum menemukan induknya, dan aku sedang merawatnya.ketika saya memberinya makan hari ini, seekor kucing besar yang ganas datang untuk mengambil makanan, dan dia ketakutan dan berlari keluar, dan saya mengikutinya ke sini. ”

Tayuya: “Ah, kamu masih ada kelas di sore hari?”

"Uh-huh!" Hinata menggendong kucing susu kecil itu, membungkuk pada Tayuya, dan berkata, "Terima kasih hari ini!" Aku akan kembali ke sekolah dulu~"
"Bagus!"

Hinata kembali ke sekolah ninja dan menenangkan anak kucing itu, akhirnya tepat pada jam seperempat sore itu.

di podium, Iruka sedang menjelaskan pelajaran sejarah ninja, dan meskipun Hinata duduk tegak, jantungnya berdebar kencang tanpa henti, dan pikirannya jelas tidak mendengarkan kelas.

dari waktu ke waktu, dia menyentuhkan tangannya ke bibirnya, wajah Hinata menjadi merah padam, dia benar-benar tidak bisa melupakan apa yang baru saja terjadi, gadis berambut merah, bibirnya dingin, dan ada bau harum di tubuhnya…

Tunggu sebentar?! Apa yang kamu pikirkan sendiri!

Hinata juga tidak sabar untuk menemukan jahitan untuk dibor… Sayang sekali!

"Hah?"

Ino melirik ke arah Hinata dengan sedikit aneh, dan dia menemukan Hinata, wajahnya merah padam, dan dia sering menyentuh bibirnya, sudut mulutnya bengkok, dan dia ingin tahu apa yang lahir di tengahnya.

setelah Hinata pergi, Tayuya tertegun cukup lama, hingga sehelai daun jatuh di atas kepalanya, lalu melanjutkan berjalan menuju jalan perbelanjaan.

Setelah sampai di pertokoan, keramaiannya padat, dan papan pengumuman sangat mencolok karena banyak orang yang berkumpulMata Tayuya berbinar, dan dia maju ke depan dengan tubuh kecilnya.ada bagian rekrutmen khusus di papan buletin, dan sekilas, Tayuya menemukan kata-kata besar "Postingan Pekerjaan Koran Konoha", dan setelah membacanya dengan cermat, dia dengan tegas memutuskan untuk melamar, yang merupakan peluang bagus untuk dekat dengan Yuxia !

Tayuya berjalan keluar dari kerumunan, lalu melanjutkan menanyakan lokasi kantor surat kabar Konoha, menyapa dan langsung berangkat ke arah kantor surat kabar Konoha.

Dari jalan perbelanjaan ke kantor surat kabar Konoha, Tayuya berjalan hampir setengah jam, dan di depan pintu kantor surat kabar, dia juga bertemu Konan, yang juga datang melamar, keduanya saling memandang, tidak berbicara, lalu berjalan ke kantor surat kabar Konoha bersama-sama.

Koran Konoha menjadi pusat perhatian karena Yuxia, dan karena reporter yang direkrut kali ini semuanya ninja, gajinya pun tidak sedikit sehingga menarik banyak orang untuk melamar.

Setelah Tayuya dan Konan masuk ke aula kantor surat kabar Konoha, seorang meja depan datang dan bertanya dengan lembut, "Apakah ada yang salah dengan kalian berdua?"

Tayu yang semakin cemas langsung angkat bicara: “Saya di sini untuk melamar reporter!” ”

xiao Nan juga mengikuti dari dekat dan berkata, “Saya juga di sini untuk melamar seorang reporter.”

Meja depan segera membungkuk ke samping, lalu berbalik dan mengulurkan tangannya ke depan, berkata, "Kalian berdua, silakan ikuti saya."

Wawancara berlangsung di ruang konferensi di lantai empat, dan pewawancara, selain Ryosuke Yamada, juga memiliki kepala departemen pers, dan kedua orang tersebut memeriksa bersama, dan Yuxia sangat lega.

········Minta bunga…

setelah naik ke lantai empat, ada dua baris bangku di koridor, dan ada lebih dari selusin ninja menunggu wawancara di depannya, dan koridor sangat sepi, dan hampir tidak ada yang berbicara.

“Silakan duduk di bangku di depan kalian berdua, ada banyak orang yang datang untuk wawancara hari ini.” Meja depan membawa Tayuya dan Konan ke lantai tiga, dan pergi setelah mengatakan ini.

Tayuya dan Xiaonan tidak mengatakan apa-apa, dan keduanya langsung menuju bangku dan duduk, menunggu wawancara dimulai.

baru saja menyelesaikan permainan, ketika Yuxia hendak bangun dan menuangkan segelas air, tiba-tiba ada tiga ketukan di pintu, lalu Xiyan mendorong pintu masuk, dan dia berkata dengan wajah bahagia: "Dewasa, aku 'aku kembali!" "

Melihat penampilan Xi Yan yang gembira, Yu Xia tahu bahwa masalahnya mungkin sudah selesai, dia tidak peduli untuk menuangkan air, dan dengan cepat bertanya, "Bagaimana?" Apakah ada perusahaan game di Konoha? ”

"Ya!" xi Yan segera menjawab: “Itu hanya sebuah perusahaan game kecil, bukan di kawasan komersial, tetapi di ujung timur desa, saya pergi jauh dan menemukannya.” ”

Kecil dan belum berada di kawasan bisnis?

Yuxia mengerutkan kening ketika mendengar ini, dan melanjutkan: “Lalu apakah ada perusahaan game lain?”

"Saya bertanya," Xi Yan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Di seluruh Desa Konoha, hanya ada satu perusahaan game."

Dengan sedikit kecewa “oh”, Yuxia berkata: “Berita apa lagi yang pernah Anda dengar tentang perusahaan game ini?” ”

mengeluarkan sebuah buku kecil, Xi Yan membuka buku itu dan melihatnya beberapa kali, dan berkata: "Ada lebih dari selusin orang di perusahaan game ini, dan konsol game umumnya sudah selesai, semuanya adalah game kecil yang sederhana , dan penjualannya juga sangat rata-rata.Tapi seperti koran kita, karena hanya ada satu rumah di seluruh desa, tidak ada pesaing, sehingga pendapatan relatif stabil, dan bos lebih mudah memenuhi status quo, sehingga stabil dalam beroperasi. ”

Yunatsu memasukkan sepotong kue ke dalam mulutnya dan mengunyahnya perlahan. ketika Fang Cai mendengar Xi Yan berbicara tentang babak pertama, dia masih berpikir untuk mengakuisisi perusahaan game ini secara langsung, tetapi ketika dia mendengar bahwa perusahaan game ini tidak memiliki pesaing dan pendapatan yang stabil, pikirannya sedikit mundur.

Bab 147

yuxia menyipitkan matanya, untuk perusahaan game ini, dia berencana untuk menghubunginya terlebih dahulu, lagipula, orang-orang berjalan dengan stabil, dan tidak ada niat untuk menembak, dia tidak dapat membeli dan menjual dengan kuat, bukan?

“Ngomong-ngomong, apakah kamu sudah makan?" Yu Xia tiba-tiba bertanya pada Xi Yan.

"Makan," lanjut Xi Yan sambil duduk di mejanya dan menyesap air, "Aku memakannya di restoran sushi di sebelah kantor surat kabar."

“Itu bagus,” Yuu berdiri dan berkata sambil tersenyum, “Kamu istirahat dulu, dan jam setengah dua, ikut aku mengunjungi perusahaan game.”

xi Yan mengangguk, membandingkan isyarat “OK”, dan berkata: “Tidak masalah, itu akan tumbuh!”

…Begitu jam setengah dua tiba, Yunatsu membawa dua game baru buatan Game Development Story, pergi bersama Yuyan ke kantor surat kabar Konoha, lalu langsung menuju ke satu-satunya perusahaan game di Desa Konoha.

ketua Morita, pemilik perusahaan game, terkejut mendengar Yunatsu datang untuk wawancara. .morita mengetuk meja, baru-baru ini Yuxia sedang ramai, tidak ada seorang pun di Konoha yang tidak tahu, tetapi surat kabar Konoha ini ada di industri media, dan perusahaannya sendiri memproduksi game, pada dasarnya tidak ada hubungan antara keduanya, jadi apa jenis angin bertiup Yuxia di sini?

setelah berpikir sejenak, Ketua Morita berkata kepada sekretaris yang datang untuk melapor: "Pergilah dan undang Presiden Yunatsu masuk, ingatlah untuk bersikap sopan."

"Ya!"

Tiga menit kemudian, Yunatsu masuk ke kantor Presiden Morita bersama Yuyan.

ketua Morita segera bangkit, mengambil dua langkah ke depan, dan berkata dengan sopan: "Presiden Yuxia, nama terkenal Yuxia telah terdengar sejak lama, dan di usia muda, dia memiliki prestasi seperti itu!" Masa depan tidak terbatas! ”

yu Xia juga memuji beberapa kata, dan dengan cepat menjawab: “Di sana-sini, Menteri Morita adalah orang yang benar-benar menjanjikan.”

"Ha ha ha!" presiden Morita tertawa dua kali, dan dalam suasana hati yang sangat bahagia, lagipula, semua orang suka mendengarkan pujian orang lain, dia menunjuk ke sofa dan dengan cepat berkata: "Silakan duduk, Presiden Yuxia!" Eiko, buatkan dua cangkir teh."

"Ya!"

sekretaris membawakan dua cangkir teh setelah beberapa saat, meletakkannya di depan Yuxia dan Morita, dan seperti Xiyan, dia berdiri dengan patuh di belakang presidennya.

morita melihat penampilan Yuxia yang tidak tergesa-gesa, dan benar-benar tidak bisa menebak apa yang Yunatsu cari darinya, jadi dia bertanya dengan ragu: "Saya tidak tahu, apa kunjungan Presiden Yuxia kali ini?"

yuxia menyesap tehnya, lalu tidak membungkuk, dan membuka pintu: "Presiden Morita, saya tidak melawan Anda lagi, saya baru-baru ini merancang dua game, dan saya ingin bekerja sama dengan perusahaan Anda." ”

Yuxia ini juga mendesain game, bukankah dia khusus menulis buku? Mungkinkah itu skrip game? morita bahkan lebih bingung: “Bisakah Anda menjelaskannya lebih lanjut?”

"Tentu saja!"

Yu Xia langsung mengeluarkan dua kotak kaset permainan tersebut, lalu memberitahu pihak lain tentang konten, gameplay, dan highlight dari kedua game tersebut.

semakin banyak Morita mendengarkan, semakin terkejut dia, apakah drama ini masih bisa melakukan ini? Dan melihat penampilan Yuxia telah dibuat sepenuhnya, apakah itu benar-benar menyenangkan seperti yang dia katakan?

Yu Xia melihat bahwa dia juga curiga, dan mereka berdua membawanya ke departemen Litbang untuk mencobanya.

Tidak banyak orang di departemen R&D perusahaan game tersebut, ketiganya, begitu mendengar ada game baru, mereka pun tertarik, dan langsung menjajalnya sambil bermain, dan hasilnya langsung membuat terpesona.

baik itu inovasi, kualitas gambar, atau bahkan kontrol, ini adalah titik yang belum pernah dicapai oleh industri game sebelumnya, dan bahkan perusahaan game terbaik di Negeri Api pun mungkin tidak dapat melakukannya.

segera menoleh, Ketua Morita menarik napas dalam-dalam, lalu berkata kepada Yuxia: "Presiden Yunatsu, mari kita bicarakan kedua pertandingan ini secara mendetail."

Sambil mengaitkan sudut bibirnya, Yuxia mengangkat kepalanya dan berkata, "Itulah yang saya maksud."

morita dan Yuxia kembali ke kantor, dan salah satu staf dari departemen R&D juga mengikuti, lagipula kedua game ini dibuat oleh Yuxia, dan ada banyak hal yang perlu dikonsultasikan.

mereka bertiga mengobrol hingga larut malam sebelum mengakhiri diskusi dan menandatangani rancangan kontrak, Ketua Morita secara pribadi mengirim Yunatsu dan Yuyan ke pintu, dan setelah melihat keduanya pergi, dia segera kembali dan bersiap untuk segera mulai bekerja.

morita berpikir: Saya akan bekerja lembur malam ini, mengganti salah satu konsol game perusahaan sebelumnya, dan melihat apakah saya dapat mengeluarkan sejumlah konsol game seperti yang baru saja dikatakan Presiden Yuxia besok pagi! omong-omong, Anda harus membuat beberapa salinan lagi dari kartrid permainan yang baru saja diberikan pihak lain kepada Anda………

Setelah Yuxia dan Xiyan keluar dari perusahaan game, hari sudah malam, bintang-bintang bergelantungan di langit malam, dan terkadang beberapa awan menutupinya, menambah sedikit keindahan yang kabur.

keduanya pergi ke toko untuk makan camilan larut malam, lalu mereka berpisah, Yunatsu kembali ke kantor surat kabar Konoha, dan Yuyan pulang.

Hari ini bisa dikatakan sebagai waktu tersibuk bagi surat kabar Konoha, dan hampir lima puluh orang telah melamar di sini. tayuya dan Konan juga tampil bagus dalam wawancara dan ditinggalkan di surat kabar oleh Ryosuke Yamada.

Selama proses wawancara, Konan, dia menunjukkan bahwa kekuatannya saat ini adalah Nakato, dan dia ditunjuk sebagai pemimpin grup, dan Tayuya kebetulan ditugaskan di grup Konan.

Namun, Yunatsu tidak terlalu memperhatikan hal-hal ini, dan ketika dia kembali ke kantor surat kabar Konoha, gedung berlantai lima itu telah dihancurkan menjadi empat lantai, hanya lantai pertama yang masih menyala, dan itu adalah milik penjaga. penjaga pintu yang meninggalkan pintu agar dia menunggunyakembali.Setelah menyapa penjaga pintu, Yuxia naik ke lantai lima dan kembali ke kamarnya untuk beristirahat.

Hari ini adalah hari terakhir bulan Agustus, dan Paman Ichiraku, seperti biasa, bangun pagi, lalu membuka pintu, mengusap matanya, dan meregangkan tubuh.

"Bos Ichiraku, halo!"

tiba-tiba terdengar suara laki-laki di telinga Paman Ichiraku, dia tiba-tiba berhenti melakukan peregangan, lalu membuka matanya dan melihat tiga orang berdiri di depan toko, di samping 5,8 miliknya dan sebuah mesin berukuran tinggi satu meter lima meter, dia sedikit tidak sadarkan diri dan berkata: “Saya belum siap, saya sudahmenunggu sebentar jika aku ingin makan ramen.”"

“Anda salah paham, Bos Ichiraku.” Salah satu pria tertua menjelaskan: “Kami bertiga berasal dari perusahaan game, dan mesin ini adalah game pertarungan yang baru saja kami kembangkan, dan kami ingin meletakkannya di sudut luar toko Anda. untuk menguji apakah orang akan menyukainya." Anda paham? "

"Tidak masalah!" ichiraku memikirkannya dan menyetujuinya dengan sangat gembira, melambaikan tangannya yang besar, dan berkata: "Kamu bisa melihat ke tanah saja, lagipula, itu tidak akan memakan banyak tempat."

"Terima kasih banyak!"

setelah meletakkan konsol game tersebut di depan Restoran Ramen Ichiraku, mereka bertiga bergegas ke tempat lain untuk meletakkan konsol game tersebut, total ada lima yang dimodifikasi kemarin, dan mereka harus lari ke empat tempat! _

Untuk melihat versi novel yang tidak digarisbawahi, silakan unduh Feilu Novel AP

Bab 148

paman Ichiraku tidak peduli dengan episode ini, tetapi segera kembali ke restoran ramen dan mulai menyiapkan bahan-bahan hari ini, ramennya sangat populer di kalangan penduduk desa, dan akan ada banyak pelanggan mulai pagi hari.

sekitar setengah jam kemudian, Calamus juga datang ke toko untuk membantu Paman Ichiraku menyiapkan bahan bersama untuk menyambut pelanggan hari ini.

pagi musim gugur di Negeri Api, apalagi sebelum matahari pagi menyinari tanah desa, membawa hawa dingin, dan sebagian besar orang yang keluar saat ini mengenakan mantel. tapi Kai berbeda, dia mengenakan pakaian latihan one-piece berwarna hijau seperti biasa, berlari melalui jalanan Desa Konoha, berkeringat seperti hujan di dahinya.

Kai sudah berlarian di sekitar Desa Konoha, dan dia telah turun ke jalan dan gang, bahkan untuk patroli dan senam pagi.

"Wah... Fiuh..."menyeka segenggam keringat, Kai melihat ada restoran ramen Ichiraku seratus meter di depan, dan menghitung intensitas latihan pagi ini di dalam hatinya, merasa tidak apa-apa, dan perlahan berhenti, berencana untuk makan dua mangkuk ramen dan lalu pergi ke tempat latihan untuk berlatihdengan ξ Aoli.Namun, begitu Kai mendekati restoran ramen Ichiraku, dia langsung membuat “ya” yang aneh dan melirik ke mesin di pintu, benda ini belum pernah ditempatkan sebelumnya…

Rasa ingin tahu adalah rasa ingin tahu, makan adalah yang terberat 18.

kai membuka tirai pintu dan langsung berteriak penuh semangat kepada Paman Ichiraku yang sedang sibuk: "Bos, bawakan aku dua mangkuk ramen, ditambah dua porsi char siu!"

"Oke!"

Ichiraku mendengar Kai meminta dua mangkuk ramen, dan langsung nyengir dan tersenyum.

Melihat Ichiraku dan Calamus yang sibuk, Kai mengetuk meja beberapa kali, dan tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya: "Ngomong-ngomong, Saudara Ichiraku, mesin apa yang ada di depan pintu?"

"Ah, kamu bilang begitu~" Ichiraku menghabiskan dua mangkuk ramen, mengeluarkannya, lalu meletakkannya di depan Kai, dia menyilangkan pinggangnya dengan satu tangan dan menyentuh dagunya dengan tangan lainnya, mengingat: "Ini adalah apa jenis game pertarungan yang dikirim oleh perusahaan game kepada seseorang untuk dipasang di depan toko kami.""

Mendengar Ichiraku mengatakan bahwa itu adalah konsol game pertarungan, Kai yang sudah mulai menggerakkan sumpit untuk makan mie menjadi tertarik, dan setelah makan dua mangkuk, berjalan menuju konsol game tersebut.

yang disebut konsol game ini memiliki tinggi satu meter lima meter, dan Kai perlu sedikit membungkuk agar dapat melihat dengan nyaman struktur spesifik dari konsol game, joystick, lubang koin, lima tombol, selain layar sedikit lebih besar dari TV, meskipun saat ini terang namunkosong.Di badan konsol game, ada tanda: game yang dioperasikan dengan koin, 100 yuan sekaligus.

Di dunia Hokage, yuan adalah unit mata uang terkecil, dan rasio pertukaran keduanya adalah 10:1, yang berarti untuk memainkan sebuah permainan, Anda harus mengeluarkan 10 tael.

kai kebetulan mendapat kembalian untuk memakan ramen Ichiraku, dan dia mengeluarkan koin 10 tael, dan dia memasukkannya ke dalam lubang koin.

"Lonceng jingle" berbunyi, dan saat koin jatuh ke dalam mesin, koin itu berubah menjadi berwarna. dua permainan muncul bersamaan di layar, satu disebut “Street Fighter” dan yang lainnya disebut “Fist.”

Mengetahui bahwa ini harus menjadi pilihan, Kai bolak-balik antara dua nama game tersebut, dan kemudian memilih “The King of Fighters” karena dia merasa nama itu sedikit lebih tampan.

setelah Kai memilih “The King of Fighters”, tirai menjadi gelap kembali, dan kemudian beberapa pilihan muncul di layar: anak-anak, orang biasa, Shinobi bawah, Shinobi tengah, Shinobi atas, dan Bayangan.

tampilan ini adalah tingkat kesulitannya, dan Kai tidak ragu sedikit pun, dan langsung memilih tingkat kesulitan tertinggi – level bayangan!

Musik latar yang penuh gairah mulai terlintas di benak saya, dan gambar di layar muncul di sebuah dojo, tempat tiga orang sedang mendiskusikan sebuah surat bersama.

alur ceritanya mulai terungkap perlahan, ternyata itu adalah surat undangan yang mengundang para seniman bela diri tangguh dari seluruh dunia untuk mengikuti turnamen guna menentukan siapa yang terkuat di dunia!

segera setelah saya melihat permulaan ini, Kai menjadi tertarik, seniman bela diri, dan konferensi seni bela diri, yang pertama di dunia! Apakah pembuat game ini juga penggemar individu?

kai menontonnya perlahan, dan setelah beberapa saat dia bisa mengoperasikan karakternya, di plot tadi, dia telah mengetahui bahwa karakter yang bisa dia kendalikan sekarang disebut Kusanagi Kyo, dan lawan yang akan dia lawan sekarang disebut Nijido Hongmaru, yang merupakan teman Kusanagi Kyo, siap untuk melihat apakah miliknyaketerampilan bertarung baru-baru ini sudah berkarat……

Kembali ke Yuxia, hari ini adalah hari penggajian, dan semua orang di kantor surat kabar terlihat sangat bersemangat.Setelah semua gaji semua orang dibayar, Menteri Keuangan datang untuk melaporkan pekerjaannya.

Setelah Menteri Jingu melaporkan semua masalah keuangan bulan ini, Yuxia mengangguk, lalu membuka lacinya, mengeluarkan sebuah amplop, menyerahkannya kepadanya, dan berkata sambil tersenyum: “Ini bonusmu untuk bulan ini, simpanlah. .” ”

Menteri Jingu, seorang wanita beradab berusia sekitar tiga puluh lima tahun, melihat amplop itu dan berkata dengan sedikit terkejut: “Ini akan tumbuh…”

"Ambillah," Yunatsu menyerahkannya lagi, "Bulan ini kantor surat kabar mendapat sedikit lebih banyak, dan ada beberapa menteri dan penghargaan Yamada, dan semua orang memilikinya."

Dengan mengatakan ini, Menteri Istana Ilahi tidak lagi ragu-ragu, segera mengambil amplop itu, membungkuk kepada Yuxia dan berkata: "Terima kasih, saya akan melipatgandakan usaha saya di masa depan!"

"Yah, mengerti, turun!"

pada hari terakhir setiap bulan, tidak hanya hari penggajian, tetapi juga ketika kepala departemen surat kabar ke-293 dan pemimpin redaksi Yamada melaporkan tugasnya, ketua dari ketua sebelumnya tidak ada, jadi tidak perlu, tapi sekarang Yuxia, semua orang datang ke kantornyasatu per satu melaporkan pekerjaan bulan ini, dan demikian pula, setiap orang menerima bonus, dan pemimpin redaksi Yamada sangat tebal.
Setelah membagikan bonus dari para menteri dan Ryosuke Yamada, Yuxia mengeluarkan amplop lain dan menyerahkannya kepada Xiyan, yang duduk di seberangnya, dan berkata, "Sister Xiyan, ini untukmu!"

“Hah?” Xi Yan terkejut dan berkata, “Aku juga memilikinya?”

“Tentu saja, kamu banyak membantuku selama ini,” kata Yuxia sambil mengeluarkan tiga gulungan segel dari laci, “Kamu jaga di kantor, aku akan keluar.”

"Oke!"

tiga gulungan yang Yunatsu pegang di tangannya dibagi menjadi tiga gulungan Azuki Bean, Kakashi, dan Kai, dan dia berencana untuk mengirimkannya secara pribadi kepada seseorang.

Red Bean sedang bertugas di gerbang Desa Konoha hari ini, berlari ke bawah, Yuxia meninggalkan pintu kantor surat kabar dan langsung menuju ke arah Red Bean.

di lobi lantai pertama kantor surat kabar Konoha, departemen pers baru sedang menerima pelatihan, dan Konan, Tayuya juga terdaftar. Yunatsu sedang berlari ketika dia menuruni tangga, jadi suaranya sangat keras sehingga hampir semua orang menoleh ke belakang.

tayuya dan Xiaonan juga menoleh, dan langsung melihat Yuxia. _

Feilu mengingatkan Anda: bacalah tiga hal – favorit, rekomendasi, dan poin

Continue Reading

You'll Also Like

45.9K 7.1K 38
Rahasia dibalik semuanya
446K 4.7K 85
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
88.4K 13.4K 18
Yang publik ketahui, kedua pemimpin perusahaan ini sudah menjadi musuh bebuyutan selama bertahun-tahun lamanya, bahkan sebelum orang tua mereka pensi...
456K 8.5K 13
Shut, diem-diem aja ya. Frontal & 18/21+ area. Homophobic, sensitif harshwords DNI.