Aku Menulis Novel Cinta Di Na...

By SistemImajinasi

11.7K 1.3K 7

Di musim dingin tahun ke-58 Konoha, sebuah novel berjudul Kisah Cinta Konoha perlahan menyebar di kalangan ib... More

1-3
4-6
7-10
11-13
14-16
21-23
24-26
27-30
31-33
34-36
37-40
41-43
44-46
47-50
51-53
54-56
57-60
61-63
64-66
67-70
71-73
74-76
77-80
81-83
84-86
87-90
91-93
94-96
97-100
101-103
104-106
107-110
111-113
114-116
117-120
121-123
124-126
127-130
131-133
134-136
137-140
141-144
145-148
149-151
152-154
155-158
159-162
163-166
167-170
171-174
175-178
179-182
183-186
187-190
191-194
195-198
199-202

17-20

385 35 0
By SistemImajinasi

Bab 17

terengah-engah, dia berlari ke tempat yang baru saja penuh dengan daun maple, tetapi dia tidak melihat bukunya. Yuxia mengerutkan kening, dengan hati-hati mencari di dekatnya, tetapi pada akhirnya, dia tidak menemukan apa pun…

Alisnya berkerut semakin erat, dan akhirnya dia sedikit putus asa. Bagaimana mungkin kamu tidak menemukannya? Meskipun dengan ingatan, awal novel bisa ditulis ulang, tapi bagaimanapun juga, ini adalah novel tulisan tangan pertamanya, awal dari karir novelnya yang hebat, dan aku merasa sedikit tidak nyaman setelah kehilangannya.

tiba-tiba, embusan angin bertiup, meniup rambut patah di dahi Yuxia, dan dia bergumam, "Seharusnya tidak... Tadi ada di sini, bagaimana mungkin kamu tidak menemukannya?"

"Apakah kamu mencarinya?"

tiba-tiba, sebuah suara yang menyenangkan muncul di samping telinganya, dan sebuah buku bersampul biru kemudian muncul di depan matanya, itu adalah buku yang hilang dari Yu Xia!

bayangan hitam melesat tepat dari belakang diagonal, lalu menelan seluruh bayangan Yuxia, dan sesekali terdengar suara "ledakan" daun maple yang tertiup ke tanah, suasana ini sungguh sedikit aneh.

terlebih lagi, apa yang membuat Yu Xia semakin marah adalah dia tidak menyadari ada seseorang di belakangnya sekarang! Dengan kata lain, wanita di belakangnya jauh lebih kuat darinya! Di bawah tekanan kekuatan absolut, itu akan sulit untuk mendeteksi. terlebih lagi, Yuxia sendiri memiliki persepsi Chakra yang lebih kuat daripada orang biasa, jadi orang di balik ini setidaknya berada pada tingkat kesabaran atas!

Memikirkannya, dahi Yu Xia tidak bisa menahan setetes keringat dingin. di sepanjang dahi, ketika menyelinap ke pipi, tiba-tiba lidah kecil 6 qiao dengan lembut menjilat pipinya, mau tidak mau menghancurkan palang dan menghancurkan mulutnya, dan kemudian wanita di belakangnya berbicara lagi, tertawa terbahak-bahak, dan berkata dengan nada sombong: "Apakah aku begitu buruk?" siapa kamu, sepertinya aku belum pernah melihatmu. Bocah cilik, apakah buku ini milikmu? Beritahu Suster Hongdou~”

Kacang merahTubuh yu Xia tertegun, dan seorang gadis yang sangat cantik dengan rambut ungu tiba-tiba muncul di benaknya, murid dari pil ular besar, yang memiliki atribut seperti ular yang sama dengan tuannya, dan suka menjulurkan lidahnya… Jilat kemana-mana !Ini agak memalukan.

menyentuh wajahnya yang baru saja dijilat, lalu mengambil satu langkah ke depan, lalu mengulurkan tangannya untuk mengambil buku biru itu, berbalik dan mengangkat kepalanya untuk melihat ke atas dan ke bawah pada kacang merah Mitarashi, dan berkata: "Halo kakak kacang merah , namaku Yuxia!” Buku ini memang milikku, terima kasih. ”

kacang merah mitarai menyilangkan tangan dan memeluknya di dada, mengangkat alis, dan berkata dengan wajah terkejut: “Itu benar-benar milikmu, dan isinya juga ditulis olehmu?”

"Omong kosong," setelah menyadari bahwa kacang merah Mitarashi tidak berbahaya, Yuxia juga menjadi sangat santai, mengambil buku itu dan membaliknya dengan santai, lalu menatapnya, dan juga mengangkat alisnya dan bertanya: "Sudahkah kamu membaca isinya? buku ini?" "

setelah mendengar bahwa Yunatsu adalah penulisnya, Mitarai mengangguk penuh semangat, lalu menari dan memberi isyarat: "Lihat, tentu saja, tidak sepatah kata pun!" Tapi apa maksudmu? Mengapa Maruko tidak menyukai Li Xiang, jelas Li Xiang sedikit imut adalah pahlawan wanitanya!"

melihat kacang merah dengan sedikit keterikatan dalam kegembiraan, Yu Xia tidak bisa menahan tawa dua kali di dalam hatinya, dan terbatuk dua kali sebelum berkata secara misterius: "Batuk, mesin surgawi tidak boleh bocor!" Sister Hongdou, kamu Aku akan tahu kalau aku sudah selesai menulis!”

"Kalau begitu kamu harus menulis dengan cepat! Aku sedang terburu-buru melihatnya! Mitarashi Red Bean mau tidak mau berkata, ekspresinya penuh kecemasan.

Sambil tersenyum, Yuxia mengangguk dan berkata, "Saya akan meluangkan waktu untuk menyelesaikan suratnya secepat mungkin."

Setelah dijamin, kacang merah Mitarai menghela nafas, lalu menyentuh dagunya dan melihat Yuxia dari atas ke bawah dua kali, sebelum mengingatnya, dan terkekeh: "Yuxia? Kenapa aku belum pernah mendengar bahwa ada nama keluarga Yuxia di desa, bukankah kamu dari desa?”

"Tidak," Yunatsu menggelengkan kepalanya, menatap tatapan penasaran kacang merah Mitarai, dan berkata, "Aku bukan penduduk desa dari Konoha, aku dari Jalan Konoha, dan aku datang ke Konoha dengan karavan beberapa waktu lalu, dan aku berencana untuk tinggal di sini untuk sementara waktu.”

singkatnya Book Street, tempat ini merupakan tempat bercampurnya ikan dan naga.Kemunculan pertama Hokage Tsunadehime generasi kelima di Hokage Shippuden adalah Short Book Street.Dan Yuxia juga menyeberang ke Short Book Street.

di tempat itu terdapat banyak rumah judi dan toko minuman keras, dan ketika saya baru tiba di dunia ini, saya secara bertahap mengumpulkan keterikatan saya sendiri dengan melakukan tugas dan uang perjudian.Karena tempat pertama yang dia tuju, tentu saja, adalah tempat para protagonis adalah – Desa Konoha.

setelah mendapatkan cukup banyak keterikatan, Yunatsu mengikuti karavan dalam perjalanan menuju Desa Konoha!Setelah tiba di Desa Konoha, setelah melakukan serangkaian pendaftaran, Yunatsu memutuskan untuk menetap di Desa Konoha untuk sementara, dan kita harus membicarakan banyak hal nanti.

jadi dia menemukan rumah sewaan di desa dan tinggal di sana sementara.Namun, Yunatsu adalah orang luar, dan orang asing yang tahu sedikit ninjutsu, dan jika dia ingin menetap di Desa Konoha, masih ada “kesulitan” tertentu. . misalnya, dalam beberapa hari pertama kedatangannya, hampir setiap aspek kehidupannya dipantau, dan itu berasal dari dua kekuatan: bagian gelap di bawah tiga generasi Hokage, dan “akar” dari Danzo.

jika bukan karena pembukaan perspektif peta misi permainan, dia tidak akan sadar.Hari itu adalah pertama kalinya dia membukanya, dan kemudian dia melihat bahwa selalu ada titik cahaya otomatis di petanya di suatu tempat yang tersembunyi. tempat, di sekelilingnya.

pada saat itu, dia mengerti bahwa dia telah diawasi.

Walaupun sangat tidak nyaman, namun juga tidak berdaya.Setelah sebulan keadaan ini berangsur membaik, walaupun masih ada orang yang mengawasinya, namun waktu yang akan datang semakin berkurang, yang merupakan pertanda baik.

itu juga terkait dengan gayanya yang biasa, mengerjakan tugas – membayar sewa – otaku – menjalin pertemanan, begitulah kehidupannya di Desa Konoha, dan tidak akan menimbulkan kerugian dan kerugian sama sekali bagi Desa Konoha.

Namun selain membayar sewa setiap bulan, ada hal lain yang membuatnya risih, yaitu pihak luar harus membayar uang keamanan Konoha yang jumlahnya tidak sedikitmemikirkan hal ini, wajahnya sedikit jelek, dan sepertinya dia belum membayar jaminan untuk bulan berikutnya.

Melihat Yuxia yang sedikit sedih, Mitarashi Red Bean bertanya dengan rasa ingin tahu, “Ada apa?” Tidak bahagia di Konoha? “

Bab 18

Menyentuh dagunya, Mitarashi Red Bean berbicara lagi, dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Apakah kamu seorang Naka Shinobu sekarang?" Rasanya kamu memiliki chakra yang cukup banyak. Jika kamu mengambil beberapa tugas level C, deposit sebulan sudah cukup, dan biaya Konoha sudah sangat rendah. ”

kesabaran tengah p, sudut mulut Yuxia bergerak-gerak, dia hanya memiliki kekuatan kesabaran yang lebih rendah sekarang, apakah itu bagus? Dia hanya bisa menggunakan beberapa teknik avatar bayangan, dan agak lucu baginya untuk menerima tugas tingkat C seperti pengawal atau dokumen rahasia.

terlebih lagi, mungkin misi level C akan naik ke misi level B kapan saja! Pada saat itu, sistem tidak akan bisa menyelamatkan nyawa kecilnya, bukan? dan Desa Konoha mempunyai peraturan: dalam keadaan normal, orang dari luar desa dapat mengambil tugas tingkat C dan D yang dikeluarkan oleh Desa Konoha, namun pertama-tama harus memiliki landasan yang bersih dan tidak menjadi ninja pembelot dari desa lain, kedua. , Anda harus membayar jaminan, dan kemudianAnda harus membayar setengah dari pajak untuk melakukan tugas!Ada pula yang tidak berdaya, sebagai warga desa, harus tunduk pada berbagai batasan.

Melirik tatapan penasaran Mitarai Red Bean, Yu Xia menjawab dengan jujur: "Sister Red Bean, aku hanya memiliki kekuatan untuk bertahan!" Jangan jawab aku, hanya udang kecil sepertiku, bukan berlian dan porselennya. apalagi saya bukan ninja dari Desa Konoha, dan saya membayar setengah pajak ketika saya menjalankan misi, sejujurnya saya menulis buku untuk menghasilkan uang, dan jika saya beruntung, saya memperkirakan biaya naskah akan mampu mendukung hidupku di Konoha.”

"Hah?"mitarashi Red Bean tersenyum buruk, mau tidak mau membungkuk dan memejamkan mata ke arah Yuxia, dan berkata dengan senyum mengejek: “Ternyata “Kisah Cinta Konoha” yang kamu tulis akan dikirimkan sebuah buku, asalkan itu diterbitkan dan terdaftar, saya pasti akan membeli beberapa set lagi untuk ditingkatkanpenjualanmu!”itu pasti api, tulisannya bagus!”

Yuxia, yang menerima seorang pecinta buku kecil, sedang dalam suasana hati yang sangat baik, dia mengungkapkan “terima kasih atas dukunganmu” kepada kacang merah Mitarai yang membuat alisnya berkerut, dan kemudian menginstruksikan: “Saudari kacang merah, kamu harus ingat untuk merahasiakannya untuk saya!" juga, jangan memanjakan orang lain!”

"An-la-an-la-la!" Melambaikan tangannya ke atas dan ke bawah, Mitarashi menggelengkan kepalanya untuk memastikan bahwa dia tidak akan menyebarkannya, dan kemudian bertanya: "Ngomong-ngomong, penerbit mana yang kamu rencanakan untuk diserahkan ke?" jika saya pergi misi pada waktu itu, saya akan pergi ke rumah mereka dan memesannya terlebih dahulu. ”

“Maruzendo, saya sudah menulis hampir satu per dua puluh, dan dalam waktu sekitar sepuluh hari, seluruh buku dapat ditulis!” Yunatsu memperkenalkan bahwa seperti “Tokyo Love Story”, “Konoha Love Story” yang ditulisnya kompak dan tidak menunda-nunda.

mitarashi Red Bean mengerutkan kening, dan saat dia mendengar "Maruzendo", dia melihat ke arah Yunatsu, yang antusias, dan menegaskannya lagi: "Yunatsu, apakah kamu yakin ingin tunduk pada Maruzendo?" Saya melihat Iwanami Shoten juga bagus , apakah kamu tidak memikirkannya?"

sedikit bingung melirik kacang merah Mitarashi, Yuxia merasa sedikit aneh di hatinya, ada apa dengan Maru Zendo? Memikirkan hal ini, dia terkekeh dalam hatinya. Namun, saya tetap menjelaskan kepada Hongdou: "Sebagian besar buku terbitan Iwanami Shoten sebagian besar merupakan kumpulan puisi tradisional dan kategori budaya, dan tema novel semacam ini tidak boleh diterima." apalagi sebaliknya, Maruzendo menerbitkan lebih banyak jenis buku, dan bukankah “Q Hot Paradise” yang kini populer diterbitkan di Maruzendo?”

“Jangan bandingkan karyamu sendiri dengan buku seperti “Q Hot Paradise”, penulis sampah itu tidak layak!” setelah Mitarashi mendengar "Q Hot Paradise", Mitarashi memutar matanya, cemberut dan berkata tidak puas: "Penulis buku semacam ini pantas mati!" Saya benar-benar tidak tahu mengapa buku seperti itu bisa laris manis di lima negara besar ! Jika Anda memberi tahu saya siapa penulisnya, saya harus menghajarnya. ”

kamu benar-benar tidak bisa menyakiti orang….

Yuxia, yang tahu siapa penulisnya, mau tidak mau bersimpati dengan Jiraiya di dalam hatinya, tampaknya meskipun buku ini dianggap sebagai karya ilahi oleh mayoritas manusia, namun juga "sangat dibenci" oleh mayoritas. wanita.

Namun, meskipun Anda tahu bahwa penulisnya adalah Zilaiye, tidak banyak orang yang bisa menggerakkannya. Tidak, dan wanita aneh itu – Tsunade. Namun Tsunade kini berada dalam situasi yang sangat tertekan, Yunatsu telah melihat Tsunade berlari keliling dunia di sebuah kasino di jalan buku pendek, dan dia telah menyembelih seekor "domba gemuk legendaris", dapat dikatakan bahwa biaya perjalanan dan sewa Yunatsu Konoha , 50% uangnya, dari Tsunade.

"Hei, kataku..." Kacang merah Mitarashi langsung berjongkok, menepuk dahi Yuxia dengan jarinya, dan berkata dengan nada pelajaran: "Kamu setan kecil benar-benar tahu "Q Hot Paradise", bukankah kamu juga membacanya buku? ""

Ada bahaya!

yu Xia memandangi Mitarashi Red Bean yang matanya hampir berdiri, dan dengan cepat melambaikan tangannya, dan berkata dengan sangat tulus: "Sister Red Bean, kamu terlalu banyak berpikir, bagaimana saya bisa membaca buku semacam itu?" yang aku suka adalah kisah cinta yang penuh gairah antara pria dan wanita, dan aku tidak tertarik dengan “Q Hot Paradise”. ”

Lagi pula, apa yang ditulis Zi Lai juga bukanlah "yang teratas", dan itu benar-benar tidak dapat menarik perhatian Yuxia, jadi tidak ada yang salah dengan ini.

“Itu bagus, jika tidak, sebagai saudari yang jujur dan antusias, aku tidak akan melepaskannya!” Mitarashi tersenyum, lalu berkata dengan nada mengancam.

Itu sangat membantu! yuxia difitnah di dalam hatinya, lalu teringat soal Maruzendo, maka dia bertanya dengan rasa ingin tahu: “Ngomong-ngomong, Saudari Hongdou, kenapa kamu tidak mendukungku untuk mengirimkan artikel ke Maruzendo?” ”

“Karena ah, ada yang salah dengan dana Maruzendo,” jelas Mitarashi Azuki.

ternyata Maruzendo sebagai penerbit papan atas di Desa Konoha mampu menyaingi Iwanami Shoten, yang juga merupakan keajaiban di mata semua orang.Bagaimanapun, Iwanami Shoten memiliki sejarah yang panjang, dan Maruzendo hanya muncul di dunia. dekade terakhir.

Pemilik maruzendo menjual “Q Hot Paradise” di lima negara besar, dan ketika sebuah buku baru ditulis setiap tahun, bisa menghasilkan banyak uang, tapi ada masalah tersembunyi yang selalu ada, yaitu Maruzendo terlalu mengandalkan pada buku ini

Namun, Jiraiya terlalu lambat untuk menulis buku. lho, selain menjadi "penulis", dia juga seorang katak abadi yang merupakan salah satu dari tiga Shinobi Konoha - Jiraiya! Dia juga memiliki misi dan tugasnya sendiri, jadi dia sangat lambat menulis "Q Hot Paradise", dan Maruzendo juga sangat tidak berdaya.

Mendesak manuskrip tersebut tidak dapat menemukan siapa pun, hanya bisa menunggu dewa ini mengirimkan manuskrip tersebut lagi dan lagi, lagipula, orang mungkin sedang mengembara.

selain Intimate Heaven, hanya ada sedikit buku terlaris di seluruh Gereja Maruzendo, dan Iwanami Shoten berbeda, meskipun tidak ada “H, book” yang menjadi buku terlaris nomor satu seperti “Q Hot Paradise”, tetapi memiliki yang kedua -kumpulan puisi terlaris, dan yang ketiga, keempat, danOtobiografi ninja kelima, jadi secara umum Iwanami Shoten bisa berdiri.

"Dan, ada selentingan baru-baru ini."mitarashi Red Bean mengulurkan jari telunjuknya ke arah Yuxia, dan berkata dengan sangat serius: “Tugas terakhir saya adalah melindungi uang keluarga pedagang besar, dan masalah dana Maruzendo adalah bos besar mereka baru-baru ini kehilangan banyak uang di bisnis, jadi dia menarik sebagian besar dana Maruzendo."

Bab 19

Berjongkok dan melihat Yuxia pada tingkat yang sama, Mitarashi Red Bean mengulurkan tangan dan menganggukkan dahinya dengan penuh semangat, dengan nada mengajar: "Kamerad Yuxia, saya khawatir Anda tidak ingin Anda menceburkan diri ke dalam Pill Zendo." iwanami Shoten adalah poin tradisional, tetapi jika novel Anda cukup menarik, novel tersebut tetap harus diterbitkan, tetapi jika Maruzendo gulung tikar, Anda tidak akan mendapat sepeser pun dari biaya naskah! ”

Sebagai pengingat akan kacang merah Mitarai, Yuxia secara alami menaruhnya di dalam hatinya. ketika dia selesai menulis bab pertama, dia berencana untuk menyerahkan naskahnya, dan berita yang dibawa oleh kacang merah itu terlalu penting!

Jika ada yang tidak beres dengan dana Maruzendo….

“Itu tidak benar!” Yu Xia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan mengucapkan sepatah kata pun dengan terkejut!

mitarashi Red Bean sedikit bingung, memandangnya dengan rasa ingin tahu, dan bertanya, "Benarkah?" Ada apa? ”

Salah! Kalaupun Maruzendo punya masalah dana, seharusnya situasinya “mati tapi tidak kaku”! lagipula, masih ada dua tahun tersisa sebelum cerita utama Hokage, dan setahu Yunatsu, Maruzendo saat itu masih menjadi Rumah Penerbitan Kepala Naga Desa Konoha yang sebanding dengan Iwanami Shoten! "Intimate Paradise" masih berseri! Jiraiya adalah masih berkontribusi pada Maruzendo!

oleh karena itu, kalaupun ada masalah dengan dana Maruzendo kali ini, sebaiknya dibelanjakan dengan aman. Lega, dengan cara ini, Yunatsu semakin bertekad untuk menyerahkan “Kisah Cinta Konoha” kepada Maruzendo!

hanya dalam beberapa tarikan napas, perubahan ekspresi Yuxia bisa digambarkan sebagai “berwarna-warni”, membuat kacang merah Mitarashi penuh rasa ingin tahu, mengulurkan tangan dan menyodok Yuxia, dia bertanya: “Ada apa?” Ada apa? Apa yang kupikirkan tadi! ”

yu Xia, yang kembali sadar, memandangi Mitarashi Red Bean yang sangat penasaran, mengangkat bahunya, dan berkata, "Sister Red Bean, saya memutuskan untuk memilih Maruzendo, kan?"

"Hah? Kenapa! Mitarai bertanya dengan bingung.

Mengetahui bahwa Hongdou mengkhawatirkan dirinya sendiri, Yuxia memikirkannya atau memberikan analisis kepada seseorang: "Saudari Hongdou, menurutku bos besar Maruzendo harus mampu melewati masalah keuangan ini." lagi pula, cacing berkaki seratus itu sudah mati tetapi tidak kaku, dan seorang pedagang besar tidak bisa mengatakan bahwa ia gulung tikar, bukan? ”

setelah memikirkannya dengan hati-hati, Mitarashi Red Bean mengangguk, menyentuh dagunya dan berkata: “Lagipula, bos besar Maruzendo juga terkenal di Negeri Api, dan jika ada cara untuk mendanai kali ini, itu seharusnya baik-baik saja.” ”

Dengan menjentikkan jarinya, Yuxia melanjutkan, "Itu benar! Jika kita berasumsi bahwa krisis ini dapat diatasi, apakah ini dianggap sebuah berkah jika aku menyampaikannya sekarang? Seandainya "Konoha Love Story" bisa sukses besar . ”

"Novel ini pasti akan meledak!" mitarai Red Bean sedikit luar biasa percaya diri dalam "Kisah Cinta Konoha", dia dengan cepat meraih bahu Yuxia dengan tangannya, dan berkata dengan sedikit berlebihan: "Jangan menyerah!" Kakak, aku menunggu sisanya… Li Xiang pasti senang!”

Sudut mulut Yu Xia bergerak-gerak, kekuatan di bahunya memang tidak kecil, tapi bagaimana dia bisa menyerah? Jelas sekali, Sister Hongdou sedikit khawatir.

Untuk mencegah bahunya tertimpa secara tidak sengaja, dia diam-diam mengambil langkah mundur untuk melepaskan diri dari tangan Hongdou, dan kemudian berbicara lagi: "Saudari Hongdou, jika kamu terlalu banyak berpikir, aku tidak akan menyerah!" Sebenarnya, aku berarti mengirimkan artikel saat ini tepat untuk Maruzendo. Maruzendo, yang sudah lama tidak memiliki buku baru, pasti akan mengatur sumber daya yang baik, yang juga merupakan peluang. ”

“Ah, begitu…” Mitarashi Azuki melepaskan tangannya setelah merasakan perjuangan Yunatsu, lalu berdiri dan menepuk lututnya sambil berkata, “Apa pun yang terjadi, kamu harus ingat untuk menulis!” Aku akan selalu mendukungmu! ”

"Terima kasih." yuxia meneriakkan senyuman di sudut mulutnya, dia dengan tulus berterima kasih kepada Mitarai atas dukungannya, dan basis pendapatan masa depan akan tetap bergantung pada para penggemar ini!

Sambil berdiri, Mitarashi Red Bean menengadah ke langit, lalu berkata: "Ini belum pagi, aku masih harus berpatroli, meski sekelompok anak tidak bisa membuat cipratan apa pun, tapi bagaimanapun juga, pekerjaan mengambil alih orang harus dilakukan dengan serius!”

meskipun Yu Xia merasakan sedikit rasa bersalah di hatinya ketika dia mengatakan ini, dia mengambil kembali buku itu ke dalam ranselnya, dan kemudian menjabat tangannya ke arah Mitarashi Red Bean dan berkata: "Sister Red Bean, aku akan menulis novel , sampai jumpa lain waktu!" "

"hihi! xiao Youxia menulis dengan baik, jika bab pertama belum selesai saat kita bertemu berikutnya, aku akan meledakkan kepalamu! Dia mengayunkan tinjunya dua kali ke arah Yuxia, mengucapkan kata-kata yang mengancam, lalu berbalik dan lari.

Wanita, ini mengerikan!

Setelah Mitarashi meninggalkan kacang azuki, Yunatsu kembali ke bangku di bawah pohon sakura dan mulai menulis, tempat di sudut sepi yang memang tempat yang bagus untuk menulis buku.

Pada siang hari, aku pergi mencari Ino untuk makan siang, dan tepat ketika Dingji dan Shikamaru juga menyapa. atas keramahtamahan undangan Yuxia untuk makan barbekyu Q kemarin, keduanya mengingatnya di dalam hati, dan mereka mengirimkan makanan lezat di kotak makan siang mereka ke kotak makan siangnya saat makan siang.

"Ngomong-ngomong," kata Ino setelah makan sepotong salmon yang lezat, menoleh ke arah Yuxia di sebelahnya, "Jam berapa pekerjaanmu hari ini?"

“Hah?” Yuxia memeriksa kemajuan tugasnya, mengunyah bola nasi dan berkata dengan samar: “Ini sekitar jam sembilan, ada apa?”

Shikamaru memutar matanya, menyodok piring di kotak makan siangnya dengan sumpit, dan berkata: "Ada pesta api unggun malam ini, dan staf juga ada di dalamnya, pasti ada makanan pegunungan dan laut yang lezat, diperkirakan kita berempat bisa makan bersama saat itu!” ”

ding Ci dengan cepat mengangguk, menyentuh perut kecilnya yang bulat, dan berkata dengan mata berbinar: "Ya, ya!" Pesta api unggun pasti penuh dengan makanan, dan aku siap untuk perutku! ”

Sudut mulutnya bergerak-gerak, melihat ke empat kotak bento yang bertumpuk di samping Ding Ci, dia benar-benar tidak bisa menerima bahwa ini sudah siap untuk perutnya. Menatap butiran nasi di sudut mulut Ding Ci dengan rasa jijik, Yu Xia berkata: "Aduh, kataku Ding Ci, apakah kamu tidak takut gangguan pencernaan jika kamu makan terlalu banyak?"

“Tidak, aku masih bisa makan!” Ding Ci mengedipkan mata kecilnya dan berkata dengan tulus.

“Oke,” Yuxia mengangguk dengan serius dan berkata, “Rugi!”

Setelah makan siang, Yunatsu pergi untuk menulis “Kisah Cinta Konoha” lagi, dan sekitar jam tiga atau empat, dia menyelesaikan bab pertama. Sambil melakukan peregangan, dia memutuskan untuk berhenti menulis sekarang, dan sisanya bisa menunggu malam.

lagipula, dia juga harus pergi bekerja sebentar lagi!

Perlahan-lahan berjalan menuju sekitar tempat utama festival kampus, dan kebisingan juga memenuhi mata dan telinganya, namun berjalan sendirian sungguh membosankan.

"Yuxia Kecil!"

Bab 20

suara ini sangat familiar, itu adalah kacang merah Mitarai yang baru saja dilihat Touwu. Berbalik dan mengikuti suara untuk melihat ke atas, Yunatsu mendongak tepat pada waktunya untuk melihat kacang merah Mitarashi menjabat tangannya!

di atas pohon belalang yang tinggi, ia berbaring sembarangan di atas batang yang relatif tebal, kakinya bersilang 90 derajat secara vertikal, tangan kanannya memegang dagu, mulutnya, sudutnya sedikit terangkat, dan matanya tersenyum tak terbendung.

Penjaga Konoha yang diikat di dahinya berbintik-bintik di bawah sinar matahari. rambut ungu, sungguh menggoda, kawan~

Yuxia memandang Mitarashi Red Bean dan melambaikan tangannya sambil berteriak: “Sister Red Bean, mengapa kamu memanjat pohon itu?”

Daun pohon belalang jatuh ke tanah, dan kacang merah Mitarai melompat dari dahan setinggi beberapa meter sambil berseru, dan mendarat dengan mantap di depan Yuxia, berbaring, mengusap segenggam rambut Yuxia, dan berkata dengan malas: "Karena Aku suka berjemur di bawah sinar matahari di pohon~”

Dilihat dari bahu kacang azuki Mitarashi, walaupun sudah musim gugur dan daun-daun musim gugur mulai berguguran, namun ini belum waktunya untuk berguguran.Tentu saja, di pohon belalang, matahari kurang cerah.

Baru saja, itu bisa dianggap sebagai Sister Hongdou yang sedang menceritakan lelucon padanya!

Mengikuti pandangan Yuxia, Mitarai Red Bean secara alami tahu bahwa dia mungkin memfitnah dirinya sendiri di dalam hatinya. Tapi dia tidak terlalu peduli, tersenyum, dan bertanya, "Bagaimana?" Bagaimana menurut Anda! Berapa banyak yang telah Anda tulis sejauh ini? ”

Kemunculan kacang merah memang seperti sekelompok orang yang mengejar lebih banyak! Yuxia tidak bisa menahan tawa ketika dia melihatnya seperti ini. Mengambil tas di tubuhnya, Yuxia mengeluarkan buku catatan biru darinya dan berkata, "Oh, ini dia!" Bab pertama telah ditulis! Kakak Hongdou, jangan terlalu memujaku!”

"Menyembahmu sampai mati!"

mitarashi kacang merah yang mengambil buku catatan biru itu, dengan penuh semangat memegang buku itu beberapa saat, lalu langsung mengambil Yuxia dan berputar di udara!

Yu Xia yang diturunkan, wajahnya memerah! dia laki-laki, dan dia sebenarnya dipegang oleh seorang wanita dan diangkat tinggi-tinggi, dan sungguh memalukan memikirkannya! Menatap tajam ke arah Mitarashi Red Bean, dia langsung melompat, menarik kembali buku birunya, dan berkata dengan tidak puas: "Mitarai Red Bean, aku memperingatkanmu: Aku!" Jadilah! Manusia! Orang!"

"Ha ha ha!" Tindakan ini menyebabkan Mitarashi Red Bean tertawa, dia memandang Yuxia dari atas ke bawah, lalu mengambil buku catatan biru itu ketika dia tidak siap, lalu berkata dengan sedikit bangga: "Jadi?" Uh-hah! Kamu anak nakal, kamu masih ingin melawanku?"

mitarashi Azuki dengan bangga tertawa dua kali, lalu segera membuka bukunya dan mulai melanjutkan membaca.

Mengangkat bahu tak berdaya, baru saja "kemarahan" nya adalah rambut abu-abu! Sungguh sia-sia! Melihat kacang merah Mitarai berdiri di tengah jalan dan dipandang sebagai “monyet”, Yunatsu mengatakan bahwa dia sangat baik hati.

Menarik pakaian Hongdou, Yuxia bertanya: "Saya juga anggota staf festival kampus ini, tidak baik berdiri di sini, mari kita menonton sambil berpatroli?" "

"Yah, bagus. Kamu berjalan di depan dan aku mengikutimu. Mitarashi Azuki mengangguk dengan santai, dan melemparkan tugas memimpin jalan langsung ke Yuxia.

Yuxia: “…”

Dua orang yang berkumpul sangat menarik perhatian. Sekolah ninja ini dibagi menjadi enam level yang masing-masing memiliki empat kelas S, A, B, dan C, jadi totalnya hanya ada 24 kelas, dan 24 stand tersebut cepat selesai.

Faktanya, festival sekolah semacam ini jarang terjadi kecelakaan. Jadi, tugas ini mudah sekali. Selama periode ini, dia juga bertemu Ino, Dingji, dan Shikamaru, tapi tidak masuk, tapi hanya menyapa dari jauh.

Namun, sepertinya Ino sedikit tidak senang dan tidak tahu kenapa….

tidak banyak dalam satu bab, apalagi saya sudah membaca setengah dari Mitarai Azuki pada siang hari.Ketika keduanya sampai di ujung jalan festival kampus, tiba-tiba Mitarai Azuki mengambil buku itu dan memukul kepala Yunatsu dengan keras, dan bertanya dengan suara keras: "Mengapa Maruko melihat Satomi mencium Satomi di jalan, dan ciuman itu akan seperti a pisau!" ini tidak masuk akal, bola itu milik pahlawanku, Nona Li Xiang! Xiao Yuxia, apa yang kamu pikirkan?! ”

"Aduh!"yuxia, yang diserang oleh serangan diam-diam, menoleh, menatap Mitarashi Red Bean dengan tiga karakter besar tertulis di wajahnya, memutar matanya ke arah orang itu, dan berkata: "Sister Red Bean, salah satu pengembangan diri dari penggemar: kamu tidak dapat menghalangi pemikiran penulis!" "

“Tapi, Nona Li Xiang sungguh menyedihkan seperti ini!” Mitarashi berkata dengan sedikit kebencian!

Siapa yang tidak kasihan pada mereka yang tertulis di buku, Yuxia mengerucutkan bibirnya dan tidak berbicara.

melihat buku biru di tangan kacang merah Mitarashi, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu untuk beberapa saat, mengangkat kepalanya untuk menatap mata kacang merah, dan bertanya, "Bisakah Anda membantu saya?" Sister Hongdou, saya sangat membutuhkan bantuan Anda ! ”

“Ada apa?” Mitarashi berkata sedikit aneh.

Melihat buku yang diserahkan, Yuxia menggelengkan kepalanya untuk menunjukkan penolakan, dan kemudian berkata: "Saudari Hongdou, bisakah kamu pergi ke Maruzendo untuk membantuku menyerahkannya?" Inilah "Kisah Cinta Konoha"! ”

Mengambil kembali buku itu, Mitarashi menunjuk dirinya sendiri dan berkata dengan tatapan bingung: "Kenapa aku?" kamu penulisnya, bukankah lebih baik pergi sendiri?”Yuxia secara alami memiliki pertimbangannya sendiri untuk ini, dan dia menjelaskan kepada kacang merah: "Karena kamu adalah Shinobi spesial di desa, kamu memiliki posisi yang cukup tinggi di seluruh desa Konoha, dan jika kamu menyerah, kamu pasti akan menjadi lebih memperhatikan." "

Daripada pergi ke mana-mana dengan kacang merah Mitarashi, Yuxia langsung berbicara dengan kacang merah, dia ingin menggunakan reputasi kacang merah untuk membuat bukunya lebih berharga! Lagipula, jika dia pergi sendiri, meskipun novelnya ditulis dengan baik! , dia akan menderita sedikit penghinaan.

pertama-tama, penampilannya seperti anak kecil.

Kedua, dan karena alasan itu, dia adalah penduduk desa, dan dia tidak memiliki status resmi sebagai desa Konoha. Jadi, yang terbaik adalah mencari seseorang yang dapat Anda percayai untuk membantu Anda tunduk!

Melihat tatapan penuh harapan Yuxia, Mitarai Red Bean mengangkat alisnya dan tertawa: "Tidak masalah mengirimkan artikel kepada Anda, tetapi biaya naskah dapat dibagi di antara saya!"

"Tidak masalah!" yu Xia memberi isyarat “OK”, mengangkat bahunya dan berkata: “Selama Sister Hongdou bersedia membantu, uang bukanlah masalah.”

Pokoknya sekarang dia tidak punya uang, semuanya harus menunggu biaya pelepasan.

mitarashi menyimpan buku biru itu, tersenyum seperti rubah, dan dengan lembut menjentikkan jari telunjuknya ke dahi Yunatsu, dan dia berkata, "Bagaimana menurutmu?" Bagaimana mungkin adikku membiarkanmu membayar dan bercanda denganmu, apakah Xiao Youxia menganggap ini serius?”

Continue Reading

You'll Also Like

1M 87K 30
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
296K 30.4K 33
warn (bxb, fanfic, badword) harris Caine, seorang pemuda berusia 18 belas tahun yang tanpa sengaja berteleportasi ke sebuah dunia yang tak masuk akal...
63.5K 4.6K 29
Love and Enemy hah? cinta dan musuh? Dua insan yang dipertemukan oleh alur SEMESTA.
54K 3.9K 53
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...